Cruel Love | Whitory (END)

Bởi lovleyywintoo

6.6K 1.3K 311

Biasanya seorang pasangan akan memberikan hadiah dan perilaku yang manis, memberikan cinta dan kasih sayang y... Xem Thêm

00
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
13
14
15
16
17
18
19
20 (END)

12

241 71 13
Bởi lovleyywintoo

Bel pulang udah bunyi bertanda waktunya buat siswa siswi pulang ke rumah masing masing, Winter awalnya di ajak pulang bareng sama Karina Giselle tapi dia gamau karena 'katanya' mau ke rumah bundanya, Ningning tuh ada acara keluarga abis pulang sekolah makanya ga bisa nebengin Winter, yaa Winter juga gapapa ga di tawarin juga.

Mereka keluar kelas bareng bareng sampai jalan ke gerbang pun bareng, cepika cepiki sambil ketawa ketawa ga jelas kaya orang gila tapi mereka bodo amat.

Winter ga langsung pulang tapi dia diem dulu sampai temen temennya pergi semua, gatau kenapa Winter nunggu 3 bocah itu pulang dulu dan dia ikut pulang nantinya padahal makin larut kan bahaya buat Winter.

Di liat kalau Ningning udah di jemput sama supir nya Ningning langsung ngelambaiin tangannya ke Winter dan pergi ninggalin Winter yang masih setia ngeliatin Ningning.

Mobilnya udah ga keliatan lagi dan baru dia pergi dari gerbang sekolah yang ada beberapa siswa yang masih diem di situ nunggu jemputan, Winter jalan sendirian ke rumah asalnya walaupun bunda Taeyeon gatau dia pulang seengga nya Winter udah mau ketemu dan mau minta maaf langsung di depan bunda kesayangan nya itu.

Winter diem di sepanjang jalan yang aga sepi itu, Winter cape hari ini dia butuh seseorang buat nenangin hatinya dan harapan Winter cuma bundanya, doain Winter semoga dia masih di terima sama bunda Taeyeon.

Gatau kenapa Winter kaya mau nangis gitu, mau nangis yang kenceng saking sakitnya dada nya itu, Winter emang anak yang cengeng banget tapi Winter ga pernah sesekali nangis in cowo selain ayahnya.

Tau lah apa yang di maksud aku hehehe

siapa lagi kalau bukan Jaemin, pas Jaemin ke kelas dan manggil Winter mereka langsung diem sambil mata Jaemin ngeliat ke Minju dan yang bikin kagetnya Minju deketin Jaemin sambil senyum manis dan megang tangan Jaemin supaya ngobrol bertiga gitu.

Winter kaget lah pasti kaya 'lo berdua kenal?' 'kok deket banget?', Jaemin aja mukanya keliatan bingung walaupun Winter tau pasti yang tau muka bingungnya Jaemin cuma dia.

Flashback on.

"Winte-"

Kompak dua cewe itu saling ngeliat ke arah cowo yang manggil nama Winter tapi ekspresi dari keduanya beda, Winter yang ngerutin keningnya karna bingung kenapa pas dia manggil nama Winter harus kepotong dan Minju yang senyum lebar sambil ngedeket ke arah Jaemin.

Winter ngeliat interaksi mereka berdua kaya yang keliatan deket banget bahkan Winter di kacangin sama mereka berdua, tapi sesekali Jaemin natap ke Winter yang tatapannya susah di artiin.

Abis mereka ngobrol sebentar Minju langsung narik- ralat gandeng tangan Jaemin dan nyamperin Winter, Minju senyum senyum gitu ngebuat Winter aga panas liat Jaemin di gandeng gitu, Jaemin yang liat Winter kayanya sadar.

"Winter, aku keluar dulu yaa sama Jaemin um.. dan tolong dong tutupin kotak makan ku, maaf ngerepotin tapi ini urgent. Aku minta tolong ya Winter! ^^" katanya tanpa mudarin senyuman di bibir Minju, Winter ngeliat datar ke arah dua sejoli itu terus ngangguk singkat.

Tapi bukannya pergi Minju malah tetep diem sambil natap Jaemin, "kamu tadi manggil Winter, kenapa deh?" tanya Minju ke Winter.

Jaemin noleh kesamping, orang yang lagi gandeng tangannya sambil natap lembut ke arah Jaemin, Jaemin pusing sekarang harus jelasin apa ke Winter.

"hm.. itu gua boleh minjem buku sejarah ga Win?" tanya Jaemin ke Winter, Winter diem terus balik badan buat ambil buku yang di maksud Jaemin tanpa ngomong apa apa, bisa di tebak lagi kalau Winter badmood.

Winter ambil buku itu dan ngasih ke arah Jaemin tanpa ngomong apa apa, dengan santai Jaemin ambil sambil senyum tipis.

"makasih, besok gua kembaliin" katanya tapi Winter geleng geleng.

"gausah, buang aja kalau perlu lo bakar bukunya. Ga butuh" dan makin yakin Jaemin kalau Winter emang lagi marah sama Jaemin, dari nada ngomong bahkan kata katanya udah nunjukin kalau Winter marah sama Jaemin.

"loh kok di buang?" Minju yang dari tadi nyimak langsung ngomong dan nanya ke Winter, Minju kaget pas Winter ngomong harus di buang aja bukunya.

Winter senyum dikit, "gapapa, bukunya udah jelek jadi gua gamau simpen lagi soalnya gaada gunanya, penjelasan nya ga komplit bahkan gaada penjelasan sama sekali yang bikin gua percaya, mending cari yang baru daripada diem di buku yang sama sekali ga komplit kaya yang lain" kata kata Winter gatau kenapa kaya lagi nyindir Jaemin, padahal emang iya kalau Winter lagi nyindir Jaemin bahkan Minju aja sampai bingung sama kata kata Winter.

Flashback off.

Kalau di inget inget sana kejadian itu Winter mau nonjok aja si Jaemin yang bikin dia kaya gini, apa Jaemin beneran cuma main in Winter? tapi kenapa, padahal dia pernah bilang kalau dia suka Winter walaupun di akhir kalimatnya kalau Jaemin 'masih bingung' tapi tetep aja kan kalau Jaemin ada rasa sedikit sama Winter?

Mikirin itu malah bikin Winter stress sendiri, Winter gamau mikir itu dulu dia harus lupain dan samperin bundanya dan jelasin semua walaupun terlambat.

Bahkan Winter ga bilang ke Jaemin kalau dia bakal ke rumah bunda Taeyeon, masa bodo kalau Jaemin marah marah sama dia.

Udah sampe di halaman rumahnya Winter diem dulu di depan pager rumahnya buat mandangin rumah yang udah beberapa bulan ini ga Winter kunjungin, rumahnya masih sama tapi engga dengan penghuninya.

Winter takut kalau Winter di usir walaupun kemungkinan besar emang bakal di usir tapi apa salahnya mencoba dan ngejelasin semua yang terjadi walaupun terlambat, yakan?

Pelan pelan Winter buka pager rumahnya dan mulai masuk ke dalem rumah, rasanya bener bener bikin jantungan banget pas Winter natap rumahnya ini, campur aduk rasanya kaya ada sedih, senang, bingung, takut, lega, dan lainnya.

Winter jalan ke arah pintu utama dan mulai ketuk ketuk pintu itu 3x, Winter diem sambil nunggu orang rumah yang bukain pintunya. Serius deh Winter kalau sekarang lagi di jurang mungkin dia bakal lompat, demi apa deg deg an sampe mau meledak jantungnya.

Aga lama orang yang ada di dalem rumah itu bukain pintu dan bikin Winter harus ngetuk rumahnya itu sekali lagi, tapi pas Winter udah angkat tangannya buat ngetuk tiba tiba pintu rumah ke buka dan kedua mata yang persis itu saling liat.

Winter matung pas liat bundanya yang udah lama ga dia liat semenjak kejadian itu, bundanya masih cantik, masih anggun dan masih keliatan sehat. Bunda Taeyeon juga diem aja sambil natap Winter yang susah buat di artiin, Winter takut tapi berusaha buat senyum walaupun ragu ragu.

"bunda.." panggil Winter pas tau kalau bundanya cuma diem aja, gatau harus di respon kaya gimana.

Gatau kenapa air mata bunda Taeyeon keluar gitu aja ngebuat Winter kaget dan buru buru hapus air mata bundanya tanpa di tepis ataupun di tahan, bunda Taeyeon diem aja daritadi.

Winter usap pipi bundanya yang basah, "bunda kenapa nangis? jangan nangis, maafin Winter nda" kata Winter sambil pegang tangan bundanya yang anget, Winter sedih liat bunda nya nangis.

Selanjutnya yang bikin Winter kaget adalah pas bunda Taeyeon narik Winter ke dalam pelukan yang Winter nanti nanti, bunda Taeyeon nangis sedangkan Winter cuma nahan dirinya yang kaget pas di peluk tiba tiba, dia gatau kalau Winter di peluk sama bundanya kaya gini.

Kedengaran suara isakan dari mulut Taeyeon, Winter langsung bales pelukan yang Winter kangen in, Winter ga bisa nahan supaya dia ga nangis.

"maafin bunda sayang, bunda egois sama kamu" kata Taeyeon sambil terus usap usap kepala putrinya dengan sayang, Winter geleng geleng tanpa ucapan Taeyeon itu ga bener sama sekali.

"bunda kangen sama kamu, nak.." Taeyeon ga bisa ngucapin apa apa lagi selain kata kata yang di lontarin tadi, dia ga sanggup.

Winter pejamin matanya sebentar, "bunda g-ga perlu minta maaf sama aku, aku salah wajar bunda kecewa berat sama aku dan aku memaklumi bunda marah sama aku karna aku salah, jangan minta maaf.. Winter gamau bunda yang minta maaf" kata Winter tanpa ngurangin tenaga pelukannya itu, Winter mau sampe pagi pelukan sama Taeyeon juga ikhlas kok.

Gaada sahutan lagi selain suara tangisan Taeyeon yang makin deras, Winter ga tega liat bundanya nangis karna dia dan dengan terpaksa Winter lepas pelukannya itu buat natep bunda tersayang nya.

Winter senyum tulus dan ngusap pipi Taeyeon yang basah, "jangan nangis ndaa, maafin Winter kalau selalu bikin bunda kesusahan dan nangisin Winter kaya gini. Winter bukan anak yang baik" katanya sambil berusaha buat ga nangis lagi dan berusaha ga lunturin senyumannya, Taeyeon yang liat itu langsung majuin mukanya buat cium kening putri satu satunya.

Taeyeon mundurin mukanya lagi dan geleng geleng, "kamu tetep anak yang baik, bunda ga pernah merasa di susahin sama kamu sayang bunda bersyukur punya kamu di hidup bunda walaupun masalah banyak yang menimpa bunda, bunda ga mengelak kalau bunda kecewa sama kamu tapi bunda udah lupain itu dan bunda mau kita hidup dengan lembaran yang baru, bunda udah maafin kamu sampai kapan pun bunda bakal selalu maafin kamu sayang" Taeyeon senyum manis ke arah Winter yang sedikit demi sedikit air matanya keluar, Winter bahagia sekarang pas bundanya bisa nerima Winter lagi.

"bunda terbaik, aku sayang banget sama nda" kata Winter dan di bales kekehan lembut dari Taeyeon, di tarik tangan Winter buat masuk ke dalem rumah yang udah lama Winter ga liat suasana ini waktu itu.

Sampai dimana Winter ga sadar kalau ada 50 panggilan yang ga kejawab yang terus nelfon Winter dengan raut wajah yang khawatir, sebelum Winter pulang ke rumah Winter udah mati daya in hapenya supaya ga ada gangguan.

Seseorang daritadi sama raut muka yang udah ga ke baca itu masih di parkiran sekolah, awan mulai gelap tapi dia masih terus coba buat telfon gadisnya walaupun tau ga di angkat.

Kali ini Jaemin khawatir di campur marah sama Winter, Jaemin tau Winter lagi marah sama dia tapi buat ngabarin aja kenapa susah? seengganya Winter ga ngerepotin Jaemin.

"bangsat angkat ga lo" gumam Jaemin ke hp nya yang lagi nelfon Winter yang terus memanggil, rasanya pengen banget banting hpnya ke aspal.

Udah cape karna di telfon ga di bales Jaemin milih buat simpen hp nya di saku celana sekolahnya terus masuk ke dalem mobil, tapi ga jadi karna ada seseorang yang neriakin nama Jaemin dari jauh.

"Jaemin!!" kata nya sambil lari kecil ke arah Jaemin, Jaemin yang tau orang itu ikut lari dan pegang tangannya supaya ga jatuh.

"kok masih di sini?" tanya Jaemin ke orang itu.

"aku di suruh sama guru buat bantuin beresin berkas berkas di ruang guru. Sekarang aku yang nanya, kamu ngapain?" tanyanya sambil pegang bahu lebar Jaemin, Jaemin cuma senyum kecil terus ambil tangan orang itu buat di genggam.

"lagi nelfon seseorang" jawab Jaemin santai.

Kening orang itu mengkerut, "siapa?" tanyanya lagi.

"ada deh, mau pulang bareng ga Nju?" Jaemin berusaha buat alisin topiknya dengan ngajak pulang bareng gadis yang ada di hadapannya, cewe itu ngerubah raut wajahnya kaya yang sebel dan Jaemin tau kalau cewe itu lagi sebel karna Jaemin ngalihin topik pembicaraan nya.

Jaemin ketawa kecil, "ga penting banget Minju.." katanya tanpa ngelepasin genggaman di tangan Minju.

"huff yaudah" kata Minju pake nada malesnya, Jaemin senyum dikit.

"yaudah apa?" tanya Jaemin.

"yang kata kamu tadi"

"yang mana?"

"gausah pura pura lupa! nyebelin banget" Minju keliatan kesel sama Jaemin dengan cepet Jaemin tarik kepelukannya dan di kecup cepet pucuk kepala Minju, ketawa kecil lagi.

"yaudah masuk mobil sana" suruh Jaemin dan di turutin sama Minju, Jaemin ngehela nafas pelan dan ikut masuk ke dalem mobil.

Di perjalanan Minju terus aja ngomong tanpa henti dan bikin Jaemin gemes sendiri pengem ngebekap mulutnya saking berisik, gemes sih tapi lebih gemes Minju duduk anteng kaya Winter waktu sama Jaemin.

Jaemin ga kesel cuma cape jawab aja terus dia lagi nyetir mobil dan takut malah ga konsen berakhir tabrakan, mau negur tapi Minju excited banget ceritanya dan mau gamau Jaemin mingkem.

Di dal hati Jaemin dia masih terus nyari nyari dimana Winter dan ngapain sekarang, mau nebak Winter ada di rumahnya kayanya ga mungkin soalnya Winter lagi marah sama Jaemin pastinya Winter pergi ke suatu tempat.

Mau marah tapi emang salah Jaemin disini.

Udah sampe di depan rumah Minju yang gede itu Jaemin langsung berhentiin pas di depan gerbang tinggi itu, Jaemin noleh ke Minju yang lagi nyopotin seat belt nya yang kesusahan ngebuat Jaemin ketawa terus geleng geleng.

"jangan di paksa, pelan pelan aja Minju" kata Jaemin sambil nyingkirin tangan Minju pelan.

Pelan pelan Jaemin pencet tombol warna merah itu dan berhasil lepas ngebuat Minju nyengir sambil garuk garuk kepalanya ga gatel.

Jaemin ngedengus geli sambil negakin punggungnya, "gitu kalau buka seat belt gausah grusuk grusuk" katanya sambil nyentil sedikit kening Minju, si pemilik kening yang di sentil langsung mengkerut sebel.

"sakit!!"

Jaemin ketawa kecil terus ngedeketin mukanya ke muka Minju, di cium pelan kening yang di sentil Jaemin tadi dan ngejauhin lagi mukanya dari sana, Minju senyum.

Belum jauh jauh banget muka Jaemin dari Minju, leher Jaemin udah di tarik sama Minju ngebuat bibir sama bibir ketemu. Jaemin awalnya kaget sama perlakuan Minju yang bisa di bilang terlalu cepet ini tapi sebisa mungkin Jaemin bales dan mulai sama permainan yang di buat Minju.

Di sela sela ciuman itu Jaemin ngerasa kalau dia harus cepet cepet jelasin semuanya ke Winter, mau gimana pun juga Winter kan pacarnya. Iya apa iya?

Jaemin tau ini salah dan sangat amat besar salahnya, tapi Jaemin cuma menyalurkan rasa kangennya sama Minju, cinta pertamanya.

Ceilah cinta pertama gundulmu.

Minju yang udah habis nafasnya langsung nepuk nepuk dada Jaemin karna kepala belakang Minju di pegang sama Jaemin, Jaemin yang ngerti langsung ngejauhin mukanya dan nyatuin kening mereka berdua.

Minju kalau di tanya sekarang dia bahagia apa engga pasti jawabannya bahagia karna bisa ketemu sama pacarnya ini- ralat, mantan pacar.

Di usap pelan rahang tegas Jaemin dan beralih buat natap manik coklat Jaemin, Minju sekali lagi kecup bibir Jaemin cepet.

"Na, i love you" kata Minju dengan suara yang aga bisik bisik gitu, Jaemin cuma diem gatau harus respon gimana.

Minju yang di cuekin sama Jaemin ngedengus terus nepuk aga kenceng dadanya Jaemin, "i love you???"

Jaemin ngehela nafasnya pelan terus senyum tipis, "more"

"more apa?" tanya Minju.

"more than love you" jawaban dari Jaemin berhasil bikin Minju kesenengan dan akhirnya Minju cium pipi Jaemin dan langsung pergi dari hadapan Jaemin.

Gatau Jaemin harus nyesel ngucapin itu atau engga yang jelas habis ini dia harus cari Winter. Sebelum pergi Jaemin sempet liat Minju yang ngelambaiin tangannya ke arah Jaemin, Jaemin cuma bales sama kedipan mataya dan langsung pergi dari sana.

Winter seneng banget melebihi apapun senengnya, dia ga pernah mikir kalau Taeyeon bakal maafin kesalahan yang ga bisa semua orang terima fakta itu tapi dengan hati baik kaya malaikat ini Taeyeon maafin?! di kutuk kalau Winter sia sia in bunda Taeyeon.

Udah beberapa jam yang lalu Winter sama Taeyeon bahas bahas hal yang pada umumnya anak ibu bahas, apalagi Taeyeon ceritain tentang Taeyeon yang tinggal sendiri pas gaada Winter.

Banyak yang mereka ceritain di rumah besar ini walaupun isinya cuma 2 orang di tambah beberapa asisten rumah tangga, Winter ketawa lepas banget hari ini, Winter udah ga mikirin hal yang daritadi bikin dongkol.

"bunda bunda-! jangan! geliii hahaha" Winter yang lagi mau ambil remot tv di kagetin sama Taeyeon yang narik kaki Winter dan di buat ketawa ketawa Winternya.

Taeyeon emang aga jail sih kalau gabut jadinya ketek ketek in (?) anaknya sendiri, Winter udah ketawa sampe keselek ini.

"eh! minum nak minum" kata Taeyeon yang panik liat anaknya keselek air liur sendiri, Taeyeon langsung ngasih air mineral itu dan langsung di terima juga sama Winter.

Abis minum Winter ketawa kecil terus meluk Taeyeon dari samping, Winter bersyukur sama hari ini, hari paling spesial menurut Winter.

"Winter sayang bunda" kata Winter sambil mejamin matanya sambil senderan di bahu Taeyeon, Taeyeon yang denger cuma senyum dan di peluk balik putri satu satunya itu.

"bunda selalu sayang kamu, nak" kata Taeyeon ngebuat Winter ga bisa nahan senyumnya, di kecup pipi bundanya terus sandaran lagi di bahu bundanya.

Lagi asik diem diem an gini tapi Taeyeon udah ngajak Winter ngobrol, Winter ngantuk banget semenjak senderan di bahu bundanya padahal ga di puk puk atau di apa apain tapi Winter ngantuk, dengan terpaksa Winter melekin matanya lagi.

"selama ini kamu tinggal di rumah Jaemin temen cowo kamu?" tanya Taeyeon, Winter cuma ngedehem doang sebagai jawaban.

"sekarang orangnya mana?" tanya Taeyeon lagi ke arah Winter, Winter ngedecak pelan terus dia geleng geleng kepalanya.

"ga sama dia"

"kenapa?" Taeyeon.

"dia lagi nginep di temennya makanya aku kesini" jawab Winter yang pastinya bohong tapi Taeyeon mangut mangut aja percaya.

"kalian tinggal serumah tapi ga tidur sekamar kan?"

Ngedenger pertanyaan selanjutnya dari Taeyeon ngebuat Winter hampir keselek air liur lagi, Winter ketar ketir harus jawab apa. Kalau jawab jujur apa dia di usir lagi? bodo, yang pasti Winter ga akan jujur lah.

"beda kamar nda, dia di lantai bawah aku di atas" jawab Winter asal asalan.

Taeyeon ngangguk habis itu cerita cerita lagi ngebuat Winter makin ngantuk, kaya di dongengin apalagi suara Taeyeon yang lembut itu.

Hampir banget Winter pules dari tidurnya tapi bunyi hapenya geter geter ngebuat tidurnya langsung ilang seketika, kesel dia lagi enak di ceritain sama Taeyeon tapi ada aja yang ganggu ketenangan nya.

Taeyeon langsung diem terus gerak gerakin bahunya, "ada yang nelfon tuh" katanya sambil ngelirik ke hape yang ada di meja, bisa di liat nama kontaknya 'jelek'.

Ga ada respon dari Winter ngebuat Taeyeon jauhin badannya sampai Winter yang lagi nyender di bahu Taeyeon langsung jatuh ke samping, Winter ngerengek tapi Taeyeon cuma ketawa doang.

"di angkat sayang"

Dengan amat terpaksa Winter raih hape nya terus berdiri dan ngelangkah keluar dari ruang keluarga itu, tapi sebelum nya Winter izin mau keluar rumah dulu buat angkat telfon supaya bundanya ga denger maksudnya.

Winter duduk di kursi luar sambil ngangkat telfon dari orang gila yang terus terusan nelfon sampai 100 panggilan tak terjawab.

Gila kan? emang.

"H-"

"lo tuh dimana sih?! gua telfon tuh jawab anjing!"

Winter langsung ngejauhin telinganya dari hape, baru aja mau bilang halo tapi orang yang di sebrang udah ngegas duluan. Winter mutarin bola matanya males terus ngehela nafas pelan, bukannya makin tenang malah makin kesel.

"woi! jawab jangan diem aja, lo kira gua ga khawatir disini hah?! lo jadi cewe jangan nyusahin bisa ga sih?"

Winter ngepalin tangannya keras sampai kepalan itu putih kaya mayat, jujur Winter mau banting hape nya sekarang.

Kenapa yang marah Jaemin? kan yang harusnya marah tuh Winter bukan Jaemin, kampret.

"sekarang lo kasih tau lo dimana sekarang"

"ga perlu tau" jawab Winter dengan suara yang menekan.

"fuck Kim Winter" gumam Jaemin di seberang, Winter cuma cukup mendengarkan tanpa adu bacot.

"dimana lo?!"

"apaansi?! bacot tau ga"

"lo kenapa sih? ga jelas anjing"

"terserah"

"Winter jangan bikin gua marah"

"daritadi juga udah marah marah sama gua anjrit!"

"..."

"lo ga perlu tau, lo bukan siapa siapa"

"gua pacar lo"

"pacar taruhan"

"..."

Hening beberapa menit doang, Jaemin merasa di ulti sama omongan Winter. Ini cuma pacaran taruhan tapi kenapa Jaemin kaya mau tau banget urusan Winter? ga seharusnya kan?

Kedengaran kalau Jaemin ngedecak sambil mukul sesuatu disana, Winter sih bodoamat ya mau Jaemin marah marah sampe berubah jadi hulk pun bodoamat.

"lo dimana Winter? jawab pertanyaan gua"

"maksa banget njing!"

"jawab!"

Jaemin mulai pake nada tingginya ngebuat Winter ngedecak terus mulai ngalah.

"di rumah gua, puas?!"

"rumah lo?"

"..."

"jawab anjing!"

"RUMAH BUNDA TAEYEON!!!"

Sumpah demi apa pun Winter udah naik darah banget sampe teriak kaya gitu, Winter ngos ngosan abis teriak dan sekarang dia panik takut bundanya denger dia teriak. Salahin Jaemin yang ngeselinnya ngelebihin apapun.

"babi" maki Winter sekali.

"lo udah ga di terima disana Win, mau ngemis kaya gimana lagi?"

"cih sok tau banget lo"

"ga yakin gua, lo pasti luntang lantung di jalan kan?"

"terserah yang penting gua udah jujur sama lo, sialan"

"kok bisa?"

"bisain"

"tai"

"ngapain sih lo nelfon?"

"mau jemput lo buat pulang"

"pulang kemana? gua udah di rumah sendiri"

"pulang sama gua?"

"ga makasih. Gua udah di terima lagi sama bunda jadi gua bakal tinggal disini, dan.. barang barang gua yang disana ntar gua ambil besok"

"dan kesepakatan kita waktu itu gua batalin dan hubungan kita sampe sini, lo ga perlu berurusan sama gua, anggap aja kita taruhan  sama sama menang"

"lo gila"

"lo yang gila, bajingan"

"lo cemburu liat gua sama Minju?"

Ngedenger itu Winter langsung bergidik ngeri, bisa bisanya? tapi emang iya,

sedikit.

"ga"

"terus kenapa lo ngomong gitu?"

"ya gua udah muak sama lo setan!"

"lo cemburu Winter"

"engga!"

"terserah tapi gua ga mengiyakan ucapan lo yang tadi, ngelawak"

"gua ga butuh persetujuan elo! bodoamat, pokoknya kita ga ada hubungan apa apa lagi!"

"ga, lo ga bisa memutuskan itu cuma sepihak!"

"dih bodoamat, emang lo siapa?"

"kalau lo butuh penjelasan oke gua bakal jelasin, Minju emang orang yang penting buat gua Winter, dia cinta pertama gua dan kita emang pernah punya hubungan di masa lalu tapi dia pergi dan udah? gua ga ada hubungan apa apa lagi sama dia kecuali temen Win atau bahkan gua udah anggap dia adik sekarang"

Winter speechless denger ungkapan Jaemin, dia ga baper tapi lebih ke.. kenapa niat banget si Jaemin ngejelasin nya? emang iya sih Winter kesel sama Jaemin perkara ini tapi ga ada kepikiran buat Jaemin ngejelasin kaya gini?

Tapi Winter tetep sama pendiriannya.

"jadi stop ngomong kaya gitu"

"ga butuh penjelasan, ini beda Jaem"

"apanya yang beda?"

"gua gamau sama lo, gua sama lo tuh bikin hidup gua ancur tau ga? lo pembawa sial di hidup gua, gua gamau terus diem sama lo"

"cih, ungkapan cinta lo waktu itu apa?"

"gua jebak lo" bohong Winter pastinya, ya bohong lah orang Winter liat Jaemin sama cewe aja panas.

"ga percaya"

"terserah"

"lo lupa? lo udah buat perjanjian sama gua, ngebasmi semua orang yang nyakitin lo atau gua. Lo udah janji, lo ga bisa kabur gitu aja"

"gua gamau! lo gila apa?! stop dendam, ini masalah gua dan lo ga perlu ikut campur"

"tapi lo udah terlibat masuk ke kehidupan gua Winter"

"terserah lo mau ngomong gimana yang jelas kita berakhir sampai sini Jaemin, lupain apa yang pernah kita lakuin dan tolong jaga jarak lo sama gua, pura pura aja kalau kita ga kenal nanti di sekolah"

"gua gama-"

"BODOAMAT! pokoknya ini keputusan gua! jangan pernah hubungin atau deket deket sama gua lagi, ini yang terakhir"

"thankyou udah kasih gua tumpangan pas gua di buang"

"Winter gu-"

Tutt..

To be continued.

Đọc tiếp

Bạn Cũng Sẽ Thích

2.2M 120K 60
"Walaupun وَاَخْبَرُوا بِاسْنَيْنِ اَوْبِاَكْثَرَ عَنْ وَاحِدِ Ulama' nahwu mempperbolehkan mubtada' satu mempunyai dua khobar bahkan lebih, Tapi aku...
990K 48.6K 64
Mendengar namanya saja sudah membuat Wilona bergidik ngeri, apalagi bertemu dengan sosoknya langsung. Mungkin Lona akan kabur begitu melihat bayangan...
3.6M 173K 63
[SEBELUM BACA YUK FOLLOW DAN VOTE SETIAP CHAPTER SEBAGAI BENTUK PENGHARGAAN BUAT AUTHOR YANG CAPE CAPE MIKIR ALURNYA, YA WALAU MUNGKIN ADA YANG GAK M...
5.9M 251K 57
On Going [Revisi] Argala yang di jebak oleh musuhnya. Di sebuah bar ia di datangi oleh seorang pelayan yang membawakan sebuah minuman, di keadaan ya...