Figuran Matre [TERBIT]

By Niasafitri023

1.2M 123K 3K

SEBAGIAN CHAPTER DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN! ________________________________ Transmigrasi jadi to... More

Prolog
FM-01√
FM-02√
FM-03√
FM-04√
FM-05√
FM-06√
FM-07√
FM-08√
FM-09√
FM-10√
FM-11√
FM-12√
FM-14√
FM-15√
FM-16√
FM-17πŸ“š
FM-18πŸ“š
FM-19πŸ“š
FM-20πŸ“š
FM-21πŸ“š
FM-22πŸ“š
FM-23πŸ“š
FM-24πŸ“š
FM-25πŸ“š
Cuma promosi!
FM-26πŸ“š
FM-27πŸ“š
FM-28πŸ“š
FM-29πŸ“š
FM-30πŸ“š
FM-31πŸ“š
FM-32πŸ“š
FM-33πŸ“š
FM-34πŸ“š
FM-35πŸ“š
FM-36πŸ“š
FM-37πŸ“š
FM-38πŸ“š
FM-39πŸ“š
FM-40 [End]πŸ“š
Info!
Open PO

FM-13√

38.5K 4.1K 81
By Niasafitri023

Pertama-tama saya ucapkan marhaban ya ramadhan untuk saudara seimanku. Semoga allah swt menerima semua amal ibadah dan juga puasa kita di bulan yang penuh rahmat ini dan mempertemukan kita di syurganya nanti. Aamiiin☺️


Rean melihat malas lelaki yang duduk di depannya. Walaupun moodnya sudah lebih baik dari sebelumnya setelah ia bermain dengan rayhan dan memakan makanan buatan bunda kirana, ibunya rayhan. Tapi saat rean mendapatkan pesan dari sergio yang memintanya untuk bertemu di sebuah cafe yang berada tidak jauh dari sekolahnya. Entah kenapa rean menjadi tidak bersemangat lagi. Ia masih sedikit sebal dengan sergio.

Rasanya rean ingin menolak permintaan dari sergio, tapi rean juga ingin mendengar dan mengetahui apa yang ingin sergio katakan kepadanya.

Apapun itu, rean sudah tidak bisa mundur lagi sekarang. Jadi yang bisa rean lakukan adalah mendengarkan semua yang ingin sergio katakan.

"Jadi om mau ngomong apa sama gue?"tanya rean yang sudah bosan melihat sergio yang hampir lima belas menit sejak datang hanya diam saja dan melihat rean dengan wajah melas yang membuat hati mungil rean sedikit merasa kasihan.

Sebobrok-bobroknya rean, dia itu masih punya hati nurani.

Mendengar pertanyaan rean, sergio menundukkan kepalanya. Lelaki berumur kepala tiga itu benar-benar merasa bersalah dengan rean atas apa yang telah ia lakukan.

Sergio adalah bodyguardnya rean. Tapi bukannya menjaga rean dengan baik sebagaimana tugasnya, dia justru memilih untuk menghianati kepercayaan dari tuannya demi seorang anak angkat keluarga wiracana hanya karena merasa kasihan dengan perempuan itu.

Perempuan yang jelas-jelas memiliki niat jahat kepada keluarga wiracana. Keluarga yang menaunginya selama bertahun-tahun!

Benar-benar tidak tahu diri!

"Maafkan saya tuan muda"ucap sergio masih dengan menundukkan kepalanya. Tidak berani melihat wajah rean, wajah dari orang yang telah ia rusak kepercayaanya.

"Udah gue maafin"sergio seketika melihat rean tidak percaya saat dengan santainya rean mengatakan itu kepadanya.

Apa-apaan tuan mudanya ini?! Bagaimana bisa rean dengan mudah memaafkannya seperti ini?!

Sergio akui jika rean itu adalah anak yang baik. Tapi bukan berarti rean bisa dengan mudah memaafkan sergio yang sudah menghianatinya.

Bukannya sergio tidak ingin mendapatkan permintaan maaf dari rean. Tapi ya tidak semudah ini.

Tuan mudanya ini benar-benar...

"Tapi dengan tiga syarat!"lanjut rean yang membuat sergio terdiam. Ternyata pemikirannya salah. Tidak mungkin rean dapat memaafkan dirinya dengan mudah.

Tapi hal ini justru membuat sergio merasa lebih baik.

Sergio akan menerima dan memenuhi semua syarat yang rean ajukan kepadanya. Apapun itu selama ia bisa membuat tuan mudanya itu memaafkannya.

Sergio mengangguk
"Apa syaratnya tuan muda?"tanya sergio dengan yakin kepada rean.

Rean menghela nafasnya dan tersenyum penuh kemenangan.
"Syarat pertama, gue mau om memberitahukan alasan kenapa om menghianati gue dan lebih memilih membantu si nen- arila!?"ucap rean yang hampir saja memanggil arila dengan panggilan kesayangannya 'nenek lampir' di hadapan sergio.

"Alasan saya membantunya adalah karena saya merasa kasihan dengan nona arila, tuan muda"jawab sergio cepat. Membuat rean yang mendengarnya merasa kurang puas.

Jadi...hanya karena kasihan? Kasihan dari sisi mananya coba?! Batin rean tidak terima.

"Kasihan? Karena apa?"

Sergio menghela nafasnya
"Saya merasa kasihan kepada nona arila karena dia menjadi yatim piatu sejak kecil. Di tambah, sebuah fakta jika ternyata keluarga wiracanalah yang telah menjadi penyebab nona arila kehilangan kedua orang tuanya"

"Apa om punya bukti jika memang keluarga wiracana yang telah membunuh orang tua arila?"tanya rean yang membuat sergio terdiam. Jujur saja sebenarnya sergio tidak memiliki bukti atas perbuatan keluarga wiracana kepada orang tua arila. Ia hanya percaya dengan cerita yang di berikan arila kepadanya tanpa menyelidiki kebenaran sesungguhnya.

Melihat sergio yang hanya diam dan tak segera menjawab pertanyaan darinya. Reanpun menyimpulkan jika sergio tidak memiliki buktinya.

"Jadi gak ada ya~"ucap rean dan memakan kentang goreng miliknya dengan santai.

Membuat sergio merasa tersindir dan semakin merasa bersalah dibuatnya.

"Saat itu...ketika pertama kali saya menemukan nona arila yang baru pulang jam tiga pagi dalam keadaan mabuk dan berantakan"

"Awalnya saya ingin melaporkannya kepada tuan dan nyonya besar. Tapi nona arila memohon kepada saya untuk tidak memberitahukan apa yang terjadi dengannya kepada keluarga wiracana. Melihat dia yang begitu berantakan dan menyedihkan, sayapun tidak jadi memberitahukannya kepada keluarga wiracana dan memilih untuk membantunya pergi kekamarnya"ucap sergio kepada rean yang dengan tenang mendengarkan cerita dari sergio kepadanya.

"Saat berada di kamarnya, nona arila menceritakan alasannya melakukan itu semua termasuk memberitahukan tujuannya menjadi anak angkat keluarga wiracana kepada saya"

"Mulai dari orang tuanya yang di bunuh oleh keluarga wiracana sampai tujuan balas dendamnya"

"Dia menceritakan semuanya kepada saya dan membuat saya akhirnya membantunya"ucap sergio dengan suara pelan tapi masih dapat di dengar dengan jelas oleh telinga rean.

"Lalu kenapa om dan arila nyelakain gue?"tanya rean yang membuat sergio kembali menundukkan kepalanya.

"Sebenarnya saya tidak ingin melukai tuan muda. Bahkan saya sudah meminta kepada nona arila untuk tidak melibatkan anda dalam rencananya. Apalagi sampai melukai tuan muda!"

"Benarkah? Lalu kenapa gue bisa terluka malam itu?"tanya rean dengan wajah seriusnya. Ia butuh jawaban dari semuanya sekarang juga.

"Itu di luar kendali saya tuan muda. Saya juga tidak percaya nona arila tega melukai tuan muda malam itu dan melanggar perjanjian kami"jawab sergio.

Akibat perbuatan arila malam itu kepada rean. Sergio sedikit kehilangan kepercayaanya kepada arila dan benar-benar merasa bersalah dengan rean.

Tapi nasi sudah menjadi bubur. Apa yang terjadi malam itu sudah terjadi dan sergio tidak bisa memutar waktu untuk menghentikannya.

Hingga hanya penyesalan yang bersarang di hati sergio kepada rean.

"Apa arila ingin gue mati?"tanya rean yang membuat sergio seketika menggeleng cepat. Membuat rean sedikit ngeri melihatnya.

"Tidak tuan muda! Jikapun benar, saya tidak akan membiarkan nona arila melakukannya!"

Brak

"Terus kenapa om diem aja malam itu dan menyembunyikan perbuatannya!!!"teriak rean yang sudah tidak tahan dengan semua yang sergio katakan kepadanya!

Kasihan, balas dendam dan mengorbankan seseorang demi mencapai apa yang mereka mau benar-benar tidak bisa di terima oleh rean!

"Itu karena saat itu saya berpikir dengan..."

Sergio menggenggam tangannya dengan sedikit kencang.

"...kematian tuan muda dapat menyadarkan mereka tentang betapa berartinya tuan muda seperti apa yang nona arila katakan kepada saya"ucap sergio yang membuat rean terdiam mendengarnya.

"Haaahhh...dasar nenek lampir sialan!"

🐾Tbc.

=========
Jangan lupa
Vote+comen+follow me🐣
=========

Bilangnya sibuk, tapi jadi juga nih chapter 13🥲 dasar author plin plan:)

Continue Reading

You'll Also Like

278K 15.3K 36
jangan lupa vote and comen . . happy reading . . "ugh sakit banget kepala gw anying ". seorang remaja berperawakan mungil yg sedang duduk di kolong...
1.2M 121K 68
Hanya tentang Alger yang bertransmigrasi ke tubuh Allen, karakter dalam novel yang pernah dibacanya just a reminder, this is not a bl story Happy rea...
821K 87.6K 36
Tentang 2 pemuda kembar tak identik yang berpindah jiwa ke dalam satu tubuh, maka mau tak mau salah satu dari mereka harus menjadi sosok Alter Ego.. ...
232K 17.9K 15
Seorang pemuda 17 tahun bertransmigrasi ke tubuh bocah tuyul sekitar 2 tahun Arvin bintang vivian yang sering di panggil dengan sebutan arvin si pem...