Cruel Love | Whitory (END)

By lovleyywintoo

6.6K 1.3K 309

Biasanya seorang pasangan akan memberikan hadiah dan perilaku yang manis, memberikan cinta dan kasih sayang y... More

00
01
02
03
04
05
06
07
08
09
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20 (END)

10

307 66 18
By lovleyywintoo

Udah 2 minggu Winter sama Jaemin sekolah dan 2 minggu itu juga mereka nyusun rencana dan ya.. kalian tau lah ya apa rencana yang di buat Winter sama Jaemin,

iya, rencana buat bunuh orang orang yang nyakitin Winter dan bahkan Jaemin pernah mikir kalau mereka harus bakar sekolahnya karna yang jahatin Winter emang 1 sekolah.

Winter awalnya gamau pas rencana Jaemin yang 1 itu, tapi kalau di pikir pikir kayanya seru kan ya?

Hari ini mereka sekolah kaya biasa, Jaemin yang terus nganterin Winter sampe depan kelas dan Winter yang masih duduk di belakang dan di ganggu terus sama yang lain. Tapi kali ini Winter ga lawan, dia diem aja.

Bahkan semua guru guru yang ada di sekolahnya juga ikut caci maki Winter dan yang paling aneh Winter ga di keluarin dari sekolah, gimana tuh?

Beragam cacian Winter terima, Winter diem karena dia bakal kumpulin semua emosinya pas hari itu tiba, Winter gamau gegabah dan tetep bersikap sok jutek padahal di dalem hatinya udah teriak pengen kaya orang kesurupan.

Jaemin? gausah di tanya, walaupun yang lain tau Jaemin deket atau pacaran sama Winter tapi para penggemar bujang dream itu ga akan pernah berpaling dari pesona pesona si abang ganteng, walaupun emang suka ada kata kata yang ga enak tentang Winter dan Jaemin lawan.

Jaemin sekarang tuh kaya kalau di senggol ya dia bacok.

Dan Jaemin juga pernah hampir bunuh siswa di sekolahnya karena ada yang bikin Winter babak belur yang lebih parah dari waktu pertama Winter sekolah lagi, tapi berkat hati Winter yang masih putih Winter langsung cegah dan narik Jaemin buat ngejauh dari orang itu.

Sekarang Winter ada di balkon sama Jaemin, mereka bolos pelajaran sekolah dan lebih baik diem di balkon sambil sender senderan manja di pundak Jaemin.

Mereka juga cerita cerita hal random sampe Winter ga tahan buat ga ketawa kenceng, pertama kali Jaemin denger Winter ketawa sekenceng itu.

"gila lo haha! untungnya nenek nenek itu ga jatuh" Winter sambil ngusap air matanya karna ketawa ketawa bikin dia nangis.

Jaemin senyum terus usap usap kepala Winter gemes, "hampir jatuh sih cuma gua pegang, terus tau ga? nenek neneknya ngeliatin gua terus ngomong gini 'kamu ganteng, kalau aja saya lahir di jaman kamu' gua langsung minggat sih, takut" kata Jaemin panjang lebar dan di bales sama ketawa Winter lagi.

"DIEM AH CAPEK GUA KETAWAAAA!" Winter teriak sambil terus ketawa sama cerita Jaemin yang bikin moodnya membaik lagi, Jaemin ketawa kecil terus ngangguk buat ga cerita lagi.

Mereka diem dieman tapi mereka kaya dempetan gitu, Winter yang nyender di pundak Jaemin dan Jaemin yang ngelus kepala Winter dari belakang.

Romantis bukan pasangan kita yang satu ini?

"Win" panggil Jaemin di suasana yang sepi.

Winter ngedehem.

"lo suka gua ga?" pertanyaan yang di lontarin Jaemin berhasil ngebuat Winter diem matung, dia bingung harus jawab apa dan bingung sama perasaannya sama Jaemin.

Beberapa detik Winter diem ngebuat Jaemin ngedesah pelan, "lupain aja" katanya.

"gua gatau, Jaem.." kata Winter sedikit ngebisik gitu tapi masih bisa di denger sama Jaemin, giliran Jaemin yang diem.

"gua bingung sama perasaan gua ke lo, gua takut sama lo, kesel sama lo, benci sama lo, menderita sama lo, nyaman sama lo, bahagia sama lo semuanya campur aduk banget. Gua ga bisa bilang suka sama lo dan gua juga ga bisa bilang ga suka sama lo, Na Jaemin" lanjut Winter panjang lebar, yang di omongin Winter emang bener, hatinya masih bingung buat tentuin kalau dia suka apa engga sama Jaemin.

Ngedenger itu Jaemin cuma senyum tipis terus nangkup muka Winter pake dua tangannya, dia perhatiin muka lucu Winter sampe dia ketawa kecil, "gua juga bingung, sama kaya lo" katanya.

Habis ngucapin itu, Jaemin ngedeketin mukanya ke muka Winter sambil matanya dia tutup, di kecup bibir Winter berkali kali dan sedikit lumatan di bibir tipis Winter.

Winter ga nolak dan ngikutin permainan yang di buat Jaemin, Winter ngeremes kerah seragam Jaemin pelan dan ngerespon apa yang di lakuin Jaemin ke dirinya, Winter mau egois untuk hari ini supaya Jaemin tetep di sekitarnya karena Winter ga punya siapa siapa kecuali cowok bernama Na Jaemin, kekasihnya.

Sampai ciuman itu berubah jadi ciuman yang aga panas Jaemin lepas lebih dulu dan satuin keningnya sama kening Winter, mereka tatap tatapan dan ketawa kecil sama sama terus Jaemin usap pelan bibir basah Winter.

Jaemin senyum, "gua masih bingung but i love you, Kim Winter" katanya sambil natap Winter tepat di kedua bola mata Winter.

Jantung Winter daritadi udah ga karuan rasanya, Winter bales senyuman itu dan gatau keberanian dari mana Winter kecup bibir Jaemin sekilas terus kalungin tangannya di leher kekar Jaemin.

"i love you too, maybe" katanya ngebuat Jaemin ketawa dan ketawa lagi, saking gemesnya Winter sampe Jaemin langsung ngeraup bibir Winter ngebuat keseimbangan Winter ga seimbang, mereka ciuman dalam keadaan Winter di bawah dan Jaemin di atas.

Mereka sibuk bergulat di atas kursi panjang dan panas matahari yang nerpa badan mereka, Winter udah pasrah sama hidupnya yang mungkin udah di kuasai sama Jaemin sepenuhnya, Winter gatau harus berbuat apa selain pasrah.

Dan tanpa mereka sadarin pas ucapan mereka tadi, sampai Winter dan Jaemin ga sadar kalau mereka cuma pacaran taruhan yang di bikin sama Jaemin.

Jadi, siapa yang kalah dan siapa yang menang?

"gua mau maafin Winter"

Ucapan cewek itu ngebuat dua orang yang asik ketawa ketiwi berhasil diem natap cewek itu dengan kaget.

Giselle ngehela nafas pelan, "kita ga bisa gini terus Karina, Ningning" katanya pake nada yang udah putus asa.

Giselle frustasi selama masalah ini ga beres beres, Giselle tau kalau Winter waktu itu mendesak walaupun memang salah tapi Giselle bisa sedikit memaklumkan, hanya sedikit. Giselle ngerasa kalau mereka terlalu lama ngediemin Winter dan ngebiarin dia di sakitin sana sini, Giselle ga tega.

"ayo dong lawan ego lo berdua!" kali ini Giselle pake suara yang aga keras, Giselle capek harus jadi orang yang bisa nenangin Karina dan Ningning sedangkan mereka ga ada yang nenangin Giselle pas lagi capek.

"gua.. bisa tapi ga sekarang" Karina ngomong pake suara yang aga kecil ngebuat Giselle kesel bukan main.

"terus kapan?! mau sampe kapan kita kaya gini hah! lo berdua cuma bisa ngeluh, kesel, sedih dan gua yang nenangin kalian. Gua capek, capek!!" Giselle ngelampiasin emosinya lewat mukul meja dengan keras, Karina sama Ningning kaget pas Giselle teriak kaya gitu.

"lo harus mikirin Winter yang sekarang lagi kesepian, dia sakit!! dia menderita sekarang. Karina, mana janji lo supaya kita bisa sama sama?" Pandangan Giselle beralih natap Karina yang mukanya udah kusut banget, Karina nunduk.

Sekarang ke Ningning, "dan lo, mana janji lo buat ngejagain kita dan ga ngebiarin satu orang dari kita ber empat menderita? MANA JANJI LO BERDUA!!!" Bisa di pastikan kalau Giselle bener bener capek sama semua yang di derita temannya, awalnya emang Giselle susah buat maafin apa yang Winter lakuin tapi dia sadar kalau temennya itu lagi ga baik baik aja.

Giselle nangis, keadaan di kelas emang lagi sepi karna sekarang lagi istirahat jadi leluasa buat Giselle ngomong kaya tadi.

Karina ngeliat ke arah Giselle yang nangis aga kenceng, "Aeri.. maafin gua, gua masih bingung sekarang" katanya sambil ngeraih tangan Giselle yang ada di atas meja.

Tapi Giselle langsung tepis kuat kuat, "gua juga bingung!!! gua juga bingung harus berbuat apa sekarang Karina, tapi persahabatan kita lebih penting" kata Giselle sambil ngusap sisa air mata di pipinya.

Giselle bangkit dari duduk nya dan jalan dari bangkunya tapi di tahan sama Ningning yang matanya berkaca kaca.

Ningning berdiri terus meluk Giselle sambil ngeluarin tangisannya, "g-gua mau ketemu Winter, gua kangen.. mau maafin Winter sekarang" katanya sambil terisak gitu.

Giselle cuma diem aja ga bales pelukan Ningning, Giselle ngeliat ke arah Karina yang lagi merhatiin Ningning yang lagi nangis di pelukan Giselle, Giselle tau Karina lagi bimbang sekarang.

Pelan pelan Giselle lepas pelukan Ningning terus nepuk bahu Ningning pelan terus senyum, "mau ketemu Winter?" kata Giselle dan Ningning ngangguk.

Pandangan Giselle beralih lagi ke Karina yang diem, "lo mau ikut apa engga?" tawar Giselle.

Karina diem sebagai respon, dia masih bingung buat maafin Winter tapi dia juga kangen sama Winter, Karina di buat mati rasa sama kejadian ini. Giselle yang cuma liat Karina diem langsung natap Ningning dan ngajak Ningning keluar dari kelas dan ninggalin Karina sendiri di kelas.

Suasana sepi di sekitar Karina, dia masih bengong di tempat duduknya dan pikirannya kosong banget, Karina mau ikut Giselle sama Ningning tapi hatinya susah buat di ajak kerja sama.

Dengan keputusan Karina, dia diem di kelas buat nunggu bel masuk kelas.

Winter lagi makan es krim yang di beli sama Jaemin, hari ini Winter bener bener happy walaupun ada aja orang yang kaya anjing tapi kalau ada Jaemin di sampingnya Winter bakal seneng dan jadi cewek cerewet.

Haha entah kenapa Winter jadi bucin sama Jaemin.

Siapa yang bucin?! - Winter.

Lagi enak enak nya Winter sama Jaemin makan es krim di kantinn tiba tiba di belakang Winter ada yang peluk perutnya dengan erat sampe Winter aga kewalahan. Winter berusaha buat nengok ke belakang dan yang di liat Winter adalah Ningning yang nangis dan Giselle yang ngeliat Winter pake tatapan sedihnya.

Winter kaget? pasti, siapa yang ga kaget tiba tiba di peluk orang apalagi orang ini yang ngehindarin dia karena kesalahan yang Winter buat.

"k-kenapa?" tanya Winter sambil sesekali natap Jaemin yang diem sambil ngeliat ke arah Ningning dan Giselle, tatapan Jaemin susah buat di artiin.

Ningning yang masih nangis berusaha redamin tangisannya terus pelan pelan dia lepas pelukan itu dan duduk di sisi Winter sambil ngehadap ke arahnya.

"Winter maaf.." kata yang pertama kali Ningning lontarin, Winter langsung nge blank sesaat pas kejadian ini tiba tiba datang. Winter bingung harus bereaksi kaya gimana sekarang.

Giselle ngedeket ke arah Winter terus duduk di sampingnya sambil megang tangan Winter, Giselle senyum, "gua juga, maaf Winter udah jauhin lo. Maaf lo harus ngerasain ini semua dan ninggalin lo waktu lo lagi butuh kita, kita terlalu shock dan pikiran kita udah ga bener pas tau lo gitu, maaf Win" kata Giselle panjang lebar yang di denger sama Winter, Winter cuma natap Giselle sebentar udah itu dia hembusin nafas pelan sambil nunduk.

Winter natap Jaemin kaya ngasih kode buat ninggalin mereka sendiri, Jaemin ngangguk terus pergi dari kursi kantin dan duduk di pojokan sambil sesekali merhatiin Winter takut di apa apain.

Winter senyum kecil, "gapapa, gua ngerti" katanya pelan.

Ningning ngusap air matanya terus geleng, "marah sama gua ayo Win, gua jahat banget sama lo hiks" Ningning ngomomg sambil nangis ngebuat Winter yang liatnya ketawa kecil, Ningning masih aja kaya anak kecil.

"kenapa harus marah? lo berdua yang harusnya marah sama gua, gua salah dan gua tau. Makasih udah samperin gua, gua.. bahagia" katanya sambil natap mereka secara bergantian, Winter senyum lebar sekarang dia bahagia.

Giselle ikut senyum, "sekarang lo punya kita jadi kalau ada apa apa kasih tau kita supaya lo ga di ganggu lagi oke?" kata Giselle sambil megang tangan dingin Winter, Winter ngangguk.

"satu lagi, lo duduk di sebelah gua ya?" Ningning buru buru ngomong gitu dan bikin dua orang itu ketawa, Winter ngangguk lagi.

Kalian gatau seberapa bahagianya Winter pas orang yang paling dia sayang balik lagi walaupun kurang satu, Winter bakal buletin tanggal sekarang di kalender sebagai hari paling bahagia menurut Winter.

Lagi asik asik mereka ngobrol bertiga sampe mereka ga denger orang orang lagi gunjingin mereka bertiga, dunia serasa milik mereka bertiga emang. Bahkan Jaemin dari kejauhan udah suntuk banget di cuekin sama Winter dan ngediem in dia di pojokan kaya Winter ga kasian apa sama Jaemin?

Winter hari ini full ketawa sama orang yang menurut dia berharga di hidupnya, sampai tiba tiba Winter kaget ada yang nubruk punggung dia terus nenggelemin mukanya di cekuk leher Winter, kedengeran kaya nangis.

Giselle sama Ningning juga kaget pas tiba tiba ada yang meluk Winter dari belakang, Pas dua orang itu sidik sidik lagi siapa orangnya itu Giselle sama Ningning langsung paham dan nahan senyum.

"m-maaf.." kata cewek itu sambil mempererat pelukannya di perut Winter sampe Winter ga bisa nafas dengan baik.

"lepasin dulu, lo siapa?" kata Winter sambil berusaha buat ngelepasin tangan cewek itu di perutnya, pas berhasil bikin pelukan itu lepas Winter langsung muter balik badannya dan  liat ke belakang dan Winter kaget bukan main.

Itu Karina sama wajah sembabnya, Karina langsung jongkok di hadapan Winter dengan kepala di taro di atas paha Winter dan tangan Karina megang Kedua tangan Winter.

"maafin gua maafin, maaf gua terlalu mentingin ego gua sampe gua ga mikirin lo yang lagi kesusahan gini, gua terlalu shock sampe gua ga bisa mikir apa apa lagi dan gua sadar kalau gua terlalu egois ga pernah mikirin lo. Winter.. hiks maafin gua" kata Karina sambil terus nangis dengan kepala yang nunduk.

Winter ngelepas pegangan mereka dan nangkup muka Karina yang penuh sama air matanya, Winter geleng geleng sambil senyum.

"ga, lo ga perlu minta maaf kaya gini, gua ngerti kok lo pasti belum bisa nerima fakta ini dan kalau pun lo terima kejadian ini pun bakal susah buat percaya, gua salah dan kalian emang berhak marah. Jangan minta maaf lagi yaa? gua seneng banget lo mau nyamperin gua gini, makasih" kata Winter dan nyuruh Karina bangkit biar ga jongkok lagi, kasian pegel.

Karina makin menjadi jadi nangis nya ngebuat 3 orang itu panik dan nenangin Karina sama sama, Karina seneng tapi ada sesuatu yang ngeganjel di hatinya tapi gatau apa, di satu sisi juga dia lega karena persahabatan mereka kembali lagi kaya dulu walaupun suasana yang beda.

Karina, Giselle dan Ningning bakal jadi tameng buat ngelindungin Winter dari serangan monster.

Dan di sisi lain juga, Jaemin makin panas pas liat Winter meluk Karina dengan sayang, gatau kenapa sama dirinya sendiri tapi Jaemin panas liat itu.

Pengen ngereog, ngerti ga sih panasnya kaya gimana?

Jaemin cuma bisa main hape sambil minum juss yang baru dia pesen tadi, ngechat temen temennya supaya nemenin dia disini biar ga terlalu sepi dan ga di liatin mulu sama cewe cewe, gini gini juga Jaemin punya rasa malu.

5 menit Jaemin nunggu temennya yang dari tadi di tunggu dan akhirnya dateng juga sambil bawa makanan yang pasti hasil malak mereka,

bercanda.

"woi sendiri bae lu!" kata Haechan sambil duduk di sebelah Jaemin terus ngambil minuman yang Jaemin pesen buat diri sendiri, Haechan minum lah ngebuat Jaemin cuma muter bola matanya males.

"si Winter mana? gua tadi liat lo sama dia deh?" kata Jeno sambil nyemilin snack yang dia bawa dari tadi, Jaemin cuma ngehela nafas pelan.

"nah iya, gua ga liat tuh? cabut si Winter?" sekarang yang nanya keberadaan Winter itu Renjun, Jaemin aga kesel sih temennya ini nanya nanya terus sedangkan Jaemin aga males jawab pertanyaan itu.

"lagi selingkuh" kata Jaemin singkat, pastinya bercanda.

"HAH?!" kompak 3 orang itu ngebuat isi kantin ngeliat mereka tak terkecuali Winter dkk juga liat mereka, berisik banget gan.

"diem anjing jangan keras keras!" kata Jaemin sambik aga ngegas tapi kecil gitu, mereka langsung nutup mulut mereka pake tangan.

Renjun ngeringis pelan, "serius lo? parah sih si Winter" katanya sambil geleng geleng kepala tanda ga percaya sama yang di lakuin Winter ke temennya ini.

"sumpah iya! ga mungkin dah kalau si Winter selingkuh, keliatan orang baik gitu njing" Haechan nyerocos kaya ibu ibu, ya emang Winter pernah main itu sama orang tapi mereka tau alasannya. Lah ini, selingkuh? kurang apa sih Jaemin?

Kurang cakep kaya gua - Renjun.

Salah, kurang manis aja kaya gua - Jeno.

Lo berdua salah! yang jelas kurang gaholl kaya gua wakakaka - Haechan.

Bacot njir, yang penting gua kaya - Jaemin.

Oke cukup lapak debat nya, lanjhut.

"iya, noh liat aja di pojok sana yang pake hoodie item punya gua" katanya Jaemin sambil ngegedik dagunya ke arah Winter.

Serempat mereka ngikutin arah yang di maksud Jaemin dan yang mereka liat cuma Karina, Giselle sama Ningning. Mana selingkuhan Winter? kabur?

"mana anjir, itu cuma cewek cewek" kata Jeno sambil terus nyari selingkuhan Winter yang di maksud Jaemin.

Jaemin ketawa tahan, "ya itu selingkuhan nya, ada tiga" katanya.

"ANJING!"

"BAKU HANTAM SINI DAH!!"

"GA WARAS SIH KATA GUA LO CEMBURU SAMA CEWEK!"

Kalian tau lah ya bakal terjadi apa sama nasibnya Jaemin habis ini.

To be continued.

haloo semuanyaa! disini aku mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan yaaa!

maaf yaa kalau aku aga late update soalnya aku lagi di serbu sama uprak haduh.

BUT DON'T WORRY BABEE, aku masih bakal sempet sempetin bikin cerita ini sampe end yaa, masih baca kan? masih suka vote kan? itu jangan lupa kalian lakuin yaa supaya aku makin semangat bikin chapter selanjutnyaa.

next chapter coba tebak bakal ada kejutan apa? yang pas seru donkk xixi.

sekian aja okayy, terima kasih yang masib membaca cerita CL inii! i love youuu

sekali lagi selamat berpuasa bagi yang merayakan!!!

Continue Reading

You'll Also Like

972K 47.5K 62
Mendengar namanya saja sudah membuat Wilona bergidik ngeri, apalagi bertemu dengan sosoknya langsung. Mungkin Lona akan kabur begitu melihat bayangan...
359K 26.3K 24
Aneta Almeera. Seorang penulis novel legendaris yang harus kehilangan nyawanya karena tertembak oleh polisi yang salah sasaran. Bagaimana jika jiwany...
207K 16.5K 21
Hanya Aira Aletta yang mampu menghadapi keras kepala, keegoisan dan kegalakkan Mahesa Cassius Mogens. "Enak banget kayanya sampai gak mau bagi ke gu...
4.3M 254K 61
[USAHAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Menikah di umur yang terbilang masih sangat muda tidak pernah terfikirkan oleh seorang gadis bernama Nanzia anata...