[✓] After Time Travel, I Marr...

By black41matrix

12.5K 969 16

Novel terjemahan More

01-02
03-04
05-06
07-08
09-10
11-12
13-14
15-16
17-18
19-20
21-22
23-24
25-26
27-28
29-30
31-32*
33-34
35-36
37-38
39-40
41-42
43-44
45-46
47-48
49-50
51-52
53-54
55-56
57-58
59-60
61-62
63-64
65-66
67-68
69-70
71-72
73-74
75-76
79-80
81-82
83-84
85-86
87-88
89-90
91-92
93-94
95-96
97-98
99-100
101-102
103-104
105-106
107-108
109-110 End Text

77-78

148 13 0
By black41matrix

Chapter 77:

Dia dibawa pergi sebelum meninggalkan Beicheng, dan Sixi berkata bahwa Song Jinyuan masih meninggalkan pesan, mengatakan bahwa masalah ini tidak diketahui, dan dia tidak akan merusak reputasi Ye Ting bagaimanapun caranya. Dia juga berkata jika Ye Ping khawatir, dia bisa pergi ke Kuil Huguo untuk mencari mereka.

Kuil Huguo?

Ketika Ye Ping mendengar tiga kata ini, dia memiliki tebakan yang samar di dalam hatinya.

Karena pihak lain meninggalkan pesan, dia harus pergi ke sana.

Dia memerintahkan seseorang untuk menyiapkan kereta, dan keluar dengan pakaian biasa. Gerbong di Rumah Putri lebar dan stabil, dan semua jalan di kota utara diaspal dengan lempengan batu biru, sehingga tidak terasa bergelombang.

Cukup jauh dari Rumah Putri ke Kuil Huguo.

Kuil Huguo penuh dengan dupa, dan peziarah datang dan pergi tanpa henti, dan banyak dari mereka menghabiskan uang. Begitu Ye Ping tiba, sebelum dia memasuki kuil, seorang samanera muda datang untuk memandu jalan, mengatakan bahwa Guru Wen telah mengaku.

Ia mencibir dalam hati, ternyata Wen juga terlibat. Pada saat itu, wajah kecilnya tegang, dan samanera kecil itu hanya berpikir bahwa dia kagum pada Buddha dengan wajah serius, tetapi dia tidak tahu bahwa kemarahan di dadanya membumbung tinggi.

Samanera kecil itu memimpin jalan di depan, melewati sebuah batu besar tempat para peziarah berhenti, dan jalan berikutnya menjadi semakin sunyi hingga sebuah paviliun terlihat di kejauhan.

Di bawah gazebo, ada dua orang yang sedang bermain catur. Tidak ada rambut atau janggut, dan Yuemo terlihat seperti ahli dunia luar. Yang memakai mahkota dan topi adalah Wen Yu. Ada dua orang yang berdiri di samping mereka, mereka adalah Song Jinyuan dan Ye Ting.

Ketika dia mendekat, permainan baru saja berakhir. Dia hanya mendengar tawa hangat dari ahli dunia, mengatakan bahwa dia telah kalah. Kemudian mata yang melihat melalui dunia melihat ke atas, seolah-olah mereka mengenalnya.

"Tentu saja, ini adalah romansa yang belum pernah terjadi sebelumnya, Amitabha."

Mendengar ini, jantungnya berdetak kencang.

Pakar ini pastilah Master Kongjian, sang master seharusnya tidak hanya melihat kelahiran kembali Wen Yu, tetapi juga perjalanan waktunya. Orang yang begitu kuat tidak bisa tidak membuatnya terkagum-kagum.

Dia maju dan melakukan upacara Buddha, lalu berdiri di belakang Wen Yu.

Ye Ting memiliki wajah pemalu, mencondongkan tubuh ke arahnya dengan patuh.

Saat ini Song Jinyuan berkata: "Pemenang permainan catur telah dibagi, dapatkah tuan memenuhi janjinya?"

Melihat Master Kong membelai janggutnya, "Jika biksu tidak berbohong, biksu yang malang secara alami tidak akan mengingkari janji mereka."

"Kalau begitu tolong lihat tuan, apakah aku memiliki takdir dengan gadis ini?"

Benar-benar langsung.

Begitu Song Jinyuan mengatakan ini, wajah Ye Ting langsung memerah. Ternyata itu bukan ilusinya, Tuan Song benar-benar tertarik padanya. Dia pikir itu adalah angan-angannya sendiri, tetapi dia tidak menyangka Tuan Song akan tertarik.

Ye Ping akhirnya mengerti, ternyata Wen Yu dan Song Jinyuan benar-benar bersekongkol bersama, mereka pantas menjadi dewa jahat dan roh jahat, yang akan melakukan apapun untuk mencapai tujuan mereka.

Dia bersumpah dalam hati, dia benar-benar teman seorang gangster, gangster, rakun ...

Wen Yu melirik, dan punggungnya terasa dingin.

Pria ini tidak tahu bagaimana otaknya tumbuh, bagaimana dia bisa begitu tajam. Itu bukan monyet, tidak mungkin tujuh puluh dua wajah itu bisa masuk ke perut orang lain, jadi bagaimana Anda bisa tahu bahwa dia sedang mengumpat.

Saat dia bergumam, dari sudut matanya, dia melihat sekilas langkah kaki Wen Yu bergerak sedikit, dan mendekatinya dalam sekejap.

Itu hampir sama.

Saya juga tahu bagaimana mencium istri saya.

Song Jinyuan dan Ye Ting semuanya terfokus pada Master Kongjian, jadi mereka tidak menyadari perubahan halus di pihak mereka. Ye Ting lebih pemalu daripada gugup, sementara Song Jinyuan menaruh hati di tenggorokannya. Dia merasa bahwa dia seperti para tahanan terkutuk di penjara bawah tanah, dia tahu bahwa kematiannya sudah dekat, tetapi dia cukup beruntung untuk melarikan diri. Bahkan jika itu sedikit harapan, saya bersedia melakukan yang terbaik.

Mata Guru Kong Jian sepertinya bisa melihat menembus hati orang-orang, Dia mengelus janggutnya, pertama menatap Wen Yu dan Ye Ping, lalu jatuh pada Ye Ting, dan berkata perlahan bahwa rahasianya tidak boleh diungkapkan.

Song Jinyuan tercengang.

Biksu tua itu sedang bermain dengannya!

"Grandmaster!"

"Wanita dermawan ini bukanlah takdirmu, takdir akan datang dan pergi sesuai dengan kehendak Tuhan."

Bukan salah satu takdirnya?

Hati Song Jinyuan setengah dingin, mungkinkah dia dan Nona Ye Er ditakdirkan untuk saling merindukan? Ketika dia melihat ke atas, dia menyadari bahwa Wen Yu dan Ye Ting semuanya pernah berdiri di sisi Ye Ping.

Apakah dia terisolasi?

Hati Ye Ping bergerak sedikit setelah mendengar kata-kata Kong, dan dia sedikit menurunkan kelopak matanya. Seorang master adalah seorang master. Kedalaman berbicara tidak begitu banyak mistifikasi seperti seni berbicara. Makna yang dalam tergantung pada pengalaman seseorang.

Wen Yudao: "Karena kamu bukan orang dalam jumlah takdir, bukankah itu terikat oleh jumlah takdir?"

Master Kongjian tidak menjawab, tetapi berkata Amitabha.

Mata Song Jinyuan berbinar, para biksu ini suka mengatakan setengah dari apa yang mereka katakan, dan menyembunyikan setengahnya, membuat orang menebak dan menebak. Atau Chengtian berpikir dengan hati-hati, itu pasti artinya.

Jadi dia dan Nona Ye Er ditakdirkan!

Sangat bagus!

Dia tersenyum dengan lesung pipi yang dalam dan menunjukkan gigi putihnya.

Ye Ping tidak puas dengan Wen Yuxin, dia meraih tangan Ye Ting, memberi hormat lagi pada Master Kongjian, dan bersiap untuk pergi. Dari awal hingga akhir, dia tidak memandang Wen Yu atau memperhatikan Song Jinyuan.

Song Jinyuan cukup masuk akal, jadi dia buru-buru berkata bahwa dia berjalan melalui pintu belakang kuil, agar tidak disalahpahami oleh orang lain. Dia tidak lupa membantu Wen Yu, memberi isyarat kepada Wen Yu untuk pergi bersamanya.

Wen Yu memandang Ye Ping dengan mata yang dalam, Ye Ping takut di dalam hatinya, tetapi tidak menunjukkannya di wajahnya. Tapi Ye Ting tidak tahan, betisnya gemetar.

"Kakak, aku ... aku bisa pergi sendiri."

Dia tahu dia telah melakukan sesuatu yang salah dan merasa tidak nyaman.

Song Jinyuan ingin memberikannya, tetapi dia tahu bahwa dia pasti telah membuat marah putri daerah dengan mengambil gadis kedua Ye kali ini. Jika dia bisa memilih, dia juga tidak ingin menyinggung calon iparnya.

Dia tidak lebih baik dari Wen Yu, Master Kong Jian bukanlah seseorang yang bisa dia temui hanya dengan mengatakan dia melihatnya. Jika bukan karena kesempatan langka, dia tidak akan melakukan langkah yang buruk. Melihat bahwa Anda dapat menikahi seorang istri, tetapi tampaknya ada liku-liku lagi.

"Selir Jun, masalah ini terjadi karena aku sendiri. Aku bukan tipe orang yang tidak tahu bagaimana maju atau mundur. Ini benar-benar pilihan terakhir. Jika kamu marah, serang saja aku. Aku pasti tidak akan melawan."

Ye Ping membalas, "Ini pilihan terakhir! Tuan Song, sebagai komandan penjaga Gyeonggi, secara terbuka menculik seorang wanita dari keluarga baik-baik di jalan. Apakah Anda layak mendapatkan kulit resmi Anda?"

Wajah Ye Ting menjadi merah dan putih. Dia benar-benar ingin mengatakan bahwa dia tidak diculik, dan Tuan Song bukanlah orang seperti itu. Tapi inti baja di hatinya mendukung kakak perempuan tertuanya, dan orang bisa tahu dari postur tubuhnya.

Kulit kepala Song Jinyuan mati rasa, tetapi dia tahu betapa baiknya selir daerah ini dalam memarahi orang, dan dia sering memarahi orang hingga malu tanpa menggunakan satu kata kotor pun. Dia adalah orang yang suka ikut bersenang-senang, jika itu bukan urusannya sendiri, dia tidak akan menyebutkan betapa bahagianya dia menonton adegan seperti itu.

"Selir county telah mengajari saya pelajaran, dan dia pasti akan mengubahnya setelah dia diberhentikan dari jabatannya."

"Tuan Song telah menjadi pejabat selama bertahun-tahun, dan dia telah menangani banyak tahanan. Tanyakan pada diri Anda sendiri berapa banyak dari pelaku yang benar-benar bertobat. Itu hanya untuk bertahan hidup, dan mereka harus menjual dengan menyedihkan di luar keinginan mereka. Jika mereka dapat melarikan diri, saya Aku takut itu akan menjadi lebih buruk."

Song Jinyuan memandang Wen Yu memohon bantuan, apakah Wen Chengtian benar-benar membutuhkan bantuan?

Wen Yu tidak menggerakkan alis dan matanya, menutup mata terhadap tatapannya.

Dia sangat patah hati, dia mengira Wen Chengtian dulu tidak takut, siapa sangka setelah menikah, dia akan takut pada dirinya sendiri.

Pria yang takut bersalah tidak bisa diandalkan.

"Selir kabupaten sangat benar, dan para pejabat diajari. Setiap kali pejabat memikirkan kata-kata dan perbuatan selir kabupaten, saya merasa terlalu ragu-ragu. Selir kabupaten adalah jenis orang yang kesepian dan pemberani yang berani diejek oleh dunia. Itu mengagumkan."

"Jadi, tindakan Master Song terinspirasi olehku?"

"Meskipun saya terinspirasi oleh putri daerah, pejabatnya tidak sebanyak putri daerah."

Ye Ping mencibir, pejabat ini.

Tingniang menirunya, dan Song Jinyuan juga berkata untuk menirunya, apakah dia benar-benar menjadi contoh yang buruk?

Tidak bisa.

Dia entah kenapa bersalah, lagipula, apa yang telah dia lakukan sebelumnya ada di sana. Dia tidak percaya bahwa Song Jinyuan terinspirasi olehnya, dan satu-satunya yang dia kasihani adalah Tingniang.

Hal-hal telah terjadi seperti ini, Song Jinyuan tidak akan melepaskannya. Dilihat dari penampilan Tingniang, dia juga menyukai Song Jinyuan, dan dia tidak bisa melakukan apa pun untuk menghancurkan pernikahan orang lain secara paksa.

Jadi apa lagi yang bisa dia lakukan untuk Tingniang?

Song Jinyuan secara tidak sengaja melirik dari sudut matanya, dan melihat Tuan Kong Jian masih di sana, dan dia tampak seperti dewa tua yang sedang menonton pertunjukan.

Ternyata biksu tua itu juga suka ikut bersenang-senang.

Saat dia sedang kesurupan, Ye Ping sudah menarik Ye Ting pergi.

"Chengtian, lihat masalah ini ... aku minta maaf untukmu. Jika putri daerah kehilangan kesabaran, kamu bisa memarahiku."

Wen Yu meliriknya, "Sejauh ini aku hanya bisa membantumu."

Selebihnya, mohon restu.

Melihat Master Kong membelai janggutnya, dia tiba-tiba berkata, "Semua hal lahir dan tertahan satu sama lain, dan satu hal turun satu hal, begitu baik dan baik."

Song Jinyuan menatap Wen Yu dengan penuh arti ketika dia mendengar kata-kata itu.

Anak ini juga memiliki hari ini.

Ketika saya memikirkan situasi saya lagi, saya tidak bisa tertawa lagi. Dia tiba-tiba menyadari bahwa dia berusaha keras untuk ingin menjadi saudara ipar dengan anak Wen Chengtian ini, mungkin dia akan menjadi sepasang kakak beradik yang sulit di masa depan.

Apa sakit kepala.

Bau dupa ada di mana-mana, dan semakin dekat Anda ke kuil, semakin kuat baunya. Ada peziarah paling banyak di depan Kompor Sutra Vatikan dan Kompor Huabao, beberapa orang berdoa untuk perdamaian atau menyelamatkan kerabat mereka. Ada juga peziarah muda yang sedang mencari jodoh dan takdir, dengan khusyuk memuja Buddha di aula Buddha dan meminta undian.

Sepanjang jalan dari kuil belakang, Ye Ping dan Ye Ting banyak bicara.

Apa yang terjadi hari ini seharusnya kecelakaan.

Terlepas dari nasib, masalah pernikahan bukanlah permainan anak-anak.

Ye Ting tampak malu dan mendengarkan kata-kata kakak perempuannya dengan sangat serius. Dia tahu tidak pantas baginya untuk pergi dengan Master Song dengan gegabah kali ini, tetapi dia tidak menyesalinya. Orang baik seperti Nyonya Song telah membantu mereka, dia bukan orang yang tidak tahu berterima kasih.

Ye Ping mendengar saudara perempuannya berkata bahwa Song Jinyuan adalah orang yang baik, tetapi dia tidak dapat menjelaskannya. Untungnya, Song Jinyuan yang harus menjadi Tingniang sekarang, dan Tingniang menempati posisi yang menguntungkan. Kehidupan suami istri itu dingin dan hangat, dan jika Tingniang menyukai Song Jinyuan, tidak ada alasan untuk menghentikannya sebagai saudara perempuan.

"Kakak, kamu sangat baik padaku."

Kakak perempuannya tidak menyalahkannya karena melakukan hal yang keterlaluan, Ye Ting sangat tersentuh.

"Selama kamu bahagia, kakak perempuan tertua akan bahagia."

Kedua saudari itu sedang berbicara, dan mereka sudah mendekati tungku harta karun di depan kuil.

Tiba-tiba seseorang memanggil Ye Ping, itu adalah Putri Qingyang.

Putri Qingyang tidak sendirian, dan ada seorang gadis yang dikenalnya di sampingnya. Ye Ping memikirkannya dengan hati-hati, dan segera teringat siapa orang ini.

Li Bizhu.

Salah satu pengikut Wen Ruyu.

Saya masih ingat ketika pertama kali lewat, Nona Li ini ingin menggantikannya, kemudian saya mendengar bahwa pihak lain mendapatkan keinginannya dan menjadi pengikut pertama Wen Ruyu.

Tanpa diduga, begitu Wen Ruyu jatuh, orang ini benar-benar naik ke Putri Qingyang.

Begitu Li Bizhu melihat Ye Ping, dia tidak bisa menyembunyikan kecemburuan di matanya. Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatmu. Bahkan dalam pakaian biasa, sikap Ye Ping benar-benar berbeda dari sebelumnya. Dalam kesannya, Ye Ping tidak pernah memiliki temperamen seperti itu. Dia pikir itu karena dia menikah dengan rumah putri dan menjadi tuan, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa Ye Ping ini bukan Ye Ping itu.

Mereka semua adalah kerabat Duke's Mansion yang down-and-out, dan mereka semua mengikuti rute menjilat Wen Ruyu, jadi mereka secara alami bersaing secara diam-diam. Ye Ping adalah kerabat dari pihak Nyonya Wen, putri seorang selir dari keluarga Wang, posisi resmi ayahnya tidak tinggi, dan keluarganya bahkan kurang terkenal. Li Bizhu adalah kerabat dari pihak Nyonya Wen, dan neneknya serta Nyonya Wen adalah sepupu. Ayah Li dan ibu Li semuanya adalah keturunan, dan keluarga Li juga jauh lebih tinggi dari keluarga Ye. Oleh karena itu, Li Bizhu sangat memandang rendah Ye Ping, dan menganggap Ye Ping sebagai pelakunya karena menurunkan level lingkaran mereka.

Kemudian Ye Ping mundur dari lingkaran Wen Ruyu, dan Li Bizhu berhasil mengambil posisi tersebut, dan dia sangat bangga selama beberapa hari. Terutama pada masa itu ada banyak rumor tentang Ye Ping, dan dikabarkan bahwa dia akan menikah dengan Tuan Zhao untuk mengisi rumah, dan dia dimarahi oleh banyak orang karena tidak tahu malu. Dia berpikir bahwa Ye Ping tidak akan pernah bisa berbalik, tapi dia tidak menyangka Ye Ping akan menikah dengan istana putri tidak lama kemudian.

Beberapa orang seperti ini, paling tidak bisa melihat orang yang tidak sebaik dirinya di masa lalu.

Bagaimana mungkin Ye Ping tidak merasakan tatapan Li Bizhu, dia hanya pura-pura tidak melihatnya. Li Bizhu merasa terhina oleh pengabaiannya, dan semakin membencinya di dalam hatinya.

Putri Qingyang tidak ingin bertemu Ye Ping di sini, dan kata-katanya bukan tanpa godaan.

Ye Ping menjawab bahwa saudara perempuannya sedang tidak sehat, dan dia datang ke kuil bersamanya untuk meminta jimat. Jawaban ini sangat masuk akal, dan tidak ada cacat di dalamnya.

"Aku pernah mendengar orang mengatakan bahwa anak kembar bersaing untuk mendapatkan berkah dari rahim, dan Nona Ye Er lemah sejak dia masih kecil. Agaknya keuntungan itu diambil oleh putri daerah."

Begitu Li Bizhu membuka mulutnya, belum lagi saudara perempuan keluarga Ye, bahkan Putri Qingyang mengubah wajahnya.

Betapa bodohnya.

Ye Ping segera mengubah wajahnya. "Kamu berani berbohong di depan Buddha. Nona Li sangat tidak berpendidikan."

Li Bizhu memang sedang mengalami demam otak, tetapi sangat sulit baginya untuk berbelok. Dia tidak bisa mengerti bahwa orang seperti Ye Ping hanya memiliki wajah. Sungguh tidak adil orang seperti itu bisa menjadi putri daerah.

“Jangan bicara omong kosong!” Nada bicara Putri Qingyang tidak baik, bahkan sedikit kasar.

Li Bizhu menahan amarahnya, dan berkata: "Putriku yang tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Putriku mengira dia berhubungan baik dengan putri daerah sebelumnya, jadi dia berbicara sedikit lebih santai. Tolong jangan salahkan putri daerah."

Apakah ini menyiratkan bahwa dia akan merajalela begitu dia mendapatkan kekuatan?

pikir Ye Ping.

Dia benar-benar gila, siapa yang bisa melakukan apapun padanya?

"Berbicara tentang masa lalu, saya ingat sesuatu. Saya bertanya-tanya apakah teratai di Kolam Yingyue di Rumah Duke sedang mekar? Saya pikir bahkan jika Saudari Ruyu tidak ada di rumah tahun ini, Nona Li akan memiliki kesempatan untuk memilih satu."

Ekspresi Li Bizhu berubah setelah mendengar ini.

Putri Qingyang memberinya pandangan penuh perhatian. Hatinya menegang, diam-diam membenci Ye Ping karena terlalu banyak bicara. Siapa yang tidak tahu bahwa kediaman Wen Shizi tidak jauh dari Danau Yingyue, sang putri pasti akan memikirkannya.

"Putri Jun hanya bercanda, aku tidak punya kesempatan untuk memetik teratai. Selir Putri Jun sekarang menikah dengan Istana Putri, jadi tidak sulit untuk pergi ke Rumah Adipati untuk memetik teratai."

"Kamu benar. Aku adalah menantu dari keluarga Wen. Merupakan hal yang biasa untuk keluar masuk rumah Duke. Sayang sekali aku tidak suka teratai, dan menurutku bunganya agak lemah. Tidak seperti Nona Li, saudari Ruyu dulu secara tegas melarang Orang-orang dekat dengan Kolam Yingyue, dan kamu masih memiliki kemampuan untuk memetik bunga secara diam-diam, yang sungguh menakjubkan."

Ini bolak-balik berbicara tentang teratai, tetapi mereka semua tahu siapa yang dimaksud teratai.

Putri Qingyang sudah meragukan Li Bizhu, tapi dia tidak menunjukkannya di permukaan.

"Dalam beberapa hari, anggrek di istana akan mekar. Aku ingin tahu apakah putri daerah bisa datang untuk menikmati bunga? Terakhir kali, putri daerah akan menikah dan dia tidak bisa hadir. perjamuanku. Apakah dia akan menolak kali ini?"

Ye Ping tersenyum dengan tulus, "Terima kasih Putri telah mengundang saya, saya khawatir kali ini saya akan mengecewakan niat baik Anda. Saya baru saja menikah dengan Istana Putri belum lama ini, dan saya tidak pandai menjadi direktur keluarga. . Ayo bebas. Meskipun saya tidak bisa pergi ke sana, upacaranya pasti akan tiba. Saya berharap Pekan Bunga Putri sukses sepenuhnya, dan nikmati makan dan bersenang-senang."

"Tidak masalah jika itu masalahnya. Saat kamu dan aku menjadi keluarga di masa depan, kita akan memiliki kesempatan untuk menikmati bunga dan makan."

Keduanya sepertinya berbicara dan menertawakan Yan Yan, tetapi ketika mereka berbalik, Qi Qi mengubah wajah mereka. Putri Qingyang peduli dengan ketidakberdayaan Ye Ping, tapi yang dipedulikan Ye Ping adalah kata-kata provokatif Li Bizhu.

"Ting Niang, maukah kamu menyalahkanku karena mencuri berkahmu di dalam rahim?"

Ye Ting panik, "Kakak, aku tidak pernah memikirkannya seperti itu. Merupakan berkah terbesar dalam hidupku memiliki kakak perempuan sepertimu, bagaimana aku bisa menyalahkanmu ..."

Saat dia berbicara, dia tampak seperti akan menangis.

Ye Ping dengan cepat menghiburnya, "Jangan menangis, aku tidak akan pernah bertanya lagi."

Kedua saudara perempuan itu meninggalkan Kuil Huguo, dan gerbong Istana Putri dan keluarga Ye melaju satu demi satu. Saat Ye Ping hendak masuk ke kereta, dia merasa ada yang tidak beres.

Ada orang di dalam gerbong.

Dia membisikkan beberapa kata kepada adik perempuannya, dan menjelaskan kepada Sixi, lalu membiarkannya naik kereta dan pergi dulu. Dia tidak masuk ke gerbongnya sendiri sampai gerbong keluarga Ye pergi.

Benar saja, ada orang di gerbong itu.

Itu Wen Yu.

Dia duduk dengan berani, terlihat anggun dan mendominasi karena postur duduknya yang liar. Tatapan melirik, alis beku, dan bibir setipis pisau semuanya menunjukkan ketidaksenangannya.

mendengus.

Dia masih memasang wajah marah.

Ye Ping sangat marah di dalam hatinya, dan dia tidak memandangnya seperti sedang marah.

"Jika kamu tidak berhenti, kamu akan mengalami kekacauan. Jika kamu tahu masa depan, kamu tidak perlu khawatir."

Apa yang dia katakan adalah penjelasan.

Ye Ping tertekan, "Apakah itu rusak?"

Tidak hanya tidak putus, tetapi bahkan terhubung.

"Apakah kamu ingin mereka putus?"

Ye Ping menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa, dia mengagumi Song Jinyuan lebih dari dia menolaknya. Di kehidupan sebelumnya, Song Jinyuan meninggal dan ketiga istri tersebut tidak pernah berpikir untuk mengambil selir dan memiliki anak, yang menunjukkan bahwa keluarga Song memiliki gaya kekeluargaan yang sangat baik.

Gerbong mulai bergerak, dan aroma dupa berangsur-angsur menghilang.

Wen Yu memandangi gadis kecil yang menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa, merasa sedikit gatal tanpa alasan. Sama seperti kucing-kucing liar di istana yang ditegurnya karena mencuri makanan, meski melakukan kesalahan, mereka lucu.

Dia hanya mengangkat tangannya dan meletakkannya lagi.

Pembohong kecil itu baru saja meninggalkannya, dan dia tidak bisa memaafkannya dengan mudah. Dia dapat dengan jelas mengingat mata aneh Jinyuan, yang penuh simpati dan kasihan.

Ye Ping menjadi tenang perlahan, dan dengan cepat merasakan bahwa suasananya tidak benar.

Ini sudah berakhir.

Merendahkan emosinya sendiri, dia bahkan lupa bahwa dia tidak menikah dengan pria biasa. Jika benar-benar berlebihan, saya tidak tahu apakah nama keluarga Wen akan memanjakannya? Jika dia terus berjalan, dia bisa melakukan yang lain. Jika tidak, bagaimana dia akan berakhir? Pada akhirnya, masih belum pasti, dan tidak dapat dihindari bahwa saya akan sedikit gugup.

Bagaimana cara mengatasinya?

Saat ini, gerbongnya jauh lebih lambat, dan ada banyak suara bising di luar gerbong.

Seorang wanita menangis: "Tuan Liu, Meiniang menyukaimu, tidak masalah jika kamu tidak menyukai Meiniang, Meiniang akan selalu menyukaimu, bahkan jika dia tidak bisa bersamamu, dia akan bahagia."

Suara seorang pemuda terdengar, "Nona Wu, mengapa kamu melakukan ini?"

Wanita itu berkata lagi: "Tuan Muda Liu, Anda tidak perlu merasa gelisah, ini urusan Meiniang sendiri. Meiniang puas bertemu Tuan Muda Liu dalam hidup ini. Jika Anda sering melihatnya, Anda tidak akan menyesal. "

Ada yang mencemooh, ada yang berdiskusi.

"Nona Wu ini benar-benar orang yang tergila-gila."

"Saya mendengar bahwa Tuan Liu belum menikah, dan mereka berdua dianggap sangat cocok. Saya pikir Tuan Liu sebaiknya menjaga keluarga Nona Wu dan menikah dengannya."

"Bah! Gadis yang tidak tahu malu, bahkan menikah dengan keluarga, akan memalukan menjadi selir!"

"Apa yang kamu tahu, apa yang seorang wanita ingin kehilangan seorang pria? Pernahkah kamu mendengar tentang Duke Wen dan Putri Putri? Dengan latar belakang seperti Putri Putri, dia mendapatkan pernikahan dari Yang Mulia dengan imbalan kegilaannya. Itu adalah sesuatu yang Yang Mulia setujui, Anda sendirian. Omong kosong apa yang Anda bicarakan! Memalukan, tapi saya pikir Anda memalukan!"

Mendengarkan diskusi orang-orang ini, Ye Ping tidak bisa tertawa atau menangis. Apakah dia begitu kuat? Menyimpang suasana seluruh Kota Yongchang dengan kekuatan sendiri?

Pikirannya berkedut, dan dia berpikir bahwa ini benar-benar kesempatan yang bagus. Dia segera menutupi wajahnya berpura-pura malu, dan dengan malu-malu jatuh ke pelukan Wen Yu.

"Yang Mulia, lihat, seseorang belajar dari saya!"

Mata Wen Yu bersinar dengan senyuman, dan tangan rampingnya akhirnya mendarat di punggungnya sesuai keinginannya.

Gadis kecil itu pemalu.

----------

Chapter 78:

Keesokan harinya, Song Jinyuan datang untuk meminta maaf.

Permintaan maaf itu murah hati dan tulus.

Buah kering empat musim, delapan kotak makanan ringan, dan satu kotak emas batangan, menyiratkan makna mengaku bersalah. Batangan emasnya berkilau dan jumlahnya dua puluh, masing-masing beratnya lima tael, dan tangannya sangat murah hati.

Adalah orang yang berakal.

Ye Ping berpikir, tidak peduli apakah dia menerima hadiah ini atau tidak, tapi hadiah orang ini benar-benar terkirim ke hatinya. Menurutnya, kesopanan palsu apa pun lebih buruk daripada uang sungguhan. Jadi Master Song ini terbiasa mencoba mencari tahu pikiran orang lain, dan bahkan menebak kesukaannya.

Postur Song Jinyuan rendah, seorang putri daerah pada satu waktu, sangat mengintrospeksi diri tentang apa yang terjadi padanya kemarin, dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah kalah dari Nona Ye Er di masa depan.

Tidak masuk akal untuk tidak memaafkan, Ye Ping tahu bahwa dia bertekad untuk memenangkan pernikahan. Jika Tingniang tidak menyukainya, Ye Ping masih punya alasan untuk menghentikannya. Sekarang mereka dianggap sebagai kekasih dan selir, jika orang lain menghentikannya, mereka akan dicurigai merusak pernikahan mereka.

"Tuan Song, kata-kata jelek datang lebih dulu. Yang disebut keluarga memiliki ratusan wanita yang mengemis, dan Andalah yang memohon untuk menikah. Terus terang, Anda tidak punya pilihan selain Tingniang saya. Di masa depan, Anda memiliki tanggung jawab untuk melindunginya dari angin dan hujan. Lindungi dia selama sisa hidupnya tanpa rasa khawatir. Jika Anda kehilangan dia, kami sebagai saudara ipar pasti tidak akan duduk diam. Ketika saya mengatakan negatif, Maksud saya, Anda memiliki hati yang berbeda. Tampaknya mereka semua adalah noda pada ajaran leluhur keluarga Song Anda. Meskipun keluarga Ye miskin, mereka masih dapat menghidupi putri dan cucu mereka. Ketika saatnya tiba, anak-anak yang diasuh oleh keluarga Ye kami secara alami akan memiliki nama belakang Ye."

Ini bukan hati jahat Ye Ping, tapi era ini terlalu tidak adil bagi wanita. Song Jinyuan harus menjadi orang yang sangat berprinsip, jika tidak, dia tidak akan melanjutkan dupa tanpa mengambil seorang selir di kehidupan sebelumnya. Namun waktu telah berubah, dan tidak ada yang bisa menjamin bahwa dia masih bisa mengikuti ajaran leluhur keluarga Song dalam kehidupan ini.

Song Jinyuan tersentak ketika mendengar kata-kata itu.

Bibi ini benar-benar kejam!

"Putri Putri, jangan khawatir, aku, Song, tidak akan pernah mengecewakan Nona Ye Er."

Dia benar-benar tidak berani melanggar ajaran leluhur keluarga Song. Ayahnya adalah orang yang paling keras kepala, jika dia benar-benar berani melanggar sila nenek moyangnya, ayahnya pasti akan mematahkan kakinya dan mengeluarkannya dari silsilah keluarga.

Ye Ping tidak yakin tentang jawabannya.

Sumpah paling tidak bisa diandalkan.

Dia memandang Wen Yu, "Jun Wang, kamu mendengar semuanya."

Wen Yu mengeluarkan "hmm".

Song Jinyuan membuka matanya lagi, meskipun dia tidak memikirkan tentang tiga istri dan empat selir, tidak ada pria biasa yang memiliki selir atau bibi. Keluarga Song memiliki pelatihan leluhur, tetapi keluarga lain tidak. Mendengar arti tersirat dari kata-kata Putri Jun, jika Cheng Tian berani berubah pikiran di masa depan, dia pasti akan membawa anak itu dan Li kembali ke keluarga kelahirannya, dan juga akan mengubah nama belakang anak itu menjadi Ye.

Dia dan Wen Chengtian memang sepasang saudara bermasalah.

Mata Wen Yu seperti pisau, dan dia menoleh.

Pandangan simpati lainnya.

Jinyuan yang harus bersimpati, bagaimana bisa Jinyuan memiliki wajah untuk bersimpati dengan orang lain.

"Di masa depan, jika Tuan Song memiliki hati yang berbeda, saya pasti akan menegakkan keadilan."

Song Jinyuan membuat penampilan pahit, kamu sangat lembut, itu benar-benar karena kamu punya istri dan melupakan temanmu. Karena itu, semua orang akan saling mengawasi di masa depan. Jika anak ini tertangkap basah olehnya untuk bermesraan, dia pasti tidak akan berbelas kasih.

Ye Ping tidak tahu apa yang terjadi di dalam hatinya, jika dia tahu, dia harus mengucapkan terima kasih dengan tercengang.

Pada akhirnya, dia menyita barang-barang itu dan dengan sopan mengirim seseorang untuk mengirim Song Jinyuan keluar. Orang-orang Song Jinyuan pergi, tetapi tidak mengambil barang-barang. Melihat benda yang tertinggal di samping bebatuan, dia mendesah pelan.

"Song Jinyuan ini benar-benar licin."

Karena dia begitu tulus, dia akan mengambil barang-barang itu dan menambah mas kawin untuk Tingniang pada saat itu.

"Jika bukan karena wajah raja county, aku tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah."

Setelah mengumpulkan barang-barang itu, dia tidak lupa menjual bantuan kepada Wen Yu.

“Apakah Heli normal di tempatmu?” Wen Yu bertanya tiba-tiba.

Ye Ping tidak asing dengan wawasannya yang tajam, jadi dia segera mengangguk. "Wajar saja. Tempat kita berbeda dengan di sini. Sistem monogami diberlakukan. Laki-laki hanya boleh beristri satu. Kalau tidak jelas dengan perempuan lain di luar, dia akan dipermalukan. Perempuan menjaga keutamaan perempuan, laki-laki juga harus patuh kebajikan laki-laki."

Jadi Pangeran Wen, Anda juga harus menjaga kebajikan laki-laki Anda.

Kalau tidak, aku akan menceraikanmu.

Tentu saja, dia tidak bisa mengatakan itu. Apa yang dia katakan adalah, "Saya percaya bahwa raja daerah adalah orang yang bermoral tinggi, sama seperti saya percaya bahwa saya akan selalu menyukai raja daerah."

Seorang pembohong kecil yang menyanjung.

Hati Wen Yu diuntungkan, tetapi tidak ada gelombang di wajahnya yang dingin seperti batu giok.

"Kamu dan aku sudah menikah, kita harus mati."

Ye Ping sedikit terkejut, dia lupa tentang ini.

Sangat bagus sehingga Anda tidak bisa pergi tanpa kematian!

Akankah pria bermarga Wen itu berbicara begitu kejam? Apa-apaan ini, dia masih ingin hidup dengan baik.

"Luar biasa, aku hampir lupa. Kami adalah hadiah pernikahan, dan raja daerah dan aku pasti akan menjadi pasangan selama sisa hidup kami, dan kami akan bersama selamanya."

Intinya hidup selamanya.

Dia ingin hidup sampai dia tua dan mati karena usia tua.

Song Jinyuan bergerak sangat cepat, dan segera mengundang Ny. Chang untuk menjadi perantara. Ye Ping juga hadir saat Ny. Chang datang ke rumah Ye. Ye Mu dan Ye Muhe tidak membuat terlalu banyak penolakan karena mereka mengudara terlebih dahulu, dan mereka langsung setuju setelah beberapa hari pertimbangan sesuai peraturan.

Pada hari pertunangan, Jenderal Song dan Ny. Song datang sendiri ke pintu. Jenderal Song adalah seorang jenderal, dia sangat puas dengan Ye Ting. Sepasang mata harimau terbakar, dan dia terus terang mengatakan bahwa keluarga Song telah menemukan harta karun.

Keluarga Ye tentu saja sangat senang putri mereka dihargai.

Ye Ping memandangi adik perempuannya yang memiliki wajah pemalu tetapi mata yang cerah, dan sebenarnya sangat bahagia untuknya. Sangat sulit bagi seorang wanita di era ini untuk menikah dengan orang yang disukainya. Sang suami tidak tahu cara mengambil selir, dan dia tinggal di kediaman terpisah dengan mertuanya, Bagi Tingniang, pernikahan ini memang yang terbaik. Dia dan Tingniang memiliki anak kembar, dan tidak ada yang bisa merasakan kebahagiaan Tingniang lebih baik darinya.

Karena Anda bahagia, menikahlah dengan bahagia.

Kotak emas batangan diletakkan di atas meja, dan dia menjelaskan sebab dan akibat. Saat dia mengucapkan kata-kata yang memperingatkan Song Jinyuan, Ye Ting tidak bisa menahan diri lagi, dan menangis sambil memeluknya.

"Kakak, kamu sangat baik padaku ..."

Ye Ping menepuk punggungnya, "Aku akan menikah. Jika kamu merasa bersalah di masa depan, beri tahu Kakak Sulung, Kakak Sulung akan membelamu. Jangan khawatir, tidak peduli seberapa kuat Tuan Song. , dia bukan tandingan kakak iparmu. Anda harus ingat Hal terpenting dalam hidup seseorang adalah hidup bahagia. Jika Anda salah pada diri sendiri, Anda tidak hanya tidak dapat menggerakkan orang lain, tetapi Anda juga akan tidak bisa bergerak sendiri."

Dengan kata-kata kakak perempuannya, semua kekhawatirannya hilang.

Yang lain mengatakan bahwa kakak perempuan itu mengambil semua berkahnya di dalam rahim, tetapi dia hanya tahu bahwa semua berkahnya adalah karena memiliki kakak perempuan seperti itu.

Dia merintih dan memeluk Ye Ping lebih erat.

Ye Ping memandangi pohon persik di luar jendela, buah persik di pohon itu berserakan di seluruh dahan, sangat menyenangkan untuk dilihat. Dia telah melihat pohon itu mekar dan berbuah, dan dia yakin dia akan menyaksikan buahnya matang dan jatuh.

Dari waktu ke waktu, ia berbunga dan berbuah seperti pohon persik ini.

Plot-plot dalam buku itu sudah lama hilang.

Mulai sekarang, hidup ini akan benar-benar menjadi miliknya.

Pernikahan antara kedua keluarga itu pasti, dan ada banyak diskusi di Hejing.

Semua orang mengatakan bahwa keluarga Ye benar-benar luar biasa, putri tertua adalah selir kabupaten, dan putri kedua benar-benar naik ke rumah jenderal. Kedua putrinya menikah dengan pejabat tinggi, dan Tuan Ye juga telah dipromosikan ke posisi resmi.

Beberapa orang mengatakan bahwa keluarga Ye mencapai Taoisme dan naik ke surga sendirian, Ye Ping menertawakannya ketika mendengarnya. Tanya saja siapa yang tidak ingin memperoleh Tao, dan siapa yang tidak ingin membawa seluruh keluarga ke surga setelah memperoleh Tao.

Dia sama sekali tidak peduli dengan kata-kata asam. Seperti kata pepatah, mereka mengatakan hidup mereka adalah milik mereka sendiri. Bukan saja dia tidak marah, tetapi dia makan setengah mangkuk nasi lebih banyak dari biasanya.

Dia tidak mengalami reaksi apa pun setelah kehamilan, baik mual di pagi hari maupun kelesuan, semuanya seperti biasa. Jika bukan karena Sanxi dan orang lain yang sering mengingatkannya pada beberapa tabu, dia akan benar-benar lupa bahwa dia adalah seorang wanita hamil.

Setelah makan, dia bersandar di sofa dekat jendela.

Cuaca semakin panas setiap hari, dan matahari semakin hangat setiap hari. Karena dia hamil, es dimasukkan ke dalam rumah lebih awal. Esnya tidak banyak, hanya dua es krim, kesejukannya pas.

Buah-buahan segar diletakkan di atas meja kecil di depan tempat tidur, serta makanan ringan dan buah-buahan yang diawetkan. Dia membolak-balik buku cerita dengan satu tangan, dan makan camilan buah dengan tangan lainnya, belum lagi betapa nyamannya dia.

"Selir Jun, dua kebebasan utama dalam hidup yang kamu sebutkan sebelumnya, para pelayan lihat kamu sekarang memiliki keduanya," San Xi tiba-tiba berkata.

Ketika Ye Ping mendengar ini, matanya bengkok sambil tersenyum.

Tidak, dia sekarang berada di puncak hidupnya. Memiliki uang, status, dan dilayani oleh seseorang, belum lagi betapa menyenangkannya hari-hari ini. Sambil menyentuh perutnya, dia menghela nafas, anak ini benar-benar akan bereinkarnasi.

"Tiba-tiba ingin menghitung uang." Katanya.

"Mengapa kamu tidak pergi dan menukar beberapa koin tembaga?" Sanxi menyarankan.

Saat Ye Ping hendak berbicara, dia mendengar Sanfu bertanya apakah kotak di bawah tempat tidur harus dipindahkan untuk dijemur. Kotak-kotak di bawah tempat tidur selalu ada di sana, dan kotak-kotak itu diukir dengan indah dan baru dicat, sehingga tidak terlihat seperti sudah lama ditinggalkan.

Para pelayan tidak berani menyentuh barang-barang Wen Yu dengan mudah.

Tadi Sanfu mencoba mendorongnya, tapi kotak itu cukup berat. Saya bertanya-tanya apakah itu mungkin sesuatu seperti buku, dan saya harus memanfaatkan cuaca yang baik untuk memindahkannya agar mendapatkan udara segar karena takut ngengat.

Saat Sanfu bertanya, Ye Ping hampir tidak bisa mengingat masalah ini. Diam-diam mengira dia benar-benar hamil selama tiga tahun dan sangat pelupa. Nyonya Zeng menyebutkan kotak-kotak ini beberapa hari yang lalu, dan dia ingat bahwa dia bertanya kepada Wen Yu malam itu. Wen Yu berkata bahwa itu adalah sesuatu yang tidak penting, dan dia dapat membuangnya sesuai keinginannya.

Malam itu, dia terlempar bolak-balik antara awan dan langit, dan dia benar-benar melupakannya begitu dia bangun. Sekarang disebutkan oleh Sanfu lagi, wajahnya yang merah jambu terlihat seperti teratai tiga kali, dan hatinya semakin panas.

"Mari kita lihat apa itu dulu."

Sanfu mendapat perintah dan menyeret kotak itu keluar dari bawah tempat tidur dengan susah payah. Kunci kuningan terbuka, dan begitu diangkat, ada banyak koin tembaga baru. Total ada empat kotak, dan setiap kotak berisi koin tembaga yang sama.

Sanxi berseru, "Raja benar-benar bijaksana, dia pasti tahu bahwa sang putri suka menghitung uang untuk bersenang-senang, jadi dia menyiapkan koin tembaga ini sejak awal. Tidak perlu keluar untuk mengubahnya, sekarang sang putri dapat menghitungnya isi hati."

Ye Ping berpikir dalam hati, dia tidak bisa melihat bahwa Wen bisa melakukan trik ini, dia adalah pria tua yang membosankan. Diam-diam beri dia kejutan, dia suka kejutan ini.

Menghitung dan menghitung, saya selalu merasa ada yang tidak beres.

Apakah koin tembaga ini benar-benar disiapkan untuknya?

Dia bosan dengan menghitung angkanya sendiri, dan memanggil Sanxi Zeng Niang dan Sanfu. Tuan dan pelayan merangkai koin tembaga sesuai dengan spesifikasi untaian seratus keping, sambil mengobrol gosip, suasananya sangat ringan.

Inilah yang dilihat Feng Qing ketika dia datang dengan setumpuk buku rekening.

Putri county dengan pakaian santai longgar sedang duduk miring di kasur tebal, dengan setumpuk koin tembaga baru ditumpuk di atas tikar, dan di sampingnya ada wanita dan gadis di samping putri county.

Istri dari keluarga bangsawan lain bermain piano dan melukis di waktu luang mereka, dan bahkan jika mereka tidak pandai, mereka akan membuat beberapa selebritas wanita. Ini tidak seperti putri daerah, yang tidak takut dengan bau tembaga, dan tanpa malu-malu merangkai koin tembaga dengan para pelayan.

Jika dia benar-benar berasal dari keluarga kecil, sulit untuk bersikap bermartabat.

Sedikit penghinaan lahir di hatinya, dan dia mengangkat kepalanya dan menegakkan punggungnya tanpa sadar. Dia berpikir bahwa dibandingkan dengan pendidikan dan pengetahuan, dia tidak kalah dengan putri daerah.

Dengan bantal di bawah pinggangnya, Ye Ping hanya mengangkat matanya ketika Feng Qing masuk, dengan santai membiarkan dia mengatakan sesuatu, dan kemudian melanjutkan pekerjaan menghitung koin tembaga.

"Gadis pelayan ada di sini untuk mengantarkan buku rekening bulan lalu."

"Letakkan di sana dulu, aku akan menontonnya nanti."

Feng Qing tidak pergi, dan berkata: "Akun-akun ini terlalu banyak dan tidak praktis, jika putri kabupaten membutuhkan laporan terperinci dari pelayan, pelayan bersedia berbagi kekhawatiran untuk putri kabupaten."

Ye Ping menatapnya dengan serius setelah mendengar ini.

Dia luar biasa dalam penampilan, kecantikan standar dengan wajah angsa, alis willow, dan mata almond. Gaun berwarna primrose membuat kulitnya lembut dan cerah, meskipun dia tidak memakai riasan terlalu banyak, dia memiliki aura ilmiah.

"Jadi, kalau begitu kamu melaporkan pembelian dapur bulan lalu."

Ketika Feng Qing mendengarnya, dia sangat gembira.

Benar saja, raja daerah tidak mengerti apa-apa Siapa pun yang benar-benar mengelola Zhongfu tahu bahwa akun yang paling merepotkan di sebuah mansion adalah akun dapur.

Ada banyak dan bermacam-macam bahan di dapur, bahan yang digunakan pun lebih bervariasi, dan harganya juga berfluktuasi. Untuk satu potong daging, tidak kurang dari dua puluh jenis daging, dan harga setiap jenis daging bervariasi dari hari ke hari.

"Putri Huijun, ada tiga buku rekening yang dibeli oleh dapur Dongfu bulan lalu. Satu tentang daging, satu tentang sayuran, dan yang lainnya tentang kayu bakar, beras, minyak, garam, dan bahan lainnya. Kamu mau yang mana dengar dulu?"

"Daging."

Ini dia makan banyak.

Feng Qing menyembunyikan rasa jijiknya di dalam hatinya, istri dan gadis dari keluarga bangsawan biasa suka makan makanan ringan, tetapi puteri daerah ini memiliki selera yang sangat kuat dan suka makan daging dan daging.

“Suatu hari, ayam, empat ikan mandarin, enam ekor dan udang hidup harganya tiga kati. Harga ayam empat puluh lima renminbi per kati, total dua puluh enam kati dan empat renminbi, dan harganya satu tael delapan puluh delapan renminbi . Ikan mandarin tiga puluh tiga renminbi per kati. , total delapan kati dan tujuh tael, harganya dua ratus delapan puluh tujuh tunai. Udang dua puluh sembilan tunai per kati, harganya delapan puluh tujuh tunai. Pada hari kedua, setengah sepotong daging kambing, dua ayam, dua setengah daging babi, dan daging kambing adalah enam puluh delapan yuan per kati. Wen, total 23 kati, harganya 1.250, 64 Wen. Harga ayam 47 Wen per kati, total 12 kati, harganya 611 Wen. Daging babi lima puluh lima Wen per kati, total Sembilan puluh delapan kati, uang lima tael, dan sembilan puluh uang tunai..."

"Laporkan buku besar."

Kepala Ye Ping sakit mendengar berbagai cerita ini.

Feng Qing menjadi semakin berpuas diri, dia tahu bahwa selir kabupaten ini tidak mengerti apa-apa, dia bahkan tidak ingin mendengarkan laporan, jadi mengapa berbicara tentang keterampilan rumah tangga? Gong Ren benar-benar melebih-lebihkan putri daerah.

"Bulan lalu, total biaya untuk membeli daging mentah adalah sembilan puluh dua tael, lima belas tael untuk sayuran, dan empat puluh sembilan tael untuk bahan makanan."

Makanan satu bulan berharga lebih dari seratus tael perak, dan keluarga memiliki bisnis besar dan banyak pengeluaran.

Dia telah makan di Xueniang's beberapa kali, dan semua daging kambing dikirim oleh Zhuangzi. Sebagai raja kabupaten, tidak mungkin Wen Yu tidak memiliki Zhuangzi. Jadi mengapa semua daging dan sayuran di East Yard mereka dibeli dari luar?

Feng Qing menunggu sebentar, tetapi melihat bahwa dia tidak berbicara. Diam-diam berpikir bahwa raja daerah pasti ketakutan, saya khawatir keluarga Ye tidak akan dapat menghabiskan uang ini sepanjang tahun.

Itu benar-benar picik.

Siapa Ye Ping, bagaimana mungkin dia tidak melihat penghinaan dan penghinaan di matanya. Segera, dia meletakkan koin tembaga setengah usang di tangannya, dan melihatnya dengan dingin.

"Bawa buku besar itu ke sini."

Feng Qingxin sangat bersemangat dan mempresentasikan buku akun.

Ye Ping membuka sebuah buku, dan tulisan tangannya sangat halus.

Disayangkan.

Jika dia tidak memiliki pikiran lain, dia bersedia untuk tetap menggunakan orang seperti itu.

“Coba lihat, mungkin kamu bisa membaca semua kata di dalamnya?” Dia menyerahkan buku rekening kepada Nyonya Zeng.

Zeng Niang tercengang sesaat, lalu dengan cepat mengambil alih buku akun dengan kedua tangannya. "Sebagian besar pelayan tahu kata-kata Putri Huijun, tapi aku tidak yakin dengan beberapa kata."

“Tidak apa-apa, itu semua adalah kata-kata umum.” Ye Ping berkata: “Metode menyimpan akun tidak sulit dipelajari, dan kami juga akan menggunakan metode ini untuk mencatat semua pengeluaran di halaman kami di masa mendatang.”

"Budak ... Budak pasti akan menangani masalah ini dengan baik." Apa yang ingin dikatakan Nyonya Zeng adalah bahwa dia bahkan tidak tahu cara membaca buku akun, bagaimana dia bisa menyimpan akun, tetapi dia memikirkan sesuatu ketika dia berkata kata-kata, dan dengan cepat mengungkapkan pendapatnya.

Ye Ping sangat puas dengan reaksinya, jadi dia tahu dia tidak bodoh.

"Jangan khawatir, aku akan mengajarimu."

“Putri Xiejun.” Nyonya Zeng bersemangat, dan pelayan yang paling terhormat adalah pelayannya. Ada beberapa jenis pramugari, di antaranya adalah pramugari yang paling dihormati. Dia dipilih oleh raja daerah, dan dia telah dibakar selama beberapa masa hidup. Jika dia masih cukup beruntung untuk diajari membuat akun oleh putri daerah, dia akan sangat berharga dalam hidupnya.

Mendengar kata-kata Ye Ping, Feng Qing tidak percaya.

Putri kabupaten dapat menyelesaikan akun, bagaimana mungkin?

Metode pencatatan ini dibuat oleh putri tertua sendiri, dan sebagian besar diturunkan di antara keluarga besar. Untuk keluarga seperti keluarga Ye, akunnya tidak lebih dari beberapa akun, bagaimana metode seperti itu bisa digunakan.

Tanpa mengangkat alisnya, Ye Ping berkata kepada Nyonya Zeng: "Metode penghitungannya tidak sulit, dan saya akan mengajari Anda. Jika Anda ingin belajar, Anda juga dapat berpartisipasi."

Apa yang dia katakan selanjutnya adalah Sanxi dan Sanfu, dan Sanxi dan Sanfu buru-buru berterima kasih kepada mereka. Itu saja untuk Sanxi, ini adalah seorang foodie, dia hanya tahu apa yang harus dimakan dengan tuannya. Tapi mata Sanfu merah, dan dia bersumpah dalam hatinya bahwa dia akan setia kepada putri daerah selama sisa hidupnya.

Di sini, para pelayan di luar menyebarkan berita bahwa raja daerah telah memasuki mansion.

Ye Ping berpikir, dan matanya tertuju pada Feng Qing. Feng Qing mencoba yang terbaik untuk bersikap seperti biasa, tetapi tindakan merapikan ujung rok dengan lembut gagal menarik perhatian Ye Ping.

Setelah beberapa saat, Wen Yu memasuki ruangan.

Dingin dan megah, seperti tebing.

Zeng Niangzi Sanxi dan yang lainnya hendak memberi hormat dan pergi, tapi Ye Ping menghentikan mereka.

Ye Ping berkata: "Raja kembali tepat pada waktunya. Saya hanya berbicara tentang mengajari mereka cara menyimpan akun. Di masa depan, kita juga harus memiliki akun sendiri di halaman. Tanpa izin Anda, saya akan mengajari Anda apa yang Anda mengajari saya. Apakah Anda keberatan menyebarkan metodenya?"

Pernyataan ini memperjelas mengapa dia tahu cara menyimpan akun.

"Terserah kamu."

“Kalau begitu aku akan berterima kasih kepada raja daerah untuk mereka.” Ye Ping mengangkat lengan bajunya dan memberi isyarat kepada Nyonya Zeng dan yang lainnya untuk pergi. Melihat bahwa Feng Qing tampak ragu-ragu, tetapi tidak bergerak, dia berkata: "Nona Feng Qing, Anda kembali dulu, dan ketika orang-orang di sekitar saya telah belajar membaca dan menyimpan akun, saya tidak akan mengganggu Anda untuk mengambil keras perjalanan, saya akan membiarkan mereka pergi dan Jin Gong dapat mendamaikan akun tersebut."

Feng Qing membuka mulutnya, tiba-tiba merasa langkah kakinya berat.

Dia akhirnya memiliki kesempatan untuk datang ke Wumingju ...

Ternyata apa yang dikatakan Gongren benar, putri kabupaten benar-benar tahu cara menyelesaikan akun, dan itu diajarkan oleh raja kabupaten. Dia sangat tidak mau, tidak mau melewatkan kesempatan seperti itu dengan sia-sia.

Mengapa raja tidak melihatnya?

Dia sengaja mengenakan gaun berwarna primrose hari ini, kudengar warna ini adalah warna kesukaan putri sulung. Dia mengambil langkah berat dan hendak melewati ambang pintu.

Tiba-tiba dia merasa kedinginan, dan kemudian dia mendengar suara yang menghantui. Hanya saja suaranya jauh lebih dingin daripada di dalam mimpi, setiap kata seperti pisau es yang tajam, menusuk jantungnya hidup-hidup.

"Jika kamu berani terlihat seperti ini lagi, raja daerah ini akan mengelupas kulitmu!"

-----------

Continue Reading

You'll Also Like

2.1K 112 13
Mengetahui bahwa jatuh cinta padanya adalah malapetaka Namun ia tetap rela menjadi ngengat yang berjuang melawan api. ••• Author:Mu Ziqi
9.5K 1.6K 78
⚠️ Bukan Danmei!!! . JUDUL: 偏执男主白月光我不当了/Aku Tidak Cocok Menjadi Sinar Bulan Putihnya Protagonis PENULIS: 赵史觉/Zhao Shijue http://www.jjwxc.net/onebo...
17.7K 1K 6
Buku ini di tujukan untuk pembaca berumur 15 tahun ke atas! BoBoiBoy dan Fang mendapat misi untuk menjadi pasangan palsu agar dapat menyelinap ke dal...
2.8K 229 26
RAW NOVEL TERJEMAHAN No edit (mtlnovel.com) Detail Judul Singkat:TGA Judul Asli:科学占星,唯物算命 Status:Completed Author:江月年年 Genre:Adventure, Comedy, Dram...