Saya Menangkap Pemimpin Pria...

By __Macaroon__

12.1K 1.6K 6

Novel Terjemahan WARNING ⚠️⚠️ Diambil dari RAW Korea Asli Terjemahan Google No Edit More

✴️
C1
C2
C3
C4
C5
C6
C7
C8
C9
C10
C11
C12
C13
C14
C15
C16
C17
C18
C19
C20
C21
C22
C23
C24
C25
C26
C27
C28
C29
C30
C31
C32
C33
C34
C35
C36
C37
C38
C39
C40
C41
C42
C43
C44
C45
C46
C47
C48
C49
C50
C51
C52
C53
C54
C55
C56
C57
C58
C59
C60
C61
C62
C63
C64
C65
C66
C67
C68
C69
C70
C71
C72
C73
C74
C75
C76
C77
C78
C79
C80
C81
C82
C83
C84
C85
C86
C87
C88
C89
C90
C91
C92
C93
C94
C95
C96
C97
C98
C99
C100
C101
C102
C103
C104
C105
C106
C107
C108
C109
C110
C111
C112
C113
C114
C115
C116
C117
C118
C119
C121
C122
C123
C124
C125
C126
C127

C120

20 5 0
By __Macaroon__


'Aku ingin kabur... … .'

Seminggu telah berlalu sejak dia menjadi dayang permaisuri. satu minggu. Jika lama, lama, jika pendek, singkat, tapi aku menderita lebih dari yang aku alami dalam mimpiku, dan seminggu terasa seperti setahun.

Para bangsawanlah yang menyentuh rambut mereka dan mengganti pakaian mereka. Karena saya mulai bermain dengan boneka ketika saya bangun di pagi hari.

Mereka disuguhi mandi yang sangat memberatkan, memangkas kuku dan rambut yang kini mulai tumbuh, serta merapikan alis. Kemudian, sambil menggosok tubuh saya dengan minyak wangi bunga, saya menerima pijatan, sebuah kemewahan yang belum pernah saya alami di kehidupan saya sebelumnya atau bahkan di pulau itu.

Tapi mungkin itu sekali atau dua kali, tetapi ketika itu menjadi rutinitas sehari-hari, itu agak dekat dengan siksaan bagi saya, seorang borjuis kecil pada intinya.

Selain itu, bukan hanya permaisuri yang menggangguku.

“Mungkin karena saya masih muda, kulit saya sangat halus. Mungkin ini bersih? Tidak ada noda, tidak ada bekas luka.”

“Meskipun tidak memiliki rasa yang mewah, namun memiliki rasa dekoratif. Rambutku juga lembut karena aku merawatnya dengan baik.”

“Mungkin saya tidak terbiasa memakai korset, tapi saya sedikit kecewa dengan tubuh saya.”

“… … .”

Ya. Ketika permaisuri duduk dan memberi perintah, para dayang yang mengikuti mereka atau melangkah lebih jauh juga menjadi masalah. Semua orang lebih tua dari saya, jadi saya diperlakukan sebagai yang termuda. Dan.

“Akhir-akhir ini, gaun yang dikenakan tanpa korset sedang populer. Bahkan jika Anda mengencangkan pinggang dengan ringan, itu cantik dan nyaman. Yuri juga menyukainya, bukan?”

Bahkan Iris, yang datang ke istana kekaisaran atas permintaan Paman Rude, menarik perhatian permaisuri dan bergabung dengannya. Hari ini, saya membawa gaun yang telah saya buat di ruang ganti dan mengenakannya.

Mengapa… … ? Mengapa semua orang mengerahkan seluruh energi dan energinya untuk mendekorasi orang lain seperti ini? … ? Tentu saja, saya juga suka bermain dengan boneka, tapi itu semua terjadi saat saya masih muda.

Rencanaku untuk diam-diam pergi menemui Radkiel benar-benar hancur. Bahkan hari ini, meskipun permaisuri sedang pergi, dia diperlakukan dengan cara yang sama.

Aku merasakan jiwaku keluar dari mulutku, dan aku setengah terpesona, tapi aku merendahkan suaraku seolah-olah aku baru ingat para pelayan dan saudari yang mengobrol dengan riang.

“Kalau dipikir-pikir, nona yang sedang menunggu. Bagaimana perjamuan ulang tahun Pangeran ke-6 pada akhirnya?”

"Ini baru seminggu dan sangat sepi."

pangeran ke-6. Itu Radkiel. Saya, yang menangkapnya seperti hantu, mendengarkan seolah-olah tidak. Tuan Marilyn, dayang istana permaisuri mendesah sambil memilih kalung.

“Aku tidak menerima apapun secara khusus, jadi kali ini juga sudah jelas.”

"Apakah begitu… … . Saya tidak tahu tentang tahun-tahun lain, tetapi tahun ini saya pikir saya akan menjadi pembawa acara upacara kedewasaan juga.”

upacara ulang tahun dan kedewasaan. Radkiel tentu saja melakukannya. Dia berusia 20 tahun setelah ulang tahunnya sebulan yang lalu. Masa lalu memang benar.

Namun, suasana di mana semua dayang sepertinya merasa kasihan pada Radkiel membuatku bertanya-tanya tanpa ada waktu untuk merasa tertekan lagi. Bukankah dia menertawakan atau membenci Radkiel?

Karena saya selalu terlibat di sini dan tidak punya pilihan selain patuh, saya tidak sengaja menjadi orang yang pendiam.

“Nah, mengapa Pangeran ke-6 tidak mengadakan pesta ulang tahun? Tidakkah Anda membuatnya sangat megah pada upacara kedewasaan Anda? Pada perjamuan untuk upacara kedewasaan Pangeran ke-5 Yang Mulia tahun sebelumnya, ayahku dengan rajin berkeliling mencari barang, mengatakan dia akan menawarkan sesuatu yang berharga.

"Iris-sama, apakah kamu tidak tahu?"

“Eh, aku, itu… … . Saya tidak tertarik dengan kehidupan sosial atau semacamnya... … . Oh, ayahku selalu berkata. Tidak baik bersikap terlalu bodoh... … .”

Saat aku menoleh dan menatap Iris, pipiku memerah, mungkin karena aku malu. Nyonya yang sedang menunggu, yang berbicara, menjawab dengan tergesa-gesa.

"Oh tidak! Saya tidak mengatakannya dalam akal sehat atau yang semua orang tahu. Ini adalah kasus yang sangat terkenal sehingga banyak desas-desus tentangnya, jadi tentu saja saya pikir Anda mengetahuinya. Jika Anda tidak tertarik, Anda mungkin tidak tahu.

“Kasus terkenal?”

"Hmm… … .”

Dia menatap nona yang sedang menunggu dengan ekspresi bingung. Tidak peduli berapa banyak yang diketahui semua orang, dia tampak khawatir tentang apakah tidak apa-apa untuk mengkonsumsinya sebagai topik hangat di acara seperti ini karena itu adalah urusan keluarga kerajaan.

Iris, seolah terlambat menyadari fakta itu, melambaikan tangannya dengan bingung.

"Oh tidak. Saya tidak berpikir itu yang Anda bicarakan di sini. Apakah saya mengatakan sesuatu yang salah? Lebih dari itu, mungkin ada beragam gaun dan aksesoris yang disiapkan seperti ini? Saya kagum setiap kali saya melihatnya.”

Iris, yang tersenyum cerah, dengan cepat mengubah topik pembicaraan. Nyonya yang sedang menunggu memandangi saudari yang sedang menunggu yang melakukan kesalahan, dan tersenyum ramah.

“Yang Mulia Permaisuri memiliki hobi memanggil pelayan dan pelayan untuk mendekorasi barang-barang dengan indah. Mereka bahkan memberikannya sebagai hadiah. Saat perjamuan besar diadakan di istana kekaisaran, banyak bangsawan datang dari provinsi, dan kami telah menghiasi beberapa dari mereka.”

"Wow… … . Yah, mungkin tidak sopan dan bertentangan dengan etiket bagiku untuk mengatakan ini... … . Tampaknya Yang Mulia Permaisuri menikmati hobi yang sangat indah dan imut.”

Pipi Iris, yang berseru, diingatkan. Hmm, bermain dengan boneka adalah hobi yang lucu, tapi aku tidak yakin apakah bermain dengan orang itu lucu.

Tapi mungkin aku satu-satunya yang memikirkan itu, dayang itu mengangguk dengan ekspresi bangga dan menambahkan,

“Selain itu, ini bukan sekadar hobi. Yang Mulia juga sangat tertarik untuk menemukan orang-orang berbakat, jadi dia tidak secara eksklusif memesan gaun dan aksesori seperti ini, tetapi mengirimkan pesanan ke toko-toko kecil dan bahkan mensponsori desainer berbakat secara terpisah dari Art Fund. Juga, jika Anda mendekorasi orang dengan cantik, itu juga memiliki efek publisitas. Dan… … .”

Begitu ceritanya keluar, pujian terhadap permaisuri terus berlanjut seolah air bah menyembur. Bukan hanya nona yang sedang menunggu, tetapi nona lainnya yang sedang menunggu berbicara bolak-balik, tetapi Iris menanggapi dengan matanya yang bersinar.

Berkat itu, saya bebas untuk sesaat, tetapi perasaan saya agak campur aduk. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, penilaian permaisuri sangat bagus. Dan setelah melihatnya selama seminggu, dia sangat sibuk.

Permaisuri, yang dikatakan bertanggung jawab atas semua urusan nasional atas nama kaisar yang terbaring di tempat tidur, secara tak terduga sangat tertarik dengan kebijakan kesejahteraan. Secara khusus, saya sangat peduli dengan orang-orang yang kurang mampu secara sosial, seperti keluarga orang tua tunggal yang membesarkan anak sendirian setelah istri atau suaminya meninggal, yatim piatu, korban kejahatan, dan orang cacat, dan bahkan meminta pendapat saya.

Bahkan tanpa penasaran, para dayang yang memberi tahu Anda semua tentang ini dan itu mengatakan bahwa mereka berusaha keras untuk merevitalisasi pasar domestik. Mereka mengatakan bahwa karena jumlah orang di Kekaisaran besar dan daratannya besar, perlu untuk dapat menyelesaikan setidaknya makanan dalam keadaan darurat, dan mereka banyak berinvestasi dalam industri itu.

Selain itu, ditemukan bahwa jumlah kematian berkurang secara signifikan bahkan di musim panas dan musim dingin, ketika banyak penyakit muncul, karena kuil dan rumah sakit dibangun dengan anggaran yang besar, bahkan di desa-desa terpencil.

Setelah mendengar semua cerita ini, kesimpulan yang dia dapatkan adalah bahwa permaisuri adalah seorang bijak. Jadi, dukungan untuk putra permaisuri, Pangeran Lucerne, sangat bagus, tetapi tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya, Radkiel tidak memiliki peluang untuk menang.

Jadi, artinya cara termudah dan tercepat untuk menjadi kaisar adalah dengan membunuh semua anggota keluarga kekaisaran seperti di cerita aslinya.

'Pokoknya itu tidak akan pernah terjadi... … .'

Lebih dari segalanya, inilah yang saya katakan kepada Radkiel sebelumnya, tetapi saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk menjadi seorang permaisuri. Melihat permaisuri saat ini, dia merasa sangat tidak mungkin melakukan sesuatu yang tidak mungkin.

Radkiel berkata bahwa dia akan melakukan semuanya sendiri, tetapi jika permaisuri memiliki reputasi yang begitu baik dan orang berikutnya yang mengambil posisi itu tidak terlalu baik, akan ada reaksi keras. Mungkin saja ada pemberontakan atau kerusuhan.

Pemeran utama pria Ropan yang saya lihat semuanya berbakat dan dapat diandalkan, tetapi Radkiel... … . Bagaimana mengatakannya, itu jauh sekali, jadi bukankah lebih baik bagi kita untuk damai dan terasing saja? Saya hanya banyak memikirkannya.

'Ngomong-ngomong, aku tidak tahu kenapa dia begitu dingin terhadap ibu Radkiel.'

Bahkan jika semua orang menyukai permaisuri, Radkiel tidak akan pernah bisa menyukainya.

Ngomong-ngomong, sekarang setelah aku tahu bahwa jamuan ulang tahun sudah dekat, aku merasa telah mengambil langkah maju. Tetap saja, aku mulai ingin melihat wajahnya sekali lagi, jadi aku dengan serius memikirkan apakah aku harus mengambil kesempatan itu dan pergi diam-diam di tengah malam.

Pada siang hari, terlalu banyak untuk ditangkap di sini sepanjang hari daripada masalah yang diperhatikan orang, dan pada malam hari, Anda hanya perlu berhati-hati terhadap penjaga yang berpatroli.

'… … Tidak, mari kita berhenti juga. Mungkin ada masalah nyata.'

Saya tidak akan memikirkan hal ini jika saya jauh, tetapi saya pikir saya lebih khawatir tentang jarak yang dapat dicapai hidung saya jika saya jatuh tertelungkup. Dan karena aku terus merindukan kehidupan di pulau itu.

'Semua orang baik, tapi juga tidak nyaman.'

Jika saya memiliki kepribadian yang ramah, saya akan bersenang-senang, tetapi karena saya tidak, kecanggungan tidak pernah hilang. Rasanya benar-benar seperti memakai korset ketat sepanjang hari.

Orang-orang melewati berbagai hal dan tumbuh dewasa, tetapi tampaknya pertumbuhan saya terbatas. Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, saya rasa saya tidak bisa memaksakan diri untuk melakukan sesuatu yang tidak saya sukai.

Saya merindukan Radkiel, yang katanya menyukai negara seperti ini.

'Saya bangun dan berharap sudah sebulan ... … .'

Semua orang tertawa dan mengobrol dengan gembira, tetapi wajahku di cermin tampak tertekan karena suatu alasan. Saya segera menenangkan ekspresi saya karena saya merasa ada sesuatu yang gemetar.

'Mari bersabar sebentar.'

Saya secara alami bergabung dalam percakapan ketika saya menyentuh cincin yang tidak pernah saya lepas tidak peduli bagaimana saya menghiasnya.

Continue Reading

You'll Also Like

278K 1.7K 11
Naziela atau akrab di panggil ziel atau iel adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari sekolah SMA dan sekarang dia sedang Kuliah di kejurusan ke...
723K 69.6K 32
Lily, itu nama akrabnya. Lily Orelia Kenzie adalah seorang fashion designer muda yang sukses di negaranya. Hasil karyanya bahkan sudah menjadi langga...
1.2M 121K 48
Kehidupan Dinar Tjakra Wirawan berubah, setelah Ayah dan kakak laki-lakinya meninggal. Impiannya yang ingin menjadi seorang News anchor harus kandas...
6M 314K 58
Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusaknya sejak 7 tahun lalu. Galenio Skyler hanyalah iblis ya...