[✓] After Time Travel, I Marr...

By black41matrix

12.5K 969 16

Novel terjemahan More

01-02
03-04
05-06
07-08
09-10
11-12
15-16
17-18
19-20
21-22
23-24
25-26
27-28
29-30
31-32*
33-34
35-36
37-38
39-40
41-42
43-44
45-46
47-48
49-50
51-52
53-54
55-56
57-58
59-60
61-62
63-64
65-66
67-68
69-70
71-72
73-74
75-76
77-78
79-80
81-82
83-84
85-86
87-88
89-90
91-92
93-94
95-96
97-98
99-100
101-102
103-104
105-106
107-108
109-110 End Text

13-14

222 23 0
By black41matrix

Chapter 13:

Kolam di halaman dalam keluarga dibangun dangkal untuk mencegah orang jatuh ke air dan tenggelam secara tidak sengaja. Oleh karena itu, orang biasa dapat berdiri ketika jatuh ke dalamnya, tetapi mata airnya dingin, meskipun tidak sedingin musim dingin, tetapi orang biasa tetap tidak tahan.

Wen Ruyu tersedak banyak air saat dia berjuang. Dia adalah putri tertua dari Duke's Mansion, dan dia dibesarkan dengan lembut dan mahal sejak dia masih kecil, jadi dia pasti mengalami beberapa kesulitan.

Gadisnya melompat ke air sambil berteriak.

Sebelum gadis itu mendekatinya, dia sudah berdiri sendiri. Sanggul yang awalnya disisir rapi merosot di kepala, dan pemerah pipi serta minyak mengalir ke wajah. Jenderal menyeka wajahnya, membuka matanya, dan melihat gadis di paviliun menatapnya dengan senyum mengejek di tangannya.

Dia tiba-tiba menjadi marah, "Kamu jalang, kamu berani mendorong gadis ini, tunggu saja aku!"

Ye Ping menggunakan mulutnya sebagai bentuk mulut. "Aku menunggu."

Wen Ruyu tidak pernah diintimidasi seperti ini sejak dia masih kecil, pada saat ini, tubuhnya dingin dan berat, dan keterkejutan Ye Ping membuatnya kehilangan akal. "Jalang, kamu pantas menikah dengan Tuan Zhao. Aku menunggu untuk melihatmu sangat menderita. Jika kamu ingin hidup, kamu tidak bisa mati!"

“Rumah Guogong sangat berpendidikan, aku benar-benar membuka mata hari ini.” Suara santai terdengar dari balik bebatuan di sana, hanya untuk mendengar orang itu bertanya kepada orang di sebelahnya. "Shen Shizi, menurutmu begitu?"

“Jangan lihat ada yang salah dengan itu, jangan dengarkan ada yang salah dengan itu.” Suara Shen Ling sangat bagus, seperti es dan batu giok yang saling bertabrakan.

"Shen Shizi benar-benar tenang. Saya mendengar bahwa Lingtang berniat menikahi rumah Duke. Saya tidak tahu apakah lelaki tua itu tahu bahwa menantu perempuan yang dia cari adalah wanita yang begitu bermuka dua, baik hati- berhati dan berhati jahat. Apakah Anda bersikeras membiarkan Anda menikah?"

"Tuan Song, bicaralah dengan hati-hati."

Paviliun segi delapan adalah tempat untuk menikmati pemandangan, dan medannya sedikit lebih tinggi dari tempat lain. Ye Ping berdiri tegak, jadi dia bisa melihat jauh secara alami. Dia baru saja melihat seseorang berjalan ke sini dari kejauhan, meskipun dia tidak bisa melihat apa itu, tetapi dia terlihat seperti laki-laki, dan pakaiannya tidak terlihat seperti pelayan. Jadi dia sengaja memprovokasi Wen Ruyu, tujuannya agar orang tahu hati hitam macam apa yang lahir di bawah kulit putri sulung Duke's Mansion yang bermartabat dan mulia.

Seperti yang diharapkan, Wen Ruyu tidak mengecewakannya, dan yang membuatnya lebih bahagia adalah adanya Shen Ling di antara para pengunjung. Dan Tuan Song itu haruslah Song Jinyuan, teman Adipati Wen.

Dengan cara ini, ada keuntungan tak terduga.

Shen Ling akan muncul di Rumah Putri, dan nama halusnya adalah untuk satu buku salinan.

Dia bertemu Song Jinyuan di pintu, Song Jinyuan memiliki banyak mata, jadi dia bisa melihat niatnya, tapi dia tidak mengeksposnya, bahkan berinisiatif untuk membawanya masuk.

Wen Ruqin ketakutan bodoh barusan, tapi sekarang dia sadar, dia sangat cemas sampai dia akan menangis. Saat memerintahkan gadis dan ibu mertua untuk mendapatkan Wen Ruyu, dia juga mengkhawatirkan Ye Ping.

Nona Ye tidak segan-segan menyinggung wanita besar itu demi dirinya. Nyonya besar baru saja mengatakan itu, jadi terlihat bahwa dia sudah membenci Nona Ye. Dia tahu bahwa wanita besar itu tidak selembut yang terlihat di permukaan, tetapi dia tidak berharap dia begitu jijik.

Dia tidak peduli dengan sopan santunnya, dan berlari ke sisi Ye Ping.

"Nona Ye, cepat pergi."

Ye Ping menggelengkan kepalanya, "Jika aku pergi sekarang, apa yang akan kamu lakukan? Insiden itu terjadi karena aku, dan aku melakukannya. Aku melakukannya sendiri, dan tidak ada alasan bagi orang lain untuk menderita demi aku."

"Tapi ... sepupuku adalah seorang gadis dari Rumah Duke, jadi orang tuamu mungkin tidak dapat melindungimu. Lagipula aku adalah seorang gadis dari keluarga Wen, dan Rumah Duke tidak akan mempersulitku."

Saat berbicara, Wen Ruyu sudah dijemput, dan pelayannya melepas mantelnya dan membungkusnya di sekelilingnya. Tatapannya seperti jarum beracun yang ditembakkan ke arah Ye Ping dan Wen Ruqin.

Dia telah mencatat akun ini, dan akan mengembalikannya ke dua pelacur ini.

“Dengar, dia tidak akan membiarkanmu pergi, dan dia juga tidak akan membiarkanku pergi.” Ye Ping meremas tangan Wen Ruqin, dan berkata dengan suara rendah, “Kebetulan Shen Shizi dan Master Song ada di sini, mengapa tidak kita tidak membiarkan mereka menegakkan keadilan."

Setelah selesai berbicara, dia berkata kepada Wen Ruyu: "Nona Wen, ambil langkah perlahan."

Gadis Wen Ruyu berkata dengan marah: "Apakah kamu masih memiliki hati nurani? Kamu mendorong gadisku ke dalam air dan sekarang menghentikan kami untuk pergi. Bagaimana mungkin ada orang yang kejam sepertimu di dunia ini?"

“Ada desas-desus bahwa aku tidak jujur, tahukah kamu?” Ye Ping berkata dengan sikap acuh tak acuh. "Tapi gadismu berbeda. Semua orang mengatakan betapa mulia dan bermartabatnya dia, betapa murah hati dan sopannya dia. Mereka harus benar-benar mendengarkan gadismu memanggilku pelacur sekarang, dan mengutukku karena disiksa oleh Tuan Zhao. Mati. Dia memiliki hati yang kejam, bukankah seharusnya dia membicarakannya?"

Dia berbalik dan berteriak seperti itu.

"Kalian berdua putra, tolong jadilah saksi atas apa yang terjadi hari ini."

Song Jinyuan mengangkat alisnya, matanya penuh minat. Dia sangat ingin tahu tentang Nona Ye ini, pertama dia menulis surat cinta yang begitu berani, dan kemudian ada desas-desus tentang mabuk cinta.

Semua kebahagiaannya baru-baru ini diberikan oleh Nona Ye itu.Begitu Nona Ye menikah dan pindah ke luar Beijing, di mana dia akan menemukan kesenangan dari bocah laki-laki itu, Wen Yu.

Keluarga Wang tidak melakukan ini dengan baik, dan orang yang berhati dingin seperti dia tidak tahan.

"Aku tidak tahu saksi apa yang kamu ingin kita lakukan?"

"Nona Wen memang didorong oleh saya. Masalah ini hanya perilaku pribadi saya dan tidak ada hubungannya dengan orang lain."

"Mudah untuk mengatakannya."

Wen Ruyu menggigil kedinginan, dan matanya bahkan lebih suram dan menakutkan.

Perkawinan keluarga aristokrat dimaksudkan untuk menjadi hubungan yang baik antara kedua nama keluarga, dan tidak ada hubungannya dengan anak-anak. Dalam hal kesalahan lidah, dia tidak percaya bahwa Xuanping Hou Mansion akan melepaskan pernikahan karena hal ini.

Ye Ping, seorang pelacur, hanyalah putri dari pejabat rendahan peringkat ketujuh bahkan jika dia menghancurkan langit. Dia tidak membutuhkan Rumah Duke untuk mengambil tindakan. Hanya keluarga Wang yang dapat membuat mereka kehilangan nyawa.

"Pingniang, aku telah memperlakukanmu dengan baik di masa lalu, mengapa kamu mendorongku ke dalam air?"

“Nona, kamu memintaku melakukan ini.” Ye Ping merentangkan tangannya dengan tatapan polos.

Di belakang bebatuan, terdengar tawa Song Jinyuan.

"Nona Ye, Nona Wen bodoh lagi, bagaimana mungkin dia membiarkan orang lain mendorongnya untuk melakukannya?"

"Tuan Song, semua yang dikatakan putri saya benar. Baru saja Nona Wen telah membujuk saya untuk menikah dengan Tuan Zhao, dan dia juga mengatakan bahwa setelah Tuan Zhao meninggal, dia akan menemukan keluarga baik lainnya untuk saya. Saya tidak mau, dan aku akan bertarung dengannya." Dia memarahiku karena tidak tahu apa yang baik dan buruk, dan mengatakan bahwa ini adalah takdirku, dan memintaku untuk menerima takdirku. Aku menolak untuk menerimanya, dan dia berkata bahwa aku rendah. lahir, bahkan tidak layak membawa sepatunya, dan bahkan jika saya meminjamkan saya seratus keberanian, saya akan Dia tidak berani menyentuhnya Dia bertanya beberapa kali berturut-turut, "Coba dorong saya?", "Coba untuk mendorong saya?" Saya pikir dia memohon dengan sangat tulus. Untuk memberikan wajahnya, jadi saya mendorong. Anda berkata, dapatkah Anda menyalahkan saya untuk ini?"

"Ha ha ha…"

Song Jinyuan tidak bisa menahan lagi dan tertawa terbahak-bahak.

Itu sangat menyenangkan.

Chengtian, Chengtian, tidak masalah jika Anda menjaga wajah lurus sepanjang hari, ada gadis pemberani dan tak terkalahkan di dunia ini yang tidak takut dengan pembunuhan Anda yang haus darah, yang terus mengatakan bahwa mereka menyukai Anda, dan bahkan jatuh. dalam cinta untukmu.

Gadis kecil yang sangat menarik, bahkan jika dia mencoba menyinggung keluarga Wang, dia tidak bisa membiarkannya menikah dengan lelaki tua Zhao Yuande itu.

Dia tertawa sangat keras sehingga dia tidak bisa berdiri tegak, bersandar pada Shen Ling.

Sudut mulut Shen Ling mengerucut, menahannya dengan sangat keras.

Ye Ping masih memikirkannya, "Statusku rendah, dan otakku tidak terlalu bagus. Aku akan melakukan apa pun yang Nona Wen minta. Tuan Song, Tuan Shen, apakah menurutmu aku melakukan hal yang benar ?"

Song Jinyuan dengan cepat menjawab dengan keras. "Nona Ye tidak salah diminta menjadi dewasa."

"Jadi, terima kasih, tuan dan anak, telah menyaksikan gadis kecil itu."

Wen Ruyu marah dan kedinginan, dia tidak tahan lagi, dia memutar matanya dan pingsan.

--------

Chapter 14:

Wen Ruqin buru-buru memerintahkan seseorang untuk membawanya ke tandu empuk yang telah menunggunya, menutupinya dengan selimut tebal, membisikkan beberapa patah kata kepada Ye Ping, dan bergegas ke halaman dalam Rumah Putri.

Sekelompok orang berjalan pergi, dan kedua putra di belakang bebatuan akhirnya muncul.

Yang satu berwarna merah dan yang lainnya berwarna putih, Song Jinyuan memakai pakaian dinas berwarna merah, dan Shen Ling memakai pakaian berwarna putih. Song Jinyuan dikenal sebagai iblis yang tersenyum, dia lahir dengan wajah tersenyum, dan dia tidak berbahaya bagi manusia dan hewan saat dia tersenyum.

Sebagai pemeran utama pria, penampilan Shen Ling secara alami bagus, dia benar-benar tampan dan anggun, anggun di masa-masa sulit, setiap gerakannya penuh dengan orang-orang mulia dan lembut yang dibesarkan dalam keluarga yang luar biasa, dia pantas menjadi putra nomor satu Yongchang. Kota.

Mata tersenyum Song Jinyuan terus memperhatikan Ye Ping, melihat bahwa Ye Ping memandang Shen Ling dengan kekaguman, jadi dia mengangkat alisnya dengan penuh minat.

"Masalah hari ini, tolong ganggu Tuan Song dan Tuan Shen. Status putri saya rendah, dan saya tahu ada perbedaan besar dalam status antara Nyonya Wen dan Nyonya Wen. Untungnya, Anda telah bersaksi untuk putri saya, jika tidak Saya tidak akan tahu apakah putri saya memiliki seratus mulut." Salut Ye Ping.

"Mudah untuk mengatakannya, mudah untuk mengatakannya. Sebagai pejabat istana kekaisaran, saya bertanggung jawab atas semua jenis urusan lain-lain di Beijing. Adalah tugas saya untuk menjadi saksi bagi gadis itu. Jika pemerintahan Duke mempersulit gadis di masa depan, saya pasti akan membuat keputusan untuk gadis itu."

"Tuan Song Gao Yi, Kota Yongchang dapat memiliki pejabat sebaik tuanmu. Tidak heran dalam beberapa tahun terakhir, orang-orang di kota ini hidup damai dan damai. Bahkan jika Anda tidak menutup pintu di malam hari, kamu bisa tidur nyenyak. Tuanmu setia kepada kaisar dan rakyat, sungguh mengagumkan."

Song Jinyuan sepertinya sangat berguna, mengelus janggutnya yang tidak ada.

Saat wanita ini membuka mulutnya, dia benar-benar bisa hidup dan mati.

"Nona Ye, bertemu adalah takdir. Nona dan aku langsung cocok. Jika kamu memiliki masalah di masa depan, kamu dapat mengirim seseorang ke yamen untuk menemukanku."

"Terima kasih, Tuan Song."

Mata Song Jinyuan bergerak sedikit, dan dia melihat ke timur Paviliun Bajiao.

Ye Ping merasakan sesuatu di hatinya, dan tanpa sadar melihat ke sana. Tapi dia melihat seorang pria berbaju ungu tua berdiri di bawah pohon menjulang ke awan untuk waktu yang tidak diketahui berapa lama.

Dia dengan cepat menundukkan kepalanya dan melangkah ke samping.

Saya pikir dia seharusnya mengaku di depan Wen Yu, dia menyebalkan, dan dia melepasnya. Yang disebut babi mati tidak takut dengan air mendidih, dia sepertinya tidak menyembunyikan apa pun.

Song Jinyuan memiliki ekspresi lelah, "A Yu."

Ye Ping: "..."

Benar saja, Song Jinyuan membaca suratnya.

Dia pikir dia tidak menulis sesuatu yang eksplisit, hanya surat cinta yang berperilaku baik. Tapi mereka tidak tahu bahwa di mata dunia, kata-kata itu bisa disebut mengejutkan.

Melihat wajah Raja Wen, dia sedingin biasanya.

"Ayu, kami baru saja menonton pertunjukan yang bagus, tapi sayang sekali kamu tidak memiliki mata yang baik." Song Jinyuan mengedipkan mata, dan menyodok Shen Ling di sampingnya, "Shen Shizi, bukankah menurutmu begitu?"

Shen Ling menggigit peluru dan bersenandung, dia mengumpulkan semua keberanian untuk datang ke pintu hari ini. Pangeran Wenjun ini menarik diri, dia ingin berteman tapi tidak berani.

"Yang Mulia, saya mendengar ada banyak salinan yatim piatu yang disembunyikan di mansion, jadi saya datang ke sini untuk membuka mata."

Wen Yu memberikan "hmm" dan memberi isyarat kepada penjaga di sebelahnya untuk membawa Shen Ling ke Paviliun Zangshu.

Ye Ping berpikir karena keluarga tuan rumah datang untuk menyambut para tamu, Pangeran Wen dan Guru Song pasti memiliki sesuatu yang penting untuk didiskusikan. Dia mengucapkan selamat tinggal dengan bijak, dan setelah berjalan beberapa langkah, dia mendengar seseorang memanggil dirinya sendiri.

"Nona Ye, tunggu."

Itu Wen Ruqin.

Saat Wen Ruqin meminta seseorang untuk mengganti pakaian Wen Ruyu untuk mengusir hawa dingin, dokter sudah lewat. Dia mengejar Ye Ping dan memasukkan sesuatu ke tangan Ye Ping.

"Ini pesanan pribadiku. Jika kamu datang kepadaku di masa depan, masuk saja."

Token tersebut terbuat dari emas murni dan memiliki bentuk yang sangat halus.

Ye Ping mengambil token itu, seolah semua yang ada di sekitarnya menjadi diam. Kata-kata yang tak terhitung jumlahnya bergegas ke arahnya, memotong kekosongan dan meremas ke dalam pikirannya.

Dia tiba-tiba membuka matanya lebar-lebar, dan seluruh tubuhnya tampak dalam keadaan tenang.

Ketika mereka pertama kali bertemu, dia mengetahui bahwa dia tidak melakukan perjalanan waktu, tetapi sebuah buku, jadi dia tahu paruh pertama buku itu tentang dirinya sendiri. Apa yang masuk ke otaknya kali ini adalah bagian kedua dari plot.

Sejauh ini, dia telah mengetahui segalanya di buku itu.

Wen Ruqin tidak menyukai kenyataan bahwa pemilik aslinya benar, tetapi dia tidak pernah berpikir untuk membunuhnya. Ketika berita kematian pemilik aslinya keluar, dia sangat sedih dan bersalah selama beberapa hari, dan diam-diam membakar uang kertas itu beberapa kali.

Belakangan, keluarga pemilik asli bertemu bandit di luar Beijing dan meninggal dengan bersih, dan dia merasa lebih bersimpati. Dengan bantuan pemeran utama pria, dia mengatur seseorang untuk mengumpulkan tubuh keluarga Ye, tetapi dia tidak ingin secara tidak sengaja mengetahui bahwa ada hal lain yang terjadi tentang kematian keluarga Ye.

Setelah penyelidikan berulang kali, dia akhirnya menemukan bahwa orang yang membunuh keluarga Ye bukanlah bandit yang malang, tetapi seorang prajurit keluarga Wang yang mati secara pribadi, dan penghasutnya adalah Wen Ruyu.

Jika dia tidak mengungkap wajah asli Wen Ruyu, penyebab kematian keluarga pemilik aslinya tidak akan terungkap ke dunia.

Bahkan setelah dia mendengar bahwa Ye Mu dan Ye Ting tenggelam di perahu dalam perjalanan ke tempat kecelakaan keluarga Ye terjadi, dia diam-diam meminta orang-orang untuk mengumpulkan jenazah mereka, dan membawa keluarga Ye kembali ke Qingzhou untuk dimakamkan bersama.

"Nona Ye, kamu ... ada apa denganmu?"

“Nona Kedua, aku ingin memelukmu.” Ye Ping tiba-tiba memeluk gadis di depannya dengan erat.

Dia tersipu, tapi tidak mendorong Ye Ping pergi.

"Kalau begitu aku... aku akan memanggilmu Pingniang mulai sekarang."

"Bagus."

"Pingniang, nama panggilanku adalah Xueniang. Bibiku memberiku nama panggilan ini karena aku lahir di hari bersalju. Kamu bisa memanggilku Xueniang di masa depan."

"Xue Niang, aku sangat menyukaimu. Aku sering berpikir, bagaimana bisa ada gadis sepertimu di dunia ini, yang terlihat seperti peri, tapi cantik dan baik hati. Kamu adalah peri dari langit, dan kamu pantas mendapatkan semua hal terbaik di dunia ini."

Ye Ping berpikir, mungkin itu karena Wen Ruqin benar-benar menganggapnya sebagai teman sejati, jadi dia bisa mengetahui plot di paruh kedua buku itu. Keluarga Ye mereka berutang terlalu banyak pada sang pahlawan wanita.

"Aku ... aku tidak sebaik yang kamu katakan, Pingniang." Hati Wen Ruqin manis dan hangat, dan dia merasa bahwa Tuhan itu adil. Sebelumnya, dia tidak punya siapa-siapa untuk diajak berteman, itu karena Tuhan menitipkan yang terbaik untuknya.

Dengan teman seperti Pingniang, dia tidak lagi peduli dengan orang lain. "Aku... aku juga suka Pingniang."

"Aku menyukaimu, selalu sedikit lebih dari kamu menyukaiku."

Wen Ruqin terlalu malu untuk mengangkat kepalanya, matanya yang indah berkabut.

Ye Ping melepaskannya dan mengusap rambutnya, "Aku pergi, aku akan datang menemuimu kapan-kapan."

Suaranya ringan dan lembut, seperti bisikan di antara sepasang kekasih.

Wen Ruqin memperhatikan Ye Ping pergi, hanya untuk menemukan bahwa ketiga pria itu tidak pergi ketika dia berbalik. Dia sangat malu di dalam hatinya sehingga dia menutupi wajahnya dan melarikan diri.

Song Jinyuan menyentuh dagunya dan bergumam: "Nona Ye ini terlalu pandai menggoda."

Mereka hanya dibandingkan dengan orang-orang ini, jika itu dia, dia tidak akan bisa berdiri. Mungkinkah ini alasan mengapa dia tidak pernah dikagumi oleh gadis-gadis?

Dia memandang Shen Ling dengan penuh simpati, "Shen Shizi, kamu harus belajar lebih banyak."

Shen Ling baru saja terkejut, dan karena wajahnya yang lembut, dia agak tidak nyaman.

Dia diam-diam melihat ke arah di mana Wen Ruqin pergi, merasa tersesat di hatinya. Sampai jumpa hari ini, saya tidak tahu kapan kita akan bertemu lagi di masa depan, mungkin dia harus belajar dari Nona Ye?

Dia memberi hormat lagi, dan pergi ke Paviliun Zangshu dengan penjaga.

Melihat dia dan para penjaga menghilang, tubuh tegak Song Jinyuan tiba-tiba membungkuk sedikit, dan menatap Wen Yu dari atas ke bawah dengan postur baru dan mata yang aneh.

Wen Chengtian benar-benar terlihat seperti anjing, tapi dia juga tidak jahat. Dalam hal reputasi buruk, mereka satu sama lain.

Dibandingkan dengan pria yang terlihat seperti seseorang yang berutang uang sepanjang hari, dia sangat baik dan mudah didekati. Mengapa dia tidak bertemu wanita yang menarik seperti Nona Ye?

Nona Ye sangat ahli dalam hal itu, dan metodenya di luar dugaan.

Teman baiknya mungkin dalam bahaya.

"Ayu, apakah kamu benar-benar tidak tertarik pada Nona Ye sama sekali?"

Wen Yu berbalik dan pergi.

Song Jinyuan bergegas mengejar dan mengikuti ke dalam rumah.

Begitu dia memasuki ruangan, dia mendengar kiri dan kanan, dan matanya berbinar.

"Ayu, apakah kamu menyembunyikan seseorang di rumah, berbau seperti anak perempuan."

Wen Yu tiba-tiba mengubah wajahnya, dengan cepat mendorong Song Jinyuan keluar, dan menutup pintu dengan tangan besar.

Song Jinyuan bingung, menampar pintu dan berteriak, "Wen Chengtian, katakan padaku dengan jujur, apakah kamu menyembunyikan seorang wanita di dalam rumah? Aku akan memberitahumu bahwa tidak ada pria yang tidak mencuri, dan kamu memiliki satu hal di luar dan satu di belakang. Liugen diam, tetapi secara pribadi, itu adalah rumah emas. Buka pintunya ... buka pintunya dengan cepat!"

Telinganya ditekan ke pintu, dan tidak ada gerakan di dalam pintu.

Bocah Wen Chengtian itu benar-benar menyembunyikan seorang wanita?

mustahil.

Saat ini, Wen Yu sedang berdiri di tempat Ye Ping menanggalkan pakaian sebelumnya.

Mata suram itu menjadi semakin tak terduga.

--------

Continue Reading

You'll Also Like

501K 63K 200
Alternatif Judul 师父 又 掉线 了 Penulis Mrs. Ago, Yoi qián, 尤 前 Bab 1 - 200 Semua orang mengatakan bahwa Yi Qing adalah Pedang Pedang nomor satu di dunia...
36.4K 5.7K 144
14 April 2022 http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=3663860 My Son is a Reborn Villain / 儿子是重生的反派大佬 Penulis:余书乔 . . . Raw, no edit, google tran...
8.8K 768 200
~novel terjemahan~ Aku ingin pergi mencari ayahku 我决定去找我亲爸 [update pas mau update mwehehe] Lin Xi menghabiskan empat belas tahun di keluarga ini dan...
17K 2.8K 187
Author : 別寒 Sui Xi telah mencapai satu Dalam buku ini, ia menjadi saudara perempuan dari pasangan laki-laki ganas yang mati muda. Memikirkan kematia...