Cruel Love | Whitory (END)

By lovleyywintoo

6.6K 1.3K 309

Biasanya seorang pasangan akan memberikan hadiah dan perilaku yang manis, memberikan cinta dan kasih sayang y... More

00
01
02
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20 (END)

03

316 78 17
By lovleyywintoo

Sejak kejadian kemarin Winter jadi ngehindarin Jaemin, iya sih waktu itu juga gitu cuma kali ini bener bener ngehindar, kalau ada Jaemin dkk ke kelasnya dia pasti ke toilet padahal cuma alesan.

Dan kali ini Jaemin dkk ke kelasnya lagi, emang gaada cape capenya ngegodain anak cewe cantik kaya mereka.

Winter sempet tatapan sama Jaemin tapi Winter langsung putusin tatapan itu dan berdiri dari duduknya padahal cowo cowo itu aja belum duduk udah mau cabut aja Winter.

Karina yang sadar kalau Winter kaya ngehindarin cowo cowo ini langsung narik tangannya dan nyuruh duduk, awalnya Winter gamau tapi di paksa sama Karina jadi nurut.

"lo mau ke toilet lagi? gaada alesan yang bisa di percaya gitu?" kata Karina yang sengaja dia gedein suaranya, Winter cuma angkat bahu terus pergi dari kelas.

Yang di kelas cuma bengong aja, Jaemin tadinya mau ngikutin tapi keburu di tarik sama Haechan terus di jadiin kaya boneka gitu di peluk peluk. Jaemin ga bisa lepas dari Haechan dan gajadi nyamperin Winter.

Di kamar mandi Winter cuma duduk doang di kloset, dia bengong doang di sana terus ngeratapin nasib. Bisa bisanya dia seceroboh itu.

Iya, Winter kepikiran sama video yang di liatin sama Jaemin waktu di rooftop, Winter kepikiran dan kenapa bisa Jaemin dapet video itu?

Itu video sex nya Winter sama Mark.

Kaget? haha, Winter emang keliatan polos banget mukanya tapi jangan salah, dia juga bisa liar dan ganas di ranjang. Dan kemarin Jaemin ketemu Mark itu cuma mau video Winter bugil supaya bisa dia ancam.

Winter takut kalau Jaemin sebar video dia sex sama Mark, dia bakal malu sampai mati kalau Jaemin sebar itu. Winter masih bertanya tanya, siapa sih yang sebar video dia? apa jangan jangan Mark?

"bangsat" umpat Winter ke diri sendiri. Dia takut, sampe gamau ketemu Jaemin.

Tok tok tok!!

Ketukan pintu toilet yang di pake Winter di ketuk sama orang, kayanya dia mau pake jadi cepet cepet keluar dari toilet itu.

Pas keluar Winter ke jeduk dulu sama dada orang itu, dia tinggi tapi dadanya bener bener tepos. Siapa sih?

Pas Winter ngedongak ternyata..

JAEMIN!

"LO NGAPAIN DI TOILET CEWEK!!?" kata Winter teriak ke Jaemin.

Jaemin yang panik langsung tutup mulut Winter yang cempreng banget kalau teriak. Di kira Jaemin masuk ke toilet cewek ga pake effort apa ya.

"berisik anjing! nanti di kira macem macem gua ke lo!" kata Jaemin pas tangannya di dorong sama Winter keras, Winter kesel lah si Jaemin ngebuntutin dia.

"ya dengan lo kesini juga udah mau macem macem gembel!" Winter udah emosi banget sama Jaemin, bukan ke pertama kalinya dia kesel sampe pengen banget musnahin yang namanya Na Jaemin ini.

Jaemin senyum miring ke arah Winter, "niat gua emang cuma buat cek lo doang, tapi.. kayanya mau banget di macem macem in sama gua?" Jaemin maju selangkah ngebuat Winter mundur dua langkah, jujur aja Winter aga takut.

"a-apaansi! pergi dari sini nanti ada yang liat!" Winter ngedorong Jaemin buat ninggalin dia sendiri di toilet tapi Jaemin ga goyah sama sekali dia malah ketawa kecil.

"kenapa takut? bukannya lo suka diginiin kan? buktinya lo-"

"DIEM!" Winter reflek teriak pas Jaemin mau ungkit tentang video itu, Winter tau karna keliatan dari mukanya.

Jaemin ketawa lagi sambil ketawa terus pepetin Winter ke dinding toilet, udah ini mah kalau ada yang masuk bisa di laporin ke guru. Winter bener bener takut sekarang sama Jaemin, dia ga bisa ngelawan karna posisi nya Jaemin bakal menang kalau di lawan kaya gimana pun.

Winter berontak kecil, "lepas anjing- AKH SAKIT!"

Jaemin teken bahu Winter sampe bunyi 'krek', padahal Winter udah teriak sambil matanya berkaca kaca tapi Jaemin ga goyah sama sekali, Jaemin malah natap Winter remeh, "kenapa harus takut, bukannya pernah coba sama Mark? gua juga mau dong, kayanya enak" Jaemin ketawa.

Winter ga bisa nahan tangisan dia, Jaemin jahat banget kata katanya dan bikin Winter  sakit sama marah bersamaan gitu, Winter malu sebenernya nangis di depan Jaemin tapi emang sesakit itu.

Jaemin bukannua berhenti malah makin mepetin Winter ke tembok, "di giniin aja udah nangis apalagi pas gua apa apain?"

"lo jahat, Jaem" kata Winter sambil ngelap air matanya.

"lo juga jahat, kita impas" akhirnya Jaemin mundur selangkah ngebuat Winter bisa bernafas lega banget.

Tapi ga sampe disitu aja, Jaemin dorong dorongin muka Winter kebelakang sampe kepalanya kejedot keras banget, sakit tapi Winter bisa nahan itu.

"Winter Winter, gua aja sampe ketipu sama muka polos lo. Gua kira lo masih perawan ternyata.. udah boblos sama Mark" Jaemin natap Winter datar, Winter udah kesel banget terus nampar Jaemin keras.

"tutup mulut lo!"

"apa yang harus di tutup? semua bener dan udah ada buktinya, apa perlu gua sebar biar yang lain tau kalau lo ga sepolos itu"

"jadi cewe punya malu dikit napa" lanjut Jaemin sama kata kata jahatnya, Winter cuma ngedengerin sambil ngepalin tangannya.

Plak!

Sekarang giliran Winter yang di tampar sama Jaemin, Winter kaget banget karna Jaemin bisa seberani itu sama cewek, bener bener ga punya rasa kasian.

"dan inget, lo masih cewek gua. Kalau sampe lo berhubungan sama Mark atau siapapun itu, lo ga segan segan gua hajar"

Habis ucapin kalimat itu Jaemin langsung pergi ninggalin Winter sendirian di toilet, Winter nyesel banget kenapa harus ketemu Jaemin di hidupnya. Dia bakal hancur kalau masih bertahan sama Jaemin brengsek gitu, Winter pengen banget binasain Jaemin sekarang juga.

Tunggu waktu yang tepat buat Winter hancurin Jaemin.

"hei Winter!"

Winter nengok pas namanya di panggil sama seseorang, pas tau orang itu siapa dia langsung buru buru jalan lagi karena orang itu juga yang bikin dia kaya gini, dia ga punya muka buat orang orang yang udah tau.

Iya, Mark yang manggil.

"HEI JANGAN LARI!" teriak Mark sambil ngejar Winter dan berhasil Mark pegang tangan Winter.

"kenapa lo lari?" tanya Mark pelan sama Winter, bisa Mark liat kalau mukanya Winter berantakan banget dan pipi nya merah sama ada lecet gitu.

Mau aja Mark pegang pipi nya Winter tapi udah di tepis sama Winternya keras, Mark kaget pas dapet respon yang ga ramah dari Winter.

"what happen?" tanya Mark lagi.

"gausah banyak bacot, lo kan yang udah kasih itu ke si Jaemin?" kata Winter to the point, Mark langsung kaget dan gugup gitu. Ketauan deh.

Mark garuk lehernya yang ga gatel, "y-ya.. gitu deh hehe, sorry princess"

"bangsat, lo udah bilang gaakan di sebar kemana mana! kenapa lo kasih ke Jaemin!!" akhirnya Winter marah Mark, Mark nyoba buat nenangin Winter tapi anaknya emang lagi kesel banget.

"oke oke gua salah, sorry okay? Jaemin ga akan sebar itu kok, dia udah janji sama gua dan gua juga janji ga akan gua kasih siapa siapa kecuali Jaemin" kata Mark serius sambil ngegenggam tangan dinginnya Winter.

Ga akan di sebar haha, Winter harap begitu tapi ini Jaemin, Winter jadi takut sama Jaemin pas ngancem dia tentang video itu.

Winter cuma berdehem doang terus mulai ninggalin Mark, pas jalan ke kelasnya dia langsung salfok sama cowo yang diem di pojok sambil ngeliatin Winter, awalnya Winter kira cowo lain tapi semakin deket dan deket.. Winter baru ngeh kalau itu Jaemin.

Jaemin ngeliatin dia dari tadi, matanya tajem banget kaya mau ngehajar Winter kaya di toilet tadi, Winter jadi takut dan pikirannya kemana mana.

Sebelum Winter bener bener masuk ke kelasnya Winter ga sengaja nangkep mulut Jaemin yang gerak dan dia ngomong

'temuin gua di parkiran sekolah sepulang sekolah'

Winter langsung mikirin nasib dia sekarang kaya gimana.

Na Jaemin sialan!

"lo darimana aja sih?!" tanya Ningning yang langsung narik Winter ke bangkunya, ga lupa juga Ningning langsung salfok sama pipi Winter yang merah.

"bentar, ini apa?" Ningning langsung ngeraba pipi Winter dan ga sengaja juga dia pencet pipi Winter, reflek ngeringis lah si Winter.

"shh- sakit! jangan di pegang"

"ya tapi kenapa itu?!"

Winter diem sebentar terus langsung ngejawab pertanyaan Ningning, "tadi kejedot pintu toilet" jawabnya.

Ningning yang gampang percayaan ya langsung percaya, dia langsung ngajak ngobrol Winter kaya biasanya sampe Winter sadar kalau Karina sama Giselle ga ada di kelas, kalaupun ada pun pasti ikut nimbrung soalnya mereka bangkunya depan belakang.

"Karina sama Giselle kemana?" tanya Winter ke Ningning.

"ohh iya mereka ke ruang guru mau ngasih absen sama uang kas, udah dari tadi sih gua juga gatau mereka kemana lagi. Paling kantin" Ningning. Winter mangut mangut aja tanda percaya.

"eh iya! tadi lo ketemu sama Jaemin?"

Jaemin lagi.

"ga"

"lah padahal tadi nyariin lo, masa ga ketemu?" kata Ningning lagi, cerewet banget emang si Ningning ini. Harus sabar deh kalau berduaan sama Ningning.

"ya emang ga ketemu" jawab Winter males males gitu.

"oke, tapi makin sini makin aneh ga sih sama si Jaemin? dia nanyain lo mulu kalau lo pergi pergi kaya tadi, terus juga ngeliatin lo mulu. Suka ga sih?" Ningning senyum senyum ngeselin gitu ngebuat gedeg pengen nampol ni anak satu, tapi Winter sayang Ningning jadinya di tahan.

"pansi, biasa aja"

"serius! terus juga kalau di liat liat kalian cocok loh! sama sama galak, cuek, mageran, doyan mak-"

"berisik sih! gua mau tidur!"

"jangan atuh! temenin gua ngomong siniii"

"ogah, cape gua jawabnya. Di luar nalar semua pertanyaan lo"

"TEMENIN ANJIR WIN! JAHAT AMAT"

"GAMAU IH"

"GUA PANGGIL JAEMIN NIH?!"

"APANSI KOK JAEMIN?!"

Terus aja sampe monyet bertelur juga ga akan beres beres.

Sampe Winter ga sadar kalau di depan pintu kelasnya udah siap nunggu teriakan Winter di apartnya.

To be continued

Continue Reading

You'll Also Like

235K 17.9K 34
Namanya Camelia Anjani. Seorang mahasiswi fakultas psikologi yang sedang giat-giatnya menyelesaikan tugas akhir dalam masa perkuliahan. Siapa sangka...
5.5M 365K 67
#FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ Kisah Arthur Renaldi Agatha sang malaikat berkedok iblis, Raja legendaris dalam mitologi Britania Raya. Berawal dari t...
MARSELANA By kiaa

Teen Fiction

588K 27.6K 50
Tinggal satu atap dengan anak tunggal dari majikan kedua orang tuanya membuat Alana seperti terbunuh setiap hari karena mulut pedas serta kelakuan ba...
291K 35.1K 29
Cashel, pemuda manis yang tengah duduk di bangku kelas tiga SMA itu seringkali di sebut sebagai jenius gila. dengan ingatan fotografis dan IQ di atas...