Cruel Love | Whitory (END)

By lovleyywintoo

6.6K 1.3K 310

Biasanya seorang pasangan akan memberikan hadiah dan perilaku yang manis, memberikan cinta dan kasih sayang y... More

00
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20 (END)

01

391 95 25
By lovleyywintoo

Happy reading

Brak!

"lo yang namanya Jaemin kan?"

Karina datengin Jaemin tanpa sepengetahuan Winter, Karina udah kesel banget sama yang namanya Na Jaemin si ganteng nya para ciwi ciwi, pengen dia bikin Jaemin makin bonyok.

Jaemin cuma ngelirik sekilas doang, dia tau kalau cewe ini tuh pasti temennya Winter. Jaemin acuhin Karina yang natap dia kaya mau bunuh gitu, di tambah mata nya yang tajem ngeliat Jaemin.

Temen temen Jaemin yang liat buru buru ngeleraiin dan mulai ikut campur, karena mereka takut bakal ada adegan baku hantam.

"wes wess apaan nih, lo siapa?" tanya Jeno ke Karina. Karina bukannya jawab malah mandangin Jeno tajem kaya nyuruh untuk ga buka suara, akhirnya Jeno mingkem.

Karina dengan berani menoyor kepala Jaemin, "jawab, punya mulut buat ngomong. Bisu lo?" kata Karina sarkas.

Jaemin yang udah kepancing emosi mulai berdiri dan ngeliat Karina dengan pandangan ga jauh beda tajamnya, bener bener mau ada baku hantam lagi kayanya ini.

"iya, gua Na Jaemin. Kenapa? ada masalah?" kata Jaemin sambil majuin langkahnya ngedeket Karina. Karina ga mundur, dia malah makin maju dan ngedorong bahu Jaemin keras ngebuat Jaemin kehuyung ke belakang.

"iya ada. Lo apain Winter sampai dia bonyok gitu? dia bilang lo yang tonjok?" Karina to the point banget anak nya, ga banyak basa basi dan langsung trobos. Temen temennya Jaemin nyimak aja karena takut sama Karina, galak juga ternyata.

Jaemin berdecak, "jadi namanya Winter? dia yang duluan nonjok gua, gua mau bilang ga sengaja tapi malah main mukul" kata Jaemin jujur. Iya dia emang jujur, tadinya mau ngomong gitu tapi Winter keburu emosi jadinya berantem.

"terus lo balik nonjok?" kata Karina lagi.

"ya iya, lo ga liat muka gua? nih" Jaemin ngemajuin mukanya biar deket sama muka Karina. Karina yang kaget reflek mukul kepala Jaemin ke belakang.

"bangsat. Gua bakal bawa Winter kesini, kita selesai in sekarang" kata Karina dan pergi gitu aja ninggalin Jaemin sama temen temennya.

Haechan melongo kaya orang dongo, Renjun menghela nafas doang dan Jeno masih mingkem karena tatapan Karina tadi.

"mau gua pepet boleh ga si? keren banget cuy!" kata Renjun tanpa melepaskan pandangannya dari Karina yang berjalan keluar kelas.

"bro.. damage nya ga main tu cewe" kata Haechan sambil nepuk nepuk bahu Jaemin.

Jaemin cuma berdecak kecil terus duduk lagi kaya semula, mood nya tiba tiba kacau semenjak Karina dateng dengan ga santainya. Dan sekarang dia lagi mau bawa Winter dan selesaiin masalah?

Jaemin ga akan minta maaf duluan sebelum Winter yang minta maaf duluan.

"woi lo bengong aja!" Renjun teriak sambil mukul kepala Jeno. Jeno kaget dan langsung ngeliat ke arah Renjun, dia angkat satu alis nya.

"kenapa dah?" tanyanya lagi.

"engga.. gatau gua, merinding anjing!" Jeno bener bener serius sama kata katanya, tatapan Karina masih ter-ngiang ngiang ngebuat Jeno ga fokus. Tapi cantik juga sih.

Tolong Lee Jeno jangan salah fokus.

"cewe itu mau bawa Winter yang kemarin bermasalah sama lo?" Renjun emang kepo orangnya, dari tadi nanya terus.

"gatau dah, bodo amat"

"kalau yang namanya Winter itu cantik gua gebet boleh ya?" Haechan.

"emang mau sama cowo item kaya lo?" kata Renjun ngebuat Haechan ngeliat ke arah Renjun dengan tatapan kecewa dan sedih yang di buat buat.

"jahat banget anjing lo"  Haechan pura pura nangis sambil meluk Jaemin.

Jaemin yang risih langsung ngedorong Haechan, "sadar body goblok!"

"bangsat kalian! lo semua body shaming in gua!" Haechan berdiri terus pergi ninggalin kelas sambil ngehentak hentakin kakinya.

Jeno menghela nafas cape, "si haechan ga drama ga hidup kayanya, kok bisa kita betah temenan sama dia?"

Renjun geleng geleng, "gatau gua juga"

Karina masukin kelas dia sama Winter, dia bisa liat kalau Winter lagi tidur di meja tapi situasi nya emang menurut Karina aga genting jadi dia terpaksa seret Winter sampai yang di seret itu kaget kaya orang bego.

"anjing.. apaansi" kata Winter yang emosi karena lagi tidur di ajak jalan, masih ngantuk jadi kaya orang blo'on.

"ikut gua sebentar, ada urusan yang harus di selesaiin" Karina masih seret seret Winter yang masih rewel karena ngeganggu tidurnya. Karina ngerasa bersalah tapi mau gimana lagi, masalah ini harus selesai atau kata kata Winter waktu itu bakal kejadian beneran.

Engga jauh dari kelas mereka akhirnya sampe juga di kelas milik Jaemin tadi, Karina liat kalau si Jaemin lagi ngobrol sama temen temennya tadi.

Karina berdiri di depan 4 cowo itu sambil bawa winter yang nutup matanya efek masih ngantuk, cowo cowo itu langsung noleh ke arah Karina dan Winter. Syok banget mereka ngeliat cewe cantik yang tiada tanding kecuali Jaemin.

"ga ngotak cantiknya coy.." Haechan.

"ga doyan cewe kasar tapi mereka keliatan imut jancok" Renjun.

"gua boleh bawa pulang ga kalian?" Jeno.

Karina yang denger itu cuma muterin bola matanya males, berusaha ngabaiin suara suara yang ganggu dan milih fokus sama Jaemin yang mulai males kayanya ngeliat Winter sama dirinya. Tanpa basa basi Karina nyuruh Winter bangun dengan tepuk tepuk pipinya.

"ungh.."

"apa-.."

"ANJIR KOK ADA SI JAEMIN????"

Winter teriak, bener bener teriak buat yang ada di kelas Jaemin tutup telinga sakit kerasnya Winter teriak. Jaemin ngerobek kertas nya terus di buat bulet bulet dan di sumpel ke mulut Winter, Winter marah dan ngelempar kertas itu pas kena kepalanya.

"gausah berantem, cepet jelasin sekarang pas kejadian kemarin" kata Karina yang mulai lelah sama dua manusia ini.

"jelasin apa anjir? gua udah jelasin kemarin sama lo!" Winter marah sama Karina karena bikin dia ketemu sama Jaemin, Winter udah bilang kalau dia benci dan gamau ketemu cowo itu tapi malah di seret ketemu.

Karina ngehela nafas pelan, "Jaemin deh jelasin, biar clear"

"ogah"

"bangsat, cepet ga?" Karina mulai kepancing emosi sama tingkah Jaemin yang nyebelin. Jaemin yang mau ini cepet beres akhirnya ngalah.

"fine, gua ga sengaja numpahin minuman gua sampai kena rok sama sepatu lo, gua mau ngomong gitu tapi lo keburu nonjok gua. Gua emosi makanya gua tonjok balik, puas?" Terakhir Jaemin mendecak keras dan nyenderin badannya ke dinding, natap Winter dengan tatapan ga sukanya.

Winter denger itu tapi dia gamau ngerasa kalah, "tapi pas lo tau kalau lo numpahin kenapa lo mau kabur kalau gua ga nahan lo?" kata Winter dengan wajah keselnya.

"gua males, lagian gua mau jelasin pas lo tahan gua tapi lo malah nonjok duluan" kata Jaemin yang gamau kalah.

"terus keren lo nonjok perempuan?"

"ya karna lo duluan begitu"

"gua wajar marah karna lo ga minta maaf dan rese!"

"gua juga wajar marah karna lo nonjok gua!!"

"UDAH" Karina, Renjun, Jeno dan Haechan.

"malah adu mulut bukannya minta maaf, mau cepet kelar ga masalahnya? udah gede bukannya mikir malah kaya bocah. Lo, minta maaf" Renjun nunjuk Jaemin buat minta maaf duluan ke Winter. Jaemin yang liat itu malah diem tanda nolak dan buat Renjun gedeg setengah mati sama Jaemin.

"winter, lo duluan aja" Usul Karina tapi malah mendapatkan kesel ke Karina tanda nolak juga.

"minta maaf atau gua aduin ke bunda Yoona karna lo udah kasar?" Jeno

"minta maaf atau gua aduin ke bunda Taeyon karna lo nakal? Karina.

Jaemin sama Winter diem tiba tiba, mereka gamau minta maaf tapi mereka juga takut di cepu in ke bunda bundanya dan ngebuat uang jajan berkurang. Mereka sama sama nurunin ego sedikit.

"maaf"

"sorry"

Mereka saling pandang tapi ga lama mereka buang pandangan karena masih ada rasa kesel, Karina dan Renjun dkk cuma menghela nafas lega karena berhasil bikin Jaemin dan Winter baikan walaupun masih ada dendam pastinya.

Karina menyudahi, "oke thanks kalian udah nurunin ego walaupun harus di ancem dan juga thanks buat lo semua udah bantu gua" dan di akhiri sama senyum tipis Karina.

Mereka sontak mengangguk kecuali Jaemin.

"santaiii kan sebagai teman harus saling membantu, yaga yagaa" kata Haechan sambil nyenggol nyenggol Jeno sama Renjun, mereka cuma ngangguk.

Karina abaikan dan langsung pergi dari tempat sambil narik Winter buat ikut. Renjun dkk langsung otw gibah lagi karena masalah tadi dan karena kecantikan mereka juga.

Abaikan buaya gibah.

Di sisi lain Winter masih marah sama Karina, buktinya daritadi dia diem aja sama Karina padahal daritadi di ajak ngobrol. Emang jarang Winter marah sama Karina tapi sekalinya marah susah buat bujuk.

"udahan dong, maaf. Gua kan gamau lo ada masalah lagi" kata Karina dengan sungguh sungguh.

Winter masih diem.

"winteerr.. maaff, gua bener bener minta maaf nih" kata Karina lagi.

Masih diem.

"hmm.. gua traktir ice cream deh, mau ga? yang banyak deh terserah lo, sama cemilan kesukaan lo juga deh" Karina tau mana yang kesukaan Winter walaupun gatau bakal mempan atau engga tapi semoga mempan.

Winter ngelirik ke arah Karina, "serius?"

Karina akhirnya tersenyum lebar sambil ngangguk ngangguk, "iya! yang banyak, terserah lo. Gua yang bayar tenang"

Winter mikir dulu lalu mengangguk kecil, "deal"

Haha kalau mau bikin Winter baikan harus di sogok sama ice cream dan cemilan, baru moodnya balik lagi walaupun bakal cuek ga kaya biasanya.

Winter ini definisi galak serem tapi gemes lucu.

Pantes banyak yang naksir.


To be continued.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 51.9K 41
Menjadi istri antagonis tidaklah buruk bukan? Namun apa jadinya jika ternyata tubuh yang ia tepati adalah seorang perusak hubungan rumah tangga sese...
357K 4.1K 19
Klik lalu scroolllll baca. 18+ 21+
989K 48.5K 64
Mendengar namanya saja sudah membuat Wilona bergidik ngeri, apalagi bertemu dengan sosoknya langsung. Mungkin Lona akan kabur begitu melihat bayangan...
RAYDEN By onel

Teen Fiction

3.6M 222K 67
[Follow dulu, agar chapter terbaru muncul] "If not with u, then not with anyone." Alora tidak menyangka jika kedatangan Alora di rumah temannya akan...