[BL] Bertransmigrasi Sebagai...

By redsalsxx

73.8K 11.2K 468

Judul Singkat : TCFTM Judul Asli : 穿成替嫁小炮灰 Status : Completed Author : 半月星 Sinopsis : Jiang Lin menyeberang... More

1 Artikel baru "Setelah Saya Rela Menjadi Janda" telah dibuka~
2 Melihat kebawah pada rumah sang jenderal
3 Tidak senang
4 Martabat manusia
5 Kejutan pintu belakang
6 Apakah anda menambahkan kartu semangat baru dirumah?
7 Memindahkan mas kawin
8 Metode budidaya ganda
9 Umum terbangun
10 Anda cukup sensitif disini
11 Zhao Qiuru, kembalikan mas kawinnya
12 Bakti dari putra
13 Wanita yang tidak bergerak
14 Adikmu yatim piatu
16 Minum semangkuk sup juga murah
17 Kamu besar
18 Kembali Jimat Harimau
19 Wajah ini terlihat familiar
20 Pertunjukan yang bagus di gerbang rumah Raja daerah
21 Pria bodoh dia muncul
22 Pelajari tentang rahasia Hou mansion
23 Hal-hal yang memalukan
24 Pergi ke neraka
25 Sarana Jiang Jinyue
26 Mas kawin
27 Akan menikah dengan pangeran
28 Seseorang ingin mematahkan kaki Wei An
29 Duan Wei'an memiliki dua kaki
30 Sudahlah
31 Hidup untuk hidup
32 Keindahan dari lumpur
33 Datang untuk menjemputmu
34 Tidak pernah lebih baik
35 Nyonya Wei sakit
36 Aku ingin menyentuhnya untuk membantuku tidur
37 Otak busuk oleh aromanya
38 Dia ingin Wei Yunzhou menikahinya
39 Kaisar mengutuk
40 Apakah aku yang bisa kamu cium jika kamu mau?
41 Tamparan itu datang terlalu cepat
42 Dipanggil oleh kaisar
43 Ingin memeluk
44 Tuan yang lemah
45 Hari kedelapan kembali
46 Kaisar ingin Jiang Jinyue ingin memasuki istana
47 Pangeran Keenam Yue Heng
48 Tujuan sebenarnya
49 Ciuman!
50 Hari kedelapan yang sebenarnya!
51 Dia membungkam
52 Sarana Pangeran Kedua
53 Tinjauan kembali kasus Quarry
54 Saya tidak percaya siapapun di keluarga Yue
55 Ratu membunuh Jiang Jinyue
56 Pemberontakan gagal
57 Kita semua adalah saudara yang baik
58 Seseorang dituduh salah
59 Bab ini sangat manis
60 Menemukan kelemahan
61 Seperti itu
62 Beberapa gadis
63 Hampir tidak menyentuhnya
64 Hadiah Tahun Baru dari keluarga Yun
65 Merangkul
66 Zhao Qiuru gila
67 Lebih suka kaki
68 Dua dekrit
69 Peristiwa masalalu
70 Rahasia Su Qiao
71 Tidak hanya saya sendiri
72 Hobi baru Kaisar Changde
73 "Balas dendam di masa depan"
74 Hati nurani bersalah Ratu
75 Ditinggalkan
76 Membunuh dan membakar
77 Ancaman pasca-pengahapusan
78 Sistem muncul kembali
79 Pembunuh
80 Menundukkan pengungsi
81 Menyiksa keempat Pangeran
82 Jawaban sistem
83 Jujur
84 Putra Mahkota
85 Konspirasi Kaisar Changde
86 Merobek
87 Berdiri!!!
88 Jiang Jinyue sudah mati
89 Pangeran tidak berguna
90 Kebenaran Keluar - Prolog
91 Kebenaran Terungkap--中
92 Kebenaran terungkap - Bagian 2
93 Pertunjukan yang bagus
94 Pembalasan dendam
95 Telah menikah!
96 Untuk mewarisi Pangeran Kelima
97 Putri Takdir
98 Kaisar Changde sudah mati
99 Gado-gado cerita sampingan + jawaban
100 Kisah Tambahan Dua Zhou Du + Dari Zaman Dahulu Sampai Sekarang

15 Kepala pelayan Jiang Lin

1K 176 9
By redsalsxx

Saat kekuasaan pengurus rumah tangga sang jenderal dialihkan, percakapan menarik juga terjadi di rumah besar Anyang Hou.

Zhao Qiuru, yang pingsan oleh "bakti berbakti" Jiang Lin, tidak hanya pingsan, tetapi juga menjadi sakit karena marah, dan jatuh koma sepanjang malam, hanya bangun keesokan paginya.

Putri berbakti sejati Jiang Jinyue merawatnya secara pribadi, dia menyeka tubuhnya dan memberikan obatnya, dia tinggal di samping tempat tidur hampir sepanjang malam sebelum tidur.

Ketika saya bangun pagi-pagi keesokan harinya, saya bergegas menemui Zhao Qiuru lagi.

Zhao Qiuru sedang berbaring di tempat tidur, meneriakkan nama Jiang Lin, matanya dingin dan dia ingin membunuh seseorang.

Meskipun dia tidak melihat apa yang dilakukan Jiang Lin di luar gerbang Rumah Hou kemarin, dia tahu dari mendengar gerakan bahwa dia akan menjadi bahan tertawaan lagi, dan dia takut dia tidak akan memiliki wajah untuk keluar untuk waktu yang lama.

Jiang Jinyue membujuknya dengan lembut, dan kemudian bertanya kepada Wei Yunzhao, "Ibu, apakah Wei Yunzhao datang ke sini kemarin karena putrinya ... Permintaan apa yang dia buat, dan Ayah tidak setuju?"

Ekspresi Zhao Qiuru membeku sesaat.

Melihat reaksinya, Jiang Jinyue merasa khawatir, "Ibu, apakah dia ingin putrinya menikahinya sebagai ganti Jiang Lin? Aku tidak menginginkannya. Ibu, kamu tahu bahwa aku pasti sang putri."

"Tidak, Wei Yunzhao yang tidak menyebutmu ..." Zhao Qiuru kesulitan mengatakan ini.

Dia ingat dengan hati-hati bahwa Wei Yunzhao benar-benar tidak pernah menyebut nama Jiang Jinyue dari awal hingga akhir kemarin, bahkan tidak sepatah kata pun.

Kali ini, wajah Jiang Jinyue membeku.

Meskipun dia tidak akan menikah dengan keluarga Wei dan menukar kembali Jiang Lin sesuai keinginannya, Jiang Jinyue sama sekali tidak bahagia.

Dari sudut pandang Jiang Jinyue, hanya saja dia tidak ingin menikah dengan Wei Yunzhao, dan Wei Yunzhao tidak berhak menyebut dia. Keluarga Wei tidak lagi seperti dulu, dan bahkan Wei Yunzhao sendiri hanyalah seorang lumpuh sekarang. .

Jiang Jinyue menekan ketidaksenangan di hatinya dan berbicara dengan Zhao Qiuru sebentar, lalu bergegas kembali ke kamar dan memanggil sistem.

Jiang Jinyue: "Bukankah sistem mengatakan bahwa Wei Yunzhao pasti akan mati jika dia tidak pernah bangun? Mengapa dia bangun sekarang, dan bahkan bisa keluar dan berlarian!"

Sistem: [Setelah pengujian, tuan rumah memilih untuk membantu sang pangeran, dan Wei Yunzhao harus mati. Karena karakter baru berpartisipasi dalam plot, ceritanya menyimpang, pembawa acara dapat memilih untuk memenangkan atau menyelesaikan karakter baru, sehingga cerita dapat kembali ke jalurnya. ]

Jiang Jinyue: "Karakter baru?" Terkadang sistem mengatakan sesuatu yang aneh, dan Jiang Jinyue tidak sepenuhnya memahaminya.

Sistem: [Setelah pengujian, karakter Jiang Lin tidak berpartisipasi dalam plot seperti yang direncanakan semula, dan garis nasib karakter telah berubah. Pembawa acara diminta untuk membuat pilihan sesegera mungkin. ]

Sistem memunculkan subtitle: win/solve

Jiang Jinyue mengerti arti dari sistem. Jiang Lin yang tidak mengikuti pengaturan asli sistem, jadi Wei Yunzhao bangun. Bisa juga dikatakan bahwa Jiang Lin menyelamatkan Wei Yunzhao.

Melihat dua pilihan di depannya, Jiang Jinyue memilih untuk menetap tanpa ragu.

Tidak ada yang bisa menghentikannya untuk membantu putra mahkota naik tahta, dan bersama dengan putra mahkota menjadi permaisuri abadi, maka Wei Yunzhao harus mati. Dan hanya dengan memecahkan Jiang Lin, Wei Yunzhao dapat dilenyapkan.

Jiang Jinyue berkata dalam hati, kakak, maafkan aku.

Sistem: [Solusi untuk karakter baru Jiang Lin telah disiapkan, dan tuan rumah dapat memilih salah satunya untuk dioperasikan. ]

Jiang Jinyue melihat-lihat solusi yang diberikan oleh sistem untuk menyelesaikan Jiang Lin, cahaya dingin melintas di matanya, dia berbisik: "Aku akan melakukannya secepat mungkin."

...

Rumah Jenderal

Wei Yunzhao duduk di kursi roda dan berjemur di bawah sinar matahari di halaman, cuaca semakin hangat, dan banyak bunga bermekaran di halaman, dan musim semi tepat.

Satu-satunya hal buruk adalah ada beberapa orang yang berdiri di depan mereka yang datang untuk memohon atau mengeluh.

Pengasuh Ye di sebelah Nyonya Wei memimpin, "Jenderal, meskipun Anda membiarkan wanita muda itu mengurus rumah, dia tidak bisa merawat wanita tua itu terlepas dari martabatnya."

"Tidak apa-apa untuk mengendalikan nona muda. Nyonya Muda, dia benar-benar ... telah melakukan terlalu banyak. Jenderal, Anda harus menjaga Nyonya Muda, jika tidak rumah akan terganggu. "Wajah Ye Momo dipenuhi kesedihan.

Wei Yunzhao bertanya dengan santai, "Apa yang dia lakukan?"

Ye Momo: "Dia, dia mengambil setengah dari pelayan yang melayani di halaman wanita tua itu, mengatakan bahwa ada terlalu banyak orang untuk membuang sampah. Itu saja, dia bahkan meminta wanita tua itu untuk menyalin kitab suci Buddha, dan mengatakan bahwa wanita tua itu semakin tua. Jika Anda tidak dapat melakukan hal lain, salin saja kitab suci Buddha untuk mendoakan Anda, Jenderal. Anda juga harus memindahkan wanita tua itu ke aula leluhur untuk menyalin, dan jika Anda tidak cukup menyalin, Anda tidak akan diperbolehkan makan."

"Bagaimana wanita tua itu bisa bertahan di tempat yang begitu dingin di aula leluhur dan menolak untuk membiarkannya makan? Beraninya dia, seorang junior!"

Keadaan Ye Momo saat ini dipenuhi dengan kemarahan yang benar.

Sebaliknya, reaksi Wei Yunzhao jauh lebih dingin, "Apakah karena nenek tidak mau menyalin kitab suci dan berdoa untukku?"

"Ini..."

Wei Yunzhao: "Jika nenek tidak menginginkannya, dia tidak bisa memaksanya. Saya akan berbicara dengan Nyonya ketika dia kembali."

Ini sama sekali bukan masalah menyalin kitab suci, jelas bahwa Jiang Lin telah bertindak terlalu jauh, menantu perempuan berani naik ke atas neneknya untuk melakukan yang terbaik.

Nanny Ye membuka mulutnya untuk menjelaskan, tetapi setelah melihat mata dingin Wei Yunzhao yang jelas, dia tidak berani berbicara.

Wei Yunzhao: "Nyonya Ye bisa kembali dan bertanya pada nenek jika dia tidak mau, lalu datang dan bicara padaku setelah bertanya."

Setelah selesai berbicara, Wei Yunzhao melambaikan tangannya dan memberi isyarat pada Nyonya Ye untuk turun, dan membiarkan orang-orang di belakangnya berdiri.

Yang di belakangnya dilayani oleh sisi Nyonya Wei, orang-orang di rumah memanggilnya Ibu Fang, yang dinikahi oleh keluarga kelahiran Nyonya Wei, dan dapat dianggap sebagai pengasuh Wei Yunzhao.

Nanny Fang dan Nanny Ye menangis dengan cara yang sama, dan Jiang Lin meminta Ny. Wei untuk melakukan hal yang sama kepada Ny. Wei, tidak hanya berdoa untuk putranya, tetapi juga melantunkan kitab suci untuk almarhum suaminya, semuanya di aula leluhur.

Ibu Fang berkata: "Nyonya sudah lemah sejak dia masih kecil, bagaimana Nyonya bisa bertahan di tempat seperti aula leluhur?"

Wei Yunzhao tahu mengapa Jiang Lin memilih aula leluhur. Dia melampiaskan amarahnya atas nama Wei Yunjia. Gadis kecil bisa menanggungnya, jadi mengapa mereka tidak tahan.

Sikap Wei Yunzhao menjadi sedikit lebih acuh tak acuh, "Perawat dapat kembali dan bertanya kepada ibu apakah dia tidak ingin membacakan kitab suci untuk ayah, dan tidak ingin menyalin kitab suci untuk anak laki-laki untuk berdoa memohon berkah. Anak laki-laki tidak akan pernah memaksanya. "

Di bawah tatapan Wei Yunzhao, Ibu Fang tidak berani berbicara lagi.

Orang-orang dari kamar 2, 3, dan 4 juga datang. Jiang Lin tidak membiarkan bibi-bibi ini menyalin kitab suci, tetapi membawa pergi setengah dari orang-orang di halaman mereka, dan pada saat yang sama mengatur pekerjaan fisik menanam sayuran, yang tampaknya bahkan lebih menyiksa.

Bibi-bibi ini biasanya tidak terlalu peduli dengan urusan rumah, dan mereka tidak terlalu sering keluar, jadi mereka benar-benar punya banyak waktu luang.

Wei Yunzhao berkata: "Nyonya mungkin hanya ingin menemukan sesuatu untuk para bibi menghabiskan waktu. Jika bibi tidak ingin melakukannya sendiri, biarkan para pelayan melakukannya. Tidak apa-apa."

Semua orang di halaman lain datang, tetapi Wufang tidak datang, karena Jiang Lin sedang 'menemukan kesalahan' di halaman Wufang.

Jiang Lin bertindak cepat, dan memperbaiki segera setelah dia mengatakan itu akan diperbaiki. Pertama, dia meminta pengurus rumah tangga untuk menulis daftar pelayan di mansion, serta halaman milik mereka, pekerjaan sehari-hari dan gaji mereka. Jiang Lin memilih orang dari setiap halaman, dan mereka yang patuh dan mau bekerja sama akan tinggal dan mendengarkan pengaturannya. Mereka yang bermain melawan nada dan ingin memberi Jiang Lin reputasi buruk, langsung menarik mereka keluar dengan akta penjualan dan menjualnya kepada orang lain, tetapi Jiang Lin tidak memberikan wajah siapa pun.

Secara berurutan, orang-orang di halaman dibawa pergi satu per satu, dan mereka mengatur hal-hal untuk tuan mereka, dan Jiang Lin tiba di halaman di sisi Wufang.

Tempat Wei An adalah tempat paling kacau dan ramai di seluruh Rumah Jenderal. Di halaman rumahnya, ada lima bibi bernama, dan ada banyak orang yang lewat tanpa nama. Mereka adalah gadis pelayan di halaman, semuanya telah berselingkuh dengannya.

Ketika Jiang Lin memasuki halaman Wufang, Wei An bertengkar dengan dua wanita di halaman, dan dia tidak menahan diri sama sekali karena seks.

Awalnya, Jiang Lin hanya berencana untuk membawa orang pergi seperti rumah lainnya, meninggalkan ruang selir sendirian. Tetapi dia melihat lebih dekat dan menemukan bahwa tempat yang dipilih Wei An dan kedua wanita ini berada tepat di luar kamar kedua putrinya. Bahkan jika pintu dan jendela tidak dibuka, mereka masih bisa mendengar suara di halaman dengan jelas.

Jiang Lin segera menjadi marah.

Setelah memasuki pintu, dia mengangkat kakinya dan menendang Wei An jauh-jauh Kedua wanita itu tidak membutuhkan Jiang Lin untuk melakukan hal lain, mereka hanya menyusut menjadi bola ketakutan.

Jiang Lin merobek pakaian di lantai dan melemparkannya ke Wei An, lalu mengetuk pintu dan memasuki kamar kedua gadis kecil itu.

Jelas ini bukan pertama kalinya Wei An bermain-main di halaman, kedua gadis itu pasti pernah bertemu sebelumnya, Jiang Lin tidak banyak bicara, hanya meminta Bai Ji dan Bai Wei untuk memimpin mereka ke halaman Wei Yunjia, ini aku tidak perlu kembali untuk saat ini.

Langkah selanjutnya adalah menyelesaikan akun dengan Wei An.

"Bawa guntingnya," perintah Jiang Lin.

Dalam dua hari terakhir, dia memimpin perbaikan rumah jenderal yang dipenuhi orang, dan orang-orang yang mengikutinya cukup masuk akal, dan mereka segera pindah begitu Jiang Lin memberi perintah.

Gunting dengan cepat dibawa, dan Jiang Lin memerintahkan anak buahnya untuk mengambil celana cabul Wei An, memotongnya menjadi celana pendek super dengan dua gunting, dan mengenakannya untuk Wei An.

Segera setelah itu, Jiang Lin menunjuk ke pohon di tengah halaman, "Ikat!"

Setelah mendengar ini, Wei An tidak tahan lagi, "Apa yang kamu, berani mengikatku, aku adalah tuan kelima dari keluarga Wei."

Jiang Lin menatap Wei An dengan jijik, dan berkata dengan dingin, "Ikat."

Satu kata, tidak diragukan lagi.

Beberapa pelayan melangkah maju dan meraih tangan dan kaki Wei An dan membawanya ke pohon. Wei An memarahi sambil meronta, "Kamu anjing, kamu buta, kamu berani melakukan sesuatu padaku, berhati-hatilah agar aku membiarkanmu Keluar dari rumah."

"Anjing, apa yang kamu lakukan, turunkan aku, turunkan aku dengan cepat, atau aku akan membunuh anjingmu!"

Mungkin Wei An sedikit seperti anjing, dia diikat sedikit lebih tinggi, dan ketika dia melihat ke atas, dia bisa melihat daging putihnya di sekujur tubuhnya.

"Karena kamu suka telanjang, ayo telanjang di atas." Nada suara Jiang Lin dingin.

"Jalang, Jiang Lin, jalang ... woo woo woo ..."

Jiang Lin memasukkan kaus kaki Wei An ke dalam mulutnya, dan mereka sudah lama tidak mencucinya. Ketika embusan angin bertiup, halaman berbau harum.

Setelah Wei An tidak bisa berbicara, Jiang Lin mengalihkan pandangannya ke dua wanita yang bermain-main dengan Wei An di halaman Kedua wanita itu menutupi dada mereka dengan pakaian mereka, dan menatap Jiang Lin dengan mata memohon.

Tapi Jiang Lin tidak mengasihani Xiangxiang dan Xiyu, dia berkata dengan acuh tak acuh: "Sama, tutupi tempat mata kotor itu, dan ikat ke pohon."

Pelayan itu segera mulai bertindak, jauh lebih cepat daripada mengikat Wei'an, dan juga dengan hati-hati menjejalkan kaus kaki bau itu.

Setelah ujung ini diikat, Xiao Zhou tampak menguap, sepertinya dia baru saja bangun, "Ada apa ..." Sebelum dia selesai berbicara, dia tiba-tiba mendongak dan melihat Wei Wei telanjang diikat ke pohon.

Ekspresi Little Zhou segera berubah, "Siapa yang melakukannya? Jiang Lin, apakah itu kamu? Kamu sangat berani memperlakukan orang tuamu seperti ini. Aku melihatmu ..."

Jiang Lin memotongnya secara langsung, "Dengarkan aku, atau naik untuk menemani suamimu yang baik, pilih sendiri."

Kata-kata Little Zhou tersumbat di tenggorokannya, dan wajahnya memerah.

Dia menatap Jiang Lin dengan getir, tetapi Jiang Lin mengabaikan tatapannya dan berkata, "Mulai sekarang, semua wanita yang tidak boleh disimpan di halaman ini akan dijual, atau kamu akan membesarkan dan memilih sendiri."

Zhou kecil terkejut dengan nada memerintah Jiang Lin, tetapi segera hatinya dipenuhi dengan kegembiraan. Dia sudah lama tidak menyukai wanita-wanita ini, tetapi dia tidak bisa mengusir mereka sebelumnya, dan dia tidak berani untuk tidak mematuhi yang lama. keinginan wanita Dia terpaksa membiarkan mereka tinggal, dan sekarang Jiang Lin bertindak sebagai penjahat untuk membantunya mengusir mereka, bagaimana mungkin dia tidak mau.

"Tapi mereka sudah bersama suamiku selama bertahun-tahun, bukankah tidak baik mengusir mereka seperti ini ..." Zhou kecil masih ingin berkedut.

Sangat disayangkan bahwa Jiang Lin bukan orang yang menampungnya, "Kalau begitu kamu bisa membesarkannya sendiri. Mulai sekarang, wanita yang tidak relevan di halaman ini tidak akan pernah mau mengambil satu sen pun dari rekening Rumah Jenderal."

Setelah Jiang Lin selesai berbicara, dia berbalik dan pergi Sebelum pergi, dia hanya meninggalkan kalimat, "Lihatlah tiga orang di atas pohon, tidak ada yang boleh menurunkan mereka sampai besok pagi."

Continue Reading

You'll Also Like

12.1K 1K 58
9 MARET 2023 ⚠️MTL TANPA EDIT J U D U L Setelah Aku Mati\我死以后 P E N U L I S Lou Bu Wei\楼不危 S T A T U S 58 bab lengkap di JJWXC https://www.jjwxc.net...
19.4K 2.4K 68
人鱼Omega嫁豪门[穿书] Status : Completed Author: 秋凌, 秋凌动 Released: 2020 Sinopsis : Yu Qing menyembunyikan identitasnya sebagai putri duyung Omega, dan dia...
45.1K 6.3K 21
Tentang Jennie Aruna, Si kakak kelas yang menyukai Alisa si adik kelas baru dengan brutal, ugal-ugalan, pokoknya trobos ajalah GXG
69.8K 8.2K 53
sinopsis ada di dalam~~~~