Brothers

By Ran_aja

16.6K 984 404

Bagaimana jadinya jika kedua makhluk tsundere ini saling disatukan? cuma berisi kisah kisah keseharian fang... More

gagal cuti
Peniru
Gajadi misi
sakit
Kasim ditinggalin
Keluarga fang
Tuan muda? pangeran?
Besoknya
Janji gak gabut
Gak dapet cuti
Fang?
Gagal di Lantik?

Gabut

595 38 39
By Ran_aja

•| Brothers |•

.


.

.

.

‹-Ω-›

Dengan perlahan fang menunjukkan telapak tangannya seperti ini ✋ kepada mereka semua lalu tak lama kemudian keluarga serta kawan kawan fang hilang seperti diserap oleh telapak tangan fang, sebenarnya fang menyimpan mereka semua kedalam tubuhnya agar tak dapat mengganggu dirinya.

"Huft~ aku harus hantar diorang ke penjara" kata fang lalu menghela nafas lelah, tak lama kemudian dirinya teleportasi dari sana ke ruangan khusus penjara. Sambil membuka pintu penjara itu, ia sesekali melirik ke beberapa cctv yang setia menontonnya.

Setelah pintu itu terbuka, ia masuk kedalam penjara itu lalu kembali menunjukkan telapak tangannya seperti semula. Dan keluarlah mereka semua yang sedaritadi fang simpan

Dimulai dari kaizo, boboiboy, ochobot, neina, Agam, Yaya, Ying, Kasim, dan yang terakhir gopal.

"Huh? Kat mana ni?"

"Adoehh sakitnya pala aku~"

"Ugh!"

"Tadi tu gelap sangat"

Fang masih diam menatapi mereka datar, sedangkan mereka yang masih tak menyadari adanya fang disana malah sibuk ngeluh.

Hingga pada akhirnya saat fang menghela nafas barulah mereka semua menoleh kearah fang dan baru sadar kalau fang ternyata sedaritadi disini, fang melipat kedua tangannya didada lalu bertanya dengan tegas. "Apa korang nak buat di istana ini?"

".............."







Senyap

Tidak ada satupun yang berniat untuk menyahut atau membalas.

Kaizo sendiri hanya diam menatap fang datar, ratu neina dan raja Agam(orang tua fang) ikut diam menatap fang sedih. Kawan kawan fang juga menatapnya sedih, Hanya Kasim sendiri yang melongo menatapnya bingung.

"Kitorang kesini nak selamatkan kau lah! Kau tu dah hilang ingatan dibuat si Kirana itu!" Kasim berani beraninya angkat bicara, fang sendiri bingung mendengar ucapan Kasim

"Apa kau merepek ni? Aku hilang ingatan? Heh *tersenyum nakal* apa kau mencoba untuk menipuku?" Kata fang

"Sialan kau fang!!!" Umpat Kasim

"APA KAU CAKAP?!"

Seketika nyali mereka semua langsung ciut mendengarnya, fang kalau marah sangat menyeramkan! Sangat mirip sekali dengan kapten kaizo ketika marah.

Namun mereka menyingkirkan perasaan itu, justru boboiboy bilang "fang, kau tuh da hilang ingatan.. kuasa kau diserap habis hingga kau tak inget apa apa, asal kau tahu fang kami itu kawan kau.." kecewa

Itu lah perasaan boboiboy sekarang, ia sedih melihat nasib kawannya seperti ini. "Tck! Aku takde masa nak main drama Ngan korang" gerutu fang lalu ia menjentikkan jarinya, lalu muncul lah sebuah borgol yang sangat kuat seperti ada kuasa tergabung didalamnya sehingga tak boleh sembarangan buka. Borgol itu sudah terpasang dimasing masing tangan mereka, tampak fang tersenyum penuh kemenangan.

Kaizo yang melihatnya berdecih, lalu menatap fang tak suka.

Boboiboy sendiri hanya diam seperti sedang menyelidiki sesuatu dalam diam dan tenang, fang dapat merasakannya.

Fang : "apa yang kau cari?"
*Menatap boboiboy*

Boboiboy sendiri terkejut saat ketahuan sedang curi curi pandang, "f-fang... Apa Ochobot bersama mu?" Tanya boboiboy entah kenapa firasatnya kian memburuk.

"Oh! Power sphera ni ke kau maksud?" Fang tersenyum jahat lalu menunjukkan telapak tangannya hingga keluar lah ochobot dari telapak tangan fang.

Terlihat ochobot tampak lemas tak berdaya, "OCHOBOT!!!" pekik mereka semua kecuali fang dan kaizo.

Fang memungut ochobot lalu mengeceknya, "hm..." Fang tampak berpikir, "pelik nye power sphera ni.." *kebingungan*

"Kau...."

Fang melihat boboiboy yang berbicara, "APA KAU DAH BUAT DENGAN OCHOBOT HAH?!" Marah boboiboy dan menatap fang benci, "LEPASKAN AKU!! BAGI BALIK OCHOBOT!!!" teriak menggelegar boboiboy lalu meronta ronta meminta dilepaskan.

"BOBOIBOY PETIR!"

fang tersenyum tipis, "percuma boboiboy... Itu takkan boleh lepas sebab ada kuasa didalamnya!" Fang tersenyum jahat sambil mengangkat sebelah tangannya se dada lalu menggenggam tangannya seperti ini ✊

Boboiboy berusaha melepaskan diri, sementara ratu neina mencoba menghancurkan borgol besinya dengan kuasa laser dia dalam diam.

Fang tahu apa yang neina perbuat, "jangan Cuba Cuba nak hancurkan borgol tu!!!" Segera fang melototi neina, seketika membuat ratu neina ketakutan melihatnya dan nyali nya langsung ciut.

Kaizo sendiri memberi kode pada neina meminta untuk dilepaskan borgolnya terlebih dahulu, dengan cara menggoyang goyangkan tangannya yang berada di balik punggung tegapnya yang sedang membelakangi sang ibu.

Sedangkan neina tampak berpikir, macam mana cara untuk melepasnya sedangkan ia sendiri juga diborgol.

Tiba tiba terbesit lah ide didalam benak neina, ia segera menatap borgol yang mengikat tangan anak sulungnya dengan fokus. Saat fang sibuk mengamati ochobot yang mendadak lemas padahal gak ada fang apa apain.

Perlahan laser berwarna merah itu keluar tepat di bola mata ratu neina dan menggores borgol itu hingga benar benar terlepas satunya, tepat saat itu juga kaizo dapat menggerakkan tangannya dengan bebas meski sebelah tangannya masih tersambung borgol. Setidaknya dia dapat terlepas saat ini

Dengan sangat cepat Kaizo tiba berada dibelakang tubuh fang lalu memukul pundak fang dengan lengannya sangat kuat hingga membuat fang terjatuh pingsan, tepat saat itu juga tubuh fang ambruk dengan ochobot terlepas dari pegangannya.

Tiba tiba














Tiba tiba aku melayang♪♪

/Plak

Canda weh🗿🙏🏻









Tiba tiba

Ochobot bergerak dengan semangat lalu menjerit, "YEY BERHASIL!!"

"haaaah?" Beo mereka semua

Seketika ochobot terdiam, "aku sedang lemas tak berdaya" *menjatuhkan diri*

"Tolong aku Boboiboy!!!!" teriak ochobot seolah olah dirinya dalam bahaya dan memanggil nama boboiboy

Boboiboy sendiri tak habis pikir dengan kelakuan power sphera nya, ia menepuk jidat lelah.

"Eh thor kan boboiboy di borgol?"
- Kasim

"Lah iya, maaf lupa🗿"
- author

"🗿"
- fang

Back

Agam dan neina terkejut, "k-kai apa kau dah buat?!" Kaget neina sekaligus takut, Agam mencoba menenangkan neina. "Tenang saja neina, fang baik baik saja" kata Agam sedangkan kaizo sendiri mencoba melepaskan borgol Kasim terlebih dahulu dengan pedang tenaga dia.

"Pedang tenaga!" *Cling!!!

Namun nihil, borgol itu tak terlepas ataupun hancur. Bahkan kaizo sudah beberapa kali mencoba namun tak berhasil.

"Agaknya borgol ni cuma boleh lepas Ngan kuasa laser je kot?" Kata yaya dan dibalas anggukan oleh ratu neina.

Kaizo berbicara "Tak payah, aku rasa aku boleh hancurkan ni semua" dalam sekejap mata kaizo memakai topengnya lalu  merentangkan kedua tangannya dan langsung saja hancur borgol itu dalam sekali kedip.

Saat sudah lepas mereka semua berterimakasih pada kaizo yang hanya dibalas deheman.

Kaizo menatap fang yang tengah terbaring di lantai, ia rasa fang dalam bahaya sekarang. "Kita harus macam mana sekarang?" Tanya Gopal mulai ketakutan dan menangis dalam hati.

Kaizo sendiri tampak menunduk dan menatap kesamping, "kita kena mengalah je dulu" ucap kaizo.

Kasim tak terima, "kau gila kapten?? Kirana boleh serang kita kapan pun! Dia akan cari kita semua sampai dapat."

Kaizo mendecih, "sebaiknya kita ke stesen tapops dulu, ada hal yang nak aku sampaikan dengan komander"

Tiba tiba semuanya menoleh kearah ochobot dan ratu neina, yang ditatap seolah mengerti apa yang dimaksud pun hanya bisa menghela nafas.

Ratu neina "aku tak tau titik koordinat nya...."

"Biar saya aja, KUASA TELEPORTASI!!" jerit suara robot yaitu ochobot sedang membuka portal mereka menuju ke stesen tapops

Boboiboy bertanya "kejap, fang macam mana???"

Mereka semua berhenti dan menengok boboiboy, "tak perlu risau, saya boleh simpan fang dulu" kata Agam lalu menunjukkan telapak tangannya kearah fang lalu tak lama kemudian fang pun terserap masuk kedalam telapak tangan Agam

"Whoaa! Jadi fang dapat kuasa tu dari raja?! Hebattnyee" puji gopal

Kaizo mengerang kesal, "cepat! Ochobot takde banyak tenaga untuk lama lama buka teleportasi ni!"

Namun entah kenapa tiba tiba saja ochobot terjatuh dan tampak lemas, portal yang tadinya terbuka kini menghilang.

"OCHOBOT!!!!" pekik mereka semua

Dengan segera yang paling pertama menyentuh ochobot pastinya boboiboy, entah kenapa boboiboy begitu khawatir dengan power sphera nya ini berbeda dengan tomato yang tiada hari tanpa ribut dengan mechabot.

"Ochobot!! Kau dah Kenape?!" Tanya boboiboy risau, ia memeluk power sphera dia sedih.

Agaknya Yaya tengah ber fikir.

"Aku rase Ochobot kehabisan tenaga dia, kita baru je guna kuasa teleportasi tu.." tutur Yaya membuat boboiboy terkejut.

Kaizo menghela nafas, "kalau macam tu...."

"ARGHHHHH!!!" Jerit sang ayah tampak kesakitan seraya memegangi pergelangan tangannya

"KALIAN SEMUA MENJAUH!! AGAK NYA FANG DAH SEDAR!" Ucapan sekaligus perintah dari sang raja, dengan segera mereka pergi dari sana namun sebelum itu kaizo membawa sang ayah ikut pergi dari istana itu.

"Tahan kejap ayah! Kita kena keluar dahulu!!" Kata kaizo masih setia menarik tangan sang ayah pergi ke luar istana itu.

"Ughh!! T-tapi adik kau begitu liar!" Desis Agam, lalu secara reflek ia mengeluarkan fang dari telapak tangannya. Dan pas sekali mereka sudah berada dikawasan luar yang sangat luas, kaizo sengaja memanfaatkan tempat ini agar ia bisa dengan leluasa bertarung jika lawannya merupakan adik kandungnya sendiri. Dan tak hanya itu, dia sengaja bila fang guna kuasa dia/dikendalikan kaizo dapat mengelak dengan bebas dan melindungi keluarga dan kawan kawan adiknya.

Tepat saat itu juga fang muncul di hadapan Agam dan menyerang Agam dengan tangan kosong, dia tampak ingin meninju sang ayah. Namun kaizo lebih gesit dan dengan cepat menahan serangan fang dan berbalik menendang fang hingga fang terpental jauh dari mereka berdua

Kaizo mendengus, bersyukur sang ayah baik baik saja tetapi....

Raja & ratu : "APA KAU DAH BUAT DENGAN ADIK KAU HAH?!"

kaizo : 🗿

All Kec keluarga kerajaan itu : 😑

Fang mencoba berdiri, tendangan kaizo tadi lumayan kuat meski ia menahannya. Namun ujung ujungnya berhasil mengenai bagian perutnya

"Ugh!" Fang mengusap wajah gusar

Sedaritadi ia menyerang tubuh sang ayah hingga tenaganya mulai berkurang.

Kaizo dengan secepat kilat tiba dihadapan fang dan hendak menyerang fang lagi namun dengan pedang tenaga dia, dengan mudah fang mengelak dan berbalik memukul perut kiri kaizo.

Kaizo meringis memegangi perutnya namun baginya itu gak seberapa, "FANG! SEDAR LAH! DIA TU ABANG KAU!" teriak boboiboy

Entah kenapa kini yang ketakutan justru neina dan Agam, sedangkan Yaya ying dan boboiboy merasa langka dengan momen ini, sedangkan Gopal tampak menikmati pertarungan antara Kakak adik ini

Fang mendengus dingin, ia membuka telapak tangannya lalu muncul lah pedang laser ditangannya. Dengan segera laser itu ia pegang sebelum terjatuh lalu menyerang kaizo tanpa berkata apa-apa

Kaizo terkejut dengan gerakan fang yang dibilang sangat cepat, dengan reflek yang bagus ia menunduk.

Lalu akhirnya mereka saling beradu pedang dan bunyi antara pedang saling bertabrakan menggelegar di indera pendengaran mereka semua.

Kaizo sendiri fokus agar tidak lengah sedangkan fang yang tampak ngos ngos san itu sepertinya sebentar lagi tubuh mungil nya akan ambruk

Eh mungil?

*CLING!!!*

Pedang mereka saling bertemu, kaizo membuka topengnya otomatis. "Berani kau serang aku macam ni huh? Lepas ni akan ku hukum kau dengan latihan tempur habis habisan!!!!" Kata kaizo yang hanya dapat didengar oleh keduanya, lantas fang membelakkan matanya terkejut mendengar perkataan kaizo barusan.

'latihan tempur?' batin fang

Kaizo memanfaatkan situasi, saat fang lengah ia menjatuhkan fang dengan mudahnya lalu saat fang berada dibawah kukungannya. Kaizo menunduk menatap fang datar, "tumben sekali kau lengah" kata kaizo sinis

"Kau berisik sekali bang" tutur fang kesal lantas membuat kaizo tertegun mendengarnya, "f-fang?! Kau-"

*BRUAK!*

fang bangkit dan berbalik memukul kaizo kuat hingga keadaan terbalik, kini kaizo lah yang berada dibawah kukungannya.

"YEYY!! Aku berhasil kalah kan kapten!!" Seru fang senang

Semua yang menonton dan tidak tahu apa apa terdiam mendengarnya.

"K-kapten?" Ulang kasim

Kaizo sendiri tersenyum miring, ia bangkit dengan mudahnya padahal fang ada diatasnya.

"Jangan harap kau boleh menang pang" setelahnya kaizo meng smack down fang dan fang pun kalah telak dengan kaizo yang memasang senyum penuh kemenangan🗿

"Adoehh!!" Ringis fang, "duh kapten ni, tak boleh ke sesekali bagi aku menang. Suka sangat tengok aku kalah" gerutu fang lalu memegangi bokongnya yang sakit karena kebentur tanah.

Kaizo sendiri menatap fang tak peduli, "salah sendiri lemah"

"Oi! Gini gini aku lagi kuat dari kau tahu tak?!" Sahut fang tak terima

"Tapi Kat filem aku lagi kuat kan😏" balas kaizo sambil tersenyum licik

Fang merotasi mata, sudah lelah ia meladeni sang Abang sekarang tenaga dia dah habis.

Tiba tiba saja fang terjatuh ambruk di tanah, lantas perhatian mereka semua beralih pada fang.

"FANG!!!"

kaizo sendiri terkejut dengan segera dia mengecek keadaan fang.

Gopal : "K-KAPTEN! DIA TIDAK BERNAFAS!!!"

kaizo sendiri harus dibuat marah setelah mengetahui kalau fang hanya tertidur karena kelelahan, amboi kesian nye pang meh ma aku je-
*Di belasah ngan pedang tenaga kaizo

"Dia tertido sebab penat sangat" kata kaizo membuat mereka semua menghela nafas lega.

Kasim berjongkok disebelah kaizo, kaizo menatapnya aneh

Sedangkan Kasim tak peduli dan malah fokus menoel noel pipi fang yang tengah tertidur, fang menggeliat risih dan tiba tiba saja memakan jari Kasim serta menggigit nya kuat.

"HUWARRRRGHHHHH!!!" Teriak Kasim kesakitan

"FANG LEPAS FANG!!! SAKIETTTTT!!! HUAAA IBUU TANGANKU DICOKOT BUAYA UNGU" *nangis*

Kaizo : 'mampus'

Fang terbang dan terbangun dari tidurnya, dengan muka setengah sadar ia melihat kearah Kasim yang sudah menangis dengan hidung memerah.

"Ai? Kenaphua abhang nangid nhi?" Saat sadar mulutnya tersumpel sesuatu dengan segera fang melirik tangannya dan betapa terkejutnya dia sedang memakan jari Kasim yang ia duga di mimpinya tengah makan ayam goreng kegemaran Upin Ipin

"HUAA!!" fang reflek melepas gigitannya dan meludah ke sebelahnya, "cuih!" Kaizo yang ada disebelahnya pun terkena lah ludah fang.

"FANG GOB*** JOROK KALI KAU!!" dengan segera kaizo membersihkan muka suci nya tpi boonk dengan sapu tangannya lalu setelah itu membuang sapu tangan bekas jigong fang sembarangan:b

Fang yang baru sedar kalu sebelah dia ada kaizo pun meminta maaf pada kaizo, "E-EH MAAF BANG SENGAJ- TAK SENGAJA!! IYA TAK SENGAJA SUER TAK KLEWER KLEWER"

boboiboy : "apa? Kalender?"

Fang : "oi tungkik aku bilang kewer kewer lah!"

Yaya : "apa tu kewer kewer?"

Kasim : "macam ni : "

Tonton videonya atau saya bikin sad ending🗿

CANDA WEH JANGAN SANTET AUTHOR, SAYA HANYA MEMBUAT CERITA DISINI🙏🏻

Kaizo : "Anjay kewer kewer🗿"

Kasim : "kerasukan apa lu bang?🗿"

Mak fang : "desa dan kota di jewer jewer🗿"

All : WHAT-😨

Gopal : "macam mana nak jewer kampung dan pekan?"

Ochobot : "yntkts"

Yaya : "apalagi ni"

Ochobot : Yo nda tau kok tanya saya🗿

"BOBOIBOY KUASA TUJUHH!!!!"

"LAH ELU NGAPAIN BERPECAH ANJIR" Kata Kasim

Mana berpecah sekali tujuh:)
Kalau satu mah gapapa ini sampe tujuh

Boboiboy thorn menatap fang polos, ia menusuk nusukkan jari telunjuknya di perut fang.

"Ape?" Tanya fang bingung

"Pengen punya roti sobek juga... punya fang kotak kotak, punya ku lepes。⁠:゚⁠(⁠;⁠´⁠∩⁠'⁠;⁠)゚⁠:⁠。"

Oh ternyata sedaritadi nusuk nusuk perut fang tu untuk megang megang roti fang lah ya 🗿

Fang : lah itu je??🤨 Kau ni siape? Boboiboy baru ke?

Thorn berbinar seketika, "ha'a! Aku thorn!! Panggil aku horny seperti bles memanggilku!!" Kata fang polos

Blaze : waduh mati gue

Gempa : melotot ke blaze.

Blaze : GEM GUE KAGA ADA NGAPA NGAPAIN SUMPAH! DAN JUGA BUKAN SALAH GUE DONG"

thorn : "tapi kan blaze panggil aku horn- oh! Thorny! Hehehe thorn salah cakap" *cengengesan*

All boboiboy : *tepat* "pula"

Ratu neina gemas melihat kepolosan thorn, "comel nye torny!!!" Kata neina lalu mencubit pipi thorn gemas

Boboiboy halilintar: "tujuan kita berpecah biar apa?" Tanya nya dengan datar

Gempa : "entahlah, tiba tiba je aku berpecah Ngan sendirinya"

AllBbbkecGempa : "MANA BOLEH MACAM TUH!!"

Agam bingung, "apa dah jadi ni?? Apasal boboiboy punya adik kembaran banyak sangat?!"

Kasim meneliti boboiboy terakhir, yang memakai kacamata visor. Menurutnya boboiboy yang satu ini sok keren

"Kau ni boboiboy baru ke?" Tanya Kasim

"Nggak sih, baru kali ini muncul" sahut boboiboy itu alias BENSIN SOLAR

Untung saja Kasim tidak pemarah seperti kaizo namun diam diam dalam tenang dan senyum ramah dia membelasah solar dengan secepat kilat guna pedang tenaga dia, dengan reflek solar menghindar dengan bergaya.

"Banyak songe" komen gopal

"Woi! Kita disini mau perang, bukan mau main drama!"

Seseorang berteriak dengan lantang, orang itu adalah orang yang sangat mereka nanti nanti kan

Siapakah orang itu wahai anak muda?! (Ketularan bapaknya pipi)







Jadi orang itu adalah-








































































lanjut prat 2

Continue Reading

You'll Also Like

1.3K 304 16
book kedua dari Midoriya Izuku: verse world (yang belum baca bukunya silakan di baca terlebih dahulu. Midoriya masih meratapi Deku, Izuku, Zuku, Mid...
14.9K 840 9
Petualangan tim 5 orang Kyuranger (Lucky, Hammy, Stinger, Naga Rei, Spada) yang diawasi oleh sang senior (Lumina) dalam mencari Nuero kyutama di Bumi...
392K 37.6K 36
Secuil kisah ajaib bin menarik dari keluarga mapia Papi Rion Kenzo dan Mami Caine Chana beserta tuyul-tuyulnya. YES THIS STORY CONTAIN BXB!
6.1K 686 18
Hyukjae yang telah kehilangan segalanya dalam satu malam bertemu dengan seseorang yang begitu peduli dengannya. Dirinya telah kosong, jiwanya telah m...