My promise to you.||Scaramouc...

By KiaHaveOrrder

1.6K 133 21

[Name] sudah berjanji untuk menjadi anak yang baik melindungi semua orang yang pantas di lindungi walaupun di... More

Your Character!
⌗⊹Prolog/Prologue⊹⌗
⌗⊹༄Ibu ayah.. /Mother Father..༄⊹⌗
༒⊰New Life for the puppets. ⊱༒

⌗⊹ My promise to you

249 20 13
By KiaHaveOrrder

'Apapun yang terjadi aku akan disisimu!'.


__________________________________

Hei, apa kau melihat gadis bersurai [H/c] dan bertanduk biru itu? ya sudah pasti kamu melihatnya gadis manis yang bernama [Name] terduduk di sebuah taman penuh bunga berwarna biru tampaknya ia sedang memulihkan kekuatannya bunga biru yang cantik! oh tunggu. gadis itu menggunakan kalung pemberian Bundanya! "Hei! [Name]! dimana orang tuamu??" Gadis itu tak menjawab. diam mematung. keduanya Meninggal di tangan orang yang [Name] benci.

"Hush little darling don't say A word mama gonna buy you a mockingbird if that Mockingbird dont sing mama gonna buy you a diamon ring~" Lantunan lagu kembali terputar di kepala gadis perempuan itu dia menyayangi ibunya, ayahnya?... maaf.. ia sudah meninggal saat [Name] berusia 4.050 tahun... Anak gadis yang malang.

tumbuh menjadi anak yang pendiam namun penyayang itulah [Name] masalalunya membentuk kepribadiannya yang sekarang. "takkan ku biarkan seseorang mati kembali." Duduk dan meningat masalalunya kembali. memejamkan matanya dan bernyanyi memulihkan tenanganya [Name] seorang Wanita bertambut [H/c] dengan tanduk berwarna biru tak peduli dirinya adalah Iblis. atau manusia, terduduk disatu Taman penuh bunga berwarna biru. bernyanyi sambil memulihkan kondisinya, Gadis yang manis bukan? tentu saja! dia terlihat sangat cantik dan dermawan ketika sangat sangat tenang, wahh cantiknya.. [Name] memiliki masalalu kelam.. namun kerena masa lalu nya itu membentuk diri [Name] yang sekarang.. jadi bukan masalah untuknya! "Aku berjanji akan menjadk anak gadis yang kuat seperti ibuku!".

" janji tetaplah janji jangan menyerah. kau sudah berjanji kepada dirimu sendiri [Name]. kau tak boleh seperti itu." gadis yang terduduk di taman oenuh bunga berwarna biru itu hanya terdiam dan kemudian melihat diri kecilnya yang tersenyum ria dengan menggandeng tangan kedua orang tuanya. sedangkan [Name] yang sekarang hanya berjalan sendirian.

[Name] gadis yang berusia 16.000 tahun sebenarnya mempunyai trauma akan terbunuhnya seseorang. gadis ini tak suka membunuh siapapun dia akan membunuh jika terpaksa.

tak pernah ada rasa benci di dalam Hati [Name] yang sekarang saat ini tubuhnya begitu tenang~.. membuka matanya perlahan dan terlihat lah warna (E/c) pada warna mata sang gadis sangat sangat cantik..

"sebuah harapan untuk masa depanku, tak peduli apapun yang terjadi aku harus melangkah maju"

__________________________________

Tanpa pikir panjang Scara langsung pergi ke Modstadt.

'Bodoh! Bodoh! Bodoh! Bisa-bisanya dia.' Umpat Scara dalam hati, [Name] sekarang tengah memulihkan kondisinya di taman penuh oleh bunga berwarna biru.. Namun... Bagaimana Vidionya Pyro?.. Seharusnya Hydro dan Cryo bukan?..

Bersenandung di taman itu.. [Name] kembali mengingat jelas masalalunya. 'Apapun yang terjadi aku akan selalu disisimu!' Suara yang imut jelas terdenhar di alat dengar [Name], menengok sambil membuka matanya perlahan ia melihat itu adalah Mercury.

"Venti!" teriak Scaramouche dari kejauhan Venti yang mendengar namanya di panggil menengok.

"Ada apa Wanderer?" Tanya Venti kepada Scara "itu.. Kau melihat [Name]? Bukan... Maksudku.. Itu.. Ehm.. Maksudku [Name] berada dimana?" Tanya Scara terhadap Venti.

"Ahh, dia ada di taman itu" kata Venti sambil menunjuk me arah taman yang penuh dengan bunga biru, "baik terimakasih" kata Scara dan langsung pergi ke taman itu.

Luka di tubuh [Name] masih belum sepenuhnya teregenerasi (kok jadi Genshin x Kimetsu ya? 🗿.//plak.), Scara tiba di tempat [Name] saat ini keadaannya sangatlah tenang dan tidak terganggu Scara pun memelukmu dari belakang dan menyembunyikan wajahnya yang mengeluarkan air mata di bahumu.

[Name] tersadar dan kemudian mengelus surai navy milik scara. Owh~ lihat kucing manis sedang merindukanmu~.

Scara menangis sambil memelukmu, matamu masih tetap tertutup. Vision Electro mu menyala. Kamu mengingat orang orang yang meninggalkanmu. Ayahmu di bunuh oleh fatui Ibumu kalah melawan fatui dan berhasil tiada dan kemudian ia sempat mengelus surai mu sebelum menjadi abu. , Kawan kecilmu tiada dibunuh fatui di depan matamu. Kerry apa lagi. Kamu kehilangan semua orang di desamu. (kalo lu pada nonton anime kimetsu no yaiba pasti tau benda yang pegang Ume/daki pas jadi human.).

[Name] meneteskan air mata di sekitaran bunga. Membuat lampu lampu di sekeliling taman yang luasnya tak terbatas itu bersinar terang, Lampu-lampu itu adalah jiwa-jiwa dari orang-orang yang pernah meninggalkan [Name].

Alam bawah sadar [Name].

[Name] bangun dan melihat gurunya di depan matanya 'tunggu. Ini pasti... Alam. Bawah sadar.' batin [Name], Gurunya bernama 'Charles' mendekati [Name] jangan terkecoh. Meski rambutnya panjang dia laki-laki. "Am ayo bangun." Ujar Charles kepada [Name], [Name] di berikan nama 'Am' karena dia keturunan Nanamie. darah Nanamie mengalir ditubuh [Name]. "Am.. Ada yang menunggu mu di Luar alam bawah sadar ia memelukmu sekarang." Jelas Charles,

"BANGUN AYO!!" terdengar suara gadis berambut [H/C] dan berkata [E/C] sangat mirip dengan [Name] sayangnya ia lebih pendek "[Name] BANGUN AYO!!!" [Name] kecil menggoyang-goyangkan tubuh [Name], [Name] memeluk dirinya sendiri dengan kata lain ia akan terbebas, seketika dirimu menjadi Abu dan kembali.

Real dimension.

[Name] membuka matanya dan merasa ada seseorang memeluknya dari belakang kamu melihat kekanan dan kiri dan sadar bahwa ada topi seseorang yang kau kenal "Kabuki?..." tanya [Name] pada Scara, scara melihatmu sudah sadar tapi kondisimu belum cukup pulih langsung memelukmu dengan erat. "Kenapa!? Kenapa kau pergi ke inazuma padahal kau tau itu berbahaya..!?" Scara mengomel dan mesin memelukmu erat. [Name] sekali lagi mengusap surai Navy Scara dengan lembut dan menyanyikan lagu yang sama yang dinyanyikan ibunya ketika ia menangis saat kecil. "Hush little darling don't say a word.. (Mama) I'm gonna buy you a Mockingbird, if that Mockingbird don't sing.. (Mama) I'm gonna buy a diamond ring.." aura yang di pancarkan [Name] begitu hangat dan menenangkan, netra [Name] yang berwarna [H/C] sangat mirip dengan netra ibu [Name] tapi terkadang Sifatnya bisa sangat mirip dengan Ayahnya yang cenderung dingin namun penyayang dan perhatian.

[Name] sekarang tidak banyak berbicara kalaupun berbicara hanya di butuhkan saja, "maaf.. Kabuki.. Tapi sepertinya pelukanmu terlalu kencang.." Ucap [Name] dan kemudian berbalik memeluk Scaramouche [Name] memeluk Scara saat ia pertama kali di ciptakan.

Flashback.

"Uwohh!!! Yey!! Bonekanya sudah jadi!!" Ucapmu gembira dan kemudian bertepuk tangan ria. Kerena [Name] membantu Ei untuk menyelesaikan bonekanya dan kamu lah yang membantunya untuk menamainya 'Kabukimono' dan nama itu langsung diterima oleh Ei, Ei yang melihatmu girang bukan main langsung tersenyum tipis.

End.

"Aku menyayangimu Kabuki.." Ucap [Name] seraya memeluk Scara, Muka Scara memerah padam dan membalas pelukan [Name] "t-tolong jangan panggil aku dengan nama itu..."

Taman bunga itu menyala degan terang.

"Janjiku sudah ku tepati untuk merawatmu dan menjagamu kan? Di bantu oleh nahida? Aku ingin mencari informasi lebih banyak soal Raiden Shogun.. Tapi malah berakhir begini-" belum sempat melanjutkan perkataannya mulut [Name] di cium oleh Scara yang membuat mu hampir kesal, kau mendorong Scara dan menegaskan nya "Jangan lakukan hal itu lagi. Ini sudah kedua kalinya. Tolong jangan aku benci itu."

MY PROMISE TO YOU.



END..












STORY BY :

KIA

IDEA BY ;

EVAN.

SEASON 2 WILL COMING SOON.
















Thanks for reading this i won't trust this but thank.

Continue Reading

You'll Also Like

3K 171 17
Cerita yg udah lama maaf kalo cringe ! Juga Yashiro disini fanon banget ! Semoga suka buku fan fictionnya. Cerita seorang cewek berumur 14 tahun yg m...
893K 43.1K 40
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...
5.1K 543 10
Udah ga perlu di tanya, pokoknya di cerita ini mbak (Name) itu adeknya Itoshi Sae dan Itoshi Rin ya.
3.4K 452 36
•Gak main Genshin, jadi gak terlalu tau, jadi kalo ada yg salah mohon dimaklumi dan maaf. •Karakter Genshin bukan milik saya •Kata tidak baku di man...