{END} How to break the wrong...

By NaYumi0_0

46.7K 5.5K 275

Original Title : 年紀輕輕帶錯球了怎麼破 Indonesian title: Cara mematahkan bola yang salah di usia muda Penulis: Cuka Kec... More

Pekerjaan Terkait
Ch 1 - 2
Ch 3 - 4
Ch 5 - 6
Ch 7 - 8
Ch 9 - 10
Ch 11 - 12
Ch 13 - 14
Ch 15 - 16
Ch 17 - 18
Ch 19 - 20
Ch 21 - 22
Ch 23 - 24
Ch 25 - 26
Ch 27 - 28
Ch 29 - 30
Ch 31 - 32
Ch 33 - 34
Ch 35 - 36
Ch 37 - 38
Ch 39 - 40
Ch 41 - 42
Ch 43 - 44
Ch 45 - 46
Ch 49 - 50
Ch 51 - 52
Ch 53 - 54
Ch 55 - 56
Ch 57 - 58
Ch 59 - 60
Ch 61 - 62
Ch 63 - 64
Ch 65 [End]

Ch 47 - 48

978 112 2
By NaYumi0_0

⭐Bab 47 (Menangkap Serangga) [2 in 1] Bunga Baru...

Skandal Kuaiyihao telah lama bergejolak di industri, tetapi telah ditekan oleh Zhao Junfeng dan belum terungkap. Setelah masalah tersebut dilaporkan ke Song Hanshan, dia segera meminta seseorang menghubungi pemasok yang paling banyak berhutang, dan dengan kerja sama dari departemen hubungan masyarakat, dia memulai perang opini publik online.

Selama dua hari berturut-turut, dia secara pribadi memimpin serangan terakhir terhadap Zhao Junfeng dan Kuai Yihao di perusahaan. Dengan bantuan Song, berbagai pemasok kecil dan menengah mengkritik Kuaiyihao di Internet. Yijia memanfaatkan kemenangan untuk memperluas saluran pasokan "Teyijia". Energi konsumsi pasar di simpul ini sangat kuat, dan sekarang menjadi hampir sepenuhnya dimonopoli oleh Yijia.

Selain Yi Jia, Grup Song memiliki banyak bisnis lain, Song Hanshan sangat sibuk, berangkat pagi dan pulang larut setiap hari, dan hampir tidak pernah pulang sampai larut malam.

Jian Yi melihatnya, dan tidak bisa menahan perasaan sedikit tertekan. Setiap pagi, dia bertekad untuk menjadi istri dan ibu yang memenuhi syarat. Ketika Song Hanshan pulang, dia bertanya tentang kesehatannya, menyajikan teh dan air, dan menemukan kesempatan. untuk berbicara baik dengan Song Hanshan.Tetapi setiap hari di tengah jalan, dia tertidur di tempat tidur, dan ketika dia bangun, dia sudah dipeluk oleh Song Hanshan, dan Song Hanshan sudah tertidur lelap.

Hari ini, dia akhirnya menemukan cara yang baik untuk menghilangkan kantuk, dan menemukan film horor untuk ditonton.

Ada embusan angin suram di layar, dan koridor gelap dan panjang berguncang di lensa kamera, sang protagonis memegang pisau buah, wajahnya yang gugup penuh dengan ketakutan yang terdistorsi, dan setetes darah menetes dari ujungnya dari pisau... Dengan

"mencicit", pintu terbuka. terbuka.

Jian Yi sangat ketakutan sehingga dia membuang tablet itu dan masuk ke selimut.

Selimutnya ditekan, dan Jian Yi gemetar: "Siapa ..."

"Siapa lagi?" Song Hanshan melirik layar di layar tablet, dan berkata tanpa daya, "Jangan menonton film horor jika kamu takut, mengapa takut dirimu sendiri?"

Jian Yi akhirnya menjulurkan kepalanya keluar dari bawah selimut, dan menghela nafas panjang: "Siapa yang menyuruhmu tidak punya waktu untuk menonton bersamaku?"

Song Hanshan merasa bersalah, dan mengusap rambutnya: "Itu akan menjadi segera berakhir, tunggu dua hari lagi dan itu akan berakhir." Debu telah mengendap."

Jian Yi bersorak: "Zhao Junfeng akan bangkrut?"

"Rantai modalnya telah putus, pemasok telah bersama-sama mengajukan gugatan ke pengadilan, dan sekarang situs web setengah lumpuh," kata Song Hanshan dengan ringan, " Itu belum terjadi dalam dua hari terakhir." Mengetahui siapa yang membuat tipuan bodoh untuknya, dia masih ingin bekerja sama denganku, mengatakan bahwa dia ingin menjual Kuaiyihao kepadaku."

Jian Yi tertawa keras: "Apakah dia sakit? Siapa yang mau situs webnya yang rusak? Ah!"

Song Hanshan mencubit wajahnya: "Dialah yang membuat jalan sampai mati sendirian, dan membuat begitu banyak trik hitam yang tercela dan tak tahu malu. Jika itu di masa lalu, itu tidak akan terjadi. tidak mungkin untuk mendiskon situs web, tapi kali ini, saya tidak akan memberinya kesempatan untuk kembali."

"Kalau begitu berhati-hatilah terhadap dia melompati tembok dengan tergesa-gesa." Jian Yi mengingatkan.

"Istriku benar-benar tahu bagaimana membuat rencana ke depan." Song Hanshan membungkuk dan mencium pipinya, "Jangan khawatir, aku sudah siap. Ngomong-ngomong, aku akan bebas dalam dua hari. Ke mana kalian berdua ingin pergi pergi?"

Jian Yi menghela nafas lega.

Karena Song Hanshan berkata demikian, itu berarti Zhao Junfeng benar-benar tidak perlu takut.

Dia berpikir sejenak: "Saya akan berbicara tentang pergi bermain setelah liburan musim dingin Xin Xin. Besok Jumat, bisakah saya mentraktir Anda makan malam? Ngomong-ngomong, ada hal lain yang ingin saya bicarakan dengan Anda.

" Apakah ada yang tidak bisa saya bicarakan sekarang?" Song Song Han Shan bertanya dengan bingung.

"Karena ... lebih serius, sekarang sudah terlambat, aku bilang itu akan mempengaruhi pekerjaanmu besok," kata Jian Yi genit, "Selain itu, kamu membuat ulang tahun untukku terakhir kali, kali ini aku juga ingin membalas, hadiah yang diinginkan Apakah kamu tidak menginginkannya? Apakah kamu ingin makan makanan yang saya buat dengan tangan saya sendiri? "

Hati Song Hanshan berdebar, dan jantungnya tiba-tiba mulai berdetak kencang.

Masalah yang sangat serius, apakah Anda ingin mengaku padanya? Meskipun dia telah lama mengetahui bahwa Jian Yi sangat mencintainya, dan telah mendengar kentut pelangi yang tak terhitung jumlahnya dari Jian Yi yang mengaguminya, tetapi tidak pernah ada terlalu banyak pengakuan, dan dia bersedia mendengarkannya berkali-kali.

"Oke," pikirnya sejenak, lalu menambahkan, "Ingatlah untuk mengirim Xin Xin ke Kakek."

Saran ini menarik hati Jian Yi, dia mengangguk, melirik dari sudut matanya, dan berbisik: "Matamu merah! Mengapa kamu tidak tahu bagaimana menjaga dirimu sendiri? "

Song Hanshan menatapnya dengan suara Low-key: "Lalu apa yang harus saya lakukan? Mengapa Anda tidak memberi saya pijatan? "

Akhirnya, dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahliannya yang bajik.

Jian Yi buru-buru mengangkat tangannya dan menekan ringan di sekitar matanya: "Pijatan ini mungkin tidak berguna. Aku akan membelikanmu beberapa penutup mata besok, juga obat tetes mata, kompres panas, ya, aku akan mendapatkan handuk panas untuk kamu Kamu melamar... Hei, apa yang kamu lakukan..."

Saat dia mengoceh, Song Hanshan sudah membungkuk dan membuka kancing kerahnya.

"Jangan membuat masalah, kamu terlalu lelah, kamu harus istirahat yang baik." Jian Yi buru-buru mendorongnya.

"Tidak apa-apa, aku bisa lebih lelah," bibir Song Hanshan meluncur jauh dari kelopak mata, dengan lembut jatuh di kulitnya, dan akhirnya berbisik di telinganya, "Juga, izinkan aku mengajarimu, ada semacam pijatan yang bisa membuat tubuh dan pikiranku terasa lebih kuat. Santai..."

...

Keesokan harinya, Jian Yi bangun terlambat.

Song Hanshan tidak bisa menahan diri untuk berlari di pagi hari, tetapi dia masih sakit punggung dan punggung, dia berbaring di tempat tidur dan tidak mau bergerak, butuh banyak kemauan untuk bangun. Dunia ini sangat tidak adil, mengapa pria ini begitu kuat secara fisik? Saya telah bekerja siang dan malam, dan saya masih memiliki energi untuk menghasilkan beberapa trik baru untuk kesenangan ikan dan air.

Melihat dirinya di cermin, dengan tanda cupang di seluruh leher dan tubuhnya, Jian Yi tidak bisa menahan keinginan untuk mengeluh di dalam hatinya.

Mengemudi ke perusahaan dengan tergesa-gesa, dia akhirnya mendaftarkan kehadirannya pada detik terakhir.Melihat deretan lingkaran kecil yang rapi di kartu waktu, martabatnya sebagai pasien gangguan obsesif-kompulsif meningkat pesat.

Seseorang menepuk pundaknya, dan dia menoleh ke belakang, itu adalah Lin Qiaohan.

"Xiao Yi, kamu setidaknya bernilai puluhan juta wanita kaya, dan kamu masih mendapatkan penghargaan kehadiran sempurna setiap hari, yang membuatku merasa malu," canda Lin Qiaohan.

"Wol juga wol, dan aku ingin menenun sweter dengan wol." Jian Yi berkata dengan puas, "Jumlah kecil menghasilkan banyak."

"Semangat itu terpuji," Lin Qiaohan mengacungkan jempolnya, "Siapa pun yang cukup beruntung menjadi pasanganmu benar-benar sangat bahagia."

"Ngomong-ngomong, kamu tidak ada hubungannya," Qin Fei'er menjulurkan kepalanya dari belakang , "Dia memiliki saya laki-laki."

Lin Qiaohan tertegun sejenak, dan bertanya dengan curiga: "Kapan itu terjadi? Xiao Yi, kamu terlalu tidak masuk akal jika kamu tidak memberi tahu kami tentang acara bahagia semacam ini. "

Memang pernikahan itu sudah lama dirahasiakan. Untuk teman baik lima atau enam tahun, itu agak tidak pantas. Jika akhir pekan dan pengakuan Song Hanshan berjalan dengan baik, maka inilah waktunya untuk berbagi masalah ini dengan teman-teman.

Senyum muncul di sudut mulut Jian Yi: "Jangan khawatir, saya akan memberi tahu Anda jika ada kabar baik setelah tahun baru." Tidak

banyak pekerjaan di pagi hari, dan dengan tangan dan kaki Jian Yi yang cepat , dia tidak hanya menyelesaikan pekerjaannya, tetapi juga membantu memperbaiki beberapa komputer di perusahaan yang tiba-tiba bermasalah. Beberapa rekan bersama-sama mengundang Jian Yi untuk minum teh susu, mengobrol dan tertawa, meriah, ponsel Jian Yi berdering.

Ketika dia melihat ke layar, itu adalah nomor yang tidak dikenal.

"Saudari, ini aku."

Jian Yi tertegun sejenak, dan kemudian teringat bahwa itu adalah Xiang Yunpei, dan dia duduk.

Judul diubah dari "Jian Yi" kembali menjadi "Little Junior Sister", sepertinya tidak ada lagi niat jahat terhadapnya.

"Kakak Xiang, ini kamu," katanya sambil tersenyum, "Apakah ada yang kamu inginkan?"

"Saya baru saja kembali dari negara M, apakah Anda punya waktu? Saya mengundang Anda untuk minum teh sore," Xiang Yunpei berkata dengan tulus, "Saya ingin berterima kasih Berita yang Anda berikan kepada saya waktu itu."

"Oh, saya sudah lama melupakannya, dan Anda tidak perlu mengingatnya, itu hanya sedikit usaha," Jian Yi berkata dengan acuh tak acuh, "Kamu adalah teman baik Han Shan, aku akan membantumu. Kamu juga harus melakukannya."

Xiang Yunpei terdiam sesaat, lalu bertanya dengan suara rendah: "Apakah kamu masih marah padaku? Maaf, aku terlalu marah terakhir kali dan mengatakan beberapa hal buruk kepadamu. Keluar dan duduk sebentar, saya minta maaf secara langsung, dan saya masih memiliki banyak keraguan di hati saya, dan saya ingin berbicara dengan Anda."

Ada kedai kopi di bawah perusahaan, Jian Yi pergi ke toko dulu, membuat sepoci teh hitam, memesan beberapa makanan penutup, duduk di sofa dekat jendela dan menunggu Xiang Yunpei.

Setelah beberapa saat, Xiang Yunpei muncul di hadapannya.

Hari ini Xiang Yunpei mengenakan mantel panjang dengan saku rok terbuka, syal kotak-kotak dengan santai menutupi lehernya, celana ramping dan sepatu bot Martin, dikombinasikan dengan nada hangat, seluruh orang penuh dengan suasana yuppie, Itu sering menarik perhatian. orang yang lewat.

Pantas saja tubuh aslinya paling disukai Xiang Yunpei di antara ketiga suku cadang. Temperamen lembut seperti ini paling menarik bagi wanita berusia dua puluhan dan tiga puluhan. Jika dia belum menikah, dia mungkin juga tergoda.

Setelah memasuki pintu kedai kopi, dia melihat sekeliling pintu, melihat sekilas Jian Yi, dan berjalan cepat.

"Lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu baru-baru ini?" Dia duduk sambil melepas mantelnya, dengan suara lembut.

"Tidak apa-apa," kata Jian Yi sambil tersenyum, "Bagaimana denganmu? Bagaimana urusan profesor?"

Sejak mengucapkan selamat tinggal di restoran Romantis hari itu, Jian Yi tidak melihat Xiang Yunpei selama lebih dari setengah tahun. Han Shan juga tidak menyebutkan namanya, mungkin dia pergi ke Negara M tanpa henti untuk menangani hasil penelitian ilmiah.

Xiang Yunpei menggosok bagian tengah alisnya, dan tersenyum tak berdaya: "Ini lelucon untuk mengatakan, dia adalah guru saya yang paling dihormati. Awalnya, saya pikir apa yang Anda katakan sama sekali tidak mungkin, tetapi setelah saya mengetahuinya dari samping, Saya menyadari bahwa saya terlalu naif. Ya, di hadapan kepentingan yang sangat besar, sifat jahat manusia benar-benar terungkap. Untungnya, saya mengetahuinya lebih awal, dan segera bergegas ke negara M setelah melapor ke sekolah. Saya tinggal di negara M selama lima bulan Baru setelah itu saya memenangkan hak untuk menandatangani, dan sekarang pencapaian penelitian ilmiah ini telah mulai digunakan oleh warga sipil, dan saya akan memiliki 20% saham, dan diperkirakan secara konservatif di masa depan akan beri saya untung puluhan juta dolar."

Proyek miliaran senior lainnya.

Meskipun Jian Yi tidak terlibat dalam proyek ini, dia dengan tulus bahagia untuk Xiang Yunpei, sangat bagus bahwa peneliti ilmiah yang malang tidak perlu menghabiskan 20 tahun untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan.

"Selamat," kata Jian Yi bercanda, "Tapi terlalu pelit mengundang saya minum teh di sini dengan penghasilan puluhan juta dolar?"

"Jangan berani mempermainkan di depan Ny. Song Hanshan," jawab Xiang Yunpei bercanda, "Terlalu memalukan bagiku untuk menjadi kaya dari orang miskin."

"Kamu terlalu rendah hati, nilai seorang ilmuwan tidak dalam uang," kata Jian Yi dengan tatapan matanya. Hormat kami, "Penelitian Anda akan bermanfaat bagi umat manusia, yang jauh lebih besar daripada menciptakan uang dan kekayaan."

Xiang Yunpei tertegun sejenak, dan berkata dengan emosi: "Xiao Yi, Anda benar-benar berbeda dari sebelumnya Dulu, Anda selalu berkata, Saya Melakukan penelitian mungkin tampak mulia, tetapi uang adalah ukuran nilai dalam masyarakat, izinkan saya meletakkan kesombongan saya dan menemukan cara untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. "

"Saya katakan sebelumnya, saya yang lama tidak ada lagi, dan sekarang saya bereinkarnasi dan mulai lagi," Jian Yi setengah bercanda berkata, "Apakah kamu masih tidak percaya?"

Xiang Yunpei menatapnya lekat-lekat dengan mata yang rumit: "Saya sebenarnya agak bingung sekarang. Apa yang Anda katakan kepada saya sulit disimpulkan dengan akal sehat, Anda Bagaimana Anda tahu siapa supervisor saya? Bagaimana Anda tahu bahwa dia akan menjiplak dan memonopoli penelitian saya? "

Pikir Jian Yi untuk sementara, dan menjelaskan dengan samar: "Memang ada fenomena di dunia ini yang tidak dapat dijelaskan oleh sains, jadi Anda hanya memperlakukan saya sebagai Meng, saya memimpikan sesuatu di masa depan, jadi izinkan saya memberi Anda peringatan sebelumnya. Adapun apa kebenarannya, jangan mengejarnya."

Xiang Yunpei berpikir sejenak, lalu berkata dengan lega: "Oke, kalau begitu dengarkan kamu, jarang bingung Ayo, mari kita ganti anggur dengan teh dan bersulang. "

Dia menggulung lengan bajunya dan menuangkan secangkir teh hitam untuk Jian Yi, keduanya mengangkat cangkir mereka dan saling memandang sambil tersenyum, mengubur kecurigaan mereka.

Setelah mendentingkan cangkir dan minum teh, keduanya mengobrol di seluruh dunia. Xiang Yunpei adalah teman mengobrol yang baik. Sebagai peneliti ilmiah, dia sering diundang untuk mengikuti kuliah dan seminar di berbagai negara. Dia tahu satu atau dua hal tentang kebiasaan dan kebiasaan di berbagai tempat, dan dia berbicara dengan humor. Sebelum dia tahu itu, waktu telah berlalu selama lebih dari satu jam.

Jian Yi melihat waktu, dia harus mempersiapkan kencan dengan Song Hanshan di sore hari, waktu hampir habis, dan dia harus mengucapkan selamat tinggal kepada Xiang Yunpei dengan menyesal.

"Tidak apa-apa, aku akan tinggal di Shencheng di masa depan, dan aku punya waktu untuk mengajakmu dan Han Shan bermain," Xiang Yunpei mengambil mantelnya, dan berkata dengan sopan, "Pergilah, aku akan membawamu keluar."

Begitu dia keluar dari kedai kopi, embusan angin dingin menerpa wajahnya, dan Jian Yi tidak bisa menahan lehernya.

Xiang Yunpei meliriknya, dan mau tidak mau mengatakan kepadanya: "Ini terlalu dingin, kamu harus memakai syal untuk menahan dingin, dan kamu

tidak memakai terlalu banyak pakaian." Dengan mobil, saya tidak akan bisa membeku." Jian Yi berusaha keras untuk mempertahankan sikapnya.

Xiang Yunpei menggelengkan kepalanya berulang kali, dan hendak mengambil dua langkah ke depan untuk melindunginya dari angin dingin, ketika seseorang di belakangnya mencibir: "Xiao Yi, kamu luar biasa, aku benar-benar meremehkanmu, sebenarnya ada wajah biru di sini!" Seorang sahabat?"

Suara itu menyeramkan, dan Jian Yi tiba-tiba berbalik untuk melihat bahwa itu adalah Han Xiuyuan lagi.

Xiang Yunpei sedikit mengernyit: "Siapa kamu? Jangan bicara omong kosong, Xiao Yi dan aku hanya berteman."

"Ya, teman, aku mengerti," Han Xiuyuan tersenyum ambigu, "Aku dan Xiao Yi juga berteman." Teman ."

"Tuan Muda Han, Anda telah menyanjung saya, saya tidak berani memiliki teman seperti Anda," Jian Yi sama sekali tidak ingin berurusan dengan orang ini, "Maaf, saya akan pergi bangun dan lakukan sesuatu."

"Hei, tunggu sebentar," Han Xiuyuan dengan cepat mengulurkan tangannya untuk menghentikannya, "Aku datang ke sini khusus untuk menemukanmu hari ini, Xiao Yi, ayo cari tempat untuk berbicara dengan baik."

Xiang Yunpei mengerutkan kening, dan memandang Jian Yi: "Apakah kamu membutuhkan bantuanku?"

Jian Yi Beberapa pikiran melintas di benaknya.

Tempat Han Xiuyuan di sini jelas bukan sesuatu yang bisa dengan mudah diabaikan oleh wajahnya yang dingin, jadi sebaiknya aku mengambil kesempatan hari ini untuk mendengar apa tujuan sebenarnya, jadi aku bisa membuat rencana lain.

Dia menenangkan dan menghibur Xiang Yunpei: "Tidak apa-apa, kamu pergi dan lakukan pekerjaanmu. Aku hanya punya sesuatu untuk diklarifikasi dengannya. Ini siang bolong, tidak ada yang bisa terjadi.

" Setelah dia selesai, dia mengirim pesan untuk melaporkan keselamatannya, dan kemudian pergi.

Han Xiuyuan disegarkan, dan mengundang Jian Yi untuk memasuki kedai kopi lagi, minum dan mengobrol, Jian Yi menolak, dan menemukan sebuah sudut diblokir oleh pohon di pinggir jalan, siap untuk membuat keputusan cepat.

Faktanya, dia sudah memiliki firasat bahwa Han Xiuyuan akan mendatanginya.Jika dia tidak ingin menahan napas dan mencegah Han Xiuyuan melihat kartunya, dia mungkin tidak dapat menahan diri dan akan mendatanginya dan tanya Han Xiuyuan mengapa dia berbicara omong kosong di depan Song Hanshan hari itu Omong kosong, obat apa yang dijual di labu ini.

"Katakan padaku, apa urusanmu?" Dia memotong ke pengejaran.

"Mengapa kamu terburu-buru?" Han Xiuyuan berkata sambil tersenyum, "Aku belum memberi selamat padamu. Kamu telah menangkap ikan sebesar Song Hanshan. Kamu terlalu jahat, bukan? Kamu masih menyimpannya itu dariku."

"Aku tidak perlu memberitahumu milikku. Privasi, setelah semua, kita tidak ada hubungannya satu sama lain sekarang," kata Jian Yi ringan, "Kamu juga melihat hari itu, Han Shan sudah tahu tentang kamu keberadaan, jika Anda memiliki pemikiran, mari kita singkirkan sesegera mungkin.

" Dengan sedikit warna: "Saya tidak bisa melihatnya. Putra Anda berusia empat tahun tahun ini. Saya menghitung waktunya. Seharusnya hampir di hari yang sama kamu mabuk. Apakah kamu berhubungan seks denganku hari itu ... eh? Putra ini, Apakah ini milikku?"

Jian Yi menatapnya sebentar, lalu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Wajah puas Han Xiuyuan

menjadi semakin jelek di tengah tawa. Dia berkata dengan marah, "Apa yang kamu tertawakan?"

bodoh? Apakah dia akan mengenali putra ini tanpa tes paternitas? Apakah menurutmu sebagai Song Hanshan, dia akan sangat mencintaiku sehingga dia akan menjadi ayah yang murah bagi orang lain?" Jian Yi tertawa sampai air mata keluar.

Han Xiuyuan kehilangan kata-kata, dan butuh waktu lama sebelum dia berkata dengan sedih: "Tidak, bukan. Apakah perlu tertawa seperti ini? Nak atau nak, kamu mengatakannya berbeda. Saat itu, kamu menggodaku. Kamu membuatku mabuk dan ingin berhubungan seks denganku, lalu berbalik dan berhubungan seks dengan Song Hanshan lagi." Bingung, menurutmu apa yang akan terjadi padamu jika Song Hanshan tahu yang sebenarnya?

" pikir Song Hanshan akan mempercayaimu, orang asing yang tidak masuk akal, atau orang di sebelahnya?" Jian Yi mencibir Dia berkata, "Jangan sia-siakan usahamu."

"Jian Yi, Jian Yi, kamu salah," kata Han Xiuyuan dengan percaya diri, "Keluarga kaya ini berbeda dari orang biasa. Kupikir anakmu milikku. Tolong ungkapkan di media dan ceritakan tentang kita berdua. Katanya , netizen suka menonton gosip semacam ini tentang keluarga kaya, dan setelah beberapa bulan kegembiraan yang dipicu ini, wajah keluarga Song akan hilang. Tidak peduli seberapa besar Song Hanshan menyukaimu, dia tidak mampu kehilangan orang ini, Anda Bisakah kehidupan istri kaya dan kaya ini dapat hidup dalam kedamaian dan stabilitas?"

Jian Yi menahan senyumnya dan menatapnya dengan dingin: "Lalu apa yang kamu inginkan? Katakan saja. "

Han Xiuyuan tersenyum bahagia, dengan penuh semangat berkata : "Lagipula, kita telah menjalin hubungan, dan aku tidak ingin mempersulitmu. Bagaimana? Baru-baru ini, perusahaanku memiliki beberapa masalah, dan perputaran modal agak sulit. Kamu bisa bertanya pada Song Hanshan , dapatkah Anda mengambil bagian dalam proyek baru saya, proyek baru ini sangat bagus, selama saya bisa melewati kesulitan ini, saya pasti akan mendapat untung besar di masa depan, sehingga hidup semua orang akan lebih mudah, bagaimana menurut Anda ?"

Jian Yi mengerti.

Han Xiuyuan putus asa, dan akan menggunakan kejadian masa lalu mereka berdua untuk memaksanya memeras Song Hanshan bersama.

⭐⭐

⭐Bab 48 Ada batas untuk berpura-pura gila...

Dalam sekejap mata, Jian Yi memikirkan beberapa tindakan balasan.

Menolak secara langsung, yang dapat mengakhiri pemikiran pemerasan Han Xiuyuan, tetapi kerugiannya adalah jika Han Xiuyuan melompati tembok dengan tergesa-gesa dan berbicara omong kosong di media atau lingkaran publik, itu akan membawa banyak kehilangan reputasi. Keluarga Song, terutama sekarang Song Hanshan akan mati Pada saat kritis dari kemenangan luar biasa dalam pertempuran dengan Zhao Junfeng, bagaimana jika Zhao Junfeng menangkap sesuatu dan membawa kerugian bagi perusahaan, itu akan menjadi buruk.

Tawar-menawar dengan Han Xiuyuan, biarkan dia mengerti bahwa perusahaan yang rusak tidak layak diselamatkan, dan bantu orang lain yang bisa membantu, jangan biarkan singa membuka mulutnya dan merobek wajahnya. Kerugian melakukan ini sudah jelas, mungkin membawa kedamaian untuk sementara waktu, tetapi dengan karakter Han Xiuyuan, dia tidak akan puas, dan itu akan menjadi jurang maut di masa depan.

Bermain-main dengan kemunafikan, menggunakan strategi menunda serangan, dia kembali untuk mendiskusikan tindakan balasan dengan Song Hanshan, sehingga dia punya waktu untuk beradaptasi dengan situasi Jika Song Hanshan benar-benar dapat melakukan apa yang dia katakan hari itu, dan jangan peduli keterikatan apa yang dia miliki dengan Han Xiuyuan di masa lalu, maka dengan kemampuan Song Hanshan , dapat sepenuhnya menghentikan gejolak opini publik, dan bahkan mengambil tindakan hukum untuk membuat Han Xiuyuan melepaskan gagasan pemerasan.

Di antara tiga opsi, yang terakhir adalah yang paling aman, dan Jian Yi dengan cepat membuat keputusan.

Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan ringan, "Saya pikir tidak ada yang teduh tentang masa lalu kita. Jika Anda ingin membicarakannya, saya tidak dapat menghentikannya. Saya tidak berhak berbicara dengan Song Hanshan , jadi aku tidak bisa membantumu.

" Xiao Yi, kamu salah, aku tidak memperlakukanmu dengan buruk saat kita bersama sebelumnya, tapi sekarang aku dalam situasi yang sulit, kamu tidak bisa begitu kejam, kan?" Han Xiuyuan melunakkan nadanya, "Jangan khawatir, selama kamu membantu Kali ini, masalah antara kita berdua akan membusuk di perutku di masa depan, dan aku tidak akan pernah mengatakan sepatah kata pun."

Jian Yi tetap diam.

"Saya tidak ingin merobek kulit saya. Tidak ada cara lain. Kesenjangan pendanaan untuk proyek ini kurang dari 100 juta yuan. Untuk Song Hanshan, ini gerimis. "Saya membawa semua buku, Investasi Pertambangan di Negara A, ini buku yang sangat menguntungkan, tetapi investasi awalnya terlalu besar, dan saya tidak punya cukup dana di sini, jadi saya kewalahan."

Jian Yi mengambilnya, dengan ragu berkata: "Kalau begitu beri aku waktu, aku akan menemukan kesempatan untuk bertanya padanya apakah dia tertarik."

"Berapa lama?" Han Xiuyuan berkata dengan cemas, "Dua hari?"

"Seminggu," Kata Jian Yi. Dia berkata dengan acuh tak acuh, "Jika kamu ingin menunggu, kamu bisa menunggu. Jika kamu tidak ingin menunggu, kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan. "

Han Xiuyuan menatapnya dengan lekat-lekat, dan setelah beberapa saat, tatapan menyeramkan senyum muncul di sudut mulutnya: "Oke, aku akan menunggu. Tapi kamu tidak mau menunggu. "Manjakan aku, jika tidak, semua orang akan memiliki kehidupan yang buruk. "

Kembali ke kantor, punggung Jian Yi terasa dingin . Dia tidak merasakan apa-apa ketika dia menghadapi Han Xiuyuan, tetapi sekarang dia sedikit santai, dia menyadari bahwa dia berkeringat dingin sekarang.

Membolak-balik buku proyek Han Xiuyuan, dia tahu bahwa investasi mineral ini adalah pukulan terakhir yang menghancurkan Han Xiuyuan. Dalam kesannya, kesenjangan pendanaan lebih dari 100 juta. Buku proyek Han Xiuyuan pasti sudah dipoles, dan setelah Song Hanshan memasukkan uang, itu seperti memasuki jurang maut.Jika Anda ingin mencegah investasi awal sia-sia, Anda harus terus mengisi lubang di dalamnya.

Pria ini benar-benar sampah, dia ingin mencari seseorang untuk mendukungnya saat dia sekarat.

Untungnya, dia sudah siap, dia sudah merekam percakapan dengan Han Xiuyuan barusan, dan itu dianggap sebagai sedikit bukti pemerasan Han Xiuyuan.

Sore hari, dia mengambil cuti setengah hari. Setelah menjemput Jian Yixin, dia mengirim anak itu ke Butler Tian untuk akhir pekan, dan membiarkan kedua pengasuh pulang berlibur. Dia membeli banyak bahan dan sibuk di dapur .

Di kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang pekerja kerah putih perkotaan mandiri yang terutama membawa pulang makanan, dan kadang-kadang pergi makan besar dengan mantan pacarnya, dan jarang memasak sendiri. Jian Yixin, dia harus belajar memasak sendiri, keterampilan memasaknya tidak luar biasa, tetapi dia sangat terbiasa memesan masakan rumahan.

Menu hari ini didasarkan pada preferensi Song Hanshan, daging babi kukus dengan tepung beras, ikan bawal dengan minyak daun bawang, kacang goreng, serta bawang dan kentang.

Saat memotong bawang, dia tiba-tiba teringat kesalahpahaman yang indah itu, dan ekspresi cemas dan penyesalan Song Hanshan muncul di depan matanya ketika dia membawanya ke kamar tidur.

Untuk beberapa alasan, hatinya tiba-tiba tampak dipenuhi dengan gas yang tidak diketahui.

Dia tidak bisa tidak ingin menggodanya, jadi dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan WeChat ke Song Hanshan: Aku menangis lagi [Perlu pelukan kakakku untuk menjadi lebih baik.jpg]

Setelah beberapa menit, balasan Song Hanshan datang: Potong bawang?

Jian Yi: Hei, kenapa kamu begitu pintar kali ini?

Song Hanshan: Lain kali jangan beli bawang.

Jian Yi: Tapi bagaimana jika kamu dan Xin Xin suka makan?

Song Hanshan: Tidak sepenting matamu.

Jian Yi tidak bisa menahan rasa kagum bahwa pria lurus bisa mengucapkan kata-kata manis!

Jian Yi: Kata-kata ini sangat bagus, ingatlah untuk mengatakan beberapa kata lagi di masa depan.

Jian Yi: Kapan kamu pulang kerja hari ini? Jangan lupa bahwa saya mengundang Anda untuk makan malam.

Song Hanshan: Jam enam.

Jian Yi: Masih ada satu jam.

Song Hanshan: Jika kamu merindukanku, aku bisa pulang kerja lebih awal.

Jian Yi: Tidak, pekerjaan lebih penting, selama Anda pulang kerja tepat waktu [狗头.jpg]

...

Saat Song Hanshan menerima kabar dari Jian Yi, Song Hanshan baru saja menyelesaikan rapat. tiga platform perbelanjaan di tiga arah sekolah menengah, sekolah rendah, dll., telah mengirimkan lembar jawaban tahunan yang sempurna kepada dewan direksi. Di antara mereka, "Teejia" yang baru dikembangkan dan diluncurkan menyapu seluruh area yang tenggelam selama Tahun Baru Pasar Festival Belanja, dengan penjualan hampir 50 miliar dalam setengah tahun, memulai pertempuran pertama platform baru.

Mengobrol dengan Jian Yi seperti ini, Anda mengetik kalimat demi kalimat, mengetik sesuatu tanpa substansi, di masa lalu, dia pasti memarahinya karena membuang-buang waktu.

Tapi sekarang, dia sepertinya menikmatinya.

Jian Yi pergi ke dapur untuk memasak, dan obrolan pun berakhir.

Song Hanshan menatap kata-kata "pekerjaan lebih penting" untuk beberapa saat, lalu mengerutkan kening karena tidak senang.

Kapan Jian Yi akan berhenti bersikap "patuh dan masuk akal"? Dia tidak keberatan membuat beberapa permintaan berlebihan sesekali, belum lagi hari ini agak istimewa, lagipula, ini adalah kencan pertama Jian Yi dengannya, dan dia tidak sabar untuk pulang untuk melihat apa yang telah disiapkan Jian Yi. dia hadiah apa.

"Tuan Song, kartu AR khusus Anda ada di sini," Zheng Mingxun masuk dan menyerahkan sebuah kotak kardus.

Song Hanshan bersorak: "Buka dan lihatlah."

Membuka kotak itu, beberapa kartu indah muncul di depannya. Di bagian muka kartu terdapat karakter kartun yang lucu.Gambar Song Hanshan, Jian Yi, dan keluarga tiga orang Jian Yixin terlihat seperti aslinya, mengekspresikan karakteristik ketiga orang tersebut dengan guratan yang berlebihan.

Ini adalah ide dan draf lukisan Song Hanshan, dan sebuah perusahaan produksi animasi khusus diundang untuk menyesuaikannya.

Di hari ulang tahun pernikahan, beberapa netizen menyarankan agar kado dibuat dengan tangan, agar pihak lain bisa merasa sepenuh hati, setelah dipikir-pikir, menurutnya itu sangat masuk akal.

Jadi, dia belajar cara membuat kartu AR ini.

Kartu kecil AR terbuat dari teknologi AR terbaru. Ada gambar statis pada kartu. Setelah produk jadi dipindai oleh perangkat lunak khusus, video dinamis yang sama sekali berbeda akan keluar.

Saya tidak tahu ekspresi seperti apa yang akan dimiliki Jian Yi setelah menemukan rahasia kartu-kartu kecil ini, apakah itu kejutan atau sentuhan? Apakah Anda memeluknya dan menciumnya untuk menunjukkan cinta Anda, atau apakah Anda meneteskan air mata, menangis sepasang mata kelinci?

Dia menantikannya.

Puas, dia memasukkan kembali kartu kecil itu ke dalam kotak, mengemasnya dan menyegelnya sendiri, dan menempelkan lembar muka dengan alamat perusahaan Jian Yi.

"Kapan akan dikirim?" Zheng Mingxun bertanya tentang detail hadiah ini secara profesional.

"Liburan apa yang baru-baru ini ada?" Song Hanshan mengambil kalender dan mencarinya.

"Malam Tahun Baru Kecil? Festival Musim Semi?" Zheng Mingxun mengklik satu per satu, "Ada juga Hari Valentine."

Malam Tahun Baru dan Festival Musim Semi terlalu membumi, tidak cukup trendi, atau Hari Valentine terdengar romantis Song Hanshan hendak menggambar lingkaran pada hari ini, ketika dia melirik dari sudut matanya, dia melihat dua komentar pada 14 Maret: "Hari Valentine Putih, ulang tahun Jian Yi? Apakah kedua festival ini bersamaan?"

"Ya, kebetulan sekali," Zheng Mingxun menyarankan dengan hati-hati, "Atau hanya yang ini

? Tentu saja, hadiah harus dikirim pada hari yang paling berkesan, saya sudah menunggu begitu lama, dan saya tidak peduli menunggu sebulan lagi.

Ulang tahun terakhir Jian Yi, dia bahkan tidak memikirkannya, itu terlalu tidak pantas, mari gunakan hadiah ini untuk menebusnya kali ini.

"Kalau begitu hari ini," Song Hanshan memperbaiki tanggalnya, dan bertanya dengan cemas, "Apakah Anda yakin dapat mengirim dalam waktu terbatas? Waktunya tidak boleh lebih awal atau terlambat."

"Presiden Song, jangan khawatir," Zheng Mingxun meyakinkan, menepuk dadanya, "Saya bisa Bagaimana kalau menetapkan batas waktu 13:14 kapan akan dikirimkan ke Ny. Song? Selamanya. "

Saran Zheng Mingxun sangat memuaskan, dan Song Hanshan mengembalikan kotak itu kepadanya dengan percaya diri .

Melihat waktu, itu empat puluh lima menit sebelum akhir pekerjaan, tetapi Song Hanshan tidak berniat bekerja. Sejak dia bergabung dengan perusahaan, dia hampir menganggap perusahaan sebagai rumahnya, dan tidak pernah pergi lebih awal untuk urusan pribadi.Hari ini, tidak masalah jika dia membuat pengecualian sekali.

Dia hendak menutup komputer ketika tiba-tiba terdengar suara berisik di luar, seolah-olah ada orang yang sedang berkonflik.

Setelah beberapa saat, Zheng Mingxun bergegas masuk lagi: "Tuan Song, bibimu ingin bertemu denganmu. Kami memanggil penjaga keamanan untuk menyuruhnya pergi. Dia membuat keributan. Saya khawatir tidak akan terlihat bagus jika sampai terlalu besar. Anda dapat melihat bagaimana menghadapinya." ?"

Song Hanshan mengerutkan kening.

Bibi dan keponakan benar-benar putus, keduanya memiliki pemahaman diam-diam, dan telah menyembunyikannya dari Tuan Song Akhir-akhir ini, Tuan Song telah memulihkan diri dengan santai, dan tidak terlalu terpengaruh.

Jika ini benar-benar pecah, tidak akan ada cara untuk menyembunyikannya. Orang tua itu berusia lebih dari delapan puluh tahun, dan dia masih harus menanggung rasa sakit karena keluarga yang terkoyak. Song Hanshan benar-benar tidak ingin melihatnya.

Dia berpikir sejenak, dan akhirnya melepaskan: "

Oke, biarkan dia masuk." Sejak Song Xiaoli memburu tulang punggung Grup Lagu dan melompat ke pekerjaan lain, Song Hanshan belum pernah melihat bibi ini, dan kembali ke rumah tua untuk mengunjungi kakeknya Juga dihindari saat Song Xiaoli ada.

Lebih dari setengah tahun telah berlalu, Song Xiaoli, yang awalnya sangat kaya, telah kehilangan banyak berat badan, dengan sedikit uban di cambangnya, dan tatapan kelelahan di matanya yang tajam, tetapi langkahnya masih mampu dan kuat, "Deng Deng" Menginjak sepatu hak tinggi, dia berjalan ke meja Song Hanshan dan duduk.

Bibi dan keponakan itu saling memandang sejenak, dan ada kesunyian yang hampir mencekik di kantor.

"Selamat, kamu menang lagi," kata Song Xiaoli perlahan, dengan jejak keengganan untuk membenci berkedip di matanya, "Kamu sepertinya dilahirkan untuk memukul wajahku."

"Beri jalan." Song Hanshan berkata dengan acuh tak acuh, "Saya menyarankan Anda untuk memutuskan hubungan dengan Zhao Junfeng sesegera mungkin, untuk menyelamatkan sedikit kekayaan yang terkumpul di paruh pertama hidup Anda dan mengisi jurang maut Kuaiyihao."

"Saya tidak membutuhkan Anda untuk mengajari saya tentang urusanku, aku punya ukuran sendiri," Song Xiaoli mencibir, "Itu kamu, dengan bom waktu terkubur di sampingku, sebagai bibi, aku tidak tahan melihatmu ditipu, jadi aku ingin mengingatkanmu."

"Bisnis saya tidak ada hubungannya dengan Anda," kata Song Hanshan dengan acuh tak acuh, "Jika saya terbunuh oleh pemboman, mungkin Anda masih akan melempar anggur untuk merayakannya, jadi Anda tidak perlu menyebutkan secara munafik."

Song Xiaoli menatapnya, dan tiba-tiba tertawa, tawanya semakin keras, air mata keluar dari matanya: "Han Shan, apakah kamu masih ingat apa yang aku katakan? Emosimu hanyalah monster berdarah dingin, tidak ada yang benar-benar aku sukai. kamu, kalimat ini benar sekali. Lihatlah dirimu, jika kamu tidak begitu keras kepala dan menerima ibu tiri dan saudara tirimu, maka ayahmu tidak akan membencimu, dan kakekmu tidak akan membencimu. Bukannya aku akan menolak yang lain cucu bertentangan dengan keinginan saya, dan Xiaofei dan saya tidak akan bertengkar seperti itu dengan Anda di perusahaan Untungnya, fondasi keluarga Song selama bertahun-tahun membutuhkan akun wanita bermuka dua, tanpa ampun, yang rakus akan kesombongan setengahnya dari mereka, Tuhan sangat picik."

Mata Song Hanshan tiba-tiba menjadi dingin, dan suaranya dingin: "Kamu bisa mengatakan apa saja tentang aku, aku sudah terbiasa, dan aku tidak peduli, tapi kamu Jangan ' jangan menghina Xiao Yi, atau aku tidak akan sopan."

Song Xiaoli berkata "ck tsk" dua kali: "Kenapa, kamu tidak tahan ketika aku mengatakan beberapa kata kepada istrimu? Maka kamu tahu, istrimu tidak ' tidak tahu apa-apa. Aku mencintaimu, malam kamu berselingkuh dengannya, targetnya bukan kamu, tapi Han Xiuyuan dari Industri Hongtong, tapi dia menemukanmu, dan dia dengan cepat mengubah targetnya; Mangsa seperti Han Xiuyuan, yang juga jatuh cinta dengan Xiaohai dan Xiang Yunpei pada saat yang sama, bahkan sekarang dia adalah Nyonya Song, dia tidak lupa untuk berhubungan kemana-mana, tetapi kamu begitu terpesona olehnya, berpikir bahwa dia sangat mencintaimu , ini benar-benar tidak dapat dihindari Orang-orang mengagumi keahliannya."

Wajah Song Hanshan menjadi marah: "Apakah kamu akan bangkrut dan mulai kehilangan akal? Ada batas untuk berpura-pura gila.

" Di depan Song Hanshan: "Buka dan tonton video ini, kamu akan tahu apakah dia mencintaimu atau berbohong padamu."

Song Hanshan menatapnya tanpa ekspresi, tidak bergerak.

"Apa? Apakah kamu tidak berani melihatnya?" Song Xiaoli menatapnya, suaranya menggoda, "Buka, dan kamu benar-benar dapat melihat wanita seperti apa bantalmu. Dia sama sekali tidak mencintaimu, dia mencintaimu." , Artinya uangmu, statusmu, kekuasaanmu, semua kata manisnya membohongimu, dia seperti ayahmu, dia memperlakukanmu dan ibumu dengan baik di permukaan, tetapi sebenarnya dia mencintai orang lain di dalam dirinya. jantung. "

Nalar memberi tahu Song Hanshan bahwa saat ini, dia harus membiarkan seseorang mengusir Song Xiaoli, bersama dengan ponsel di atas meja, maka dunia akan tetap damai dan damai seperti sebelumnya, dan dia serta Jian Yi akan tetap hidup bahagia.

Namun, ketika ketiga nama itu keluar dari mulut Song Xiaoli satu per satu, keraguan di hatinya tumbuh liar seperti rumput liar.

Seolah-olah secara tidak sengaja, tangannya tidak berada di bawah kendali otaknya, dan dia mengklik video tersebut.

Ini adalah video yang sangat lama, dengan tampilan tanggal di pojok kanan atas. Sudah lebih dari lima tahun sejak video ini direkam, dan gambar seperti mozaik muncul dari waktu ke waktu.

Kamera terfokus pada promenade sebuah hotel Tata letak promenade itu familiar, tapi dia tidak ingat di mana dia melihatnya.

Itu sangat sepi di video, dengan sesekali tamu dan pelayan hotel lewat.

Tepat ketika kesabaran Song Hanshan akan habis, seorang pria dan seorang wanita datang dari kejauhan, pria itu mabuk dan terhuyung-huyung, dengan separuh tubuhnya di tubuh wanita itu, dekat.

Ketika dia tiba di pintu, wanita itu mengeluarkan kartu kunci, membujuk pria itu untuk menyeretnya, dan menoleh untuk melihat sekeliling dengan waspada.

Saat dia menoleh, Song Hanshan dengan jelas melihat setengah dari dirinya dan wajah pria itu.

Mata jernih, ujung hidung kecil, pipi beraroma anggur, dan tanda merah samar tulang selangka di rambut berantakan.

Ini Jane.

Dan pria yang memasuki ruangan dengan dukungan ketatnya adalah mantan pacarnya Han Xiuyuan.

⭐⭐

Continue Reading

You'll Also Like

382K 35K 87
Takdir kita Tuhan yang tulis, jadi mari jalani hidup seperti seharusnya.
891K 89K 48
Ketika menjalankan misi dari sang Ayah. Kedua putra dari pimpinan mafia malah menemukan bayi polos yang baru belajar merangkak! Sepertinya sang bayi...
13.8K 880 24
RAW NOVEL TERJEMAHAN No edit (mtlnovel.com) Detail Judul Singkat : RDMTGC Judul Asli : 惊!真嫡女把快穿女配虐哭了 Status : Completed Author : Lemon Head Genre :...
36.5K 4.3K 61
Original title : 穿成男二的早死白月光 Indonesian title: Bai Yueguang, yang berpakaian sebagai pemeran utama pria kedua dan meninggal lebih awal Penulis: warna...