Saya Menangkap Pemimpin Pria...

Від __Macaroon__

12K 1.6K 6

Novel Terjemahan WARNING ⚠️⚠️ Diambil dari RAW Korea Asli Terjemahan Google No Edit Більше

✴️
C1
C2
C3
C4
C5
C6
C7
C8
C9
C10
C11
C12
C13
C14
C15
C16
C17
C18
C19
C20
C21
C22
C23
C24
C25
C26
C27
C28
C29
C30
C31
C32
C33
C34
C35
C36
C37
C38
C39
C41
C42
C43
C44
C45
C46
C47
C48
C49
C50
C51
C52
C53
C54
C55
C56
C57
C58
C59
C60
C61
C62
C63
C64
C65
C66
C67
C68
C69
C70
C71
C72
C73
C74
C75
C76
C77
C78
C79
C80
C81
C82
C83
C84
C85
C86
C87
C88
C89
C90
C91
C92
C93
C94
C95
C96
C97
C98
C99
C100
C101
C102
C103
C104
C105
C106
C107
C108
C109
C110
C111
C112
C113
C114
C115
C116
C117
C118
C119
C120
C121
C122
C123
C124
C125
C126
C127

C40

65 14 0
Від __Macaroon__

Pertama-tama, itu pas seperti yang diharapkan, jadi saya memakainya selama satu jam. Mengambil napas dalam-dalam, saya menjelaskan kepada Radkiel.

“Ini jauh lebih sederhana daripada yang kupikirkan jika dihitung hanya dengan memasak bersama.”

"Oke. Yuri tidak pernah melewatkan makan, jadi kupikir kita bisa memasak bersama di masa depan. Awalnya sangat sulit, tapi sekarang aku melihatnya, quest itu sangat baik untuk Yuri.”

"Apakah kamu baik hati?"

Ketika saya secara tidak sengaja bertanya, Radkiel mengangguk. baik… … Apakah itu Saya pikir itu kebalikan dari pencarian ini. Karena apapun yang baik itu baik.

Saya segera membuat segelas limun lagi dan membawanya ke meja. Kemudian, saya mengeluarkan roti untuk disajikan, menyiapkan ratatouille dan piring, dan dengan rajin menyiapkan sarapan.

Radkiel buru-buru mengikutiku, tapi begitu dia duduk di kursi, dia mengajukan pertanyaan.

“Tapi apa arti bintang di sebelah nama hidangan itu? Saya membuat dua dan Yuri membuat tiga.”

“Anda bisa menganggapnya sebagai kualitas. Ada hingga tiga bintang, tetapi tiga bintang adalah yang terbaik.”

“… … Apakah ada perbedaan rasa?”

Radkiel yang sedang memegang sendok entah kenapa terlihat cemberut. Melihat hilangnya kepercayaan diri secara tiba-tiba, aku buru-buru menjawab.

“Cha, ada perbedaan. Tidak seburuk itu! Dan ini pertama kalinya saya membuatnya, jadi 2 bintang itu bagus! Bagus sekali. Bola nasi pertama yang pernah saya buat adalah setengah bintang!”

Ketika saya mengeluarkan barang lama, itu kembali kepada saya. Itu sebabnya saya menjadi tergantung pada kompor.

Bola nasi yang saya buat dengan tangan saya sendiri benar-benar hambar. Saat itu, saya menangis tersedu-sedu karena ingin makan nasi yang dimasak ibu saya untuk saya.

Saya kira saya melihat pikiran saya lagi. Radkiel sedikit menundukkan kepalanya dan berbicara dengan tenang.

“Jika itu bola nasi, itu adalah makanan yang Yuri buatkan untuk kita saat kita pergi keluar. Aku ingin mencoba membuatnya juga.”

“Bola nasi mudah dibuat. Saya senang Rael suka memasak. Lalu kita akan makan enak.”

"Ah, aku akan makan enak."

Rasanya aneh membawa sayuran dengan rapi di mangkuk berlubang ke piring. Sudah terlalu lama sejak saya makan makanan yang dimasak oleh orang lain.

Dia menarik napas dalam-dalam dan menggigit labu itu. Terlepas dari jumlah bintangnya, hidangannya sangat lezat. Sampai-sampai basah dengan perasaan aneh.

Setelah diam-diam menghabiskan makanan kami dan membilas mulut kami dengan teh mint, Radkiel dan saya keluar.

“Sementara itu, kamu hanya berjalan di sekitar rumah. Apakah Anda ingin pergi ke suatu tempat yang jauh hari ini?”

“Saya baik-baik saja di mana saja. Berlawanan dengan namanya, pulau ini memiliki pemandangan yang sangat indah.”

“Kamu, jangan terlalu keras pada dirimu sendiri. Nama pulau itu mungkin aneh.”

"Ya? Saya tidak mengatakan sepatah kata pun bahwa nama itu aneh, tapi ... … . Saya mengajukan pertanyaan ini sekarang, tetapi Yuri juga mengatakan bahwa dia tidak datang ke sini karena dia ingin. Tapi bagaimana kau mengetahui namanya?”

'Itu karena aku membangunnya... … .'

Saya tidak tahan untuk mengatakannya dari mulut saya, jadi saya menjawab di kepala saya, tetapi mata Radkiel bergerak degurruruly.

“Aku, um… … . Rasanya, sangat aneh, tidak, unik... … Itu berbeda.”

“… … Terima kasih telah berusaha mati-matian untuk mengemasnya dengan baik. Yah, aneh kalau hanya aku yang tahu tentang masa lalu Rael dalam situasi ini, jadi aku akan menjelaskannya dengan benar. Tapi sebelum itu-"

“Kita harus merawat hewan terlebih dahulu.”

"Ya itu benar. Sampai jumpa lagi, jadi apakah Anda ingin memikirkan ke mana Anda akan pergi? Yah, saya hanya ingin melihat laut atau pergi ke suatu tempat dengan pemandangan yang bagus.”

"Ya saya mengerti. Itu… … . Yuri memintaku untuk merawat hewan bersama-sama dan menanam ladang. Aku tertarik untuk bertani, tapi aku tidak percaya diri untuk memperlakukan hewan sebaik Yuri, jadi kurasa akan sulit saat ini... … .”

“Wajar jika merasa ditolak setelah mengalami hal seperti itu. Saya mengatakannya sebelumnya, tetapi Anda dapat mengatakan bahwa Anda tidak menyukai apa yang tidak Anda sukai. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan hal-hal yang tidak ingin Anda lakukan.”

Ada suatu masa ketika kakak perempuan saya dengan tegas memberi tahu kakak laki-lakinya yang menangis karena tugas kelompok di perguruan tinggi, bahwa orang tidak dapat hidup sambil melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Adik saya juga berteriak bahwa dia tidak mau melakukannya karena tiga anggota grup sedang menyelam pada saat yang sama, tetapi saudara laki-lakinya tidak tahu.

Tapi tidak peduli bagaimana di luar, tidak apa-apa melakukan apa yang ingin saya lakukan di pulau ini. Karena aku akan berhasil!

Radkiel, yang pipinya agak memerah seolah senang dengan kata-kataku, menyatukan kedua tangannya dan menganggukkan kepalanya.

Aku meninggalkannya dan pergi ke arah lumbung dan kandang ayam. Setelah merawat hewan seperti biasa, Radkiel menyirami ladang dengan alat penyemprot yang biasa saya gunakan.

"Wow. Bahkan jika Anda tidak memberi tahu saya, Anda melakukannya dengan baik sendiri!

“Itu karena aku telah memperhatikan Yuri sepanjang waktu. Tapi apa yang kamu tanam di sini?”

"Stroberi. Jika Anda menyiramnya selama 21 hari, ia akan berbuah setiap 4 hari. Saya suka raspberry, tapi saya juga suka menanamnya sendiri, jadi saya selalu menanamnya di musim semi.”

“Pada tanggal 21… … Bukankah itu terlalu lama? Harus dikatakan bahwa musim berubah setiap 30 hari.”

“Apakah kamu ingat itu juga? Agak lama, tapi tidak apa-apa karena stroberi tidak layu bahkan di musim panas. Saya langsung menanamnya pada tanggal 1 musim semi, jadi buahnya akan keluar besok. Apakah Rael suka stroberi?”

"Saya tidak tahu. Saya tidak bisa makan berbagai makanan yang saya suka atau tidak suka... … . kaca. Aku mengatakan ini untuk berjaga-jaga, tapi kali ini aku tidak berpura-pura menyedihkan. Tolong jangan salah paham, saya hanya menyampaikan fakta apa adanya.”

Saya pasti memperhatikan dengan seksama apa yang saya memar. Melihatnya secara objektif, sangat disayangkan, jadi saya hanya mengangguk dan menerima komentar tersebut.

“Ayo kita coba memetik stroberi bersama besok. Entah bagaimana, rasanya lebih enak jika Anda memakannya di sana. Sudah terlambat untuk menanam tanaman musim semi, tetapi ketika musim panas tiba, saya memetik benih dan menanamnya.”

"Baiklah. Kami berdua sangat bersemangat.”

"Apakah kamu sudah memikirkan ke mana kamu ingin pergi?"

“Aku ingin melihat tempat dimana Yuri menangkapku.”

“Oh, kalau ada, dekat. Jika Anda berjalan perlahan, Anda akan tiba dalam waktu sekitar 10 atau 15 menit. Haruskah kita pergi sekarang?”

"Ya. Bolehkah aku memberimu air sebanyak ini?”

Itu ditaburkan dengan cermat sehingga bagian tanah yang kering tidak terlihat sama sekali. Saat aku mengangguk, Radkiel meletakkan penyemprotnya dan bergabung lagi denganku.

Saya membawanya ke jalan yang dihiasi dengan batu putih dan bunga. Seaneh apapun tempat mancingnya, saya selalu mampir seminggu sekali atau dua kali, tapi sepertinya sudah lama sekali saya tidak ke sana.

Saat berjalan di jalan, saya menjelaskan situasi saya dengan saksama kepada Radkiel.

Bahwa dia kehilangan kakinya karena kecelakaan ketika dia masih muda, bahwa dia berada di rumah sakit sepanjang waktu, seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa dia mengira dia sudah mati, tetapi ketika dia sadar, itu adalah pulau ini; .

Untungnya, mata Radkiel bisa melihat jendela sistem, sehingga saat kami tiba di tempat pemancingan, penjelasannya sudah hampir selesai.

Namun, dia gagal memberi tahu saya bahwa ada pemeran utama pria dan pemeran utama wanita dalam tulisan orang lain. Saya tidak bisa persis.

Itu adalah sesuatu yang saya pelajari dari berbicara dengan Radkiel, tetapi saya tidak melihat semua yang saya pikirkan. Tepat di sebelah saya, saya terus memikirkan Yeoju dan novel aslinya, tapi saya yakin itu karena saya bilang saya bisa melihatnya kecuali untuk itu.

Tentu saja, saya bisa menceritakannya sendiri, tetapi saya menghilangkannya karena itu bukan cerita penting untuk diungkapkan dengan menghilangkan kekurangan keterampilan verbal.

'Pertama-tama, ini adalah karya asli, dan tidak ada artinya dalam situasi ini... … .'

Itu karena sekarang saya tidak ada di novel, saya baru saja bertemu dengan tokoh utama novel.

Saya masih tidak bisa menebak mengapa ini terjadi, tetapi setelah mati sekali, sepertinya tidak peduli betapa anehnya fenomena yang terjadi, sepertinya saya telah meneruskannya.

Kami tiba di tempat pemancingan pada saat dia belajar tentang saya sebanyak yang saya tahu tentang dia, bertukar cerita dengan santai.

"Ini dia. Apakah Anda memiliki alat pancing? Saya menangkap Rael dengan itu. Lokasinya tepat.”

"Oke. aku melihatnya sendiri... … Itu menjadi lebih tidak masuk akal. Kenapa aku ada di laut? Awalnya saya mengira itu dicuri secara diam-diam dan dibuang ke laut untuk menyembunyikan bahwa saya telah diracuni.”

Radkiel menggantikan apa yang akan dia tambahkan dengan mengamati laut biru jernih dengan tatapan mendung. Aku mengangguk dan mengiyakan.

"Apa. Bahkan jika itu aku, aku akan membuat tebakan yang sama ketika aku mendengar bahwa aku terjebak di laut setelah pingsan dan kemudian sadar kembali. Tapi saya pasti berada di rumah sakit, dan ketika saya membuka mata, pulau itu… … .”

eh, tunggu sebentar. ini agak aneh

Hanya ada satu kesamaan antara saya dan Radkiel, yang tidak memiliki kesamaan dari lingkungan tempat kami tinggal.

Ingatan terakhir saya dan dia sebelum datang ke pulau adalah kenyataan bahwa kami sedang menghadapi kematian. Radkiel mengernyit dan menoleh padaku.

"Aku memuntahkan sedikit darah, tapi tidak mematikan."

"Itu, itu hanya sebuah rumah."

“Jika ini adalah dunia setelah kematian, itu akan sulit.”

Apakah sulit karena Anda tidak bisa membalas dendam? Radkiel tersenyum pahit pada pikiran yang segera mengikuti seperti refleks sumsum tulang belakang.

“Tentu saja saya punya masalah itu, tapi saya khawatir dengan Kellain dan Cayenne. Jika Anda jatuh di depan mata mereka dan mati, mereka akan menyetrum Anda seolah-olah Anda sudah mati, dan jika Anda menghilang, Anda akan terkejut. Alangkah baiknya jika saya entah bagaimana bisa menyebarkan berita ... … .”

"Berita… … .”

Radkiel dan saya, yang mengucapkan selamat tinggal dengan benar, berada dalam situasi yang berbeda. Namun, tidak ada komputer atau ponsel, dan tidak ada cara untuk mengirim surat meskipun Anda menulisnya dengan tangan, jadi tidak mungkin menyampaikan berita.

Saat aku masih melihat profil yang suram, sebuah cahaya muncul di antara aku dan Radkiel.

[Anda dapat menggunakan 'undangan bersayap'. ]

'Undangan' yang kulemparkan ke tempat tidur melayang di udara mengepakkan sayap kecilnya.

Продовжити читання

Вам також сподобається

1.6M 22.4K 40
Karena kematian orang tuanya yang disebabkan oleh bibinya sendiri, membuat Rindu bertekad untuk membalas dendam pada wanita itu. Dia sengaja tinggal...
1.1M 54.8K 66
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...
Housemate Від noenicha

Романтика

1M 104K 49
Kehidupan Dinar Tjakra Wirawan berubah, setelah Ayah dan kakak laki-lakinya meninggal. Impiannya yang ingin menjadi seorang News anchor harus kandas...
JURAGAN KOS Від E_Prasetyo

Романтика

274K 36.1K 42
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...