Kesempatan Kedua Sang Puteri

By Agaaadra

378K 48K 3.1K

[TAHAP REVISI] Putri yang dijadikan boneka oleh Pangeran. * * * Cayena, Putri Kekaisaran, dikenal sebagai wan... More

𝙿 𝙴 𝚁 𝙷 𝙰 𝚃 𝙸 𝙰𝙽
BAB 01
BAB 02
BAB 03
BAB 04
BAB 05
BAB 06
BAB 07
BAB 08
BAB 09
BAB 10
BAB 11
BAB 12
BAB 13
BAB 14
BAB 15
BAB 16
BAB 17
BAB 18
BAB 19
BAB 20
BAB 21
BAB 22
BAB 23
BAB 24
BAB 25
BAB 26
BAB 27
BAB 28
BAB 29
BAB 30
BAB 31
BAB 32
BAB 33
BAB 34
BAB 35
BAB 36
BAB 37
BAB 38
BAB 39
BAB 40
BAB 41
BAB 42
BAB 43
BAB 44
BAB 45
BAB 46
BAB 47
BAB 48
BAB 49
BAB 50
BAB 51
BAB 52
BAB 53
BAB 54
BAB 55
BAB 56
BAB 57
BAB 58
BAB 59
BAB 60
BAB 61
BAB 62
BAB 63
BAB 64
BAB 65
BAB 66
BAB 67
BAB 68
BAB 69
BAB 70
BAB 71
BAB 72
BAB 73
BAB 74
INFO PENTING
BAB 75
BAB 76
BAB 77
BAB 78
BAB 79
BAB 80
BAB 81
BAB 82
BAB 83
BAB 84
BAB 85
BAB 86
BAB 87
BAB 88
INFO PENTING 2
BAB 89
BAB 90
BAB 91
BAB 92
BAB 93
BAB 94
BAB 95
BAB 96
BAB 97
BAB 98
BAB 99
BAB 100
BAB 101
BAB 102
BAB 103
BAB 104
BAB 105
BAB 106
BAB 107
BAB 108
BAB 109
BAB 110
BAB 111
BAB 112
BAB 113
BAB 114
BAB 115
BAB 116
BAB 117
INFO PENTING 3
BAB 118
BAB 119
BAB 120
BAB 121
BAB 122
BAB 123
BAB 124
BAB 125
BAB 126
BAB 127
BAB 128
BAB 129
BAB 130
BAB 131
BAB 132
INFO PENTING 4
BAB 133
BAB 134
BAB 135
BAB 136-141
BAB 142-146
Bab 147
Bab 148
Bab 149
Bab 150
Bab 151
Bab 152
Bab 153
Bab 154
BAB 155
BAB 156
BAB 157
BAB 158
BAB 159
BAB 160
BAB 161
BAB 162
BAB 163
BAB 164
BAB 166 (END)

BAB 165

320 33 0
By Agaaadra

The Villainess is a Marionette – Chapter 165

Translated by : el

***

Itu menjadi keadaan darurat ketika Putra Mahkota Ruhin menghunus pedangnya saat mendiskusikan perang di dalam Duke. Ada kemungkinan bahwa perang bisa segera pecah. Utusan dari Ryulnyeong tercengang dengan perilaku Putra Mahkota yang lalai dan bodoh. Pada tingkat ini, tentara Duke bisa mengepung mereka dan membunuh mereka semua.

"Bagaimana Putra Mahkota bisa melakukan hal yang sembrono dan absurd seperti itu!"

Untungnya, mereka menyapu hati mereka pada kenyataan bahwa Putri Sahir mampu menenangkan situasi dengan meminta permintaan maaf segera. Putra Mahkota Ruhin cenderung menganggap Duke Kedrey hanya sebagai salah satu keluarga bangsawan. Pemahaman dibuat bagaimanapun dia adalah raja.

Orang yang akan menjadi penguasa negara mungkin merasa bahwa menjadi bangsawan yang menguasai wilayah kecil bukanlah masalah besar. Namun, Kadipaten Kedrey adalah garis depan yang mengarah langsung ke ibu kota. Karena itu, itu adalah salah satu pusat militer terpenting di Kekaisaran. Para tetua mengalami kesulitan mencari tahu bagaimana menghadapi situasi ini.

"Jika kamu tetap menjadikan Putra Mahkota Ruhin sebagai pewaris, kamu akan berperang dengan Kekaisaran. Bisa juga diartikan sebagai mencari uang."

"Hah, itu gila. Dimana Putri Sahir?"

"Beliau sedang berbicara dengan Putri Eldaim, tapi... "

Mereka mengerutkan wajah mereka pada saat yang sama ketika mereka menceritakan kisah sang putri.

"Mengapa sang putri, yang saya pikir telah menghilang, keluar dari sini!"

"Yang Mulia Putri Sahir terkenal cerdas, jadi dia akan melakukannya. dapat menyelesaikannya dengan baik."

Para tetua dengan cemas menunggu akhir dari monolog Cayena dan Sahir.

***

Cayena meminta Raphael untuk mengatur tempat di mana dia bisa berduaan dengan Putri Sahir. Putri Sahir menyapa Cayena begitu dia pindah ke ruang tamu.

"Aku benar-benar berterima kasih atas rahmat sang Putri."

Cayena tersenyum cerah pada sapaan itu. Saya pikir itu akan menjadi cara yang baik untuk berbicara dengan cerdik, seolah-olah mereka telah setuju untuk setuju. Tapi Cayena bukan tipe orang yang santai.

"Kupikir jika itu Putri Sahir, itu masuk akal bagiku."

Itu adalah pengantar yang tidak dapat dipahami dengan jelas. Sahir berhenti dan kemudian dengan cepat tersenyum.

"........Anda menghargai saya terlalu murah hati. Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan sang putri, yang merupakan wakil kekaisaran negara?"

Cayena tidak begitu mengenal Sahir. Namun, ada informasi yang dapat disimpulkan dari penampilan luarnya. Keahlian untuk membuat penampilan cantik menjadi keuntungannya. Ketika dia menilai bahwa peluangnya sudah matang, dia memiliki kecenderungan strategis untuk menaklukkan lawan sekaligus. Keduanya mirip. Sang putri berkata membela diri.

"Pangeran Ruhin akan dicopot dari jabatannya sebagai pewaris karena kejadian ini. Jadi tolong mengerti bahwa kekasarannya berbeda dari arti peraturan."

Dalam hal ini, lebih baik bagi satu sama lain untuk melewatinya dengan lancar. Tapi Cayena tidak mau melepaskannya begitu saja.

"Saya tidak berpikir dekrit menginginkan perang dengan Kekaisaran Eldaim. Tidak ada perbedaan pendapat bahwa ini adalah arti dari tata cara itu sendiri, bukan?"

Putri Sahir menelan ludah kering. Cayena pura-pura tidak mengenali ketegangan dan berbicara dengan nada yang menyenangkan.

"Heimbell didambakan, tetapi tidak memiliki alasan selain Duke, dan situasi di kekaisaran benar-benar terganggu. Sepertinya itu akan keluar secara pasif dalam situasi yang dapat menyebabkan perang."

Semakin lama kata-kata itu mengalir, semakin lebar mata Putri Sahir. Kata-kata Cayena tidak berakhir di situ.

"Saat ini, tekan dengan ringan dan jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan Heimbell, tetapi jika tidak, jangan."

"....Putri."

"Tetap saja, kalau-kalau Anda tidak tahu, Anda dapat mengirim utusan karena Anda ingin menikam saya. Saya mengerti. Negara akan melakukan hal yang sama."

Cayena mengungkapkan perasaan mereka dengan bola cepat. Sang putri tidak bisa menyembunyikan rasa malunya karena dia tidak tahu bagaimana mengatakannya secara terbuka. Setiap kata yang dia ucapkan adalah sentimen yang tepat dari Ryulryeong. Bahkan jika itu baik atau buruk jika dia mendapatkan Heimbell, dia menggunakannya sebagai alasan untuk menjatuhkan Putra Mahkota Ruhin. Dari sudut pandang hukum, tidak ada kerusakan apapun.

Tata Cayena, memiringkan kepalanya.

"Tapi apa? Jika itu aku, aku akan melakukan itu, tapi aku tidak ingin menderita."

"........."

Putri Sahir menyadari bahwa dia tidak bisa menghadapi Cayena dengan kekuatannya sendiri. Dia menggigit bibirnya dan segera meminta maaf kepadanya.

"Sulit bagiku untuk melaksanakan kehendak Kekaisaran. Tolong, lihat kekuranganku dan serahkan."

"Oh, tentu saja. Aku ingin bergaul dengan Yulryeong."

Agar bisa bergaul dengan baik, Yulryeong berani menggunakan kekaisaran untuk menghancurkan ikatan mereka. Anda harus membayar harga yang Anda bayar untuk itu.

"Pertama-tama, saya ingin agar masalah yang terkait dengan Heimbell didokumentasikan sepenuhnya sehingga tidak muncul di masa depan."

Bahkan jika penguasa Heimbell meminta naturalisasi sebagai Duke of Kedrey, itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan hanya dengan kita berdua. Secara khusus, Heimbell hampir tidak dapat diganggu gugat di bawah perjanjian diam-diam antar negara. Karena itu, banyak kemudahan di Heimbell diterima. Itu adalah bagian di mana dia jatuh dan jatuh dalam ritus. Cayena berbicara tentang menjernihkan fakta itu.

"Itu ....."

"Saya tidak berpikir apa yang saya minta tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang terjadi hari ini, bukan?"

Sahir bahkan ingin bernafas lega. Dia mengharapkan kesalahan Ruhin, tapi dia tidak mengharapkan kecelakaan ceroboh seperti itu.

'Tidak, jika bukan karena sang putri, segalanya tidak akan berjalan seperti ini.'

"Aku akan menyampaikan wasiat sang putri kepada Yurlyeong."

"Oke, kami pikir kami bisa bicara."

Sahir menjadi sedikit gugup. Saya mendengar bahwa pewaris kosong di kekaisaran, jadi apakah itu berarti sang putri akan menjadi kaisar berikutnya?

'Kekaisaran akan mencapai masa kejayaannya lagi.'

Itu adalah sesuatu yang akan dicurahkan dengan desahan. Setelah beberapa percakapan lagi, Cayena berdiri ketika pekerjaannya selesai.

"Putri Sahir, tolong sampaikan pesanku kepada kerajaan."

"Begitu."

(*akhirnya politik selesai)

Cayena dikuasai oleh ritual itu bahkan sebelum naik takhta. Setelah menunggu fakta ini menyebar ke ibukota, dia berpikir untuk kembali ke emas. Dia dipandu oleh seorang pelayan ke ruangan tempat Raphael menunggu. Raphael menyapa Cayena dengan senyum ramah saat dia memasuki ruangan.

"Apakah Anda melakukan pekerjaan Anda dengan baik?"

"Ya."

Karena kami tidak bertemu selama beberapa minggu, mereka berpelukan dan menghangatkan satu sama lain untuk sementara waktu. Perasaan tenang dan tenteram memberi saya rasa aman. Itu adalah ikatan yang meyakinkan saya bahwa mereka adalah sahabat bagi saya selama sisa hidup ku. Raphael berharap tempat ini akan menyenangkan Cayena. Suatu hari tempat ini akan menjadi rumahnya, jadi dia ingin dia tinggal dengan nyaman.

"Bolehkah aku melakukan tur ke kastil?"

Hatinya terasa bahkan untuk Cayena. Dia menjawab dengan senyum kecil.

"Oke."

Mereka berjalan bergandengan tangan dan memasuki bola Kedrey. Rumah ibu kota juga merupakan rumah Raphael, tetapi kreasi bola ini adalah anak-anak.

'Ini adalah rumah sejati Duke Kedrey, semuanya.'

Disiplin keluarga dengan tentara jelas terasa. Ukuran taman di luar juga bagus. Pada dasarnya, ada tempat di mana Anda bisa berkeliling dengan menunggang kuda. Kalau dipikir-pikir, Duchess Noah memiliki fisik yang bagus, tidak seperti wanita lain di ibu kota. Berita bahwa Cayena ada di sini sudah menjadi viral di dalam bola tulisan.

Orang-orang mansion lebih terkejut dengan fakta bahwa sang putri jatuh cinta pada Raphael daripada fakta bahwa sang putri tiba-tiba muncul di sini. Yang paling mengejutkan adalah sikap Raphael.

'Ya Tuhan, tuan kami... ?'

Mereka tidak pernah menyangka bahwa madu bisa menetes dari mata Raphael. Selain itu, tidak mungkin merawat seseorang dengan penuh kasih sayang dan hati-hati. Dianggap satu hal Raphael, yang bertingkah seolah-olah tidak akan pernah menikah, jatuh cinta. Mereka menyaksikan adegan mengejutkan ini dari jauh. Lalu dia tersenyum bahagia. Sungguh menyenangkan melihat perpaduan kesegaran seorang kekasih yang baru memulai dan rasa aman yang muncul dari kedewasaan keduanya. Raphael memperhitungkan stamina Cayena, membimbingnya dengan tepat, dan kemudian memperkenalkan tempat-tempat terpenting.

"Ini adalah ruang untuk Yang Mulia nanti."

Itu adalah kamar tidur dan ruang resepsi untuk nyonya rumah sang duke. Rupanya, ayah baptis tidak menggunakan tempat ini, jadi dekorasi di dinding dan perabotan semuanya ditutupi dengan kain putih.

"Rasanya aneh," kata Cayena sambil melihat ke sekeliling ruangan yang belum sepenuhnya dilengkapi tetapi suatu hari nanti akan menjadi miliknya Raphael melihat sekeliling ruangan.

Dia menatap Cayena dengan tenang. Dia memiliki ekspresi aneh di wajahnya yang tidak bisa didefinisikan dengan kata-kata seperti kesedihan atau kegembiraan. Dia memeluknya dari belakang dan memeluknya dari belakang, seolah mencoba meyakinkan Cayena. Cayena menyeringai saat dia meraih lengannya yang melingkari pinggangnya.

"Saya tidak bisa membayangkan pernikahan."

Saya sudah menikah di kehidupan pertama saya. Bahkan dalam restu seseorang. Dia tidak bisa melakukan ritual atau menjalani hidup yang sehat. Jadi mungkin? Cayena tidak bisa dengan mudah membayangkan apa yang akan terjadi jika dia menikah. Dia akan menikahi Raphael, hidup sebagai nyonya rumah di sini, dan suatu hari memiliki dan membesarkan seorang anak. Semua itu tampak jauh seolah-olah itu adalah urusan orang lain sekarang.

"Suatu hari, itu akan menjadi kehidupan kita sehari-hari. Sebagai pasangan, kita tertidur bersama, bangun dan hidup, seperti itu. Kami akan berbagi waktu satu sama lain. Ini....."

Cayena perlahan berbalik dan menatap Raphael.

Dia berbicara dengan jelas tapi jujur, "aku akan melakukannya dengan baik."

Itulah ketulusan Raphael.

"Aku ingin memanggilmu Nyonya."

Cayena tertawa mendengarnya.

"Kalau begitu, haruskah aku memanggilmu honey?"

Raphael sedikit mengernyit. Dia meneteskan air liur sedikit dan berkata dengan lembut. Saya sangat bahagia dari yang saya bayangkan, dan saya dalam kesulitan.

"Saya berharap suatu hari, dan sedikit lebih cepat, saat itu akan tiba."

***

Continue Reading

You'll Also Like

1.9K 329 21
Eurene Arabbel Henmyer atau Eurene of Rovlea adalah seorang putri dari kerajaan Rovlea yang dibantai habis oleh kerajaan Azakhrolyn. mengetahui bahwa...
406K 61.1K 170
[TAHAP REVISI] * * * Dalam kehidupan masa lalu Tilly, dia adalah seorang penjahat yang mengabaikan suami dan putranya untuk kekuasaan. Kemudian, "wan...
428K 37.6K 64
Kalaupun ada kehidupan kedua,Emily mungkin lebih memilih mati. Namun,setelah mati Emily benar benar menjalani kehidupan keduanya sebagai anak dari Du...
1.4M 75K 40
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...