Second Marriage with the Alli...

By Nuwa_07

105K 15.9K 426

Author(s): Mí yǔ (弥语) Status in COO: On Going Xu Xinghe, seorang omega jenius dari Departemen Ilmu Komputer d... More

Chapter 01
Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43.1
Chapter 43.2
Chapter 44.1
Chapter 44.2
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51.1
Chapter 51.2
Chapter 52
Chapter 53.2
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56.1
Chapter 56.2
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59.1
Chapter 59.2
Chapter 60.1

Chapter 53.1

903 146 3
By Nuwa_07

Lembur (2)

•••

Bagian dalam mobil tiba-tiba terdiam. Hanya angin malam dan raungan samar mesin yang terdengar dari luar jendela.

Xu Xinghe tertegun sejenak, dan tiba-tiba bertanya dari sudut yang jelas: "Kenapa kau tahu bahwa Ark memiliki cuti bulan madu selama dua minggu?"

Ling Changfeng berhenti dan mendorong ajudannya dengan tergesa-gesa. "Qin Yuan berkata begitu. Dia mendesakku untuk menggunakan cuti ini lebih awal."

Xu Xinghe berkata dengan rasa ingin tahu, "Kau juga punya ... cuti bulan madu?"

Marshal Ling melihat ke samping, diam-diam menatap pasangan kecilnya,

Dia sebenarnya tidak memiliki banyak cuti, tetapi ini tidak mencegahnya untuk mengangguk tanpa mengubah wajahnya. "En."

Xu Xinghe bertanya lagi: "Berapa lama?"

Ling Changfeng melanjutkan: "Ini juga dua minggu."

Xu Xinghe bingung: "Pernikahan kita palsu, kan? Bukankah tidak apa-apa untuk melepaskannya?"

Tentu saja bagus untuk berlibur, tapi pergi berbulan madu dengan Ling Changfeng? Rasanya aneh...

Ling Changfeng mendengar kata-kata itu, pupilnya miring, dan nadanya sedikit acuh tak acuh: "Baiklah, biarkan saja. Tapi cuti berbayar selama dua minggu penuh, bukankah rugi jika tidak pergi?"

Xu Xinghe: "..." Ini kerugian besar!

Ling Changfeng berusaha keras dan terus merayunya dengan tenang: "Jika kau pergi denganku, kau dapat memilih tempat itu, dan seluruh perjalanan dapat diganti."

Xu Xinghe tergerak.

Dia berpikir sejenak, lalu mengangkat kepalanya: "Mengapa aku tidak menunggu sampai aku menyelesaikan pekerjaan yang ada ..."

"Dan?"

"Kalau begitu tunggu aku menggunakan cuti untuk membangun tim ini..."

Ling Changfeng memandangnya dengan tatapan kosong, seolah-olah dia tidak begitu mengerti mengapa pasangan kecilnya merasa tidak apa-apa melepaskan cuti bulan madu, tetapi dia menolak untuk melewatkan kesempatan membangun tim semacam ini.

Dia mempelajari nada suara Xu Xinghe barusan, dan bertanya dengan ringan maupun serius: "Apakah mungkin untuk tidak melakukan perjalanan membangun tim semacam ini?"

"Ah?" Kali ini Xu Xinghe tertegun dan terbata-bata, "Tapi, tapi lima hari libur ini, rugi besar kalau tidak harus diambil."

Kemudian dia melanjutkan menambahkan: "Pembangunan tim Ark secara umum sangat bagus. Dan semua orang pasti telah bekerja keras untuk proyek ini kali ini. Oke?"

Xu Xinghe mungkin tidak menyadarinya sendiri, tetapi mata hitamnya cerah, dengan sedikit antisipasi untuk perjalanan yang akan datang. Melihat emosi yang melonjak itu, Ling Changfeng tidak bisa menolak sama sekali.

"En." Cahaya di matanya sedikit melembut, tapi nada suara Ling Changfeng tetap sama. "Kalau begitu aku akan menunggumu kembali."

Xu Xinghe tersenyum, dan dengan nyaman berbaring di kursinya. "Oke, kalau begitu setelah semuanya selesai, kita bisa mendiskusikan cuti bulan madu selama dua minggu."

Dia mengatakan itu pada dasarnya adalah kesepakatan, dan Marshal Ling mengangguk puas. "Bagus."

Dalam beberapa hari berikutnya, Xu Xinghe bekerja lembur seperti biasa, dan dia tidak akan pulang sampai jam sembilan hampir setiap malam.

Karena itu, Ling Changfeng kehilangan keinginannya untuk pulang lebih awal, dan hanya menyalinnya untuk bekerja lembur.

Ini membuat Ajudan Qin Yuan sangat tertekan.

Pada awalnya, Mayor Jenderal Qin tidak tahu tentang kerja lembur Xu Xinghe, dan dia masih bertanya-tanya mengapa bosnya sendiri tiba-tiba tidak terburu-buru pulang.

Jika bukan karena fakta bahwa Ling Changfeng tampaknya dalam suasana hati yang baik, dan ekspresinya sama seperti biasanya, dia akan curiga bahwa mereka berdua sedang berkonflik, dan dengan sengaja menghindari satu sama lain dalam perang dingin.

Namun, pada Jumat malam, ketika Ling Changfeng hendak tinggal di Gedung Bintang Ganda lagi dan mengandalkan suplemen nutrisi untuk makan malam, Qin Yuan akhirnya tidak dapat menahan diri untuk bertanya, "Tuan, sebagai wakilmu yang paling setia dan dapat diandalkan, apakah kau keberatan jika aku bertanya apa yang terjadi dalam kehidupan pribadimu baru-baru ini?"

Ling Changfeng mengangkat kelopak matanya dan meliriknya dengan mata acuh tak acuh. "Kau punya janji malam ini? Jika kau memiliki sesuatu untuk dilakukan, kembali dulu."

Qin Yuan segera mengepalkan tinjunya dan berkata: "Terima kasih banyak, kalau begitu aku pergi dulu."

Setelah berjalan beberapa langkah, dia berbalik.

Ling Changfeng menatapnya.

Qin Yuan merentangkan tangannya dan berkata terus terang: "Yah, aku benar-benar tidak ada janji malam ini, aku hanya ingin pulang lebih awal... Tapi aku memikirkannya, bahkan jika aku pulang lebih awal, akar penyebabnya tidak diperlakukan. Aku masih harus khawatir tentang mengapa kau tiba-tiba berubah - bukankah kau mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa kau harus pulang kerja pada pukul enam setiap hari kecuali ada keadaan darurat?"

Ling Changfeng membuka mulutnya, hanya ingin mengatakan 'kau tidak perlu peduli tentang ini', tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, dan tiba-tiba memikirkan hal lain.

"Bulan madu-" Dia mengangkat matanya dengan tenang, mengunci ajudannya, dan berkata dengan tenang, "Cuti bulan maduku, bagaimana kau mengaturnya?"

Mulut Qin Yuan langsung terbuka menjadi bentuk O besar: "Hah??"

Dia menatap bosnya sendiri selama dua detik dengan kaget. "Apakah kau memiliki hal seperti cuti bulan madu?"

"Ada sekarang." Ling Changfeng berkata dengan acuh tak acuh, nadanya tak terbantahkan.

Qin Yuan: "..."

Dia ingin mengatakan sesuatu yang lain, tetapi Ling Changfeng selangkah lebih maju darinya: "Bukankah kau setuju pada pertemuan beberapa waktu lalu?"

Qin Yuan menelan ludah di bawah tatapan komandannya. Dia menggaruk kepalanya dan berkata, "Bagaimana kata-kata di meja makan bisa dianggap serius? Dan aku tidak mengatakan tidak akan membantu, tetapi periode waktu ini tidak terlalu damai... "

Manik-manik yang tidak cocok sedikit menyempit.

Qin Yuan tiba-tiba kehilangan suaranya, dan mengangkat tangannya menyerah. "Oke, aku akan mengaturnya! Kapan kau akan pergi berbulan madu?" Kemudian dia mulai membolak-balik jadwal elektronik. "Maka kau harus bekerja lebih keras selama ini. Banyak pekerjaan yang tidak bisa ditunda, dan hanya bisa ditangani terlebih dahulu."

Ling Changfeng sedikit mengangguk. "Kau mengaturnya."

Kemudian ujung jarinya yang ramping mengetuk meja beberapa kali, dan bertanya lagi: "Ada apa? Kau memiliki lokasi bulan madu yang cocok untuk direkomendasikan?"

Qin Yuan berpikir sejenak. "Ini juga tergantung pada preferensi pribadimu. Apakah kau ingin pergi ke tempat indah yang hidup dan ramai, atau pulau pribadi yang tenang dan rahasia?"

Dia mengulurkan jari lainnya dan menambahkan: "Dari sudut pandang keamanan, aku merekomendasikan yang terakhir. Karena beberapa tempat pemandangan terkenal penuh sesak dengan orang, dan sulit untuk mengontrol lalu lintas... Namun, jika Xinghe benar-benar ingin pergi, bukan tidak mungkin. Paling buruk, kita harus memperkuat pengerahan pasukan keamanan di sekitarnya. Selalu ada cara untuk menyelesaikan ini. Kau harus kembali dan meminta pendapatnya."

Ling Changfeng mengangguk: "Oke, aku mengerti."

"Jadi mengapa kau pulang kerja begitu larut akhir-akhir ini? Karena Xinghe juga lembur?" Qin Yuan akhirnya menyadari masalahnya.

"En, dia telah bekerja lembur baru-baru ini." Ada jejak emosi dalam suara Ling Changfeng.

Qin Yuan bersandar ke samping ke meja bosnya, menoleh, dan tersenyum dengan sedikit ejekan. "Sekarang rumah sudah sepi, membosankan untuk kembali sendirian, bukan?"

Ling Changfeng menatapnya tanpa ekspresi di wajahnya. "Jadi aku tidak begitu mengerti, mengapa kau begitu aktif meninggalkan pekerjaan setiap hari?"

Qin Yuan: "..."

Dia menegakkan tubuh, merapikan kerahnya, dan kemudian pergi dengan sungguh-sungguh: "Bawahan ini akan pergi lebih dulu."

* * *

Ada hutan kecil di sisi selatan Ark untuk karyawan beristirahat dan melepas lelah. Di tengah musim gugur, batu bulat diaspal dengan daun maple.

Grup Ketiga dan Keenam bekerja lembur di Proyek Mesin Guntur dan akhirnya menyelesaikan rencana tersebut sebelum tenggat waktu.

Tes berhasil dan program berjalan dengan lancar.

Malam itu, Tuan Liang mengundang para tamu dan menyiapkan beberapa meja untuk merayakannya di sebuah restoran kelas atas di sebelah Ark.

Anggota kedua grup, ditambah beberapa kepala departemen, total sekitar 30 orang menghadiri jamuan makan tersebut. Kerumunan berkumpul bersama, dan pemandangannya sangat hidup.

Janji awal untuk tidak minum alkohol menjadi omong kosong.

Namun, karena harus pergi bekerja keesokan harinya, kebanyakan dari mereka menahan diri. Pada akhirnya, hanya sedikit orang yang minum.

Xu Xinghe bahkan menggunakan jus buah sebagai pengganti anggur dari awal hingga akhir. Dia tidak minum setetes pun alkohol, dan tiba-tiba diejek oleh rekan-rekannya karena bersikap baik.

Continue Reading

You'll Also Like

3.6M 39K 32
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...
820K 77.7K 33
Lily, itu nama akrabnya. Lily Orelia Kenzie adalah seorang fashion designer muda yang sukses di negaranya. Hasil karyanya bahkan sudah menjadi langga...
860K 81.2K 52
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...
1.9M 9K 17
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...