Erotic Stories

By dacddy

17.3K 508 17

all erotic stories only tae and koo. More

wedding
hottest senior
nudes
painful but delicious
porn videos

a little blow job

2.4K 66 0
By dacddy

@ Dacddy
Warn! Mature! If you don't like, just go away!

...

Taehyung tengah sibuk dengan ponsel nya namun sesekali ia juga melirik ke arah samping, ada kekasih nya sedang tertidur pulas.

sepertinya dia kelelahan karena mereka baru saja menempuh perjalan yang cukup jauh untuk sekedar melepas penat, healing.

Taehyung total bosan dengan ponsel nya yang tidak ada satu pun pesan yang masuk, karena nomor nya itu private bung. Takut ada yang genit! Jungkook bilang.

ia pun segera menaruh ponsel nya di nakas sebelah tempat tidur dan berbaring kembali sembari menghadap kekasih gemas nya itu.

Taehyung memandangi wajah hingga lekukan tubuh sang kekasih yang kelewat seksi, dengan bokong sintal nya yang selalu berhasil membuat Taehyung kepalang tegang.

dan benar saja, ia horny detik itu juga.

"shit? baby c'mon wake up, i need you."

Taehyung berbicara dengan nada sendu, dia mulai gelisah sendiri dengan bagian bawah nya yang mulai mengembung.

Jungkook nya masih terlelap namun Taehyung tidak bisa menahan gairah ini lagi, dan akhirnya ia menindih tubuh sang kekasih lalu membawa tangan Jungkook keatas dan menahan nya agar tetap seperti itu.

"d–dad?"

Taehyung memberikan kecupan di lengan Jungkook lalu turun ke wajah nya, kemudian menyesap leher mulus Jungkook. membuat tanda keunguan di leher kekasih nya.

ciuman Taehyung beralih ke bibir cherry Jungkook, mencium dan melumat nya tanpa henti. menyesap bibir bawah dan atas Jungkook bergantian, bibir yang membuat nya selalu ingin.

sangat manis dan menggoda.

tautan di terlepas saat Jungkook mulai terengah engah dan total terbangun karena perbuatan Taehyung.

Jungkook menatap manik Taehyung lekat dan ingin protes karena tidur nya terganggu, sesaat sebelum ia merasakan ada pergerakan masuk kedalam baju nya. merasakan nipple nya di pilin dan di cubit gemas.

"eungh . . daddy!"

Taehyung mengangkat baju kekasih nya hingga menampilkan dua dada berisi Jungkook dengan puting yang sudah mencuat.

"indah sekali baby"

Taehyung terus memberikan rangsangan dengan beberapa cubitan gemas di sana, beberapa saat kemudian dia membalikan tubuh Jungkook hingga tengkurap.

"jangan pernah meminta berhenti, baby."

bokong sekal Jungkook di tarik keatas membuat ia menungging dengan kepala yang terbenam di bantal tidur nya.

Taehyung melepas celana dalam merah berenda Jungkook dengan satu kali tarikan. sialan, ia dapat melihat langsung lubang anal sang kekasih yang seakan menggoda minta di hancurkan.

"daddy, slow down please?"

Jungkook berkata lirih namun dengan sengaja bokong nya di arahkan dan menggeseknya ke kejantanan Taehyung yang masih tertutup celana.

ia dapat merasakan dari balik celana tidur itu ada yang menusuk-nusuk bokong nya, ugh sangat besar dan keras.

"baby, kau sangat nakal dan cantik."

Taehyung meludah tepat di lubang Jungkook dan memasukkan jari nya, tak tanggung-tanggung ia memasukkan empat jari sekaligus membuat si empunya mengerang kesakitan sekaligus nikmat.

Taehyung mulai menggerakan jari-jarinya di dalam lubang anal Jungkook, menumbuk sweetspot kekasih nya itu hingga membuat Jungkook sontak mengeluarkan percum dengan sendiri nya karena mendapat kenikmatan yang di luar batas.

"siapa yang memberi mu izin untuk keluar baby?"

suara Taehyung sangat mendominasi, Jungkook yang masih mengatur nafas mencoba membalikkan tubuh nya. dengan susah payah, mengingat tangan nya masih berada di dalam cengkraman kuat Taehyung.

"daddy, so sorry ung?"

cicit Jungkook, terlihat wajah nya yang menggemaskan namun jika melirik ke bawah sangat seksi dan menggairahkan.

dapat ia lihat sang kekasih mengangguk sekilas, dan mengeluarkan jemari nya dari dalam lubang anal Jungkook.

"baiklah."

Taehyung melepas celana nya dan tanpa basa basi, "aaanngh! daddy, terlalu besar!"

Taehyung memasukkan nya dengan sekali hentak dan langsung menggerakannya dengan cepat tanpa mempredulikan Jungkook yang merengek meminta agar dia lebih pelan karena sakit di bawah sana.

"tidak ada kata pelan di kamus ku sayang."

"aakkhh!"

"kau sangat nikmat baby."

Taehyung makin menghentak penisnya, mengeluarkan nya hingga menyisakan kepala penis di dalam sana lalu menghentakan nya kedalam lagi berulang-ulang.

Jungkook meronta, merasa tidak nyaman dan sakit karena cengkraman Taehyung semakin kuat di kedua pergelangan tangan nya.

ia semakin mendesah kuat saat merasakan lidah Taehyung bermain-main di puting nya, yang kemudian ia menggigit. puting Jungkook sangat perih sekarang.

Taehyung terus menghentak, menggenjot penis nya semakin brutal dengan satu tangan memainkan penis jungkook dan bibir nya menggerayangi nipple merah mudah jungkook yang makin mencuat minta dijamah.

Jungkook merasakan perut nya mengencang, Taehyung yang tau Jungkook akan keluar justru menutup lubang kencing Jungkook, sehingga Jungkook hanya bisa mendesah frustasi.

"euungh—lepaskan"

"not yet baby, tunggu daddy. ouh shit jangan menjepit lubang mu, fuck!"

Taehyung merasakan penisnya membesar lalu dalam hentakan terakhir ia menumpahkan cairan nya ke dalam lubang anal Jungkook.

kemudian ia melepaskan penis Jungkook dari genggamannya yang membuat anak itu bernafas lega karena berhasil mendapatkan pelepasannya.

cengkraman Taehyung di tangan Jungkook di lepas, Taehyung melepaskan penyatuan mereka lalu duduk bersandar di kepala ranjang dan memberikan isyarat agar Jungkook mendekat ke arah nya.

Jungkook yang peka lantas beranjak dan menungging tepat di hadapan kejantanan Taehyung yang masih setengah berdiri.

membawa penis besar itu kedalam genggaman nya, memberikan kocokan pelan namun memabukkan.

membawa kedalam mulut hangat nya tak lupa menghisap kejantanan itu dengan kuat, melakukan deepthroat tanpa harus di perintahkan membuat Taehyung meringis nikmat.

"ya seperti itu sayang, bagus sekali."

Taehyung mengeram rendah saat mulut hangat Jungkook saja mampu membuat nya menyemburkan cairan cukup banyak di dalam sana, Jungkook mengeluarkan kejantanan Taehyung dan menelan seluruh cairan percum tersebut.

"so beautiful bitch."

Taehyung dapat melihat betapa indah nya wajah Jungkook yang berlumuran sperma miliknya.

hal tersebut membuat Jungkook tersenyum dan pipi nya bersemu, lalu ia mencolek sisa cairan yang berada di wajah nya kemudian memasukkan jari nya kedalam mulut.

Taehyung hanya memandangi kekasih nya yang sibuk menyecap rasa dari sperma yang ia keluarkan beberapa saat lalu.

menarik tubuh Jungkook hingga berada tepat diatas tubuh nya lalu mengusap usap pinggul ramping Jungkook.

"baby, apakah kau tau bahwa dirimu sangat cantik? di tambah dalam keadaan bugil seperti ini."

ucap Taehyung sembari memberi kecupan di punggung tangan Jungkook, menyalurkan rasa cinta nya. sang empu hanya terkikik geli dan pipi nya total memerah, Daddy nya ini jago sekali menggombal.

"jangan menatap ku seperti itu dad, aku malu." cicit Jungkook di balas kekehan rendah dari sang daddy.

"lucu sekali rasanya kau berkata seperti itu di saat tubuh mu total telanjang bulat di atas tubuh ku, sayang."

kemudian Taehyung mendapat cubitan kecil di perut nya, ia dapat melihat mata Jungkook sesekali melirik kearah penis besar nya yang sudah tertidur.

"kau menyukai nya kan baby?"

"ung? a-apa . . " Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan berbinar dan terbuka lebar.

"penis ku tentu saja, itu milikmu dan akan selalu milik mu sayang. "

ucapan Taehyung berhasil memberikan banyak kupu-kupu berterbangan di dalam perut Jungkook.

a little blowjob, walau tidak benar-benar little.



Tbc.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1K 125 8
Park Jimin, Kim Seokjin, Jeon Jungkook dan Jung Hoseok adalah namja cantik yang menjalin persahabatan harus mengalami kecelakaan mobil saat pulang da...
40.3K 5.9K 21
Tentang Jennie Aruna, Si kakak kelas yang menyukai Alisa si adik kelas baru dengan brutal, ugal-ugalan, pokoknya trobos ajalah GXG
44.4K 5.5K 27
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa m...
6.7K 619 13
Baca dan tinggalkan komentar ~ Dominant jeon and cutie tae Bxb 🚫⚠️⚠️ 1821+kv Pembaca bijak..