Second Marriage with the Alli...

By Nuwa_07

105K 15.9K 426

Author(s): Mí yǔ (弥语) Status in COO: On Going Xu Xinghe, seorang omega jenius dari Departemen Ilmu Komputer d... More

Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43.1
Chapter 43.2
Chapter 44.1
Chapter 44.2
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51.1
Chapter 51.2
Chapter 52
Chapter 53.1
Chapter 53.2
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56.1
Chapter 56.2
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59.1
Chapter 59.2
Chapter 60.1

Chapter 01

5.8K 378 42
By Nuwa_07

Perceraian

•••

Xu Xinghe mengetahui berita perceraiannya dari seorang rekan.

Tahun 329 kalender Bima Sakti, hari pertama musim panas.

Masih ada lebih dari setengah jam sebelum istirahat makan siang. Ketua Tim Xu telah membalas semua email pekerjaan sebelumnya, serta pemeriksaan rutin dan pemeliharaan area B16 mainframe (komputer utama).

Sinar matahari yang cerah masuk ke dalam gedung Ark melalui jendela kaca dari lantai ke langit-langit, menambahkan sentuhan kuning ke mata hitam dan rambut hitamnya.

Seharusnya ini hari yang sempurna, andai saja mesin kopinya tidak rusak.

Xu Xinghe meregangkan pinggangnya di bawah sinar matahari buatan, mengambil cangkir itu dan berjalan menuju ruang kopi.

Kemudian dia mendengar semuanya di pintu pantry-

"Berita terbaru! Jenderal Mu baru saja mengumumkan perceraiannya!"

"Jenderal Mu yang mana?"

"Yang mana di sana? Mayor Jenderal Mu Qingyun! Xu Xinghe adalah pasangannya!"

"Tidak mungkin! Coba aku lihat - Apa yang terjadi? Bukankah mereka baru menikah selama setahun?"

"Tentu saja, Jenderal Mu mengajukan cerai tepat setelah satu tahun masa perlindungan pernikahan."

"Benarkah?!"

"Bagaimana ini bisa menjadi akhirnya? Pikirkan tentang penampilan arogan Xu Xinghe yang biasa, alfa mana yang menyukainya? Jenderal Mu pasti sudah muak dengannya setahun terakhir ini!"

"Ya, Xu Xinghe adalah seorang omega, menjadi pusat perhatian di tempat kerja setiap hari, karakter seperti apa ini?"

Saat ini, seorang gadis di sudut berbisik: "Eh? Aku pikir Ketua Tim Xu tidak buruk. Dia membantuku sebelumnya..."

Seseorang segera membantahnya: "Kamu baru saja datang ke sini, sudah berapa kali kamu bertemu dengannya? Izinkan aku memberi tahumu, kepribadian orang ini tidak biasa! Kalau tidak, mengapa dia tidak bisa menjaga hati sang jenderal setelah setahun?"

Gadis kecil di sudut menundukkan kepalanya, dan tetap diam.

"Bukan hanya dia memiliki masalah kepribadian. Sejujurnya, terkadang aku bertanya-tanya apakah fisiologinya sebagai omega masih sehat-" Pembicara menunjuk ke kelenjar di belakang lehernya dan membuat pandangan 'kau tahu'.

"Tidak ada yang pernah mencium feromonnya, dan aku biasanya tidak melihatnya menggunakan pemblokir dan penghambat (inhibutor)."

"Ah... Kasihan Jenderal Mu menyia-nyiakan satu tahun untuk orang seperti itu. Sejujurnya, jika aku seorang alpha, aku pasti lebih suka membayar denda daripada menikah dengannya."

Di era antarbintang, tingkat kesuburan omega turun ke titik beku historis.

Untuk kelangsungan umat manusia, Aliansi mulai menerapkan 'Hukum Pernikahan yang Dicocokkan', di mana sistem dalang (pencocokan) menunjuk pernikahan berdasarkan tingkat kecocokan genetik antara alpha dan omega yang belum menikah dengan premis memaksimalkan tingkat kesuburan.

Jika objek yang dicocokkan tidak mematuhi pengaturan dalang, dia harus membayar denda yang sangat besar.

Dan pejabat pemerintah atau anggota aktif dari Aliansi akan dikenakan hukuman tambahan jika mereka menolak untuk menikah.

"T Club menyampaikan kabar bahwa Jenderal Mu awalnya punya kekasih, dan perceraian sekarang adalah untuk kembali dengan kekasih lamanya."

"Ya! Dikatakan bahwa mereka berdua mulai berbicara tentang pernikahan setahun yang lalu, tetapi semuanya menjadi kacau karena pencocokan dalang."

"Ah? Lalu mengapa Jenderal Mu setuju untuk menikahi Xu Xinghe? Untuk seseorang dari peringkatnya, jika dia benar-benar ingin melarikan diri dari pencocokan dalang, itu tidak sepenuhnya mustahil, bukan? Mengapa menunggu selama satu tahun?"

"Mungkin demi punya anak? Keluarga besar seperti keluarga Mu membutuhkan ahli waris."

"Sayang sekali perut Xu Xinghe tidak memuaskan, dan dia tidak hamil dalam setahun ... akan sulit juga di masa depan?"

Menurut algoritma pencocokan dalang, omega yang mendekati estrus akan diberikan prioritas pencocokan.

Oleh karena itu, lebih dari 65% pasangan akan hamil di tahun pertama pernikahan, dan omega yang tidak hamil dalam setahun memiliki kemungkinan besar untuk tidak hamil di kemudian hari.

"Aku pikir Xu Xinghe datang bekerja seperti biasa hari ini. Aku tidak tahu apakah harus mengaguminya atau bersimpati padanya."

"Hmph, tidak perlu bersimpati padanya. Aku bekerja dengannya untuk sementara waktu ketika aku berpartisipasi dalam Proyek Elang Muda. Pria itu kompetitif, eksentrik, dan sombong. Apa gunanya kerja omega seperti ini? Tidak bisa membangkitkan keinginan alpha untuk perlindungan, dan hanya akan mengganggu!"

Saat suara itu jatuh, seseorang memanggil: "Ketua Tim Xu, selamat siang."

Semua orang di ruangan: "..."

Xu Xinghe, yang sedang makan melonnya sendiri di luar pintu: "..."

Ketua Tim Xu berhenti selama dua detik, lalu memasukkan satu tangan ke sakunya dan dengan santai menendang pintu dapur dengan jari kakinya sambil memegang cangkir kopi langit berbintang biru di tangannya yang bebas.

Ruangan itu tiba-tiba sunyi.

Xu Xinghe melihat sekeliling dan menyesap kopi.

Ada 4 orang di pantry saat ini. Tiga perempuan dan satu laki-laki, dan berdasarkan seragamnya, mereka semua bekerja di bagian logistik.

Xu Xinghe, yang bekerja di departemen teknis, tidak terlalu mengenal mereka.

Tempat istirahat Tabut dibagi berdasarkan atribut ABO¹, bukan berdasarkan departemen, yang membuatnya sulit untuk bertemu kenalan dari departemen yang sama di tempat istirahat eksklusif omega.

(1) Alpha; Beta; Omega.

Di antara ratusan orang di seluruh departemen teknis Ark, jumlah omega dapat dihitung dengan satu tangan.

Dan seorang omega seperti Xu Xinghe, yang dipromosikan menjadi pemimpin kelompok keenam setelah tahun pertamanya, bahkan lebih belum pernah terjadi sebelumnya.

Oleh karena itu, ia menjadi orang asing yang 'kompetitif dan memaksa' di mata semua orang.

Xu Xinghe mengalihkan pandangannya ke omega laki-laki yang suaranya paling keras, dan berkata dengan ringan: "Maaf, aku baru saja lewat dan mendengar seseorang mengatakan bahwa mereka berpartisipasi dalam 'Proyek Elang Muda' bersamaku jadi aku ingin masuk dan menyapa. Tetapi-"

Xu Xinghe memandangnya dari atas ke bawah, dan berkata pelan, "Siapa kamu?"

Wajah Dong Yue menegang.

'Proyek Elang Muda' adalah rencana budidaya Ark untuk karyawan berprestasi yang baru saja bergabung dengan perusahaan. Ini dibagi menjadi beberapa putaran dan lapisan penyaringan. Orang terakhir yang bisa tinggal adalah target budidaya utama, dan kebanyakan dari mereka akan dipercayakan dengan tugas penting di masa depan.

Meskipun Dong Yue terpilih tahun itu, dia tersingkir di babak pertama. Setelah itu, dia hanya bisa melihat Xu Xinghe dari kejauhan. Keduanya tidak pernah berbicara sama sekali, jadi wajar jika Xu Xinghe tidak mengenalnya.

Tapi masalahnya adalah dia membual bahwa dia adalah bagian dari 'Proyek Elang Muda' Ark dan merupakan target pelatihan utama. Bukankah Xu Xinghe mengatakan dia tidak mengenalnya tamparan langsung di wajahnya?

Sudut mulut Dong Yue berkedut, dan dia berkata tanpa senyuman: "Tidak banyak orang yang bisa masuk ke mata Ketua Tim Xu. Tentu saja kamu tidak ingat aku... Ngomong-ngomong, apakah Ketua Tim Xu sudah menonton berita hari ini?"

"Berita?" Xu Xinghe memiringkan kepalanya. "Tidak, tentu saja tidak. Masih ada lebih dari sepuluh menit sebelum istirahat makan siang. Ini jam kerja sekarang. Semua karyawan tidak dapat menggunakan perangkat mereka untuk hal-hal yang tidak terkait dengan pekerjaan, dan pelanggar akan didenda 500 koin serikat per pelanggaran. Bukankah ini secara tegas diatur dalam 'Aturan dan Peraturan Ark'? Apakah kamu melanggar aturan secara pribadi?"

Wajah Dong Yue menjadi lebih gelap.

Omega lain di sampingnya diam-diam meletakkan tangannya di belakang dan mematikan smartphone elektronik di pergelangan tangannya.

Sebagian besar perusahaan akan memiliki aturan serupa, dan Ark tidak terkecuali.

Namun belakangan ini, semua orang pada dasarnya menyalakan perangkat pribadi mereka di waktu senggang untuk mengobrol dengan keluarga dan teman, atau membaca berita. Peraturan terkait sudah lama menjadi kata-kata kosong; bagaimana orang bisa mematuhi mereka secara pribadi?

Xu Xinghe sepertinya mengerti apa yang mereka pikirkan, dan tersenyum ringan. "Itu karena aku secara ketat mematuhi aturan dan peraturan Ark, ditambah dengan kemampuan kerjaku yang kuat dan efisiensi yang tinggi, sehingga aku memenangkan Penghargaan Karyawan Berprestasi pada tahun pertama kedatanganku. Kalian semua bekerja keras. Jika kalian mengikuti aturan, kalian akan memiliki kesempatan untuk memenangkan kehormatan ini tahun depan."

Wajah orang-orang di pantry menjadi lebih gelap, tapi mereka tidak bisa membantahnya.

Tidak peduli betapa sinisnya mereka di belakangnya, itu tidak dapat mengubah fakta bahwa Xu Xinghe memang memiliki kemampuan yang luar biasa.

Xu Xinghe mengisi kopinya dan pergi.

Saat dia berbalik, semua orang dapat dengan jelas melihat bahwa ada bekas luka merah tua sepanjang kelingking di bagian belakang lehernya yang putih dan ramping.

Baru setelah dia yakin bahwa dia berada jauh, Dong Yue menggertakkan giginya dan berkata, "Lihat saja dia ... tunggu dia mati sendirian!"

"Dari mana datangnya cedera kelenjar Ketua Tim Xu? Kelihatannya cukup serius. Apakah karena ini bau feromonnya hilang?"

"Aku tidak tahu bagaimana hal itu terjadi, tapi itu seharusnya tidak mempengaruhi fungsi fisiologisnya, kan? Kalau tidak, peringkatnya pasti akan turun ke E. Bagaimana dalang bisa mencocokkannya dengan Jenderal Mu?"

Dong Yue berkata sambil mencibir: "Bekas luka yang begitu panjang di tempat yang sensitif, apa bedanya dengan cacat? Tidak heran jika Jenderal Mu meremehkannya; bahkan seorang Alpha akan menganggapnya tidak menyenangkan! Sungguh konyol bahwa dia masih bertindak sombong sepanjang waktu. Entah dari mana rasa percaya diri itu berasal. Apakah dia pikir dia bisa menemukan pasangan yang lebih baik daripada Jenderal Mu di masa depan?"

"Bagaimana mungkin! Jenderal Mu berada di peringkat kedua di antara sepuluh Alpha tunggal teratas sebagaimana ditentukan oleh Capital Entertainment Club. Bukankah tidak ada yang lebih baik di antara Alpha yang belum menikah?"

"Kecuali itu nomor satu. Yang itu..."

Begitu pembicara berhenti, ada keheningan singkat di dapur.

Sontak, gelak tawa pecah.

"Hahaha! Maksudmu Marshal Ling? Itu bahkan lebih mustahil!"

"Ya, Marshal Ling tidak pernah masuk dalam daftar yang cocok selama beberapa dekade. Semua orang curiga dia telah disingkirkan oleh dalang!"

"Sebenarnya, Alpha teratas seperti Marshal seharusnya dicocokkan terlebih dahulu. Tidak tahu kenapa dia belum dicocokkan..."

"Mungkin karena Marshal Ling sangat baik, sehingga tidak ada Omega yang layak untuknya?"

"Artinya, jika Xu Xinghe bisa menikah dengannya di pernikahan kedua, aku akan memakan keyboardku!"

* * *

Setelah istirahat makan siang, Xu Xinghe bisa merasakan perubahan halus di mata banyak rekan di sekitarnya.

Ada yang bersimpati, ada yang khawatir, dan ada yang bersuka cita karena kemalangan.

Namun, setiap orang di departemen teknis masih memiliki dasar budidaya diri. Mereka semua berpura-pura tidak terjadi apa-apa, dan tersenyum sopan.

Berbicara tentang ini, Xu Xinghe sedikit tertekan.

Mu Qingyun, bajingan itu! Bahkan tidak tahu untuk berbicara dengannya terlebih dahulu tentang perceraian. Hah?!

Jika dia tidak mendengar mereka berbicara di pantry, dia masih berada dalam kegelapan.

Ini bukan hal yang paling menyebalkan. Hal yang paling menyebalkan adalah-

Dia tidak mencuci rambutnya sebelum pergi keluar hari ini!

Xu Xinghe diam-diam menyesap kopi merasakan tatapan menatapnya dari segala arah.

Pikiran batin: Fuck, kenapa!

Orang seperti dirinya yang mandi rata-rata delapan kali seminggu, tidak mandi satu hari kemarin. Kenapa itu harus terjadi sekarang?!

Saat ini, smartphone elektronik di pergelangan tangannya bergetar.

Xu Xinghe melihat ke bawah dan melihat bahwa itu adalah panggilan dari 'calon mantan suaminya'.

Mencibir ke dalam, dia menekan tombol power off tanpa ekspresi, dan kemudian mengabdikan dirinya untuk pekerjaan sore itu.

"Ethan, apakah ada kesalahan di bagian 2210-2830?"

"Xiao Zhou, periksa pengoperasian server di B16."

"Ruisi² melaporkan bug sistem MM tiga hari yang lalu, mengapa belum ada tanggapan?"

(2) Nama bintang/planet

Sikap Xu Xinghe sangat serius terkait pekerjaan.

Selama periode ini, sepasang mata yang tak terhitung jumlahnya menyapu dirinya, tetapi dia menutup mata dan melakukan pekerjaannya sendiri.

Anggota kelompok keenam yang hati-hati dan khawatir menemukan bahwa pemimpin mereka yang baru saja bercerai, Xu, tampaknya sedang dalam suasana hati yang baik alih-alih menunjukkan sedikit pun kesedihan emosional??

Ini bukan ilusi, Xu Xinghe mengetahuinya setelah depresi singkat-

Perceraian dini dan bantuan awal!

Bahkan jika Mu Qingyun membuat drama, setidaknya endingnya bahagia.

Dia dapat segera kembali ke keadaan santai di masa lalu, dan tidak lagi harus menonton Mu Qingyun dan kekasih kecilnya memamerkan kasih sayang mereka!

Apakah ada yang lebih memuaskan dari ini?

Pada pukul enam sore, Xu Xinghe berganti pakaian dan hendak pulang kerja, tetapi dia dihentikan begitu meninggalkan ruang ganti.

"Itu, Ketua Tim Xu ..."

Dia menabrak gadis kecil kurus yang dia temui di tempat istirahat.

Gadis itu telah berganti kembali ke rok kotak-kotak kuning pucat, dan menunggunya dengan jari-jarinya terjepit.

"Aku minta maaf tentang hal di siang hari. Aku benar-benar tidak ingin berbicara buruk tentangmu, tapi..."

Xu Xinghe memberinya tatapan aneh. "Kamu tidak berbicara buruk tentangku lagi, tidak perlu meminta maaf. Aku libur kerja, dan akan pergi dulu. Selamat tinggal."

"Eh? Tunggu sebentar! Ketua Tim Xu!" Gadis itu mengikuti dan bertanya dengan hati-hati, "Kamu tidak... marah?"

Xu Xinghe berkata dengan malas: "Apa yang membuat marah? Mereka tidak menyebarkan rumor, yah, selain Dong Yue. Sejak kapan aku bekerja dengannya? Dia dikeluarkan pada hari pertama dia memasuki Proyek Elang Muda."

Gadis itu berkedip. "Hah? Jadi kamu kenal dia?"

Xu Xinghe: "Aku tahu. 'Jenius' yang mengubah pernyataan penutup menjadi satu lingkaran, bagaimana mungkin aku tidak tahu? Untuk alasan ini, kami semua harus bekerja lembur untuk membersihkan sampah di sistem. Kami sangat marah karena hidung penyelia kami bengkok, dan dia memarahi dan menunjuk ke arahnya selama sepuluh menit, setelah itu dia segera dikeluarkan dari Proyek Elang Muda."

Gadis itu tertawa.

Saat Xu Xinghe berjalan keluar dari gedung, dia menoleh dan meliriknya: "Tapi aku tidak memiliki kesan apapun tentangmu. Kamu bilang aku membantumu sebelumnya?"

"Ya... tapi kamu seharusnya tidak melihatku saat itu, jadi kamu tidak memiliki kesan." Gadis itu menundukkan kepalanya. Dia tersipu sedikit, lalu mengumpulkan keberaniannya dan berkata, "Namaku Jennifer, jika kamu punya waktu, bisakah aku mengundangmu untuk makan?"

"Maaf, aku ada janji hari ini." Xu Xinghe keluar dari gedung dan melambai ke gadis di belakangnya. "Jika kamu menemui masalah di masa depan, kamu bisa datang menemuiku. Sampai jumpa."

Setelah meninggalkan gedung Ark, Xu Xinghe menyalakan lagi smartphone elektroniknya.

Mu Qingyun sebenarnya membuat dua panggilan telepon lagi di sore hari.

Xu Xinghe tertawa.

Mereka menikah selama setahun, dan Mu Qingyun meneleponnya tidak lebih dari 5 kali.

Setiap kali dia berkonflik dengan kekasih kecilnya, dia terpanggil untuk membela kekasih kecilnya.

Jarang melihatnya begitu proaktif kali ini. Apakah dia akhirnya ingat untuk memintanya menandatangani perjanjian perceraian?

Selain itu, Xu Xinghe tidak bisa memikirkan alasan lain mengapa Jenderal Mu memanggilnya.

'Undang-Undang Pernikahan Sejodoh' menetapkan bahwa setelah masa perlindungan perkawinan satu tahun berakhir, jika kedua belah pihak setuju untuk bercerai, perceraian akan berlaku segera setelah ditandatangani.

Jika salah satu pihak menolak untuk menandatangani, pihak lain harus pergi ke pengadilan untuk mengajukan cerai, yang bisa memakan waktu satu sampai enam bulan.

Jadi Mu Qingyun bahkan tidak sabar untuk menikahi kekasihnya?

Apa yang kau lakukan sepagi ini?

Xu Xinghe melihat tiga panggilan tidak terjawab dan tidak menelepon kembali. Dia mengirim pesan suara sederhana ke Mu Qingyun dengan nada dingin: "Kirim perjanjian perceraian dan aku akan menandatanganinya."

Semenit kemudian, Mu Qingyun menjawab: "Oke."

Tentu saja.

Xu Xinghe mendengus, meletakkan tangannya, menatap matahari terbenam merah keemasan di cakrawala, dan tiba-tiba merasakan kemudahan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Faktanya, bahkan jika Mu Qingyun tidak menelepon, dia pasti akan menandatangani perjanjian perceraian sesegera mungkin.

Dia tidak ingin kembali ke keluarga Mu yang tak bernyawa untuk dipandang rendah...

Sekarang pernikahan yang cocok telah berakhir, semuanya bisa dimulai lagi.

Memikirkan hal ini, Xu Xinghe tiba-tiba merasa segar kembali.

Dia sebenarnya tidak punya janji malam ini. Dia hanya berencana untuk pulang dan tidur nyenyak.

Tetapi pada saat ini Xu Xinghe berubah pikiran.

Setidaknya makan besar untuk merayakannya?

Sambil memikirkan masalah utama tentang apa yang akan dimakan malam ini, Ketua Tim Xu berjalan menuju tempat parkir sambil menyenandungkan lagu kecil.

Sebelum sampai di pintu masuk tempat parkir, dia melihat seorang pria pirang berkacamata hitam di kejauhan.

Kacamata hitam besar menutupi separuh wajah pria itu, tetapi tidak bisa menyembunyikan dagunya yang lembut dan bibirnya yang sempurna.

Jelas dia sedikit cantik.

-Miles, kekasih kecil Mu Qingyun.

Xu Xinghe: "..."

Berbalik, Miles melihatnya dan segera melangkah menuju Xu Xinghe.

Xu Xinghe mengangkat alisnya dengan ringan: "Apa yang kamu lakukan?"

Miles dengan cepat melepas kacamata hitamnya, memperlihatkan mata birunya yang marah, dan berjalan mendekat. "Apakah menurutmu jika kamu tidak menjawab telepon dan tidak menandatangani, kamu tidak akan bercerai?"

Continue Reading

You'll Also Like

337K 26.3K 57
Elviro, sering di sapa dengan sebutan El oleh teman-temannya, merupakan pemuda pecicilan yang sama sekali tak tahu aturan, bahkan kedua orang tuanya...
362K 19.4K 27
Mature Content ❗❗❗ Lima tahun seorang Kaia habiskan hidupnya sebagai pekerja malam di Las Vegas. Bukan tanpa alasan, ayahnya sendiri menjualnya kepad...
7.2M 351K 75
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
288K 1.2K 15
⚠️LAPAK CERITA 1821+ ⚠️ANAK KECIL JAUH-JAUH SANA! ⚠️NO COPY!