Uncertain feeling [END S1] [R...

By Arkata_Esther

247K 24.6K 1.8K

Start : 30 Nov 22 End : 10 Mei 23 Kehidupan baru untuk Erlan yang tak semulus pantat bayi. Dingin diluar r... More

prolog
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35 • END
S2
cast
S2 KEMBALI
Mang bole seng angst ni?
New Story

1

13.3K 1K 35
By Arkata_Esther

Eyy~
Please Like And Comment!
You know I need that!

'Ceklek

Pintu ruang inap terbuka menampakkan seorang dokter dengan sosok pria menatap erlan.

Tidak ada ekpresi yang tidak terkejut dengan peristiwa ini. Tubuh yang Erlan tempat sempat kehilangan kehidupan dan menandakan sudah lemah tetapi apa ini, bahkan sosok yang diduga hampir saya dinyatakan telah meninggal karena lemahnya detakan jantung nya sedang duduk dari baringnya memandang keluar jendela.

" Tuan Muda Aster... " Suara dari pria tersebut yang terdengar jelas menggema di ruangan tersebut.

Erlan yang merasakan bahwa panggil itu ditujukan untuk dirinya mengalihkan pandangan yang awalnya menyamping menatap jendela sekarang menghadap depan sampai dimana pupil matanya merotasi perlahan ke arah 2 orang yang membuka pintu ruangan tersebut.

Merotasi matanya ke arah kiri karena brangkar yang ia tempati mengarah menyamping dengan jendela di sebelah kanan.

Entah karena apa itu terlihat begitu menegangkan melihat bagaimana begitu mulusnya pergerakan pupil matanya yang merotasi ke samping.

Setelah mata yang merotasi sekarang kepalanya ia hadapkan kesamping mengikuti arah matanya memandang.

Saling memandang satu sama lain dengan keheningan yang melanda. Kedua orang tersebut cukup terkejut dengan aura yang amat berbeda dari biasanya.

Jika biasanya aura yang dikeluarkan oleh Aster selalu kaku dan menekan sekarang a berbanding terbalik. Rasa rasanya mereka sedang berbicara pada boneka manekin tidak bisa merasakan kehidupan sama sekali.

Betapa kosong dan hampa nya ruangan ini, tetapi secara bersama juga menenangkan dan damainya suasana disini.

Di pagi hari Erlan sedang memakan makanannya ditemani oleh Pria kemarin malam yang memanggilnya dengan sebutan 'Tuan Muda'

Ia tak tau apa maksudnya tetapi mencoba beradaptasi sebelum akhirnya mendapatkan ingatannya saat melamun menatap bulan kemarin malam.

Ia memasuki sebuah Novel Online Rekomendasi-an Dari Teman kerjanya, memiliki bab yang sama sekali tidak lengkap membuat nya harus membeli novel itu di toko buku.

Cerita tentang seorang Remaja SMA Fallon Adara Okalina Seorang Yang hidup mandiri karena keluarga yang berkerja jauh dari dirinya membuat nya menjadi sosok yang kurang kasih sayang dan juga perhatian.

Bersekolah di SMA Candaka dan Memulai hidup barunya. Disinilah cerita dimulai dengan pertemuan sang tokoh utama lelaki Gerrald Rivandra Wycliff. Seseorang dengan tempramen kaku dan tegas sekaligus angkuh menjadi sebuah kisah cinta yang entah kenapa begitu mulus menurut Erlan.

Pertemuan di Ruang OSIS dimana saat itu Gerrald menggantikan Tugas dari Kleo sang kakak yang sedang keluar kota menjadi perwakilan kejuaraan dari sekolah ini untuk beberapa hari.

Kisah cinta yang kaku tapi lama kelamaan berjalan mulus entah karena apa. Awalan nya mereka bermusuhan dan menjadi rival tetapi karena itupun mereka menjadi dekat dan menumbuhkan benih-benih cinta diantara mereka.

Yah kata anak remaja di zaman erlan dulu akan disebut 'Benci Jadi cinta ' Atau ' Musuhku cintaku ' Bisa juga ' Musuh jadi cinta '

'Dasar anak muda ' Pikir erlan

Dengan sang antagonis Bernama Noel Adelardo Stavros, dimana dia begitu mencintai seorang Fallon. Seorang psikopat gila yang begitu mencintai sosok Fallon dengan segala tingkah lakunya yang membuat Noel masuk ke dalam cinta yang amat sangat dalam.

Memakai segala cara untuk bisa menjadikan Fallon milik-Nya seutuhnya walau selalu digagalkan oleh Gerrald dkk.

Beriringan dengan jalannya bab, antagonis perempuan datang setelah liburan setengah bulannya di luar negri bersama keluarga.

Griselda Lareina Derrien Seorang perempuan gigih yang menjadi teman dari Gerrald sejak SMP walau dirinya dingin tetapi jika bersama Griselda akan sedikit melembut, dan dari situ griselda mulai sadar karena rasa cinta untuk Gerrald ada di dalam hatinya.

Saat SMA pun perilaku Gerrald berubah karena Fallon sebab ketertarikan yang muncul dari Gerrald untuk Fallon.

Griselda marah disebabkan merasa bahwa teman baiknya Gerrald bersikap berbeda kepada nya karena Fallon dan mulai membenci sekaligus membully Fallon.

Tetapi Fallon seorang gadis yang tangguh tidak menye menye melawan Griselda dengan bantuan Gerrald.

Noel dan Griselda bekerja sama bersatu untuk mendapatkan sang pujaan hati masing masing.

Menyusun rencana untuk menjauhkan mereka berdua sampai dimana rencana yang telah diketahui oleh sang tokoh utama Gerrald dan akhirnya melenyapkan mereka bedua.

Dan disini ada salah satu tokoh yang membuat Erlan marah saat membacanya, Asterion.

Anak bungsu dari keluarga Wycliff yang dibenci pada umumnya tetapi dengan alasan tak masuk akal menurut Erlan.

Dibenci karena diduga membunuh Sang nyonya Wycliff atau lebih tepatnya ibu dari Asterion, Felicia Luvena Wycliff.

Dimana waktu itu keluarga Wycliff diserang oleh sang musuh parahnya lagi hanya ada sang nyonya beserta anak bungsu yang masih berumur 3 tahun di mansion besar itu.

Saat semua musuh sudah dihapuskan, Ayah dari Asterion beserta ke 4 kakaknya yang bergegas ke kamar sang istri melihat Asterion terduduk kaku melihat Ibunya sekarat sudah tak tertolong dengan luka tusukan di bagian perut apalagi pisau di samping Asterion.

Semua terkejut dan menyalahkan asterion untuk semua ini. Saat itu aster tak bisa berbuat apa apa hanya bisa diam dan menerima perlakuan yang diarahkan kepadanya.

Sang Kakek dan juga Nenek yang saat itu kasian dengan asterion berniat membawa nya laku merawatnya dengan baik.

Tetapi... Kejadian itupun terulang kembali. Dimana sebuah mayat sang nenek Tergeletak tak bernyawa di kamarnya. Asterion yang terkejut mendekat ke arah Sang nenek menangis sejadi jadinya dengan keberadaan sebuah pistol di samping mereka.

Lagi lagi asterion yang disalahkan. Sang kakek? Ia hanya bisa diam tak bisa berkata kata menatap Asterion penuh dengan arti yang tidak diketahui siapapun.

Disalahkan menjadi anak pembawa sial dan malapetaka membuat ia sangat amat dibenci dan dijauhi oleh Sang ayah juga ke 3 kakaknya.

Tetapi salah satu dari ke 4 kakaknya tidak membencinya hanya menjauhi saja dengan tinggal jauh di Jepang tempatnya lahir.

Apalagi saat insiden dimana Noel dan griselda yang dilenyapkan Asterion juga ikut ter lenyapkan karena diduga ikut serta dalam perencanaan pembunuhnya Fallon.

Tentu untuk kedua protagonis ini hidup bahagia dan untuk seterusnya memiliki keluarga yang harmonis.

...

'Haah...

Menghela nafas lelah memikirkan alur cerita ditambah sebuah fakta yang begitu tak terhingga dari seorang Asterion.

Kakak pertama nya... Estevan... Terobsesi dengan Asterion. Bisa disebut brocom mungkin? Atau incest entahlah~

Bahkan dari ingatan asli Asterion Bahwa Sang kakak yang mencintai Asterion membuat semua alur jalan agar Asterion bergantung padanya.

Kenyataan bahwa kakak pertama yang merencanakan kematian sang ibunda serta Nenek.

Bahkan semua sudah diatur olehnya untuk menghasut sang keluarga membenci Asterion agar bergantung dan selalu bersama Estevan.

Tentu Asterion menolak karena sudah tau bahwa ini semua karena Estevan membuat nya merinding ketakutan dengan bulu kuduk yang berdiri.

Karena suatu hal Estevan tinggal di Jepang membuat Asterion senang.

Dan untuk kasus Asterion masuk rumah sakit... Disebabkan oleh sang ayah yang mencekik lalu melemparnya sampai membentur sudut meja mengakibatkan dahinya terluka.

Erlan menduga bahwa kakek adalah satu satunya orang yang tahu akan obsesi Estevan pada Asterion.

Bahkan Estevan sempat ingin membunuh sang kakek tetapi karena kesepakatan antara mereka berdua membuat sang kakek terpaksa harus mengikuti semua perkataan cucunya Estevan untuk keselamatan asterion.

Darimana ia tahu? Tak sengaja asterion mendengar percakapan mencekam kedua nya dan meminta agar Estevan pindah ke Jepang yang dengan senang hati dituruti oleh Estevan tanpa menanyakan alasanya.

'Gw mo mati aja lah... ' belum juga apa apa erlan dah nyerah.

Kayaknya butuh pelatihan dari evano kali yah? Hhhh

Keluarga Wycliff dari ayahnya Stefano Erland Wycliff

Putra pertama /kakak ke-1 Estevan Shunsuke Nyxe Wycliff
Kakak ke-2 Kleo Light Leaman Wycliff
Kakak ke-3 Gerrald Rivandra Wycliff
Kakak ke-4 Gerrell Evander Wycliff
Bungsu Asterion Evano Wycliff

Melirik pada sofa di ruang inap nya pada sosok pria berbadan kekar berotot atau mungkin bisa dipanggil Carlos ini bodyguard yang dikirim untuk Asterion dari Estevan.

Dirumah ia akan diabaikan dan selalu disiksa terkadang oleh orang rumah dan Carlos lah yang melindungi Asterion.

Karena sekarang ini tubuhnya ia mencoba akan mengubah hidupnya menjauh dari mereka hidup seperti orang normal tidak akan mengulangi kehidupan pahit orang orang tinggi seperti dulu.

Dan mulai sekarang namanya adalah Asterion Stefano Wycliff.

Tanpa diketahui Erlan Carlos memperhatikan raut wajah Asterion yang berubah ubah merasa aneh dengan tingkah laku sang majikan satu ini.

Dulunya Asterion anak yang begitu nakal pembangkang dan selalu angkuh, terkadang di bully tanpa diketahui ataupun diperhatikan sama sekali juga selalu diabaikan. Penampilan berandalan dan selalu menjadi seorang yang haus akan kasih sayang.

Mirisnya Asterion ini.

' gw harap gw gak bakal ngamuk pas lagi kumat '

Carlos menatap sang majikan dengan tatapan penuh arti mengingat percakapannya dengan sang dokter kepercayaan Estevan dokter Adrian.

" Asterion mengalaminya Amnesia yang bisa saja membuat nya tidak mengingat apapun karena sebuah benturan yang begitu keras dari kepalanya. Selain itu..."

Adrian menjeda perkataan menghela nafas berat lalu melanjutkan ucapannya.

" Ia memiliki Trauma dengan kerusakan mental karena tekanan yang selalu ia Terima membuat jiwanya telah mati "

Bagaikan tertimpa meteor Carlos membeku shock.

" Dan inilah yang membuat aku kagum dengan dirinya, bisa mempertahankan akal sehatnya walau selalu tertekan karena keadaan Sekitar, ajaklah dia ke suatu tempat atau melukis secara abstrak untuk terapi dan menyalurkan emosinya yang tidak stabil "

" aku akan memberikan beberapa obat karena terkadang emosinya bisa saja meledak tak menentu, bisa saja ia akan ketakutan merasakan sakit luar biasa dengan dada yang terasa sesak dengan keringat bercucuran, atau mungkin ia akan marah besar melempar barang dan merusak atau bahkan melampiaskan kemarahannya ke semua benda maupun Seseorang yang berada di sekitarnya "

" Untuk memungkinkan terburuk aku akan siapkan obat penambahan darah sebab jika emosinya sudah tidak terkendali diluar batas akan membuatnya memuntahkan darah "

Carlos tak bisa berkata kata lagi, ia hanya bisa mengatakan dalam hatinya bahwa ' Tuan Muda... Kau itu sebenarnya terbuat dari apa? ' atau ' Dengan keadaan mental yang seperti itu Tuan Estevan Masih begitu terobsesi dengan tuan muda '

Ingin rasanya Carlos membawa pergi asterion dan membahagiakan nya.

Saat Carlos masih melamun dan tak sengaja melihat asterion yang menatapnya mengangkat alisnya sebelah bertanda bertanya kepada sang tuan muda nya ini.

5 menit...

10 menit...

15 menit...

Carlos merasa entah kenapa Tuan mudanya ini minder atau bagaimana tidak segera berbicara?

" K-... " Satu huruf yang tercekat dikeluarkan asterion

" K? " Ulang Carlos mencoba menerka berkata apa yang akak dikatakan asterion

" Ka-... Kapan bisa pulang? "

"... "

"... "

Entah karena apa carlos akhirnya bahagia bisa mendengar kalimat yang kelihatan begitu susah dikeluarkan oleh asterion.

" 2 Hari lagi Paling sebentar Tuan Muda " Jawab Carlos seketika membuat asterion muram

" A-aa... Itu tuan muda anda baru saja siuman " Gagap Carlos

Asterion semakin muram.

" Apa tuan muda ingin segera pulang? " Tanya Carlos yang mendapatkan anggukkan dari Asterion

'Kurasa aku harus belajar menghadapi gaya berkomunikasi tuan muda dan memahaminya... ' meratapi diri dalam hati merasa tuan mudanya jarang sekali mengeluarkan suara seperti ia megalami susah dalam berkomunikasi? Atau brsosialisasi? Entahlah ia tak tahu.

TBC

Continue Reading

You'll Also Like

563K 85.4K 74
Cocok untuk kamu peminat cerita dengan genre #misteri dan penuh #tekateki, juga berbalut #action serta #scifi yang dilatarbelakangi #balasdendam. Kas...
KANAGARA [END] By isma_rh

Mystery / Thriller

7.6M 552K 93
[Telah Terbit di Penerbit Galaxy Media] "Dia berdarah, lo mati." Cerita tawuran antar geng murid SMA satu tahun lalu sempat beredar hingga gempar, me...
48.4K 2.9K 27
WARNING : bxb ___________ "Anj! Gue dimana?! Bentar bukannya tadi gue kecelakaan?!" Brigas Ravensgra adalah cowo yang suka dengan dunia malam seperti...
55.9K 8K 69
Publish : 10 Maret 2021 End : 17 Januari 2022 Mulai Revisi : 14 Februari 2022 End Revisi : 10 Maret 2022 Jovita Auristella tidak terima dilangkahi sa...