[END] The Female Supporting R...

Galing kay AfriliaSafitri

13.3K 1.3K 27

RAW NOVEL TERJEMAHAN No edit (mtlnovel.com) Detail Judul Singkat : TFSRSSBTLBS Judul Asli : 女配超强却拿了恋爱脑剧本 Stat... Higit pa

Sinopsis
1-7
8-14
15-18
19-21
22-27
28-32
33-35
36-39
40-42
43-46
47-50
51-53
54-57
58-60
61-63
64-67
68-72
73-74
75-81
82-86
87-88
89-93
94-95
96-100
101-102
103-107
108-110
111-115
119-122
123-127
128-131
132-135
136-140
141-144
145-148
149-151
152-153
154-156
157-158
159-160
161-162 (END)

116-118

226 20 0
Galing kay AfriliaSafitri

116

Tidak ada matahari pada siang hari di musim dingin, dan tidak banyak bayangan berjalan di jalan.

Gang sempit terlihat sangat sempit setelah enam atau tujuh orang mundur. Ini adalah gang yang akan terlalu ramai untuk tiga orang berjalan berdampingan. Saat ini, oposisi terbagi menjadi dua sisi, dan sekilas, itu diketahui ada gangguan.

Yu Mengtang memandang pria dan wanita di depannya, dan mata rubah dipenuhi dengan rasa jijik.

“Apakah ini yang kamu maksud dengan bertemu sendirian?” Dia memandang gadis terkemuka dengan jaket kulit yang keren, dengan sinis.

Gadis yang mengenakan jaket kulit bernama He Qingshu. Dia adalah seorang siswa di sekolah menengah sebelah, tetapi dikeluarkan oleh sekolah karena pertengkaran dan cinta awal. Sekarang dia bekerja paruh waktu di toko pakaian yang dibuka oleh orang tuanya .

Mendengar pertanyaan Yu Mengtang, dia tertawa dingin: "Kamu pikir aku bodoh? Siapa yang tidak tahu bahwa kamu, Yu Mengtang, berjuang begitu keras, apakah kamu benar-benar berpikir aku sangat bodoh sehingga aku akan datang ke sini sendirian? Terakhir kali, kamu menahanku. Di tanah, aku masih memiliki bekas luka di kakiku."

Yu Mengtang tampak tegas: "Ada terlalu banyak orang yang telah dipukuli oleh saya di tanah, siapa yang tahu bawang hijau mana Anda."

He Qingshu: "..."

Dia memutar matanya dengan marah, dadanya naik turun dengan keras, dan dia masih seorang adik perempuan yang berdiri di sampingnya, tetapi dia berdiri untuk berbicara mewakilinya dalam kemarahan.

"Mengapa kamu berbicara begitu buruk? Kamu merampok pacar Qingshu dan menyebabkan dia dikeluarkan dari sekolah. Apakah begitu sulit untuk meminta maaf? Tidak heran kamu tidak punya teman, orang yang egois dan tidak benar. Bagaimana kamu bisa menemukan teman? !"

“Mencuri pacarnya?” Mata Yu Mengtang yang main-main menyapu wajah He Qingshu, dan ketika dia melihat wajahnya malu, dia terkekeh: “Dia dikeluarkan dari sekolah hanya karena dia menemukan kesalahan, apa hubungannya denganku? t dia memberi tahu Anda bahwa pacarnya yang melaporkan pertengkarannya."

Adik perempuan itu tertegun sejenak, dan anak laki-laki yang diundang oleh He Qingshu untuk menjadi preman juga terkejut.

Mendengar penjelasan He Qingshu sebelumnya, mereka mengira Yu Mengtang akan memprovokasi dan memukuli seseorang setelah mencuri pacar orang lain.Pada akhirnya, He Qingshu diselingkuhi dan dipukuli ke rumah sakit sebelum dia bisa pergi ke sekolah.

Namun, mereka adalah orang-orang yang dibawa oleh He Qingshu, dan mereka tidak dapat menuduh apa pun dari moralitas yang tinggi.

Yu Mengtang melingkarkan lengannya di dadanya dan memandang orang di seberangnya dengan tenang, tanpa rasa takut di wajahnya: "Tidak sulit untuk meminta maaf, tetapi membawa begitu banyak orang untuk mendengarkan permintaan maaf saya tidak membuat Anda memandang rendah saya. terlalu banyak, kan?"

Gadis-gadis yang berbicara dengan He Qingshu memiliki sedikit rasa sakit di wajah mereka.

Tentu saja, tidak mungkin bagi mereka untuk berkelompok hanya untuk permintaan maaf Berapa nilai permintaan maaf? Selain itu, mereka dilengkapi dengan baik dengan ponsel dan kamera, dan semua orang tahu apa yang ingin mereka lakukan.

Semakin tenang Yu Mengtang, semakin bersalah orang-orang ini.

Melihat orang-orang yang dia bawa bersamanya saling memandang dengan pengecut, kemarahan He Qingshu tiba-tiba meningkat, dia menunjuk Yu Mengtang dan memarahi: "Luka dan bayangan yang kamu sebabkan padaku dapat dihilangkan dengan permintaan maaf. Apakah itu? Kecuali kamu berlutut tanah dan panggil aku bibi hari ini, tidak mungkin bagiku untuk melepaskanmu. Tidak peduli seberapa bagus kamu, kamu tidak bisa mengalahkan kami bertujuh, kan?"

Menghadapi mata tajam He Qingshu, Yu Mengtang mengangkat alisnya dengan geli.

Dia ingat bahwa dendam antara dia dan pria bernama He Qingshu ini sebenarnya bisa diringkas dalam beberapa kalimat.

He Qingshu dan dia berada di sekolah menengah pertama yang sama, pada saat itu, dia dan Yu Ran berada di kelas yang sama, dan mereka memiliki jenis persahabatan yang pernah mereka kunjungi di rumah masing-masing. Tentu saja, sebagian besar waktu, He Qingshu ini dengan keras kepala mengikuti di belakang Yu Ran.

Setelah mengetahui bahwa Yu Ran memiliki seorang kakak perempuan yang sangat tidak disukainya, He Qingshu berusaha keras untuk mengambil tanggung jawab menodai Yu Mengtang.

Di mulutnya, Wen Chen, ibu Yu Mengtang, menjadi gundik. Mengetahui bahwa Yu Wenyu punya istri, dia harus mendorongnya, dan bahkan menggunakan cara yang merendahkan untuk mengandung Yu Mengtang. Tanpa diduga, Yu Wenyu dan Xu Jin memiliki hubungan yang dalam, dan Wen Chen, yang gagal berhasil, meninggal dalam depresi setelah melahirkan seorang anak. Ini terdengar seperti cerita keren yang tiga kecil tidak bisa membunuh pertandingan aslinya.

Tidak lama kemudian, SMP semua tahu tentang Yu Mengtang, tetapi di mata mereka, Yu Mengtang adalah anak tak terduga dari keluarga Yu, yang dibawa pulang karena dia menyedihkan dan ditinggalkan sendirian. He Qingshu menyebarkan desas-desus di mana-mana bahwa dia memiliki temperamen yang buruk dan sering menggertak Yu Ran, dan bahwa tangan dan kakinya kotor dan sering mencuri uang dari keluarga.

Seiring waktu, rumor itu menjadi kenyataan, tidak ada yang mau mendekati Yu Mengtang lagi, dan Yu Mengtang terlalu malas untuk menjelaskan apa pun.

Desas-desus ini tidak berubah sedikit sampai sekolah menengah, karena lebih banyak orang tahu yang sebenarnya, dan He Qingshu juga pergi ke sekolah biasa di sebelah.

Ketika dia masih mahasiswa baru di sekolah menengah, He Qingshu berbicara tentang seorang pacar. Itu adalah anak laki-laki tampan dengan latar belakang keluarga yang layak. Keduanya telah bersama selama lebih dari setahun dan memiliki hubungan yang baik. Bagaimanapun, mereka selalu bisa terlihat berjalan bergandengan tangan.

He Qingshu adalah orang yang sangat terkenal di sekolah, tetapi gadis mana pun yang memiliki hubungan yang lebih baik dengan pacarnya atau yang ingin mengejar pacarnya kurang lebih telah diperbaiki olehnya. Meskipun pacarnya sedikit tidak puas dengan perilakunya yang mendominasi, dia tetap membiarkannya pergi.

Hingga suatu ketika ketika dia pergi ke warnet, dia bertemu dengan Yu Mengtang yang sedang bermain game di warnet.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat gadis yang begitu menarik. Dia mengenakan seragam sekolah SMP Pingheng. Dia tahu Pingheng. Sebagian besar siswa di sekolah ini belajar keras, atau mereka akan mengikuti dua ratus lima puluh jika mereka punya uang di rumah Seperti generasi kedua yang kaya.

Tapi gadis ini berbeda, jaket seragam sekolahnya ritsletingnya longgar, dan sepasang kacamata pemblokir cahaya biru ada di wajahnya untuk sedikit menghalangi mata rubah yang cantik dan agak tajam itu. Teman bocah itu memesan sebuah kotak, tetapi dia tidak pergi dan mau tidak mau mengendarai mesin di sebelah Yu Mengtang.

Baru saat itulah dia menyadari bahwa gadis ini benar-benar bermain csgo. Tidak banyak gadis yang memainkan permainan ini. Dia telah memainkannya sendiri, dan dia sering bertemu dengan peri kecil semacam itu yang sangat baik dan biasa-biasa saja. Tapi gadis di sebelahnya berbeda. Jari-jarinya mengetuk keyboard dengan gesit untuk menyesuaikan posisinya. Ketika dia membuat terobosan, keahlian menembaknya sangat keras, dan lawannya hampir tidak berdaya untuk melawan.

Namun, yang lebih tidak terduga adalah bahwa bahkan ketika memainkan permainan yang intens seperti itu, dia masih tidak memiliki ekspresi berlebihan di wajahnya, dan bersandar di kursi dengan malas, seolah-olah dia bukan orang yang secara fleksibel menghindar dan menembak/menembak di permainan.

Dia belum pernah melihat temperamen seperti itu di He Qingshu.Pada saat tertentu, bocah itu merasa bahwa gadis di depannya adalah pacar yang dia inginkan.

Tentu saja, yang paling penting adalah dia sangat cantik sehingga dia tidak berani melihat ke atas, karena takut mengganggunya.

Yu Mengtang memainkan dua permainan dan pergi. Dari awal hingga akhir, dia tidak memperhatikan bahwa ada anak laki-laki aneh di sampingnya, tetapi He Qingshu, pacarnya, hanya mengikuti iblis. Dia tidak secara langsung mengucapkan selamat tinggal kepada He Qingshu, tetapi siapa pun dengan mata yang tajam dapat melihat bahwa hubungan antara keduanya telah berubah.

Di masa lalu, He Qingshu biasa makan siang dengan pacarnya di kelas, tetapi dia berhenti datang karena pacarnya merasa bahwa dia tidak memiliki ruang pribadi dan bosan bersama sepanjang waktu.

Pertama, dia menjauhkan diri dengan diam-diam, diikuti dengan tidak menjaga jarak dari beberapa teman sekelas wanita, pada akhirnya, dia langsung bertarung dengan He Qingshu untuk memaksanya putus.

Selama periode ini, pacarnya juga menanyakan berita Yu Mengtang, dan mengirim pesan verifikasi WeChat dalam jumlah yang tidak diketahui.

Tentu saja, Yu Mengtang tidak akan menambahkan orang asing begitu saja, sampai secara kebetulan dia mengetahui bahwa anak laki-laki yang telah melecehkannya sebenarnya adalah pacar He Qingshu. Dia ingat He Qingshu, seekor anjing di samping Yu Ran di sekolah menengah pertama.

Untuk sementara, Yu Mengtang menyetujui permintaan pertemanan bocah itu, tetapi hanya setuju, dia mengirim pesan yang tak terhitung jumlahnya, dan dia menjawab ketika dia melihatnya.

Hanya tergantung acuh tak acuh seperti itu, terlepas dari apakah itu sebuah objek.

Bocah itu sangat pandai menjilati anjing, dan tidak butuh waktu lama baginya untuk putus dengan He Qingshu. Setelah mereka putus, Yu Mengtang tidak menjawab, sampai He Qingshu datang ke pintu setelah mengetahui yang sebenarnya.

Setelah mengetahui bahwa pacarnya putus dengannya karena Yu Mengtang, He Qing kehilangan sepuluh kilogram kutu buku. Begitu dia melihat Yu Mengtang, dia bergegas untuk melawannya. Dia juga membawa dua adik perempuan ke sini.

Mereka bertiga tidak berbuat baik pada Yu Mengtang sebelumnya, dan mereka semua tersungkur ke tanah sambil berteriak.

Tentu saja, Yu Mengtang tidak membiarkan mereka pergi, dan segera memanggil polisi setelah perkelahian. Tiga He Qingshu adalah provokasi, dan dia adalah pembelaan diri.

Dengan bukti pengawasan dan kehadiran Yu Wenyu, Yu Mengtang dibebaskan setelah ditahan di kantor polisi kurang dari setengah jam, sementara He Qingshu menerima beberapa jam kritik dan pendidikan, dia juga dikeluarkan dari sekolah.

Sangat sulit bagi siswa yang diberhentikan untuk menemukan sekolah yang mau menerimanya di Kota Yunzhou, belum lagi tidak ada pintu belakang untuk pergi ke rumah He Qingshu. Dia tidak punya pilihan selain membantu orang tuanya melihat-lihat toko dan bersiap untuk mendapatkan uang untuk memulai bisnis.Jika dia tidak berhasil, dia hanya bisa pergi ke universitas dewasa untuk belajar di masa depan, yang dapat dianggap sebagai sebagai ijazah.

Sudah hampir setahun sejak insiden pacarnya, dan dia telah meyakinkan dirinya sendiri untuk melepaskannya. Bagaimanapun, keluarganya tidak bisa melawan keluarga Yu. Akibatnya, beberapa waktu lalu, dia mendengar bahwa keluarga Yu sedang sekarat, mengatakan bahwa itu telah memprovokasi keluarga Shen dan mempengaruhi jaringan dan statusnya di Kota Yunzhou. Setelah penyelidikan lebih lanjut, Yu Mengtang, serigala bermata putih, benar-benar pindah dari rumah.

Kali ini, kebencian dan dendam yang telah ditekan dengan susah payah keluar lagi seperti percikan api. Dia menghubungi dua saudara perempuan yang bermain sedikit lebih baik sebelumnya, dan menemukan beberapa gangster menganggur di jalan toko pakaiannya. , ingin mereka membantunya keluar dari bau mulut ini.

Dia mengirimi Yu Mengtang banyak berita tentang menyatakan perang, tetapi tidak ada yang mendapat tanggapan. Pada akhirnya, dia takut rencananya akan gagal, jadi dia meminta seseorang untuk mengambil foto Yu Mengtang dan Shen Yiling berjalan bersama, mengancam bahwa dia akan pergi kepadanya jika dia tidak datang.

Kali ini, Yu Mengtang justru menjawab dan bertanya di mana dia ingin bertemu.

Memikirkan hal ini, He Qingshu menatap gadis di depannya dengan sedikit ejekan dan simpati.

Dia berkata yin dan yang: "Kamu rela keluar sendirian untuk gadis di foto itu. Kamu harus memiliki hubungan yang baik, kan? Aku tidak tahu siapa yang begitu sial menjadi temanmu. Bukankah dia khawatir itu? pacarnya akan dirampok olehmu? Kamu Kamu dan ibumu benar-benar memiliki darah yang sama, dan mereka semua adalah bahan untuk menjadi gundik."

Mata Yu Mengtang menjadi dingin, dan dia berkata dengan tidak dapat dijelaskan, "Apakah kamu pikir semua pria di dunia adalah pacarmu? Yang ada di kepalamu adalah otak, bukan tumor, tetapi jika kamu memikirkannya, kamu tidak akan mengatakannya. hal seperti itu."

"..."

He Qingshu marah padanya lagi, dan segera tidak ingin berbicara omong kosong dengannya. Dia berteriak pada empat anak laki-laki di belakangnya yang sedang menonton pertunjukan, "Apa yang masih kamu lakukan? Apakah saya membayar dua ribu yuan untuk datang kepada Anda untuk menjadi dewa pintu?"

Anak-anak lelaki itu menyentuh hidung mereka dengan malu: "Kakak He, dia sendirian."

“Ada apa dengan seseorang, apakah kamu pikir kamu memukulinya?” He Qingshu mengangkat tangannya dan menyeret anak laki-laki yang sedang berbicara, dan mendorongnya ke depan dengan keras: “Jika kamu memiliki kemampuan, cobalah!”

Bocah itu tertegun sejenak, dan ketika dia melihat wajah Yu Mengtang, jejak keengganan melintas di matanya: "Kakak He, aku tidak memukul wanita." Mereka semua memukul wajah orang, bagaimana dia bisa tahan? untuk memulai dengan wajah yang begitu cantik.

Hanya saja dia menerima 500 yuan dari He Qingshu, dan dia hanya bisa melangkah maju di bawah kutukan He Qingshu. Namun, dia sudah memikirkannya, dan dia hanya ingin meninjunya dua kali dan meminta gadis itu untuk meminta maaf kepada He Qingshu.

"Maaf." Anak laki-laki itu berkata dengan sopan, dan bergegas setelah mengatakan itu.

Lima menit kemudian, anak laki-laki sopan itu menangis kesakitan di tanah, memegangi perutnya.

He Qingshu: "..."

Orang-orang yang lain: "..."

Yu Mengtang tidak selembut dia. Setiap pukulan menghantam wajah bocah itu dengan keras. Hanya dalam beberapa menit, matanya setengah bengkak, dan sudut mulutnya patah.

Anak laki-laki yang berdiri di belakang He Qingshu diam-diam mundur setengah langkah, "Kita memukuli seorang gadis, bukankah kita ditertawakan ketika kita mengatakannya?" Meskipun demikian, tubuh dan mata yang menghindar masih mengkhianati diri mereka sendiri. .

“Siapa yang memintamu untuk memukulnya?” He Qingshu memutar matanya tanpa berkata-kata, dan berkata dengan dingin, “Bukankah aku meminta kalian semua untuk membawa kamera? Mereka akan mengambil gambar dan merekam video ketika kamu berbicara, jadi kamu bertanggung jawab untuk mengendalikannya. . Jangan biarkan dia kabur."

He Qingshu sudah lama berpikir bahwa dia akan membuat video Yu Mengtang dan memintanya berlutut di tanah dan meminta maaf pada dirinya sendiri. Setelah syuting, yang pertama dikirim ke mantan pacarnya, dan yang lain disimpan untuk penghargaan dan secara tidak sengaja mengancam Yu Mengtang.

Berpikir bahwa seseorang seperti Yu Mengtang yang melihat orang-orang dengan hidungnya akan merangkak di bawah kakinya, senyum puas muncul di wajah He Qingshu.

Shen Yiling hampir mati karena kecemasan, 0013 hanya bisa memastikan bahwa Yu Mengtang ada di jalan makanan ringan ini, tetapi ada begitu banyak jalan di jalan makanan ringan, dia tidak tahu di mana Yu Mengtang berada.

Setelah memarkir sepedanya di persimpangan jalan makanan ringan, dia berlari ke jalan makanan ringan, dan berlari beberapa gang tanpa melihat siapa pun.

[Tidak di dua jalan ini, ada kamera di dua jalan ini, meskipun saya tidak tahu apakah mereka rusak atau tidak, mereka pasti akan menghindari di sini! kan

0013 berteriak keras, dan ketika dia mendengar ini, Shen Yiling berbalik dan lari.

Ketika dia menemukan Jalan 7 dan 8, Shen Yiling akhirnya mendengar beberapa suara di sudut, termasuk jeritan gadis-gadis dan perintah melengking.

Mendengar gerakan ini, Shen Yiling bergegas ke arah itu segera setelah ekspresinya berubah. Setelah berlari di tikungan, dia melihat pemandangan yang sangat kacau.

Yu Mengtang dikepung oleh beberapa orang. Dua anak laki-laki mencengkeram tangannya dari kiri dan kanan untuk mencegahnya bergerak, sementara dua orang gadis berisiko ditendang dan terus memegangi tubuhnya, bahkan mencoba memaksanya. Menarik pakaiannya , Seragam sekolah musim dingin Pingheng sangat tebal, tetapi garis lehernya miring karena ditarik, memperlihatkan sweter di dalamnya dan bagian bahu yang cerah.

Yang paling menjijikkan adalah ada orang-orang di sekitar dengan ponsel dan kamera yang merekam semua ini.

Wajah Shen Yiling tiba-tiba menjadi jelek, dan ada tatapan dingin di mata aprikot yang biasanya tidak terlihat.

"Apa yang kamu lakukan!" dia berteriak ke arah itu.

Dalam kekacauan, suaranya yang tenang sangat tiba-tiba, dan mereka yang menyentuh Yu Mengtang terkejut dan melihat pada saat yang sama. Melihat orang asing itu, mereka semua panik, dan tanpa sadar menghentikan gerakan di tangan mereka.

He Qingshu adalah yang pertama bereaksi, dan berkata dengan keras untuk menstabilkan hati militer: "Ini adalah teman Yu Mengtang! Apa yang kamu lakukan, jangan beri dia kesempatan untuk keluar dan memberi tip padanya, tangkap dia bersama-sama! bersama seseorang seperti Yu Mengtang! Ini jelas bukan hal yang baik!"

Begitu dia mendengar kata-kata He Qingshu, Yu Mengtang, yang dilarang bergerak, berlari liar dalam sekejap, dan dia menendang seseorang dengan kakinya terangkat.

"Jangan sentuh dia!"

Seorang gadis yang masih menatap Shen Yiling tiba-tiba jatuh ke tanah di pantat yang dia tendang, dan rasa sakit dari tulang ekornya hampir membuatnya menangis di tempat.

He Qingshu sudah lama kesal dengan wajah Yu Mengtang yang lumpuh, bahkan menarik pakaiannya dan memotretnya yang malu, dia terlihat seperti tidak peduli, dan itu mengecewakan untuk dilihat. Melihat penampilannya yang bersemangat sekarang, He Qingshu akhirnya merasakan sedikit pencapaian di hatinya.

Dia mengulurkan tangannya dan menarik rambut Yu Mengtang, tampak bangga: "Aku tidak berharap kamu menemukan teman yang akan peduli padamu? Tapi setelah apa yang terjadi hari ini, dia pasti akan membencimu, jika bukan karena kamu. , dia tidak akan menderita karenanya. Tidak ada bencana."

Rambut Yu Mengtang tercabik-cabik, tetapi sorot matanya yang tajam seolah membunuh seseorang.

Dia menyuruh Shen Yiling untuk pergi dengan cepat, tetapi Shen Yiling tidak mendengarkannya sama sekali.

Yu Mengtang sangat cemas hingga giginya hampir berdarah.

Dia tahu bahwa Shen Yiling kuat, tetapi dia hanya satu orang, dan dia tidak memiliki keuntungan melawan begitu banyak orang. Terlebih lagi, gang kecil ini sangat sempit, dan jika selusin orang diblokir bersama, mereka dapat menyerap semua udara dan mencekik orang sampai mati, dan mereka tidak dapat menggunakan tinju mereka sama sekali.

Untungnya, ketika Yu Mengtang cemas, Shen Yiling tidak bertindak gegabah.

Setelah melihat ke atas dan ke bawah pada anak laki-laki tinggi dan tinggi, dia menelepon 0013 setelah memastikan bahwa dia tidak memiliki keuntungan: "Cari tahu toko misteri Anda, saya ingin membeli sesuatu."

【langsung! ] 0013 merespons tanpa penundaan sedikit pun.

Di panel Shen Yiling, ada berbagai macam komoditas, belati beracun, semprotan psikedelik, dan pedang tajam sepanjang beberapa meter... Tampaknya mereka memiliki segalanya, tetapi tampaknya tidak berguna.

Dia tidak bergerak selama beberapa detik sambil melihat panel, penampilannya yang bingung sangat meningkatkan keberanian He Qingshu dan yang lainnya.

Salah satu dari mereka, yang tingginya hampir 1,9 meter, berjalan menuju Shen Yiling sambil tersenyum, dan sambil berjalan, dia tidak lupa untuk meminta kredit: "Hanya ada dua orang sekarang, dan saya harus menggandakan uangnya."

He Qingshu terdiam dan memutar matanya ke langit.

Anak laki-laki ini memiliki kaki yang panjang dan langkah yang besar.Ketika Shen Yiling sadar kembali, dia hanya beberapa meter darinya, dan sepertinya dia ingin datang dan menangkapnya.

Mata Shen Yiling dingin, dia mengeluarkan barang yang ditukar dari sakunya tanpa berpikir, menunjuk bocah itu dengan cepat dan berkata, "Jika kamu mengambil langkah lain, aku akan bersikap kasar padamu."

Anak laki-laki itu dikejutkan oleh aksi menghunus pedangnya, dan hampir berbalik dan lari. Tepat ketika dia melihat apa yang dipegangnya, tiga garis hitam menyelinap di dahinya, dengan ekspresi yang sangat tidak bisa berkata-kata.

"Apakah kamu bermain rumah denganku?"

Suaranya jatuh, dan beberapa teman lain di belakangnya juga melihat benda itu, dan mereka tertawa bersama.

"Apa ini? Ini bukan senjata tersembunyi, kan? Aku sangat takut."

“Menakutkan. Saya tidak tahu apakah benda ini mengenai saya. Saya tidak tahu apakah itu bisa menggosok lapisan kulit saya. Anda harus membawa saya ke rumah sakit sesegera mungkin. Jika sudah terlambat, saya akan melakukannya. sembuh!"

"Ayolah, kamu sama terampilnya dengan monyet, jadi aku tidak yakin apakah aku bisa memukulmu."

"..."

Saya melihat bahwa tangan Shen Yiling berbentuk pistol/pistol. Panjangnya tidak berbeda dengan pistol/pistol, tetapi siapa pun yang memiliki mata tajam dapat melihat bahwa itu palsu. Ini kasar, dan saya tidak tahu apakah pelatuknya bisa ditarik.

Tidak heran orang-orang ini tertawa, bahkan Yu Mengtang, yang terikat, memiliki ekspresi khawatir di wajahnya.

Setelah melihat "senjata" Shen Yiling, bocah itu merasa bahwa dia telah memenangkan momentum, jadi dia berjalan maju dengan langkah yang lebih tegas.

Dengan sok, dia menepuk dadanya: "Ayo, tembak aku."

Shen Yiling mencibir dan mengarahkan pistol plastik ke lehernya yang terbuka, dia benar-benar menarik pelatuknya.

Dengan suara kecil "Zi", sesuatu dari moncongnya keluar dengan cepat, dan cahaya biru samar bisa terlihat pada pemeriksaan lebih dekat.

Bola cahaya mengenai leher bocah itu, dan dia mengejang dalam sekejap, bergidik beberapa kali dan jatuh ke tanah, sosok tinggi itu mengangkat sedikit debu.

Melihatnya berkedut dan jatuh ke tanah, Shen Yiling menekan pelatuk lagi untuk menarik kembali batang arus yang dikeluarkan.

Tatapannya yang acuh tak acuh bertemu dengan orang-orang yang tercengang, dan dia berkata tanpa senyum, "Ini pertama kalinya aku mendengar permintaan yang begitu kasar."

Beberapa orang:"…"

Mereka menatap kosong pada anak laki-laki yang tergeletak di tanah dengan ekspresi puas di wajahnya, dan mundur beberapa langkah dalam diam.

117

[Sudah kubilang bahwa benda ini sangat kuat, dan harganya sangat mahal. Sepeda jenis apa yang bisa kamu beli dengan tongkat kejut listrik yang tak terduga dan mudah digunakan dengan lima titik. ] 0013 membual dalam benaknya, seperti seorang salesman yang ingin dipuji.

Di panel benda ini disebut tongkat setrum yang bisa ditarik, dan terlihat seperti mainan anak-anak. Jika ini mainan biasa, diperkirakan tidak bisa dijual, dan terlihat terlalu murah.

Shen Yiling awalnya tidak terlalu menarik perhatian, dan merasa seperti orang yang menakutkan. Di bawah rekomendasi kuat 0013, dia menghabiskan poinnya untuk membeli barang ini.

Saya tidak berharap murah memiliki keuntungan menjadi murah, setidaknya orang-orang di depannya akan memiliki pemikiran yang sama dengannya, jadi mereka tidak memiliki pertahanan terhadapnya. Anak laki-laki yang jatuh ke tanah ini adalah buah pahit dari meremehkan musuh.

Orang-orang yang datang dengan He Qingshu ketakutan, terutama para sahabat di tanah yang sekarang hidup dan mati, yang membuat mereka semakin ketakutan, karena takut yang berikutnya adalah diri mereka sendiri. Gadis yang ditendang oleh Yu Mengtang baru saja berhenti berteriak, dia gemetar dan ingin menyelinap pergi dari belakang gang.

He Qingshu melihat ke belakang dan melihat gerakan kecilnya, dan tanpa berpikir, menyeret orang itu kembali: "Apakah kamu pengecut! Bukankah itu hanya tongkat setrum, apa yang kamu takutkan!"

Gadis itu melemparkan tangannya dengan liar, "Apakah kamu tidak takut pergi sendiri, apa yang kamu lakukan dengan kami? Tidakkah kamu melihat seperti apa Chengdong sekarang, siapa yang tahu bagaimana rasanya tersengat listrik oleh benda itu!"

Begitu dia mengatakan itu, yang lain mengangguk.

He Qingshu mengira mereka bodoh dan tidak berpendidikan: "Pistolnya akan diarahkan ke kulit orang yang telanjang / terbuka. Bukankah lebih baik jika Anda menarik kerah sweter Anda untuk menutupi leher dan tangan Anda? Selain itu, ada begitu banyak banyak dari kita, kita takut dia menyusut?"

“Kalau begitu kamu pergi.” Gadis itu tidak percaya kejahatannya dan menatapnya tidak puas dengan kepala terangkat.

He Qingshu tidak punya pilihan selain maju dengan berani, tapi dia tidak berani sendirian, jadi dia memanggil anak laki-laki yang tersisa bersama-sama.

Yu Mengtang mengambil kesempatan ini untuk melepaskan diri dari tangan orang-orang ini, dan bergegas ke Shen Yiling dengan langkah, dia memblokir orang itu kembali, dan nadanya tegang: "Bagaimana kamu tahu aku ada di sini, Chen Boning memberitahumu? "

“Jika Chen Boning tahu bahwa kamu ada di sini, apakah dia tidak akan datang?” Shen Yiling tahu bahwa dia tidak memiliki keuntungan di tangannya, jadi dia memasukkannya ke dalam saku jaring di sebelah tas sekolahnya, “Bagaimanapun menurutmu, berani melakukannya. sendirian. Datang dan pukul begitu banyak, apa yang akan kamu lakukan jika aku tidak datang? Kamu dipukuli tanpa alasan dan difoto tanpa alasan?"

Berbicara tentang yang terakhir, nada suara Shen Yiling juga menjadi lebih buruk, dan dia sedikit takut.

Yu Mengtang mengerutkan bibirnya dengan malu-malu, dan berkata dengan sedih, "Siapa yang tahu bahwa dia sangat memandangku dan membawa begitu banyak orang ke sini. Aku bisa mengalahkannya dengan kurang dari dua."

Shen Yiling menatapnya: "Bagaimana setelah itu? Bagaimana jika dia membawa lebih banyak orang untuk menemukanmu, dan kamu datang ke sini dengan ceroboh?"

"..." Yu Mengtang terdiam, dia belum memikirkannya, dan merasa bahwa masalahnya tidak terlalu serius.

Dia tahu bahwa Shen Yiling peduli pada dirinya sendiri, dan dia memang lalai tentang masalah ini hari ini. Hanya saja emosinya selalu mudah tersinggung. He Qingshu tidak memperhatikan provokasinya sebelumnya. Siapa yang tahu bahwa orang ini juga mengambil foto Shen Yiling dan mengatakan bahwa dia ingin bertemu dan mengobrol sendirian, kalau tidak dia akan pergi ke temannya untuk berbicara.

Tidak masalah bahwa Yu Mengtang tidak memiliki teman sebelumnya, tetapi sekarang dia harus berpikir lebih banyak, bahkan jika tragedi He Qingshu saat ini disebabkan oleh dirinya sendiri.

Kelompok orang He Qingshu semakin dekat dan dekat, dan Shen Yiling tidak punya waktu untuk menyelidiki kehabisan Yu Mengtang. Dia menarik orang ke sisinya, dan diam-diam memasukkan beberapa bola seperti fudge ke tangannya.

Yu Mengtang mengepalkan tangannya dengan erat dan berbalik untuk menatapnya.

Shen Yiling menjelaskan dengan suara rendah: "Jika ada pertengkaran dalam beberapa saat, Anda dapat melemparkan mereka ke muka dengan ini. Lemparkan dengan benar dan jangan sia-siakan."

Yu Mengtang tidak tahu mengapa. Hanya dengan mencubitnya dengan tangannya, dia tahu bahwa bola itu tidak mematikan... Sambil memikirkannya, dia melihat sekilas pistol inferior di sebelah tas sekolah Shen Yiling, jadi dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Shen Yiling menunjukkan sekali lagi apa artinya tembakannya pasti luar biasa.

Ketika He Qingshu dan yang lainnya melihat bahwa Shen Yiling telah menyingkirkan bajingan itu, mereka jauh lebih berani, dan mereka bergegas dengan agresif.Siapa yang tahu bahwa dia tidak kalah kabur dari Yu Mengtang dalam perkelahian.

Seorang anak laki-laki yang mengulurkan tangan untuk meraihnya ditendang di tengah olehnya, dan dia hampir tidak pingsan di tempat.

Yu Mengtang juga tidak diam, ketika orang-orang itu menoleh untuk melihat Shen Yiling, bola lembut di tangannya mengenai wajah beberapa orang dengan tepat, hanya satu untuk masing-masing dari mereka.

Entah dari bahan apa bola itu, setelah mengenai muka, kulit terluarnya pecah, dan cairan di dalamnya mengalir ke muka seperti putih telur dan lengket.

He Qingshu adalah yang pertama dipukul, dia berteriak dan menyeka wajahnya dengan tangannya. Ada yang salah dengan sentuhan ini, dia bisa dengan jelas mencium bau asam dan menjijikkan di tangan dan wajahnya. Rasa kedua, yang paling penting hidungnya gatal, dan dia penuh air mata setelah bersin satu demi satu, dan dia tidak bisa membuka matanya.

Beberapa orang yang tersisa tidak berani menyekanya ketika mereka melihatnya, tetapi cairan di wajahnya masih turun, dan baunya masuk ke lubang hidungnya.

Gang sempit itu penuh dengan suara bersin satu demi satu. He Qingshu dan yang lainnya sangat ketakutan sehingga mereka mengira mereka telah diracuni. Dalam kepanikan, anak laki-laki yang tidak sadar di tanah diinjak-injak beberapa kali oleh kaki mereka.

Shen Yiling mengambil kesempatan ini untuk menyeret Yu Mengtang menjauh dari gang.

Sebelum pergi, wajah Yu Mengtang masih sedikit aneh. Ketika dia bertemu mata Shen Yiling, ekspresinya membeku dan dia bertanya, "Saya baru saja meraih benda itu dengan tangan saya, apakah akan baik-baik saja?"

Shen Yiling mengangkat alisnya: "Kamu akan tahu jika kamu menciumnya."

Wen Yan Yu Mengtang benar-benar meletakkan tangannya di bawah hidungnya dan bersin dengan sangat keras.

Yu Mengtang: "..."

Ketika gang itu ternyata barusan, Shen Yiling memikirkan sesuatu, dan berlari kembali dengan cepat untuk menghapus video yang diambil oleh orang-orang itu. He Qingshu sedikit waspada, kecuali kameranya sendiri yang menangkap wajah Yu Mengtang, ponsel orang lain sebenarnya hanya merekam perbuatan jahat mereka.

Ini sangat mengurangi beban kerja Shen Yiling Setelah dia menghapus video dengan Yu Mengtang, dia menelepon polisi.

Ada kantor polisi daerah di dekat sekolah, dan hanya membutuhkan waktu sepuluh menit untuk sampai ke sini.

Setelah Shen Yiling memanggil polisi, dia membawa Yu Mengtang pergi, dan ketika dia berjalan ke gang lain, dia bertemu Jiang Yunan, yang kehabisan napas dengan ekspresi bermartabat.

Begitu dia melihat mereka keluar, Jiang Yunan berlari tanpa berpikir, dan bertanya dengan cemas, "Apakah kamu baik-baik saja?"

"..."

Untuk sementara, ekspresi Shen Yiling dan Yu Mengtang agak aneh.

Yu Mengtang dan Jiang Yunan benar-benar asing. Satu-satunya kesan adalah dia berlari untuk menemukan kesalahan pada Shen Yiling di ujian terakhir, jadi ketika dia melihat Jiang Yunan di sini, dia tidak memiliki sedikit pun perubahan di hatinya, hanya aneh , bertanya-tanya mengapa orang ini sangat akrab dengan penampilan mereka.

Ekspresi Shen Yiling juga acuh tak acuh, dia menatap Jiang Yunan dengan sedikit eksplorasi dan pemikiran.

Setelah jeda, dia bertanya perlahan, "Mengapa kamu di sini?"

Nada suaranya tenang, seolah-olah pemandangan di depannya hanyalah orang asing yang telah bertemu beberapa kali.

Jiang Yunan seharusnya sudah terbiasa dengan sikap acuh tak acuh Shen Yiling terhadapnya setelah kelahiran kembali, tapi entah bagaimana dia masih merasa sedikit tidak nyaman melihat matanya yang tenang dan jauh.

Memori tanpa sadar datang ke universitas di kehidupan sebelumnya.

Shen Yiling tidak pergi ke universitas yang sama dengannya. Dia tampil sangat baik dalam ujian masuk perguruan tinggi dan mendapat yang biasa, sementara dia mengandalkan hubungan keluarga Jiang untuk memasuki Universitas Beijing Hua, yang kedua setelah B Universitas Kota ini memiliki tokoh-tokoh terkemuka.

Dia telah menjadi pemimpin kelas sejak dia masih kecil, dengan beberapa teman dan teman di belakangnya. Sesampai di bangku kuliah, dia masih tetap angkuh seperti dulu, hingga tak lama dihajar oleh seseorang di dalam karung. Dia dipukuli dalam perjalanan kembali ke sekolah berkencan dengan Shen Shuyu. Orang-orang itu dengan hati-hati mengenakan celana panjang dan topi. Dia tidak menemukan bajingan itu setelah waktu yang lama.

Ini adalah pertama kalinya Jiang Yunan menderita kerugian yang menyesakkan ketika dia tumbuh begitu besar, orang-orang itu melakukan serangan kejam, tangan dan kakinya sakit, dan bahkan sulit untuk bangkit dari tanah.

Pada saat itulah Shen Yiling menelepon. Setelah Jiang Yunan menjawab telepon untuk pertama kalinya, dia tampak sangat bersemangat, siapa yang tahu bahwa dia hanya menjawab telepon karena dia sangat membutuhkan bantuan.

Jiang Yunan tidak ingin Shen Shuyu merasa sedih ketika mengetahui hal ini, jadi Shen Yiling membantunya dalam beberapa hari pertama berada di rumah sakit. Dia membantunya mendaftar, membuat makanan, dan sering datang menemuinya sepulang sekolah dengan membawa bunga segar... Pada saat itu, Jiang Yunan menemukan bahwa orang yang selalu dia benci tidak tampak seburuk itu.

Hanya apa yang terjadi selanjutnya?

Lagi pula, kertas tidak bisa menahan api. Shen Shuyu segera mengetahuinya dari teman-teman sekelasnya ketika dia tidak dapat menemukan siapa pun. Setelah dia berlari ke rumah sakit, dia melihat Shen Yiling yang merawatnya, dan meneteskan air mata tanpa suara. .

Hati Jiang Yunan sakit ketika dia melihat air matanya, dia mengusir Shen Yiling tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan memerintahkannya untuk tidak kembali ke rumah sakit...

Memikirkannya sekarang, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit bersalah. Tidak peduli apa, Shen Yiling mengirimnya ke rumah sakit pada saat itu. Jika bukan karena Shen Yiling, dia tidak tahu berapa banyak dia akan kehilangan muka. di depan beberapa teman.

Mengambil kembali pikirannya, ketika dia melihat ekspresi acuh tak acuh Shen Yiling, permintaan maafnya yang tak terucapkan dalam kehidupan terakhirnya tersangkut di tenggorokannya lagi.

Ya, Shen Yiling bukan lagi gadis yang memperlakukannya dengan lembut.

Jiang Yunan merasakan sedikit kehilangan yang tak terlukiskan di hatinya. Dia melihat ke bawah ke dedaunan hijau yang bertiup entah dari mana di tanah, menenangkan napasnya dan berkata, "Saya datang ke sini untuk makan, saya mendengar gerakan itu dan berlari, hanya kebetulan ketemu kalian semua.."

Maka telinga Anda benar-benar cukup baik.

Shen Yiling mendengus: "Ayo makan di gang yang tidak bisa dilihat siapa pun?"

"..." Jiang Yunan sepertinya dikejutkan oleh sesuatu, dan suaranya tiba-tiba menjadi lebih keras: "Apakah tidak ada jalan makanan ringan di sebelah ini? Apa masalahnya dengan saya membawa seseorang yang saya suka makan?" Dia tidak tahu mengapa dia ada di sana Berbicara tentang Shen Shuyu saat ini, seolah-olah dia harus memperkuat hatinya.

Shen Yiling menatapnya dengan ekspresi yang sama: "Bagaimana dengan orang yang kamu sukai?"

Jiang Yunan menoleh dan melirik ke belakang, berpura-pura tenang, "Saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi di sini, bagaimana saya bisa membiarkan dia datang untuk mengambil risiko?"

Yu Mengtang tidak tertarik berdiri di sini mengobrol dengan Jiang Yunan, dia mengerutkan kening dan matanya menjadi tidak sabar.

Shen Yiling tidak punya pikiran untuk berbicara dengan Jiang Yunan, "Kalau begitu, saya ucapkan selamat makan."

Setelah mengatakan ini, dia membawa Yu Mengtang dan pergi. Adapun apa yang terjadi di gang yang dipedulikan Jiang Yunan sebelumnya, dia tidak menyebutkannya sama sekali.

Melihat punggung Shen Yiling menghilang di pintu masuk gang, dada Jiang Yunan diliputi kepanikan.

Dia benar-benar lupa bahwa hari ini adalah hari kecelakaan Yu Mengtang, dan itu murni kebetulan bahwa dia akan menyelamatkan Yu Mengtang di kehidupan terakhirnya. Pada saat itu, seorang teman sekelas di kelas mengundangnya ke jalan jajan ini untuk makan mie goreng. Dia datang sedikit kemudian, dan setelah berjalan cukup lama, dia tidak dapat menemukan alamat yang disebutkan oleh teman sekelasnya, tetapi dia menemukan Yu Mengtang yang diblok di pojok lebih dulu. .

Dalam kesannya, Yu Mengtang adalah seorang gadis dengan kepribadian yang sangat membosankan, dia terlihat sangat tampan, tetapi dia tidak memiliki kekuatan yang seharusnya dimiliki oleh seorang siswa seusia ini. Ketika dia menemukannya, dia acak-acakan dan dipenuhi bekas luka, dan ada beberapa gadis yang sama-sama malu tanpa seragam sekolah berdiri di depannya.

Jiang Yunan membantunya keluar dari keadilan. Siapa yang tahu bahwa gadis arogan ini jatuh cinta padanya karena ini. Saya mendengar bahwa dia naksir dia untuk waktu yang lama, dan kemudian dia belajar Shen Shuyu untuk menjadi gadis yang lembut .. Hal-hal ini agak tidak mencolok di mata Jiang Yunan, Lagi pula, dia benar-benar tidak cocok.

Ketika Yu Mengtang dan Shen Yiling menjadi teman dalam kehidupan ini, dia secara alami merasa bahwa kejadian ini tidak akan terjadi hari ini, tetapi dia tidak berharap bahwa efek kupu-kupu masih akan terjadi.

Hanya saja orang yang menyelamatkan Yu Mengtang berubah darinya menjadi Shen Yiling.

Ada perasaan ringan di hati Jiang Yunan, karena setelah Shen Yiling menyelamatkan Yu Mengtang, Yu Mengtang tidak akan memiliki perasaan yang berbeda untuk dirinya sendiri.

Tetapi setelah beberapa saat relaksasi, dia merasa sulit untuk menerimanya. Bagaimana mungkin Shen Yiling begitu acuh tak acuh padanya? Lagi pula, dia buru-buru datang ke sini karena khawatir, tetapi dia tidak berakhir, atau dia tidak disukai?

Jiang Yunan memikirkannya, merasa sedikit tidak berdaya dan sedih di hatinya.

Setelah meninggalkan gang, Yu Mengtang masih sedikit bingung, dia melihat ke belakang untuk memastikan bahwa Jiang Yunan tidak mengikuti dan bertanya, "Mengapa dia mengejarmu?"

Shen Yiling bertanya-tanya: "Apa hubungannya dengan saya? Bukankah dia mengatakan untuk membawa Shen Shuyu makan malam?"

“Kamu juga percaya?” Yu Mengtang mendengus, “Jangan katakan apakah tuan muda seperti dia akan membawa Shen Shuyu ke tempat sekecil itu, pernahkah kamu melihat bayangan Shen Shuyu setelah berjalan begitu lama? Kapan kamu tidak melihatnya? ? Berpegang teguh pada sisi Jiang Yunan. Dengarkan saja omong kosongnya."

Mendengar ini, Shen Yiling tidak berbicara.

Tentu saja dia tahu bahwa apa yang dikatakan Jiang Yunan tidak benar.Menurut perkembangan plot, Jiang Yunan tidak datang ke sini dengan Shen Shuyu dalam kehidupan terakhirnya. Selain itu, beberapa hari yang lalu, dia tidak sengaja mendengar teman sekelas di kelas mengatakan bahwa toko mie beras terbaik di jalan jajanan tutup sementara, dan putri bos akan menikah dan dia akan pulang.

Dia tidak tahu apakah Jiang Yunan mengetahui sesuatu sebelumnya, tetapi 0013 juga mengatakan bahwa tidak semua orang dapat mengikat sistem, jadi meskipun dia bingung, dia tidak akan masuk terlalu jauh ke dalamnya, bagaimanapun, itu tidak berpengaruh pada kehidupannya saat ini. .

Melihat Yu Mengtang masih menatap dirinya sendiri, Shen Yiling mengaitkan bibirnya dengan sembarangan: "Shen Shuyu harus selalu bersama jika dia menempel padanya? Kamu biasanya menempel padaku juga, dan kamu tidak datang ke sini secara diam-diam hari ini."

"..."

Mata Yu Mengtang melebar, dan pipinya, yang sudah merah karena berolahraga, tiba-tiba memerah, dan bahkan mata rubahnya yang agak centil menjadi sedikit lebih berkabut: "...Siapa yang menempel padamu? Shen Yiling, apakah kamu masih menginginkannya? wajah!"

Meskipun dia memarahi, kombinasi suara dan ekspresinya membuatnya lebih seperti kekesalannya setelah tertusuk.

Shen Yiling meliriknya dengan ringan dan tidak mengatakan apa-apa.

Jiang Yunan, yang masih berada di gang di sisi lain, mau tidak mau berjalan lebih dalam ke gang. Meskipun dia tidak ingat siapa yang memblokir Yu Mengtang dalam kehidupan terakhirnya, dia masih ingin pergi dan melihatnya, kalau-kalau dia bisa mengingat sesuatu?

Dengan emosi seperti itu, dia berjalan beberapa puluh meter dan pergi ke sebuah gang untuk melihat beberapa orang menutupi wajah mereka dan bersin dengan liar, dan dua anak laki-laki jatuh ke tanah, satu pingsan dan yang lain kesakitan.

Jiang Yunan terkejut ketika dia melihat pemandangan yang begitu aneh.

He Qingshu tidak menyangka orang datang ke tempat terpencil seperti itu, dia bersin dan memohon Jiang Yunan untuk membantu memanggil ambulans.

Jangan tanya kenapa dia tidak menelepon dirinya sendiri, memang benar dia bahkan tidak bisa mengucapkan seluruh kalimat, dan jika dia menelepon, dia hanya akan dianggap bodoh oleh orang lain.

Jiang Yunan mengabaikannya, dia berjalan sedikit, dan setelah mencium bau aneh, dia segera menutup mulut dan hidungnya dan mundur, dan bertanya dengan dingin, "Shen Yiling, siapa yang bersamamu barusan?"

“Aqiu Aqiu! Siapa Shen Yiling Aqiu!” Gelembung ingus He Qingshu keluar, dan bau telur busuk tampaknya sedikit menghilang, tetapi dia masih tidak bisa membuka matanya.

Mata Jiang Yunan jatuh di wajahnya, dan sedikit rasa jijik melintas di matanya dengan cepat: "Gadis yang berjalan di samping Yu Mengtang, apakah kalian berdua baru saja bersama?"

Pada saat ini, He Qingshu masih tidak tahu identitas bocah ini. Melihat bahwa mereka sangat menyedihkan sekarang, dia tidak tahu bagaimana menelepon untuk meminta bantuan. Pada pandangan pertama, dia bersama dua orang itu.

He Qingshu menolak untuk memperhatikannya, dan mencoba menemukan ponselnya sambil menahan rasa sakit di hidungnya.

Seperti yang dia duga, bahkan jika dia membuat panggilan telepon, dia tidak bisa menjelaskan situasinya saat ini. Sebelum dia bisa mengatakan bantuan apa yang dia butuhkan, sekelompok petugas polisi berseragam muncul di pintu masuk gang.

"Jangan bergerak, pegang kepalamu dan jongkok!"

Wajah mereka serius dan dingin, dan ketika mereka melihat situasi di gang, sedikit kebingungan muncul di wajah mereka.

"Paman polisi, selamatkan kami..."

POLISI:"…"

Apakah ini yang disebut polisi sebagai kekerasan di luar sekolah? Mengapa berbeda dari apa yang mereka pikirkan?

Beberapa polisi tidak tahu mengapa, tetapi para remaja dan gadis-gadis ini terlihat sangat menyedihkan, jadi mereka masih memuat orang dan bersiap untuk membawa mereka ke rumah sakit. Di antara mereka adalah Jiang Yunan dengan wajah marah, dia tidak pernah berharap bahwa Shen Yiling benar-benar akan memanggil polisi, dan dia, seorang anggota masyarakat yang tidak bersalah, terlibat tanpa alasan.

He Qingshu dan beberapa orang bersin sepanjang jalan dikirim ke rumah sakit di pusat kota.Di mana petugas polisi ini pernah melihat masalah bersin tanpa akhir? Mereka tidak berani mengambil risiko dan memasang topeng di wajah mereka satu demi satu.

Rumah sakit pusat berjarak sekitar 20 menit dari sini.Ketika mobil polisi setengah jalan, bersin orang-orang ini berhenti satu demi satu, seolah-olah sudah disepakati sejak lama.

"..."

Keduanya saling memandang, dan adegan itu sangat memalukan untuk sementara waktu, dan beberapa orang sengaja bersin untuk menghindari rasa malu.

Polisi muda ingin membawa orang-orang ini langsung kembali ke kantor polisi, tetapi yang lebih tua gelisah dan bersikeras membawa beberapa orang ke rumah sakit untuk diperiksa. Alhasil, bagaimana cara merekrut orang-orang ini setelah mereka tiba di rumah sakit, mereka semua seperti orang normal. Tidak ada masalah dengan semua indikator. Bahkan cairan bau di wajah mereka hanyalah cairan telur busuk biasa, kecuali yang bau. bakteri Tidak banyak kerusakan.

“Bagaimana dengan pria koma itu? Akulah yang membawanya ke mobil bersama tuanku barusan.” Memikirkan bocah yang dikirim ke ruang gawat darurat, petugas polisi kecil itu masih sedikit khawatir.

Kebetulan hampir perawat mendorong ranjang rumah sakit keluar dari ruang gawat darurat, di mana terbaring bocah lelaki yang baru saja dikirim.

Ketika didorong ke samping, dokter melihat ke bawah, mencibir, dan membanting papan kasus di sisi ranjang rumah sakit. Suara keras mengguncang tubuh anak itu dan membuka matanya.

Dokter itu tersenyum dan berkata, "Seperti yang Anda lihat, saya tertidur."

Petugas polisi muda: "..."

Dia menggerakkan sudut mulutnya dan dengan paksa menarik anak laki-laki yang belum bangun dari ranjang rumah sakit.

Orang-orang ini akhirnya dibawa ke kantor polisi dan dikunci di ruang konferensi untuk diinterogasi.

Awalnya, mereka enggan mengakui bahwa mereka telah menyakiti orang lain, tetapi ada bukti jelas di ponsel yang disingkirkan oleh polisi, dan bahkan kata-kata yang diucapkan He Qingshu direkam secara utuh. Dia sendiri belum dewasa, tetapi anak laki-laki yang mengikutinya sudah dewasa, dan bahkan gadis bernama Cici telah melewati ulang tahunnya yang kedelapan belas.

Plotnya sedikit serius, dan orang tua He Qingshu diturunkan. Gadis-gadis sombong dalam video itu sangat ketakutan sehingga wajah mereka kehilangan darah ketika mereka melihat ibu yang menangis dan ayah yang tampak garang.

Mempertimbangkan perasaan korban Yu Mengtang, polisi mengirim dua polisi muda yang tampan dan ramah ke rumahnya untuk memahami situasi.Kebetulan Shen Yiling masih berada di rumah Yu Mengtang, jadi dia menjelaskan penyebab dan proses kejadian.

Dia tidak menyebutkan betapa menyedihkannya orang-orang itu pada akhirnya, dalam deskripsinya, Yu Mengtang adalah seorang gadis miskin yang terisolasi dan tidak berdaya.

“Jika saya tidak tiba, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.” Shen Yiling menundukkan kepalanya dan terlihat sedikit sedih: “Seorang anak laki-laki jangkung tercengang oleh tongkat setrum listrik yang saya bawa, dan dia tidak apa-apa. Aku benar-benar tidak bermaksud."

Shen Yiling memiliki wajah cantik yang membuat orang ingin mendekatinya.Ketika dia meminta maaf dengan suara rendah, kedua kakak perempuan itu tidak sabar untuk membawanya dan menghiburnya.

Mereka jelas orang-orang yang diganggu, namun mereka masih khawatir tentang pengganggu?

Salah satu kakak perempuannya kasar, dan dia memarahi tanpa berpikir: "Apa yang bisa dia lakukan? Rekan saya mengirimnya ke rumah sakit hanya untuk mengetahui bahwa dia hanya tertidur. Dia bisa tertidur saat ini. Esensi babi yang bereinkarnasi!"

"..." Kakak perempuan lain yang sedikit lebih stabil meraih ujung pakaiannya untuk menghentikannya, dan kemudian tersenyum pada Shen Yiling dan keduanya: "Kami di sini hanya untuk mengetahui situasinya, dan omong-omong. untuk melihat apakah kalian baik-baik saja. Karena kalian semua baik-baik saja, saya dapat yakin. Sekarang, mereka yang menggunakan kekerasan untuk menggertak Anda akan dihukum."

Setelah membuat transkrip, Shen Yiling dengan sopan mengirim keduanya keluar dari pintu, tetapi melihat ke belakang, Yu Mengtang tidak sadar untuk waktu yang lama.

Baru hari ini dia tahu apa itu pertunjukan yang sebenarnya. Jika dia tidak tahu bahwa mereka tidak menderita sama sekali, dia benar-benar merasa bahwa segala sesuatunya adalah apa yang dipikirkan semua orang.

Hari ini juga dia menemukan atribut baru Shen Yiling, yaitu bermain babi dan memakan harimau.

He Qingshu dan kaki tangannya yang melakukan kekerasan ditahan untuk waktu yang lama, dan dididik beberapa kali di ruang konferensi sebelum keluar. Mereka hendak ditahan, namun dibebaskan karena takut meninggalkan bayang-bayang psikologis karena usianya yang masih muda. Hanya saja orang ini dibebaskan tetapi kasusnya tertinggal, jika ada masalah lain, itu akan menjadi serius.

Melihat mereka dibawa keluar oleh orang tua mereka, dua kakak perempuan yang kembali dari rumah Yu Mengtang sedikit bersorak. Hanya dengan melihat ekspresi orang tua mereka, orang dapat memikirkan apa yang akan dihadapi orang-orang ini ketika mereka kembali ke rumah.

Itu tidak lebih dari campuran ganda pria dan wanita dengan rebung dan babi goreng.

Tapi memang pantas. Orang bisa melakukan hal seperti itu di usia muda. Jika mereka tidak mendapatkan pendidikan yang baik, itu akan menjadi bencana bagi masyarakat.

Adapun mengapa orang-orang ini dalam keadaan itu ketika mereka dikirim ke rumah sakit, tidak ada yang peduli sama sekali, siapa yang tahu jika mereka berpura-pura untuk menghindari tertangkap?

Sebagai massa yang terlibat tanpa alasan, Jiang Yunan pergi setelah menyelesaikan transkrip. Bahkan, polisi tidak tahu apa-apa dari mulutnya sama sekali, dia tidak ada di sana ketika kejadian itu terjadi, dan dia bahkan tidak bisa mengatakan apa yang tidak bisa dijelaskan oleh dokter setelahnya.

Ketika dia berjalan keluar dari kantor polisi, dia memiliki perasaan yang tidak dapat dijelaskan untuk merehabilitasi dirinya sendiri.

Ketika mereka melihatnya keluar, Wang Qiding dan Shen Shuyu, yang sedang menunggu di pintu, bergegas, dengan ekspresi khawatir di wajah mereka. Mata Shen Shuyu lebih rumit, tetapi Jiang Yunan tidak memahaminya.

“Ada apa, Saudara Jiang, mengapa kamu datang ke kantor polisi dengan sangat baik?” Wang Qiding meliriknya dari atas ke bawah, tetapi mau tidak mau melihat ke belakang: “Bukankah Shen Yiling bersamamu?”

“Dia melarikan diri sejak lama.” Dia tidak hanya berlari, tetapi dia tidak mengatakannya lebih awal. Jika dia mengatakannya lebih awal, dia tidak akan penasaran untuk melihatnya. Ekspresi Jiang Yunan tidak terlalu tampan, dan dia sedikit melunak ketika dia melihat Shen Shuyu yang penuh kekhawatiran di sebelahnya.

"Kenapa kamu mengikutiku? Apakah kamu sudah makan?"

Shen Shuyu menggelengkan kepalanya, matanya memerah: "Kalian semua telah ditangkap di kantor polisi, di mana saya bisa makan."

Melihatnya seperti ini, hati Jiang Yunan sedikit menegang, dan arus hangat lewat.

Setelah dilahirkan kembali begitu lama, hubungannya dengan Shen Shuyu selalu dekat, karena mereka tidak bisa terlalu akrab ketika mereka masih di sekolah, dan Shen Shuyu tidak pernah menyetujui pengakuannya.

Dia selalu berpikir bahwa tidak masalah jika dia menunggu, tetapi ketika dia melihat gadis yang dia sukai khawatir kehilangan dia, dia masih sangat bahagia.

Dia berjalan mendekat, menyentuh kepala Shen Shuyu, dan tersenyum: "Hari ini, masalah ini tidak ada hubungannya denganku. Aku sudah lama tidak membuat masalah. Jika Shen Yiling tidak menjelaskannya sebelumnya, aku tidak akan melakukannya." tidak cukup beruntung untuk dibawa masuk."

Mendengar nama Shen Yiling, ekspresi Shen Shuyu menjadi semakin aneh: "Apa yang terjadi, dan itu ada hubungannya dengan saudara perempuanku?"

“Tidak masalah, dia ada di sini untuk membantu Yu Mengtang.” Jiang Yunan menjelaskan beberapa patah kata sambil mengambil tas sekolah dari tangan Wang Qiding.

Ada senyum di wajahnya, tetapi Shen Shuyu tidak bisa tersenyum. Dia ingat ketika keduanya pertama kali bertemu. Saat itu, Jiang Yunan adalah satu-satunya di matanya, dan dia tidak ingat nama gadis lain sama sekali. Kemudian, ketika dia bertanya tentang mantan pacarnya, dia tidak mengingatnya. tidak ingat banyak.

Tapi sekarang dia tidak hanya mengingat nama Shen Yiling dan Yu Mengtang, tetapi dia harus mengejar Shen Yiling ketika dia kehabisan! Apakah dia dan Shen Yiling memiliki begitu banyak persimpangan? Bukankah saya berdiri di sisi saya dan menyinggung Shen Yiling terakhir kali ...

Setelah Jiang Yunan selesai berbicara tentang seluk beluk masalah ini, dia menyadari bahwa wajah Shen Shuyu tidak tampan.

“Apa yang kamu bicarakan?” Shen Shuyu memelototinya dengan marah: “Di matamu, apakah aku orang yang begitu mudah marah?”

Jiang Yunan melihat bahwa tas sekolahnya agak berat dan dengan cepat mengambilnya, "Bagaimana mungkin, di mataku, kamu adalah gadis yang paling lembut, cantik, dan murah hati."

Wang Qiding, pria tak terlihat: "..."

Dia menatap Jiang Yunan dengan mata aneh. Apakah saudaranya Jiang terlihat begitu fasih? Ketika dia menjalin hubungan sebelumnya, dia tidak pernah mengatakan hal seperti itu, bahkan kepada pacarnya yang paling lama berdiri.

Wang Qiding melihat Shen Shuyu sekali lagi, dan merasa bahwa cinta benar-benar membutakan orang.

Jiang Yunan membawa Shen Shuyu untuk makan malam, dan setelah mengajukan pertanyaan di jalan untuk waktu yang lama, Shen Shuyu memberi tahu alasan mengapa dia tidak bahagia.

Matanya sedikit mengelak, dan nadanya penuh kekhawatiran: "Aku tidak senang karena kamu pergi mencari Shen Yiling." Karena dia berbicara dengan cepat, dia tidak memanggil saudara perempuannya kali ini, "Kamu sendiri yang mengatakan bahwa ada tujuh orang yang mengganggu Yu Mengtang, Ada juga beberapa anak laki-laki, bagaimana jika sesuatu terjadi ketika kamu berkumpul seperti ini?"

Setiap kata yang dia katakan adalah untuk pertimbangan Jiang Yunan. Jika itu sebelumnya, dia akan sangat tersentuh, tetapi ketika dia mendengar ini hari ini, reaksi pertamanya adalah merasa aneh.

"Shen Yiling hanya memiliki dua darinya." Jiang Yunan menjelaskan: "Tidak peduli apa, dia adalah saudara perempuanmu, tidak baik terluka."

Shen Shuyu menyeret seragam sekolahnya, karena takut dia akan melarikan diri: "Shen Yiling telah mempelajarinya, dan Yu Mengtang sering berkelahi, jadi dia tidak memiliki masalah dengan beberapa orang."

Maknanya jelas, dia hanya merasa bahwa Jiang Yunan sedang usil kali ini.

Jiang Yunan terdiam dan terdiam beberapa saat. Dia juga mempelajarinya, dia dikirim ke gym Taekwondo oleh Li Zhihui sejak dia masih kecil, dan sekarang dia akan pergi ke gym Taekwondo untuk mengunjunginya kembali. Terlebih lagi, siapa yang bisa mengalahkannya dalam pertarungan?

Bahkan jika Shen Yiling dan Yu Mengtang mampu, mereka masih perempuan, dan mereka tidak pandai bertinju dan menendang. Dibandingkan dengan anak laki-laki yang tingginya lebih dari 1,8 meter, mereka tidak memiliki keunggulan sama sekali.

Jiang Yunan tahu bahwa Shen Shuyu akan mengatakan hal seperti itu karena dia peduli pada dirinya sendiri, tetapi setelah memikirkannya, dia merasa sedikit aneh. Tidak peduli apa, Shen Yiling juga saudara perempuannya sendiri, jadi meskipun hubungannya tidak baik, dia seharusnya tidak terlalu mengkhawatirkannya.

Untuk membuatnya sedikit kasar, bahkan sepertinya dia tidak bisa melihat saudara perempuannya dengan baik.

Jiang Yunan dikejutkan oleh pikirannya sendiri, dan ketika dia menoleh untuk melihat Shen Shuyu, yang masih sedikit tidak senang dengan wajah melotot, pikiran ini melayang di benaknya dan tidak dapat ditekan.

Dia sedikit kesal tetapi tidak bisa kehilangan kesabaran pada Shen Shuyu.Pada akhirnya, dia hanya bisa menghiburnya dengan usianya yang masih muda dan pikiran yang belum sepenuhnya matang.

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Yu Mengtang hampir diganggu, termasuk Shen Yiling, Li Xiaoyi, yang memiliki hubungan yang lebih baik dan lebih baik dengan mereka, dan Chen Boning, yang telah mengajukan pertanyaan sejak lama sebelum mereka menemukan kebenaran.

Dalam dua hari kedua ujian, sikap Shen Yiling terhadap Yu Mengtang agak dingin, dan Yu Mengtang tahu bahwa dia marah tentang ini, karena jika orang yang terlibat adalah Shen Yiling, dia akan tidak bahagia, dan dia akan merasa bahwa pihak lain tidak memperlakukannya sebagai teman.

Setelah membandingkan hati ke hati, Yu Mengtang sedikit lebih memperhatikan Shen Yiling. Ketekunannya dimanifestasikan dalam ulasan yang lebih rajin, dan senyum di wajah Shen Yiling menjadi sedikit lebih cerah ketika dia berbicara dengannya.

Chen Boning sangat iri, dan dia masih bergumam di sampingnya ketika dia mengirim Yu Mengtang pulang malam setelah ujian.

"Aku juga marah. Kamu tahu mereka bukan orang baik, jadi mengapa pergi menemui mereka sendirian? Apa yang harus aku lakukan jika sesuatu terjadi padamu?"

Yu Mengtang masih memikirkan ujian di siang hari, dan ketika dia mendengar suara itu, dia hanya bertanya tanpa sadar, "Bumi tidak akan berputar jika aku mengalami kecelakaan?"

Chen Boning cemberut: "Itu tidak benar."

Yu Mengtang: "Lalu udara akan menjadi lebih tipis tanpa aku?"

Senyum Chen Boning berhenti: "...Tidak juga."

Yu Mengtang mendengus: "Lalu apa yang kamu gumamkan, bahkan jika sesuatu terjadi padaku, kamu masih tidak menjalani hidupmu."

Chen Boning terdiam sesaat, ekspresinya menjadi serius, lesung pipit di wajahnya menghilang, dan dua gigi harimau kecil juga disembunyikan. Melihat Yu Mengtang masih berjalan ke depan, dia mengulurkan tangan dan meraih pergelangan tangannya, menariknya ke arah yang berbeda dengan kekuatan kasar.

Yu Mengtang tertangkap basah dan hampir menabrak dadanya, dan tepat ketika dia akan marah, dia menabrak mata anak itu yang dalam.

Chen Boning adalah citra anak laki-laki yang cerah, bahkan jika orang lain mengolok-oloknya, dia selalu tersenyum, seolah-olah itu bukan masalah besar, dia tidak akan marah. Tapi hari ini dia sangat berbeda, sepertinya dia tiba-tiba pindah dari anak laki-laki menjadi anak laki-laki dewasa.

Dia menatap mata Yu Mengtang dan berkata dengan sangat serius, "Dunia tidak akan sama tanpamu, tapi Tangtang, aku bukan dunianya." Dia berhenti dan berkata dengan tegas, "Jika sesuatu terjadi padamu, aku bisa' tidak membantu. Hiduplah dengan baik, dan jantungku bahkan tidak akan berdetak!"

Yu Mengtang: "..."

Jantungnya berdetak kencang, dan kemudian dia membuang muka secara tidak wajar.

Tiga hari setelah ujian, guru sekolah mengubah skor.

Tidak ada ketegangan, Shen Yiling adalah yang pertama di kelas tiga, dan kali ini dia memiliki lebih banyak poin daripada yang kedua.

Para siswa di kelas tiga dan dua sekolah menengah atas tidak terlalu terkejut dengan berita itu, mereka akan terkejut jika Shen Yiling tidak mendapatkan tempat pertama.

Yang benar-benar mengejutkan adalah nilai rata-rata Kelas 2. Dalam ujian terakhir, mereka hanya memiliki beberapa mata pelajaran sains yang lebih tinggi dari Kelas 1, tetapi kali ini, mereka melampaui Kelas 1 di hampir semua mata pelajaran, kecuali satu bahasa Mandarin dengan nol. poin Beberapa poin di belakang.

Wajah Chen Xueshi hampir membusuk karena tawa.Pada hari dia mendapatkan hasil ujiannya, dia berdiri di podium dengan kegembiraan yang tak tertandingi.

"Saya tidak akan memuji teman sekelas Shen Yiling kali ini. Kesenjangannya terlalu besar. Anda tidak merasakan krisis apa pun. Saya ingin memberi tahu Anda tentang teman sekelas Yu Mengtang!" Makalah diperlihatkan di depan semua orang, dan Qi Yuxuan berkata: "Kali ini, peringkat Yu Mengtang telah meningkat lebih dari 150. Apakah Anda tahu apa konsep ini? Skornya hampir 100% lebih tinggi dari terakhir kali!"

Terakhir kali Yu Mengtang mendapat peringkat di sekolah lebih dari 200, tapi kali ini, dia berada di peringkat 74, dan dia bisa masuk ke ruang ujian ketiga.Di kelas kedua, dia melampaui lebih dari sepuluh siswa dengan nilai rata-rata.

Persentase ini, tetapi butuh lebih dari sebulan. Chen Xueshi tampaknya telah melihat masa depannya yang indah melalui ujiannya.

Para siswa di Kelas 2 tercengang, mereka selalu tahu bahwa Yu Mengtang telah bekerja keras selama ini, dan lingkaran hitam di bawah matanya menjadi jauh lebih berat. Dia pasti membuat kemajuan, tetapi tidak ada yang menyangka kemajuannya akan begitu besar.

Wajah para siswa yang dilewatinya dalam ujian ini semuanya merah.Ketika Chen Xueshi berbicara di atas panggung, mereka diam-diam menulis catatan kecil untuk Shen Yiling dan bertanya apakah mereka bisa meminjamkan catatan yang diberikan kepada Yu Mengtang.

Shen Yiling tidak memutar terlalu banyak, dan memberi Yu Mengtang beberapa buku yang sudah dibaca Yu Mengtang, dan para siswa itu seperti harta karun.

Chen Xueshi adalah guru yang sangat seremonial. Setelah setiap ujian, dia akan mengirim sertifikat dan buku catatan sebagai hadiah kepada siswa yang paling banyak membuat kemajuan. Kali ini, sertifikat ini dikirim ke Yu Mengtang.

Yu Mengtang tidak menunjukkan apa pun di permukaan, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di matanya.

Setelah mendapatkan sertifikat, dia diam-diam mendorong kertas emas ke sisi Shen Yiling, dan bertanya dengan suara rendah, "Bisakah saya mengajukan permohonan istirahat sebentar? Saya telah melafalkan kata-kata dalam tidur saya beberapa hari terakhir ini."

Shen Yiling mengangkat matanya: "Bagaimana Anda tahu bahwa Anda sedang tidur telentang?"

Yu Mengtang memutar matanya: "Itu direkam oleh aplikasi, dan saya sedang membaca kata-kata ketika saya berbicara dalam tidur saya."

Apa yang tidak dia katakan adalah bahwa selain menghafal kata-kata, dia juga berteriak "Lepaskan aku, Shen Yiling", seolah-olah dalam mimpinya, Shen Yiling mengejarnya dengan Wusan, yang lebih tinggi dari gunung, dan ketakutan. dia.

Belajar hal semacam ini

Itu miliknya, Shen Yiling bahkan tidak bisa memberinya istirahat hanya karena Yu Mengtang adalah temannya.

Jadi dia mengangguk dan berkata dengan santai, "Terserah kamu."

Kebahagiaan datang begitu tiba-tiba sehingga Yu Mengtang tidak bisa mempercayainya: "Benarkah?" Apakah ini masih Shen Yiling yang mengiriminya koran pada pukul dua belas pagi?

“Ada apa?” ​​Shen Yiling tersenyum dan berkata, “Selama kamu ingat apa yang aku katakan sebelumnya, kamu bisa pergi ke ruang ujian Kelas 1 bersama. Aku tidak tahu apakah masih ada kesempatan sebelum lulus.”

Dia memegang dagunya, menatap penuh harap.

Yu Mengtang: "..."

Ruang ujian kelas 1, dia menghitung skornya, tapi tidak jauh lebih buruk, mungkin lebih dari 80 poin, hehe.

Setelah memikirkannya, dia merasa bahwa dia masih bisa mempertahankannya :)

Waktu berlalu dengan cepat, Shen Yiling memiliki banyak hal yang harus dilakukan setiap hari, pergi ke sekolah, mengamati perkembangan pemeran pendukung wanita, dan berurusan dengan Shen Shuyu yang terkadang gugup di rumah.

Sekitar sepuluh hari kemudian, Shen Yiling menerima pesan WeChat dari Yun Xiaoxiao tentang kacamata VR yang dia berikan di masa lalu.

[Yun Xiaoxiao: Pemilik grup, saya sedang mengerjakan proyek VR baru-baru ini. Saya baru saja mempelajari kacamata yang Anda berikan kepada saya dan menemukan bahwa dia memiliki bug besar. kan

Kacamata itu dicuri oleh Yang Zhimin, jadi mereka dianggap pesaing.

Setelah Shen Yiling mengajukan beberapa pertanyaan, dia menyadari bahwa kontrol jarak antara mata dan permukaan cermin kacamata sangat bermasalah, dan itu dapat secara permanen mempengaruhi penglihatan secara serius.

Detail seperti itu tidak akan ditemukan di awal, jadi Yang Zhimin dan yang lainnya tidak memperhatikan.

Melihat kata-kata Yun Xiaoxiao, hati Shen Yiling berangsur-angsur menjadi jernih.

Bukankah ini kesempatan yang baik untuk membuat nama untuk diri sendiri? Itu benar-benar datang tanpa usaha.

Dia tersenyum dan mulai mencari informasi kontak Ke Jianlin.

118

Karyawan perusahaan merekomendasikan dua insinyur pengembangan yang baru saja mengundurkan diri dari Bai Shi, dan Ke Jianlin secara pribadi mewawancarai dua insinyur pengembangan game.

Duduk di kantornya, dia memandang dua anak muda di depannya dengan ekspresi ramah: "Kamu adalah teman sekelas yang diperkenalkan oleh Xiaohe, kan? Saya telah mendengar tentang Anda. Apakah Anda memainkan banyak permainan?"

Pengembang muda itu mengangguk, tidak terlalu santai dengan antusiasmenya. Bagaimana mengatakan mereka bekerja di perusahaan besar sebelumnya. Sebelum mereka datang, mereka belajar tentang Keshi. Perusahaan itu dulu bernama Keshi, tetapi sekarang telah berubah nama menjadi Yike. Saya mendengar bahwa ide itu diperoleh dari seorang investor yang sangat muda .Hanya saja saya tidak tahu siapa pemegang saham investor ini.Bahkan Xiaohe, yang telah berada di perusahaan baru sejak awal, belum pernah melihatnya.

"Ya, Tuan Ke, kami telah mengumpulkan banyak pengalaman dalam dua tahun Bai. Kami yakin untuk membangun Yike bersama. Saya harap Anda akan mempertimbangkan kami." Salah satu pengembang berkata sedikit lagi.

Dia menyerahkannya dengan flash drive USB kecil: "Ini adalah game yang kami berdua kembangkan."

Ke Jianlin bukan pemimpin dalam industri ini, dia jauh lebih buruk daripada Bai, dan dia bahkan bangkrut karena penjahatnya. Tetapi mereka semua merasa bahwa pria paruh baya ini memiliki keberanian, yang dapat dilihat dari fakta bahwa dia tidak dalam keadaan dekaden dalam wawancara hari ini.

“Saya tahu, saya sangat menghargai pengalaman Anda.” Ke Jianlin tertawa, dan mengajukan pertanyaan yang sangat penting: “Bisakah Anda bekerja lembur? Saya mendengar Xiaohe berkata bahwa Anda meninggalkan keluarga Bai karena Anda siang dan malam. Lembur? Saya tidak 'tidak tahu apakah Xiaohe memberi tahu Anda bahwa dia memiliki proyek baru di tangan, dan dia telah pulang di pagi hari selama hampir sepuluh hari."

Mendengar ini, dua orang di depan mereka saling memandang, dan keduanya terdiam beberapa saat.

Pantas saja teman sekelasnya yang lama ini tidak sempat membalas pesan setiap hari, berkali-kali saat dia meneleponnya, dia bisa mendengarnya berderak di keyboard.

Melihat reaksi mereka, Ke Jianlin tidak terburu-buru, tetapi berkata perlahan: "Tentu saja saya juga tahu apa yang Anda anak muda pikirkan, lembur di perusahaan saya disubsidi, 30 yuan per jam ditambah makanan. Suplemen dan tarif. Ini seharusnya tidak terlalu banyak untuk Anda, tetapi yang ingin saya sampaikan kepada Anda adalah bahwa selama Anda berpartisipasi dalam proyek yang telah menandatangani kontrak, Anda akan mendapatkan komisi setelah proyek dilaksanakan. Itu didasarkan pada proyek. Ambil jaringnya untung setelah daftar.”

Ketika mereka mendengar bahwa ada uang lembur dan subsidi lainnya, cahaya di mata kedua pemuda itu tidak dapat disembunyikan, dan ketika mereka mendengar beberapa kalimat berikutnya, salah satu dari mereka hampir melompat kegirangan.

"Tuan Ke, apakah yang Anda katakan itu benar?"

Dewa tua Ke Jianlin ada di sini: "Bagaimana ini bisa palsu? Ini jelas ditentukan oleh Presiden kita Xiao Shen. Xiaohe juga menandatangani kontrak. Dia tidak memberitahumu?"

Kali ini, kedua anak muda itu tidak ragu sama sekali, mereka memandang Ke Jianlin dengan harapan dan berkata dengan tulus, "Saya harap Tuan Ke akan memberi kita kesempatan!"

Menghadapi mata mereka yang penuh semangat juang, Ke Jianlin mengangguk puas.

"Mudah untuk mengatakannya, itu orang perusahaan mulai sekarang."

Kedua pengembang perangkat lunak game ini hanya membutuhkan waktu lebih dari setengah jam dari wawancara hingga keberangkatan.Ketika mereka memasuki pintu perusahaan, mereka semua lelah dan sedih, tetapi ketika mereka pergi, mereka mengangkat kepala tinggi-tinggi, dan mereka tampak mengantuk di pintu Penjaga keamanan tidak bisa membantu tetapi mengangkat semangat mereka.

Setelah keduanya kembali ke Kota Yunzhou, mereka menyewa sebuah rumah di dekatnya untuk kenyamanan.Dalam perjalanan pulang, mereka berbicara tentang wawancara dengan penuh minat.

"Menurutmu orang seperti apa Xiao Shen selalu? Pemegang saham utama perusahaan akan benar-benar bersedia memberi karyawannya komisi setelah produknya beredar di pasar? Ini terlalu berlebihan, bukankah itu kue dari langit? ?" Salah satu insinyur memiliki sedikit kekhawatiran, dan segera setelah dia selesai berbicara, dia melihat temannya menggelengkan kepalanya.

"Jangan berbohong kepada orang-orang tentang hal semacam ini." Rekan itu membuka mulutnya, dan matanya tidak bisa menyembunyikan cahaya: "Kamu mungkin tidak tahu bahwa kamu telah bekerja untuk Bai sejak awal, tetapi Tuan Ke telah juga pernah di TV, dan dia baru saja lulus dari pekerjaan. Ini adalah industri AI. Jika bukan karena orang-orang seperti Yang Zhimin yang melakukan sedikit trik di belakang layar dan memburu banyak tokoh inti Ke, itu adalah Tuan Ke yang bangga mengadakan konferensi. Anda melihatnya sendiri sekarang, Tuan Ke sepertinya tidak ada di sini. Pembohong tentang sesuatu."

Mendengar ini, insinyur yang sedikit khawatir barusan merasa lega, dan mengeluh sambil tersenyum: "Xiaohe juga benar, dia tidak memberi tahu kami sebelumnya bahwa dia mendapat perlakuan yang begitu baik, yang membuat kami berdua hanya di depan Presiden Ke. Seperti orang dusun."

Bagaimanapun, mereka adalah talenta dari keluarga Bai, bahkan jika mereka tidak masuk ke dalam keluarga Ke, mereka akan diacak oleh perusahaan besar lainnya.

Mendengar apa yang dia katakan, rekan itu tidak menjawab, hanya mengangkat bibirnya dan tersenyum.

Jadi apa yang terjadi pada Bai Shi? Kedengarannya seperti mengandung banyak emas, tetapi hanya mereka sendiri yang tahu bahwa ini bukan apa-apa.

Dua tahun mereka bekerja di keluarga Bai dapat dikatakan sebagai sapi dan kuda, ketika mereka pertama kali masuk, mereka benar-benar penuh semangat juang, dan mereka menyelesaikan tugas yang diberikan di atas dengan hati-hati, bahkan jika itu dua atau tiga. di pagi hari.

Tapi apa yang mereka dapatkan? Gajinya sedikit lebih dari 30.000 yuan per bulan, yang tidak buruk bagi kaum muda yang baru saja meninggalkan masyarakat, tetapi ini sebagai ganti waktu dan kehidupan. Ketika mereka secara bertahap terbiasa dengan pekerjaan yang ada dan ingin memiliki tantangan yang lebih tinggi, pemimpin memberi tahu mereka bahwa tidak ada proyek pengembangan game untuk saat ini, hanya beberapa mini-games sederhana.

Ini lelucon. Apa yang mereka berpartisipasi dalam merancang adalah baik game 3D skala besar atau game pertempuran yang sekarang populer di Internet. Bukankah membiarkan mereka merancang permainan anak-anak non-teknis untuk membuat mereka tidak terlihat?

Kuncinya hanya membuat game sendiri, dan meminta mereka bekerja lembur untuk membantu para leader ketika mereka terlalu sibuk dengan game baru yang penting yang telah mereka kuasai. Karena mereka adalah pemimpin, mereka tidak memenuhi syarat untuk melawan, mereka hanya bisa menjadi keluhan besar yang tidak memiliki nama dan hak.

Mereka berdua telah melihat nama Bai menempel di sana sebelumnya, tetapi mereka tidak tahan untuk waktu yang lama, jadi mereka berpikir untuk menyerah.

Pada awalnya, keduanya tidak memiliki banyak harapan untuk Keshi. Bagaimanapun, perusahaan ini sebelumnya dianggap sebagai perusahaan besar, dan perusahaan besar memiliki masalah umum karyawan pua ini. Jika bukan karena rekomendasi kuat Xiaohe, mereka harus mempertimbangkannya untuk waktu yang lama.

Hanya saja tidak ada yang mengira bahwa model pemberian uang Yike sama sekali berbeda. Menurut proyek tersebut, banyak perusahaan memiliki komisi untuk mempertahankan karyawan, tetapi komisi juga tergantung pada berapa banyak, kebanyakan dari mereka masih membatasi uang mati, berapa banyak yang harus diambil. Namun, Ike membawanya ke tingkat berikutnya. Mendengarkan Ke Jianlin, maksudnya komisi mereka tidak memiliki nilai yang pasti. Setelah permainan terdaftar dan mulai menghasilkan uang, mereka bisa mendapatkan komisi, dan semakin tinggi keuntungannya. permainan, semakin tinggi hadiahnya. Selama permainan masih bisa menghasilkan uang selama sehari, mereka masih bisa mendapatkan uang.

Daripada komisi, metode uang ini lebih seperti dividen pemegang saham.

Bagaimana orang tidak bersemangat, mengapa mereka tidak ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk proyek yang sedang mereka kerjakan?

"Tidak heran Xiaohe, yang sangat membenci bekerja lembur di masa lalu, tidak dapat menemukan siapa pun lagi. Dia berani mendapatkan uang untuk dirinya sendiri. "Kata insinyur itu, dan mau tidak mau melihat kembali ke gedung kantor di belakang. dia.

Saya mendengar bahwa gedung perkantoran ini bukan Keshi yang asli, tetapi gedung yang sedikit lebih kecil yang baru dibeli setelah runtuh. Keduanya telah melihat Keshi asli di Internet sebelumnya, dan sekarang yang ini benar-benar tidak sebagus yang sebelumnya.

Tetapi ketika mereka memikirkan Ke Jianlin, yang bersemangat tinggi, dan Xiao Shen, yang telah melihat naga di mulutnya, keduanya merasa bahwa hanya masalah waktu sebelum Yi Ke bangkit.

Saat menerima telepon dari Shen Yiling, Ke Jianlin sedang memilah informasi dari dua karyawan baru. Keduanya awalnya ingin Guan Zhou datang untuk wawancara, tetapi Guan Zhou mengabdikan dirinya untuk beberapa chip kecil dalam dua hari terakhir, dan dia bahkan tidak bisa menelepon.

Dana perusahaan saat ini tidak cukup, Ke Jianlin hanya menyimpan meja depan dan beberapa administrasi sederhana, dan melakukan banyak hal sendiri, terutama pengenalan bakat tersebut.

Ketika telepon berdering, dia meletakkan apa yang ada di tangannya begitu dia melihat ID penelepon, dan bahkan ekspresinya menjadi serius.

Dia berpikir bahwa Shen Yiling ada di sini untuk menanyakan tentang penyanyi virtual yang dia bicarakan sebelumnya, jadi dia membuat laporan yang profesional dan cepat setelah menelepon.

"Proyek ini diambil alih oleh Xiaohe. Pemuda ini sangat bagus. Dia telah merancang model dalam waktu yang singkat. Saya pergi untuk melihat gambar skala dan gerakan yang dirancang olehnya kemarin, dan itu masih sangat bagus. " Ke Jianlin berkata Dengan gembira, dia berkata: "Saya akan mengirimi Anda hal-hal yang telah dia lakukan sebentar lagi, dan jika ada sesuatu yang ingin Anda tingkatkan, Anda dapat memberi tahu saya sebelumnya. Anak ini telah bekerja lembur setiap hari baru-baru ini. , dan saya sedang memikirkan bagaimana dia bisa membuatnya sebelum akhir bulan depan. Setelah karakter lengkap dibuat, tidak akan menjadi masalah untuk mengimpor audio pada saat itu.”

"Oke, Paman Ke, kamu harus khawatir tentang itu." Shen Yiling mendengarkan laporan Ke Jianlin dengan sangat serius, dan hanya menambahkan di akhir: "Jika memungkinkan, biarkan dia mempelajari MV nanti, dan jika memungkinkan, biarkan dia lakukan proyek ini sepanjang waktu. , dan tidak perlu lagi membiarkan orang lain beradaptasi.”

Dilihat dari evaluasi Ke Jianlin terhadap pengembang bernama Xiaohe ini, orang ini masih sangat baik, dan Shen Yiling membiarkannya melakukannya dengan percaya diri.

Jika penyanyi virtual Gu Xiaochan dapat diterima oleh netizen, tidak akan ada masalah dalam menghasilkan uang di masa depan. MV album adalah prioritas kedua. Mungkin Ike dapat mengubah perkembangannya ke arah industri hiburan.

Semakin dia memikirkan Ke Jianlin, semakin hatinya terasa panas, seolah-olah darahnya mulai mendidih, keinginan untuk bertarung seperti ini hanya terjadi ketika dia baru saja lulus.

Setelah akhirnya menekan kegembiraan, Ke Jianlin ingat bahwa dia menggurui laporan itu, "Gadis Yiling, apakah kamu menelepon hari ini untuk penyanyi virtual atau yang lainnya?"

Ketika suaranya jatuh, Shen Yiling perlahan menjelaskan alasan panggilannya.

Setelah mendengarkan ini, ekspresi Ke Jianlin menjadi serius: "Maksud Anda, kacamata VR yang saya kembangkan sebelumnya benar-benar akan menyebabkan lebih banyak kerusakan pada mata? Tetapi staf kami juga mengujinya saat membuat produk jadi, dan semuanya lebih baik daripada pasar. . Kacamata itu lebih baik..."

Shen Yiling tidak menyangkal hal ini, dia tersenyum dan berkata: "Saya tahu Anda menaruh banyak pemikiran ke dalam kacamata itu, sejujurnya, ini memang lompatan besar dalam produk VR, baik dalam hal kenyamanan dan keaslian. Ini sangat berbeda. dari yang sebelumnya. Tapi Paman Ke, Anda seharusnya tidak melakukan eksperimen panjang. Peningkatan kenyamanan sepasang VR berarti pengguna akan menggunakannya untuk waktu yang lebih lama, dan dalam hal ini, mata akan menjadi digunakan lebih banyak. Dan kacamata yang Anda kembangkan Untuk meningkatkan rasa substitusi, jarak antara mata dan layar dikontrol hingga dua sentimeter, yang bukan jarak yang sesuai untuk mata manusia. ”

Semakin dia berbicara, semakin serius ekspresi Ke Jianlin.

Itu benar, Shen Yiling mengatakan bahwa fokusnya adalah pada intinya. Untuk meningkatkan rasa substitusi dalam adegan nyata 3D yang sudah lebih realistis, dia memang mengurangi jarak, tetapi pengurangan ini seharusnya tidak memiliki lebih banyak efek samping selain lebih visual. memukau. Produk elektronik semacam itu sendiri berbahaya bagi mata.

Hanya saja Shen Yiling mengatakan bahwa kacamatanya lebih merusak matanya, bahkan tidak dapat diubah... Ke Jianlin sendiri terkejut.

"Kamu memiliki produk yang diambil Yang Zhimin? Bukankah mereka menyembunyikan beberapa bagian saja?"

Shen Yiling tidak menyembunyikannya, dan berkata dengan murah hati: "Saya mengambil satu dan mengirimkannya ke teman saya, dan dia mengembalikannya kepada saya setelah dia melakukan penelitian. Sebagai personel R&D inti, Anda harus tahu bahwa ada teknologi di konversi cermin dari kacamata itu. Cacat, tetapi ini adalah masalah umum dengan jenis produk teknologi ini sekarang. ”

"Saya benar-benar lalai tentang ini." Ke Jianlin berkata dengan jujur: "Saya sangat puas dengan produk eksperimental ini pada waktu itu, dan saya benar-benar tidak mempertimbangkan waktu penggunaan dan beberapa masalah konversi lensa. Jadi apa yang harus saya lakukan sekarang, Yang Zhimin tidak tahu. Metode apa pun yang digunakan, dia telah memperoleh laporan inspeksi kualitas."

Bukannya dia memiliki rasa moral yang kuat dan takut hal-hal ini akan menyebar dan membahayakan orang lain, hanya saja Ke Jianlin berharap dari lubuk hatinya bahwa ini adalah hal baik yang telah dia habiskan selama bertahun-tahun untuk meneliti.

Shen Yiling berhenti selama dua detik sebelum bertanya, "Apakah Anda mengenal Sheng Linnan dari Shenghua? Saya mendengar bahwa dia akan menghabiskan beberapa ratus juta untuk berinvestasi dalam produk ini. Jika Anda dapat memberi tahu dia tentang ini, mungkin Anda dapat menyeret Yang Zhimin dan yang lainnya. .Kemajuan pengembangan produk.”

“Dari mana kamu mendapatkan berita ini?” Ke Jianlin tidak bisa menahan rasa ingin tahunya.

Shen Yiling berkata dengan santai, "Saya mendengar Shen Niansheng menyebutkannya di rumah."

Mendengar ini, Ke Jianlin tidak mengajukan pertanyaan lagi. Dia berpikir sejenak sebelum menjawab: "Kamu sangat masuk akal. Saya akan membuat janji untuk bertemu dengannya di akhir pekan untuk melihat apakah saya dapat membujuknya untuk menangguhkan investasi. Apakah kamu ingin bergabung dengan kami saat itu?" ?

“Mari kita lihat apakah saya punya waktu.” Setelah Shen Yiling selesai berbicara, dia menutup telepon.

Setelah Shen Yiling menutup telepon, Ke Jianlin tidak sadar untuk waktu yang lama. Ketika Guan Zhou meluangkan waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk menemukan seseorang, dia melihat temannya berkeliaran dengan dagu di pundaknya. kembali.

Guan Zhou hampir tertawa dengan marah: "Ke Jianlin, kamu benar-benar baik, dan saya menyuruh saya datang untuk wawancara, tetapi saya akhirnya malas di kantor secara diam-diam! Saya sangat sibuk sehingga saya bahkan tidak punya waktu untuk makan. !"

Setelah dimarahi olehnya seperti ini, Ke Jianlin sadar kembali dan berkata tanpa daya, "Aku sedang memikirkan sesuatu."

“Apa yang kamu inginkan?” Guan Zhou memandangnya dengan curiga.

Keduanya dapat dikatakan sebagai teman dalam kesulitan dan kembali bersama, dan mereka tidak menyembunyikan apa pun dari Guan Zhou dan Ke Jianlin, dan mereka telah mengatakan semua yang dikatakan Shen Yiling dan dirinya sendiri sebelumnya.

Setelah mendengarkan ekspresi Guan Zhou, ekspresinya juga memudar: "Pada awalnya, benda itu diambil oleh pembantai Yang Zhimin sebelum sepenuhnya disiapkan, dan bahkan laporan penelitian dipindahkan kepadanya, dan ketika saya memikirkannya dengan hati-hati, kami benar-benar tidak punya waktu untuk melakukannya. Pemeriksaan kualitas."

Setelah jeda, dia bingung: "Bukankah pembantaian Yang Zhimin itu memiliki laporan inspeksi kualitas di tangannya? Seseorang mengirimi saya gambar di konferensi pers."

“Siapa tahu.” Ekspresi Ke Jianlin acuh tak acuh, dan dia menunjukkan: “Sebenarnya, ini bukan masalah kualitas, dan sepupu Xu Dongyang berasal dari pusat inspeksi kualitas. Tidak sulit untuk mendapatkan laporan inspeksi kualitas. ”

Ini bukan sesuatu yang bisa dijelaskan dengan santai, Guan Zhou dan Ke Jianlin saling memandang dan setuju untuk bertemu dengan investor produk pada akhir pekan.

Jika mereka dapat membujuk Sheng Linnan untuk lebih berhati-hati, itu akan jauh lebih mudah, tetapi jika dia tidak ingin memikirkannya, maka mereka tidak perlu khawatir lagi, lagipula, mereka memiliki lubang yang lebih besar. tangan mereka.

Ketika Ke Jianlin menyebut penyanyi virtual, Shen Yiling ingat untuk melihat Weibo.

Selama periode waktu ini, dia sibuk membaca, dan akun suara tertentu belum diperbarui untuk waktu yang lama, dan tentu saja dia tidak masuk ke Weibo untuk memeriksa situasi terbaru.

Begitu dia mendarat di Weibo, dia melihat banyak pesan pribadi di belakang panggungnya. Akunnya adalah Qinyin curling, akun yang terkait dengan suara tertentu, dan tidak mengherankan jika ada banyak penggemar. Dia membuka pesan pribadi dan meliriknya, dan benar saja, sebagian besar dari mereka didesak oleh penggemar, dan beberapa adalah undangan kerjasama dari merek.

Sejak terakhir kali merek yang dipromosikannya populer, beberapa merek besar dan kecil telah menemukan 0013 untuk bekerja sama dengannya setiap hari. 0013 membantu menanggapi beberapa merek yang dipromosikan dengan baik, tetapi semuanya adalah model Natal dan Tahun Baru, kan Shen Yiling berkata bahwa tidak perlu khawatir sekarang.

Setelah membaca pesan pribadi, Shen Yiling mengklik pencarian panas lagi. Saya tidak berharap bahwa hal pertama yang saya lihat adalah nama Ding Yanyao dan Gu Xiaochan, dan di belakang nama mereka ada pencarian baru yang baru saja menduduki puncak. up Nama pribadi saya adalah Gu Youyou.

Shen Yiling belum pernah mendengar nama ini sebelumnya, dan ketika dia mengklik berandanya, dia menemukan bahwa itu adalah idola kecil yang memulai debutnya di girl grup tahun lalu, dan Gu Youyou adalah yang kelima di posisi debut, dan dia tidak bisa peringkat lebih tinggi.

Gu Youyou ini terlihat cukup bagus, matanya besar dan cerdas, dan senyumnya manis. Dia bisa debut berkat sekelompok penggemar ibu yang memilihnya untuk mendapatkan popularitas.

Hanya saja dia tidak menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan yang bagus, jadi dia bersikap hangat sejak debutnya, dan dia tidak memiliki sumber daya yang bagus. Di sisi lain, beberapa anggota girl grup mengejarnya, entah pergi ke variety show terkenal atau berubah menjadi aktor, dan jumlah penggemar Weibo jauh melebihi dia.

[Gu Youyou ini belum pernah melihatnya dalam pencarian panas sebelumnya. ] 0013 berkata sambil melihat beberapa pencarian teratas.

Shen Yiling tidak mengatakan apa-apa. Dia melirik pengantar di beranda Weibo Gu Youyou, dan berpikir sejenak, "An Guo Entertainment, sepertinya saya pernah melihatnya sebelumnya."

[Aku ingat, itu adalah perusahaan yang mendistribusikan sumber daya dari beberapa artis terkenal kepada pendatang baru, kan? Tampaknya diblokir oleh banyak penggemar karena ini. Di lain waktu, sumber daya variety show di tangan Gu Youyou dibagikan kepada pendatang baru yang tidak membentuk grup. Orang yang bertanggung jawab atas perusahaan mengatakan bahwa Gu Youyou memiliki banyak sumber daya variety show di tangannya dan tidak apa-apa untuk berbagi satu, tapi Gu Youyou tidak memposting miliknya sendiri. . kan

Setelah mendengarkan ini, Shen Yiling terkejut selama dua detik: "Sebenarnya ada perusahaan seperti itu? Bukankah lebih baik bagi mereka jika Gu Youyou terbakar?"

0013, sebagai agen, telah mempelajari lingkaran ini secara mendalam. Dia tertawa dan menjelaskan: [Anda tidak mengerti ini, kadang-kadang manfaat yang dibawa oleh seorang seniman bukanlah manfaat yang dibawa oleh para master emas di belakang seniman lain. Ada banyak, ada tidak ada seorang pun di belakang Gu Youyou ini, jadi tidak dapat dihindari bahwa dia akan sedikit menderita. kan

Shen Yiling mengangguk, dan mendengarnya melanjutkan: [Tetapi sebenarnya, Gu Youyou tidak banyak menderita, karena dia menjual sedikit menyedihkan di Internet, dan sekelompok orang bersimpati padanya, dan popularitasnya sangat bagus. , sebaliknya, ada banyak penggemar kulit hitam dari artis cilik yang merampok sumber daya. kan

Industri hiburan seperti ini Banyak pemirsa mendengarkan angin atau hujan atau hujan, dan hanya ada kurang lebih benar dan salah.

Shen Yiling tidak tertarik untuk lebih memperhatikan urusan Gu Youyou. Dia sekarang fokus pada pencarian panas baru Gu Youyou, karena ada pencarian panas yang sedikit kurang populer di belakang, yang sebenarnya mengatakan bahwa Gu Youyou milik Gu Xiaochan.

Dia menyipitkan mata saat dia melihat pencarian panas yang sedang melonjak popularitasnya.

Di bawah Weibo Ding Yanyao dan Gu Youyou, ada banyak pertengkaran di antara pemakan melon. Beberapa orang merasa bahwa suara Gu Youyou agak mirip dengan Gu Xiaochan, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka tidak boleh memfitnah Gu Xiaochan, penyanyi tingkat dewa. .

Melihat seseorang meremehkan Gu Youyou seperti ini, penggemar ibunya tidak bisa duduk diam dan memprotes satu demi satu.

[Orang-orang di depan kalian semua berhenti, lihat apa yang kamu katakan, tidak peduli bagaimana kami mengatakan Yoyo, kami adalah yang kelima dalam debut kami. Jika kami tidak kuat, dapatkah kami mengalahkan 95 peserta pelatihan untuk debut? kan

[Artinya, apa maksudmu dengan tidak mengambil lalu lintas? Semua orang hanya menebak. Yoyo berada di posisi vokal dalam menciptakan idola baru. Instruktur memuji dia karena bernyanyi dengan baik, dan lagu yang dia nyanyikan di tahap pertama telah dirilis di album Anda benar-benar memiliki wajah untuk mengatakan dia tidak pantas mendapatkannya? Silakan lihat ke cermin sebelum berbicara omong kosong! kan

[Bukannya kami Yoyo mengatakan bahwa dia adalah Gu Xiaochan. Bukankah karena netizen mengatakan bahwa suaranya agak mirip dengan Gu Xiaochan ini? Dan itu terdengar sama bagiku. kan

[Yoyo kami memiliki jangkauan vokal yang sangat tinggi, jadi bagaimana jika dia bukan Gu Xiaochan, saya pikir mereka berdua memiliki kekuatan yang sama dan keduanya penyanyi yang sangat bagus. kan

Begitu suara pemeliharaan ini keluar, orang yang lewat dan penggemar baru Gu Xiaochan juga berdiri dan mengerumuni mereka.

[Apa maksudmu dengan spekulasi yang masuk akal, orang yang lewat mana yang berspekulasi bahwa Gu Xiaochan adalah Gu Youyou-mu? Bukankah penggemarmu mengatakannya lebih dulu, mengatakan bahwa Gu Gu Youyou dan Gu Gu Xiaochan sebenarnya homophonic, dan mengatakan bahwa Gu Youyou juga memiliki kekuatan ini, ketika massa kita tuli? kan

[Gu Youyou: Saya tidak menggosoknya, saya hanya secara acak memposting Weibo untuk menghibur ketika semua orang mengatakan saya adalah Gu Xiaochan [tersenyum]. Saya dulu berpikir bahwa An Guo Entertainment adalah seorang idiot, tetapi sekarang tampaknya Gu Youyou layak mendapatkannya, hanya bergesekan dengannya! kan

"Kekuatan yang Sama"】

[Hahahahaha menurutku hot search hari ini benar-benar yang paling lucu yang pernah kulihat tahun ini, dan aku juga pernah menonton acara "Creating New Idols". Sejujurnya, kenapa Gu Youyou melakukan debut kelimanya, jangan Anda memiliki poin di hati Anda? Ketika dia dimarahi oleh tutornya ketika dia tidak pandai menyanyi, bukankah kamu masih menghibur bahwa masih ada ruang untuk perbaikan, tetapi apakah dia sudah cukup dewasa untuk menyanyikan lagu-lagu Ding Yanyao dalam setahun? kan

Aku juga mengatakannya! Meskipun saya tidak tahu siapa penggemar saya Gu Xiaochan, saya dapat menjamin bahwa itu bukan Gu Youyou! Bahkan jika Raja Surga datang, itu bukan dia! kan

Hanya karena ini, dan karena setiap orang memiliki tebakan mereka sendiri, Gu Xiaochan, yang popularitasnya telah turun sedikit, tiba-tiba menjadi pencarian panas, dan Ding Yanyao, yang baru-baru ini menjadi makmur, telah membawanya ke tingkat berikutnya.

Ding Yanyao sekarang dapat dikatakan telah menjadi populer. Sejak dia mengatakan yang sebenarnya di Weibo, penggemar berat menjadi lebih keras, dan penggemar yang kehilangan penggemar telah kembali. Bedak. Tidak ada yang berani percaya bahwa dia sebenarnya dilukai oleh ayahnya sendiri, dan dia merasakan banyak rasa bersalah dan simpati atas kekuatan dan latar belakang keluarganya.

Tentu saja, yang terpenting adalah lagu yang dia rilis beberapa waktu lalu itu luar biasa, meski penyanyinya bukan dia, dia sudah banyak berkontribusi sebagai komposer.

Ding Yanyao mendengar bahwa Shen Yiling sangat sibuk baru-baru ini, dan dia juga telah memulai kehidupan penciptaan pintu tertutup.Jika seseorang mengatakan kepadanya bahwa Gu Youyou adalah pencarian panas hari ini, dia tidak akan malas untuk membuka Weibo.

Zhou Zhulan mendengar bahwa setelah Ding Yanyao mengakhiri kontrak dengan agennya, dia menemukan asisten baru untuknya atas inisiatifnya sendiri. Ding Yanyao ingin menolak, tetapi asisten baru ini berperilaku baik dan memasak dengan enak, jadi dia meninggalkan orang untuk sementara.

Dia sedang duduk di sofa di apartemen ketika insiden di Weibo sedang berkecamuk. Ada variety show di TV besar di depannya, dan seorang gadis manis dengan rok pendek bernyanyi dan tersenyum indah.

Dia tersenyum indah, tetapi wajah Ding Yanyao gelap, "Itu dia, Gu Xiaochan?" Dia tidak mengerti, tetapi dia tidak berada di Weibo selama beberapa hari. Bagaimana netizen di Weibo mengetahui bahwa Gu Youyou adalah Gu Xiaochan?

Jangan bicara tentang kekuatan Gu Youyou, jika itu benar-benar dia, dia masih perlu menemukan misteri dan membuat nama baru?

Timbre kedua orang ini sedikit mirip, tetapi jangkauan dan luasnya terlalu berbeda. Ketika Gu Youyou bernyanyi, dia tidak memiliki banyak emosi. Sebagian besar waktu, dia ingin memamerkan keahliannya tetapi tidak bisa Oke, terlalu jauh untuk seorang ahli. Adapun Gu Xiaochan, itulah yang akan dimakan para dewa. Dapat didengar bahwa dia belum menerima pelatihan yang terlalu profesional, tetapi dia biasanya banyak bernyanyi dan suaranya terpelihara dengan baik.

Asisten juga penasaran dengan penyanyi Gu Xiaochan, tetapi tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut. Dia hanya mengikuti TV dan berkomentar secara objektif, "Dengan kemampuan Gu Youyou, saya tidak dapat mendukung lagu ini. Dan dia bergabung dengan grup baru-baru ini, jadi saya belum pernah mendengarnya. Dia merekam lagu."

Ding Yanyao tidak menyangka dia masih tahu tentang itu, jadi dia menatapnya: "Kamu tahu banyak."

Wajah asisten itu sedikit merah: "Saya telah menebus pengetahuan di lingkaran, dan Tuan Ding, reaksi Anda barusan sepertinya tidak menyukai Gu Youyou."

Bukannya kamu meremehkan kekuatannya, hanya saja kamu tidak suka panas seperti ini. "Ding Yanyao tersenyum dan cemberut ke arah ruang kerja, "Di atas meja di ruang alat musik. Ada selembar musik, ambilkan untukku, dan stik USB di sebelahnya."

Di masa lalu, ruang alat musik Ding Yanyao tidak diizinkan masuk, tetapi hari ini ia mengizinkan asistennya masuk untuk mengambil sesuatu.

Asisten itu bersemangat, dan dengan cepat mengangkat kakinya dan berlari ke arah ruang alat musik.

Pada saat yang sama, Ding Yanyao menemukan Shen Yiling.

[Ding Yanyao: Sudahkah Anda membaca berita di Internet? Apakah Gu Xiaochan benar-benar tidak akan keluar dan memukul wajah orang-orang itu? kan

Shen Yiling kembali dengan sangat cepat kali ini.

[10: Dia sangat tidak nyaman. kan

[Ding Yanyao: Kalau begitu aku akan membantunya merespons? kan

[Ding Yanyao: Tidak ada arti lain, sekarang beberapa orang mulai menebak bahwa saya ada hubungannya dengan Gu Youyou itu. Hati nurani langit dan bumi, ini adalah pertama kalinya saya tahu bahwa ada orang nomor satu di lingkaran itu. kan

Melihat kata-kata Ding Yanyao yang membumi, Shen Yiling tidak bisa menahan senyum.

Dia menggunakan kecepatan tercepat untuk mendaftarkan akun Weibo baru dan mengirim pesan pribadi ke Ding Yanyao di Weibo, lalu mengiriminya tangkapan layar.

[10: [Gambar]]

[10: Bantu saya mempromosikan, Weibo baru Gu Xiaochan. kan

Setelah menerima WeChat, Ding Yanyao tidak menunda dan segera beralih ke Weibo. Dia memiliki banyak pesan pribadi, dan beberapa di antaranya muncul setiap menit. Dari begitu banyak pesan pribadi, dia menemukan nama Gu Xiaochan.

[Gu Xiaochan: 1]

Ding Yanyao: "..."

Melihat "1" yang lebih sederhana ini, dia merasa bahwa karakter di balik akun ini adalah Shen Yiling. Nada ini terlalu mirip, seperti mengucapkan beberapa kata lagi akan mati.

Dia cemberut dan memperhatikan akun baru ini, yang bahkan tidak memiliki penggemar zombie.

Setelah mengikutinya, dia melihat pengantar di akun baru, yang sebenarnya mengatakan "Artis Terkontrak dari Ike Group".

Ding Yanyao terlihat sedikit positif, dia mengingat perusahaan hiburan ini, tetapi dia tidak memikirkan perusahaan apa itu.

Jadi dia tidak memikirkannya lagi, dan Aite memeriksa akun baru di bawah Weibo tempat dia memutar lagu.

Ini dapat dikatakan sebagai cara paling langsung untuk menanggapi insiden ini pada pencarian panas.Setelah beberapa saat, penggemar Gu Youyou tidak akan bisa menari, dan sekelompok orang yang lewat melompat keluar dan menampar wajah mereka.

[Penggemar Gu Youyou tidak punya apa-apa untuk dikatakan sekarang, orang yang memanggil Ding Yanyao untuk berbicara sekarang, mengapa dia tidak datang sekarang? kan

[Saya benar-benar tertawa sampai mati, ini mungkin tamparan wajah tercepat yang pernah saya lihat. Lucunya adalah seseorang tanpa malu-malu meminta Ding Yanyao untuk memberinya nama sekarang, nama seperti apa yang kamu inginkan, Gu Youyou, dan sertifikat wajah besar? kan

[Betapa brengseknya, kami memaksa Gu Xiaochan kami untuk mendaftarkan akun baru secara langsung untuk menanggapi desas-desus. Tapi mengapa ini akun baru, kapan Xiaochan akan memulai bisnis! kan

[Ding Yanyao memang pria paling lugas yang pernah saya lihat di industri hiburan, saya seorang penggemar! kan

Setelah diejek oleh grup, penggemar Gu Youyou masih sedikit tidak yakin, dan terus mengatakan bahwa mereka hanya menebak, mengatakan bahwa Gu Youyou tidak ada hubungannya dengan masalah ini.

Tapi netizen tidak bodoh. Ketika semua orang menebak bahwa dia adalah Gu Xiaochan, dia tidak hanya tidak menyangkalnya, tetapi juga memposting Weibo untuk menghiburnya. Bukankah dia hanya mengenali judul itu dengan tenang? Jika bukan karena Weibo-nya, para penggemarnya tidak akan terlalu percaya padanya untuk berbicara mewakilinya.

Karena kejadian ini, popularitas Gu Youyou mulai menurun, dan beberapa penggemar yang dicampakkan mengatakan bahwa mereka tidak bisa berkata-kata ketika digunakan sebagai pria bersenjata.

Di kru, Gu Youyou, yang mencuri ayam tetapi gagal kehilangan nasi, diam-diam mengertakkan gigi. Melihat kata-kata sarkastik di Weibo, dia diam-diam menulis catatan untuk Gu Xiaochan, dan Grup Yike, yang belum pernah dia dengar. .

Setelah asisten Ding Yanyao membawa lembaran musik dan USB flash drive, Ding Yanyao mengirim keduanya ke Shen Yiling.

[Ding Yanyao: Ini adalah lagu kuno yang saya tulis sejak lama. Anda dapat membiarkan Gu Xiaochan mencobanya. Jika ada sesuatu yang tidak Anda mengerti atau merasa tidak enak, Anda dapat memintanya untuk mendiskusikannya dengan saya. kan

Sebagian besar lagu yang ditulis oleh Ding Yanyao adalah modern, baik cinta atau mimpi yang tinggi.Ini adalah pertama kalinya Shen Yiling mendengarkan lagu-lagu kuno yang begitu agung, dan saya tidak tahu apakah Gu Xiaochan dapat menahannya.

Pokoknya kita bahas dulu.

Shen Yiling tidak menunjukkan banyak rasa hormat kepadanya, setelah berterima kasih padanya, dia mengirimkannya ke Gu Xiaochan, dan tidak butuh waktu lama baginya untuk mendapatkan ucapan terima kasih yang kuat dari Gu Xiaochan.

Pada hari Sabtu, Shen Yiling mengikuti Ke Jianlin ke Grup Shenghua, yang terletak di pusat kota.

Ke Jianlin telah berurusan dengan Sheng Linnan, bos Shenghua, Sheng Linnan telah bekerja di industri katering, dan banyak tempat memiliki restoran berantai. Sheng Linnan dan Ke Jianlin telah menyatakan keinginan mereka untuk bekerja sama sebelumnya, dan Shenghua ingin berubah, tetapi pada saat itu Ke Jianlin fokus pada produk barunya dan tidak terlalu banyak membahas masalah ini dengannya.

Shen Yiling hari ini mengenakan topi runcing dan topeng untuk menutupi sebagian besar wajahnya, jelas tidak ingin orang lain memperhatikannya.

Dalam perjalanan, Ke Jianlin tiba-tiba teringat apa yang terjadi kemarin, dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Gadis Yiling, Gu Xiaochan membuat akun baru, tahukah Anda? Kemarin, ketika putra saya di Weibo, saya melihat bahwa Ding Yanyao sedang mengikutinya. sudah."

Shen Yiling bersenandung dengan santai, "Ada apa?"

Ke Jianlin ragu-ragu sejenak, lalu berkata dengan bingung: "Dia menulis bahwa dia adalah seorang seniman yang ditandatangani oleh perusahaan kami, tetapi kami tidak menandatanganinya sama sekali. Anda berkata, mengapa Anda tidak memintanya untuk keluar dan bertemu dan ayo buat kontrak?"

Kalau tidak, dia selalu merasa ingin menjadi tuan tanah yang memeras tenaga kerja.

"Tidak." Shen Yiling menekan topi di kepalanya tanpa terlalu memperhatikan, "Saya mendaftarkan akun ini."

Roda kemudi di tangan Ke Jianlin tergelincir dan dia hampir membuat mobilnya masuk ke parit.

Sekarang dia merasa bahwa tuan tanah telah berubah darinya menjadi gadis kecil di sampingnya ini.

Shen Yiling tidak tidur nyenyak semalam. Setelah masuk ke dalam mobil, dia tidur siang ketika pemanas dinyalakan. Melihat dia beristirahat di kursi, Ke Jianlin berhenti berbicara dan diam-diam menyesuaikan kursinya ke belakang untuk membuatnya tidur lebih nyenyak. Dapatkan nyaman.

Sekitar setengah jam kemudian, keduanya tiba di lantai bawah Grup Shenghua.

Di depan Anda adalah gedung perkantoran dengan lebih dari 20 lantai, desainnya sangat mewah, di atas adalah empat karakter besar Shenghua Group.

Hanya dengan melihat gedung ini dan orang-orang yang datang dan pergi ke bawah, Anda dapat melihat betapa suksesnya karir Sheng Linnan.

Jika Ke Jianlin telah melihat pemandangan yang begitu besar lebih dari sebulan yang lalu, dia akan iri untuk sementara waktu, tetapi hari ini, dengan Shen Yiling yang santai berjalan di sisinya, mentalitasnya tampaknya telah mengalami perubahan yang mengguncang bumi, seolah-olah jantungnya tiba-tiba menjadi stabil.

Keduanya melihat ke atas bersama-sama, dan kemudian berjalan bersama-sama.

Lobi Shenghua cerah dan luas. Di lantai bawah ada beberapa manajer dari industri lain yang datang berkunjung. Ada beberapa papan reklame di samping, ada restoran dengan nama Shenghua, dan yang terbaru adalah kacamata VR. Pelat cahaya kacamata VR ditempatkan di tempat yang mencolok, jelas sangat mengkhawatirkannya.

Ke Jianlin dan Shen Yiling dapat menarik perhatian orang-orang ketika mereka berjalan bersama. Ke Jianlin awalnya adalah seorang tokoh terkemuka di Kota Yunzhou. Dia selalu memiliki momentum seorang pengusaha. Bahkan jika dia jatuh ke bawah, beberapa orang akan mengenalinya. medan tidak lebih lemah darinya sama sekali, hanya dengan mata yang terbuka, Anda bisa merasakan bahwa ini bukan anak biasa.

Shenghua sedang duduk di meja depan, tetapi ketika dia melihat Ke Jianlin, dia langsung menyapanya.

“Tuan Ke, apakah Anda mencari kami, Tuan Sheng?” Meja depan sangat sopan dengan senyum di wajahnya.

Ke Jianlin mengangguk.

Resepsionis bertanya lagi: "Apakah Anda punya janji?"

Ke Jianlin tidak mengubah wajahnya: "Saya memanggilnya, tetapi dia tidak menjawab saya, jadi saya ingin datang dan melihat langsung."

“Oke, kalau begitu kamu bisa menunggu di ruang tamu. Aku akan memberitahumu. Presiden kita Sheng selalu sibuk akhir-akhir ini.” Meja depan masih tersenyum, tetapi ekspresi wajahnya sangat acuh tak acuh.

Matanya tertuju pada Shen Yiling, "Siapa ini?"

Tepat ketika Ke Jianlin hendak menjawab, dia mendengar suara dingin Shen Yiling: "Saya asisten Presiden Ke."

Meja depan mengangguk dan tidak mengajukan pertanyaan lagi, tetapi sarkasme di matanya tidak bisa lagi disembunyikan.

Mereka yang sudah lama bekerja di Shenghua mengenal dan pernah bertemu dengan Ke Jianlin. Bos Ke ini dulunya ditemani oleh asisten yang sangat profesional yang juga bergerak di bidang penelitian ilmiah.

Kemudian, setelah Keshi pingsan, dia tidak pernah melihat asisten itu lagi.

Tetapi bahkan jika Ke's sudah mati sekarang, tidak perlu mengganti anak, kan? Meskipun anak ini terlihat sangat tampan, tidak ada untungnya mengeluarkannya.

Meja depan berpikir begitu, menggelengkan kepalanya dan berjalan menuju lift.

"Asisten Cai." Di pintu presiden di lantai 20, meja depan memanggil asisten Sheng Linnan dan bertanya, "Apakah presiden sibuk sekarang?"

Asisten Cai sedang memilah beberapa dokumen penting Mendengar ini, dia mengangkat kepalanya dan bertanya, "Ada apa?"

"Benar, Tuan Ke... Tidak, Ke Jianlin dari Ike yang selalu ingin bertemu presiden dan membawa asistennya." Resepsionis menambahkan, "Mereka tidak membuat janji."

Asisten Cait berhenti sejenak, lalu mengangguk: "Begitu, kamu turun dan menghibur dulu."

Setelah mengatakan itu, dia mengetuk pintu dan berjalan ke kantor presiden.

Di kantor yang luas, berdiri di depan sofa adalah seorang pria paruh baya pendek dan gemuk dengan

Mengenakan sepasang kacamata VR putih bersih, dia melambaikan tangannya dengan susah payah. Karena latihan, lapisan keringat muncul di wajahnya.

“Ada apa?” ​​Setelah dicolek, pria itu melepas kacamata di wajahnya, terlihat agak tidak enak diganggu.

Asisten Cai berkata dengan ekspresi yang sama: "Ke Jianlin Ke sedang menunggumu di ruang resepsi, apakah kamu ingin bertemu?"

"Siapa? Ke Jianlin?" Sedikit jijik melintas di wajah Sheng Linnan: "Orang ini benar-benar tidak menyerah. Aku mengabaikannya dan dia datang ke pintu, dan hantu-hantunya berlama-lama."

Cai Tezhu menatapnya dengan bingung, Sheng Linnan memarahi beberapa kata yang tidak menyenangkan, dan kemudian menjelaskan: "Ini bukan proyek yang akan dimulai Xu Dongyang dan Yang Zhimin, kacamata VR, Ke Jianlin menelepon saya dan mengirim email. Mengatakan ada yang salah dengan kacamata, mengatakan bahwa mata akan rusak setelah waktu yang lama, benar-benar menggelikan, karena siapa yang tidak tahu bahwa kacamata ini dikembangkan olehnya."

Cai Tezhu tidak mengatakan apa-apa, dan dia melanjutkan: "Jangan pikir saya tidak tahu apa yang dia pikirkan, bukankah Anda hanya tidak ingin melihat saya? Sebelum saya berdiskusi dengannya tentang transformasi, dia tidak mau bekerja sama dengan saya, dan sekarang dia masih baba. Datanglah ke pintu untuk mengatakan produk apa yang lebih baik.”

“Apakah ada produk yang lebih baik?” Asisten Cai Te tanpa sadar menjawab: “Apakah kamu juga berkacamata?”

Sheng Linnan mencibir: "Ya, apa yang dia kembangkan selama lima tahun dianggap buruk olehnya. Setelah kebangkrutan, akan ada produk yang lebih baik. Hanya hantu yang akan mempercayai kata-katanya!"

Asisten Cai Te: "Saya mendengar bahwa ada seseorang di belakangnya yang membantunya menopang perusahaan."

Dia ingin mengingatkan Presiden Sheng untuk tetap di telepon, tetapi siapa yang tahu bahwa Sheng Linnan mencibir setelah mendengar ini.

"Itu hanya menggertak. Jika proyek ini dilakukan dengan baik, perusahaan kami hanya akan meningkat. Cai Ning, jika kamu pergi dan mengusir orang, mereka tidak akan diizinkan untuk datang di masa depan."

Memikirkan sesuatu, dia untuk sementara berubah pikiran dan berkata: "Tunggu, katakan padanya bahwa saya sibuk, dan tunggu selama sepuluh atau dua puluh menit sebelum mengusirnya. Saya dulu berpikir bahwa dia tidak enak dipandang, dan itu orang yang sama. Berpura-pura sombong, mengatakan bahwa ada spesialisasi di bidang bedah, itu bukan untuk mengemis padaku!"

Saat berbicara tentang Sheng Linnan, dia cemberut: "Ini benar-benar nasib buruk bagi orang yang bangkrut."

"..."

Melihat bosnya memakai kacamata dan menari lagi, Cai Tesuke menggelengkan kepalanya tanpa daya, berbalik dan meninggalkan kantor.

Sheng Linnan, yang memakai kacamatanya lagi, merasa matanya berkedip sesaat, tetapi dia tidak terlalu peduli, dan dengan cepat melemparkan dirinya ke dalam melambaikan tangannya lagi.

Ipagpatuloy ang Pagbabasa

Magugustuhan mo rin

10.4K 1.5K 141
-Novel Terjemahan- Judul Singkat:FMTMG Judul Asli:快穿:花式撩男神手册 Status:Completed Author:绾砂 Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Sci-fi *Sinopsis Qin W...
3.2M 32.9K 30
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...
2.3K 114 13
Mampir dulu siapa tau suka! ⚠️Bahasa Random⚠️ Terdapat area #1821+ jadi berbijaklah dalam membaca Happy Reading!
32.4K 3.4K 64
Original title: 七零之妹妹是個大美人[穿書] Indonesian title: Adik perempuan Qi Zero sangat cantik [穿书] Pengarang: Mawar Setengah Bulan [月半薔薇] Jenis: Melalui Kela...