[END] The Female Supporting R...

By AfriliaSafitri

14.3K 1.3K 29

RAW NOVEL TERJEMAHAN No edit (mtlnovel.com) Detail Judul Singkat : TFSRSSBTLBS Judul Asli : 女配超强却拿了恋爱脑剧本 Stat... More

Sinopsis
1-7
8-14
15-18
19-21
22-27
28-32
33-35
40-42
43-46
47-50
51-53
54-57
58-60
61-63
64-67
68-72
73-74
75-81
82-86
87-88
89-93
94-95
96-100
101-102
103-107
108-110
111-115
116-118
119-122
123-127
128-131
132-135
136-140
141-144
145-148
149-151
152-153
154-156
157-158
159-160
161-162 (END)

36-39

260 35 0
By AfriliaSafitri

36

Shen Shuyu umumnya adalah orang yang sangat baik, dia tahu bahwa Shen Yiling tidak akan memamerkan hasil ujiannya di depan keluarga Shen, jadi dia tidak takut, setidaknya hari ini, keluarga Shen tidak akan tahu seberapa bagus Shen Yiling.

Awalnya, Shen Shuyu hanya makan buah dengan Gan Caizhi di ruang tamu, tetapi setelah Shen Yiling naik ke atas, ekspresinya mulai berubah.

Gan Caizhi melihat perubahan suasana hatinya secara sekilas. Dia tidak berpikir banyak untuk meletakkannya di bahunya dan menepuknya dengan lega: "Ada apa? Saya tidak memberi tahu ibu saya apa yang terjadi. Apakah hasil tesnya keluar? ?"

Bahkan, dia dulu sangat memperhatikan nilai anak-anaknya, terutama anak pertamanya, Shen Niansheng. Ketika dia masih sangat muda, dia menyuruhnya menjadi yang terbaik, dan terkadang Shen Niansheng tidak mendapatkan nilai bagus dalam ujian, dan dia lebih kesal daripada dia.

Setelah waktu yang lama, Shen Niansheng menjadi anak yang penuh pujian seperti yang dia inginkan, tetapi Gan Caizhi merasa ada yang tidak beres. Ibu dan anak mereka menjadi kurang dekat, dan dia sudah lama tidak melihat kepolosan yang dia miliki. waktu.

Kemudian, Shen Niansheng pergi ke sekolah asrama, dan Shen Shuyu dan Shen Zhihan pergi ke sekolah satu demi satu, Baru kemudian Gan Caizhi mengubah cara pendidikan. Dia menjadi berpikiran terbuka, memberi anak-anaknya waktu luang sambil memastikan mereka belajar dengan baik, dan terus-menerus menyemangati mereka.

Shen Zhihan sedikit bengkok, tetapi Shen Shuyu sangat baik, yang membuat Gan Caizhi semakin yakin bahwa metode pendidikan jarak bebasnya benar.

Melihat bahwa Shen Shuyu tidak berbicara untuk waktu yang lama, Gan Caizhi berpikir dia tidak berhasil dalam ujian. Namun, dia tidak bertanya apa-apa, hanya menyentuh kepalanya dengan ringan dan berkata dengan nada lembut, "Ibu berkata sebelumnya bahwa ujian tidak dapat membuktikan apa pun. Selama kamu mencoba yang terbaik, ayahmu dan aku tidak akan menyalahkanmu. Anda."

Mengetahui bahwa dia telah salah paham, Shen Shuyu dengan cepat menggelengkan kepalanya: "Ini bukan karena nilai saya. Saya mengikuti ujian keenam belas kali ini. Meskipun saya tidak meningkat banyak, saya sudah sangat puas."

“Enam belas? Itu sangat bagus.” Gan Caizhi tidak ragu untuk memujinya, dan mengacungkan jempolnya.

Nilai Shen Shuyu dalam ujian sekolah terakhir telah meningkat Gan Caizhi mendengar dari orang tua lain bahwa ujiannya sangat sulit, jadi dia mempersiapkan terlebih dahulu bahwa putrinya mungkin tidak berprestasi baik dalam ujian.

Siapa yang mengira bahwa dia lebih baik dari tes terakhir. Sebagai seorang ibu, dia bangga dan sedikit bingung dan khawatir.

"Mengapa kamu masih mengerutkan kening karena kamu melakukannya dengan baik dalam ujian?" Dia mengulurkan tangannya dan menyodok wajah Shen Shuyu, menyunggingkan senyum di wajah kecilnya yang khawatir: "Ceritakan padaku apa yang terjadi, dan siapa yang tidak memiliki mata panjang? Jika kamu berani menggertak putriku, aku akan menyelesaikan akun dengannya!"

Bukan Shen Yiling!

Shen Shuyu meraung sedih dan marah di dalam hatinya, tetapi ekspresinya tidak marah, tetapi dia sedikit malu dan malu.

"Aku tidak melakukan hal buruk, mengapa ada orang yang menggertakku." Shen Shuyu berkata tanpa daya, menatap Shen Niansheng seolah memikirkan sesuatu, dan bertanya, "Saudaraku, apakah kamu bebas pada hari Jumat?"

Mendengar dia memanggil dirinya sendiri, Shen Niansheng, yang membolak-balik dokumen, mengangkat matanya, dan cermin datar berbingkai emas menghalangi ketajaman matanya dan jejak kelelahan yang tak terlihat: "Ada pertemuan pada Jumat sore, ada apa? ?"

"Akan ada pertemuan orang tua-guru di kelas tiga sekolah menengah pada hari Jumat." Wajah Shen Shuyu sedikit malu, tetapi dengan cepat menghilang: "Tapi itu tidak masalah, saudara, jika Anda mengakhiri pertemuan lebih awal, bantu aku memegangnya."

Sudah diketahui bahwa Shen Huaihong sibuk, dan selain Gan Caizhi, Shen Niansheng memang satu-satunya yang bisa meluangkan waktu.

Ini awalnya masalah kecil, tetapi akal sehat dan pengertian Shen Shuyu membuat Shen Niansheng dan Gan Caizhi mengerutkan kening pada saat yang sama. Jelas, dia memutuskan bahwa Gan Caizhi akan pergi untuk mengadakan konferensi orang tua-guru untuk Shen Yiling.

Kepekaan semacam ini membuat mereka sangat tertekan, terutama Gan Caizhi, yang memiliki pikiran yang lebih halus. Berpikir bahwa putrinya pasti sedih diam-diam di dalam hatinya, dia mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Shen Shuyu dan berkata tanpa daya: "Sungguh kacau, ini tahun, masih ibuku yang akan membukanya untukmu. ”

Mata Shen Shuyu yang selalu memiliki ekspresi polos sedikit melebar, senang dan sedikit khawatir: "Lalu bagaimana dengan saudara perempuanku, dia baru saja datang ke sekolah belum lama ini, Bu, buka dan buka untuknya."

Dia mengenal keluarga Shen dengan baik, mereka berhati lembut dan akan berpikir banyak tentang dia secara tidak sadar, terutama ketika dia tampak bersalah.

“Jangan banyak bicara, kamu tidak perlu khawatir tentang masalah ini.” Benar saja, Gan Caizhi memotongnya dengan tegas, dan kemudian menatap Shen Niansheng dengan ekspresi rumit yang sama di sebelahnya, dengan sedikit perintah di dalam dirinya. nada: "Niansheng, pertemuan orang tua-guru Yiling Anda pergi, pertemuan orang tua hanya setahun sekali dan tidak boleh terlambat, jadi mari dorong pertemuan untuk saat ini."

Harus dikatakan bahwa hati Gan Caizhi tidak terlalu condong ke Samudra Pasifik, pada saat ini, dia juga mempertimbangkan Shen Yiling.

Jika itu di masa lalu, dengan karakteristik gila kerja Shen Niansheng, dia pasti tidak akan setuju untuk menolak pertemuan, Anda harus tahu bahwa setiap pertemuan adalah kesempatan, dan mungkin perusahaan akan berubah hanya dengan kesempatan seperti itu.

Tapi kali ini, dia setuju tanpa banyak berpikir.

Shen Shuyu mendengarkan "um"nya yang agak tegas, tetapi tidak tahu seperti apa rasanya.

Jelas bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bersedia dia tolak dari persahabatan kerjanya.

Dia menundukkan kepalanya untuk waktu yang lama tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ini terjadi seperti yang dia inginkan, tetapi dia tidak begitu bahagia.

Shen Niansheng terganggu ketika dia melihat dokumen itu, jadi dia tidak memulai dari awal. Dia melepas kacamatanya dan mencubit alisnya, dan bertanya dengan santai, "Bagaimana hasil ujian Shen Yiling kali ini?" Dia tidak peduli dengan nilainya, Hanya saja saya tidak merasa malu ketika ingin mengadakan pertemuan orang tua.

Tangan Shen Shuyu yang dengan santai diletakkan di samping kakinya terkepal kuat.

Dia tersenyum meminta maaf: "Saya tidak memperhatikan ini, mengapa saya tidak naik dan bertanya?" Dia memiliki nada yang agak tidak pasti.

Shen Niansheng segera menolak, "Lupakan saja, dia tidak ingin mengatakannya, dia akan mengetahuinya pada hari Jumat."

Kata-kata Shen Shuyu membuat Gan Caizhi dan mereka berdua secara tidak sadar merasa bahwa Shen Yiling tidak mendapatkan nilai bagus dalam ujian, atau dia tidak akan menyebutkan apa-apa, dan naik ke atas tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada mereka ketika mereka sampai di rumah.

Keduanya dengan suara bulat memutuskan untuk tidak mengatakan yang sebenarnya, bagaimanapun juga, Shen Yiling baru saja datang untuk menyelamatkan muka.

Shen Yiling di ruangan tempat sempoa terdengar, Shen Shuyu, mendengarnya.

“Bagaimana, apakah mereka sudah membuat keputusan?” tanyanya, tanpa berhenti beberapa saat.

0013 bersenandung, sedikit keluhan untuknya: [Ibumu pergi ke pertemuan orang tua-guru Shen Shuyu, dan kakakmu membukanya untukmu. Ibumu mengatakan bahwa dia harus berada di sekolah tepat waktu bahkan jika dia ingin membatalkan pertemuan. kan

Omong-omong, itu tidak bisa membantu mengepalkan giginya (meskipun tidak, tapi itu tidak mempengaruhi kemarahannya) [Shen Shuyu, gadis kecil ini benar-benar baik, dia benar-benar memiliki wajah untuk mengatakan bahwa dia tidak ' t tahu berapa banyak tempat Anda mengambil tes! Teks hitam putih dipasang di podium, saya tidak percaya dia tidak membacanya! kan

Siapa pun yang tahu apa yang terjadi antara kelas siswa dan Shen Shuyu harus memahami betapa sengaja dia berbicara dengan Shen Niansheng dan Gan Caizhi.

Dan alasan mengapa dia berani mengatakan itu karena mereka tidak akan tahu.

Jika Anda membandingkan hasilnya dengan roti, hari ini baru dipanggang, dan ketika dingin hingga Jumat, tidak ada yang suka makan roti dingin, seperti hasil yang telah berlalu tidak lagi dipuji dengan gembar-gembor.

Shen Shuyu sengaja tidak mengatakannya hari ini hanya untuk memberi tahu keluarga Shen tentang tempat pertama Shen Yiling dalam ujian beberapa hari kemudian. Sudah beberapa hari sejak hasilnya diumumkan, dan dampaknya terhadap mereka tidak akan terjadi. sebesar itu.

Menebak apa yang dipikirkan Shen Shuyu, Shen Yiling berhenti sejenak sambil menggesek pertanyaan, dan tidak bisa menahan cibiran: "Saya pikir dia sulit untuk ditangani sebelumnya, tetapi sekarang sepertinya dia hanya anak kecil yang licik."

Kehati-hatian semacam ini dilakukan terlalu banyak, dan suatu hari mobil akan terbalik.

0013 geli dengan nada bicaranya yang kuno, [Kamu tidak tahu tentang ini, jangan lupa bahwa kamu dan dia lahir di tahun yang sama, bulan yang sama dan hari yang sama. Kamu mungkin lebih muda darinya dalam hal umur. kan

Shen Yiling tidak peduli: "Anda tahu saya tidak berbicara tentang usia, beberapa dari mereka masih bayi raksasa."

Dia berbicara tentang usia mentalnya, dalam hal pikirannya, dia jauh lebih dewasa daripada Shen Shuyu, dan dia bahkan mau mengakui bahwa dia adalah orang yang sangat licik. Lagi pula, saya tidak melakukan hal-hal buruk, apa yang salah dengan memiliki banyak pikiran?

Artinya, dari kejadian hari ini, Shen Yiling memahami alasan dalam buku aslinya bahwa dia akan kalah dari Shen Shuyu.

Tepatnya, dia tidak dikalahkan oleh Shen Shuyu, tetapi oleh waktu dan tempat yang tepat dan aura protagonis pada Shen Shuyu.

Ketika dia mengetahui hal ini, dia hanya merasa seluruh tubuhnya mengendur, dan rasa krisisnya jauh lebih sedikit.

Di lantai bawah, Shen Shuyu masih berpura-pura tidak tahu, tetapi bukannya mengatakan bahwa Shen Yiling buruk dalam ujian, dia diam-diam memberi mereka vaksinasi, sehingga ketika mereka tahu yang sebenarnya, tidak akan ada kesenjangan yang begitu besar.

Tepat ketika dia berbicara tentang "kakak perempuan tidak harus seburuk itu dalam ujian", Shen Zhihan berjalan ke bawah, dan dari sorot matanya yang tak bisa berkata-kata ketika dia melihat Shen Shuyu, Shen Shuyu tahu bahwa dia telah mendengar apa yang baru saja dia katakan.

Dia panik sejenak, takut Shen Zhihan akan mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal.

Seperti kata pepatah, semakin takut sesuatu, semakin itu akan datang.Shen Zhihan baru saja berjalan ke ruang tamu dengan cangkir, ketika Shen Shuyu mendengar suaranya yang sarkastik.

“Tidak, masih ada orang yang tidak tahu bahwa Shen Yiling adalah yang pertama di tahun ketiga sekolah menengah atas?” Suara jernih dan bersih Shen Zhihan penuh dengan keraguan: “Saya mendengar kepala sekolah terus mengatakan bahwa Shen Yiling adalah yang pertama di kota ketika saya masih di tahun pertama sekolah menengah. Setelah memenangkan kemuliaan, guru kelas tiga Anda tidak mengatakan apa-apa tentang itu? "

Meskipun dia bertanya, arti di dalam dan di luar kata-katanya adalah bahwa Shen Shuyu berbohong.

Dari saat dia mendengarnya berbicara, kegelisahan Shen Shuyu meluas tanpa batas.Melihat Gan Caizhi dan Shen Niansheng lagi, mereka benar-benar membuka mata mereka dan tampak tidak percaya.

Dia tidak menunjukkan keraguan tentang dia sekarang, tetapi Shen Shuyu tahu itu hanya karena mereka tidak bereaksi.

Dalam beberapa detik, Gan Caizhi dengan bersemangat merekrut Shen Zhihan ke sisinya, dengan sedikit urgensi dalam nada lembutnya: "Kemarilah dan beri tahu saya secara detail, saudara perempuan Anda benar-benar telah mengikuti ujian kelas ... yang pertama?"

Itu adalah seluruh kota. Tidak peduli bagaimana Kota Yunzhou dikatakan, itu adalah kota besar dengan populasi lebih dari satu juta. Ada banyak siswa berprestasi. Shen Niansheng memiliki nilai bagus, tapi dia bukan yang pertama di kota. Saat itu, tingkat Sekolah Menengah Pingheng tidak sebaik sekarang. Dengan tingkat setinggi itu, Shen Niansheng adalah yang pertama di kelasnya yang dapat masuk ke lima besar di kota, dan ada beberapa kesenjangan dengan siswa yang jauh di depan.

Jika Shen Yiling benar-benar mencapai ketinggian ini, maka itu akan benar-benar menambah kemuliaan bagi leluhur keluarga Shen.

Awalnya, Shen Zhihan paling benci mendiskusikan nilai, terutama ketika Shen Shuyu hadir, tetapi sekarang melihat wajahnya yang pucat, dia merasa nyaman dari atas ke bawah, dan bahkan berbicara dengan sikap yang jauh lebih baik.

“Mengapa saya berbohong kepada Anda tentang hal semacam ini?” Shen Zhihan menggelengkan kepalanya dengan bangga, seolah-olah dia yang pertama dalam ujian. Dia sengaja mendekati Shen Niansheng dan berbisik di telinganya, "Bukankah kamu mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa dia tidak menghormati ujian dengan menyerahkan kertas terlebih dahulu? Lalu kamu tahu berapa banyak kertas yang dia serahkan sebelumnya. poin ?"

Setelah jeda, ketika Shen Niansheng secara tak terkendali mengungkapkan jejak keraguan dan keingintahuan, Shen Zhi berkata dengan dingin: "Matematika, fisika, dan biologi adalah nilai penuh, kimia adalah 98, dan saya tidak ingat bahasa Inggris, dan skor totalnya adalah 736. Bagaimana, apakah lebih baik darimu? Ada terlalu banyak sapi saat itu?"

Shen Niansheng terkejut: "Kamu dengar benar, semua kertas bertambah hingga mengurangi 14 poin?"

Shen Zhihan sangat puas dengan jawabannya, dan dia menggelengkan kepalanya dengan bangga, "Bagaimana saya bisa salah mengingatnya? Saya bahkan pergi ke sekolah untuk membaca daftar kehormatan. Dia adalah nomor satu, dan dia ditandai merah oleh kuncinya. poin."

Mendengar ini, mata Shen Niansheng bahkan lebih terkejut, dan dia bahkan tidak keberatan dengan sikap tidak hormat Shen Zhihan terhadap saudaranya.

Karena Shen Shuyu sering bertanya padanya, dia akan membaca koran setiap kali dia mengikuti ujian, kesulitan ujian terpadu ini benar-benar jauh lebih banyak daripada ujian lainnya.

Shen Shuyu bisa mendapatkan tempat ke-16 dalam ujian atau karena dia sangat beruntung, dia salah dalam banyak pertanyaan pilihan ganda sains, tetapi bagaimana situasinya dengan Shen Yiling? Tidak mungkin untuk mendapatkan tempat pertama dalam ujian.

Shen Niansheng tidak berbicara untuk waktu yang lama, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia tahu terlalu sedikit tentang saudari ini.

Gan Caizhi tidak tahu banyak tentang nilai sekolah, tetapi dia juga bertanya kepada Shen Shuyu barusan, dan dia mengatakan bahwa skor totalnya kali ini adalah 679.

Baru saja dia berpikir bahwa skor 679 tinggi, tetapi Shen Yiling 57 poin lebih tinggi darinya? Kesenjangan seperti itu sebenarnya ada di antara 20 teratas di kelas!

Mengambil keuntungan dari celah ketika mereka linglung, Shen Zhihan pergi untuk menanyai Shen Shuyu lagi, dengan ekspresi menghina: "Saya tahu orang macam apa Mao Aiwen itu, dan saya tidak percaya bahwa dia tidak berbicara. tentang pencapaian Shen Yiling, Shen Shuyu Situasi Anda sangat kecil, dan Anda sebenarnya ingin menyembunyikan hal semacam ini."

"Apakah kamu takut Shen Yiling akan mencuri perhatianmu," katanya.

Suaranya membawa kembali pikiran Shen Niansheng dan Gan Caizhi.

Hanya dalam beberapa menit, Shen Shuyu telah menyesuaikan ekspresinya, dan sekarang itu adalah hasil terburuk yang pernah dia bayangkan, namun dia tidak bisa berusaha untuk memaafkan dirinya sendiri.

Ekspresinya secara alami jauh lebih baik dari sebelumnya, matanya sedikit bahagia dan sedikit bersalah.

Setelah dipanggil oleh Shen Zhihan, dia menundukkan kepalanya dan menjelaskan dengan suara rendah, "Saya benar-benar tidak tahu, saya kebetulan pergi ke toilet ketika Guru Mao datang ke kelas, dan menemani Yu Ran ke supermarket di antara kelas. , jika kamu tidak percaya. Kamu bisa bertanya padanya sekarang."

Setelah jeda, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Shen Zhihan dengan tegas: "Kakak mengerjakan ujian dengan baik dan kita semua akan bahagia untuknya, karena kita adalah keluarga. Zhihan, aku juga berharap kamu tidak memikirkanku. sangat buruk, apa yang kamu katakan, aku tidak pernah memikirkannya."

Kata-katanya terdengar sangat kredibel, dan Gan Caizhi sangat yakin bahwa dia tidak akan melakukan hal-hal naif dan membosankan seperti itu, dan Shen Zhihan berubah dari orang yang mengungkap kebenaran menjadi orang yang membuat masalah tanpa alasan.

Ketika dia melihat ekspresi Shen Zhihan seperti dia makan kotoran, Shen Shuyu juga diam-diam melirik ekspresi dua lainnya dari sudut matanya, dan dia diam-diam lega ketika dia melihat bahwa mereka semua menatap Shen Zhihan dengan ketidakpuasan.

Dia mungkin tidak senang setelah "dianiaya", dan setelah berbicara dengan Gan Caizhi dengan tergesa-gesa, dia bangkit dan naik ke atas.

Dari punggungnya yang ramping dan tergesa-gesa, Anda dapat melihat bahwa dia sangat kesepian dan sedih saat ini.

“Shuyu!” Shen Niansheng berteriak cemas, tetapi Shen Shuyu hanya berhenti sebentar, lalu berbalik untuk berlari lebih cepat ke tangga.

Wajah tiga orang yang tinggal di ruang tamu itu jelek.

Shen Zhihan awalnya ingin menampar wajah Shen Shuyu, tetapi ketika dia bertindak seperti ini, dia yang bersalah! Jika Anda tidak tahu, itu benar-benar ketika dia mencoba mencari kesalahan. Perasaan semacam ini seperti memukul kapas satu putaran dalam kemarahan, dan sebagai hasilnya, ada sepotong besi yang tersembunyi di kapas.

Shen Zhihan merasa tak terkalahkan dan sedih, tetapi pada saat ini, Shen Niansheng datang untuk menuduhnya dengan wajah dingin.

“Kapan kamu akan membuat masalah, apakah kamu benar-benar ingin Shu Yu pergi untuk merasa puas?” Shen Niansheng ingat dengan jelas bahwa adik laki-laki ini juga sangat baik ketika dia masih kecil, tetapi dia tidak tahu kapan dia menjadi semakin cacat Melihat Shen Zhihan dengan mata tajam, kekecewaan melintas: "Anda dapat melepaskan ide ini, jika saya melihat Anda seperti ini lain kali, saya akan mengirim Anda ke apartemen Anda sendiri."

Meskipun keluarga Shen tinggal bersama, masing-masing dari mereka memiliki rumah atas nama mereka.Apartemen Shen Zhihan adalah apartemen besar di dekat sekolah, yang dia beli untuk istirahat makan siangnya.

Mendengar ancaman Shen Niansheng, jejak ejekan melintas di wajah halus Shen Zhihan, "Kirim."

Dia mengangkat bahu acuh tak acuh, "Lebih baik membeli peti mati lagi, mungkin suatu hari aku akan mati, dan kemudian tidak ada yang akan menggertak adikmu."

Dia sengaja menekankan kata "adik perempuan", memandang Shen Niansheng dan mencibir, "Bukankah kamu pintar? Bagaimana mungkin seorang Shen Shuyu bisa bermain-main denganmu?" Dengan kata lain, dia bisa bermain-main dengan seluruh Shen. keluarga.

Setelah membuat perbandingan, Shen Zhihan berkata lagi: "Tetapi dibandingkan dengan Shen Yiling, Anda juga bodoh. Saya belum pernah melihat Anda mendapatkan 710 poin dalam ujian sebelumnya, potong."

Mendengarkan yin dan yang aneh Shen Zhihan, Shen Niansheng menggertakkan giginya, "Bisakah kamu lebih dewasa, kamu adalah siswa sekolah dasar?"

"Hanya saja kamu sudah dewasa! Tarik wajahmu setiap hari, dan mereka yang tidak tahu mengira kamu berusia 30-an atau 40-an. Ketika kamu pergi bersamamu, orang lain akan berpikir bahwa aku adalah anakmu..." Tiba-tiba , Saya merasa kata-kata saya akan membuat pihak lain mengambil keuntungan. Shen Zhihan mengeluarkan suara "Bah" yang kejam, berbalik dan naik ke atas dengan marah.

Bahkan satu cangkir pun tidak.

Shen Nian sangat marah sehingga wajahnya yang tampan meregang lebih lama.

Melihat kedua putranya berkelahi lagi, hati Gan Caizhi hampir hancur, terutama ketika dia mendengar penyebutan kematian Shen Zhihan yang acuh tak acuh, itu membuat hatinya terasa seperti pisau. Telapak tangan dan punggungnya penuh dengan daging, bagaimana dia bisa tega melihat anaknya seperti ini.

Setelah ragu-ragu sejenak, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Niansheng, kamu tahu apa yang terjadi dengan saudaramu. Dia adalah anak yang keras kepala, jangan repot-repot dengannya." Setelah memikirkannya, dia menambahkan: " Jangan katakan apa-apa di masa depan. Jika kamu mengirimnya pergi, itu tidak seperti kamu tidak tahu apa yang terjadi dengan tubuhnya."

Seperti pasien penyakit jantung, faktor risikonya terlalu tinggi ketika sendirian, jika dia benar-benar diusir, dengan karakter Shen Zhihan, bibinya benar-benar tidak mungkin masuk ke rumah.

Gan Caizhi tidak ingin tragedi yang terjadi beberapa tahun lalu terulang kembali.

Mengingat adegan di mana putranya berbaring diam di tanah, dia hanya merasa napasnya sakit.

Melihat mata merah ibunya, Shen Niansheng juga menyesali apa yang baru saja dia katakan.

"Aku tahu, jangan khawatir Bu, aku tidak bisa mengirimnya pergi." Dia menggosok alisnya sedikit lelah, dan membujuk dengan suara rendah, "Naik ke atas untuk beristirahat dulu, jangan terlalu khawatir tentang anak itu. Shen Zhihan, dia tidak begitu bodoh."

Gan Caizhi tahu bahwa Shen Niansheng tidak memiliki perasaan terhadap adiknya, tetapi dia tidak pandai mengungkapkannya, dan karena Shen Shuyu, keduanya berdiri di sisi yang berlawanan.

Berpikir bahwa putra tertua juga mengalami kesulitan, Gan Caizhi menghela nafas dan menepuk bahunya dengan lega.

Adapun pertemuan orang tua-guru, keduanya masih akan melakukan apa yang mereka katakan sebelumnya. Jika itu hanya karena Shen Yiling mengambil tes pertama untuk mengubah mode mengadakan konferensi orang tua-guru, Shen Shuyu pasti harus berpikir lebih banyak.

Kedua orang ini berpikir begitu, bagaimanapun, mereka adalah orang tua, siapa pun yang mengemudi adalah sama.

Ketika dia kembali ke kamarnya, Shen Zhihan menyadari bahwa dia telah meninggalkan cangkirnya di ruang tamu, dan setelah bertengkar, tenggorokannya hampir berasap.

Sekarang dia kembali untuk minum air, seolah-olah dia sudah menyerah lebih dulu setelah pertengkaran. Shen Zhihan sangat marah sehingga hatinya merasa tidak nyaman. Ketika dia berpikir bahwa dia juga melampiaskan kemarahannya pada Shen Yiling, dia tidak bisa' t membantu tetapi klik WeChat-nya untuk mengeluh.

Setiap kata dan setiap tanda bacanya mengungkapkan pesan: Saya sekarat karena marah, Tuan, datang dan bujuk saya dengan cepat.

Sudah beberapa menit sejak Shen Yiling melihat berita itu, setelah dia melirik kata-kata yang dia kirim, dia perlahan mengetik tanda tanya.

Sebuah rengekan ditukar dengan tanda tanya yang sangat asal-asalan, dan Shen Zhihan langsung kabur.

[Tuan Han bukan anak keenam: Apa maksudmu, Shen Yiling, aku bertengkar karenamu, apakah kamu tahu sikap apa yang dimiliki Shen Shuyu saat itu? Saya membantu Anda, apakah ini reaksi Anda? kan

Kali ini, Shen Yiling menjawab sedikit lebih cepat: [Apa yang Anda bantu? kan

[Tuan Han bukan anak keenam: Saya mengekspos Shen Shuyu untuk Anda! Dia benar-benar mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Anda mendapat tempat pertama dalam ujian Dia sangat pandai kentut Jika dia tidak tahu saya bisa makan telepon saya! kan

Melihat kata itu dibantah, Shen Yiling tidak bisa mempercayai matanya. Dia melangkah mundur dan melihat dengan serius, memastikan bahwa apa yang dia katakan adalah bahwa Shen Niansheng tidak mempercayainya, dan bahkan mengancam akan mengirimnya pergi.

Apakah ini sanggahan di mulutnya? ? ?

Setelah berunding selama setengah menit, Shen Yiling mau tidak mau menceritakan pikirannya yang sebenarnya.

[Shen Yiling: Anda tidak mencoba membantu saya, hanya saja Anda tidak menyukainya, saya tidak menyalahkannya. kan

[Shen Yiling: Ada satu hal lagi yang perlu Anda perjelas, tidak ada yang akan mempercayai Anda. kan

Di ruangan yang berseberangan secara diagonal, Shen Zhihan sedang menunggu Shen Yiling mengiriminya surat terima kasih, tetapi setelah menunggu beberapa menit, dua kata yang tidak pantas ini datang.

Tidak hanya dia tidak berterima kasih padanya, dia juga menyiratkan bahwa dia menyia-nyiakan perasaannya? !

Shen Zhi dengan dingin mengedit berita itu.

[Tuan Han bukan anak keenam: Bagaimana Shen Niansheng bisa mengatakan bahwa itu adalah perilaku buruk bagimu untuk menyerahkan koran lebih awal? Bukankah aku menampar wajahnya! kan

setelah beberapa detik

[Shen Yiling: Mungkin saya harus mengingatkan Anda bahwa Anda adalah orang pertama yang menertawakan saya karena mengirimkan makalah lebih awal. kan

Shen Zhihan: "..."

Ini kurang hati, saya ingat hal semacam ini dengan jelas!

Malam ini dalam kemarahan Shen Niansheng, dia tidak seganas Shen Yiling. Dia melompat dari tempat tidur dengan cumi-cumi besar, menatap telepon selama beberapa detik, dan akhirnya mengerang tak tertahankan.

Aku sangat marah, anjing asli menggigit Lu Dongbin!

Dia mengakui bahwa dia memiliki niat egois untuk membuat Shen Shuyu tidak bahagia dengan sengaja, tetapi tidak peduli apa, dia berdiri teguh di sisi Shen Yiling. Apakah begitu sulit untuk mengucapkan terima kasih? !

Shen Zhihan naif, dan dia akan melawan ketika dia diserang.

Namun, kali ini lebih seperti pukulan ke kapas, karena setelah menusuknya, Shen Yiling tidak pernah kembali padanya.

Shen Zhihan: "..."

Para remaja yang tidak menarik di kedua sisi berbaring di tempat tidur, tetapi dia tidak mengejar Shen Yiling, tetapi nama layarnya berubah.

Diganti dengan [Shen berlebihan].

Gan Caizhi dan Shen Niansheng tampaknya telah mencapai beberapa konsensus Mereka berdua memuji penampilan luar biasa Shen Yiling secara pribadi, tetapi tidak ada yang mengangkatnya ke permukaan.

Anda tidak perlu memikirkannya untuk mengetahui alasannya, itu tidak lebih dari memperhitungkan perasaan Shen Shuyu.

Belum lagi Shen Zhihan, terkadang Shen Yiling yang sudah lama tidak mempedulikan hal semacam ini, masih menganggap Shen Shuyu sangat beruntung saat mengingatnya.

Waktu berlalu, dan tampaknya tidak ada yang berubah akhir-akhir ini, tetapi pada kenyataannya, semuanya telah berubah.

Misalnya, Shen Yiling menjadi selebriti di sekolah. Dia dan Shen Shuyu sudah terkenal di forum, pada saat itu, banyak orang mengeluh di forum bahwa Shen Yiling hanya tampan, dan tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Shen Shuyu.

Nah sekarang, ada fakta dan kebenarannya.Selain tidak memamerkan bakat seninya, Shen Yiling bisa menjadi sastra dan bela diri, yang jauh di luar jangkauan Shen Shuyu.

Pada hari Jumat, Shen Yiling membawakan sarapan Yu Mengtang lagi, dan Chen Boning juga mendapat semangkuk otak tahu.

Sambil menggali tahu yang empuk, dia menghela nafas dengan antusias: "Otak tahu benar-benar perlu asin, tetapi karena kamu suka manis, Tangtang, aku akan mengikutimu di masa depan."

Shen Yiling hampir memuntahkan seteguk susu, sementara Yu Mengtang memelototinya tanpa berkata-kata.

Chen Boning sendiri tidak merasa malu, dan dia secara alami mengalihkan topik pembicaraan ke tempat lain, "Shen Yiling, semua forum menebak alat musik apa yang akan Anda gunakan untuk memukul wajah Shen Shuyu, beri tahu kami dengan tenang, alat musik apa yang akan Anda gunakan. kamu tahu?"

Ini adalah Nikkei selama periode waktu ini. Harus dikatakan atau tidak. Jika hati belajar siswa ini sekuat hati gosip, mereka semua adalah master akademis.

Menghadapi mata penasaran Chen Boning, Shen Yi menyesap susu dengan tenang: "Aku akan mengecewakanmu, aku tidak terlalu kuat." Yang lainnya tidak apa-apa. Jika Anda ingin berbicara tentang keterampilan musik, maka dia benar-benar rata-rata Secara umum, meskipun tidak sepenuhnya cacat, tetapi tidak memiliki banyak pencapaian.

Mendengar jawaban seperti itu, Chen Boning tidak terlalu kecewa, dia menghela nafas dan bertanya lagi, "Ngomong-ngomong, siapa yang akan membuka pertemuan orang tua-guru hari ini untukmu?"

"Shen Niansheng." Shen Yiling menjawab dengan santai, karton susu di tangannya kosong, dan dia kehilangan kesabaran: "Membaca pagi akan segera dimulai, haruskah saya pergi dulu?"

Benar saja, itu masih tidak terlepas dari karakter seorang sarjana, di pagi hari, saya pikir itu sudah belajar. Chen Boning merasa bahwa dia dapat mengobrol dengannya selama beberapa hari karena cahaya Yu Mengtang.

Melihat bahwa dia benar-benar ingin berbalik dan masuk, Chen Boning buru-buru memanggilnya: "Mengapa Shen Niansheng? Saya mendengar bahwa dia telah sibuk seperti gasing selama beberapa tahun terakhir. Dia benar-benar gila kerja. Dia benar-benar punya waktu untuk membukakan orang tua untukmu. Bertemu?"

“Siapa tahu.” Shen Yiling tertawa penuh arti, berbalik dan berjalan ke ruang kelas.

Awalnya, Chen Boning hanya membuat kata-kata kasar seperti itu, siapa yang tahu bahwa itu adalah ramalan.

Pertemuan orang tua-guru dilakukan pada pukul 3:00 sore, tetapi pada pukul 2:50, Shen Yiling menerima berita dari Shen Niansheng, dan mengungkapkan maksudnya dalam dua kalimat dengan singkat.

[Shen Niansheng: Saya memiliki acara sosial yang sangat penting di sore hari, dan saya akan tiba setengah jam kemudian, maaf. kan

Shen Yiling melihat kata-kata singkat ini, dan ejekan di matanya semakin dalam.

Shen Niansheng memang seseorang yang telah duduk di posisi tinggi untuk waktu yang lama, maaf untuk apa artinya.

Apakah dia berpikir bahwa dia harus menerima permintaan maaf yang baru saja dia berikan?

Ada banyak orang di dalam kelas, dan banyak orang tua terus bertanya ke arah Shen Yiling setelah mereka masuk. Mereka pasti mendengar sesuatu dari anak-anak mereka sendiri.

Pertemuan orang tua selalu merupakan cara terbaik untuk mencerminkan suasana keluarga Beberapa orang tua duduk di sebelah anak-anak mereka dan mulai berbicara tentang betapa berantakannya meja dan betapa buruknya nilai, sementara yang lain tertawa dengan anak-anak mereka.

Mendengarkan berbagai suara di sekitar, Shen Yiling tiba-tiba merasa bosan, dia mematikan teleponnya tanpa mengubah wajahnya, membisukannya dan melemparkannya ke lapisan terdalam tas sekolahnya.

37

Yu Mengtang sudah lama terbiasa dengan perlakuan seperti ini. Setelah bertahun-tahun, selain dari yang disebut ayah yang mengirimnya seorang sekretaris untuk mengadakan pertemuan orang tua-guru untuk pertama kalinya, tidak ada yang peduli apakah dia sendirian atau tidak. . Di sisi lain, Yu Ran, tidak peduli jam berapa, apa pun yang dilakukan ibunya, dia tidak pernah jatuh.

Bohong untuk mengatakan bahwa saya tidak iri, tetapi itu juga merupakan emosi yang hanya saya miliki ketika saya masih kecil.

Namun, ketika dia melihat bahwa kursi di samping Shen Yiling juga kosong, Yu Mengtang bahkan lebih tidak senang dengan janjinya sendiri.

“Di mana Shen Niansheng?” Dia bertanya kepada orang-orang di sekitarnya, mendengarkan nada suaranya yang kasar, Shen Yiling mengira dialah yang melewatkan janji Shen Niansheng.

Shen Yiling tahu bahwa dia berjuang untuk dirinya sendiri, dia tersenyum, menundukkan kepalanya dan terus mengatur catatan: "Siapa tahu, ini hiburan." Dia tidak menyebutkan apa yang dia katakan selama setengah jam, lagipula, tidak ada hiburan. di tempat kerja adalah setengah jam, dapat diselesaikan dalam hitungan jam.

Melihat penampilannya yang santai, Yu Mengtang merasa lebih tertekan, berharap dia bisa mengalahkan Shen Niansheng sekarang.

Shen Yiling benar-benar tidak terlalu peduli. Dia selalu mempertahankan sikap acuh tak acuh terhadap keluarga Shen. Dengan kemampuan keuangannya saat ini, hanya beberapa menit untuk pindah, tapi dia tidak ingin menimbulkan banyak masalah untuk dirinya sendiri. untuk saat ini Tidak akan tinggal lama.

Melihat Yu Mengtang masih memiliki wajah yang dingin, Shen Yiling meletakkan catatan di tangannya yang hampir di depannya, dan ketika dia bertemu dengan tatapannya yang tidak dapat dijelaskan, dia mengaitkan bibirnya dan berkata, "Catatan yang saya katakan sebelumnya, dari hari ini dan seterusnya, Anda saya membaca satu bab setiap hari, dan buku latihan lain sedang dalam perjalanan, dan saya akan membawanya kepada Anda ketika saya sampai di sana.

“Buku latihan apa?” ​​Yu Mengtang tampak bingung.

"Buku kerja untuk meningkatkan nilaimu." Shen Yiling meliriknya dengan santai, dan senyum di bibirnya tidak hilang: "Kamu tidak berpikir aku hanya berbicara tentang membantumu belajar, kan? Aku paling tidak suka bercanda."

Melihat keseriusan di mata aprikotnya, Yu Mengtang diam-diam memalingkan muka, pura-pura tidak mendengar.

Shen Yiling tidak bercanda, tapi dia menganggapnya sebagai lelucon! Berpikir bahwa dia mungkin akan ditemani oleh banyak latihan di hari-hari mendatang, Yu Mengtang merasa bahwa dia tidak jauh dari depresi.

Shen Yiling tidak memberikan penjelasan atas ketidakhadiran orang tua, dan Chen Xueshi tidak mengajukan pertanyaan lagi. Hanya saja ketika dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memujinya, orang tua lain tetap memperhatikannya.

Terutama ibu Xu Zhenzhen dan Li Ziwei. Ketika mereka berkumpul, obrolan menjadi duo obrolan.

"Apa yang terjadi?" Xu Ma tidak bisa berhenti melihat ke belakang: "Saya juga mengatakan saya ingin melihat seperti apa orang tua gadis itu, mengapa pertemuan orang tua tidak datang?"

Li Ma tahu lebih banyak, jadi dia berkata: "Saya mendengar Ziwei mengatakan bahwa anak ini milik keluarga Shen. Apakah Anda tahu bahwa ada juga seorang putri dari keluarga Shen di kelas berikutnya? Saya kira dia pergi ke orang tua. -pertemuan guru untuk putri itu. Ini cukup tidak adil."

Alis ibu Xu juga berkerut: "Apakah ada hal seperti itu? Tidak peduli bagaimana kamu mengatakannya, kamu harus memiliki semangkuk air. Anak perempuan kelas dua bukan anak perempuan? Ibunya bukan satu-satunya di keluarganya. ."

“Setiap keluarga memiliki kitab suci yang sulit dibaca.” Li Ma menghela nafas dan menatap Shen Yiling dengan sedikit lebih kasihan: “Akan sangat baik untuk putriku, aku akan mengenakan pakaian terbaik untuknya setiap kali pertemuan orang tua. ."

"...Tunggu, apakah kamu mempertimbangkan perasaanku ketika kamu mengatakan itu?"

Li Ziwei, yang berusaha mengurangi rasa keberadaannya di sebelahnya, merasakan krisis, jadi dia tidak peduli, dan segera mengangkat dadanya untuk menyatakan fakta bahwa dia masih hidup.

Di kotak restoran kelas atas, Shen Niansheng menunjukkan Patek Philippe-nya yang berharga lebih dari sekali untuk melihat waktu. Sebelum para tamu yang berbicara tentang kerja sama memperhatikannya, Zou Conglin sudah meremas tangannya.

“Apa yang kamu lakukan, kakak tertua?” Zou Conglin menatapnya dengan cemberut, dan nadanya sedikit cemas: “Bukankah sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya tidak akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pengusaha AI top di Beijing. ? Sekarang setelah mereka datang, mereka telah menyetujui janji kita sebelumnya. Siapa yang kamu tunjukkan dengan tatapan cemas ini!"

Shen Niansheng tidak bergerak, tetapi ekspresi diamnya membuat tidak mungkin untuk melihat apa yang dia pikirkan.

Shennian telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Banyak keluarga di Kota Yunzhou mulai menggunakan dan mengingat perabotan dan fasilitas merek ini, tetapi hanya itu. Jika Anda ingin keluar dari Yunzhou atau mengembangkan produk baru, Shennian akan diterima oleh perusahaan Lebih banyak orang tahu itu adalah hal yang sulit.

Shen Niansheng telah lama mendengar pidato dari seorang pengusaha bernama Bai Bolin di Beijing. Ini adalah pengusaha terkenal di industri AI dalam negeri. Saat itu, Shen Niansheng sangat tersentuh setelah mendengarkan pidato tersebut, jadi dia selalu ingin untuk melihat konsul ini sekali lagi. Mari kita bicarakan secara detail, tetapi sayangnya saya belum menunggu kesempatan ini.

Tapi hari ini kesempatan itu muncul dengan sendirinya.

Ketika Bai Bolin datang ke Kota Yunzhou dalam perjalanan bisnis, dia mendengar tentang Shennian. Setelah melihat skala perusahaan, dia ingat janji sebelumnya. Tidak ada yang menyangka bahwa dia akan setuju untuk berbicara sekali sebelum meninggalkan Yunzhou.

Zou Conglin berpikir bahwa Shen Niansheng akan sangat senang ketika dia mendengar berita itu, bagaimanapun, Bai Bolin dapat dianggap sebagai idolanya.

Siapa yang tahu bahwa reaksi pertamanya ketika dia mendengar berita itu adalah keraguan, dan kemudian orang-orang mengikutinya ke kotak, tetapi dia jelas tersesat.

Memanfaatkan waktu Bai Bolin untuk pergi ke kamar mandi, suara Zou Conglin tiba-tiba menjadi lebih keras: "Shen Niansheng, ada apa denganmu hari ini?" Ketika menyangkut urusan bisnis, Zou Conglin sebagian besar dapat diandalkan.

Shen Niansheng menoleh untuk melihat pintu kamar mandi yang tertutup, dan menghela nafas pelan: "Sore ini adalah pertemuan orang tua-guru Shen Yiling, saya terlambat."

Oh tidak, aku baru saja terlambat, dan sekarang aku benar-benar tidak muncul.

Awalnya, tiket penerbangan Bai Bolin adalah satu setengah jam kemudian, dan dia menyisihkan setengah jam untuk bertemu Shen Niansheng, jadi Shen Niansheng memilih untuk menemuinya setelah ragu-ragu. Tanpa diduga, pesawatnya tertunda, dan waktu yang semula dijadwalkan tertunda lebih dari satu jam.

Semua rencana terganggu, dan Bai Bolin cukup puas dengan ide-ide trendi dan berani dari generasi muda ini, jadi dia memutuskan untuk berbicara lebih banyak tentang pengembangan AI di masa depan. Ini awalnya adalah hal yang hebat, dan Shen Niansheng ingin belajar dan berdiskusi dengan senior yang begitu kuat, tetapi situasi hari ini benar-benar istimewa.

Dia ingin mengabdikan dirinya untuk pekerjaannya, tetapi sesekali suara lain muncul di kepalanya, mengingatkannya bahwa dia terlambat lebih dari setengah jam. Dalam perjuangan yang tak tertahankan, Shen Niansheng sakit kepala.

Mengetahui bahwa Shen Niansheng terjerat antara pekerjaannya dan adik perempuannya, Zou Conglin menatapnya dengan aneh, "Kalau begitu, apakah Anda menjelaskan kepadanya sebelumnya, Bai Bolin sangat sulit untuk membuat janji." Perusahaan besar orang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan mereka, dan itu sudah cukup wajah untuk bersedia meluangkan waktu untuk bertemu.

Dia tidak bertanya, tetapi dia tidak bisa melepaskan kerutan Shen Niansheng. Dia mengeluarkan ponselnya dan membuka WeChat, pesan, dan panggilan telepon, tetapi tidak ada pesan dari Shen Yiling.

Setelah menontonnya bolak-balik beberapa kali, dia meletakkan kembali ponselnya dengan frustrasi.

"Dia tidak mengembalikanku." Dia tidak tahu apakah dia tidak melihatnya atau tidak sengaja kembali, tetapi tidak peduli kemungkinan apa itu, dia merasa sangat tidak nyaman, dan memang dia yang melepaskannya. merpati.

Ini adalah pertama kalinya Zou Conglin melihat ekspresi malu Shen Niansheng. Dia memikirkannya dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Bagaimana jika Shen Shuyu yang memintamu untuk mengadakan pertemuan orang tua-guru hari ini? Maukah kamu datang ke sini atau pergi? ke sekolah."

Mendengar ini, Shen Niansheng tertegun sejenak, dan tanpa sadar dia menjawab: "Shu Yu, dia akan mengerti pekerjaanku."

"Tapi kamu tidak akan memberinya kesempatan ini untuk memahamimu. Sembilan puluh persen dari kamu akan memberikan kesempatan untuk bertemu Tuan Bai." Zou Conglin menusuknya tanpa ampun, mata yang biasanya tersembunyi saat ini. A sengit: " Akui saja, Shen Niansheng, bagaimanapun, Shen Yiling sangat tidak penting di hatimu, apakah kamu berpura-pura menunjukkannya padaku di sini?"

tidak ada yang tidak penting...

Shen Niansheng ingin menjelaskan, tetapi dia juga tahu bahwa setelah memilih antara pekerjaan dan Shen Yiling, tidak ada gunanya baginya untuk menjelaskan lebih banyak, fakta berbicara lebih keras daripada kata-kata.

Terkadang dia mengagumi transparansi Zou Conglin.

Adik Shen Yiling tidak penting di dalam hatinya, dia benar-benar tertarik untuk menangani hubungan antara keduanya, tetapi bagaimanapun juga, waktu yang mereka habiskan bersama hanya sedikit, dan sedikit itu tidak sepenting masa depan. Untuk masa depan Shennian, dia diam-diam mengisyaratkan pada dirinya sendiri bahwa ini hanyalah pertemuan orang tua-guru yang tidak relevan.

Lelah memikirkannya, Shen Niansheng hanya memecahkan toples dan melemparkannya: "Lupakan saja." Dia menggosok alisnya dengan lelah: "Jika Shen Yiling sama masuk akalnya dengan Shu Yu, dia pasti akan mengerti aku."

Apa yang dia inginkan adalah menebusnya setelah pertemuan orang tua-guru.

"..." Bodoh.

Zou Conglin selalu tahu bahwa saudaranya sombong, tetapi dia tidak berharap dia begitu sombong. Dia menyesap teh, dan nadanya sarkastik: "Kamu pikir kamu siapa? Orang-orang ingin memaafkanmu? Shen Shuyu dapat memahami bahwa itu karena kamu sangat baik padanya dan telah membayarnya. Shen Yiling, apa yang telah kamu lakukan terserah kamu? Mereka yang mengabaikannya dan salah paham dan membiarkannya merpati, pada akhirnya, kamu masih ingin dia mengerti kamu?! Jadi terdiam, aku benar-benar ingin menghilangkan air dari pikiranmu.

Faktanya, apa yang ingin dikatakan Zou Conglin adalah bahwa dia belum pernah melihat pria biasa dan percaya diri seperti itu dalam hidupnya.

Shen Niansheng sangat membenci mulut Zou Conglin, karena mulutnya sangat beracun, tetapi apa yang dia katakan adalah kebenaran. Awalnya, saya ingin bertanya apa yang dia pikir harus dia lakukan, tetapi pintu kamar mandi terbuka, dan Shen Niansheng masih memusatkan perhatiannya pada pengusaha itu.

Melihat ekspresi sedih temannya tiba-tiba menjadi stabil dan ramah, Zou Conglin mendengus keras di dalam hatinya.

Shen Niansheng sendiri tidak bisa melihat perubahan sikapnya terhadap Shen Yiling, tapi dia bisa melihatnya dengan jelas sebagai orang luar. Pria ini tidak menganggap serius adiknya sekarang, dan dia akan selalu menangis di masa depan.

Zou Conglin menyimpan keluhan untuk Shen Yiling. Dia diam-diam mengutuk Shen Niansheng, seorang pria arogan, yang tidak memiliki buah yang baik untuk dimakan. Dia awalnya berpikir seperti itu. Siapa yang mengira bahwa pada akhirnya, apa yang dia pikir akan benar-benar menjadi realitas.

Saat itu, dia hanya bersimpati pada saudara ini.

Pertemuan orang tua-guru di kelas 1 sedikit berbeda dengan di kelas 2. Di kelas 2, guru berbicara di atas dan orang tua mendengarkan di bawah, sedangkan kelas 1 adalah model yang relatif bebas.Semua guru ada di dalam kelas.Orang tua yang ingin bertanya ada pertemuan. Ambil inisiatif untuk menemukannya, dan beberapa orang tua berkomunikasi satu sama lain.

Pada saat ini, Shen Shuyu dipanggil oleh Mao Aiwen untuk membantu menyelesaikan masalah. Begitu dia pergi, seseorang bergegas mengambil kursi kosong di sebelahnya.

“Ibu Yiling.” Ibu kelas dua yang dia temukan, dia penuh dengan senyuman. Ini pertama kalinya dia memanggil Gan Caizhi dengan nama ibu Yiling. Apakah ada masalah?”

Ibu kelas dua itu sepertinya tidak merasakan keterasingannya sama sekali, dan masih tersenyum: "Sebenarnya, itu tidak penting, saya hanya ingin bertanya bagaimana Anda mendidik putri yang sangat baik Yiling. Saya melihat Yiling. Nilai di setiap mata pelajaran luar biasa, dan anak ini di keluarga kami tidak bisa melakukannya."

Omong-omong, ibu ini juga merasa sedikit sedih. Di masa lalu, putranya mengambil tempat pertama dalam ujian, dan pertemuan orang tua-guru adalah waktu yang paling mulia baginya sebagai orang tua. Selalu ada sekelompok orang di sekelilingnya menanyakan bagaimana cara mendidik anak-anaknya. Akibatnya, dalam ujian ini, putranya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Shen Yiling.

Dia tidak mau, dan mau tidak mau bertanya kepada Gan Caizhi tentang pendidikan.

Gan Caizhi tampaknya mengadakan pertemuan orang tua-guru Shen Shuyu, tetapi tampaknya tidak. Tapi kebanggaan di hatiku tidak bisa dibohongi.

Dia tersenyum lagi dan berkata dengan jujur: "Kamu harus tahu bahwa Yiling, anak ini, sangat menderita sebelumnya, dan kami tidak berada di sisinya pada waktu itu, jadi nilai bagusnya sepenuhnya merupakan hasil usahanya sendiri, dan tidak ada artinya. hubungannya dengan saya."

“Ibu Yiling, Anda rendah hati, dan kami iri memiliki anak yang sangat baik.” Orang tua di sekitarnya segera tersanjung, “Jika Anda punya waktu, tolong bantu kami menanyakan metode belajar bayi perempuan Anda, apakah putri saya memiliki Dia setengah sangat baik, jadi kita akan puas." Yang satu berkata begitu, dan yang lainnya langsung setuju.

Di masa lalu, pujian seperti itu sebagian besar terdengar dari Shen Shuyu, tetapi sekarang kedua putrinya sangat luar biasa, Gan Caizhi meluap-luap dengan sukacita.

Tapi segera dia menyadari hal lain, poin penting yang dia abaikan.

“Bagaimana kalian semua tahu bahwa nilai Yi Ling bagus?” Dia berpura-pura menyembunyikan senyum di sudut mulutnya, dan berkata tanpa daya: “Anak ini rendah hati, jika anak saya mengatakan kepada saya bahwa saya tidak tahu caranya. banyak nilai yang dia dapatkan dalam ujian."

Yang lain juga menggunakan Iridium untuknya di Versailles.

Ibu tempat kedua memutar matanya di dalam hatinya, tetapi dia tersenyum haha: "Ibu Yiling, kamu sama rendahnya dengan putrimu. Berapa banyak orang di kota yang tidak tahu tentang sekolah seperti itu? Masih diposting di podium. Itu ada di tabel peringkat kota."

“Ya, ya, putra saya memberi tahu saya tentang hal itu segera setelah dia tiba di rumah.” Ibu lain menjawab: “Putra saya juga mengatakan bahwa Guru Mao sedang berbicara tentang Shen Yiling selama setengah kelas, dan yang lainnya Begitu juga dengan guru di kelas. kelas." Sang ibu menggelengkan kepalanya tanpa daya ketika dia berbicara, "Kamu mengatakan bahwa anak ini, jika dia tidak mendapatkan nilai bagus dalam ujian, menganggap gurunya terlalu bertele-tele."

Orang tua ini membicarakan hal ini dengan nada bercanda, tetapi Gan Caizhi tidak bisa tertawa sama sekali.

Dia ingat apa yang dikatakan Shen Zhihan tadi malam, dia mengatakan bahwa Shen Shuyu dengan sengaja menolak untuk memberi tahu mereka tentang nilai Shen Yiling. Pada saat itu, dia dan Shen Niansheng tidak percaya sama sekali, dan merasa bahwa Shen Zhihan sengaja mencari kesalahan.

Tetapi setelah mendengarkan kata-kata orang tua ini, dia menyadari ada sesuatu yang salah.

Mao Aiwen tidak menyebut Yiling selama istirahat. Dia menyebutkannya di setiap kelas, dan guru-guru lain juga menyebutkannya. Kecuali Shen Shuyu tidak berada di kelas sepanjang hari, mustahil untuk tidak mengetahui bahwa Yiling memenangkan tempat pertama di kelas. ujian.

Tapi dia tidak bisa mengetahuinya, karena dia tahu mengapa dia mengatakan dia tidak tahu, mengapa dia bertindak seperti itu untuk membuat mereka salah paham tentang Shen Zhihan?

Untuk beberapa saat, Gan Caizhi gelisah, dan dia bahkan tidak bisa mendengar apa yang dikatakan orang-orang di sampingnya.

Orang tua lain menunggu lama sebelum Gan Caizhi merawat mereka, jadi mereka tidak mengolok-olok diri mereka sendiri, cemberut dan pergi.

Gan Caizhi sadar, dan orang tua lainnya telah berkumpul di sekitar guru di setiap kelas, dalam kelompok tiga dan lima. Dia melihat dan kemudian mengalihkan pandangannya, matanya tertuju pada dua anak laki-laki di depan yang diam-diam bermain dengan ponsel mereka.

Kedua anak laki-laki ini secara diam-diam menjelajahi forum sementara para guru dan orang tua tidak memiliki energi untuk mengendalikan mereka.

Saat dia sedang bersenang-senang, bahunya ditepuk.

Kedua anak laki-laki itu membeku dan hampir menjatuhkan telepon di tangan mereka. Ketika mereka melihat ke belakang dengan ngeri dan melihat wajah Gan Caizhi yang menawan, mereka menepuk dada mereka dengan ketakutan, "Bibi, ada apa denganmu? Tidak bisakah kamu tiba-tiba lain kali, hati kami hampir berhenti."

Gan Caizhi nyaris tidak menahan senyum di wajahnya, dia mencondongkan tubuh lebih dekat ke mereka berdua dan merendahkan suaranya: "Bibi menanyakan satu hal padamu, gurumu memberitahuku, aku tidak akan memberi tahu guru, kamu diam-diam bermain dengan ponselmu. telepon."

Kedua anak laki-laki itu saling memandang dan berkata, "Ada apa?"

Gan Caizhi sepertinya tidak tahu bagaimana berbicara. Setelah beberapa detik, kedua anak laki-laki itu mendengar suaranya yang agak tegang, "Bibi hanya ingin bertanya padamu, bagaimana hubungan antara Shen Shuyu dari kelasmu dan Shen Yiling dari kelas berikutnya? kelas?"

Kedua anak laki-laki itu memikirkan banyak pertanyaan yang mungkin dia ajukan, tetapi dia benar-benar tidak menyangka dia akan menanyakan "masalah keluarga" seperti itu pada akhirnya.

Setelah beberapa saat ragu-ragu, mereka menggelengkan kepala pada saat yang sama dan menjawab dengan jujur, "Hubungannya normal."

Kalimat ini seperti batu besar, menekannya dengan keras ke dada Gan Caizhi yang sudah berat.

“Bagaimana menurutmu?” Dia bertanya, “Apakah mereka biasanya bertengkar?” Dia selalu merasa bahwa kedua anak itu hanya mengungkapkan cara yang berbeda. Setiap kali dia bertanya kepada Shen Shuyu, dia juga mengatakan bahwa keduanya rukun.

Akibatnya, teman-teman sekelasnya sekarang mengatakan bahwa hubungan antara keduanya normal ...

Gan Caizhi tiba-tiba meragukan apa yang dia pikirkan selama ini.

Kedua anak laki-laki itu masih bertanya-tanya apakah akan menceritakan semuanya, dan ketika mereka ragu-ragu, Gan Caizhi mengancam mereka lagi dengan alasan bermain dengan ponsel mereka.

Sayangnya, mereka hanya bisa menceritakan keseluruhan cerita.

"Sebenarnya, saya pikir mungkin ada kesalahpahaman di antara mereka. Saya mendengar dari kelas kedua mereka bahwa Shen Yiling dan Yu Mengtang menjadi teman pada hari pertama mereka datang ke sini. Pada saat itu, Shen Shuyu mengira mereka sedang berkonflik dan pergi untuk membantu. . Beberapa kata, mungkin ekspresinya tidak benar, dan keduanya sedikit bertengkar."

Kedua anak laki-laki itu berbicara dengan sangat pendiam Gan Caizhi tidak mengatakan apa-apa, hanya mengangguk untuk memberi isyarat kepada mereka untuk melanjutkan.

Jadi anak laki-laki lain menjawab: “Nanti Xu Xi selingkuh, kamu harus tahu tentang itu, bibi. Shen Yiling juga mengalahkan Xu Xi sebelumnya, dan saat itu Shen Shuyu meminta Shen Yiling untuk meminta maaf di kafetaria.” Anak laki-laki itu menggelengkan kepalanya, sedikit sedih untuk Shen Yiling: "Jika saya ingin mengatakan bahwa Shen Shuyu benar-benar harus mencari tahu kebenaran sebelum pergi ke orang lain, ada banyak pertengkaran di forum pada waktu itu. Tapi itu bukan salah Shen Yiling, bibi, Anda telah membedakan yang benar dari yang salah."

Wajah Gan Caizhi bahkan lebih jelek, tetapi itu tidak ditujukan pada dua anak laki-laki ini.

Kedua anak ini tidak memberitahuku apa-apa ketika mereka pulang. Aku paling tidak tahu sebagai seorang ibu.” Dia menghela nafas. Penampilan tak berdaya ini membuat kedua anak laki-laki itu ingin menghibur mereka.

“Tidak, Bibi, kamu sudah baik-baik saja, ibuku hanya tahu bagaimana memarahiku.” Anak laki-laki yang bermain dengan telepon pertama berkata, “Tapi ada satu hal lagi kemarin. Kemarin, Shen Shuyu kehilangan kesabarannya di kelas. karena kita sudah lama membahas nilai Shen Yiling. Mungkin hubungan mereka tidak seburuk yang kita kira?”

Mereka tidak tahu apa yang terjadi setelah Shen Shuyu kembali ke rumah, tetapi ketika Gan Caizhi mendengar kalimat ini, semua keraguan di hatinya berubah menjadi penegasan.

Putrinya yang selalu berperilaku baik, benar-benar berbohong, dan menyesatkan dia dan Shen Niansheng untuk salah Shen Zhihan.

Gan Caizhi memiliki perasaan campur aduk di hatinya, dan dia tidak tahu harus berkata apa untuk waktu yang lama.

Di tengah pertemuan orang tua-guru, sosok ramping berlari liar muncul di sekolah yang sepi.

“Apa yang kamu lakukan?!” Di pintu, penjaga keamanan menghentikan gadis berseragam sekolah.

Shen Yiling dengan cepat mengeluarkan catatan palsu dari sakunya, "Tuan, saya meminta cuti!"

Paman itu menyipitkan mata dan melihat tanda tangan di akhir aplikasi cuti untuk waktu yang lama, lalu perlahan-lahan menekan tombol pintu, "Lihat apakah kamu sedang terburu-buru, hati-hati di jalan ..."

Sebelum kata-kata itu selesai, Shen Yiling sudah melarikan diri.

Pada saat ini, hanya Shen Yiling sendiri yang tahu betapa hancur hatinya, dia membeku dan naik taksi sambil menderu di 0013 di dalam hatinya.

“Rong Cheng mengirim kakaknya ke sini? Kenapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya!!” Suaranya bergetar, menunjukkan betapa terkejut dan bingungnya gadis yang bijaksana itu saat ini.

Meskipun 0013 tidak memiliki entitas, ia masih mengecilkan lehernya: [Anda tidak melihat telepon Anda sendiri. kan

[Tuan rumah, dia menangkap celah di sistem kami, karena dia tidak bertindak sebagai iblis, dan aku... lalai mengaturnya. kan

Shen Yiling melihat kata-kata "Dua menit lagi" di telepon dan memaksa dirinya untuk tenang.

"Lalu apa yang kamu lakukan sekarang? Kamu akan mengirim kakaknya kembali sekarang!"

Dia dapat dengan senang hati menerima hadiah uang atau apa pun, tetapi ini adalah tren yang aneh, bukankah ini transaksi abu-abu murni! Ini ilegal!

Bukan tuan rumah. ] 0013 buru-buru menjelaskan: [Rong Qi tidak memiliki tanda-tanda vital ketika dia dikirim, kalau tidak saya tidak akan menemukannya! Dengan poin Anda saat ini, Anda tidak dapat mengirimnya kembali sama sekali! kan

Tidak ada tanda-tanda vital...

Keenam kata ini seperti halilintar, benar-benar membuat Shen Yiling tercengang.

"Rong Cheng, dia memberiku mayat, tubuh ...?"

Untuk sesaat, Shen Yiling merasa bahwa sinar matahari yang redup di langit membuatnya pusing, seolah-olah dia akan pingsan di detik berikutnya. Pada saat yang sama, rasa dingin menyebar dari telapak kakinya, mengenai Tianling Gai secara langsung.

Dalam waktu setengah menit, dia banyak memikirkannya, dan akhirnya menemukan solusi terbaik: "Mengapa kamu tidak meninggalkan mayat di rumah Shen, dan kemudian saya akan melapor kembali dan membawa diri saya keluar."

Perbuatan ini seharusnya dilakukan oleh keluarga Shen! ?

0013: […] Jika Anda bisa melakukannya.

Penulis mengatakan:

Xiaorong: Terima kasih, nama hari ini adalah Mayat

38

Dia hanya bisa berpikir untuk meletakkan pot hitam ini pada keluarga Shen Shen Yiling tidak berani mengatakan model moral seperti apa dia, tetapi dia tidak bisa melakukan hal-hal yang berbahaya dan licik, jika tidak dia tidak akan mengetahui berita itu. Saya meminta Chen Xueshi untuk menandatangani catatan palsu.

Sekarang orang itu telah dikirim, hal pertama yang harus dia lakukan adalah kembali dan mencari tahu kebenarannya.

Tidak, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui keseluruhan cerita.

Dia sudah mengirim penawarnya ke Rong Cheng, mengapa Rong Xi mati, dan mengapa Rong Cheng ingin memberinya masalah besar dengan membalas dendam!

Berpikir seperti ini, Shen Yiling menjabat tangannya dan menyalakan telepon.

Lagi pula, dia masih gadis di bawah umur, jadi tidak bisa dihindari bahwa dia akan panik.

Baru saja karena saya terlalu cemas untuk memeriksa telepon saya, saya membuka WeChat dan menemukan bahwa Rong Cheng memang telah mengirim banyak, banyak, pesan yang tak terhitung jumlahnya. Shen Yiling tidak perlu bertukar video, dia bisa mengetahui kebenaran hanya dengan membaca kata-kata Rong Cheng.

Setelah Shan Dougen, protagonis pria dalam buku itu memiliki niat membunuh lagi terhadap Rong Xi, hanya karena beberapa komentar dari staf istana.

Masalahnya, setelah jatuhnya Kerajaan Rong, dua saudara laki-laki dan perempuan Rong Qi dikirim ke Jinxiuyuan, di mana beberapa permaisuri istana yang dingin telah meninggal dengan aneh, dan itu adalah tempat paling marjinal di istana.

Meskipun sangat disayangkan, tidak ada yang berani menyebut mereka, karena takut mereka akan terbunuh jika mereka mengatakan lebih banyak.

Setelah waktu yang lama, orang-orang istana hampir lupa bahwa orang-orang yang dimanjakan sebelumnya tinggal di sana. Tiba-tiba mereka mendengar bahwa kaisar meminta orang-orang di dapur kekaisaran untuk menyiapkan makanan obat. Orang-orang istana penasaran dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik. beberapa kata.

"Apakah kaisar memiliki hati yang baik? Apa yang diam-diam dikatakan Kasim Decai kepada bangku kecil itu, saya pikir itu pasti ada hubungannya dengan putra mahkota."

Begitu dia selesai berbicara, sebuah tangan menutup mulutnya, "Kamu gila, di mana putra mahkota sekarang? Jika kamu tidak memiliki pintu dengan mulutmu, kamu akan menderita cepat atau lambat."

Pelayan istana kecil ditegur oleh saudara perempuannya yang baik. Ketika dia mengangkat kepalanya dan melihat ke kiri dan ke kanan tanpa melihat orang luar, dia tidak bisa menahan cemberut tangan saudara perempuannya dan bersenandung, "Ada apa, aku bukan satu-satunya. orang yang berpikir begitu. Kaisar tidak sebaik putra mahkota. Ketika putra mahkota membantu urusan politik, Guotai dan Min'an, bahkan pelayan kita dihargai lebih dari sebelumnya, tetapi sekarang lebih baik, suatu hari kita akan kelaparan sampai mati dengan orang-orang di luar."

Kedua pelayan istana benar-benar mengira mereka adalah satu-satunya di ruang makan kekaisaran, tetapi mereka tidak tahu bahwa ada penjaga gelap di atap yang bergabung dengan malam yang gelap, dan percakapan mereka mencapai telinga kaisar setelah beberapa saat, yang membuatnya geram.

Malam itu, dua pelayan istana dipukuli sampai mati dengan tongkat acak, dan pada saat yang sama kaisar memerintahkan eksekusi Rong Qi.

Dalam pandangan Shen Yiling, pria ini sangat kontradiktif.

Seorang pria yang mengandalkan konspirasi untuk naik ke atas memiliki harga diri yang rendah, jadi dia tidak bisa mendengarkan kata-kata buruknya sendiri, dan dia tidak bisa mentolerir orang lain yang membandingkan Rong Xi dengan dirinya sendiri. Sama seperti dua pelayan istana itu, Anda bisa membayangkan betapa menyedihkannya mereka tanpa kata-kata Rong Cheng.

Namun, jika Anda ingin mengatakan bahwa dia hanya memiliki harga diri yang rendah, itu tidak benar. Sebagian besar waktu, dia sombong. Dia sangat percaya bahwa dua saudara laki-laki dan perempuan Rong Qi tidak dapat lepas dari telapak tangannya, jadi dia bahkan tidak mengirim seseorang untuk membunuh Rong Qi. , dan berita ini menyebar seperti api ke telinga Rong Orange.

Dalam kepanikan, Rong Cheng tidak dapat mengirim Rong Qi pergi. Ketika Xiao Dezi datang untuk melaporkan bahwa pengawal gelap kaisar telah datang ke Taman Jinxiu, Rong Cheng hampir pingsan. Dia memaksa dirinya untuk menggigit ujung lidahnya untuk merangsang dirinya sendiri. bangun.

Di bawah dilema seperti itu, Rong Cheng penuh dengan Shen Yiling. Keheningan malam membuat langkah kaki dan suara di luar menjadi jelas. Rong Cheng mengeluarkan botol porselen dari kotak di bawah tempat tidur, mengambil obat, dan bergegas ke Rong. Ruang habitat.

Apa yang dia ambil adalah obat mati suri yang akhirnya dia dapatkan. Sebelumnya, dia mencoba melarikan diri dari kandang ini dengan saudara kekaisarannya, tetapi dia tidak pernah menemukan kesempatan. Sekarang obat ini memiliki efek lain, dan dia ingin menggunakan obat ini untuk menemukan celah.

"Jadi dia baru saja memberi Rong Xi animasi yang ditangguhkan?" Lebih baik jika itu bukan mayat asli.

Shen Yiling menghela nafas lega, jika dia benar-benar mati, dia mungkin tidak lagi dapat melihat langsung amplop merah dari pemeran pendukung wanita.

0013 menghela nafas: [Dia hanya ingin menyelamatkan nyawa saudara laki-laki kerajaannya, bagaimana dia bisa benar-benar membiarkan Rong Xi mati. ] Setelah jeda, ia berkata lagi: [Tapi kondisinya saat ini tidak terlalu baik. kan

Alis Shen Yiling berkerut lagi, "Tukarkan dengan video Rong Cheng saat ini."

0013 menjawab, dan segera layar ponsel dihidupkan, dan langit dipenuhi dengan warna merah menyala. Orang-orang yang datang dan pergi adalah pelayan istana dan kasim, wajah mereka dicetak merah, dan mereka memegang ember air di tangan.

Sayang sekali airnya tidak berguna sama sekali Rumah dengan banyak kayu ini dengan cepat ditelan oleh ular api, dan seluruh Taman Jinxiu diterangi. Di luar rumah, wajah tampan protagonis laki-laki menunjukkan ekspresi kesakitan, kesal dan sedih.

Gambar itu hanya tinggal di wajah protagonis pria selama beberapa detik, dan segera setelah kamera berputar, wajah kecil yang menghitam karena asap muncul. Dilihat dari pakaiannya, itu adalah Rong Cheng. Ada seorang pria berdiri di sampingnya, dan dia bisa tidak melihat wajahnya dengan jelas, tapi dilihat dari pakaiannya, itu adalah penjaga yang gelap.

Ketika Rong Cheng mengeluarkan asap dari paru-parunya, penjaga gelap itu memberinya segelas air, tetapi dia bisa mendengar nada cemas dalam nadanya: "Putri, dari mana Anda mendapatkan pangeran!"

Baru saja di kamar, dia melihat bahwa Rong Cheng telah mengisi Rong Qi dengan obat, lalu Rong Qi tiba-tiba menghilang di tempat tidur, dan Rong Cheng menjatuhkan kandil.

Penjaga gelap menggeledah ruangan beberapa kali dan tidak bisa melihat bayangan Rong Xi lagi, sampai Rong Cheng pingsan karena asap tebal, dia tidak punya pilihan selain menahannya.

Pada saat ini, Rong Cheng sudah bangun, dia melihat wajah penjaga gelap yang cemas, dan air mata mengalir di pipinya, "Kamu adalah saudara kaisar, kan?" Tidak yakin, "Saya sementara mengirim kaisar ke brankas. tempat."

Ketika datang ke keamanan, dia bahkan tidak tahu apakah dia menghibur dirinya sendiri atau penjaga gelap.

Dia tidak menunggu jawaban Shen Yiling, dan dia bahkan tidak tahu apakah saudara kekaisaran telah tiba dengan selamat. Memikirkan sesuatu, tangannya segera meraba-raba tubuhnya, ketika dia menyentuh botol porselen putih, dia dengan cepat mengirim botol itu ke Shen Yiling.

Ini adalah botol penawar dari sebelumnya.

Lagi pula, obat kematian palsu itu beracun, jadi dia mengambil risiko besar dengan memberikan obat kepada Rong Qi. Jika dia benar-benar harus menunggu sampai efek obat kematian palsu itu berlalu, dia benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi pada dia.

Penjaga gelap memperhatikan gerakannya, tetapi sebelum dia bisa melihatnya dengan jelas, dia melihatnya berhenti, dan ekspresinya mulai kosong.

Video berakhir di sini, hanya dengan melihat tindakan Rong Cheng, Shen Yiling menebak bahwa dia mengirim pesan untuk dirinya sendiri.

Benar saja, beberapa pesan baru muncul di telepon pada detik berikutnya, serta sebotol penawar.

[Rong Orange: Pemimpin kelompok, saya tahu bahwa perilaku semacam ini sangat lancang, tetapi saya benar-benar tidak punya pilihan. Saya hanya seorang kerabat, dan saya tidak bisa melihatnya mati. kan

[Rong Cheng: Tunggu aku, tunggu aku menemukan tempat yang aman, tunggu aku bisa melindungi saudara kekaisaranku, bisakah kamu mengirimnya kembali? Saya yakin tidak akan lama. kan

[Rong Cheng: Ini adalah obat penawar yang Anda berikan kepada saya sebelumnya. Ini dapat memecahkan sifat obat dari mati suri di tubuh saudara laki-laki saya ... Jika Anda bisa, dapatkah Anda memberi tahu saya situasi saudara saya saat ini? Aku sangat khawatir...]

Perilaku Rong Cheng memberikannya tanpa mendiskusikannya, Shen Yiling mengatakan bahwa dia tidak keberatan itu pasti palsu, betapa terkejutnya dia menunjukkan betapa tidak bahagianya dia.

Hanya saja ketika dia melihat gadis kecil di video itu duduk di tanah dengan kosong, dia tidak berpikir itu benar-benar tidak bisa dipahami. Bantuannya beberapa waktu lalu telah membuat Rong Cheng tanpa sadar menganggapnya sebagai seseorang yang bisa dia andalkan, ketika hal seperti itu terjadi, Rong Cheng hanya bisa memikirkannya.

Merasakan getarannya, 0013 bergegas untuk menyerang saat setrika sedang panas: [Tuan rumah, mereka semua adalah orang-orang yang menyedihkan. Selain itu, adalah hal yang baik bahwa Rong Xi masih hidup. Dalam buku aslinya, Rong Cheng tidak tahu bahwa kematian saudara kekaisarannya disebabkan oleh protagonis laki-laki. Ini berkembang menjadi lebih baik. kan

Baik itu baik, tetapi dialah yang dalam kesulitan!

Shen Yiling mengabaikannya, dia masih berhati lembut pada akhirnya, dia mengirim pesan kembali ke Rong Cheng.

[Shen Yiling: Kakak kerajaanmu ada di rumahku, dan aku dalam perjalanan kembali, jangan khawatir. kan

[Shen Yiling: Saya akan mengirimi Anda pesan segera setelah saya mengkonfirmasi situasinya, tetapi saya tidak dapat mengirimnya kembali untuk saat ini, dan poin misi tidak cukup. kan

Peran pendukung wanita lainnya tidak membutuhkan poin, tetapi Rong Cheng masih menyadari betapa dia telah menyebabkan banyak masalah pada Shen Yiling. Tapi alih-alih menyalahkannya, dia menghiburnya ...

Di sisi lain ruang dan waktu, Rong Chenghao menangis, sangat ketakutan sehingga penjaga gelap itu mengira dia melakukan sesuatu yang buruk, dan buru-buru menemukan kerudung untuknya.

Ini adalah pertama kalinya Shen Yiling memiliki ekspresi yang begitu kaya, terkadang mengerutkan kening, terkadang ekspresi wajahnya santai. Pengemudinya adalah paman yang sangat bijaksana. Melihatnya seperti ini, dia langsung bertanya: "Gadis kecil, apa yang terjadi di rumah? Jangan khawatir, saya akan mengemudi lebih cepat!"

Saat dia mengatakan itu, dia benar-benar menginjak pedal gas dengan sangat cepat, dan mobil itu meluncur lebih jauh.

Shen Yiling tidak menjelaskan, hanya mengucapkan terima kasih.

Setelah lebih dari 20 menit berkendara, Shen Yiling berdiri di depan pintu rumahnya lebih dari 10 menit. Mendengar gerakan itu, Bibi Qiu di dapur buru-buru melihat keluar dan mengangkat spatula dengan terkejut ketika dia melihatnya.

“Yi Ling? Kenapa kamu kembali sekarang?” tanyanya heran.

Shen Yiling masuk sambil mengganti sepatunya, "Aku meninggalkan sesuatu di kamar, kembalilah untuk mengambilnya."

Dia telah mengamati ekspresi Bibi Qiu, dan ketika dia melihat bahwa dia hanya terkejut dan tidak menunjukkan ekspresi lain, Shen Yiling menghela nafas lega.

“Kamu Nak, katakan saja padaku apa yang hilang, dan aku dapat mengirimkannya kepadamu.” Bibi Qiu menatapnya dengan marah, tetapi semua orang sudah tiba, jadi dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Aku akan menelepon Paman Jin kembali nanti."

Shen Yiling mengambil langkah ke atas, "Tidak perlu, saya sudah meminta cuti."

Bibi Qiu ingin menanyakan sesuatu lagi, tapi sebelum dia bisa berbicara, orang itu sudah menghilang di pintu masuk tangga. Dia menggelengkan kepalanya tanpa daya, berpikir jarang melihatnya terburu-buru.

Begitu Shen Yiling kembali ke kamar, dia menutup pintu dengan erat dan menguncinya. Dia jarang menggunakan aromaterapi atau parfum lain di dalam ruangan, tetapi begitu dia memasuki pintu hari ini, dia mencium aroma obat yang sangat ringan.

Itu tidak menyenangkan, tetapi memiliki aroma yang sejuk.

Matanya jatuh ke tempat tidur, dan saya harus mengatakan bahwa 0013 masih berhati-hati, dan bahkan menutupi orang dengan selimut. Mendongak perlahan, dia melihat wajah yang belum pernah dia lihat dengan jelas di video.

Pada pandangan ini, napasnya yang agak berantakan berhenti sejenak. Seperti yang dikatakan Rong Cheng, saudara laki-laki kekaisarannya adalah pria paling cantik di Kyoto. Saya pikir itu adalah filter untuk saudara perempuan saya, tetapi sekarang tampaknya menjadi kebenaran.

Shen Yiling belum pernah melihat pria seperti itu sebelumnya, hanya terlihat baik tidak dapat sepenuhnya menggambarkan wajahnya, fitur wajahnya antara dalam dan lembut, iblis tetapi tidak feminin, dan bahkan matanya yang tertutup memiliki sedikit kepolosan yang menyedihkan.

Kulitnya putih pucat, putih dingin.

Melihatnya, mata Shen Yiling tertuju pada jakun yang menonjol...

【baik! Jika Anda melihatnya lagi, orang itu akan benar-benar menjadi tuan rumah mayat! kan

Dengan deru 0013, Shen Yiling tiba-tiba sadar kembali, dia mengangkat tangannya dan menepuk kepalanya dengan marah.

Dia benar-benar jatuh cinta dengan pria yang baru saja dia temui! ?

Penulis mengatakan:

Xiaorong: Dengan senang hati ~

Sayang, aku sedikit sibuk hari ini, jadi aku akan menulis sedikit lagi besok!

39

Meskipun Rong Xi pada dasarnya masih hidup, dia diam saat ini, dan dadanya tidak naik dan turun sama sekali.

Shen Yiling berjalan ke tempat tidur, mengeluarkan penawar yang dicampur dengan air dan memberinya makan dengan ujung jarinya secara tidak sengaja menggosok pipinya. Tentakelnya dingin dan kulitnya lembut dan halus, menyebabkan dia menarik tangannya tanpa sadar seperti sengatan listrik.

Melihat reaksinya yang berlebihan, 0013 berkata dengan lemah: [Tuan rumah, tolong katakan pikiran Anda saat ini dengan keras. kan

“Hah?” Shen Yiling sedikit bingung, dan ketika dia meletakkan gelas air kembali di atas meja, dia berkata dengan suara rendah: “Saya berpikir bahwa efek dari obat kematian palsu ini sangat bagus, bahkan suhu tubuh. hilang, tidak heran Anda tidak dapat mendeteksi tanda-tanda vitalnya."

Jika tidak, menurut Anda? Kita semua memiliki instrumen yang sangat canggih di otak sistem kita. Jika bukan karena tindakan kecil Rong Cheng—] 0013 memikirkannya dan merasa bahwa dia dihina. Apa yang baru saja Anda pikirkan jelas merupakan hal yang sangat menghukum! kan

Baru saja, ketika tangan tuan rumah menyentuh putra mahkota, itu jelas terasa bahwa dia menghela nafas di dalam hatinya, berpikir bahwa jika putra mahkota benar-benar tidak bisa bangun, dia akan pergi ke Qianqian untuk membeli kristal. disimpan sebentar untuk dihargai.

Apakah ini benar-benar sesuatu yang bisa dipikirkan oleh seorang wanita muda di era baru seperti dia! Bahkan jika orang benar-benar bersendawa, beri mereka kesempatan untuk tenang!

Ekspresi Shen Yiling sedikit tidak wajar ketika dia mendengar ludah yang keluar tanpa sadar, dia menoleh dan pura-pura tidak mendengarnya.

Tapi pikirkan saja, tidak bisakah kamu memikirkannya? Siapa yang tidak tega menghargai hal-hal indah!

Setelah memberi makan Rong Xi penawarnya, Shen Yiling mengirim pesan ke Rong Cheng untuk melaporkan keselamatan ketika dia merasa suhu tubuhnya tidak terlalu dingin.

Rong Cheng mungkin selalu berada di depan panel, tetapi dalam beberapa detik, dia melihat banyak berita kembali darinya.

[Rong Orange: Terima kasih banyak kepada pemimpin kelompok, rahmat penyelamat pemimpin kelompok, Rong Cheng, tidak akan pernah terlupakan dalam hidup ini. Selama periode waktu ini, kakak laki-laki telah menyusahkan ketua kelompok untuk merawatnya. kan

[Rong Orange: The Princess of the Fallen mengirimkan hadiah amplop merah X1]

[Rong Orange: Putri dari negara yang ditaklukkan mengirim hadiah amplop merah X2 …]

[Rong Orange: Putri Kerajaan yang Jatuh mengirim amplop merah untuk memberi hadiah X41…]

Shen Yiling terkejut dengan rangkaian amplop merah ini, dan ketika dia menyapu berita ke atas dan ke bawah dan membacanya lagi, dia yakin bahwa Rong Cheng benar-benar mengirim begitu banyak amplop merah.

Lihatlah barang-barang yang dia kirimkan, ada emas dan perak batangan seukuran telapak tangan Anda, satu set perhiasan dan mainan yang dipoles dan diukir bersama dengan batu akik dan batu giok, dan jenis es sutra apa yang keras. untuk mendapatkan satu inci, pengantar mengatakan bahwa sutra ini terbakar, tidak terbakar, tidak direndam dalam air, hanya dengan melihat warna-warni esnya, Anda tahu itu sangat berharga.

Ruo Rongcheng masih seorang putri, jadi tidak mengherankan memiliki bayi seperti itu, tetapi dia sekarang adalah seorang putri dari negara yang ditaklukkan, beberapa hari yang lalu, dia hanya orang miskin yang bahkan perlu menyumbangkan pakaian hangat.

Tidak butuh waktu lama bagi Rong Orange untuk mengirim pesan untuk menjelaskan.

[Rong Cheng: Inilah yang baru saja dicuri Shadow Shadow dari istana. Ini adalah niat kecil kami. Anda dapat menerimanya sebagai pemimpin kelompok. kan

[Rong Cheng: Bayangan itu membawa saya ke luar istana dan menetap. Anda tidak perlu khawatir tentang saya, ketua kelompok. Jika kaisar bangun, katakan padanya bahwa saya baik-baik saja sekarang. Dan saya dan bayangan sama-sama menulis surat kepadanya, tolong bantu pemilik grup untuk mentransfernya. kan

[Rong Orange: Surat dari putri yang jatuh X2.]

Anda tidak perlu memikirkannya untuk menebak apa yang tertulis dalam dua surat ini Shen Yiling ingin meninggalkan emas dan perak kepada Rong Cheng, tetapi dia menolak untuk menerimanya, mengatakan bahwa bayangan itu sendiri memiliki harta, yang cukup untuk mereka berdua hidup.

Shen Yiling tahu bahwa dia ingin meyakinkan dirinya sendiri, dan berharap dia bisa merawat saudara kekaisarannya dengan baik.

Menatap wajah pemuda yang tertidur di tempat tidur, Shen Yiling tiba-tiba merasa bahwa masalah bukanlah sesuatu yang harus dibenci sama sekali.

0013 tidak ingin mendengar suaranya lagi, jika tidak tahu bahwa tuan rumah itu dewasa dan stabil, itu akan benar-benar menganggapnya sebagai anjing yang sangat imut!

Di sisi lain, melihat bahwa Rong Cheng melambaikan banyak harta dan menghilang, Shadow akhirnya percaya bahwa Rong Xi dikirim ke tempat lain dengan cara yang sama.

Sementara dia merasa lega, dia merasa bahwa dunia ini begitu misterius sehingga dia tidak berbicara untuk waktu yang lama.

Dia tidak mengatakannya, tetapi Rong Cheng punya banyak pertanyaan untuk diajukan.

Dia meletakkan tangannya di dadanya, matanya menyapu dari kepala Shadow ke kakinya dengan curiga, dan suaranya sedikit kesal: "Kamu adalah saudara kaisar, kamu benar-benar pandai menyembunyikan, bahkan aku berbohong!"

Pada akhirnya, dia adalah sang putri Meskipun dia dihaluskan di Taman Jinxiu, dia masih menunjukkan sedikit kesombongan di depan rakyatnya sendiri.

Shadow berdiri di sampingnya dengan hormat, dengan suara tenang dengan sedikit rasa malu: "Putri, putra mahkota adalah untuk pertimbangan Anda. Semakin banyak Anda tahu, semakin banyak bahaya yang akan Anda hadapi."

“Itu sebabnya kamu terus menyembunyikannya dariku, apa yang akan kamu lakukan jika aku tidak mengirim kaisar pergi?” Rong Cheng bertanya dengan wajah dingin.

Shadow berhenti: "Saya akan mencoba yang terbaik untuk membawanya pergi." Karena itu, kedua orang ini tahu bahwa Rong Qi tidak akan pergi. Jika dia pergi, kaisar akan menjadi curiga, kecuali mereka tidak akan pernah menghidupkan kembali Rong dalam hidup mereka. Jika Anda dekat dengan ibukota kekaisaran, Anda akan menghadapi bahaya yang lebih besar.

"Putri, putra mahkota berharap kamu baik-baik saja. Jika suatu hari dia pergi, kamu bisa sendirian." Shadow berkata, "Tujuannya melatih kami adalah untuk melindungimu, dan untuk membantumu ketika dia pergi."

Mata Rong Cheng melebar dengan sia-sia, dan air mata perlahan berkumpul di matanya, "Kalian gila, apa yang lebih penting daripada hidupnya!" Memikirkan sesuatu, dia bahkan lebih terkejut: "Seseorang mencoba mendorongku ke setengah danau. setahun yang lalu, Pada akhirnya dia jatuh sendiri, bukan?"

Shadow bertanya-tanya selama dua detik sebelum dia ingat, "Ini aku, tapi aku baru saja melemparkan batu ke arahnya." Batu itu membuat pemilik county tertatih-tatih selama hampir setengah bulan.

Begitu kotak obrolan dibuka, Rong Cheng menyadari bahwa dia telah mengalami banyak hal selama setahun terakhir. Dia dulunya adalah seorang putri dengan beberapa orang di atas sepuluh ribu orang. Kemudian, normal bagi seseorang untuk menungganginya. kepalanya untuk menghasilkan banyak uang. Hanya aneh bahwa orang-orang itu sedikit banyak mengalami sesuatu yang buruk nanti.

"Aku pikir itu..."

"Kamu pikir itu kaisar anjing?" Suara Shadow mengandung sedikit sarkasme, dan pada saat ini, dia bahkan tidak repot-repot memanggilnya dengan hormat: "Jika itu tidak disebutkan oleh pelayan istana, bagaimana dia masih ingat itu? kamu dan putra mahkota berada di Taman Jinxiu."

Sebagai penjaga gelap, bayangan itu tahu banyak hal. Misalnya, kaisar anjing tidak pernah maju untuk melindungi Rong Cheng, dan misalnya, dia tampaknya fokus pada urusan politik, tetapi dia sebenarnya berpura-pura keluar untuk minum. anggur bunga.

“Putri, saya tahu bahwa sebagai bawahan saya tidak boleh berbicara terlalu banyak, tetapi dia bukan pasangan yang cocok.” Shadow berkata tanpa menahan diri, dan bahkan memindahkan Rong Xi: “Putra mahkota tidak ingin Anda memiliki apa pun. hubungannya dengan dia." Karena dalam rencana Rong Xi, pria ini akan mati cepat atau lambat.

Shadow tidak mengatakan ini, tetapi Rong Cheng masih mendengarnya dengan jelas.

Saat santai, ekspresinya menjadi kaya kembali, selain itu wajah kecilnya ditutupi warna hitam dan abu-abu, yang membuatnya terlihat lucu dan sedikit imut dan lincah.

“Bagaimana saya bisa menganggapnya sebagai pasangan yang cocok, saya tidak sebodoh itu.” Rong Cheng mendengus pelan, dan matanya yang indah menatap bayangan itu: “Untungnya, saya mengirim kaisar pergi, kalau tidak saya tidak akan tahu tentang Anda. . Jangan terlalu menghargai hidup Anda sendiri. Dan Anda, jangan melakukan sesuatu yang berbahaya sebelum kaisar kembali, atau dia akan berpikir bahwa saya tidak melindungi bawahannya dengan baik."

Dia bilang perlindungan?

Bayangan sedikit terkejut.

Penjaga gelap mereka telah dilatih untuk waktu yang lama untuk melindungi tuan mereka, dan selama itu adalah perintah tuannya, mereka tidak akan ragu untuk mati. Tapi sekarang Rong Cheng berkata untuk melindunginya?

Meskipun saya tahu dia tidak bisa melakukannya sekarang, itu sudah cukup untuk mengatakannya.

Wajah tampan Shadow memancarkan sedikit ketidakwajaran, karena angin dan matahari, kulitnya berwarna gandum yang sehat, jika tidak, Rong Cheng mungkin dapat melihat sedikit kemerahan di pipinya.

Rong Cheng telah belajar banyak keterampilan hidup dalam setahun terakhir, dan dia bahkan tidak membutuhkan pelayan istana untuk merapikan tempat tidur. Pada saat ini, sambil meletakkan kasur di tempat tidur, dia memerintahkan bayangan yang tidak tertinggal tanpa menoleh: "Kakak Huang sendiri juga harus memiliki harta, kan? Bantu saya memilah dan menggantinya dengan emas dan perak, dia ada di sana. Itu juga bisa digunakan di samping.”

Bayangan: "Ya."

Jika dia tidak tahu bahwa Rong Qi masih sehat, dia hampir berpikir bahwa dia telah pergi ke Elysium setelah mendengar nada ini.

Bagaimanapun, itu adalah kamar kerja sang putri, dan bayangan itu pergi setelah menerima pesanan, sementara Rong Cheng duduk di meja dan berjalan pergi setelah merapikan tempat tidur.

Sekarang dia kembali ke akal sehatnya, dia menyadari bahwa perilakunya sembrono. Mungkin bahkan jika Rong Qi tidak diusir, tidak akan terjadi apa-apa. Shadow bisa membawa Rong Xi keluar jika dia bisa membawanya keluar. Selain itu, Shadow tidak sendirian Pasti ada organisasi yang lebih besar di belakang mereka.

Tetapi bahkan jika dia tahu tentang itu, dia masih tidak menyesali keputusannya.

Dari obrolan biasa, saya dapat merasakan bahwa pihak Shen Yiling adalah dunia yang sama sekali berbeda. Tidak ada pembunuhan sembarangan terhadap orang yang tidak bersalah. Dikatakan bahwa mereka yang membunuh akan dihukum. Penyakit mereka yang dianggap penyakit mematikan dapat dengan mudah diselesaikan di sana .

Memikirkan hal ini, Rong Cheng mengangkat lebih banyak harapan di dalam hatinya.

Jika saudara kerajaan dapat menyembuhkan tubuhnya di sana, maka mengirimnya ke sana akan menjadi keputusan terbaik yang pernah dia buat dalam hidupnya.

Rong Cheng masih berdoa untuk Rong Xi, tetapi Shen Yiling sedang terburu-buru.

Setelah meminum penawarnya, kulit pucat Rong Qi pulih sedikit, tubuhnya berangsur-angsur menjadi lebih hangat, dan wajahnya menjadi sedikit berdarah.

Hanya saja sebelum Shen Yiling bisa bernapas lega, suhu di tubuhnya semakin tinggi dan tinggi, tetapi dalam waktu setengah jam, pipinya yang putih ternoda oleh bubuk tidak sehat berwarna terang. Dia merasa ada sesuatu yang salah, dan kemudian dia mengulurkan tangan ke dahinya.Itu hampir tersiram air panas oleh suhu ketika terbalik.

“Aku demam.” Shen Yiling menghela nafas berat, “Tidak mudah untuk tumbuh menjadi begitu lembut.” Mata aprikotnya jatuh pada Rong Xi, dengan pengawasan dan sedikit simpati.

0013 juga menghela nafas: [Beri dia antipiretik? kan

Shen Yiling menggelengkan kepalanya, bangkit dan berjalan ke kamar mandi: "Pria ini berbau seperti obat, dia pasti sudah meminumnya untuk waktu yang lama, dan obat kematian palsu plus penawarnya, saya tidak yakin obat apa yang tersisa di tangannya. Jika saya membutakan dia dengan antipiretik sekarang, itu benar-benar dosa saya untuk makan sampai mati."

Apa yang harus kita lakukan? ] 0013 juga sedikit cemas.

Shen Yiling mengeluarkan dua handuk bersih dari lemari, membasahi handuk dan berkata dengan napas yang tidak enak, "Apa yang bisa saya lakukan, mendinginkan fisik, terus menonton, jika tidak berhasil, saya akan mengirimnya ke rumah sakit terlebih dahulu. ." Adapun untuk mendukungnya melakukan ini Motivasi untuk masalah secara alami adalah harta yang dikirim Rong Cheng.

Yang disebut mengambil uang orang, Anda selalu harus membayar sesuatu ketika Anda mengambil keuntungan.

Memikirkan hal ini, gerakan Shen Yiling menjadi sedikit lebih cepat.

Saya tidak tahu apa yang telah dialami Rong Qi, mungkin dia tidak terbiasa dengan kondisi di jalan yang dia tuju, yang menyebabkan dia demam tinggi.

Ketika handuk dingin diletakkan di dahinya, dia hanya bisa mendengar dengungan kecil teredam dari tenggorokannya, menunjukkan sedikit ketidaksabaran, dengan suara bodoh dan pesona yang tidak bisa dijelaskan.

Shen Yiling menggosok telinganya tanpa sadar.

Dia mengirimi Dai Lanqin pesan yang menanyakan tentang gejala dan pengobatan, tetapi tidak ada jawaban untuk saat ini.

Tak berdaya, Shen Yiling hanya bisa berulang kali membasahi handuk hangat, dan kemudian menutupinya dengan handuk baru. Metodenya agak bodoh, tetapi untungnya, itu memiliki beberapa efek, setidaknya dia tidak terus memanas.

Saya tidak tahu berapa kali tindakan yang sama diulang, dan anak laki-laki di tempat tidur akhirnya berhenti berbaring diam-diam. Ketika Shen Yiling hendak meletakkan handuk yang baru diperas di atasnya, dia melihat alis anak laki-laki yang heroik dan lembut itu sedikit. kerut, bulu mata panjang seperti bulu gagak bergetar dua kali, dan kemudian perlahan membuka matanya.

“Hah?” Tenggorokan Shen Yiling bergerak, dan mata aprikotnya tertuju pada wajahnya: “Bangun?”

Dalam benaknya, suara mekanis 0013 tampak lega: [Akhirnya hidup kembali! kan

Pikiran Rong Xi masih tidak bisa berbalik, kesadarannya tetap di Rong Cheng memberi makan dirinya sendiri obat, dia menelannya tanpa banyak tindakan pencegahan, dan kemudian dia merasa seolah-olah ada tangan yang memegang jantungnya, dan menjadi sulit bernapas.

Setelah beberapa saat, dia kehilangan kesadaran, dan hanya telinga Rong Cheng yang menangis, "Maaf".

“Terbakar bodoh?” Sebelum dia bisa memfokuskan pandangannya, suara wanita dingin dengan sedikit keraguan datang dari atas kepalanya, diikuti oleh handuk dingin kasar yang menempel di wajahnya, dan tangan dingin menyentuh dahinya.

Rong Xi panas dan tidak nyaman, dan kesejukan membuatnya tanpa sadar ingin menoleh untuk menemuinya.

Tepat ketika dia melihat wajah cantik dan asing yang hanya berjarak beberapa puluh sentimeter darinya, mata cokelat gelapnya tiba-tiba meredup.

“Gadis, pria dan wanita tidak setuju.” Rong Xi memiringkan kepalanya untuk menghindari tangan orang asing itu, suaranya serak karena demam, dengan sedikit ketidaksetujuan: “Silakan pergi.”

Gerakannya tidak kasar, tetapi handuknya masih terpeleset di tempat tidur.Melihat matanya terpejam karena ketidaknyamanan, Shen Yiling tiba-tiba tertawa.

"Tapi, ini rumahku."

Penulis mengatakan:

Xiaorong: Siapa yang dijual dan masih membantu menghitung uang? Oh, ini aku~

Sayang, aku masih menulis, dan besok akan ada babak baru saat kamu bangun!

Continue Reading

You'll Also Like

1.1K 64 42
BUKAN KARYA SAYA TERJEMAH CHINA UNTUK BACAAN PRIBADI Judul: 穿书女配要修仙 Penulis: 庄周是条鱼 Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,3132 juta kata |. Teks lengkap...
1.6K 154 39
-Novel Terjemahan- Mulai bab 1450 Judul Singkat:HAWRR Judul Asli:快穿:女主驾到,女配速退散! Status:Completed Author:Su-hand Broken Branches Genre:Adventure, Ro...
15.9K 1.7K 24
Original title: 八零之我靠美食逆襲 Indonesian title: Di tahun 80-an, saya mengandalkan makanan untuk melakukan serangan balik Pengarang: Xia Weiyun ( 夏微雲 ) Je...
1.3M 108K 35
"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer...