CAKEP |VKOOK

By Tomorrow_Kafka

68.8K 8.8K 1.6K

ini Jakarta bukan Seoul. ini Indonesia bukan Korea... Ini tentang Jungkook Rajakala yang heran kenapa abangn... More

Jungkook Rajakala Jentara
Taehyung Radeleo Jentara
Episode 1 : Segelas Susu
Episode 2 : Bohong
Episode 3 : challenge
Episode 4 : Ansos
Episode 5 : Obrolan martabak.
Episode 6 : Ayam goreng
Episode 7 : Polusi udara
Episode 8 : keluarga Mingyu
Episode 9 : Drama picisan
Episode 10 : Jajan
Episode 11 : Bunda
Episode 13 : Berita menyebar.
Episode 14 : Temen tidak mesra
Episode 15 : Jungbo
Episode 16 : MPASI
Episode 17: Hanya perasaan
Episode 18: Keadilan sosial
Episode 19: Jangan lupa pulang.
Pre-order
Episode 20 : Retak
Episode 21: Konspirasi kerusakan [PDF]
Episode 22 : Sebuah Jarak. [PDF]
Episode 23 : Sebuah titik balik? [PDF]
Mau ngomong sebentar
Episode 24; Pembuangan akhir [Pdf]
Episode 25: Bukan pilihan ( PDF)
Episode 26: Agresi (PDF)
Episode 27: Titik awal (PDF)
Episode 28: Panorama berbeda(PDF)
Episode 29: Musuh dari masa lalu(PDF)
Episode 30: Sebuah batas kesabaran(PDF)
Episode 32: Sebuah Titik terang(PDF)
Episode 33: penipu ulung (PDF)
Episode 34: Jebakan (PDF)
Episode 35: Sebuah akhir yang pantas (PDF)
Episode 36: Chat
(Open Ready stok PDF Cakep)
Episode 37: culture shock
Episode 38: Need distraksi

Episode 12 : Nyesel mampus

1.6K 255 14
By Tomorrow_Kafka

Kalau di bilang Taehyung cinta mati sama Jungkook sejak jari mungil adeknya nyentuh dia percaya nggak? Pokoknya harus percaya sih, soalnya sejak saat itu porosnya Taehyung emang cuma Jungkook. Kalau cowok seumuran dia biasanya punya planning masa depan rata-rata kaya, nyari kerja enak, bahagiain keluarga, cari pendamping terus nikah, si Taehyung lain dari pada yang lain soalnya isinya cuma,

'Bahagiain Jungkook'

'Lihat Jungkook Tumbuh'

'Kasih isi dunia ke Jungkook'

Dan masih ada dua point lagi tentang Jungkook, sisanya baru soal dia. Total Taehyung sih sadar banyak ngelewatin kesempatan bagus cuma karena prioritasnya itu Jungkook. Tapi dia jelas punya alasan untuk untuk itu. Mungkin sejak melihat gimana bayi Jungkook nangis kejer karena kurang di perhatiin orangtua, empatinya muncul, terus lambat laun dia emang tumbuh jadi bocah pinter yang bisa bedain ada yang salah sama perlakuan orangtuanya sama Jungkook. Dia ngerti dan ngerasa sejak awal, jadi karena dulu dia masih anak kecil dia cuma bisa ngelindungin Jungkook sebisanya dan pas udah dewasa kayak sekarang, dia ngerasa nyesel nggak bisa maksimal bikin masa kanak-kanak Jungkook indah.

Jadi sekarang dia kayak aus, dia sendiri kesetanan buat nebus itu semua. Makanya nggak aneh dia jadi lemah sama Jungkook. Buruknya dia cenderung bakal kalah dan ngalah, selalu tolerir kelakuan adeknya pake dalil maklum karena Jungkook dari kecil kurang perhatian. Dan karena itu juga Jungkook jadi anak yang bandel dan suka ngeremehinTaehyung karena abangnya nggam akan berani marahin dia.

Taehyung mungkin bisa tegas dan mutlak sama aturan, tapi dia nggak pernah sekalipun naikin satu oktaf nada suaranya buat Jungkook. Dia udah kenyang liat Jungkook di bentak-bentak pas kecil, jadi sumpahnya dia gak akan ngelakuin itu.

Tapi malam ini nyatanya dia langgar janji. Demi apapun dia bahkan sempat ngerasa nggak nyesel sama sekali udah bentak dan maki adeknya. Taehyung ngerasa Jungkook bener-bener keterlaluan kali ini dan emosi sama rasa khawatir ngendaliin rasionalitas nya pas di depan UGD setelah menelfon Yoongi buat mengabari lelaki itu, Taehyung jatuh sama hal yang bakal dia sesali nanti.

"Kamu pulang."

Jungkook yang otaknya udah kosong sejak liat Jimin tepar jelas langsung mlongo. Wajahnya merah bekas nangis sama ingusan, bahkan sesenggukannya belum ilang, tapi suara dingin Taehyung jelas ngasih sinyal nggak baik walaupun dia sudah sadar diri banget maka dari itu setelahnya dia langsung nyamperin abangnya sambil nahan nangis.

"Nggak mau, aku mau liat bang Jimin."

Terus Tehyung hela napas kelewat keras bikin Jungkook tambah deg-degan parah. Dia jelas nggak bego buat paham kalau raut wajah abangnya udah kelewat enek. "Nyesel sekarang? Tadi kamu mikir nggak akibatnya kayak gini? Kamu mikirin orang-orang di sekitar kamu nggak? Mikirin abang? Mikirin Jimin?"

Diem, Jungkook nggak punya daya buat jawab. Dia sadar posisinya yang paling salah dan dia nggak akan membela diri.

"Nggak, kan?" Taehyung gertakin gigi terus tarik napas. "Abang nggak tahu lagi harus gimana sama kamu. Abang capek Jungkook." Intonasinya lirih di akhir

Otak Jungkook total kosong melompong, tapi maksa buat noleh buat natep presensi abangnya yang kini buang muka setelah hela napas. Dia jelas nggak pernah liat Taehyung begitu, terus kata capek yang di ucapin barusan entah kenapa masuk terus di olah dalam bentuk yang begitu negatif. Dia nggak tahu apa maksud dari ucapan Taehyung tapi otaknya jelas ngasih sinyal buruk dan rasa takut yang begitu besar.

Senakal-nakalnya dia atau se nggak sopannya dia sama Taehyung nggak akan ngubah intonasi walau kadang Taehyung jelas tegas tapi Jungkook juga bisa paham dan ngerti mana sikap dan kata yang bisa di tanggepin dengan santai dan mana yang ngebuat dia takut.

"Ma-af.." Dia nangis. Entah kenapa dia tiba-tiba takut Taehyung ninggalin dia kayak Bunda sama Ayah. Yang dia punya jelas Taehyung. Sejak dulu, sejak dia bahkan belum sadar dan masih benci sama Taehyung sampai di titik dia ngegantungin seluruh hidupnya sama Taehyung. "Abang jangan gini! Aku bener-bener minta maaf, aku janji nggak bakal bikin masalah lagi-"

"Pulang." Final Taehyung. Jelas masih ada sedikit waras buat ngejauhin dirinya yang lagi kalut karena dia sadar sikapnya bakal nyakitin Jungkook lebih banyak kalau masih ngeliat anak itu ada di sini, "Pulang terus renungin kesalahan kamu. Abang nggak bisa liat kamu di sini untuk sekarang."

Jungkook geleng, udah hampir mau nyela lagi tapi keburu pintu di buka. Jimin keluar dari UGD karena mau di pindahin ke ruang rawat. Taehyung langsung gercep ambil langkah bareng dokter sambil ngobrolin kondisi Jimin sedangkan Jungkook mendadak mati langkah. Dia diem kaya seolah-olah badannya di paku di sana sambil liatin Taehyung dan Jimin yang mulai ngejauh. Di ujung lorong pas mau belok dia juga liat Yoongi dateng dan gabung bareng Taehyung sama dokter, terus mereka semua ilang dari pandangan Jungkook.

Pejemin mata sebentar buat tarik napas soalnya dadanya sesek parah banget. Jelas dia gak suka di cuekin dan di anggap nggak ada kayak gini sama Taehyung. Hal ini bikin dia inget kalau dari dulu sampai sekarang dia selalu di anggap nggak ada sama orangtuanya. Dia takut Taehyung bakal kayak mereka dan ketakutan itu bikin dia gemeter setelahnya.

Butuh beberapa menit sampai dia mutusin nyemperin mereka setelah susah payah buat ngendaliin diri buat nggak nangis sama khawatir. Dia nggak boleh nangis di depan Taehyung kalau dia mau liat keadaan Jimin.

"Maaf pasien tadi di bawa ke sini?"

Suster yang baru keluar itu ngangguk, terus Jungkook ngucapin terimakasih sebelum suster itu pergi. Dia nggak masuk, milih buat berdiri tepat di depan pintu sampai 20 menit kemudian Yoongi sama Taehyung keluar. Keduanya agak kaget liat Jungkook di depan pintu.

Lebih-lebih Yoongi dan Jungkook udah siap kena semprot lebih dari Taehyung karena udah bikin Jimin masuk rumah sakit.

"Kenapa di sini?" Tanya Yoongi.

Taehyung hela napas. Dia kira Jungkook udah pulang, dia lupa kalau adeknya keras kepala.

"Maaf." Kata Jungkook takut

Sebenernya yang jadi kaget nya Yoongi bukan soal Jungkook yang ada di depan pintu, dia kaget sama kondisi Jungkook.

"Abang suruh kamu pulang! Ngerti bahasa manusia kan kamu?"

Wah, jelas Yoongi makin kaget dong. Dia sampe alihin atensi ke Taehyung sangkin nggak percayanya. Seorang Taehyung Radelio yang notabenya bucin si adek sekarang ngelontarin kalimat kasar sama adeknya.

"Tae, apa-apan, sih lo?" Dahinya kerut nggak suka, bukan gaya Taehyung banget. Dia emang udah di jelasin kronologinya, tapi nggak nyangka Taehyung bakal kelewat marah kayak gini.

Taehyung di cerca kayak gitu hela napas. Kepalanya pusing. Asli dia emang lagi banyak masalah. Dari ngurus pembatalan kontrak film yang berbelit-belit, belum lagi soal bunda yang terus nggak terima pembatalan kontrak film dan sekarang Jungkook bikin masalah.

"Tolong bawa dia balik Mas, gue bakal jaga Jimin di sini."

Terus Taehyung masuk, nggak mau lagi nambahin perdebatan. Dia masih mikir segen buat ngeluarin emosinya di depan Yoongi jadi dia milih ngehindar buat jernihin otak.

"Ayok pulang."

Jungkook geleng, "Mau di sini, Mas."

Yang tua hela napas. Yoongi sebenernya agak kesel, tapi nggak mau nyalahin Jungkook kek Taehyung. Dia masih cukup waras buat paham situasi dan kondisi kalau Jungkook juga nggak mau ngalamin situasi kek gini.

"Pulang dulu, Taehyung butuh nenangin diri dan kamu juga. Besok kita ke sini lagi. Kamu juga bonyok gitu, nyadar nggak?"

Bibir sobek, muka udah memar dan pucet. Jungkook bahkan nggak ngerasain sakit apapun sangkin khawatirnya sama Jimin. Dan sekarang dia mulai ngerasain sakit sampe ngeringis.

"Obatin dulu yuk sebelum pulang. Kamu kayaknya perlu di cek sekalian."

Suara Yoongi adem. Tapi tetep nggak bisa mecahin keras kepala Jungkook. Dia geleng brutal, ngerasa semua hal nggak akan bikin dia tenang sebelum dia liat Jimin.

"Mas Yoongi pulang aja dulu." Dia dongak setelah geleng. Nyoba yakinin Yoongi yang kini hela napas lagi. Dia tatap muridnya dalem, terus Jungkook ngeyakinin, "Nanti aku pulang naik taksi. Aku bujuk Abang dulu biar di bolehin liat Bang Jimin."

"Jung--"

"Mas, plis.. " Dia genggam jari-jari Yoongi pake tatapan melas. Dia yang biasa cuek sama Yoongi di sekolah bakal jadi kayak adek kecil buat Yoongi di luar sekolah. Nggak segen buat nyuruh-nyuruh, manja, bahkan marah-marah. "Aku nggak bisa tenang kalau belum liat Bang Jimin jadi Mas Yoongi pulang aja."

Jadi Yoongi hela napas tanda nyerah. "Ada ongkos taksi?"

Jungkook geleng. Dompet sama HP nya ada di mobil. Dia mana sempet buat bawa itu pas turun tadi. Ngeliat itu Yoongi langsung ambil dompet di saku, ambil duit seratus ribu terus di kasih ke Jungkook.

"Kalau udah nyampe rumah kabarin mas pake telfon rumah, oke?"

Setelah Jungkook ngangguk, Yoongi akhirnya pergi. Dia juga nyempetin laporan ke Taehyung lewat chat soal Jungkook yang kekeh nggak mau di ajak pulang. Pikirnya setelah dapet chat dari dia Taehyung bakal langsung keluar dan nyelesein masalah mereka.

Sekarang Jungkook duduk sendiri di lorong rumah sakit. Dia bahkan nggak tau ini jam berapa, dan dia juga nggak berani masuk. Dia cuma nunggu kesempatan Taehyung keluar biar mereka bisa nyelesein semuanya di luar. Tapi menit berganti menit bahkan kayaknya udah berjam-jam Jungkook nunggu sampe badannya agak kebas terus matanya berat tapi Taehyung nggak keluar-keluar. Dia kedinginan parah, terus ngantuk, sampe akhirnya nggak kuat terus tiduran di bangku. Dia nggak tau kalau Taehyung udah molor di dalem.

Dalil tenangin pikiran setelah minta Yoongi bawa pulang Jungkook, dan dia juga capek banget abis berantem sama bawa Jimin ke rumah, jadi tidurnya pules banget. Kalau nggak karna denger suara berisik dia pasti bakal bangun besok pagi. Tapi suara berisik di luar bikin dia nyerah terus bangun buat ambil Hp nengok jam. Udah jam setengah dua belas malem, dia ketiduran 4 jam. Sempetin buka notif pesan WA, mata ngantuknya langsung bulet pas baca chat dari Yoongi, di tambah suara berisik yang ternyata teriakan tepat di depan kamar bikin jantungnya deg-degan parah.

"BANG JIMIN! JANGAN! JANGAN PERGI!"

Taehyung kesetanan keluar. Badannya langsung tremor liat Jungkook udah di lantai sambil teriak-teriak sama salah satu suster yang lagi usaha nenangin. Dia langsung samperin adeknya kalap.

"Dek!" Dia guncangin badan Jungkook. Mata Jungkook merem tapi dia nangis sambil teriak-teriak manggil Jimin. Taehyung akhirnya sadar kalau adeknya babak beluk dan badannya juga panas banget. "Adek saya kenapa sus?"

"Tadi pas saya lewat, dia lagi tidur di kursi, terus pas saya balik dia udah di lantai sambil jerit-jerit gini."

Taehyung gigit bibirnya khawatir. Adeknya nggak jadi balik sama Yoongi jadi dia udah di sini selama 4 jam, dan selama itu juga Jungkook nunggu di depan dengan badan babak belur.

"Bang Jimin! Bang!"

Jungkook nangis kejer manggilin nama Jimin lagi, bikin si abang langsung tepuk pipinya pelan biar si adek bangun, "Dek, bangun. Ini abang dek, jangan gini."

Sampai akhirnya Taehyung mukul agak keras, dan akhirnya Jungkook berhenti teriak terus pelan-pelan buka mata.

"Jungkook? Dek?"

Yang di panggil kerjap-kerjap mata lemah. Pusing, panas, sakit juga badannya. Dan pas matanya udah kebuka total terus nemuin wajah Taehyung di depannya Jungkook malah nangis panik, "Bang Jimin.. Bang J-jimin tadi.."

"Kamu cuma mimpi. Jimin baik-baik aja di dalem."

Jungkook geleng. Dia ngerasa itu nyata pas ngeliat Jimin keluar udah kaku. Dia liat Jimin meninggal.

"Bang Jimin.. "Gumamnya lemes.

Taehyung elus kepala Jungkook yang udah penuh keringet walau badanya panas. Dia nyoba ngeyakinin Jungkook kalau Jimin emang baik-baik aja. Dokter bilang luka Jimin tuh nggak serius, luka kecil yang nggak perlu di jait. Nunggu infus habis Jimin bahkan boleh pulang. Pas dia masuk setelah nyuruh Yoongi pulang bareng Jungkook sebenernya Jimin udah bangun. Mereka bahkan ngobrol sebentar sebelum masing-masing mutusin buat tidur.

"Mau liat bang Jimin."

Maksain buat bangkit yang langsung di bantu sama Taehyung. Dia pikir kalau di cegah Jungkook bakal lebih histeris jadi dia nurutin adeknya. Tapi baru tegak berdiri Jungkook malah merosot jatuh lagi. Untung Taehyung sama suster punya refleks cepet sampe Jungkook nggak bener-bener jatuh.

Taehyung deg-degan parah pas Jungkook keliatan kayak susah napas dan nggak ngerespon panggilan dia.

"Dek, ya Allah..." Udah ikut kejer nangis sampe akhirnya di sadarin sama Suster.

"Mas adeknya di bawa UGD dulu, mas!"

Dia sampe lupa harus gimana sangkin takutnya. Jungkook di bopong udah total pingsan. Untunya langsung di tangan ini cepet sama dokter. Sedangkan Taehyung nunggu di luar frustasi. Jelas dia lagi nyalahin dirinya sendiri. Salah karena udah kebawa emosi dan marah-marah sampe nggak sadar kondisi adeknya. Pemeriksaan nggak terlalu lama dan Dokter langsung nyemprot Taehyung karena inget kalau Jungkook sama Taehyung tuh yang bawa Jimin tadi.

"Ini kemungkinan ada cidera dada. Liat ini dadanya sama perut sampe lebam-lebam. Makanya dia sampe sesak napas. Kita bakal rongent buat mastiin cideranya parah atau enggak. Takut ada tulang yang retak atau patah bisa bahaya. Kenapa tadi nggak cek langsung? Ini udah 4 jam lebih loh sejak kalian dateng nganterin pasien yang tadi."

Taehyung nunduk dalem. Nyoba nenangin diri setelah di semprot dokter. Belum lagi pas liat dada Jungkook yang lebam. Ancur banget hatinya, dia jelas ngerasa gagal jadi abang.

"Maaf dok, saya yang tledor nggak merhatiin."

Si dokter hela napas agak paham, terus tepuk bahu Taehyung. "Nggak papa mas. Adeknya udah baik-baik aja kok. Paling butuh di rawat 3 harian di sini."

Setelah itu dokter pamit pergi. Taehyung ambil duduk di samping kasur. Sedih banget liat Jungkook yang biasa aktif misuh-misuh sekarang malah sakit. Hidungngnya bahkan sampe di kasih oksigen. Pemandangan itu bikin Taehyung sakit banget sampe nangis kenceng.

"Maaf dek.." Terus nunduk bawa jari-jari adeknya buat di kecup, "Jangan gini, abang nggak suka."

Dia total kacau karena ngelanggar janjinya sendiri buat nggak nyakiti dan nempatin adeknya di posisi yang sulit[]

Continue Reading

You'll Also Like

53.6K 6.6K 29
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa m...
290 79 10
sejauh ini, ini yang paling jauh si. Sukunaxluna gojoxluna gege akutami.
67.3K 10.6K 15
Yang publik ketahui, kedua pemimpin perusahaan ini sudah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum orang tua mereka pensi...
16.4K 1.9K 9
Mereka dipertemukan oleh takdir dan dipersatukan oleh harap untuk bahagia bersama. ini lanjutan dari Together 1 dari book Good bye Cover by @dwiinfan...