Vampire's Slice Of Life

By Anu00288

9.9K 559 14

Lith lahir sebagai putra makhluk terkuat di dunia dan setelah dia menyadari itu, dia melepaskan harapan untuk... More

1-5
6-10
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
46-50
51-55
56-60
61-65
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-125
126-130
131-135
136-140
141-145
146-150
151-155
156-160
161-165
166-170
171-175
176-180
181-185
186-190
191-195
196-200

66-70

222 16 0
By Anu00288

Bab C66 Super Refleks tapi...

BermainvolumeIklan
Istana Kerajaan, Burung Bulbul.

Di arena pelatihan, Lith sedang berlatih Panahan sekarang. Di sampingnya adalah Lilith, ibunya, yang mengajarinya tentang hal-hal yang perlu dia lakukan dan tingkatkan saat berlatih dengan busur dan anak panah.

Beberapa jam yang lalu, Lith dan Lilith berada di bak mandi dan bersantai. Lith memiliki pemikiran untuk melakukan banyak hal nakal dengan Lilith setelah mandi tetapi berada dalam pelukan hangat dan nyaman ibunya, dia menyerah. Dia tidak ingin merusak suasana yang hidup dan ingin memulai hari dengan perasaan yang menyenangkan ini. Dia menunjukkan ibunya bahwa dia adalah seorang laki-laki hanyalah lelucon yang dia katakan sebelumnya dan Lilith pasti tidak akan keberatan bahkan jika dia tidak menunjukkan padanya apakah dia laki-laki atau tidak. Tidak peduli apa, Lith akan selalu menjadi bayi bagi Lilith.

Lith sudah menguasai tiga senjata. Pedang, Tombak, dan sarung tangan. Dia telah berlatih dua senjata jarak dekat dan satu senjata jarak jauh dan sekarang berlatih dengan senjata jarak jauh kedua, busur.

"Bu, apakah tidak apa-apa untuk berlatih senjata baru hanya beberapa bulan dari tes masuk? Belum lagi saya memiliki hal-hal lain untuk diperbaiki saat ini. " Lith bertanya, sedikit khawatir.

Dia membutuhkan waktu 4 tahun untuk menguasai pedang. 3 tahun masing-masing untuk menguasai Tombak dan sarung tangan. Selain itu, dia harus terus berlatih ketiga senjata itu setiap hari karena Lith sedang tumbuh dan dia perlu menyesuaikan tubuhnya sesuai dengan teknik pergerakan senjata. Dia benar-benar memiliki jadwal pelatihan yang padat dan sekarang ibunya telah memintanya untuk mengambil senjata baru. Apakah ini benar-benar dibutuhkan? Dia bertanya pada dirinya sendiri.

"Tidak apa-apa. Anda percaya mama kan? Jadi percayalah padanya dan ikuti jadwal yang telah kuberikan padamu." Lilith berkata sambil tersenyum.

"Jika kamu berkata begitu, ibu." Lith berkata dan kembali berlatih. Dia memiliki kepercayaan penuh pada ibu dan saudara perempuannya dan dengan demikian dia akan mengikuti hal-hal mereka secara religius. Dia tidak bertanya lagi dan hanya melakukan apa yang diperintahkan.

....

Kota Auckland, negara Villmer, Benua manusia.

"Huff ... Huff ... Huff .."

Seorang pria terengah-engah saat mengambil dukungan dari pohon di dekatnya. Dia saat ini sedang dikejar dan telah berlari sampai ke bagian terdalam dari hutan dekat kota Auckland.

"Yo. Tidak menyangka aku ada di sini, kan?" Seorang pemuda berambut hitam dan bermata biru berkata setelah keluar dari pohon.

"K-kamu, siapa kamu?" Pria itu berkata dengan kaget. Dia tidak bisa mempercayainya. Dia dikejar oleh sekelompok orang dari desa yang jauh dari kota sampai ke hutan dan sekarang dia entah bagaimana kehilangan mereka dan sedikit lega ketika tiba-tiba orang lain muncul sekarang. Apakah keberuntungannya benar-benar sangat buruk? Dia mempertanyakan dirinya sendiri.

"Saya? Lupakan aku. Apakah Anda ingat gadis bernama Rae yang Anda pukul beberapa bulan yang lalu? " Remaja berambut hitam bermata biru itu berkata dengan nada netral.

Pria itu mencoba mengingat tetapi dia tidak bisa. Bagaimana dia bisa mengingat setiap gadis yang dia bercinta dalam beberapa bulan ini? Dia pikir. Dia masih menenangkan dirinya dan berkata

"Apa yang kamu inginkan? Uang? Kekuasaan? Kecantikan? Saya memiliki beberapa koneksi di Auckland dan saya bisa membawa Anda menjadi bangsawan jika Anda mau. Saya juga memiliki banyak keindahan yang tersedia dan uang untuk diberikan kepada Anda jika Anda mau. "

"Apakah kamu menganggapku sampah seperti dirimu sendiri?" Remaja itu menjawab tanpa emosi.

Pria itu mencoba memikirkan sesuatu. Tiba-tiba dia punya ide di benaknya. Katanya sambil tersenyum

"Hei kawan, kamu seharusnya tidak bersikap kasar dengan rekan rekanmu dari Bumi, kan?"

Remaja itu terkejut. 'Apa-apaan? bajingan ini tahu aku bereinkarnasi? Tidak, tidak mungkin. Dari kehidupan saya sebelumnya sebagai mahasiswa hukum, saya pasti tahu bahwa ini mungkin ujian untuk memeriksa sesuatu tentang saya. Dia pasti menungguku untuk memberikan reaksi yang tidak normal terhadap pertanyaan seperti itu. Bagaimanapun, hanya ada hal yang perlu dilakukan sekarang'. Dia pikir.

Mata remaja itu bersinar dengan kilatan perak dan ada cahaya menyilaukan yang terang di sekitarnya membuat pria itu menutup matanya karena begitu banyak cahaya. Pria itu tidak mengerti apa yang baru saja terjadi tetapi tiba-tiba cahaya mulai meredup. Itu redup dan redup dan sekarang ada kegelapan di sekitar. Pikirannya berhenti dan tubuhnya jatuh tak bernyawa di tanah. Tubuhnya tidak memiliki kepala karena dipotong dalam kecemerlangan sesaat itu.

Remaja itu mengeluarkan mantra stun level 1 elemen cahaya dasar yang bisa membuat target merasa dibutakan selama beberapa detik. Dia hanya membutuhkan beberapa detik untuk maju dan memenggal kepala pria itu. Energi spiritual pria itu terkuras habis oleh para pemburunya dan energi yang tersisa digunakan untuk melarikan diri jauh ke dalam hutan. Dia sangat tidak berdaya pada saat itu karena dia bahkan tidak bisa mengucapkan satu mantra pun. Dengan demikian, dia mati oleh serangan pedang dari peringkat 1.

Remaja setelah membunuh pria itu sekali lagi merasakan sesuatu di tubuhnya. Dia menjadi sangat bahagia dan hampir meneteskan air mata karena kebahagiaan. Dia dengan cepat menghancurkan semua bukti dan duduk bersila dan mencoba mengamati apa perasaan di tubuhnya ini. Setelah beberapa detik, dia membuka matanya dan berdiri. Dia melihat pohon di dekatnya dan langsung berlari ke sana.

Remaja itu sangat dekat dengan pohon itu. Sekarang sudah hampir begitu dekat sehingga dia akan menabrak pohon jika dia bergerak bahkan beberapa inci ke depan. Tiba-tiba, bocah itu maju selangkah tetapi dia tidak menabrak pohon. Dia berada di belakang pohon sekarang. Dia berhenti dan bergumam pada dirinya sendiri

"Menarik. Saya memiliki refleks super sepertinya. "

Dia kemudian berlari sekali lagi ke pohon dan kemudian ke pohon berikutnya dan terus berjalan sampai-

BAMM!

Bocah itu menabrak pohon dan jatuh. Dia bangkit dan mengucapkan mantra penyembuhan pada dirinya sendiri dan kemudian bergumam pada dirinya sendiri dengan senyum tak berdaya

"Mendesah. Jadi itu hanya tersedia selama 10 detik. "

Dia kemudian berpikir 'Tunggu. Orang itu, dia bilang dia dari Bumi. Apakah dia benar-benar mengatakan yang sebenarnya? Jika ya, maka dunia ini pasti akan memiliki lebih banyak orang dari Bumi dan mereka juga mungkin memiliki kemampuan seperti itu. Membunuhnya memberi saya kemampuan ini dan itu mungkin bukan satu kali hal yang saya miliki. Mungkin, tidak, tidak mungkin, saya pikir saya harus menguji ini. Tapi di mana saya harus menemukan penduduk bumi lain?'

Bocah itu mondar-mandir dan terus berkeliaran di sekitar area di mana dia membunuh pria itu. Dia terus berpikir dan tiba-tiba berkata dengan nada sedikit bersemangat

"Ya! Itu mungkin berhasil! Sampah Bumi yang melakukan kejahatan di sini harus mati. Membunuh mereka akan menguntungkan dunia ini dan memiliki kemampuan mereka sebagai milikku hanyalah dunia yang memberiku hadiah. Tidak ada yang salah dengan ini. Baiklah kalau begitu, saatnya aku bergerak. Saya perlu mempersiapkan sebanyak yang saya bisa sebelum masuk akademi. "

Dia kemudian mengeluarkan sebuah gulungan, menuangkan energi spiritualnya ke dalamnya dan menghilang dari tempat itu.

...

Istana Kerajaan, Burung Bulbul.

Lith saat ini sedang melakukan pertanyaan cepat dengan ibunya sambil berjuang melawannya untuk terbang, dengan pedang, pergelangan tangan, dan beban pergelangan kaki yang melekat padanya.

Ini adalah bentuk pelatihan yang harus dia lakukan hampir setiap hari sejak sepuluh tahun terakhir. Meskipun intensitasnya tidak setinggi ini saat itu. Saat ini, dia sedang melatih tubuhnya, ilmu pedang, kemampuan terbang, refleks, kelincahan, kecerdasan, pikiran, serta kemauannya.

Dia terus menghindari dan menyerang serangan Lilith padanya sambil memberikan jawaban atas pertanyaan yang dia ajukan. Lilith bertanya sambil menyerang Lith

"Mengapa gravitasi tidak banyak mempengaruhi makhluk di dunia meskipun dunia ini sangat besar?"

Lith terus menghindar dan menyerang dan pikirannya melayang sedikit untuk memikirkan jawabannya dan-

SMACKK!

Dia tertembak di tulang belakang bagian bawahnya dari belakang dan itu membuatnya patah berkeping-keping. Lith dengan cepat melemparkan Space Jump dan berteleportasi sedikit dan dengan cepat membela diri dari serangan yang datang ke wajahnya dari tangan kosong Lilith. Lilith bertanya

"Apa koordinat bulan di Benua Netral?"

Lith menyerang Lilith setelah membela dirinya di sisinya dengan pedangnya dan menjawab secara bersamaan

"Koordinat seperti yang terlihat dari benua Netral itu sendiri adalah ..."

Lith menjawab dan menyerang Lilith lagi. Ini berlanjut dan Lilith mengajukan banyak pertanyaan. Beberapa adalah pertanyaan yang tidak banyak diketahui jawabannya, namun Lith mampu menjawabnya dengan sangat baik. Itu semua berkat pelatihan Lucy untuk membuatnya menghafal dan memahami berbagai hal saat dia masih kecil. Lith harus belajar secara intensif selama berjam-jam di bawah tekanan besar setiap hari di penghujung hari setelah pelatihannya yang lain dan inilah hasilnya. Dia memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai hal. Dia tidak memiliki pengetahuan lanjutan dalam sains, matematika dan bahasa tetapi dia memiliki pengetahuan yang sangat luas di dalamnya.

Dia pada dasarnya bisa memahami secara kasar tentang setiap topik yang dibicarakan tetapi pemahamannya tidak terlalu dalam. Oleh karena itu, dia bisa menjawab sebagian besar pertanyaan Lilith dan pertanyaan yang dia tidak bisa dia hanya akan mengatakan "Berikutnya" atau "Tidak tahu" sehingga Lilith akan mengubah pertanyaannya. Jika dia melewatkan pertanyaan tiga kali berturut-turut, berat pergelangan tangan dan pergelangan kakinya akan meningkat yang pada gilirannya akan mengakibatkan dia diledakkan oleh Lilith.

Pelatihan berlanjut selama kira-kira tiga jam dan Lith merasa sangat lelah. Ini baru hari keduanya, tapi itu sangat melelahkan. Dia belum pernah melakukan banyak tugas sebelumnya. Dia harus fokus pada banyak hal sekaligus dan rasanya seperti otaknya menggoreng karena begitu banyak tekanan. Dia tetap bertahan dalam pelatihan ini. Dia mendarat di tanah dan segera melepaskan beban pergelangan tangan dan pergelangan kaki, menarik sayapnya dan jatuh telentang di tanah.

Dia menarik napas panjang dan dalam dan mencoba untuk rileks. Lilith mendarat di sampingnya dan tidak bertanya atau mengatakan apa pun kepadanya dan hanya memeluknya dan mulai berjalan keluar dari arena.

Lith saat ini sedang mengistirahatkan kepalanya di bahu ibunya, lengannya melingkari leher ibunya, kakinya menjuntai ke samping dan pantatnya bertumpu pada kedua telapak tangannya. Dia sangat lelah dan mengantuk sekarang. Dia menarik napas dalam-dalam dan mencoba untuk tetap terjaga. Dia membuka mulutnya sedikit, memperlihatkan taringnya yang tajam dan dia menggigit leher Lilith. Dia meminum darahnya selama beberapa detik dan akhirnya tertidur.

Lilith menggunakan lengannya untuk menopang Lith dan membebaskan salah satu tangannya. Dia menepuk punggungnya dan membawanya ke kamarnya untuk tidur. Setelah tiba di kamar tidur, dia meletakkannya di tempat tidur dan tidur di sampingnya sendiri. Dia menjentikkan jarinya dan Lith telanjang dan dibersihkan juga. Tidak ada tanda-tanda keringat atau darah di tubuhnya. Lilith juga dibersihkan dan memeluk Lith untuk tidur.

Bab Master Panahan C67

Delapan bulan berlalu.

Dalam delapan bulan ini, rutinitas sehari-hari Lith hampir sama. Dia akan bangun, sarapan, bersenang-senang dengan ibu dan saudara perempuannya kadang-kadang, berlatih, makan siang, berlatih lagi dan akhirnya minum darah ibunya dan tidur.

Dia tidak mengambil keperawanan anal Lilith karena dia menyimpannya sebagai hadiah untuk dirinya sendiri. Itu ketika dia menyelesaikan pelatihannya. Ini masih bulan Oktober dan masih ada dua bulan lagi sebelum tes masuk.

Hari ini adalah hari besar baginya. Yah, bukan hari yang sangat besar tapi semacam hari yang penting. Hari ini dia akhirnya menjadi Master Panahan!

Lith tidak bisa mempercayainya tetapi itu benar-benar terjadi. Dia tidak perlu mengambil banyak waktu untuk menguasai senjata ini. Terakhir kali dia membutuhkan minimal tiga tahun untuk menguasai senjata, tetapi sekarang itu terjadi hanya dalam delapan bulan! Ini benar-benar mengejutkan dan mengasyikkan baginya, tetapi dia menjadi tenang dan entah bagaimana mengerti bahwa alasan untuk ini tidak lain adalah konstitusinya.

Ibunya pernah memberitahunya bahwa efek meminum darahnya setiap hari tidak akan terlihat sebelumnya tetapi hanya setelah dia membangunkan inti sihirnya. Ini mungkin alasan dia mendapatkan kemampuan pemahaman yang baik yang membuatnya menguasai senjata hanya dalam 8 bulan.

Ia merasa sangat berterima kasih kepada ibunya. Tanpa dia, semua ini tidak akan mungkin terjadi. Dia tidak tahu seberapa kuat dia, tetapi dia merasa bahwa dia sangat kuat. Itu semua berkat ibu dan saudara perempuannya. Kakaknya membuatnya memiliki dasar yang kuat, ibunya memberinya konstitusi yang baik dan juga melatihnya, untuk semua alasan ini dia merasa sangat berterima kasih kepada mereka. Dia datang untuk mencintai mereka lebih dan lebih.

Lilith dan Lucy juga merasakan perubahan emosional Lith dan senang dia merasakan hal seperti itu. Lith beristirahat hari ini setidaknya selama seminggu dan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya di hari-hari ini. Dia tidak perlu berlatih lebih banyak karena itu tidak akan menguntungkannya kecuali dia menjadi peringkat 2 tetapi itu akan memakan waktu.

Selama hari-hari pelatihan ini, dia mulai memahami elemen dengan baik dan hampir mendekati terobosan ke peringkat 2. Dia hanya membutuhkan satu pencerahan dan hanya itu. Untuk maju, seseorang perlu meningkatkan area inti sihir mereka dan itu dilakukan dengan memiliki pemahaman yang lebih besar tentang dunia bersama dengan kekuatan spiritual yang tinggi.

Untuk naik ke peringkat 2, Lith harus memiliki area inti sihirnya di bawah 10.000 km2. Kebanyakan elit hanya memiliki luas 2000-3000km2 tetapi Lith berbeda. Dia sudah memiliki area inti sihirnya di 4300km2 karena semua pendidikan yang dia terima dari Lilith dan Lucy dan kekuatan spiritualnya juga sangat tinggi karena latihan setiap hari tetapi meskipun memiliki area inti sihirnya di area seperti itu, dia tidak merasakan itu. dia telah mencapai peringkat 2.

Begitu seseorang naik peringkat, mereka mengerti bahwa mereka telah melakukannya ketika warna inti sihir mereka berubah dan mereka merasakan semua atribut fisik mereka meningkat. Warna inti sihir peringkat 1 berwarna hitam polos dari luar. Peringkat 2 satu berwarna abu-abu. Begitu seseorang mulai naik ke peringkat baru mereka, warnanya mulai berubah dan setelah berubah sepenuhnya, itu berarti seseorang telah maju.

Secara keseluruhan, kemajuan dipahami oleh tanda-tanda ini dan untuk memajukan seseorang diperlukan untuk meningkatkan area inti sihir mereka.

Inti sihir Lith saat ini hampir menjadi abu-abu sepenuhnya, tetapi itu belum selesai. Meskipun dia memiliki wilayah dua kali lipat dari orang-orang elit. Namun demikian, dia membutuhkan pencerahan untuk naik peringkat dan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Lith menghabiskan sisa harinya hari ini bersama ibu dan saudara perempuannya dengan menonton film, berpelukan, dan mengemil bersama mereka.

...

Kota Auckland, Villmer.

"Hmm, katanya seharusnya ada di sini. Saya telah mencari selama dua hari untuk reruntuhan yang disebutkan dalam gulungan rahasia." Seorang pria berjubah hitam bergumam pada dirinya sendiri.

Dia memeriksa sekeliling dan sudah beberapa jam tetapi dia masih tidak dapat menemukan pintu masuk ke reruntuhan. Dia kemudian datang di depan sebuah gua dan dia menemukan beberapa fluktuasi aneh yang datang dari dalam. Dia masuk dengan penjagaannya. Dia tiba-tiba merasakan tekanan besar pada dirinya. Dia melihat sekeliling tetapi dia masih tidak dapat menemukan sumbernya.

BAMM!

Dia tertabrak entah dari mana dan menabrak dinding di samping. Dia berdarah dari bagian belakang kepalanya karena di situlah dia mendapatkannya. Dia dengan cepat mencoba untuk mengambil beberapa pil penyembuhan tetapi untuk sosok buram datang di depannya dan memukul telapak tangannya di perutnya atau lebih jelas area di mana inti sihirnya berada.

Sosok buram itu pergi dengan cepat setelah serangannya. Pria itu mencoba mengaktifkan gulungan luar angkasa untuk keluar dari tempat ini secepat mungkin karena dia menyadari bahwa itu jelas jebakan. Tidak ada reruntuhan di sini. Dia mencoba menggunakan kekuatan spiritualnya tetapi dia tidak bisa. Dia menyadari inti sihirnya telah disegel bersama dengan kekuatan spiritualnya dan dia mulai panik.

"Merasa tidak berdaya, bukan? Pikirkan tentang orang-orang yang Anda curi dan intimidasi sampai mati dengan menipu mereka dengan misi semacam itu. Anda tidak berpikir Anda akan ditipu menjadi hal seperti itu, bukan? " Suara seperti itu dari seorang remaja laki-laki datang dari pintu masuk gua.

Sesosok berjalan di depan pria itu dan itu adalah seorang remaja tampan dengan rambut hitam dan mata biru. Dia membawa pedang panjang di tangannya dan berjalan dengan anggun ke arahnya.

"Kamu, siapa kamu sebenarnya?" Pria itu bertanya dengan nada sedikit marah.

"Oh? Marah? Orang lain tenang tidak seperti Anda dan mereka bahkan mencoba untuk menegosiasikan hidup mereka dengan saya. Apakah kamu tidak akan melakukan hal yang sama?" tanya remaja itu.

"*Ptui* hentikan omong kosong ini. Saya tahu Anda ingin saya mati bahkan jika saya mencoba bernegosiasi dengan Anda. " Pria itu meludah ke sampingnya dan berkata.

"Oh? Menarik. Tapi kamu salah menyebutku sampah padahal kamu sendiri adalah sampah." Remaja itu berkata dengan tenang.

"Apakah kamu yang baru saja menyerangku dan menyegel inti dan kekuatan spiritualku?" Pria itu bertanya dengan nada marah.

"Tentu saja tidak. Bagaimana saya bisa, peringkat 1, memukul seseorang peringkat 6 dengan begitu mudah. ​​"

"Jadi, kamu menyewa seseorang untuk menyegelku. Katakan padaku, saudara atau teman bajingan mana atau untuk apa kamu melakukannya? " Pria itu bertanya dengan tenang, amarahnya hilang.

"Aku hanyalah orang yang suka menegakkan keadilan dengan menghukum orang jahat sepertimu. Bahkan jika saya tidak dapat melakukannya sendiri, bukan berarti penilaian tidak dapat diajukan. Aku hanya perlu mempekerjakan orang untuk membuat mereka membunuhmu." Remaja itu berkata dengan tenang.

"Mengapa? Manfaat apa yang ada?" Pria itu bertanya dengan nada kesal.

"Ah tidak ada. Saya dipilih oleh dunia untuk menjadi Pahlawan dan saya hanya melakukan itu. Bagaimanapun, Anda adalah satu-satunya dengan siapa saya berbicara begitu panjang. Saatnya bagi Anda untuk bertobat atas perbuatan jahat yang telah Anda lakukan." Remaja itu berjalan di depan pria itu dan memenggal kepalanya.

Setelah pria itu meninggal, remaja itu mulai merasakan perubahan di tubuhnya lagi. Dia tidak bersemangat seperti sebelumnya karena dia telah mengalami ini berkali-kali. Remaja itu menyebarkan desas-desus yang menyatakan bahwa ada reruntuhan di pinggiran kota Auckland dan hanya dapat diakses oleh keturunan garis keturunan keluarga dari tempat bernama Bumi. Ini adalah umpan yang dia berikan kepada penduduk bumi untuk memancing mereka masuk dan setelah orang-orang itu datang, dia memeriksa latar belakang mereka dan ketika menemukan bahwa mereka telah melakukan bahkan satu kejahatan, dia membunuh mereka.

Sebagian besar orang yang datang meninggal dan hanya sedikit yang keluar dari hutan hidup-hidup. Dia bisa membunuh begitu banyak orang karena dia hanya meminta seorang pelayan dari keluarganya untuk membantunya dengan beberapa pekerjaan dan menjadi anak ajaib dari klan besar, keluarganya juga setuju dengan permintaannya. Hanya ada beberapa bulan tersisa untuk ujian masuk Akademi dan mereka pikir dia mungkin sedang berlatih atau mempersiapkan sesuatu, jadi mereka membiarkannya.

Dia membunuh banyak penduduk bumi dalam delapan bulan ini dan memperoleh banyak kemampuan unik. Tentu saja, setengahnya tidak berguna dan bahkan tidak bisa dibandingkan dengan kemampuan unik Super Reflexes 10 detik. Bagaimanapun, dia telah mendapatkan banyak waktu dan dia pikir dia pasti tak tertandingi dalam peringkatnya sendiri dengan kemampuan ini.

Remaja itu menunggu di hutan untuk mangsa berikutnya setelah membunuh Earthling.

...

Dua bulan berlalu.

Lith menghabiskan waktunya tidak melakukan apa-apa selain berlatih dalam dua bulan terakhir ini. Dia tidak bersenang-senang karena dia berdedikasi untuk meningkatkan dirinya sebanyak mungkin untuk ujian masuk Akademi. Dia telah bekerja sangat keras dalam sepuluh bulan ini. Pelatihan dalam sepuluh bulan ini bahkan tidak bisa dibandingkan dengan yang dia harus lakukan dalam sepuluh tahun terakhir dalam hidupnya.

Pelatihannya sangat brutal. Dia telah berbicara dengan kakak perempuannya tentang hal itu dan dia hanya mengatakan bahwa itu baru permulaan. Dia bisa lebih brutal dari ini. Dia kemudian membual bagaimana dia sendiri mengalami begitu banyak pelatihan yang menyakitkan ketika dia hanya seorang Saint rank. Lith memotong membualnya di tengah jalan karena dia tidak ingin mendengarkan siksaan yang dia alami. Terlalu banyak bagi hatinya yang lembut untuk membayangkan kakak perempuan tercintanya terluka. Meskipun ibunya yang menyiksanya demi kebaikannya sendiri, dia tetap tidak mau mendengarkan.

Lilith sedih ketika dia terlalu brutal pada Lith selama pelatihan tetapi dia menenangkan diri dan masih memberinya itu. Dia tidak merasa terlalu sedih karena ini tidak terlalu menyakitkan baginya atau terlalu brutal seperti kasus Lucy. Lith hanya mendapat beberapa patah tulang, anggota badan hancur sepenuhnya atau hanya tubuh bagian atas atau bawahnya yang berubah menjadi pasta daging. Lilith telah melakukan banyak hal yang lebih buruk pada Lucy sehingga dia tidak merasa ini sangat brutal bagi Lith.

Lith memiliki ide yang berlawanan tetapi dia masih bertahan dan berlatih keras. Untuk menyelesaikan pelatihannya, dia ingin mengambil hadiah dari ibunya tetapi dia merasa harus menyimpannya. Dia harus melakukannya setelah tes masuk karena itu adalah hal yang dia kerjakan dengan keras. Setelah tes masuknya, hasilnya akan membuahkan hasil dan dia merasa akan jauh lebih puas ketika dia mengambil hadiahnya saat itu.

Sekarang dia sedang menunggu. Pembukaan tes masuk Abalax World Academy akan dilakukan minggu depan. Itu selalu dilakukan pada minggu kedua tahun baru yang juga merupakan minggu ketika Benua Netral mengalami lonjakan kepadatan Energi Magis dari semua elemen. Kepadatannya meningkat sekitar 50% untuk jangka waktu tiga minggu. Dalam tiga minggu ini ketika energi unsur berada di puncak di Benua Netral, Akademi melakukan tes masuknya.

Hanya dalam seminggu sekarang, peringkat 1 dari seluruh dunia akan membanjiri akademi untuk tes masuk. Tinggal seminggu lagi ujiannya.

Bab Pertemuan Peringkat Tertinggi C68

BermainvolumeIklan
Istana Kerajaan, Burung Bulbul.

Lith sedang duduk di kursi di kamar tidur Lilith dan melihat dia sedang berdandan. Hanya ada seminggu tersisa untuk ujian masuk tetapi Lith tidak terburu-buru sama sekali. Dia akan berteleportasi dan pergi ke sana jadi tidak masalah sama sekali.

Lilith berpakaian lengkap dan dia akan pergi. Dia mengenakan gaun hitam sederhana yang agak konservatif. Dia mengenakan anting-anting perak dan rambutnya diikat menjadi sanggul. Dia terlihat sangat anggun dan anggun dalam balutan gaun yang begitu sederhana. Dia mengenakan sepatu hak hitam yang tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang. Hanya tengkuknya yang sedikit terlihat dan setengah dari lengan bawahnya dan setengah dari kakinya. Itu pasti sangat konservatif karena sangat sedikit kulit yang terpapar.

"Kamu terlihat sangat cantik seperti biasa, Bu." Lith berkata sambil tersenyum.

"Terima kasih sayang." Lilith berjalan ke arah Lith dan menciumnya dan berkata.

Lucy masuk dan menatap ibunya. Dia tersenyum dan bertanya

"Apakah kamu akan pergi ke suatu tempat, Bu?"

"Ya sayang. Aku sudah memberitahumu sebelumnya, bukan? Pertemuan peringkat tertinggi yang terjadi setiap 25 tahun adalah hari ini dan mungkin akan berlangsung lebih dari satu atau dua bulan. Padahal, aku akan mencoba kembali lebih cepat jika tidak ada yang penting." Lilith menjelaskan sekali lagi kepada anak-anaknya.

Dia sudah memberi tahu mereka tentang hal itu beberapa bulan yang lalu tetapi Lucy sibuk sebagai Ratu pengganti dan merawat Lith, melupakannya. Jadi, dia sekali lagi menjelaskan.

"Oh! Benar, benar, saya benar-benar lupa. Pokoknya, bersenang-senanglah, Bu." Lucy berjalan ke Lilith dan memberinya kecupan di bibirnya dan berkata.

Lilith terkekeh dan mencium kening Lucy dan berkata

"Jaga dirimu dan juga adikmu, sayang. Aku akan kembali sebelum tes masuk Lith."

Lucy mengangguk dan pergi ke Lith, duduk di belakangnya dan meletakkannya di pangkuannya sambil membenamkan wajahnya di dadanya yang besar. Dia melingkarkan lengannya di perutnya dan berkata kepada Lilith

"Jangan khawatir, ibu. Semuanya akan baik-baik saja dan Anda tidak perlu terburu-buru untuk datang ke sini."

"Ya, Bu. Bersenang-senanglah dan jangan khawatirkan kami. Kita akan baik-baik saja." Lith berkata sambil tersenyum.

Lilith tersenyum dan mengangguk. Dia tidak punya rencana untuk tinggal di pertemuan lebih lama. Dia ingin melihat penampilan bayinya dalam tes masuk dan tidak ada yang lebih penting dari itu. Dia hanya menghadiri pertemuan hari ini karena Lith memaksanya untuk melakukannya.

Lith berpikir bahwa ibunya mungkin kehilangan banyak hal jika dia hanya merawatnya. Dia bahkan tidak pergi keluar selama hampir empat belas tahun, sejauh yang dia tahu. Dia perlu pergi keluar dan bersenang-senang, jadi, dia bersikeras agar dia pergi dan menghadiri pertemuan.

Lilith berjalan keluar dari kamar tidur dan Lith memandang Lucy dan berkata sambil tersenyum

"Jadi, kakak, apa yang harus dilakukan sekarang?"

"Apa lagi? Ayo, saya akan mengajari Anda beberapa pengetahuan umum tingkat lanjut. " kata Lucy sambil tersenyum.

Senyum Lith membeku. Dia menoleh ke belakang dan melihat wajah kakaknya yang tersenyum dan itu lebih terlihat seperti senyum iblis daripada senyum lembut kakak perempuannya. Itu adalah berita buruk jika dia akan mengajarinya sesuatu karena dia terlalu kejam. Dia akan dipukuli jika dia melakukan kesalahan. Dia tidak mau belajar!

"T-tidak!" Lith berkata dengan suara yang sedikit menolak.

Lucy tersenyum jahat melihat adiknya yang menolak belajar. Dia selalu benci belajar dan dia tahu itu. Hanya ada seminggu tersisa untuk ujian dan dia ingin dia menjadi sempurna. Dia masih memiliki beberapa area yang perlu dia tingkatkan dan dia tidak akan membiarkannya pergi. Dia terkekeh dan terbang menjauh sambil menggendongnya.

...

Lilith berjalan keluar dari kamar tidur dan menuju atap tertinggi kastil. Dia melihat sekeliling dan melihat pemandangan yang akrab dan umum di sekitar kastil. Kastil itu berdiri di atas tebing yang sangat tinggi. Di bawah tebing ada air atau lebih tepatnya, Danau hutan Mawar Gelap.

Mengelilingi kastil ke segala arah, beberapa kilometer jauhnya dari area di mana kastil berdiri di atas tebing, adalah hutan Mawar Hitam. Ada pohon-pohon tinggi, semak-semak, rerumputan dan yang lebih penting, mawar hitam hampir di mana-mana tumbuh liar di hutan. Bunga mawar telah membuat pagar di sekitar tepi hutan menambah keindahannya. Kegelapan benua Vampir, bersama dengan hutan yang suram dan gelap dengan mawar gelap, danau yang tenang dan kecemerlangan perak dan merah kecil dari bulan perak-merah sangat menakjubkan.

Meskipun Lilith telah melihatnya hampir setiap hari, itu masih tampak indah baginya. Dia bukan wanita tanpa emosi, dingin, dan terlepas dari tipe wanita dunia. Dia paling mengerti dunia dan dia menghargainya lebih dari siapa pun. Dia adalah dewa dan dia berperilaku seperti dewa di depan semua orang kecuali anak-anak dan teman-temannya. Dia tidak sengaja berperilaku seperti itu. Itu wajar baginya. Menjadi Dewa tidaklah mudah dan berbagai pengalaman dan kesulitan telah membuatnya bertindak seperti itu secara tidak sadar dan sangat alami.

Dia tidak memiliki saklar yang membuatnya menjadi keibuan di depan anak-anaknya atau seperti dewa di depan orang lain. Itu terjadi secara alami. Dia mencintai anak-anaknya lebih dari apa pun dan dia bahkan tidak peduli dengan orang lain, mengapa dia bersikap lembut atau baik kepada mereka? Jadi, berperilaku seperti dewa itu wajar.

Setelah melihat pemandangan sebentar, Lilith menarik napas dalam-dalam. Dia membuka sayapnya yang agung dan suci dan mengepakkannya sekali. Hanya satu lipatan dan dia menghilang dari tempatnya berada. Lilith ingin berbaring dan terbang sebentar. Dia tidak menggunakan sayapnya dalam waktu yang sangat lama dan berpikir akan menyenangkan untuk melihat-lihat dan terbang ke tempat pertemuan yang telah ditentukan.

...

Menara Lenz, Espat.

Lenz Tower adalah gedung pencakar langit tertinggi dan paling mempesona dan tampak indah di seluruh dunia. Itu adalah markas besar Dewan Benua Netral. Itu terletak di kota Lenz yang dinamai Menara Lenz itu sendiri. Jadi menyebut kota itu sebagai kota Lenz atau mengatakan Menara Lenz memiliki arti yang sama bagi semua orang. Menara Lenz terletak di negara Espat di Benua Netral.

Ada total lima negara dan Espat adalah salah satunya dan juga yang terbesar dan terletak di pusat empat negara lainnya.

Rapat peringkat tertinggi diadakan di lantai tertinggi Menara Lenz. Itu hanya disediakan untuk mereka dan tidak ada yang berani masuk ke dalam atau lebih tepatnya, tidak ada yang bisa masuk ke dalam. Untuk masuk, seseorang perlu menyuntikkan sedikit aura peringkat Tertinggi ke dalam kunci pintu lantai tertinggi dan tidak ada yang bisa melakukannya kecuali peringkat Tertinggi itu sendiri. Itu dibuat oleh Florencia Rain, Ibu Suri Para Penyihir. Juga, pembersihan dan pemeliharaan lantai tertinggi dilakukan secara otomatis dan dilakukan oleh lingkaran sihir.

Lantai tertinggi adalah 10.000 km di atas tanah. Gedung pencakar langit itu hanya sepersepuluh dari ketinggian Pohon Dunia. Untuk membuatnya lebih besar, banyak tenaga manusia akan dibutuhkan bahkan dengan bantuan sihir dan banyak pangkat Kaisar dan pangkat Tertinggi sendiri perlu bekerja, yang jelas-jelas tidak mereka inginkan dan juga, bangunan buatan tertinggi di dunia. seluruh dunia hanya 10.000 km panjangnya.

Ada beberapa bangunan kuno yang lebih tinggi dari ini, tetapi mereka berada di dimensi lain dan karenanya, Menara Lenz adalah yang tertinggi di dunia utama.

Saat ini, di lantai tertinggi, ada meja bundar besar berwarna cokelat. Ada karpet hitam tergeletak di tanah. Dindingnya berwarna putih dan langit-langitnya memiliki lampu berbentuk persegi panjang di atasnya, membuat ruangan itu terang benderang. Menyentuh meja bundar adalah sembilan kursi hitam yang lembut dan nyaman. Jauh dari meja dalam setengah lingkaran diletakkan banyak sofa berbentuk lengkung. Mereka juga lembut dan nyaman.

Di meja bundar duduk 8 orang. Ada 4 laki-laki dan 4 perempuan. 4 pria duduk bersama dan 4 wanita agak berlawanan dengan mereka. Ada kursi kosong di antara dua wanita.

Mulai dari sisi kiri kursi kosong ada Permaisuri Naga Mayzin, Ratu Iblis Lucifer, Kaisar Langit Alex Paladin, Kaisar Naga Dagassi, Raja Manusia Serigala Anderson Fenrir, Leluhur Manusia Darren Whitter, Ibu Suri Para Penyihir Florencia Rain dan terakhir, Ratu Elf Agalea Grace .

Delapan orang ini hampir membentuk lingkaran tetapi satu kursi dibiarkan kosong sehingga lingkaran itu tidak selesai. Di sisi kiri kursi kosong adalah Mayzin dan di sebelah kanan adalah Agalea dan di antara keduanya adalah orang-orang yang disebutkan di atas.

Di sekeliling meja bundar besar, ada banyak jajaran Tertinggi lainnya. Ini adalah orang-orang yang menyebut orang-orang yang duduk di meja bundar sebagai senior. Mereka menghadiri setiap pertemuan dan menerima tips dan saran dari para senior. Sebelumnya, mereka hanya 7 tetapi sekarang jumlahnya menjadi 8 karena penambahan peringkat Supreme baru. Itu adalah orang yang diambil sebagai bawahan oleh Darren Whitter ketika dia dipukuli sampai setengah mati oleh Alex, Agalea dan Darren sendiri.

Ada dua atau tiga orang duduk di satu sofa dan di depan sofa ada meja persegi panjang. Meja itu memiliki lingkaran sihir berwarna putih tertentu. Satu ketukan ke atasnya dan makanan dan minuman akan disajikan. Lingkaran serupa hadir di depan setiap orang di meja bundar.

Orang-orang ini sedang berdiskusi tentang urusan tertentu atau terutama mengobrol secara normal. Tidak ada permusuhan di antara mereka dan mereka berbicara dengan normal.

Saat mereka mengobrol, pintu ruang rapat terbuka dan perhatian semua orang tertuju pada orang yang masuk. Suasana menjadi sangat berat saat orang tersebut memasuki ruangan. Meskipun mereka semua adalah peringkat Tertinggi, mereka masih merasakan tekanan yang begitu berat. Satu-satunya pengecualian adalah Lucifer, Mayzin, Agalea dan Alex.

Lilith telah memasuki ruangan dan auranya bocor secara alami. Dia selalu menarik auranya ketika dia berada di sekitar anak-anaknya tetapi ketika dia keluar, itu akan mengalir keluar dari dirinya secara alami. Dia akan mengendalikan auranya di sekitar anak-anaknya dan ketika dia keluar, dia akan melepaskan kendali itu. Dia tidak merasa tidak nyaman dalam menarik auranya dan dia akan membiarkannya pergi hanya karena dia ingin orang-orang tahu tempat mereka berada dan tidak melakukan hal bodoh di depannya.

Sebelumnya, peringkat Tertinggi baru berpikir bahwa Lilith adalah peringkat Tertinggi seperti dia dan hanya akan sedikit sulit untuk mengalahkannya tetapi jika dia bisa, dia akan memiliki cara dengan kecantikan yang tiada taranya. Jadi, nafsu dan keserakahan mengambil lebih baik darinya dan dia menyerangnya dan sebagai hasil akhirnya, membuat dirinya terhapus dari muka dunia dan siklus reinkarnasi itu sendiri. Setelah itu, seluruh kumpulan gennya terbunuh dan Lilith telah memastikan bahwa tidak ada satupun dari mereka yang bisa bereinkarnasi.

Satu kesalahan sangat merugikan pria itu dan semua orang di ruang pertemuan pada waktu itu tidak pernah berani meremehkan Lilith bahkan dalam mimpi terliar mereka. Setiap pendatang baru akan dididik dengan baik oleh semua orang yang hadir untuk tidak main-main dengan Lilith atau bahkan berani menatapnya. Mereka memperingatkan yang lain karena takut Lilith akan menyerang mereka juga dalam kemarahan. Lebih baik aman daripada menyesal.

Lilith juga telah mempelajari pelajarannya dengan jelas bahwa, meskipun dia telah menjadi Dewa, dia harus bertindak seperti satu atau beberapa orang bodoh tidak akan tahu tempat mereka.

Auranya mempengaruhi semua orang yang hadir kecuali teman-temannya dan juga Alex. Alex dibebaskan karena dia memiliki hubungan baik dengan Lilith dan juga karena dia adalah kakek Lucifer dan sangat baik padanya. Alex dan Lilith bukan teman tapi mereka juga bukan orang asing satu sama lain. Mereka bisa dikatakan kenalan satu sama lain karena Lucifer menjadi perantara. Jadi, dia juga pengecualian seperti teman-teman Lilith yang lain.

Kecuali empat orang yang duduk dengan tenang di tempat mereka dan melihat ke pintu masuk sambil tersenyum, yang lain berkeringat dingin di punggung mereka. Mereka semua pernah mengalaminya sebelumnya tetapi mereka masih merasa sedikit takut setiap kali Lilith tiba. Mereka tahu bahwa menyinggung Lilith bukanlah hal yang baik dan Kematian hanya bisa menjadi skenario kasus terbaik dalam kasus seperti itu. Adapun skenario terburuk, mereka bahkan tidak berani berpikir.

Pendatang baru, bawahan Darren Whitter, Arbor Linn, juga berkeringat dingin di punggungnya. Dia juga merasa takut seperti orang lain ketika dia melihat Lilith berjalan menuju kursi kosong dari pintu masuk. Baru sekarang dia mengerti mengapa dia diperingatkan begitu banyak oleh Darren untuk tidak menyinggung Ratu Vampir.

Itu benar, bosnya, Darren Whitter, tidak pernah menyebut nama Lilith kepadanya dan hanya memanggilnya dengan gelarnya, yaitu Ratu Vampir. Baru sekarang dia mengerti mengapa bahkan bosnya tidak pernah berani menganggap enteng namanya. Dia bisa dengan jelas merasakan bahwa wanita cantik yang sekarang duduk di kursi kosong ini sangat kuat. Bahkan lebih kuat dari tiga orang yang menyerang dan memukulinya sampai setengah mati. Dia sendiri yang bisa membunuhnya, dia merasakannya sendiri.

Arbor sangat kaku dan tegang. Bukan hanya dia, semua orang juga sama. Orang lain yang hadir pada saat peringkat Tertinggi dibunuh oleh Lilith di ruang pertemuan ini masih memiliki ketakutan yang tersisa dan orang-orang yang tidak hadir, hanya memiliki rasa hormat dan kagum pada Lilith karena mereka dapat merasakan bahwa dia sangat kuat. Mereka memandangnya sebagai idola dan sumber penyembahan mereka.

Lilith duduk di kursi kosong dan melihat sekeliling. Dia bisa dengan jelas melihat semua orang tegang tetapi dia tidak repot-repot meminta mereka untuk bersantai. Dia tidak melakukan apa pun untuk mereka merasa begitu kaku dan tegang dan dia hanya melepaskan auranya.

Orang-orang yang merasa sangat takut padanya adalah orang-orang yang memiliki pikiran kotor tentang dia dan mereka akan selalu memikirkan berbagai skenario dalam pikiran mereka tentang apa yang akan terjadi pada mereka ketika mereka bertindak berdasarkan pemikiran seperti itu. Hasil skenario yang mereka buat sendiri hanya akan membuat mereka lebih takut.

Orang lain yang tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat dan kekaguman, Lilith juga tidak peduli dengan mereka. Jika dia memberi mereka perhatian, mereka akan mengajukan banyak pertanyaan dan mengganggunya sampai mati. Jadi, Lilith duduk dengan tenang di kursinya dan tidak mengatakan apapun kepada orang lain.

Satu hal penting yang diperhatikan Arbor di ruangan itu adalah bahwa kursi Lilith adalah kepalanya. Dia tidak memiliki siapa pun yang menghadapnya dengan punggung mereka dan dari sini saja, Arbor menyadari betapa semua orang menghormatinya. Atau sebaliknya, dia berpikir bahwa tidak ada yang ingin menyinggung perasaannya bahkan sedikit pun dan dengan demikian dia duduk di tempat seperti itu.

Lucifer memandang Lilith, yang, seperti biasa, bahkan tidak repot-repot meminta orang lain untuk bersantai atau mengatakan apa pun untuk memulai percakapan. Dia tersenyum dan bertanya

"Hei, Jalang. Bukankah seharusnya kamu menyapaku saat kamu datang?"

Arbor merasa sangat tegang. Dia hampir merasa bahwa Kiamat bisa tiba kapan saja sekarang. Dia merasa lebih kaku dan tegang dari sebelumnya. Dia memandang Lucifer dan berpikir

'Nona, jika Anda ingin mati, mengapa melibatkan yang lain?'

Bab Peringkat Tertinggi C69 Bertemu (2)

"Hei, Jalang. Bukankah seharusnya kamu menyapaku saat kamu datang?"

Arbor merasa sangat tegang. Dia hampir merasa bahwa Kiamat bisa tiba kapan saja sekarang. Dia merasa lebih kaku dan tegang dari sebelumnya. Dia memandang Lucifer dan berpikir 'Nyonya, jika Anda ingin mati, mengapa melibatkan yang lain?'

Bukan hanya dia tetapi beberapa orang lain juga merasakan hal yang sama. Orang-orang di meja bundar tidak merasakan apa-apa dan tidak menunjukkan reaksi apa pun.

Lucifer tidak memperhatikan tatapannya dan hanya menatap Lilith sambil tersenyum.

Lilith memandang Lucifer dan tersenyum. Dia berkata

"Hai, Lucifer."

Dia kemudian menatap Mayzin dan Agalea dan berkata sambil tersenyum

"Hai, Mayzin. Hai, Agalea."

"Halo, Lilit." Mayzin berkata dengan suaranya yang merdu.

"Halo, kak. Apa yang membuatmu begitu lama?" Agalea berkata dengan suaranya yang manis.

Mayzin, Agalea dan Lucifer, meskipun memandang Lilith sebagai sosok kakak perempuan dan bahkan menganggapnya sebagai saudara perempuan mereka, tidak memanggilnya seperti itu dan hanya menunjukkan perasaan mereka melalui emosi dan tindakan. Agalea adalah pengecualian. Dia akan dari waktu ke waktu memanggil Lilith sis atau dengan namanya ketika dia mau atau bahkan secara acak.

Arbor sedikit rileks tetapi kemudian tegang lagi. Dia berpikir 'apa-apaan ini? Bagaimana bisa seseorang begitu santai di depan monster seperti itu? Apakah mereka tidak merasakan auranya?'

Orang lain di meja bundar memandang Lilith dan berkata dengan senyum formal

"Salam, Ratu Vampir."

Tidak ada yang berani menyebut namanya secara langsung dan mereka tidak membiarkan fakta bahwa tiga orang di meja ini memanggilnya 'Bitch', 'Lilith' atau 'sis' masuk ke kepala mereka dan membuat mereka bodoh. Mereka, seperti biasa, menyambutnya dengan gelarnya secara resmi. Mereka juga tahu bahwa Ratu Vampir hanya menghadiri pertemuan ini karena teman-temannya melakukannya dan dia tidak peduli sedikit pun tentang mereka.

Alex memandang Lilith dan berkata sambil tersenyum

"Salam, Lilit."

Dia adalah kenalan Lilith dan dia bertindak seperti itu. Ini telah berlangsung selama berabad-abad.

Orang lain yang duduk di ruangan kecuali yang ada di meja bundar, berdiri dan sedikit membungkuk dan berkata

"Salam, Yang Mulia."

Arbor juga berdiri melihat orang-orang ini menyapa orang di kursi kepala seperti itu. Dia juga menyapa Lilith dengan ketakutan.

Jenis penghormatan ini hanya diberikan kepada Lilith dan untuk yang lain, mereka dipanggil dengan awalan senior bersama dengan nama depan mereka. Misalnya 'Senior Alex' atau 'Senior Florencia' dll.

"Salam pembuka."

Lilith melihat sekeliling, mengangguk dan berkata. Dia tidak repot-repot menyapa siapa pun secara individu. Adapun Alex, dia menyapanya pada saat yang sama ketika semua orang melakukannya dan itu adalah kesalahannya sendiri sehingga dia mendapat respons seperti itu.

Tidak ada yang merasa tersinggung dengan tanggapan seperti itu darinya. Mereka sudah terbiasa. Kecuali Arbor. Dia baru dan ini pertama kalinya. Dia sangat terkejut melihat ketidakpedulian Ratu Vampir. Dia bahkan tidak repot-repot tersenyum apalagi menyapa orang dengan nama atau gelar mereka. Dia bahkan tidak melihat bosnya yang dia anggap setidaknya sedikit kuat. Sekarang dia berpikir dua kali tentang apakah bosnya kuat atau dia hanya menang melawannya karena bantuan Kaisar Surgawi dan Ratu Elf.

Bagaimanapun, dia tidak punya pilihan selain membungkuk. Itu adalah kesalahannya sendiri karena menjadi sombong dan menyebabkan keributan tanpa alasan dan sekarang masuk ke situasi seperti itu. Pengemis tidak bisa memilih dan dia harus mengikuti Darren sekarang. Meskipun seperti ini, dia bersumpah dalam pikirannya bahwa dia tidak akan menyinggung Ratu Vampir bahkan dalam mimpi terliarnya. Dia telah mendengar cerita tentang seorang pendatang baru yang menyerangnya dan nasibnya. Dan cara orang memperlakukannya sekarang dan cara dia sendiri memperlakukan semua orang, menegaskan segalanya untuknya.

Darren Whitter tidak menyadari pemikiran bawahannya, Arbor Linn. Dia hanya menatap Ratu Vampir dengan penuh arti sambil menyapanya, yang menutupi banyak pikirannya dan kemudian melanjutkan mengurus urusannya sendiri.

Lilith kemudian menatap Agalea dan berkata sambil tersenyum

"Aku bahkan tidak berencana untuk datang. Anak saya bersikeras untuk membuat saya menghadiri pertemuan ini. Bagaimanapun, saya terbang jauh-jauh ke sini. Lautan Belial sama menakjubkannya seperti sebelumnya. Anda harus melihatnya sesekali. "

"Oh begitu. Jadi kapan kamu pergi dari Kastil?" Agalea bertanya dengan tatapan tertarik.

"Sekitar 5 menit yang lalu." Lilith berkata sambil tersenyum.

"Oh Menarik. Anda dapat menikmati pemandangan dalam 5 menit? " Agalea bertanya dengan suara manisnya lagi.

'APA??!!! WANITA KAU TANYA PERTANYAAN YANG SALAH APA APAAN INI!' Arbor berteriak dalam pikirannya. Dia bahkan tidak percaya bahwa Lilith terbang jauh-jauh ke sini dari Benua Vampir dalam 5 menit.

Butuh setidaknya setengah hari jika peringkat Tertinggi melakukan perjalanan dengan kecepatan penuh dari satu benua ke benua Netral. Ada lautan yang sangat besar dan besar yang memisahkan Benua Netral di keempat sisinya dan itu adalah perbuatan yang sangat kejam.

Arbor tahu bahwa Benua Netral secara harfiah berada di antara 8 benua lainnya dan dikelilingi oleh 4 samudra. Belial di utara, Ganzam di selatan, Treant di barat dan Miran di Timur adalah empat samudra di empat sisi Benua Netral yang harus dilintasi seseorang jika mereka ingin terbang dari benua mereka. Lautan itu sangat besar. Setiap lautan bahkan lebih besar dari seluruh benua. Dunia bahkan belum menemukan 1% dari seluruh wilayah Samudra dan hanya tepi luar dekat benua yang dieksplorasi.

Bahkan peringkat Tertinggi membutuhkan setidaknya setengah hari dan wanita ini di sini telah melakukannya dalam 5 menit. 5 menit berdarah untuk melintasi seluruh Belial Ocean! Ini adalah hal yang sangat mengejutkan yang telah didengar dan dipelajari Arbor hari ini. Juga, menilai dari nada dan cara orang berbicara, dia sepenuhnya percaya bahwa apa pun yang dikatakan wanita berambut perak itu, pasti benar. Dia sekali lagi menjadi lebih bertekad dengan rencananya.

"Ya. Itu Bagus. Saya menemukan reruntuhan kuno klan Mermen. Anda dapat pergi menjelajah jika Anda mau. Koordinatnya adalah..." kata Lilith sambil tersenyum. Dia bahkan berbagi koordinat seolah-olah itu bukan masalah besar baginya.

Yang duduk di ruangan itu bukan orang bodoh. Mereka mengerti apa yang dimaksud Ratu Vampir ketika dia membagikan koordinatnya. 'Kamu bisa menjelajahinya jika kamu mau, bagikan aku beberapa jarahan dan sisanya, aku tidak peduli.' adalah apa yang semua orang pikirkan tentang arti tindakan Ratu Vampir.

Mereka jelas akan berbagi jarahan dengan Ratu Vampir untuk memberikan koordinat nanti jika mereka menemukannya dan tidak akan menipunya. Ketakutan untuk tidak selingkuh sudah jelas.

Lilith di sisi lain, tidak mencampuri pikiran orang lain. Dia hanya membagikan koordinat karena itu hal yang sepele baginya. Orang-orang di ruangan itu jelas salah paham tentang Lilith, tetapi bahkan jika Lilith mengetahuinya, dia tidak akan peduli.

"Terima kasih. Saya akan meminta beberapa orang untuk menjelajahi dan berbagi jarahan dengan Anda. " Agalea berkata dengan nada senang.

"Lakukan sesukamu." Lilith berkata sambil tersenyum. Dia tidak repot-repot mengatakan tidak padanya karena dia tahu sifat Agalea. Dia tidak akan mengalah bahkan jika dia mengatakan tidak, jadi mengapa membuang-buang nafas untuk itu? Lilith berpikir dan berkata begitu.

"Hei, kamu bilang kamu tidak akan datang jika putramu tidak mendorongmu untuk datang ke sini. Apa alasan tidak hadir?" Lucifer bertanya dengan nada ceria.

"Dia menghadiri tes masuk Abalax minggu depan. Saya ingin melihatnya dan berada di sana untuknya. Jadi, saya jelas tidak ingin datang." Lilith berkata sambil tersenyum dengan nada lembut.

Semua orang yang hadir di ruangan itu membuat catatan mental tentang apa pun yang dikatakan Lilith. Mereka mendapat kabar baru bahwa putra Ratu Vampir akan menghadiri ujian Akademi dan itu adalah berita yang cukup besar. Mereka juga sedikit terkejut dan kaget memikirkan mengapa Ratu Vampir mengeluarkan berita seperti itu?

Namun demikian, mereka membuat catatan bahwa, berita ini harus disebarkan dan orang-orang harus mewaspadainya. Tidak ada yang boleh menyinggung putra Ratu Vampir dan membawa malapetaka di seluruh ras mereka. Karena itu, mereka harus menyebarkan berita!

Pria tampan dengan rambut pirang dengan potongan pudar dan mata biru dan tubuh ramping, Alex, menatap Lilith dengan tatapan bingung. Dia tidak mengerti mengapa Lilith mengatakan ini di depan semua orang. Orang-orang di ruangan itu mungkin takut padanya, tetapi beberapa orang pasti akan cukup bodoh untuk mencoba hal-hal aneh. Dia kemudian dengan cepat menepis pikiran itu. Itu tidak ada hubungannya dengan dia dan dia seharusnya tidak memasukkan hidungnya ke dalam gosip wanita.

"Oooh! Benar, benar! Dia pada usia itu sekarang! Aku bahkan lupa aku punya keponakan untuk sementara waktu. Ini salahmu, jalang! Anda melarang saya! Jika tidak, aku tidak akan lupa, hmph!" Lucifer memiliki gelombang emosi ketika dia mengatakannya.

Mayzin, Agalea dan Lilith terkekeh mendengar kata-kata Lucifer. Lucifer jelas adalah Lucifer, tidak peduli waktu atau tempat. Mereka bahkan merasa sedikit kasihan pada Adriel, asistennya, yang bertindak seperti perantara antara dia dan 7 Raja Iblis. Dia harus menjalankan begitu banyak tugas setiap hari karena Lucifer adalah seorang gelandangan yang malas.

Lucifer kemudian melihat ke sisinya dan berkata kepada Alex

"Hei pak tua, buat artefak sekarang juga. Sesuatu yang akan membantu keponakanku. Membuat sesuatu yang berhubungan dengan Cahaya. Dia seharusnya tidak memiliki Cahaya sebagai kelemahannya hanya karena dia adalah seorang Vampir. Ayo, lakukan."

Alex menggelengkan kepalanya tanpa daya dan begitu pula Agalea, Mayzin dan Lilith. Ini jelas merupakan sifat Lucifer. Dia terlalu malas untuk membuat artefak sendiri karena akan membutuhkan sedikit usaha darinya dan pada akhirnya meminta kakeknya untuk melakukannya untuknya. Ini adalah kejadian umum.

Alex tidak keberatan dengan permintaan cucunya dan menurutinya. Dia mengambil sebuah salib kecil yang memiliki rantai kecil, menunjukkan bahwa itu dapat digunakan sebagai anting-anting. Dia mulai menuliskan lingkaran sihir di atasnya dan menggunakan sedikit kekuatan spiritualnya. Dia membuatnya sebaik mungkin dan dapat digunakan untuk peringkat 1. Dia tidak bisa membuat artefak tingkat terlalu tinggi karena bocah itu tidak akan bisa menggunakannya, pikirnya dan membuat artefak yang bagus.

Setelah beberapa menit bekerja, dia selesai. Sebuah salib putih dan mempesona ada di telapak tangannya sekarang. Dia memberikannya kepada Lilith dan berkata dengan nada lembut dan baik hati, sambil tersenyum

"Ini harus dipakai sebagai anting-anting. Ini adalah artefak ringan. Serangan elemen Cahaya apa pun tidak akan berguna hingga peringkat 6. Ini juga akan membantunya dalam mengeluarkan mantra Cahaya dua kali lebih cepat dari sebelumnya dan hanya akan menggunakan setengah dari kekuatan spiritualnya. Semoga Cahaya menyertai dia dan Anda."

"Terima kasih, Alex." Lilith berkata sambil tersenyum.

"Hei, hei, terima kasih! Bukan dia! Akulah yang memintanya untuk membuat ini. Saya seorang bibi yang hebat. Anda harus memberi tahu keponakan saya ini! " Lucifer berkata dengan tergesa-gesa.

Lilith terkekeh dan tidak mengatakan apa-apa.

Arbor sangat terkejut. Pangkat Tertinggi membuat artefak seperti itu begitu saja? Selain itu, pangkat Tertinggi lainnya memerintahkan pangkat Tertinggi, lebih tepatnya, Kaisar dari semua Raja Malaikat, Alex Paladin untuk membuat artefak untuk orang lain dan bahkan tidak dihormati dengan memanggilnya orang tua. Dia tidak terlihat tua dari sudut manapun! Ada apa dengan kelompok orang ini!

Arbor mengutuk dalam pikirannya. Dia bahkan tidak bisa menebak hubungan antara wanita cantik berambut hitam dengan tanduk merah dan pria tampan berambut pirang dengan mata biru. Mereka bahkan tidak memiliki kesamaan, belum lagi cara mereka berbicara sangat bertolak belakang. Yang satu sangat tenang dan suaranya membuat Arbor santai dan yang lainnya sangat menyenangkan dan bebas. Arbor sakit kepala bahkan untuk menebak apa hubungan mereka. Dia menyingkirkan pikiran itu dan tidak ingin memikirkannya.

Arbor hanya berharap tidak mendapat kejutan atau kejutan lagi.

Suasana di ruangan itu berangsur-angsur menjadi rileks ketika orang-orang di ruangan itu memaksakan diri untuk bersantai. Mereka akan baik-baik saja selama mereka tidak mengganggu Ratu Vampir.

Segera, beberapa orang mulai berbicara di antara mereka sendiri dan Mayzin, Agalea, Lilith dan Lucifer juga berbicara.

Alex akan dari waktu ke waktu bergabung dalam percakapan dengan Lilith jika Lucifer meminta pendapatnya atau sedikit banyak akan berbicara dengan Dagassi, Naga Waktu atau dengan orang lain.

Florencia telah membuat beberapa catatan hari ini. Dia akan pergi secepat hari sebelum tes masuk dan memperingatkan setiap Penyihir untuk tidak menerima permintaan mengenai putra Ratu Vampir dan menyinggung perasaannya. Dia telah melihat kematian bukan hanya satu, bukan dua tapi empat peringkat tertinggi di tangan Lilith! Membunuh peringkat Tertinggi semudah memotong rumput untuk Lilith. Dia tidak ingin menyinggung Lilith dengan cara apa pun atau dia tahu bahwa membuat seluruh rasnya dimusnahkan akan menjadi hal yang pasti.

Lilith telah membunuh Raja Vampir karena dia mencoba menikahinya dengan paksa, membunuh dua orang setelah mengumpulkan benih mereka dan satu orang di ruang pertemuan karena mencoba menyerangnya. Florencia tahu ini jauh lebih baik daripada siapa pun. Dia memiliki keduanya, rasa hormat dan ketakutan yang mendalam untuk Lilith. Yang kuat menghormati yang kuat dan itu benar dalam kasusnya.

Meskipun para Penyihir adalah faksi netral, dia akan memilih pihak Lilith jika diperlukan di masa depan tanpa berpikir dua kali. Untuk saat ini, semuanya baik-baik saja dan dia tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya punya satu pikiran sekarang. Itu untuk memperingatkan para Penyihir lainnya sesegera mungkin.

Bab Pertemuan Darurat C70 di Akademi

Waktu berlalu. Ujiannya hanya berselang sehari.

Pertemuan jajaran Tertinggi berlangsung normal. Tidak ada yang terlalu mengejutkan atau besar yang diungkapkan oleh Lilith dan para wanita berbicara secara normal bersama. Dia pulang untuk menemui Lith yang telah berlatih dengan Lucy tentang pengetahuan umum tingkat lanjut.

Ibu Ratu Penyihir, Florencia Rain, memperingatkan semua Penyihir melalui sistem komunikasi mereka dan itu menyebabkan kegemparan kecil lainnya. Para Penyihir diperingatkan dengan cara yang sama seperti sebelumnya dan mereka memahami satu hal dengan sangat jelas, yaitu, untuk tidak mengorek informasi tentang keluarga Kerajaan Vampir. Mereka semua tenang karena mereka hanya diberitahu untuk berhati-hati dengan keluarga Kerajaan Vampir dan pada dasarnya mereka masih bisa melakukan apa saja.

Berita juga menyebar ke mana-mana karena jajaran Tertinggi bahwa Pangeran Vampir mereka akan menghadiri tes masuk Akademi Dunia Abalax. Ini jelas mencapai Akademi itu sendiri dan mereka juga gempar.

Akademi Dunia Abalax didanai oleh Dewan Benua Netral. Akademi pada awalnya dikelola oleh 8 balapan secara bergiliran tetapi kemudian ketika para siswa lulus dan menjadi kuat, mereka berkontribusi pada Almamater mereka dengan bekerja di dalamnya untuk paruh waktu atau penuh waktu dan beberapa bahkan secara permanen mengambil tempat mereka dalam pengelolaan sekolah. Akademi karena itu adalah pekerjaan yang dibayar dengan baik dan mereka dapat bersantai sepanjang hidup mereka dengan uang sebanyak ini.

Jadi, itu hanya membutuhkan dana dan itu disediakan oleh Dewan Benua Netral dan manajemennya mandiri sekarang. Orang-orang akan secara aktif mencari pekerjaan dan karenanya, tidak ada kehilangan tenaga dalam administrasi Akademi.

Banyak orang berpangkat tinggi atau pembangkit tenaga listrik akan menjadi bagian dari Akademi karena bayarannya yang bagus. Dewan juga tidak memiliki terlalu banyak beban untuk mendanai akademi karena siswa dan keluarga siswa akan menyumbang secara aktif setiap tahun. Akademi terbuka untuk donasi online maupun offline sehingga, dana datang membanjiri setiap tahun oleh siswa, Alumni dan Alumni, keluarga siswa, organisasi, dll.

8 balapan utama juga menyediakan dana untuk akademi dari dekade ke dekade atau dalam keadaan darurat ketika akademi kekurangan dana, yang tidak pernah benar-benar terjadi.

Secara keseluruhan, dana bukanlah masalah, jadi, para siswa tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun dari saku mereka. Mereka hanya perlu memiliki potensi dan pekerja keras dan memenuhi standar Akademi setiap tahun dan itu pada dasarnya.

Meskipun dananya bagus, gajinya tinggi, dan pekerjaannya tampak mudah, itu tidak berarti bahwa tidak ada sakit kepala yang dihadapi manajemen. Situasi seperti itu terjadi sekarang dan seluruh manajemen Akademi gempar.

...

Akademi Dunia Abalax, kota Lenz, Espat.

Seorang wanita cantik berambut pirang dengan mata biru, yang tampak berusia 20-an sedang duduk di belakang meja dan memeriksa berbagai kertas. Dia mengenakan kacamata berbingkai emas bundar besar dan terlihat sangat ilmiah dan elegan. Meskipun dia sangat cantik dan anggun, ada sedikit ekspresi frustrasi di wajah ovalnya.

"Mengapa berita tentang Pangeran Vampir yang menghadiri Akademi hanya harus keluar sehari sebelum tes masuk?"

Dia bergumam pada dirinya sendiri dengan nada frustrasi tetapi juga dengan suara yang kaya dan halus.

"Mendesah. Saya tidak dibayar cukup untuk menangani begitu banyak hal. Apa yang dilakukan Wakil Kepala Sekolah sialan itu di saat seperti itu?" Dia berkata dengan sedikit marah tetapi masih dengan nada kaya dan halus yang sama.

Dia mengetuk bel dering yang ada di salah satu ujung mejanya dan setelah suara ding dibuat, seorang wanita masuk. Dia berkata dengan nada netral

"Apakah Anda membutuhkan sesuatu, Nyonya?"

"Ya. Panggilan untuk pertemuan darurat. Saya membutuhkan setiap anggota staf akademi untuk hadir di auditorium. " Wanita pirang itu berkata dengan nada yang kaya dan halus.

"Oke." Kata wanita itu dan pergi.

...

Ada tiga pembangkit tenaga listrik di akademi. Ketiganya secara alami adalah peringkat Kaisar. Tempat itu tidak membutuhkan lebih dari itu karena benar-benar tidak perlu. Keamanan Akademi dipastikan dengan dikelola langsung oleh Dewan Benua Netral yang dikelola oleh 8 ras utama dan kedua di benua netral adalah pertarungan di atas peringkat 9 sangat dilarang.

Untuk menyelesaikan konflik di Benua Netral, seseorang perlu mengirim surat ke Dewan dan akan memakan waktu lama untuk diproses dan mendapat tanggapan. Ada juga zona yang tersedia untuk bertarung dan di luarnya, pertarungan akan menghasilkan penalti seri.

Benua Netral, benar-benar netral. Siapa pun dari ras apa pun dapat tinggal di sini dengan bebas tanpa konflik. Ini adalah surga yang aman bagi semua orang. Bahkan penjahat bisa tinggal di sini dengan bebas selama mereka tidak menyakiti siapa pun. Lima negara yang merupakan tempat layak huni di Benua Netral, memiliki banyak lingkaran sihir yang tertanam di tanah dan di langit.

Seseorang hanya perlu mengaktifkan segel tertentu yang diberikan kepada mereka di toko terdekat dalam bentuk apa pun secara gratis. Itu bisa diaktifkan oleh kekuatan spiritual dan itu akan mengirim sinyal bantuan kepada pejabat dan seseorang di tim patroli, jika gratis, bisa langsung berteleportasi di dekat orang yang mengirim sinyal.

Ini pada dasarnya memastikan tidak ada kejahatan dan dengan demikian tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan keamanan Akademi sama sekali. Memiliki dua peringkat Kaisar sudah lebih dari cukup. Ini adalah satu-satunya akademi di dunia yang menampung dua peringkat Kaisar. Orang lain tidak memiliki hak istimewa seperti itu.

Kepala Sekolah umumnya memiliki kekuatan lebih dari siapa pun di akademi karena dia berhubungan langsung dengan dewan. Dewan menunjuk Kepala Sekolah melalui serangkaian proses yang membosankan dan kemudian memilih satu. Untuk menjadi Kepala Sekolah Abalax World Academy sangat sulit bahkan untuk peringkat Kaisar. Jadi, kata-kata kepala sekolah mutlak di akademi dan begitu juga perintahnya.

Seluruh staf masuk ke auditorium dan duduk sesuai dengan hierarki mereka. Pangkat tertinggi adalah pangkat Kaisar dan yang terendah adalah pangkat 6. Pangkat 6 biasanya adalah staf kebersihan dan pemeliharaan. Mereka duduk di belakang dan semua kepala departemen penting ada di depan.

Auditorium itu sangat besar. Saat ini menyala dengan baik. Ada panggung kayu cokelat di depan yang memiliki podium dengan mikrofon di tengahnya. Saat ini kosong, seluruh panggung kosong.

Orang-orang duduk dan mendiskusikan mengapa mereka dipanggil untuk pertemuan mendadak seperti itu tetapi beberapa memiliki ide kasar dan mereka membagikan ide mereka. Segera, Wakil Kepala Sekolah datang dan dia juga duduk di barisan depan di antara penonton. Dia sedikit gugup karena dia pasti akan dimarahi karena tidak melakukan pekerjaannya dengan benar, tetapi dia tetap tenang dan menantikan pertemuan itu.

Tak lama kemudian, seorang wanita cantik dengan rambut pirang dan mata biru yang tampak berusia akhir 20-an berjalan menuju podium yang datang dari belakang panggung. Dia mengenakan kemeja putih, rok hitam, stoking hitam, sepatu hak hitam dan blazer hitam. Itu adalah setelan bisnis yang sederhana dan indah yang sesuai dengan statusnya sebagai Kepala Sekolah. Dia berjalan dengan langkah elegan menuju podium dan mengambil mic di tangannya dan membungkuk dan berkata dengan nada yang kaya dan halus.

"Pertemuan darurat ini tentang Pangeran Vampir yang akan menghadiri tes masuk lusa."

Semua penonton menjadi sunyi. Mereka mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan kepala sekolah. Wanita itu melanjutkan

"Pertama, izinkan saya mengajukan pertanyaan. Siapa yang tahu tentang Pangeran Vampir? Apa pun tentang dia. Namanya, wajah atau penampilannya, apa pun, bahkan detail terkecil pun boleh dibagikan. Angkat tanganmu tapi jangan katakan apapun."

Tiga orang mengangkat tangan dari beberapa ratus anggota staf yang hadir.

"Pergi ke belakang panggung dan tunggu aku di sana. Jangan berbicara atau melakukan apa pun."

Ketiga orang itu bangkit dan pergi. Ketiga orang itu adalah kepala departemen elemen Gelap, Luar Angkasa, dan Pencahayaan.

"Sekarang, siapa pun yang telah melihat potret Ratu Vampir atau mengetahui informasi tentang keluarga Kerajaan Vampir, angkat tangan dan jangan bicara."

Beberapa orang mengangkat tangan dan wakil kepala sekolah adalah salah satunya.

"Bagus. Pergi ke belakang panggung dan tunggu saya dan jangan berbicara sedikit pun kepada siapa pun sampai instruksi lebih lanjut. "

Mereka semua berdiri dan pergi ke belakang panggung. Setelah sampai di belakang panggung, Wakil Kepala Sekolah melihat sekeliling dan berkata

"Hei, menurutmu mengapa dia melakukan ini?"

Semua orang memandangnya dan kemudian bergerak agak jauh. Mereka tidak ingin melanggar kata-kata Kepala Sekolah dan mereka tahu Wakil Kepala Sekolah membenci Kepala Sekolah dan akan melakukan apa saja untuk tidak mematuhinya meskipun itu tidak masuk akal. Mereka tidak ingin menjadi bagian dari itu dan dengan cerdas menjauhkan diri darinya.

Wakil Kepala Sekolah melihat sekeliling dan melihat semua orang menjauh darinya. Dia mendengus dan berkata

"Hmph. Jangan menjawab jika tidak mau. Begitu saya menjadi Kepala Sekolah, kita akan melihat bagaimana Anda tidak patuh seperti ini lagi. "

Tidak ada yang menanggapinya atau menghibur kata-katanya. Dia telah membuat komentar seperti itu sebelumnya juga dan orang-orang di ruangan itu sudah terbiasa.

Kembali di auditorium, Kepala Sekolah melihat orang-orang yang tersisa dan berkata dengan tenang

"Mereka yang memiliki sedikit informasi tentang keluarga Kerajaan Vampir telah pergi ke belakang panggung dan saya berasumsi bahwa yang tersisa di sini tidak tahu apa-apa tentang mereka. Kamu juga belum melihat potret Ratu Vampir, kan?"

Semua orang mengangguk.

"Jadi, demi keselamatan Anda sendiri, jangan bias dalam tes masuk ini kepada siapa pun yang telah Anda ambil uangnya. Bersikap adil sebanyak mungkin atau Anda akan menyesalinya. Bukan hanya kamu, jika sesuatu yang salah terjadi dalam ujian dan putra Ratu Vampir menjadi korbannya secara langsung atau tidak langsung, seluruh Akademi akan diratakan dengan tanah.

Anda tidak akan memiliki kehidupan yang tersisa apalagi tanda-tanda keberadaan akademi. Jika Anda menghargai hidup Anda, tolong perhatikan kata-kata saya dengan serius. Dibunuh oleh peringkat Tertinggi bukanlah sesuatu yang dapat Anda bayangkan. Kemungkinan reinkarnasi atau kebangkitan adalah nol yang solid. Jika Anda mati di tangan mereka, Anda mati sepenuhnya. Ini bukan perintah dari saya tapi peringatan. Peringatan untuk tidak melakukan hal bodoh dalam ujian ini serta periode 5 tahun mendatang ketika putra Ratu Vampir berada di akademi.

Kembalikan uang yang telah Anda ambil, bersikaplah terbuka dan adil kepada setiap calon, bahkan jika calon itu orang biasa atau bahkan pengemis. Jangan membeda-bedakan atau bahkan mencoba berprasangka buruk terhadap siapa pun. Saya dengan tulus meminta Anda semua karena saya ingin Akademi ini ada dan tetap berdiri di masa depan dan menghasilkan generasi demi generasi keajaiban. "

Semua orang terkejut. Mereka tidak pernah mendapat peringatan dan permintaan seperti itu pada saat yang bersamaan. Mereka tidak bisa mempercayai telinga mereka. Pembangkit tenaga listrik yang kuat seperti Kepala Sekolah hanya takut pada peringkat 1? Tidak, tidak benar menyebutnya seperti itu. Dia takut menyinggung dukungan di belakang peringkat 1. Ini jelas terlihat dari nada dan permintaannya.

Orang-orang di auditorium menyadari gawatnya situasi. Mereka akan membatalkan semua rencana mereka dan mengembalikan uang yang telah mereka ambil. Hidup mereka lebih berarti bagi mereka daripada sejumlah uang. Uang bisa diperoleh tetapi hidup mereka, itu tidak bisa.

Meskipun tindakan tegas diambil terhadap orang-orang yang melakukan hal-hal yang tidak adil dan dengan bias, beberapa bentuk korupsi masih tak terelakkan. Dengan demikian, Akademi Dunia Abalax adalah satu-satunya tempat di dunia di mana bias hadir tetapi tingkatnya sangat sangat rendah. Bahkan orang biasa memiliki peluang di sini tetapi beberapa bangsawan yang membayar harga yang mahal memiliki peluang yang lebih baik daripada mereka.

Kepala Sekolah kemudian berkata dengan nada kaya dan halus yang sama

"Semua siswa di akademi harus diberi liburan dan dipulangkan. Mereka akan dipanggil kembali setelah ujian masuk selesai dan upacara semester baru telah berlangsung. Sampai saat itu, akademi harus tetap kosong. Semua anggota staf yang keluar untuk tugas tertentu harus dipanggil kembali dan diberitahu tentang pertemuan ini sesegera mungkin.

Seluruh staf yang tidak tergabung dalam tim penyelenggara tes masuk diharapkan membantu dan mengikuti tes masuk tahun ini. Tidak ada yang boleh dibiarkan menganggur dan ujian tahun ini harus sesempurna mungkin. Terima kasih atas waktu Anda, semoga hari Anda menyenangkan."

Kepala Sekolah mengatakan kalimat penutupnya dan pergi dengan tiba-tiba. Dia tidak menunggu untuk menghilangkan keraguan orang dan dengan cepat pergi ke belakang panggung. Sekelompok orang yang akan dia hadapi ini bahkan lebih merepotkan!

Continue Reading

You'll Also Like

89.7K 12.9K 21
"TRICIA! KAN UDAH AKU BILANG JANGAN MINUM DARAH SEMBARANGAN!" "Ya kenapa? Mau kuminum darahmu saja?" "ENGGAK! AWAS AJA! JAUHKAN TARINGMU ITU!" Tricia...
66.2K 10K 78
Kelanjutan dari kisah Christy bersama teman temannya didalam lingkup aliansi. setelah berhasil mendamaikan bangsa serigala dan juga bangsa vampir. Ce...
3.1M 323K 30
[M] Mikasa kabur dari rumah sang Bibi yang berniat menjualnya kerumah bordil. Gadis itu berlari masuk kesebuah hutan terlarang di daerahnya. Hutan At...
2.1K 350 3
[18+] "jake... can you give me a reason? why blood so sweet. and you so sexy?" @ Duzykoshy, 2k24