JAEHYUN BOTI!!🔞[ONESHOOT/TWO...

By DelonUnori

1.9M 24.2K 821

Jaehyun boti untuk semua. Boti binal, nakal, dan seksi. Doyan susu kental asin yang segar dan sosis gemuk pan... More

1. KOLAM RENANG🔞
2. BUS🔞
3. TEMAN SEKAMAR🔞
4. CUSTOMER 🔞
6. KANTOR🔞
7. PAPA🔞
8. PAMAN🔞
9. TEMAN KELAS🔞
10. MOMMY🔞
11. MERTUA🔞
12. TETANGGA🔞
Ingfo
13. AYAH TEMAN🔞
14. GURU LES🔞🔞
15. MURID🔞
Inpo
16. PERJAKA?🔞

5. KURIR🔞

140K 1.7K 74
By DelonUnori

JISUNG
X
JENO
X
JAEHYUN
🔞🔞🔞🔞

Tubuh seorang lelaki montok sedang terhentak seiring hentakan didalam lubang analnya yang lapar akan kontol. Dirinya memasang wajah sayu dan penuh peluh, bahkan hingga mulutnya menganga keenakan karena sodokan kontol adiknya.

"Haa ahh aahh adekhh kontol adek kegedeanhh ngahh!"

Jaehyun sedang menungging di ruang tamu sembari berpegangan ke sofa yang menjadi saksi bisu perngentotan adik dan kakak ini. Tubuh adiknya yang berbentuk bahkan sudah penuh dengan peluh yang menetes karena pergulatan mereka.

"Nnhh abanghh lubang abang sempit banget kaya perawan ouhh shit banghh suka dipuji ya?! Hm!"

PLAK!

"Nih adek kasih kontol adek buat abanghh arrhh fuck abang lonte!"

PLOK! PLOK! PLOK!

"NYAAH~ ADEKHH AAKHH ENAK KONTOL ADEK NYODOK PROSTAT ABANGHH TERUS ADEK TERUSS OUHH SHIT OUHH"

Teriakan Jaehyun tidak tertahankan saat Jisung semakin menghentak kedalam hingga mengenai bagian terdalamnya. Bahkan prostat nya pun tidak terlepas dari tekanan kontol Jisung.

Tubuh mereka berdua sudah banjir peluh tetapi tidak ada niatan untuk berhenti mengentot. Penis Jisung sangat besar hingga dapat memenuhi lubang lacur Jaehyun yang slalu kelaparan. Bahkan dengan terang-terangan Jaehyun selalu menggoda adeknya.

Ntah Jaehyun hanya memakai baju atasan saja atau hanya berkeliling didalam apartemen dengan celana dalamnya yang tercetak bulatan pantatnya yang gempal.

Sehingga Jisung yang di goda terus menerus pun tidak tahan, mereka akhirnya sering menghabiskan waktu bersama dengan mengentot. Jaehyun selalu bisa membangkitkan gairahnya walaupun sudah ditahan.

"Aarrgh enak di sodok adek kandung sendiri hm? Aanghh shit abang haus kontol, suka peju adek? Setiap pagi selalu nyedot kontol adeknya yang bangun sampe crot!. Kencing adek juga abang suka kan? Hm? Iya?"

Jaehyun sibuk mendesah keenakan karena sodokan brutal dari kontol Jisung. Bahkan dirinya tidak sanggup untuk berbicara saking enaknya. Mulutnya menganga dengan mata yang terpejam nikmat.

"NGAAHH~~ SUKA KONTOL ADEKHH SUKAAHH LAGII!!"

PLOK! PLOK! PLOK! PLOK!

Hentakan keras dan cepatnya pinggul Jisung menyodok lubang lonte abangnya. Dirinya menatap Jaehyun yang hanya bisa berteriak keenakan tanpa menjawab pertanyaan nya.

Tubuh Jaehyun masih menggunakan baju atasan saja, sementara bagian bawahnya sudah raib ntah kemana celana nya.

TING TONG! TING TONG!

"PERMISI, PAKET!"

Mendengar teriakan dari luar pun akhirnya Jisung menghentakan pergerakan pinggulnya. Jaehyun sedikit tidak terima, dirinya menoleh kebelakang menatap sayu kearah Jisung.

"Nhh adek kenapa berhentih?"

"Abang nggak denger ada kurir?. Saking keenakannya sampe nggak dengerin yang lain."

PLAK!

Pinggul Jaehyun bergerak dengan sendirinya, sementara Jisung meraih dompetnya di sofa. Dirinya pun langsung menarik tubuh Jaehyun hingga menyender didadanya, lalu berjalan sembari tetap menusukkan kontolnya dilubang abangnya.

Jaehyun dan Jisung mendesis nikmat saat merasakan gesekkan antara penis dan lubang.

"Sshh abang yang ambilin paket Jisung ya. Nanti Jisung yang pegangin pinggul abang."

"T-tapi dek"

"Ck! Cepet abang!"

PLOK!

"NYAH~ i-iyaah"

Jaehyun pun akhirnya membuka sedikit pintunya, lalu dirinya tersenyum canggung kearah kurir. Kurir yang melihat Jaehyun keluarpun akhirnya tersenyum.

"Silahkan tuan barangnya. Oh iya, silahkan tanda tangan juga ya"

Kurir tersebut sedikit penasaran, kenapa Jaehyun hanya memunculkan wajahnya. Bahkan wajahnya seperti menahan sesuatu karena memerah dan berpeluh banyak.

Jisung langsung menyeringai saat Jaehyun sudah menunjukan dirinya kepada kurir. Dirinya langsung menggerakan penisnya dengan hentakkan lambat tetapi dalam.

"Mmhh, i-inih"

"Terimakasih, tuan tidak apa-apa? Apakah anda sedang sakit?"

PLOK! PLOK!

"Ngghhaa t-tidakhh nyaah~~ perlahan Adekhh"

Jaehyun pun tidak menghiraukan bahwa masih ada orang lain yang menyaksikan dirinya. Kurir itupun terkejut saat melihat tubuh Jaehyun terhentak dengan kuat, dan ternyata dibalik pintu tersebut ada orang yang sedang menghentakkan penis besarnya ke lubang lapar penerima paketnya.

PLAK!

PLOK! PLOK! PLOK!

"NGAAHH AAHH AADEKHH HIKS"

Kedua tangan Jaehyun berpegangan ke sisi pintu yang terbuka lebar, Jeno sang Kurir pun terpaku melihat tubuh Jaehyun yang montok itu terhentak.

Pikirannya sudah tidak bisa diajak kerjasama, dirinya langsung membuka resleting celananya lalu mengeluarkan penisnya yang sudah menegang hingga menyesakkan di celananya.

"Sshh ouhh shitt abanghh suka diliati orang lain pas lagi ngewe sama adek hm? Iya? Sampai keenakan gitu mukanya sayu banget abanghh aarrhh sshh fuck abang lonte lubangnya jangan disempitin bangsat!"

"AAHH NNGHH PELAN ADEKHH NYAAH~ CUMMHH"

Tubuh Jaehyun menggelinjang keenakan hingga matanya tersisa warna putih saja, penis mungilnya menyemburkan sperma hingga membasahi lantai bagian pintu. Bahkan kaki Jaehyun sampai menjinjit saking enaknya.

"Hollyshit! Abang adek lagi ngewe bareng, saya Join ya. Kulum nih kontol saya!. Suka kontol kan?"

Jaehyun yang masih menikmati cumnya pun mendongakkan kepala menatap sayu kearah Jeno. Jisung yang dibelakang pun menyeringai menatap abangnya seperti lonte yang suka digilir.

Lidah Jaehyun mulai menjilati kontol Jeno yang sudah mengeluarkan precum bahkan mulutnya sudah menghisapi ganas kontol Jeno hingga Jeno kelonjotan keenakan.

"Sshh gila emang mulut abang lu enak juga aarrhh sshh lonte gua aja kalah".

Rambut Jaehyun diremas oleh Jeno, Jeno menatap penisnya yang di lahap rakus oleh Jaehyun. Bahkan Jaehyun bisa menelan penisnya hingga pangkal.

Jepitan hangat dan basah mulut Jaehyun membuat Jeno merinding keenakan. Dia bahkan sampai menggigit bibir bawah dan ikut menggerakan pinggul dengan cepat menyodok mulut pelanggannya.

"GROK GLUP! UHUK HMPP!"

Jaehyun sedikit meronta saat Jeno mulai mempercepat gerakan pinggulnya. Jisung yang berada dibelakang pun mulai menyodok kembali lubang lapar abangnya yang berkedut menghisap kontolnya.

"AAHH DASAR LONTE LU!! Grrmm fuckk!!"

Gerakkan brutal dari mulut dan lubangnya membuat Jaehyun hanya bisa pasrah. Matanya menjuling keenakan dan sering kali dirinya tersedak karena pergerakan keduanya.

Penis Jisung pun mulai berkedut dan membesar di lubang laparnya, Jaehyun lalu semakin merapatkan lubangnya.

PLAK! PLAK!

PLOK! PLOK! PLOK!

"HAA AHH FUCK ABANG GUA LONTE! Ouhh enak banget lubang lu banghh rasain nih semburan susu kesukaan lu!. Aarrghhh shit shit!".

CROTT! CRROTT!!

"UHUK GRROK UHUK GLUP GLUP!"

Tubuh Jisung mengejang keenakan dengan menyemburkan pejunya di lubang lapar Jaehyun. Jeno pun semakin brutal dalam menyodok mulut Jaehyun. Kepalanya mendongak sembari menyeringai puas.

"ARRHH GUA KELUAR BANGSATHH"

CRROTT! CROT!! CROT!

"UHUK! UHUK! HOEEKK GLUP! GLUP! PWAH! Haahh haahh"

Jaehyun pun tersedak karena semburan keras peju Jeno di mulutnya. Peju Jeno langsung ditelan oleh Jaehyun. Jaehyun menjilati penis Jeno hingga bersih.

Tubuh Jaehyun ambruk saat Jisung melepas genggaman di pinggul Jaehyun. Jaehyunpun tersenyum puas sembari mendongak menatap kedua penis yang sudah memuaskan nya.

Wajahnya masih sayu dengan kontol kecilnya yang mengalirkan sperma secara pelan.

"Hhh hhh hehe suka kontol~"


:
:
:
Meng sudah.

Jan lupa req lg ye dikomen aje kgk ngp kli aje malu klo ke dm. Maap kalau semisal kagak gua pilih semua soalnye waktu gua yang tipis.

Komen, vote, req. Gua tunggu votenye sampai 250 lebih nanti gua up. Oh iya yg blm follow akun gua boleh follow ye jan lupa! Thanks.

Continue Reading

You'll Also Like

493K 49.4K 38
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ( Kalau part nya ke acak tolong kalian uru...
101K 9.8K 26
Brothership Not BL! Mark Lee, Laki-laki korporat berumur 26 tahun belum menikah trus di tuntut sempurna oleh orang tuanya. Tapi ia tidak pernah diper...
339K 28.2K 39
"I think ... I like you." - Kathrina. "You make me hate you the most." - Gita. Pernahkah kalian membayangkan kehidupan kalian yang mulanya sederhana...
62.2K 4.6K 29
Love and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.