Vampire's Slice Of Life

By Anu00288

9.3K 544 13

Lith lahir sebagai putra makhluk terkuat di dunia dan setelah dia menyadari itu, dia melepaskan harapan untuk... More

1-5
6-10
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
51-55
56-60
61-65
66-70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-125
126-130
131-135
136-140
141-145
146-150
151-155
156-160
161-165
166-170
171-175
176-180
181-185
186-190
191-195
196-200

46-50

374 17 0
By Anu00288

Bab C46 Vampir Gila**

Lucy melihat kakaknya begitu proaktif. Dia berpikir 'Huh, jadi dia akhirnya mulai menjadi seperti ibu.'

Lith menatap Lilith dan dia tidak menunggu lagi. Dia turun dan menarik gaun merah Lilith ke atas. Dia membalikkan celana dalamnya ke samping dan menggosok batangnya di bibir bawahnya.

Lilith menatap putranya dan memiliki seringai di wajahnya. Dia menantikan apa yang akan dia lakukan. Dia tidak menghentikannya sama sekali dan dia menunggu.

Lith menemukan bahwa itu tidak cukup basah. Dia mengeluarkan beberapa jenis cairan dari cincin spasialnya dan menuangkannya ke batangnya dan juga beberapa di bibir bawah Lilith. Kemudian, tanpa menunggu lagi, dia mendorongnya sekali jalan.

"Ugh."

Lith mengerang kesakitan. Dia kemudian melihat ibunya dan menemukan dia menyeringai. Dia berkata dengan sedikit kesakitan

"Kenapa sesak sekali? Bukankah kita baru saja melakukannya beberapa hari yang lalu?"

"Fufufu....sayang, apa kau lupa siapa kita?" Lilith terkekeh dan berkata.

"Hah?" Lith tidak tahu apa yang dia bicarakan.

"Sayang, apakah kamu lupa bahwa kita adalah Vampir? Kami memiliki kemampuan penyembuhan diri yang paling unggul. Ini pasti terjadi." Lilith menjelaskan dan terkikik.

Memang, Vampir memang memiliki kemampuan penyembuhan paling unggul. Mereka adalah kelompok yang sangat merepotkan untuk dibunuh. Vampir di bawah peringkat 5 bisa terbunuh dengan berada di bawah matahari dan di atas peringkat itu, mereka semua kebal terhadapnya. Cara lain untuk membunuh mereka adalah dengan mengubahnya menjadi pasta daging. Seseorang tidak dapat meninggalkan bagian tubuh Vampir yang utuh atau mereka mungkin akan sembuh beberapa saat kemudian.

Kemampuan penyembuhan tergantung pada kekuatan seorang Vampir. Vampir biasa peringkat 1 yang memiliki luka di telapak tangannya akan menyembuhkannya dalam beberapa menit sedangkan jika itu adalah Vampir peringkat 1 bangsawan dengan garis keturunan yang kuat, lukanya akan sembuh dalam beberapa detik.

Secara keseluruhan, karena ini, bagian dalam wanita Vampir akan sembuh setelah beberapa waktu tergantung pada kekuatan mereka. Mereka mungkin tidak mendapatkan kembali selaput dara mereka setelah kehilangan keperawanan mereka, tetapi mereka pasti akan kembali seperti semula, ketika mereka masih perawan.

Karena alasan ini, banyak wanita Vampir yang lebih suka bermalam bersama dan dengan demikian akan ada area lampu merah di setiap kota di benua Vampir. Ukuran mereka akan bervariasi tergantung pada ukuran kota. Tidak ada area lampu merah di kota Evernight. Itu karena itu adalah kota Ratu, tempat dia tinggal dan orang-orang tidak ingin melakukan penistaan ​​di tanah suci seperti itu. Dengan demikian, kota Evernight adalah satu-satunya pengecualian di benua Vampir.

Orang-orang yang membutuhkan tindakan harus melakukan perjalanan setidaknya selama sehari ke kota Red Leaver yang terkenal dengan mineral dan pertambangannya. Itu di sebelah barat kota Evernight dan itu adalah daerah yang menghasilkan banyak bahan berharga seperti bijih dan batu ajaib. Ini memberikan banyak pendapatan untuk Clan Evure karena semua tambang ini berada di bawah mereka. Kota ini juga memiliki area lampu merah terbesar. Daerah itu dikenal sebagai distrik danau merah. Dinamakan demikian karena terletak di dekat sebuah danau besar yang beberapa bagiannya berwarna merah karena fenomena alam tertentu.

Meskipun itu adalah pengalaman yang baik bagi yang lain, itu menjengkelkan bagi para wanita yang harus menanggung sedikit rasa sakit setiap saat. Dengan demikian, departemen alkimia Vampir datang dengan minyak dan obat-obatan khusus. Para wanita yang tidak ingin mengalami penyembuhan di sana akan membeli minyak dan obat-obatan ini. Minyak dapat dioleskan terlebih dahulu pada batang pria dan setelah penetrasi, mereka hanya perlu menunggu sebentar. Setelah dinding bagian dalam telah disesuaikan, mereka dapat melanjutkan sesi mereka. Efek dari minyak akan berlangsung dari beberapa hari sampai beberapa tahun tergantung pada kualitas minyak. Mereka yang bertahan selama beberapa tahun menghabiskan banyak uang dan hanya dibeli oleh wanita yang kaya dan sering melakukannya atau oleh wanita yang memiliki kemampuan penyembuhan diri yang sangat kuat.

Obat-obatannya murah dan itu hanya beberapa obat penghilang rasa sakit. Mereka tidak bekerja seperti minyak dan hanya membantu menghilangkan rasa sakit. Obatnya juga berkualitas. Mulai dari yang murah hingga yang premium. Para wanita dengan kekuatan yang sangat tinggi perlu membeli yang premium. Wanita-wanita ini umumnya adalah bangsawan di benua Vampir.

Mereka akan sering berhubungan seks dengan suami mereka atau mereka akan melakukan perzinahan secara teratur. Ini sangat umum di antara para Vampir bangsawan. Alasannya, itu membumbui segalanya. Banyak hal aneh terjadi di antara para Vampir dan mereka tidak disebut sebagai kelompok paling gila tanpa alasan. Seseorang dapat menemukan setiap jimat dan setiap hal gelap atau tidak bermoral di benua Vampir setiap hari, kota Evernight menjadi pengecualian tentu saja.

Vampir juga memiliki banyak konflik, dari hari ke hari. Para pria Vampir yang akan ditipu akan membunuh pria lain dan wanita itu atau mereka akan bergabung dalam tindakan berdosa. Tidak ada di antaranya. Pasangan Vampir kadang-kadang bahkan mengundang orang untuk melakukan hal-hal tidak bermoral bersama. Benar-benar sekelompok yang sangat gila.

Untungnya, Lith adalah manusia sebelum dia dilahirkan sebagai Vampir dan dari tempat seperti Bumi di mana perbuatan seperti itu tidak terbuka. Dia kurang lebih menentang sisi gelap dari hal-hal seperti itu. Dia tidak akan pernah melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan minatnya dan juga, dia sangat tidak berpengalaman sampai sekarang. Dia baru saja mengambil langkah pertamanya ke dunia gila ini dengan menghukum ibunya, yang saat ini dia lakukan sekarang.

Lith masih tidak mengerti apa yang ibunya katakan padanya. Lilith kemudian menjelaskan kepadanya tentang kemampuan penyembuhan dan tentang minyak dan obat-obatan khusus.

Lith mendengarkan ibunya berbicara dan setelah dia selesai, dia sedikit berpikir. Setelah beberapa saat, dia menyeringai dan menatap ibunya dan kemudian pada saudara perempuannya dan berkata tanpa malu-malu

"Minyak dan obat-obatan pasti tidak akan bekerja pada mama dan kakak. Kalian berdua sangat kuat. Saya pikir, saya mungkin perlu terus memukul Anda berdua setiap hari. Tidak akan sakit seperti itu."

Lucy menjadi malu dan Lilith terkikik mendengar lelucon putranya.

"Fufufu.... Ya, ya, lakukan setiap hari. Mama suka melakukan sesi intim seperti itu dengan bayinya." Lilith terkekeh dan berkata seolah itu adalah hal yang biasa.

Lucy sangat merah sekarang. Ibunya terlalu berlebihan dan sekarang adik laki-lakinya juga mulai menjadi semakin tidak tahu malu seperti dia. Sampai kapan dia harus malu seperti ini? Vampir dewasa yang tidak berpengalaman berpikir dalam hati.

____

Bab Liburan C47**

Lith tidak mengatakannya lagi. Dia mulai mendorong masuk dan keluar dari vagina ketat Lilith dan membungkuk dan mulai mengisap susu dari payudaranya yang besar. Dia terus menidurinya seperti itu untuk sementara waktu. Lucy hanya mengawasinya dari samping. Lilith menoleh ke Lucy dan berkata sambil tersenyum

"Kemarilah, beri mama ciuman, sayang."

Lucy tidak berpikir untuk melakukan apa yang diminta ibunya, tetapi dia masih mulai berjalan ke arahnya. Lucy sangat malu dan tidak mengambil inisiatif untuk mencium ibunya. Lilith tahu tentang ini dan dengan demikian menangkupkan wajahnya dan mulai mencium Lucy. Ini berlangsung beberapa saat sampai Lucy merasakan sesuatu yang lembut menusuk pintu masuk mulutnya. Dia segera membuka mulutnya menyadari apa itu. Dengan demikian, ciuman penuh gairah mulai terjadi antara seorang ibu dan anak perempuannya.

Lith terus memukul Lilith dan Lilith akan mengeluarkan erangan tertahan ke dalam mulut Lucy. Setelah beberapa saat, Lucy mematahkan ciuman dan Lith mulai menyodorkan kemaluannya ke dalam vagina Lilith lebih cepat. Dia mencapai batasnya.

"Ah...ahh... Ya, sayang... lebih cepat... ah.."

Lilith mengerang dan berkata. Dia juga mencapai batasnya.

Membuat orgasme peringkat Legendaris dengan menjadi peringkat 1 belaka tidak mungkin. Lilith akan selalu menekan level sihirnya dan menjadi wanita normal tanpa sihir apapun. Karena itu, dia menikmati hal-hal menyenangkan ini bersama putra dan putrinya.

"Ah...sayang...aku cumming...ahhhhh..." Lilith merintih.

"Ughh" Lith mengerang senang dan mencapai klimaks bersama dengan Lilith.

Lilith memiliki waktu dalam hidupnya sementara Lith mulai mendapatkan kejelasan kembali padanya. Dia segera merasa malu memikirkan semua hal memalukan yang dia katakan beberapa waktu lalu.

Dia tidak ingin melanjutkan lagi. Dia melihat ibunya yang terengah-engah dan turun di vaginanya di mana dia baru saja memberinya creampie. Vaginanya yang meneteskan air mani benar-benar tampak sangat indah baginya sekarang.

Dia kemudian menatap adiknya dan berpikir 'Ah, aku lupa tentang kakak. Aku sangat lelah sekarang, aku tidak bisa melakukannya dengannya. Maafkan aku kakak.'

Memang dia sangat lelah. Sejak kemarin, dia menghadiri perjamuan, berbicara sepanjang malam dengan ibu dan kakaknya, menonton acara tv dan orgasme dua kali karena ibunya. Ini sangat melelahkan. Dia berpikir sendiri tentang bagaimana menebus ini.

Dia kemudian menyadari, dia tidak pernah memiliki waktu berduaan dengan kakaknya. Setiap kali, ibu mereka akan bersama mereka. Dia tidak membenci ibunya, tetapi dia baru menyadari sekarang, dia tidak memberinya banyak waktu. Dia segera mendapat ide. Dia menatapnya dan berkata sambil tersenyum

"Kakak, mari kita pergi berlibur. Hanya kita berdua."

"Hei, apakah kamu akan meninggalkan ibumu sendirian?" Lilit bertanya.

"Ya, Bu. Saya menyadari bahwa saya tidak menghabiskan banyak waktu dengan kakak. Jadi saya berpikir untuk pergi berlibur dengannya untuk menghabiskan waktu sendirian." Lith berkata sambil tersenyum. Dia tahu ibunya tidak akan terganggu oleh hal sepele seperti itu.

"Saya mengerti. Jadi berapa lama liburannya, sayang?" Lilith bertanya dalam pengertian. Dia adalah ibu yang sangat pengertian dan akan membiarkan anak-anaknya melakukan apa pun yang mereka inginkan. Meskipun sangat disayangkan dia tidak bisa bergabung dengan liburan mereka, dia juga tidak ingin merusak kesenangan mereka. Dia bisa pergi berlibur lagi dengan mereka berdua nanti, kapan pun dan di mana pun dia mau. Jadi, dia dengan mudah setuju dan melepaskan masalah ini.

"Untuk sebulan. Setelah itu, saya mungkin akan mengunjungi wilayah Dracula untuk bertemu Dennis dan Cecilia. Saya berbicara dengan Anda tentang mereka kemarin. Dennis memberitahuku bahwa dia akan memberikan tes masuk Akademi Dunia Abalax di Benua Netral. Saya berpikir untuk melakukan hal yang sama." Lith tersenyum dan mengungkapkan beberapa rencana masa depannya.

Lilith telah duduk tegak dari posisi tidurnya dan mendengarkan dengan serius rencana putranya. Setiap topik tentang kemajuan anak-anaknya akan mendapat perhatian paling serius darinya. Dia akan menjadi ibu yang peduli dari ibu gila setiap kali hal-hal seperti itu dikatakan. Dia merenung sejenak dan berpikir apakah akan ada masalah dalam pertumbuhan bayinya dan juga rencananya ini.

Pikirannya memiliki banyak pikiran dan dia memikirkan banyak kemungkinan apakah itu hal yang baik untuknya atau tidak. Lith tidak mengatakan apa-apa lagi dan hanya menunggunya berbicara. Dia tahu ibunya akan menginginkan hal yang terbaik untuknya dan juga bahwa dia tidak berdiskusi dengan ibunya terlebih dahulu tentang memberikan ujian akademi, sehingga dia merasa sedikit bersalah. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia pertama-tama akan berdiskusi dengan ibunya untuk setiap hal besar yang dia lakukan dalam hidupnya. Pendapatnya paling penting baginya.

Setelah beberapa saat, Lilith menatapnya dan berkata sambil tersenyum

"Baiklah sayang. Jika ini yang kamu inginkan, mama akan mendukungmu."

"Terima kasih mama." Lith berkata dan membungkuk ke depan dan memberikan ciuman yang dalam dan penuh kasih kepada Lilith di bibirnya.

"Ehem. Bahkan tidak ada yang bertanya apakah saya setuju untuk pergi berlibur atau tidak. Saya adalah Ratu pengganti, Anda tahu? Saya sangat sibuk." Lucy berkata setelah berdeham untuk memberi tahu mereka bahwa dia juga ada di sini.

"Oh, aku ingin-" Lilith hendak menyelesaikan kalimatnya ketika

"Hei, tunggu, tunggu, tunggu. Saya tidak tidak setuju dengan itu. Mari kita pergi berlibur." Lucy berkata buru-buru, meskipun agak malu, untuk tidak memberikan kesempatan kepada ibunya. Dia tidak tahu apakah mereka bercanda atau tidak saat ini.

"Pfft...HAHAHA..." Lilith dan Lith tertawa terbahak-bahak melihat reaksi lucu Lucy.

Segera, suasana yang hidup ini berakhir dan Lucy dan Lith tidur sambil meringkuk dalam pelukan Lilith.

____

Bab C48 Mendaftar di guild

BermainvolumeIklan
Kota Langerhan, Nightingale.

Hari sudah gelap. Bulan perak bersinar terang dengan rona merah di atasnya. Kegelapan merajalela di mana-mana. Mungkin hal itu menakutkan bagi banyak orang, tetapi bagi makhluk malam, yaitu para Vampir, hari itu sangat indah dan menenangkan.

Kota Langerhan berada di tepi luar negara Nightingale. Itu memiliki banyak kota dan desa yang terhubung dengannya. Itu terletak hanya beberapa hari dari perbatasan antara Nightingale dan negara Darkwing yang dikelola oleh Duke Veranz. Tapi, itu masih jauh dari Laut Belial.

Dunia sangat besar dan masing-masing benua dan lautannya juga besar. Benua Vampir, meskipun telah dieksplorasi secara kasar secara keseluruhan, masih ada terlalu banyak area yang belum dijelajahi. Dunia juga memiliki banyak celah dimensi yang menghubungkan ke dimensi lain yang lebih kecil.

Dimensi tidak sama dengan dunia. Dimensi adalah bagian dari dunia, meskipun independen dalam dirinya sendiri. Untuk memahami lebih baik, seseorang dapat mengasumsikan sepasang celana dengan banyak kantong. Kegunaan utama celana adalah untuk menampung bagian bawah tubuh seseorang dan kantong untuk membawa barang-barang lainnya. Dengan cara yang sama, dunia adalah area utama yang terhubung dengan banyak dimensi lain. Dimensinya independen tetapi tanpa dunia utama, mereka juga tidak akan ada.

Benua Vampir sangat besar. Nightingale berada di bagian tenggara benua Vampir. Itu terletak di tengah dan di sekitarnya adalah empat negara lainnya yang dikelola oleh empat Dukes. Duke kelima terus-menerus berusaha memperluas wilayah dan sepertiganya akan menjadi milik Klan mereka. Dengan demikian, sampai saat ini negara keenam belum terbentuk.

Setiap negara menempati area seluas satu miliar kilometer persegi. Dunia Lith sebelumnya hanya seluas setengah miliar kilometer persegi. Fakta berarti bahwa setiap negara dapat menempati dua dunia seperti Bumi! Itu masih jauh dari cukup. Dunia terlalu besar. Kelima negara itu hanya menempati seperempat benua atau satu sudut. Alasannya, populasinya terlalu kecil.

Lith dan Lucy saat ini berada di pinggiran kota Langerhan di desa petualang. Tempat ini kecil tapi ramai dengan aktivitas. Ada Tavern untuk petualangan mabuk-mabukan, toko senjata, penginapan yang disewakan dan penduduk desa biasa yang menjadi petani atau pekerja di toko-toko ini.

"Kenapa kita di sini, kakak?" Lith bertanya melihat sekeliling.

Tempat dia berada, tampak seperti desa dari era abad pertengahan. Dia tidak tahu mengapa kakak perempuannya membawanya ke tempat ini. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada ibu mereka, mereka berteleportasi ke kota Langerhan dan dari sana, Lucy membawa Lith di punggungnya dan membawanya ke tempat ini dalam sepuluh menit, mengucapkan mantra lompat luar angkasa.

Dia bisa saja memegang bahunya dan ruang melompat tetapi Lith tidak mengetahuinya dan dia mengambil keuntungan ini untuk memanjakannya.

"Kamu telah berlatih selama tiga belas tahun denganku, sayang. Bukankah sudah waktunya Anda melakukan sedikit petualangan? Ini mungkin tampak seperti latihan lagi bagimu, tapi bagiku, bisa menemanimu di petualangan pertamamu, itu seperti liburan." Lucy tersenyum dan menjelaskan dengan gembira.

"Aku tahu kita sedang berpetualang, kakak, tapi ini hanya desa kecil." Lith berkata dengan bingung.

"Sayang, mengapa menurutmu itu disebut desa petualangan? Sudah jelas karena ada petualangan dan ketika ada petualangan, pasti ada tempat untuk berpetualang, kan?" Lucy menjelaskan sambil tersenyum.

"Benar. Jadi petualangan apa yang kita lakukan?" Lit bertanya.

"Sederhana saja. Ada penjara bawah tanah kelas D beberapa ratus kilometer dari tempat ini. Kami akan menjelajahi ruang bawah tanah. " Lucy menjelaskan tujuan petualangan mereka.

"Oh begitu. Kalau begitu ayo pergi ke tempat itu."

"Belum. Anda tidak dapat menjelajahi ruang bawah tanah tanpa kartu identitas. Anda harus mendaftarkan diri di guild dan mendapatkannya. Anda juga bisa mendapatkan yang palsu dan kami menjadi anak ibu, kami bahkan bisa mengirimkannya ke depan pintu kami oleh Ratu Penyihir tapi itu menghilangkan semua kesenangannya, bukan? Oleh karena itu, kami akan mendaftarkanmu di guild kecil, beberapa kilometer dari desa ini. Mengerti, sayang?" Lucy menjelaskan sambil tersenyum.

Dia tidak mengatakan Keluarga Kerajaan Vampir tetapi ibunya karena dia tahu betul bahwa, tanpa ibu mereka, hak istimewa seperti itu tidak mungkin. Mereka bahkan bisa menjadi keluarga biasa dan masih memiliki hak istimewa jika ibu mereka bersama mereka. Ini adalah manfaat menjadi pembangkit tenaga listrik.

Lith menganggukkan kepalanya dan mereka segera tiba di sebuah menara kecil berlantai tiga. Tampaknya dibangun dari batu abu-abu tebal. Tampaknya sedikit lari ke bawah dan buruk. Namun demikian, itu masih guild yang memiliki stempel Asosiasi Petualang Dunia.

Cap ini berarti bahwa guild tersebut terdaftar dalam daftar Asosiasi Petualang Dunia dan bukan hanya tempat yang akan menipumu. Kartu identitas yang diberikan juga akan berfungsi di setiap guild lain dan memberi Anda akses ke ruang bawah tanah, reruntuhan, area terlarang, dan banyak tempat lainnya. Kartu identitas juga menunjukkan kekuatanmu. Bukan peringkat Anda tetapi di suatu tempat secara kasar menjelaskan seberapa kuat Anda dengan memberi tahu kelas Anda.

Kartu identitas di awal akan dibuat dari kelas F dan untuk meningkatkannya, seseorang perlu melakukan misi tertentu. Kelas-kelasnya adalah

F, E, D, C, B, A, AA, S, SS, SSS, Bencana dan Malapetaka.

Kecenderungan umum adalah bahwa hal-hal kelas F dapat dilakukan oleh siapa saja dari peringkat 1 atau 2.

Kelas E berdasarkan peringkat 2, 3 atau 4.

Kelas D berdasarkan peringkat 4 atau 5.

Kelas C dengan peringkat 5 atau 6.

Kelas B dengan peringkat 7 atau 8.

Kelas berdasarkan peringkat 9 atau peringkat Half Saint.

Kelas AA dengan peringkat Half Saint atau Saint.

Kelas S berdasarkan peringkat Saint atau peringkat Half King.

Kelas SS berdasarkan peringkat Half King atau peringkat King.

Kelas SSS berdasarkan peringkat Half Emperor atau peringkat King.

Kelas bencana menurut peringkat Kaisar.

Kelas bencana menurut peringkat Tertinggi.

Alasan mengapa hanya Kelas Bencana dan Kelas Bencana yang memiliki pengukuran peringkat absolut adalah karena sebelum seseorang menjadi peringkat Kaisar, dia tidak benar-benar tak terkalahkan dalam peringkatnya sendiri.

Ada berbagai faktor yang diperhitungkan dalam kekuatan seseorang seperti garis keturunan, ras, pengalaman, artefak, dll. Hal-hal ini dapat membuat seseorang jauh lebih kuat daripada peringkat mereka yang sebenarnya.

Oleh karena itu, seseorang sebelum peringkat Kaisar, tidak terkalahkan dalam peringkatnya sendiri. Peringkat Raja yang berpengalaman dapat dengan mudah mengalahkan Kaisar Setengah yang berpengalaman jika dia memiliki garis keturunan yang kuat atau artefak yang bagus.

Kasus Kaisar berbeda. Dia telah menguasai semua afinitas unsurnya dan hanya perlu memahami dan memahami sifat dan misteri dunia untuk menjadi peringkat Tertinggi.

Orang seperti itu tidak dapat dikalahkan oleh siapa pun di bawah pangkatnya. Menguasai elemen adalah tugas yang sangat sulit dan mereka yang tidak bisa melakukannya, mungkin akan terjebak di peringkat Half Emperor selamanya. Dengan demikian, seorang master elemen tidak dapat dikalahkan oleh seseorang yang bahkan belum memahami afinitasnya sendiri dengan baik.

Adapun peringkat Tertinggi, memahami sifat dan misteri dunia adalah suatu prestasi yang hanya dilakukan oleh orang aneh. Makhluk di alam ini tak terkalahkan. Mereka bahkan tidak bisa mengalahkan satu sama lain dalam pertempuran satu lawan satu apalagi berpikir peringkat yang lebih rendah dapat menantang mereka. Bahkan sekarat hampir mustahil dalam pertempuran di antara mereka sendiri. Mereka akan menjadi Dewa jika bukan karena fakta bahwa ada peringkat lain di atas mereka. Karena itu, mereka dikenal sebagai Demigods. Makhluk hanya selangkah lagi dari alam Dewa.

Adapun peringkat Legendaris, tidak ada yang tahu bagaimana rasanya di alam ini atau bagaimana naik ke peringkat ini dengan benar kecuali tiga makhluk di antaranya dua tidak ada lagi.

Lilith Evure, Ratu Vampir, adalah satu-satunya di dunia dengan pengetahuan dan kekuatan ini!

____

Bab C49 Pekerjaan: Penyihir

Hanya ada tiga peringkat Legendaris sejak dahulu kala dan mengapa hanya ada tiga dan mengapa dua tidak ada, tidak ada yang tahu.

Ada banyak peringkat Tertinggi yang bersembunyi atau di dimensi lain dan hanya lima belas yang berkeliaran di seluruh dunia. Tidak ada yang benar-benar tahu siapa di mana atau siapa yang berpangkat tertinggi dan mereka juga tidak peduli.

Sesekali, makhluk tertentu dari dimensi lain keluar ke dunia utama untuk menyebabkan kekacauan. Mereka adalah orang-orang yang baru mengetahui tentang kesenjangan dimensi dan berpikir untuk mengambil kendali dari pihak lain atau orang-orang yang sebelumnya bersembunyi untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Dari waktu ke waktu, makhluk-makhluk ini akan keluar dan mencoba untuk membuat genosida massal atau perusakan properti. Untuk menghentikannya, guild memberikan misi wajib tertentu kepada anggotanya dan mereka yang menyelesaikannya, mendapatkan insentif atau peningkatan kelas. Mereka bahkan mungkin mendapatkan hadiah dan medali dari negara-negara tertentu di mana bencana seperti itu telah dihentikan.

Dalam seribu tahun terakhir, sebelas kelas SSS, empat kelas bencana dan satu misi kelas Bencana dikeluarkan oleh guild teratas dunia untuk makhluk seperti itu. Misi kelas Bencana tidak diselesaikan oleh Petualang mana pun.

Makhluk peringkat tertinggi keluar dari pengasingan dan dia berpikir bahwa dia adalah yang terkuat dan dengan demikian, dia memilih untuk mengambil alih ras.

Pangkat Tertinggi ras Manusia Darren Whitter, Kaisar Langit dari ras Malaikat Alex Paladin dan Ratu Elf dari ras Elf Agalea Grace bergandengan tangan untuk membunuh peringkat Tertinggi ini.

Orang itu, setelah menyadari dia hanya bodoh, memohon belas kasihan dan meminta jajaran Tertinggi untuk mengampuni dia. Pangkat Tertinggi lainnya, setelah mengalahkannya setengah mati, menyelamatkannya. Dia kemudian diambil sebagai bawahan Darren Whitter karena orang itu berasal dari ras Manusia.

Dua peringkat Tertinggi lainnya dengan mudah membiarkannya menjadi bawahan Darren karena dalam pikiran mereka, mereka tahu satu keberadaan yang dapat dengan mudah menghancurkan mereka jika mereka menciptakan masalah. Dengan demikian, misi kelas Bencana terpecahkan.

Lith berjalan ke resepsi guild kecil. Dia melihat seorang wanita Vampir muda. Dia memiliki mata merah standar dan rambut hitam ras Vampir.

Kecuali Vampir bangsawan yang memiliki garis keturunan yang kuat atau beberapa Vampir yang kuat, semua orang memiliki mata merah. Itu adalah ciri seorang Vampir. Yang mulia memang memiliki mata merah juga tapi itu hanya selama pertempuran atau ketika mereka sedang marah. Warna selain merah adalah sifat hanya bangsawan dan Vampir yang kuat.

Kebanyakan Vampir perlu sering minum darah atau mereka mungkin kehilangan kendali dan menjadi gila atau kasus terburuk, mati. Dengan demikian mereka menjalani sebagian besar waktu mereka dengan rasa haus untuk minum darah dan rasa haus ini menyebabkan mata mereka menjadi merah. Para bangsawan atau yang lebih kuat tidak memiliki rasa haus yang kuat dan dengan demikian mata mereka tidak merah. Para Vampir yang hidup terus-menerus dengan rasa haus ini, setelah jangka waktu tertentu, memiliki warna merah permanen di matanya.

Jika seseorang entah bagaimana bisa mempertahankan dorongan mereka dan mencapai peringkat 6, mata mereka tidak akan merah tetapi beberapa warna yang berbeda. Selama dan setelah peringkat 6, mereka tidak perlu terlalu sering minum darah untuk nutrisi karena energi magis memberi nutrisi pada tubuh mereka. Dorongan mereka turun dan mata mereka tidak berubah menjadi merah pada waktu normal. Hanya selama kemarahan atau selama pertempuran itu akan berubah menjadi merah. Selama masa ini, makhluk-makhluk ini paling dekat dengan naluri sejati mereka, yaitu menjadi pemangsa dan karenanya memiliki mata merah. Selama waktu normal, mereka tenang dan tenang dan dengan demikian tidak bekerja berdasarkan naluri dan memiliki mata seperti itu.

Para Vampir menganggap topik darah dengan serius dan mereka tidak akan minum darah sesama mereka secara sembarangan. Ini bukan hal yang baik. Jadi, berbagi darah antara satu sama lain hanya antara keluarga, teman atau kekasih. Mereka juga menganggap daerah di sekitar leher mereka sebagai tempat suci dan orang yang minum darah dari leher satu sama lain adalah orang yang sudah menikah saja. Tidak ada orang lain yang bisa meminum darah dari lehernya jika bukan suami/istrinya.

Meskipun perzinahan adalah hal biasa dan banyak hal gila terjadi setiap hari dalam masyarakat Vampir, tidak ada yang benar-benar menyentuh leher satu sama lain atau mencoba meminum darah satu sama lain. Leher adalah tempat suci dan mereka sangat menghormatinya. Para wanita yang sudah menikah, meskipun mungkin berselingkuh dari suaminya, mereka tetap tidak mengizinkan pihak lain untuk meminum darah mereka dari leher mereka. Ini seperti aturan yang tidak diucapkan. Wanita itu dapat membunuh pria itu jika dia mencoba melakukannya di tempat atau mungkin membunuh dirinya sendiri jika dia tidak dapat menghentikannya. Orang-orang menganggap leher mereka sangat serius.

Secara keseluruhan, hanya bangsawan atau Vampir kuat yang memiliki mata normal dan leher adalah tempat suci dan meminum darah satu sama lain secara acak adalah kejahatan dan dapat membuat Anda terbunuh jika Anda melakukannya tanpa persetujuan. Ini hampir mirip dengan **pe.

Lith memandang wanita di depan dan ketika dia melihat matanya, dia ingat saat dia khawatir mengapa matanya tidak merah dan bertanya kepada ibunya tentang hal itu. Dia memberinya kuliah panjang tentang mengapa begitu dan juga mulai menjelaskan tentang waktu ketika dia menggigit lehernya. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah hal yang salah untuk dilakukan dan hanya dilakukan antara suami dan istri. Leher adalah tempat suci bagi Vampir. Lith akan mulai merasa bersalah tentang itu tetapi Lilith kemudian berkata

"Meskipun itu hal seperti itu di antara semua orang, mama tidak peduli sedikit pun. Kamu dan kakakmu bisa menggigit mama di mana pun kamu mau, kamu tahu? " dan memberinya kedipan. Lith memahami sifat ibunya dengan sangat baik. Jika anak-anaknya ingin melakukan sesuatu, dia akan membiarkan mereka melakukannya dan tidak peduli tentang apa pun. Dia adalah pembangkit tenaga listrik sejati, dia bisa melakukan apa saja.

Lith dan Lucy sedang menyamar. Penampilan mereka berubah menjadi pasangan Vampir normal. Rambut hitam, mata merah dan wajah biasa. Meskipun Lucy juga memiliki penyamaran seperti itu, itu tidak menyembunyikan lekuk tubuhnya yang memikat sama sekali. Pria mana pun akan ngiler hanya dengan melihat tubuhnya meskipun wajahnya biasa saja.

Lith telah bertanya kepada kakak perempuannya mengapa pasangan dan bukan keluarga dan dia hanya mengedipkan mata padanya dan tidak mengatakan apa-apa. Dia berpikir 'jadi kamu ingin menjadi pasangan? Setelah petualangan dungeon ini, aku akan bermain denganmu kalau begitu.' Hari demi hari, dia semakin tidak tahu malu dan berani.

"Halo tuan dan nyonya, ada yang bisa saya bantu?" Wanita Vampir itu bertanya dengan nada sopan.

"Kita perlu mendaftarkan diri untuk mendapatkan kartu identitas." Lucy berkata dengan nada netral tanpa menunggu Lith berbicara.

"Sangat baik. Silakan isi formulir ini dan masuklah untuk berfoto dan Anda akan segera selesai."

Kata wanita itu setelah membagikan formulir.

Formulir itu memiliki hal-hal umum seperti jenis kelamin, usia, nama dan pekerjaan dll. Lith mengisinya dengan beberapa detail palsu. Dia menulis namanya sebagai Frey Woods. Itu diambil dari nama pembantunya. Maid yang pernah mengantarnya ke distrik pedagang bersama ibu dan kakaknya, adalah Freya Woods.

Dia menulis usianya sebagai 23 dan jenis kelamin sebagai laki-laki. Pekerjaannya, dia menulisnya dengan jujur. Itu sebagai Mage. Dia ingin menjadi Mage dan akan melanjutkan jalan ini di masa depan. Demikian dia menulisnya.

"Hmm? Anda ingin menjadi Mage? Sayang, bukankah bertarung adalah keahlianmu? Anda tahu hampir 3 senjata sekarang. Pedang, tombak, dan sarung tangan. Mengapa memilih Mage? Anda dapat mengambil sebagai Assassin, hunter atau Knight sesuatu. " Lucy bertanya setelah melihat formulir itu.

"Justru karena kakak itu. Pertarungan jarak dekat adalah keahlianku dan jika aku menjadi Mage, aku akan bisa menikmati sihir dan juga pertarungan. Orang-orang pasti hanya akan menganggapku sebagai penyihir lemah dan mencoba menyerangku dari jarak dekat. Ini akan menjadi pertunjukan yang bagus mulai saat itu." Lith berkata dengan nada netral.

Lith memberitahunya setengah kebenaran. Intinya adalah, dia menikmati sihir dan pertarungan dan juga, dia memilih Mage hanya karena orang-orang akan meremehkannya dan dia kemudian bisa menampar mereka. Itu adalah hal yang dia anggap menarik dalam novel yang dia baca di kehidupan sebelumnya.

"Yah, kamu punya pilihan yang aneh, sayang. Baiklah, apapun. Anda dapat melakukan apapun yang Anda suka. Kakak akan selalu mendukungmu." Lucy berkata sambil tersenyum dan memberinya kecupan di bibirnya.

Lith juga tersenyum dan kemudian menyerahkan formulir itu. Mereka kemudian mengambil foto dan melanjutkan petualangan mereka setelah mendapatkan kartu identitas mereka.

Mereka sekarang menuju ke perbatasan Nightingale dan Darkwing. Itu untuk menjelajahi ruang bawah tanah kelas D.

___

Bab C50 Menjelajahi Dungeon Kelas D

BermainvolumeIklan
Di perbatasan Darkwing dan Nightingale.

Dua sosok berjalan dalam kegelapan ke lembah terdekat. Bulan perak memancarkan kecemerlangan merah dan perak. Sosok-sosok itu mengenakan celana dan kemeja sederhana serta jaket. Mereka memiliki rambut hitam dan mata merah dan terlihat sangat biasa.

Sosok itu adalah Lith dan Lucy yang menyamar yang sedang berjalan menuju ruang bawah tanah kelas D.

Segera, keduanya tiba di sebuah lembah di mana ada menara berwarna abu-abu sepanjang setengah kilometer. Ada orang-orang yang keluar masuk dan ada alun-alun kecil di dekatnya yang di sekitarnya banyak kios-kios kecil. Mereka berjalan di dekat pintu masuk menara abu-abu dan dua orang menghentikan mereka dan bertanya tentang kartu identitas mereka.

Lith dan Lucy menunjukkan kartu mereka dan dipersilakan masuk. Tak lama kemudian mereka tiba di lorong yang gelap. Lorong itu memiliki tangga menuju lantai atas. Mereka segera naik ke atas. Mereka tidak menemukan apa pun di beberapa level pertama. Mereka terus berjalan.

"Kak, mengapa tempat ini begitu kosong?" Lit bertanya.

"Pasti karena kami datang agak terlambat. Kita seharusnya datang lebih awal, kurasa? Saya tidak tahu tempat ini akan sibuk. Ketika saya mengetahui tentang penjara bawah tanah ini, hampir tidak ada orang di sini. Tanah di sekitarnya akan membuat monster keluar dan berkeliaran di sana. Itu mungkin sekitar enam bulan yang lalu. Seharusnya tidak banyak orang yang datang." Lucy berkata, agak bingung mengapa itu ditemukan begitu tiba-tiba.

"Kak, tidakkah menurutmu orang-orang akan mengetahuinya dari forum online?" kata Lit.

"Mungkin kurasa. Bagaimanapun, ini masih penjara bawah tanah kelas D. Seharusnya tidak dibersihkan begitu awal. Ayo kita naik lebih tinggi." Lucy menarik tangan Lith dan berkata.

Mereka pergi lebih tinggi dan lebih tinggi. Tak lama kemudian mereka sampai di lantai tengah. Mereka menemukan cairan hijau di lantai. Itu hampir di mana-mana.

"Kenapa kamu tidak yakin bahkan setelah memperhatikan hal-hal ini." Lucy berkata dengan nada netral.

"Oh itu karena cairan ini seharusnya lebih kental dari sekarang. Tikus racun hijau mengeluarkan racun hijau dari tubuhnya sepanjang waktu dan karenanya harus sedikit lebih tipis karena sesuatu yang tebal seperti ini tidak dapat dikeluarkan karena akan menghambat gerakan tikus dan membuatnya lambat. "

"Tapi bagaimana jika itu tikus racun hijau tua? Mereka melepaskan cairan racun hijau yang agak kental seperti ini." Lucy balik bertanya.

"Itu juga tidak mungkin karena ada terlalu banyak cairan di seluruh lantai." Lith menjawab dengan tenang.

"Baiklah, itu pemikiran yang cukup bagus. Tapi kamu lupa satu hal, sayang. Cairan itu meski di mana-mana, seharusnya tidak di dinding atau langit-langit seperti itu. Tikus-tikus itu tidak bisa terbang, tahu?" Lucy terkekeh.

"Ah. Saya tidak mengamati dengan benar saya pikir. Ini kesalahan saya. Saya akan lebih jeli mulai sekarang."

"Baiklah, jadi sekarang, menurutmu apa ini?"

"Ini mungkin dari bonger terahorn." kata Lit.

Terahorn bonger adalah makhluk yang tampak seperti bola besar dengan banyak bukaan dan tonjolan dan berwarna hijau dan sangat cacat. Mereka seperti tanaman. Mereka hidup tetapi mereka tidak memiliki kesadaran dan satu-satunya peran mereka adalah berkeliling dan mengeluarkan racun dan menyerap sisa-sisa makhluk lain yang mati. Mereka hanyalah monster kelas F level sangat rendah.

"Benar. Sekarang apa yang harus kita lakukan selanjutnya?" Lucy tersenyum dan bertanya.

"Buat mantra angin dan bungkus diri kita dengan itu dan pindah ke tingkat yang lebih tinggi."

"Oh, tapi kita juga bisa melakukan lompatan luar angkasa. Aku tahu kamu tidak bisa menggunakan level tinggi tapi kamu sudah tahu mantra peringkat 1 'Distance Warp' jadi mengapa tidak menggunakannya?" Lucy bertanya lagi. Dia mengajukan begitu banyak pertanyaan untuk menguji pengetahuannya tentang apa yang dia pelajari dan kemampuan adaptifnya.

Space Jump adalah serangkaian mantra yang biasa digunakan oleh orang-orang dengan afinitas Space. Itu memiliki 'Short Jump' yang merupakan mantra teleportasi dasar yang berjalan dari peringkat 1 ke peringkat 5. Seseorang bisa berteleportasi beberapa meter atau beberapa kilometer saat menggunakan mantra peringkat 1 dan jaraknya meningkat seiring dengan peringkat. Lompatan pendek maksimum yang dapat diberikan adalah teleportasi beberapa ribu kilometer.

Lalu ada 'Lompat Jauh' dari peringkat 6 hingga 9 yang memberikan teleportasi dari ribuan hingga ratusan ribu kilometer seiring peningkatan peringkat.

Setelah itu ada 'Lompat Provinsi'. Anda dapat berteleportasi hingga jutaan kilometer. Itu ditingkatkan dari 'Long Warp' oleh seorang pria yang ingin mengunjungi desanya di satu provinsi dari yang lain dan dengan demikian mendapatkan namanya. Ini adalah mantra teleportasi paling kuat di bawah peringkat Raja.

Di peringkat Raja kami memiliki 'Intercontinental Jump'. Anda dapat melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain dengan itu. Biasanya, negara-negara memiliki jarak miliaran kilometer di antara mereka dan dengan demikian itu adalah mantra yang berguna. Ini juga digunakan oleh Half Emperors.

Pada peringkat Kaisar kami memiliki 'Langsung Kontinental'. Pangkat Kaisar dapat berteleportasi dari benua ke benua.

Di peringkat Tertinggi ada 'Lompatan Dimensi'. Peringkat Tertinggi, jika mereka tahu tentang koordinat dimensi tertentu, mereka dapat langsung berteleportasi ke sana. Hanya ada tiga orang dengan afinitas luar angkasa yang diketahui saat ini. Itu adalah Permaisuri Naga Mayzin, Kaisar Surgawi Alex Paladin dan Leluhur Manusia Darren Whitter.

Mantra peringkat Legendaris tidak diketahui oleh siapa pun. Lilith tidak perlu mengucapkan mantra apa pun untuk berteleportasi. Dia hanya bisa merasakan koneksinya ke dunia dan ke mana pun dia ingin pergi, dia bisa mencari melalui koneksi dan langsung menemukan koordinat dan berteleportasi di sana. Hal yang sama berlaku untuk dimensi apa pun yang ingin dia tuju. Dia tidak benar-benar merasa perlu untuk meningkatkan mantra 'Continental Jump' karena dia bisa berteleportasi ke mana saja yang dia inginkan secara instan tanpa perlu mengucapkan mantra.

Setelah merapal mantra, sebuah portal akan terbuka dan seseorang hanya perlu melompat ke dalamnya dan mereka akan berteleportasi.

Orang tidak bisa menggunakan mantra jarak jauh untuk melakukan perjalanan jarak pendek dan dengan demikian bahkan semua mantra peringkat rendah juga digunakan.

Lucy melemparkan 'Langsung Pendek' dari kota Langerhan ke perbatasan karena alasan seperti itu dan dia sekarang bertanya kepada Lith mengapa dia tidak menggunakan 'Lompat Pendek' untuk naik ke level lain.

Lith memandang kakak perempuannya seolah-olah dia sedang melihat orang idiot. Lucy menatapnya dan menyeringai dan bertanya

"Apa?"

"Kakak, apakah kamu menganggapku idiot atau kamu hanya membawa bodoh sekarang? Mengapa saya melemparkan Space jump ketika bisa ada jebakan atau sesuatu di sisi lain. Itu hanya berbahaya." Lit menjelaskan.

Lucy tahu pertanyaannya bodoh dan hanya menggodanya dengan menanyakan itu.

"Hehe. Apakah begitu?" Lucy terkekeh dan tidak menunggunya menjawab. Dia mengucapkan mantra angin pada dirinya sendiri dan mulai berjalan menuju lantai berikutnya. Lith mengikutinya.

Tidak ada yang khusus terjadi. Lith mengalahkan beberapa monster level rendah di sepanjang jalan dan mereka datang ke lantai tengah dungeon dengan mudah.

Mereka sedang berjalan di sepanjang lantai ketika mereka mulai mendengar beberapa tangisan.

Continue Reading

You'll Also Like

78.5K 4.8K 22
Cerita heeseung yang menyukai Salah satu manusia berparas cantik, Dan berjanji suatu saat akan membuat sunghoon menjadi miliknya
537K 67.9K 30
Do not allowed to copy paste my story for any reason! [Summary] "Mari kita buat kesepakatan. Kau boleh meminum darahku sebagai gantinya kau berikan t...
12.5K 2.5K 21
Kelanjutan dari kisah Christy bersama teman temannya didalam lingkup aliansi. setelah berhasil mendamaikan bangsa serigala dan juga bangsa vampir. Ch...
2.8M 262K 84
Michaela sangat mencintai kehidupan normal sebagai salah satu gadis remaja di London. Ia selalu bersyukur untuk kedua orangtua yang membesarkannya pe...