Vampire's Slice Of Life

By Anu00288

9.9K 559 14

Lith lahir sebagai putra makhluk terkuat di dunia dan setelah dia menyadari itu, dia melepaskan harapan untuk... More

1-5
6-10
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
41-45
46-50
51-55
56-60
61-65
66-70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-125
126-130
131-135
136-140
141-145
146-150
151-155
156-160
161-165
166-170
171-175
176-180
181-185
186-190
191-195
196-200

36-40

381 23 0
By Anu00288

Bab C36 Agar Tidak Bosan
Kota Evernight, Nightingale.

Istana Kerajaan tidak pernah memiliki banyak pengunjung untuk mendiskusikan masalah apa pun sejak tahun dibangun. Itu sangat sepi. Ruang singgasana juga kosong. Lilith tidak pernah benar-benar repot untuk duduk di sana dan dia hanya duduk di atas takhta dua kali sejak dibangun.

Pertama kali adalah ketika dia mengumpulkan dua ratus pelayannya dan memberi tahu mereka bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik dalam membangun kastil yang begitu bagus dan bahwa mereka harus mengatur semuanya dengan baik.

Kedua kalinya adalah ketika semua Count meminta audiensi dengannya untuk melaporkan berfungsinya masyarakat Vampir. Lilith meskipun tidak peduli dengan para Vampir, tetap menerima untuk bertemu dan mendengarkan mereka. Itu karena dia tidak pernah benar-benar berbicara dengan siapa pun di bangsawan setelah dia menghancurkan setengah dari mereka. Jadi, dia juga penasaran dengan apa yang dilakukan orang-orang itu.

Dia terkejut menemukan bahwa mereka menjadi mandiri. Itu membuatnya sedikit senang. Dia tidak perlu merawat orang-orang yang tidak berguna ini dan bisa fokus merawat anak-anaknya. Dia sedang hamil saat itu. Pertemuan itu terjadi hanya seribu tahun yang lalu. Ratu Vampir baru menunjukkan dirinya setelah setengah juta tahun!

Hitungan baru yang berani meminta penontonnya adalah karena mereka baru dan mereka tidak terlalu tahu banyak tentang terornya. Meskipun mereka mendengar cerita tentang dia, mereka tidak mengalaminya, jadi mereka tidak tahu apa-apa. Jadi mereka meminta dan dia menerima.

Lucy sedang memeriksa file dan kertas tentang berbagai hal yang perlu dipertimbangkan dan apa yang harus dia lakukan selama jamuan makan. Saat itulah Lilith datang dan berdiri di samping Lucy dan melihat apa yang dia lakukan. Dia tersenyum dan berkata

"Sayang, kenapa kamu bekerja begitu keras? Itu adalah tugas mama untuk melakukan hal-hal ini. Anda seharusnya tidak repot-repot tentang semua ini. "

"Tidak apa-apa, ibu. Anda telah bekerja keras selama bertahun-tahun dan membesarkan kami dengan begitu banyak usaha. Ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan itu. Saya hanya melakukan ini karena kami adalah keluarga Kerajaan dan bertanggung jawab atas kesejahteraan Vampir.

Meskipun ibu tidak terlalu peduli dengan Vampir, tapi saya pikir kita harus melakukan pekerjaan kita sebagai keluarga kerajaan karena jika tidak, kita akan bosan. Kami memiliki umur panjang dan harus melakukan hal-hal yang sangat membantu dalam melewati waktu. Hehe."

Lucy terkekeh dan berkata.

Lilith menjadi sedikit emosional pada awalnya dengan mendengarkan perawatan putrinya untuknya tetapi kemudian dia tertawa bersamanya. Putrinya benar. Tidak melakukan apa-apa dalam tahun-tahun kehidupan yang panjang ini hanya akan membuat mereka bosan sampai mati. Jika Lucy suka menjadi Ratu pengganti, maka jadilah itu.

Lilith tersenyum dan berkata

"Terima kasih atas kerja kerasmu, sayang. Mama tidak akan menghentikanmu melakukan apa yang kamu suka dan jika kamu tidak mau, kamu bisa berhenti kapan saja. Mama akan selalu mendukungmu."

Dia kemudian membungkuk ke depan dan memberi putrinya ciuman hangat di dahinya.

"Ya, Bu. Saya akan. Terima kasih banyak. Aku mencintaimu." Lucy berkata dan memberi Lilith ciuman di pipinya.

"Aku juga mencintaimu, sayang." Lilith tersenyum dan menjawab.

Lilith kemudian pergi dan tiba di kamar Ratu, di kamar tidurnya. Dia memandang Lith yang sedang tidur seperti bayi. Dia menelanjangi dirinya dan berbaring di sampingnya. Lith dalam tidurnya, merasa hangat kembali, tanpa sadar menggerakkan tangan dan mulutnya, mencari payudara ibunya. Lilith terkekeh setiap kali melihat tindakannya, dia kemudian memegang payudaranya dan membawanya ke depan mulutnya. Lith mulai mengisap susu darinya dalam tidurnya.

Ini adalah hal sehari-hari. Setiap hari selama beberapa jam, dia akan bangun dari tempat tidur ketika Lith tidur dan memeriksa putrinya. Meskipun putrinya sudah dewasa sekarang, dia masih harus memeriksanya dan memberi Lucy waktu dan perhatiannya juga. Dia akan merasa kesepian atau yang lain. Inilah yang dipikirkan Lilith.

Pemikirannya sedikit melenceng tetapi ini hanya menunjukkan bahwa dia adalah ibu yang sangat baik. Lucy tidak pernah benar-benar berpikir untuk kesepian dan dia sengaja meninggalkan ibunya di sisi adik laki-lakinya agar dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Dia berpikir bahwa dia telah mendapatkan cukup waktu dan perhatiannya dalam 500 tahun terakhir ini dan bahwa giliran saudara laki-lakinya yang baru lahir untuk memilikinya untuk dirinya sendiri.

Meski demikian, ia tetap merasa hangat di hatinya ketika ibunya mengunjunginya di malam hari setiap hari. Dia memang memintanya untuk berhenti mengunjunginya setiap hari dan fokus sepenuhnya pada adik laki-lakinya, tetapi dia menolak pemikiran itu. Dia tidak menjelaskan sendiri mengapa dan Lucy tidak ingin mengorek lebih jauh, jadi dia membiarkannya melakukan apa yang dia mau.

Hanya seminggu tersisa untuk perjamuan sekarang.

Distrik Ratu, kota Evernight.

Distrik yang biasanya berpenduduk jarang ini kini padat dan ramai dengan aktivitas. Ada banyak bangsawan yang hadir di sini. Meskipun tanggal di mana mereka dapat diberikan akses gratis di distrik itu belum ada, itu tidak masalah bagi mereka. Mereka menghabiskan koin amethyst dan memilih untuk tinggal di kota. Para bangsawan kaya dan menghabiskan beberapa koin amethyst tidak ada artinya bagi mereka dalam kesempatan seperti itu.

Ada banyak klan dari berbagai hierarki yang hadir. Makhluk terendah, tentu saja, Ksatria atau Dame. Mereka semua diundang untuk menonton siaran langsung di sini di distrik Ratu dan itu tidak disiarkan di mana-mana di benua Vampir karena itu adalah informasi rahasia.

Orang-orang sebelum masuk harus menandatangani kontrak yang dibuat oleh peringkat Penyihir Raja yang menyatakan bahwa mereka tidak boleh membocorkan informasi tentang anggota baru keluarga Kerajaan atau akan diberitahukan kepada Ratu secara langsung.

Mereka semua menganggapnya sangat serius. Meskipun mereka tidak mengalami teror Ratu mereka seperti para Vampir tua, mereka tidak berani meremehkannya atau menentang kata-katanya. Mereka akan melakukan apa saja selain menyinggung Ratu mereka. Dia adalah pemimpin mereka dan juga pelindung ras mereka. Dia juga sangat kuat sehingga, jika dia mau, dia bisa menghancurkan seluruh ras dengan mudah dan klan mereka bukanlah apa-apa di depannya.

Rumah Duke sebelumnya dihancurkan dan itu adalah bukti terbaik dari kekuatannya karena sampai sekarang, tidak ada Duke!

Ada juga fakta bahwa, untuk melanggar kontrak, seseorang harus pergi ke Penyihir dengan peringkat yang sama dan harga Penyihir peringkat Raja bukanlah lelucon. Seluruh keluarga Baron akan bangkrut jika mereka mencoba mendapatkan layanan dari Penyihir peringkat Raja. Bahkan untuk hitungan dan Viscount itu mahal. Mereka tidak akan menghabiskan uang untuk sesuatu yang begitu bodoh.

Membeli kontrak lebih murah daripada harus memutuskan kontrak.

Klan Viscount mampu membeli banyak kontrak yang dibuat dari Penyihir peringkat Kaisar. Klan Count bahkan bisa membeli kontrak dari Ibu Suri Para Penyihir!

____

Bab C37 Penyihir Panik

BermainvolumeIklan
Beberapa hari yang lalu.

Kota Greenville, negara Rafflesia.

Di dalam menara runcing besar yang sepertinya mencapai langit, di tingkat tengah, banyak Penyihir mengantri di depan beberapa konter.

Konter ini adalah tempat di mana para Penyihir melaporkan, menerima, menyelesaikan atau mengajukan keluhan tentang komisi mereka.

Markas besar Penyihir memiliki banyak level dan untuk memiliki akses ke level yang lebih tinggi, seseorang harus memiliki peringkat tinggi yang sesuai.

Tingkat menengah berurusan dengan para Penyihir dari peringkat Saint hingga setengah Raja.

Seorang pelayan mengirim surat komisi ke markas Penyihir melalui Penyihir peringkat Saint. Dia telah berteleportasi ke Rafflesia berkelana di negara Penyihir ini, mencari markas tetapi dia segera menemukan Penyihir yang layak dan menyerahkan uangnya untuk mengirim surat komisi ke markas. Sang Penyihir dengan senang hati menerimanya karena pekerjaannya mudah dan bayarannya bagus. Selain itu, itu sangat dekat dengan tempat dia berada. Dia adalah peringkat Saint dan dengan demikian dia mengirim surat itu ke konter lantai tengah.

Ada Penyihir di belakang konter yang memiliki pekerjaan meja. Mereka akan mendaftar dan memperbarui hal-hal tentang komisi di database dari layar komputer mereka. Mereka juga akan membagikan gulungan komisi kepada mereka dari tempat ini, jika ada.

Penyihir peringkat Saint menyerahkan surat yang menyatakan bahwa itu untuk Penyihir peringkat Raja yang diberikan kepadanya oleh seseorang di jalan dan pergi. Dia tidak mengatakan siapa atau mengapa karena dia hanya dimaksudkan untuk mengirim surat itu.

Wanita di belakang konter membuka surat itu dan menemukan lencana keluarga Evure. Dia sedikit panik karena itu tidak dimaksudkan untuk ditangani oleh levelnya. Ini adalah keluarga Kerajaan Vampir! Orang yang tidak seharusnya diganggu.

Dia segera bangkit dan pergi ke luar konter dan berlari melintasi lantai, sampai ke ujungnya. Ada banyak pipa emas yang memiliki lubang besar dan terhubung entah ke mana. Dia kemudian datang di depan pipa yang menyatakan 'darurat saja' dan memindai kartu identitasnya dan mengirim surat ke dalamnya.

Surat itu tiba di tingkat tertinggi menara dan segera setelah itu tiba, lonceng berdentang dan orang-orang di lantai mendengar peringatan. Mereka berlari menyeberang karena mereka tahu itu darurat. Jika tidak maka mereka akan menghukum Penyihir yang memainkan lelucon seperti itu.

Para Penyihir dari tingkat tertinggi panik ketika mereka membuka surat itu dan melihat komisi dari keluarga Evure.

Mereka segera mengirim komisi ke Hecate, sang Penyihir yang bertanggung jawab atas komisi dari keluarga Evure melalui pipa darurat lainnya.

Denting lonceng terdengar dan Hecate yang sedang duduk di mejanya menerima surat.

Hecate kemudian membuka surat itu dan agak bingung, 'mengapa Yang Mulia tidak memberiku komisi ini dan malah mengirim surat ke markas Penyihir?' Dia pikir. Namun demikian, dia tidak mengorek lebih jauh. Bukan tugasnya untuk mencampuri urusan pembangkit tenaga listrik seperti itu.

Hecate mengirim surat kepada Penyihir Ratu lainnya dan Ibu Suri dan mereka juga mendapatkannya melalui cara darurat. Itu tentang meminta mereka untuk menandatangani dan mencapnya. Mereka tidak tahu mengapa Hecate menanyakan hal seperti itu tetapi melihat lambang keluarga Evure, mereka tidak menanyakan apapun dan melakukan apa yang diperintahkan. Bahkan Ibu Suri, Florencia Rain, tidak terkecuali.

Hecate mendapatkan kembali suratnya hampir seketika itu juga dicap dan ditandatangani. Dia kemudian mengirimkannya ke penerimaan jajaran Raja.

ding!

Seorang wanita sedang duduk di belakang meja dan dia tiba-tiba mendengar bel pemberitahuan berdering di komputernya. Dia membuka surat itu dan berteriak

"SIALAN! BRENDA LIHAT LIHAT!!!!"

"Apa itu? Berhenti berteriak." Kata Penyihir bernama Brenda, sedikit kesal.

Dia melihat apa yang ditunjuk temannya di salah satu layar dan sangat ngeri.

"A-apa? Apakah ini nyata ?! "

"IKR!!! Ini adalah berita yang sangat besar! Kita harus menyebarkannya kepada semua saudara perempuan kita, jangan sampai mereka membawa malapetaka atas diri mereka sendiri dan kita."

"Kamu benar. Mari kita beri tahu semua orang. "

Penyihir bersama dengan Penyihir bernama Brenda segera mulai mengetik sesuatu di layar komputer mereka.

Klik!

Suara tombol yang ditekan terdengar.

"Selesai! Fiuh, ini sangat melelahkan."

"Ya saya tahu. Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya."

"Saya juga"

Kedua Penyihir berbicara di antara mereka sendiri.

....

ding!

Sebuah notifikasi terdengar di layar komputer. Wanita di belakang komputer membuka surat dan

"A-apa??! Nyata?!"

....

ding!

Pemberitahuan terdengar di komputer lain di tempat lain.

"Persetan! Untuk nyata?? Kakak lihat ini!"

....

Hal serupa terjadi di mana-mana. Para Penyihir gempar.

ding!

"Oh sial, kita akan mendapat masalah!"

Seorang Penyihir berseru.

"Ada apa Lindsy?"

"Saya baru saja mendapat email yang menyatakan bahwa kami tidak boleh menerima komisi."

"Ya jadi? Mengapa reaksi besar?"

"Itu ditandatangani dan dicap oleh semua Ratu Penyihir dan Ibu Suri Yang Mulia sendiri!"

"Apa?!!!"

"IKR!"

"Biarku lihat! Biarku lihat!"

"Coba lihat, di sini."

Sang Penyihir menunjukkan layar komputer dan berkata.

Layar komputer menunjukkan surat yang berbunyi

"Adik-adik yang terkasih,

Harap jangan menerima atau merekomendasikan komisi apa pun terkait pemutusan kontrak peringkat Raja ke atas dari Vampir bangsawan mana pun hingga pemberitahuan lebih lanjut. Melanggar putusan wasiat ini akan dihukum mati tanpa reinkarnasi.

Dengan hormat,

Ratu Penyihir,

Hecate. "

Di bawah surat itu ada perangko dan tanda-tanda Penyihir Ratu lainnya dan Ibu Suri, Florencia Rain.

"MOLI KUDUS! DAPAT DIHUKUM KEMATIAN TANPA reinkarnasi? NYATA?!"

Sang Penyihir berteriak seolah-olah tidak ada hari esok.

Bukan hanya dia, ini terjadi di mana-mana dan di setiap tempat di mana Penyihir hadir. Mereka semua mendapat pemberitahuan di perangkat komunikasi mereka dari markas.

Para Penyihir sangat terkejut dan ngeri. Mereka belum pernah mendapat kejutan besar dalam hidup mereka, sebelumnya. Kejahatan yang bisa dihukum mati seperti itu? Kejahatan apa pun dapat menurunkan hukuman mereka jika mereka membayar harga tertentu, tetapi ini bahkan tidak memberi mereka kesempatan untuk menebus diri mereka sendiri. Selain itu, mereka bahkan tidak akan bereinkarnasi dan itu dicap dan ditandatangani oleh setiap Ratu Penyihir dan bahkan Ibu Suri dari Para Penyihir!

Mereka mengerti betapa seriusnya situasinya. Mereka bersumpah pada diri mereka sendiri, mereka tidak akan pernah melakukan sesuatu yang begitu bodoh bahkan jika mereka dipukuli sampai mati.

"Kau tidak salah dengar, Bella. Kejahatan apa pun yang kami lakukan, para Penyihir, dapat menurunkan hukuman kami jika kami membayar harga tertentu, tetapi ini bahkan tidak bisa dinegosiasikan. Ini untuk pertama kalinya saya menyaksikan adegan seperti itu dalam hidup saya."

"Saya juga. Huh, aku hanya berharap tidak ada yang serakah atau cukup bodoh untuk melakukan ini."

"Saya berharap sama."

Alasan dari semua kepanikan ini adalah Lucy.

Lucy lupa bahwa keluarga mereka memiliki Ratu Penyihir, Hecate, yang melayani mereka dan meminta salah satu pelayan peringkat Raja untuk mengirim surat komisi tentang pembelian kontrak peringkat Raja kepada para Penyihir atas nama keluarga Evure.

Dia mendapat kontrak dari Hecate kemudian tetapi dia tidak tahu bahwa dia secara tidak langsung menyebabkan sedikit kekacauan di antara para Penyihir.

____

Bab Perjamuan Kerajaan C38

Orang-orang di distrik Ratu semua menunggu dengan penuh semangat seperti anak kecil yang akan melakukan kunjungan lapangan. Mereka tidak sabar menunggu jamuan dimulai.

Alasan mereka sangat bersemangat adalah karena mereka akhirnya bisa melihat Ratu mereka. Mereka belum pernah melihat wajah Ratu dan mereka hanya tahu terornya. Ini adalah pertama kalinya mereka bisa melihatnya. Mereka sangat ingin melihat wajahnya. Mereka juga ingin tahu tentang anggota baru tetapi yang terpenting, mereka ingin melihat wajahnya.

Seluruh distrik Ratu diduduki. Hotel-hotel itu semua disewakan. Beberapa orang yang tidak bisa masuk karena semua hotel ditempati. Aturan orang tidak bisa tinggal di jalanan masih diterapkan.

Dengan demikian, beberapa bangsawan harus menunggu di distrik bangsawan kota Evernight atau check-in ke hotel di Pusat Kota kota Evernight.

Hati mereka terasa seperti ada yang menggaruknya terus menerus. Rasa gatal untuk melihat Ratu mereka terlalu berat untuk mereka tanggung. Mereka masih entah bagaimana mengendalikan diri mereka sendiri.

Tak lama kemudian doa mereka didengar.

Hari perjamuan tiba.

Begitu bulan perak mulai memiliki rona merah cerah menyebar di atasnya, orang-orang mulai bergerak. Yang ada di distrik bangsawan dan pusat kota langsung meninggalkan hotel mereka dan bergegas ke distrik Ratu.

Orang-orang yang diundang di istana kerajaan juga mulai bergerak. Mereka adalah klan Count dan beberapa klan Viscount yang memberikan kontribusi besar kepada masyarakat Vampir dan juga klan Viscount dengan peringkat Setengah Kaisar.

Di dalam kereta klan Dracula.

"Ayah, bagaimana penampilan Ratu?" Seorang anak laki-laki, seusia Lith, mengenakan tuksedo yang bagus, yang memiliki rambut hitam dan mata hitam bertanya.

"Kau akan segera tahu." Seorang pria kekar dengan rambut hitam dan mata hitam yang sama berkata. Dia juga mengenakan tuksedo yang bagus.

"Ck. Menjadi semua misterius. " Bocah itu mendecakkan lidahnya dengan kesal.

"Sayang, jaga dirimu baik-baik. Ini bukan wilayah kami lagi di mana Anda dapat berperilaku sesuka Anda. Kami berada di wilayah Ratu dan bahkan satu kesalahan saja bisa membuat keluarga kami musnah." Seorang wanita yang tampak dewasa, yang tampaknya berusia akhir 30-an berkata. Dia mengenakan gaun strapless hitam yang indah memperlihatkan kerahnya. Gaunnya memiliki belahan kecil dan memperlihatkan kaki panjangnya yang indah.

"Aku tahu, aku tahu, ibu. Anda sudah mengatakan ini kepada saya ratusan kali. " kata anak laki-laki itu. Masih agak kesal.

Ketiga orang itu tidak berbicara lagi. Mereka tetap diam sampai kereta mereka mencapai kastil gelap yang megah dari keluarga Kerajaan.

"Wow. Ini terlihat sangat bagus. Kastil kita bahkan tidak bisa dibandingkan dengannya." Kata bocah itu ketika dia melihat istana kerajaan.

"Di dalam bahkan lebih baik." kata wanita itu.

Kereta mereka berhenti di depan gerbang logam hitam yang tinggi. Ketiga orang itu melangkah keluar.

"Selamat datang, para tamu yang terhormat. Silahkan lewat sini." Seorang kepala pelayan membungkuk kepada mereka dengan ringan dengan satu tangan di dadanya dan mulai berjalan di dalam kastil.

Bocah itu melihat sekeliling dan tercengang. Bagian dalamnya memang terlihat jauh lebih baik. Mereka hanya berjalan melalui koridor umum tetapi memiliki karpet merah yang sangat lembut. Dindingnya gelap dan langit-langitnya berbentuk kubah dan memiliki banyak ukiran di atasnya. Ada banyak lukisan yang menempel di dinding sepanjang koridor panjang. Dia akan berjalan-jalan dan melihat lukisan itu ketika kepala pelayan berkata

"Para tamu yang terhormat, tolong jangan bergerak sampai kita mencapai ruang dansa. Ini demi keselamatanmu sendiri."

Wanita itu langsung memegang tangan anak laki-laki itu ketika dia mendengar kepala pelayan berbicara. Bocah itu juga tidak bergerak atau mengeluh dan berjalan bersama mereka dengan tenang. Meskipun dia sangat ingin melihat-lihat, dia juga tahu bahwa bertindak secara bebas di kastil yang dianggap terkuat bukanlah ide yang baik dan berhenti.

Wanita itu terkejut melihat putranya. Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan tetapi jika dia terkendali, maka itu hal yang baik.

Mereka segera tiba di ballroom.

Ballroomnya sangat besar. Itu memiliki banyak lampu kristal yang tergantung di langit-langit. Ada makanan yang disajikan dalam bentuk prasmanan di samping. Ada banyak meja dan kursi yang mengelilingi bagian tengah aula. Bagian tengah aula kosong.

Ketiga orang itu segera digiring ke sebuah meja yang memiliki tiga kursi dan ada papan nama logam di atasnya. Bunyinya 'Klan Dracula.' Ada papan nama serupa di setiap meja dan beberapa meja memiliki tiga kursi sementara beberapa memiliki empat kursi. Tidak lebih dari empat kursi. Ini berarti bahwa hanya empat orang per Klan yang diundang atau diizinkan untuk memasuki Istana Kerajaan.

"Para tamu yang terhormat, silakan duduk. Minuman akan segera diberikan kepada Anda. Anda dapat bergerak di sekitar ballroom, halaman luar dan atap ballroom. Jika Anda ingin menyegarkan diri, silakan pergi ke koridor itu dan Anda akan tiba di kamar mandi yang tersedia untuk wanita dan pria. "

Kepala pelayan berkata dengan nada netral dan membungkuk sedikit dan pergi. Sepertinya dia tidak membawa rasa hormat atau tidak hormat dan merasa benar-benar seperti dia hanya melakukan pekerjaannya sebagai pemandu. Haluan juga terasa seperti itu harus dilakukan hanya untuk lebih formal dan tidak menunjukkan rasa hormat.

Keluarga Dracula tidak merasakan apa-apa tentang itu. Kepala pelayan itu setengah pangkat Kaisar. Dia benar-benar tidak punya alasan untuk menunjukkan rasa hormat kepada mereka karena dia memiliki pangkat yang sangat tinggi dan di atas itu dia adalah pelayan langsung Ratu dan bukan milik mereka. Mereka memiliki keringat dingin pada mereka. Ratu memiliki orang-orang berpangkat tinggi seperti pelayannya. Jika mereka menyebabkan masalah apa pun padanya, dia memiliki kemampuan untuk menggantinya hampir seketika.

"Dennis, jangan membuat masalah dengan cara apa pun. Kepala pelayan itu sendiri adalah setengah pangkat Kaisar. Sang Ratu mungkin memiliki lebih banyak pelayan berpangkat tinggi seperti itu. Jika kita melakukan kesalahan di sini, dia bisa langsung menggantikan kita jika dia mau."

Bocah bernama Dennis itu berkeringat dingin. Dia memikirkan perilakunya beberapa saat yang lalu dan menggigil ketakutan. Untungnya, dia tidak melakukan sesuatu yang berlebihan dan turun dengan peringatan ringan. Bocah itu tahu betapa sulitnya untuk meningkatkan peringkat sihir mereka. Setengah Kaisar bukanlah lelucon. Dia berpikir dalam benaknya bahwa dia pasti harus ditahan.

"Aku t-tidak akan." Dia berkata dengan gugup.

"Bagus kalau kamu mengerti." Wanita itu tidak mengatakan apa-apa lagi.

Segera, Klan lain tiba.

Semua klan Count hadir bersama dengan beberapa klan Viscount.

Klan Crimson, Klan Violet, Klan Veranz, Klan Adelstein, dan Klan Dracula duduk sangat dekat satu sama lain dan juga dapat saling melihat. Mereka hanya mengangguk saling memandang dan bahkan tidak banyak menyapa. Mereka semua sangat gugup. Klan Viscount bahkan lebih. Bahkan Count tidak berani banyak bergerak jadi mengapa mereka melakukannya?

Tak lama kemudian, lampu di ballroom sedikit meredup.

Tak lama kemudian mereka mendengar teriakan

"Yang Mulia, Ratu telah tiba!"

Semua orang di ruangan itu berdiri dan melihat ke pintu masuk Ballroom. Mereka menahan napas dan tubuh mereka sangat kaku. Meskipun beberapa pernah melihat Ratu, mereka telah mengalami aura dominan dan dirinya sendiri secara langsung. Mereka tahu bahwa dia pasti orang yang tidak bisa dianggap enteng.

Seorang wanita mengenakan gaun sutra strapless merah yang sangat berlapis di bagian bawah dan tipis di bagian atas, mengenakan mahkota merah dan memegang tongkat hitam yang tampak canggih dan halus tiba.

Royal Banquet telah resmi dimulai.

____

Bab Perjamuan Kerajaan C39 (2)

Orang-orang di ballroom melihat sosok yang berjalan dengan anggun dan anggun menuju Ballroom dari koridor.

Sosok itu memiliki sosok jam pasir yang tidak bisa disembunyikan meskipun dia mengenakan gaun berlapis di bagian bawah. Kain atas tipisnya memberikan semuanya. Sosok montoknya tidak bisa disembunyikan. Setiap pria di ruangan itu pasti sudah ngiler hanya dengan melihat sosok itu atau akan merasa sedikit terangsang melihat kecantikan seperti itu tetapi sekarang, semua orang sangat kaku dan tegang dan bahkan tidak berani bernapas dengan keras.

Sosok yang memiliki kulit pucat, bibir merah kemerah-merahan, mata ungu seperti potongan batu kecubung terbaik, rambut perak panjang halus dan sutra yang diikat di sanggul, membuat leher yang indah terlihat lebih menakutkan daripada apa pun di dunia.

Orang-orang merasa seolah-olah mereka memiliki banyak beban dan akan dihancurkan menjadi pasta daging kapan saja. Mereka, merasakan ketakutan dari lubuk hati mereka hanya dengan melihat orang itu. Banyak yang bahkan tidak memandangnya dan menunduk ketakutan.

Dennis pun merasakan ketakutan yang mendalam. Dia sekarang sedikit menyesal karena datang ke lubang neraka ini. Rasanya seperti seekor domba yang rela melompat ke dalam sarang serigala. Dia sekarang mengerti semua yang dikatakan orang tuanya. Untungnya, untungnya dia punya sedikit akal sehat dan menahan diri di awal.

Para Vampir secara alami akan merasakan ketakutan seperti itu. Itu karena Ratu dengan sengaja melepaskan aura peringkat Legendarisnya. Itu untuk memberi mereka sedikit peringatan untuk mengetahui tempat mereka dan tidak berperilaku bodoh.

Dia tidak melakukan ini terakhir kali ketika dia bertemu dengan para bangsawan Vampir setelah menjadi seorang Ratu dan beberapa dari orang-orang bodoh itu memandangnya dengan penuh nafsu dan beberapa bahkan berperilaku tinggi dan perkasa dan secara langsung menentang aturannya. Mereka jelas mendapat pelajaran mereka.

Kali ini, dia hanya memberi sedikit peringatan kepada para bangsawan Vampir dan membiarkan mereka pergi. Hal bodoh apa pun yang mereka lakukan lagi, dia pasti tidak akan membiarkan seluruh balapan berakhir.

Lilith berjalan dengan anggun ke platform yang ditinggikan yang ada di depan semua meja dan kursi. Di depan peron adalah ruang melingkar yang kosong. Di sekelilingnya ada meja dan kursi melingkar. Prasmanan ada di dua sudut di ujung aula.

Lilith berjalan dan dengan anggun duduk di singgasana besar di tengah peron. Ada dua singgasana yang lebih kecil di sisi singgasananya. Dia duduk tegak dan memegang tongkat di tangan dan melihat ke bawah ke arah Vampir seolah-olah dia sedang melihat semut.

Para bangsawan mengawasinya bergerak dan duduk di atas takhta. Setelah beberapa saat hening, Count adalah yang pertama menenangkan diri dan berkata satu per satu

"Salam, Yang Mulia!" Count Dracula meletakkan tangannya di dadanya, membungkuk dan berkata dengan hormat tetapi kebanyakan ketakutan dan kegugupan. Dia adalah pria yang berpengalaman sehingga ketakutan dan kegugupannya tidak terlihat dan hanya rasa hormatnya yang terlihat.

Orang lain juga mulai menyapa dan memiliki emosi yang kurang lebih sama. Tidak ada yang memiliki pikiran kotor sedikit pun karena tekanan mengerikan yang dirasakan pada mereka.

"Salam pembuka." Lilith berkata dengan nada netral dan nada mendominasi. Sisi lembut dan keibuannya tidak terlihat.

Orang-orang setelah mendengarnya tidak mengatakan apa-apa lagi. Mereka menunggunya untuk berbicara tetapi dia tidak melakukannya. Mereka juga sangat ingin duduk. Lutut mereka hampir menyerah karena tekanan Ratu. Tapi, mereka tidak berani duduk. Mengapa? Karena Ratu tidak menyuruh mereka.

Segera, Lilith mengalihkan pandangannya dari orang-orang di bawah dan melihat ke koridor di ujung aula. Dia memiliki senyum lembut di wajahnya ketika dia melihat dua sosok berjalan dari jauh ke koridor. Kedua sosok itu berjalan lebih dekat ke aula.

Orang-orang di bawah sangat terkejut. Mereka tidak bisa mempercayai mata mereka. Sosok menakutkan ini sebenarnya memiliki senyum lembut di wajahnya. Apa yang terjadi? Kemana perginya diri yang angkuh dan mendominasi? Mereka benar-benar akan percaya bahwa orang di depan mereka adalah wanita yang baik, polos dan lembut, jika bukan karena tekanan yang mereka rasakan.

"Yang Mulia, Putri telah tiba bersama Yang Mulia, Pangeran!"

Sebuah teriakan familiar terdengar.

Segera, seorang wanita berusia awal 20-an terlihat, dia telah mengunci tangannya dengan seorang anak laki-laki yang tampak seperti dia baru saja mulai memasuki masa puber berjalan di sepanjang koridor. Wanita itu sangat tinggi dan tinggi anak laki-laki itu hanya mencapai sekitar beberapa inci di atas siku wanita itu.

Anak laki-laki itu mengenakan tuksedo hitam yang sangat bagus dengan dasi kupu-kupu merah. Wanita itu mengenakan gaun yang sama dengan Ratu, hanya berwarna hitam. Kedua sosok itu memiliki rambut perak dan mata ungu. Wanita itu tampak seperti sosok Ratu yang lebih kecil dan lebih muda dan anak laki-laki itu tampak seperti Ratu versi anak laki-laki.

Tak seorang pun bahkan harus mendengar teriakan perkenalan untuk menebak siapa keduanya. Hanya dengan melihat mereka, mereka mengerti bahwa mereka pasti anak-anak Ratu.

Kedua sosok itu pergi ke platform yang ditinggikan. Sang Ratu berdiri dan menatap mereka sambil tersenyum.

Lucy berjalan di depan Lilith dan berkata sambil tersenyum

"Salam, ibu." dan memeluknya sedikit. Keduanya saling mencium pipi.

Lucy kemudian pergi ke sisi kiri Lilith dan berdiri di sana.

Lith berjalan ke arah ibunya dan Lilith mengulurkan tangannya. Dia meraih tangannya dan berkata, "Salam, ibu." Dan mencium punggungnya.

Dia kemudian berdiri di sebelah kanannya.

Lilith berjalan kembali dan duduk di singgasananya dalam posisi tegak sambil memegang tongkatnya. Lucy dan Lith mengikuti.

"Kamu boleh duduk." Lilith berkata melihat orang-orang di bawah yang masih berdiri.

Orang-orang duduk dan diam-diam menarik napas lega. Mereka akhirnya bisa duduk! Ini terasa begitu nyaman dan surgawi bagi mereka. Mereka ingin tidak pernah bangun dan mengistirahatkan kaki mereka. Mereka merasa terlalu baik sekarang. Tekanan Ratu bukanlah lelucon.

"Subjek saya, hari ini, saya secara resmi memperkenalkan kepada Anda dan dunia, anggota baru keluarga Kerajaan Vampir, anggota baru Klan Evure, saya, Ratu Vampir, putra Lilith Evure, Lith Evure."

____

Bab Perjamuan Kerajaan C40 (3)

"Subjek saya, hari ini, saya secara resmi memperkenalkan kepada Anda dan dunia, anggota baru keluarga Kerajaan Vampir, anggota baru Clan Evure, saya, Ratu, putra Lilith Evure, Lith Evure."

Lilith berkata dengan nada mendominasi dan sombong untuk didengar semua orang dengan suara yang tidak terlalu keras atau terlalu rendah.

Dia tidak benar-benar ingin berperan sebagai Ratu tetapi putrinya bersikeras agar dia bertindak seperti Ratu setidaknya sekali. Dia diberitahu bahwa dia bisa berhenti setelah itu. Kecuali tentu saja, dia punya anak lagi, lelucon Lucy sebelumnya yang membuat gaunnya ditarik, celana dalamnya ditarik ke bawah dan pantatnya dipukul karena lelucon itu.

Para bangsawan yang menonton siaran langsung di distrik Ratu semuanya terpesona oleh penampilan Lilith. Mereka juga memiliki sedikit ketakutan dengan melihat dirinya yang sombong melalui layar. Mereka bisa tahu bahwa dia sangat menakutkan hanya dengan melihatnya.

Mereka jelas tidak melihat senyum lembutnya karena adegan itu dipotong untuk kedatangan Lucy dan Lith. Mereka juga melihat anak-anak Ratu dan terkejut menemukan bahwa mereka hanya mirip dengannya. Bahkan, mereka terlihat sedikit terlalu mirip. Itu seperti versi Ratu yang berbeda.

Setelah mendengar sedikit pidato Ratu, mereka akhirnya mengetahui identitas anggota baru tersebut. Pangeran Vampir, identitas Lith Evure. Mereka telah lama mengetahui identitas sang putri melalui berbagai sumber mereka. Mereka kadang-kadang melihatnya tiba di arena. Demikianlah mereka tahu.

Mereka menatap layar dengan saksama dan mereka bahkan tidak berani bernapas dengan keras.

"Mulai hari ini dan seterusnya, putri Vampir, Lucy Evure, akan mengatur kesejahteraan masyarakat Vampir. Dia akan mendapat dukungan saya."

Lilith berkata lagi dengan nada yang sama seperti sebelumnya.

Lucy mengangguk pada ibunya dan berdiri dan berkata dengan nada sombong seperti Lilith

"Klan Vampir generasi lama menantang ibuku dan juga otoritas Ratu mereka dan mereka membayar harga mereka dengan membuat semua Klan Duke dan setengah dari klan bangsawan dimusnahkan."

Para bangsawan yang mendengarkan pidato Lucy menggigil ketakutan. Yang menonton siaran langsung juga melakukannya. Apakah beberapa klan dengan bodohnya menantang otoritas Ratu lagi? Di mana mereka akan dimusnahkan? Berbagai pikiran melintas di benak mereka tetapi mereka tidak mengatakannya dan hanya mendengarkan apa yang dikatakan Lucy dengan tenang.

"Masyarakat Vampir sejak saat itu telah mempelajari pelajaran mereka dan dengan demikian masalahnya selesai. Masyarakat Vampir sekarang telah pulih dan sekarang saatnya untuk meningkatkan hierarki para Vampir yang ada."

Begitu Lucy mengatakan itu, semua Vampir menjadi gempar di distrik Ratu. Orang-orang di ruang dansa tidak mengatakan apa-apa selain mengepalkan pertama mereka dengan gembira. Akhirnya! Tahun-tahun kerja keras mereka sekarang akhirnya diakui dan mereka mendapatkan hasil dari kerja keras mereka. Mereka sangat bersemangat.

"Mulai hari ini dan seterusnya, semua klan Count yang ada telah dipromosikan menjadi status Duke."

"Hidup Yang Mulia, para pangeran! Hidup Yang Mulia, Ratu!"

Seseorang tidak bisa menahan kegembiraan mereka di ruang dansa dan berkata. Yang lain mengikuti. Hal yang sama terjadi di distrik Ratu.

"Klan Viscount yang hadir di ruang dansa ini dan klan dengan setengah pangkat Kaisar akan dipromosikan ke status Hitungan."

Sorak-sorai diikuti lagi.

"Klan baron yang telah melayani masyarakat dengan baik dan klan dengan peringkat Raja akan dipromosikan menjadi Viscount."

"Para Ksatria dan Dame yang telah melayani masyarakat dengan baik dan mereka yang telah mencapai peringkat Setengah Raja akan dipromosikan menjadi Baron."

"Rakyat biasa yang telah mencapai peringkat Saint dalam 500 tahun akan dijadikan Knights and Dames dan aku harap kamu melayani masyarakat dengan baik."

"Mulai hari ini dan seterusnya, Vampir mana pun yang mencapai peringkat Saint dalam 500 tahun akan dipromosikan menjadi Knight atau Dame."

Semua orang di distrik Ratu gempar. Orang-orang berteriak dan meneriaki paru-paru mereka. Mereka semua terlalu bahagia saat ini. Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Hanya bangsawan yang bisa menjadi bangsawan sebelumnya tetapi sekarang rakyat jelata juga memiliki kesempatan.

Jelas, sorakan gembira ini datang dari rakyat jelata yang bekerja di toko-toko dan menonton Livestream dan bukan para bangsawan itu sendiri. Para bangsawan senang dan bahagia karena mereka telah dipromosikan.

Ballroomnya juga berisik.

Lucy tidak mengatakan apa-apa lagi dan kembali ke tempat duduknya. Setelah beberapa saat, semua orang menjadi tenang dan duduk kembali di kursi mereka.

Lilith berdiri dan Lith dan Lucy mengikuti semua orang juga berdiri. Dia memandang Lith dan Lucy dan kemudian pada orang-orang dan berkata

"Kamu bisa menikmati perjamuan sekarang."

Dia kemudian pergi ke sisi peron dan duduk di kursi di depan meja bundar dan melihat anak-anaknya turun. Dia menyesap anggur merah dan memperhatikan mereka.

Lucy mengunci tangannya di lengan Lith dan turun untuk dansa pertama.

Setelah ini, pertama kalinya Lith bersosialisasi dengan orang lain akan dimulai!

Continue Reading

You'll Also Like

89.7K 12.9K 21
"TRICIA! KAN UDAH AKU BILANG JANGAN MINUM DARAH SEMBARANGAN!" "Ya kenapa? Mau kuminum darahmu saja?" "ENGGAK! AWAS AJA! JAUHKAN TARINGMU ITU!" Tricia...
3.6K 372 33
Di sini namaΒ² Korea mereka di samarin ya guys, biar lebih enak aja gitu hehe... langsung baca aja:)
3K 197 15
''Aku tidak tahu apa yang terjadi,semenjak aku mengenal dirinya semua nya berubah dan ini pertama nya aku merasakan apa itu cinta,jujur walaupun kami...
2K 349 7
Walau di zaman modern seperti ini, tidak menutup kemungkinan jika apapun bisa terjadi. Begitu juga dengan adanya makhluk dari klan Vampire. Mereka ma...