Vampire's Slice Of Life

By Anu00288

9.3K 544 13

Lith lahir sebagai putra makhluk terkuat di dunia dan setelah dia menyadari itu, dia melepaskan harapan untuk... More

1-5
6-10
11-15
16-20
21-25
26-30
36-40
41-45
46-50
51-55
56-60
61-65
66-70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-125
126-130
131-135
136-140
141-145
146-150
151-155
156-160
161-165
166-170
171-175
176-180
181-185
186-190
191-195
196-200

31-35

515 27 0
By Anu00288

Bab C31 Mengecewakan

Lilith dan Lucy pulih dan Lith memberikan ciuman hangat di dahi Lucy dan memeluknya.

"M-bu ..." Lith ingin mengatakan 'Bu, saya memasukkannya' tetapi apalagi melakukan itu, dia terlalu malu untuk bahkan melihatnya dan tergagap pada kata pertama itu sendiri.

"Fufufu ..." Lilith terkekeh dan melingkarkan kakinya di sekitar Lith dan menariknya mendekat dan memberinya ciuman di bibirnya.

Lith terkejut dengan tindakan tiba-tiba ibunya dan merasa sangat malu. Heck, tidak ingin melakukan apa-apa sekarang. 'Persetan ini! Ini terlalu memalukan! Ibu terlalu gila!' Dia menangis dalam hati.

Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa dia hanyalah seorang perawan amatir di depan Lilith yang berpengalaman. Tentu saja dia akan keluar pada saat yang paling penting.

Lilith menatap wajah putranya yang terbakar dan tertawa kecil. Dia tahu bayinya ingin lebih intim dengannya dan bahwa dia sangat ingin menyentuhnya, tetapi dia tidak bisa tidak menggodanya ketika dia menemukan kesempatan.

Lilith memegang wajah Lith dan menatap lurus ke matanya dan bertanya dengan penuh kasih

"Sayang, apakah kamu ingin melakukannya dengan mama? Apakah Anda ingin berhubungan seks dengan ibu Anda? Tidak ada jalan kembali setelah Anda melewati batas itu. Mama sudah bilang kan? Seks dilakukan antara kekasih dan kami bukan kekasih tetapi keluarga. Ini tabu. Apakah Anda masih ingin melakukannya, meskipun itu tabu? Jangan khawatir, apapun pilihanmu, mama akan selalu mendukungmu dalam segala hal. Mama mencintaimu."

Lilith tidak memiliki apa-apa selain kehangatan dan cinta di wajahnya ketika dia setengah bertanya dan setengah menceramahinya. Sisi gilanya tidak terlihat di mana pun sekarang dan yang tersisa hanyalah sisi keibuan yang tidak memiliki apa-apa selain cinta dan perhatian untuk anaknya.

Lith mendengar kata-kata ibunya yang dipenuhi dengan cinta dan perhatian untuknya. Dia bingung harus berbuat apa. Dia benar-benar ketakutan di saat-saat terakhir. Sekarang dia sedang mempertimbangkan langkah apa yang harus dia ambil sekarang.

Dia meringkuk di dada Lilith dan berbaring dengan nyaman di antara payudara besar ibunya. Kehidupan keduanya sejak ia lahir mulai bermain di benaknya. Dia melihat ke belakang dan menemukan bahwa dia benar-benar memiliki ibu terbaik di dunia! Dia selalu mencintai dan merawatnya tanpa menahan sedikit pun. Dia tidak memiliki kepentingan egois dalam melakukannya dan dia hanya memiliki sedikit harapan bahwa anak-anaknya akan mencintainya dengan cara yang sama seperti dia mencintai mereka.

Dia banyak berpikir tentang dan tahu itu, dia sangat menginginkan ibunya. Dia sangat mencintainya dan sekarang mulai memiliki keinginan egois ingin tetap bersamanya. Dia tidak ingin melepaskannya dan ingin melakukan segalanya dengannya. Dia menginginkan semua yang pertama dalam hidupnya bersamanya. Yang terpenting, dia sangat menginginkannya. Dia bersumpah lagi dalam hatinya bahwa dia akan mencintai dan menghargainya dan bercinta dengan tabu. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan dan menjadi lebih intim dengannya adalah bentuk cinta yang ingin dia miliki. Tidak apa-apa jika dia tidak mau dan dia akan menghormati keinginannya dan masih mencintainya sama tapi hei, dia punya kesempatan untuk melakukannya, jadi mengapa melepaskan kesempatan seperti itu? Hanya seorang idiot yang akan berpikir sebaliknya.

Lilith menatap putranya yang tenggelam dalam pikirannya dan tidak mengganggunya. Dia terus membelai rambutnya dan menunggunya untuk menanggapinya. Tidak peduli pilihan apa yang dia buat, dia akan tetap mencintainya seperti dia mencintainya sejak dia lahir. Dia adalah bayinya dan dia akan selalu menjadi bayinya tidak peduli perubahan apa pun yang terjadi.

Lucy di samping bingung dengan kata-kata ibunya. Dia tahu itu tabu tetapi mereka adalah Vampir. Tabu hampir tidak penting dalam ras Vampir. Faktanya, semakin banyak tabu, semakin baik bagi mereka. Itu menambah lebih banyak bumbu dalam hidup. Perasaan bersalah melakukan sesuatu hanya menggairahkan para Vampir gila. Lucy berpikir bahwa ibunya akan menjadi gila dan tanpa malu-malu mengambil keperawanan putranya sendiri, tetapi dia tidak menyangka bahwa ibunya akan memberinya pilihan. Ibunya masih waras!

Melihatnya sekarang, Lucy menyadari, ibunya tidak benar-benar gila. Dia hanya suka mengolok-olok mereka bila memungkinkan dan ketika ada sesuatu yang serius mengenai kesejahteraan mereka, dia akan beralih kembali ke sisi keibuannya yang lembut dan penuh kasih. Dia tahu satu hal di dalam hatinya, ibunya adalah yang terbaik! Mau tak mau dia merasa bahwa dia harus menghujani ibunya dengan lebih banyak cinta setiap kali dia datang dan melakukan yang terbaik untuk menjadi putri yang baik untuknya. Dia menatap kakaknya tersayang dan menunggu dia untuk menjawab. Dia akan menuruti apa yang kakaknya katakan. Jika dia memilih untuk menjadi lebih intim maka dia juga akan melakukan hal yang sama dan jika dia memilih untuk menjadi anak biasa saja, dia juga akan melakukan hal yang sama. Sekarang semua tergantung padanya.

Lith mengambil keputusan. Dunia bisa meniduri dirinya sendiri. Tabu bisa mengacaukan dirinya sendiri. Dia ingin memiliki ibunya untuk dirinya sendiri. Dia menginginkan keluarganya untuk dirinya sendiri. Dia ingin ibu dan saudara perempuannya lebih dekat dengannya. Dia akan egois dan dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan.

Lith tidak tahu apa-apa tentang Vampir. Dia jarang keluar atau memeriksa forum Vampir online. Dia benar-benar memiliki reaksi yang sangat berlebihan sekarang.

Lith menatap ibunya dengan tatapan berapi-api.

Lilith menatap tatapan berapi-api putranya dan merasa seolah-olah dia adalah domba yang menunggu untuk dimangsa oleh serigala jahat yang besar. Dia tertawa dan menggoda

"Ya ampun, tolong sedikit santai pada mama tuamu yang malang ini."

Hanya dari melihat reaksinya, dia tahu dia mengambil keputusan. Dia tahu dia sangat mencintainya sehingga dia rela pergi melintasi gerbang terlarang dan memetik bunga terlarang yang tidak seharusnya dia lakukan. Dia menjadi sedikit bersemangat dan mulai basah hanya karena memikirkan apa yang akan dia lakukan dengannya. Dia sekarang mengerti mengapa para Vampir itu begitu gila. Melakukan sesuatu yang sangat tidak bermoral dan tabu benar-benar membumbui segalanya! Vampir gila itu selama ini benar!

Lucy juga tahu hanya dari reaksinya apa yang akan dia lakukan dan kata-kata ibunya membenarkannya. Dia merasa sedikit bersemangat dan mengantisipasinya sedikit.

Hah? Dia bersemangat dan diantisipasi? Seorang Vampir peringkat Raja memiliki pemikiran seperti itu dari melihat hal-hal yang tidak bermoral dan terlarang? Apakah dia gila seperti ibunya juga? Dia berpikir untuk dirinya sendiri.

Vampir memang merasa senang melakukan hal terlarang seperti itu. Itu berjalan dalam gen ras mereka. Mereka tidak disebut paling gila untuk apa-apa. Lilith sudah cukup gila dan apel tidak jatuh dari pohon, Jelas Lucy akan merasakan emosi seperti itu juga.

Lith telah mengerahkan seluruh keberaniannya untuk memberi tahu ibunya 'ya ibu, aku ingin melakukannya denganmu.' Tetapi seolah-olah ibunya bisa membaca pikirannya, dia mengkonfirmasi jawabannya sendiri dan menggodanya lagi. Dia merasa merah seperti tomat. 'Ibu terlalu berlebihan! Setidaknya dengarkan aku!' Dia menangis dalam hati. Dia membungkuk dan menggigit lehernya sedikit marah dan sebagian besar malu.

"Ohh"

Lith memastikan untuk membangkitkan Lilith sedikit dengan menghisap darahnya. Setelah meminumnya selama beberapa detik, dia menjilat lukanya hingga bersih dan menatap matanya lagi dan berkata dengan penuh kasih dan perhatian.

"Aku cinta kamu ibu."

____

Bab Mantra Waktu C32**

BermainvolumeIklan
[A/N: MC adalah 19 tahun di kehidupan sebelumnya yang bereinkarnasi dengan kesadaran yang sama. 13 tahun telah berlalu hingga bab ini dan karenanya, dia tidak di bawah umur. Tolong ketahui tentang fakta ini.]

...

"Aku cinta kamu ibu."

Lith memandang ibunya dan mengucapkan kata-katanya yang tulus. Melupakan godaan.

"Aku juga mencintaimu sayang." Lilith berkata kepada Lith.

Lith tidak membuang waktu lagi. Dia turun dan membelah kaki Lilith untuk melihat bunga terlarang dengan lebih baik. Dia melihat dengan seksama ke tempat yang tidak seharusnya dia masuki dan mulai terbakar. Dia merasakan keinginan yang kuat melihat vaginanya. Dia harus memilikinya! Hanya orang bodoh yang akan melepaskan sesuatu yang begitu indah! Ibunya adalah miliknya dan dia harus memiliki semuanya.

Dia sangat mencintai Lilith seperti cara dia mencintainya dengan gila. Dia mungkin telah bereinkarnasi tetapi saat ini, darah Lilith mengalir dalam dirinya dan dia pasti memiliki kepribadian seperti dia.

Dia menggosok kemaluannya pada vagina basah ibunya. Lilith menggigil dalam kegembiraan sedikit setelah merasakan penis anaknya menggoda bibir bawahnya.

Lith hendak masuk ketika

"Tunggu, sayang."

Lilith memotongnya dan duduk. Lith tidak tahu apa yang terjadi dan membuat wajah yang mengatakan 'mengapa berhenti sekarang?'

Lilith terkekeh dan berkata, "Mama ingin bayinya tumbuh dewasa di dalam dirinya."

Lith tidak mengerti apa yang dia katakan. Apa yang dia maksud dengan dewasa? Apakah dia perlu menunggu bertahun-tahun lagi sampai dia dewasa? Mustahil! Itu tidak mungkin baginya. Dia membutuhkan setidaknya sepuluh tahun lagi untuk mencapai potensi penuh tubuhnya. Dia tidak bisa menunggu selama itu. Dia hendak menyela, tetapi kemudian Lilith melakukan sesuatu yang tidak terduga dan membuatnya tercengang.

Dia bisa melihat penisnya yang belum dewasa tumbuh dalam ukuran. Itu tumbuh dan berkembang dan kemudian setelah beberapa detik berhenti. Sekarang ukurannya sedemikian rupa sehingga akan membuat wanita berpengalaman ngiler baik dari mulut atas dan bawah mereka dan perawan gemetar ketakutan. Dia mengalami kejutan dalam hidupnya!

Lilith adalah Penyihir yang memiliki unsur semua, Dewa literal. Dia secara alami bisa merapal mantra berdasarkan Waktu. Dia baru saja melemparkan mantra Percepatan Waktu pada penis Lith dan membuatnya tumbuh jauh lebih tua dari yang seharusnya. Dia kemudian mengucapkan mantra yang menghentikan penuaan batangnya dan itu hanya akan mulai menua bersama dengan tubuhnya ketika tubuhnya mencapai usia di mana batangnya sekarang telah matang. Mereka akan sinkron di kemudian hari sehingga tidak ada kekhawatiran akan ada ketidakseimbangan dalam tubuhnya.

Mantra yang dicor Lilith rumit dan canggih. Mantra Percepatan Waktu adalah mantra dasar yang dapat digunakan oleh penyihir peringkat 1 tetapi mereka hanya bisa melakukannya selama beberapa detik dan Waktu hanya akan berakselerasi sekitar satu jam dalam beberapa detik itu. Lilith mengucapkan mantra dan waktu dipercepat selama sekitar sepuluh tahun hanya dalam beberapa detik. Dia bukan peringkat Legendaris untuk pertunjukan. Bagian yang canggih adalah dia melemparkannya ke tempat tertentu. Mantra Percepatan Waktu adalah mantra AOE.

Dia juga mengeluarkan mantra AOE dasar lainnya, Time Stop. Time Stop dapat dilemparkan oleh mage peringkat 1 tetapi itu akan menghentikan waktu hanya selama beberapa detik. Lilith di sisi lain, melemparkannya dan meletakkannya di porosnya yang menyebabkan waktu berhenti sampai tubuh menangkap bagian ini dan sinkron. Dia melakukannya, seolah-olah itu masalah sepele.

Tentu saja, Lith tidak mengetahui semua ini dan terlalu terkejut untuk bertanya tentang apa pun. 'Sihir adalah hal yang nyaman!' Dia berpikir untuk dirinya sendiri. Aduh, seandainya dia tahu bahwa apa yang dilakukan ibunya adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh banyak orang.

Meskipun mantra rumit seperti ini, ada metode lain untuk meningkatkan ukuran tetapi mengapa Lith membutuhkannya ketika ada Lilith, Dewi sendiri hadir di sini.

Ada segala macam metode, teknik, pil, dan hal-hal aneh yang tersedia di pasar dunia ini untuk melakukan banyak hal aneh. Sihir memang membuat imajinasi orang menjadi liar. Lebih lanjut tentang itu nanti.

"B-bu...tt-ini..." Lith memiliki banyak pertanyaan di benaknya tetapi dia terlalu terkejut untuk mengatakan apa pun dan dia tergagap tentang apa yang ingin dia katakan dan melupakan semuanya ketika Lilith memotongnya dengan mengangkat dagunya dan membuatnya terlihat di matanya.

"Seperti yang saya katakan, saya ingin bayi saya tumbuh dewasa, jika kita akan memasukkannya ke dalam diri saya. Saya ingin mengalami yang terbaik dari anak saya. Ini pertama kalinya aku juga, kau tahu sayang?"

Lilith berkata kepadanya dengan lembut dan memberinya ciuman di bibirnya.

Lith kembali tercengang.

Ibunya pertama kali? Benar. Dia mengatakan sesuatu tentang dia menjadi perawan juga sebelumnya. Saya pikir dia bercanda. Jadi dia melahirkan kita tanpa kehilangan keperawanannya? Apa! Bagaimana?! Apakah ini bahkan nyata?

Dia akan tenggelam dalam pikirannya ketika Lilith memberinya jentikan di dahinya dan membawanya kembali ke dunia saat ini.

Lith terbangun dari pingsannya dan tepat ketika dia hendak menanyakan sesuatu padanya, Lilith membungkuk dan mengambil kemaluannya di mulutnya. Lith merasakan arus listrik mengalir di atasnya. Dia ingin mengatakan dan menanyakan banyak hal tetapi sekarang dia melupakan semuanya.

Lilith mencicipi ayam putranya dan sejak terakhir kali ketika dia untuk pertama kalinya mencicipinya, itu menjadi favoritnya sepanjang masa. Ada dua hal favorit di dunia yang dia suka cicipi sekarang, salah satunya adalah rasa ayam dan air mani putranya dan yang lainnya adalah jus cinta putrinya. Dia adalah wanita keibuan yang sedikit bengkok. Dia terlalu mencintai anak-anaknya.

Lilith menikmati rasanya dan mulai membuat kepalanya kembali dan keempat. Dia memutar-mutar lidahnya di sekitar batangnya di mulutnya. Dia menatapnya saat dia melakukannya dan menemukan bahwa putranya memiliki wajah ekstasi murni. Dia ingin terus melakukannya dan merasakan bijinya lagi tetapi berhenti. Dia hanya ingin melumasinya sehingga dia bisa memasukkannya ke dalam dirinya dengan mudah. Agak sulit untuk tidak memasukkan bijinya ke dalam mulutnya lagi, tetapi dia melepaskannya dengan berpikir bahwa dia akhirnya bisa menjadi satu dengan bayinya yang tersayang.

Dia berbaring dan membuat kakinya dalam bentuk M. Dia melihat ke samping ke arah putrinya, tertawa kecil dan berkata

"Mendekatlah sayang dan perhatikan baik-baik. Terakhir kali, saya tidak bisa menunjukkannya kepada Anda tetapi Anda dapat melihat dengan jelas sekarang. "

Lucy agak malu tapi dia tetap mendekat.

Lilith menggerakkan salah satu tangannya melebarkan bibir vaginanya untuk memberikan pandangan yang baik tentang bagian dalam untuk putri dan putranya.

"Ayo, sayang, jadilah satu dengan mama." Lilith berkata kepada Lith dengan penuh kasih sementara tangannya menjaga bibir vaginanya terbuka.

Lucy memandangi vagina ibunya yang terbuka lebar. Dia melihat lubang kecil yang berkontraksi dan rileks seolah bersemangat untuk apa yang akan datang. Dia kemudian melihat ayam kakaknya yang berkedut banyak seolah-olah tidak sabar untuk masuk. Dia kemudian melihat lagi ke lubang kecil ibunya dan merasa khawatir dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri 'Apakah itu akan masuk? Apakah dia bisa menerimanya?' Dia kemudian membentangkan vaginanya sendiri dengan dua jari dan memasukkan satu ke dalam dan berpikir 'Apakah saya dapat menerimanya jika dia memasukkannya? Ukuran saya hampir sama dengan ibu jika tidak maka hanya sedikit lebih kecil.'

Lith tidak membuang waktu lagi dan memasukkan kemaluannya ke dalam vagina ibunya yang sudah sangat basah. Dia memasukkan ujungnya dan perlahan mulai masuk.

"Aah.."

Lilith mengalami orgasme kecil hanya dengan memasukkan ujungnya.

Lith mendorong kemaluannya lebih dalam dan merasakan perlawanan di antaranya. Dia melihat ibunya dan dia mengangguk padanya menunjukkan tidak apa-apa untuk mendorong lebih jauh. Dia tidak membuang lebih banyak waktu dan mendorongnya dalam sekali jalan.

"Ohhhhhhhh"

Lilith mengerang sedikit keras dan orgasme setelah kemaluannya mencapai semua jalan di dalam dirinya dan pecah selaput daranya. Rasanya menyakitkan baginya tetapi dia menyukai rasa sakit ini karena dia akhirnya menjadi satu dengan bayinya!

"Ugh..."

Lith, merasakan bagian dalam ibunya sangat mengencang, hampir datang. Dia menahannya tetapi dan membiarkannya pulih. Dia menyimpan batangnya di dalam untuk membiarkan vaginanya terbiasa dengan ukurannya dan setelah beberapa saat dia mulai menyodorkan.

Lucy menatap ibunya yang dalam ekstasi. Dia bertanya-tanya apakah itu terasa menyakitkan atau menyenangkan baginya. Dia bisa melihat darah menetes ke vagina ibunya. Dia merasakan bagaimana perasaannya dengan penis besar kakaknya di dalam dirinya.

"Kamu bisa pindah sekarang sayang." Lilith berkata kepadanya sambil tersenyum.

Lith mengangguk dan mulai menggerakkan pinggulnya. Dia mengambil dukungan dari lututnya dan mulai menggeser kemaluannya keluar darinya dan mendorongnya perlahan kembali ke dalam lagi. Ibunya telah menyuruhnya untuk bersikap lembut pada awalnya dan dia mengikuti kata-katanya.

Lilith mengangguk puas melihat pekerjaan putranya. Dia menganggap serius kata-katanya dan sekarang dengan lembut memukulinya. Dia kemudian mengalihkan perhatiannya darinya dan menatap putrinya. Dia tersenyum padanya dan berkata

"Terlihat cukup sayang? Kemarilah, beri mama ciuman."

Lucy sedang melihat dari dekat vagina ibunya yang disebarkan oleh ayam adiknya. Dia kagum dengan fakta bahwa pintu masuk sekecil itu masih bisa menampung monster besar ini di dalamnya. Sosok Ratu penggantinya yang anggun dan anggun sekarang telah hilang dan dia seperti kucing dengan banyak keingintahuan. Dia berada di dunianya ketika dia mendengar kata-kata ibunya. Dia tidak peduli tentang godaannya sama sekali dan masuk untuk mencium.

Lilith sedikit cemberut karena tidak puas. Apakah anak-anaknya mulai kebal terhadap godaannya?

Lucy pergi ke ibunya dan mulai melakukan ciuman panas dengannya.

Lith melihat ibu dan adiknya memiliki ciuman penuh gairah dia merasakan libidonya meningkat. Dia mulai mendorong lebih dan lebih cepat.

"Mhffm....mffhm.."

Lilith membuat erangan tertahan di mulut putrinya sambil merasakan kecepatan putranya yang meningkat.

Lith menggerakkan salah satu tangannya dan mulai meremas payudara Lilith. Susu mulai menyembur keluar dari puting tegak Lilith.

Lith hampir mencapai batasnya sekarang. Dia mulai berjalan lebih cepat dan lebih cepat.

Tepuk tangan..

Tepuk tangan..

Bagian bawahnya membenturkan suara tepukan ibunya saat dia meningkatkan langkahnya dan membuat dorongan yang lebih kuat.

"Ahhh...ah...ah..."

Lilith melepaskan ciumannya dan mulai mengerang. Dia merasa terlalu baik. Dia tidak menyangka bahwa dipukul oleh putranya akan terasa begitu baik baginya. Dia tetap menikmatinya sepenuhnya.

Lucy menemukan ibunya melanggar ciuman, turun dan mulai mengisap putingnya. Dia mencubit putingnya yang lain dan mulai memainkan kedua payudaranya.

Lilith merasa bahwa putranya hampir sampai, mulai sinkron dengan gerakannya.

"Ahh...sayang...c-ayo...di dalam mama...ahh.."

Lilith mengerang. Dia merasa terlalu baik. Putrinya sedang bermain dengan putingnya dan putranya memukul-mukulnya tanpa alasan. Dia sekarang memiliki perasaan ekstasi murni pada dirinya.

Lith setelah mendengar kata-kata ibunya menjadi lebih cepat. Bagian dalam Lilith mulai mengencang. Lith tidak tahan lagi. Dia memberinya dorongan terakhir dan mencapai klimaks.

"Ugh.."

"Ohhhhhhhh"

Lilith melengkungkan punggungnya dan orgasme juga setelah merasakan air mani hangat putranya di vaginanya. Matanya berputar ke belakang dan dia sekarang berada di awan sembilan.

"Huff...huff...huff.."

Keduanya mulai terengah-engah.

Lucy memandang mereka, sedikit geli. Apakah ini terasa sangat enak? Dia tahu itu dengan melihat wajah ibu dan saudara laki-lakinya. Mereka berdua memiliki wajah kebahagiaan murni. Mereka pingsan tetapi masih tersenyum seperti orang bodoh. Dia ingin mencoba juga tetapi terlalu malu untuk memintanya.

Lith merasa terlalu baik. Itu adalah perasaan surgawi dan melakukannya dengan ibunya sendiri, unsur tabu bercampur, hanya menambah kesenangannya.

Lilith pulih dan menatap putranya dengan senyum penuh kasih. Dia sekarang jauh lebih dekat dengan bayinya daripada sebelumnya. Dia memberinya ciuman di dahi dan membelai rambutnya dan menunggu dia pulih.

Dia bisa merasakan kemaluannya masih di dalam vaginanya, meskipun sekarang lemas dan bisa keluar kapan saja. Dia juga bisa merasakan air mani menetes, baik miliknya maupun milik putranya dari vaginanya. Setelah beberapa saat, Lith pulih.

Dia mendongak dan melihat ibunya menatapnya dengan senyum penuh kasih yang sama seperti miliknya. Dia bergerak maju dan memberinya ciuman penuh kasih di bibirnya. Dia kemudian tersenyum dan berkata

"Aku mencintaimu, ibu."

Kedewasaan kecil apa pun yang dia miliki karena kehidupan sebelumnya dan kehidupan ini, semuanya hilang sekarang. Dia tidak lebih dari sekedar bayinya sekarang. Dia pikir dia seharusnya tidak melakukan tindakan keras atau dewasa di depannya lagi. Di depan ibunya, dia tidak lebih dari sekedar bayi dan dia harus seperti itu, pikirnya. Sudah sangat sulit baginya untuk memasang wajah dewasa di depannya.

Apa yang Lith pikirkan itu benar. Dia menganggap Lith dan Lucy sebagai bayinya dan dia juga telah mencoba banyak untuk membuat mereka tidak menunjukkan sikap dewasa di depannya. Dia ingin mereka percaya bahwa mereka bisa bebas dan tidak terkendali di depannya dan lepas. Lucy berhasil melakukan hal itu.

Meski menjadi Ratu pengganti, di depan ibunya dia bertingkah seperti bayi yang ingin dimanjakan oleh ibunya. Lith menghindari dimanjakan oleh ibunya jauh sebelumnya karena dalam pikirannya dia pikir dia cukup dewasa tetapi kemudian dia mulai menyadari bahwa itu tidak terjadi dan dia, di sudut pikirannya, berpikir ingin melepaskan dan dimanjakan. oleh ibunya.

Baru sekarang semua penghalang pecah dan dia, untuk pertama kalinya merasa seperti bayi di depan ibunya dan dia mulai memerankan dirinya yang sebenarnya. Artinya, seorang bayi yang ingin dimanjakan oleh ibunya. Dia melepaskan semua kedewasaan di depan ibunya.

Hanya ada dua orang di depannya yang bisa dia lakukan sekarang dan mereka adalah ibu dan kakak perempuannya.

"Aku juga mencintaimu sayang." Lilith tersenyum dan mencium bibirnya dengan cinta. Cinta itu tentu saja, cinta keibuan.

"Hei, apakah aku satu-satunya yang tidak dicintai?" Lucy bercanda dan cemberut manis.

Lilith terkikik mendengar lelucon putrinya.

Lith menatap adiknya dan menyeringai. Dia mendekatinya dan memegang bahunya. Dia mendorongnya ke samping ibunya, tersenyum jahat dan berkata

"Tentu saja tidak, kakak. Biarkan saya menunjukkan beberapa cinta. "

____

Bab C33 Tidak Bersalah**

Lucy tidak mengatakan apa-apa dan tersipu.

Lucy memalingkan wajahnya ke samping dan menatap ibunya dan berkata dengan sedikit marah

"Bu, lihat apa yang telah kamu lakukan pada Lith kecilku tersayang. Dia terpengaruh oleh kepribadianmu dan menjadi tidak tahu malu."

Lilith terkikik dan mencubit pipi putrinya dan berkata

"Fufufu... begitukah? Bukankah kamu juga sama sayang?"

"Hah? Bagaimana bisa? Saya sangat tidak bersalah-"

Lilith memegang wajah Lucy dan menciumnya.

Lith memandang mereka dengan tatapan geli.

Setelah beberapa saat Lilith melepaskan ciumannya. Dia terkikik dan berkata

"Melihat? Sayangku, kamu sudah lama melewati garis tidak bersalah. "

Lucy tersipu dan menyembunyikan wajahnya di dada ibunya. 'Itu karena kamu memaksaku ibu! Anda tidak akan membiarkan saya pergi sampai saya membalasnya!' Dia menangis dalam hati. Dia masih membela diri dan jelas tidak menerima kenyataan bahwa dia menikmatinya.

Lilith terkekeh melihat tingkah putrinya. Lith juga tertawa bersamanya.

"Kakak, bisakah kita melakukannya?" Lith bertanya pada saudara perempuannya.

Lucy semakin tersipu setelah mendengar kata-kata kakaknya. Tentu saja dia bisa melakukannya. Kenapa dia menanyakan sesuatu yang begitu bodoh dan memalukan. Dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya merentangkan kakinya sedikit sambil bersembunyi di dada ibunya.

Lilith terkekeh melihat reaksi putrinya. Dia memeluknya dengan satu tangan dan menggunakan tangannya yang lain untuk merentangkan kakinya lebih lebar untuk memberikan akses yang lebih baik ke Lith.

Lith membungkuk dan memandangi vagina indah saudara perempuannya dengan kagum. Dia mencium aroma liarnya. Itu langsung membuatnya terangsang. Dia menjilat vaginanya sedikit dan memastikan itu basah.

Lucy merasakan merinding di tulang punggungnya saat merasakan lidah adik laki-lakinya menyentuhnya.

Lith setelah memastikan itu cukup basah, bangkit dan mulai menggosok kemaluannya pada vaginanya yang basah.

Lucy sedikit gemetar karena gugup. Lilith menatap putrinya yang gugup dan dengan lembut membelai rambutnya dan berkata

"Ini akan baik-baik saja sayang, jangan khawatir." Dia mencium keningnya untuk menenangkannya.

Ia melepaskan diri dari pelukan ibunya dan kini menatap adiknya, tak ingin berpaling saat akan direnggut keperawanannya.

Lith menusukkan ujungnya sedikit dan dia bisa merasakan Lucy sedikit gemetar. Dia tidak tahu apakah itu karena dia gugup takut atau bersemangat, tetapi melihat bagaimana dia tidak menghentikannya, dia terus melangkah lebih jauh. Dia bisa merasakan perlawanan dan dia kemudian menatap Lucy yang menginginkan jawabannya apakah dia harus melanjutkan atau tidak.

Lucy menatapnya dan mengangguk ringan menunjukkan bahwa tidak apa-apa baginya untuk mendorong lebih jauh. Lith tanpa basa-basi lagi, mendorong kemaluannya lebih dalam.

"Ugh"

Lucy menggigit bibirnya dan menahan rasa sakitnya. Lilith melihat putrinya dan menciumnya dengan lembut di dahinya dan membelai wajahnya membantunya menanggung rasa sakit.

Lith masuk ke dalam dirinya dan menunggu bagian dalam tubuhnya menyesuaikan dengan ukuran tubuhnya.

Dia membungkuk menciumnya di bibirnya. Lucy membalas ciumannya. Lucy kemudian merasakan sesuatu yang berlendir lembut menyembul ke pintu masuk mulutnya. Dia segera membuka mulutnya dan membiarkannya masuk. Merasakan lidah adiknya, dia mulai bertarung sengit dengannya.

Lilith di samping memandangi anak-anaknya yang sedang bermain bersama. Dia tidak banyak bicara dan hanya menatap mereka dengan penuh kasih.

Lith merasa bahwa dia telah menyesuaikan diri dengan ukurannya mulai dengan lembut mendorong pinggulnya maju mundur.

"Ahh~"

Lucy mengerang sedikit setelah merasakan dorongannya. Lilith kemudian mencubit puting putrinya dan menggigit lehernya dan mulai menghisap darahnya.

"Ohhhh~"

Lucy mengerang lebih banyak dari sebelumnya.

Lith merasa kemaluannya semakin terjepit di dalam vagina adiknya. Dia tetap, terus menyodorkan.

"Ahhh...ah...ah..."

Lilith terus menghisap darahnya dari lehernya memastikan dia berada di puncak gairahnya.

Setelah beberapa menit, Lith tidak tahan lagi. Dia mulai mendorong lebih cepat dan lebih cepat.

"Ahhh...ahhh...ah..."

Lucy terus mengerang semakin keras.

"Ahhh....Lith...ahh...masuk aku ke dalam...ahh..."

Lith terus melaju lebih cepat dan setelah dua menit

"Ahhhh~"

Lucy melengkungkan punggungnya dan matanya berputar ke belakang dan mencapai klimaks bersama dengan Lith dan Lith merasa pikirannya kosong untuk kedua kalinya. Dia ambruk ke atasnya.

Lucy ada di cloud sembilan sekarang. Dia tidak pernah merasa begitu baik sepanjang hidupnya.

Dia juga, seperti ibunya, merasa bahwa dia menjadi lebih dekat dengan saudara laki-lakinya yang tersayang.

Lith juga berbagi perasaan yang sama. Dia senang bahwa dia tidak takut pada saat-saat terakhir dan membuat keputusan untuk melakukannya dengan ibu dan saudara perempuannya. Dia merasa sangat dekat dengan mereka sekarang daripada sebelumnya. Jika dia tidak melakukannya, dia tahu dia tidak akan memiliki perasaan ini.

Lilith menatap anak-anaknya dengan senyum hangat. Dia juga merasakan hal yang sama seperti Lith dan Lucy dan merasa bahwa bayi-bayi kecilnya yang menggemaskan sekarang jauh lebih dekat dengannya daripada sebelumnya.

Lucy pulih dan dia melihat adiknya yang pingsan yang masih dalam pemulihan. Dia juga, seperti ibunya, mulai membelai rambutnya dan menatapnya dengan penuh kasih. Dia kemudian melihat ke samping dan melihat ibunya menatap mereka berdua dengan cinta dan kehangatan di matanya. Dia pergi ke depan dan mencium keningnya.

"Aku cinta kamu ibu." Dia berkata sambil tersenyum.

"Aku juga mencintaimu sayang." Lilith berkata kepada Lucy dan mencium keningnya.

Lith pulih dan menatap kakak perempuannya dan berkata sambil tersenyum

"Aku mencintaimu, kakak."

"Aku juga mencintaimu, sayang." Lucy tersenyum dan mencium keningnya.

Dia bangkit dan ketika dia mengeluarkan batang lemasnya dari vagina saudara perempuannya, beberapa air mani dengan jus cintanya menyembur keluar. Lith melihat pemandangan itu dengan puas.

Lucy menggosok daerah bawahnya di mana dia merasakan air mani hangat masih di dalam dan menatap ibunya dan bertanya

"Bu, aku tidak akan hamil kan?"

"Fufufu...tidak sayang, kamu tidak akan melakukannya. Saya mengucapkan mantra pelindung pada kami berdua, jadi Anda tidak akan hamil. Tentu saja jika Anda mau, saya akan menghapusnya. "

"Tidak, ibu. Saya belum ingin menjadi pregent. Terima kasih untuk mantranya." Lucy berkata dan mencium Lilith di bibirnya.

Lith mengerti mengapa kedua wanita itu tidak terganggu sama sekali dengan menyuruhnya melakukannya di dalam.

Lilith menggunakan sihir pembersih, yaitu mantra angin, air, dan api untuk membersihkan dan mengeringkannya dan membuat kedua bayinya meringkuk dalam pelukannya.

Dia memegang Lith di satu sisi dan Lucy di sisi lain. Mereka berdua menempel ke putingnya dan mulai mengisap susunya. Dia membelai rambut mereka dan menatap mereka dengan penuh kasih.

Perlahan-lahan, Lith dan Lucy tidur. Lith terlalu lelah hari ini. Pertama adalah kebangkitannya, lalu pelatihan, mereka masing-masing satu putaran dengan ibu dan saudara perempuannya. Dia terlalu lelah. Tubuhnya yang berusia tiga belas tahun sudah digunakan secara maksimal. Dia langsung tidur.

Lilith memberi keduanya ciuman dahi terakhir dan tidur bersama mereka.

____

Bab Distrik Ratu C34

Kota Evernight, Nightingale.

Benteng itu tersebar di sekitar area seluas 10 km2. Kastil itu memiliki semua yang bisa dipikirkan orang. Di tengah kastil adalah tempat tinggal Ratu yang tersebar di area seluas satu km2, menempati sepersepuluh area secara total. Ada juga dua kamar lain yang melekat pada Ratu yang dimaksudkan untuk anak-anak Ratu tetapi mereka kosong.

Kastil itu tidak memiliki dinding yang mengelilinginya. Itu untuk memastikan keindahannya tidak bisa terdegradasi. Ada jalan yang menuruni tebing dari kastil ke distrik Ratu. Sebelum distrik Ratu adalah hutan, memisahkan kastil dan distrik. Itu adalah hutan mawar gelap, yang dinamai sesuai dengan ladang luas mawar hitam yang tumbuh di dalamnya sepanjang tahun.

Hutan itu sangat besar. Itu memiliki banyak binatang ajaib yang berada di dalamnya juga. Hutan itu meliputi area seluas 15.000 km2.

Distrik Ratu adalah 50.000 km2 di mana ada dua arena besar yang menempati ruang masing-masing 10.000 km2. Mereka dilengkapi dengan lingkaran sihir kelas tertinggi untuk memastikan bahwa itu tidak bisa dipecahkan. Kedua arena itu bisa digabungkan dan dijadikan satu arena besar juga melalui, tentu saja, lingkaran sihir. Demikian pula, itu bisa dibagi menjadi arena kecil juga. Biasanya, sepanjang tahun satu arena dibagi menjadi sepuluh yang lebih kecil masing-masing seribu km2.

Kompetisi diadakan untuk tujuan hiburan atau hanya untuk memastikan siapa Vampir terkuat di setiap peringkat. Kompetisi Vampir terkuat diadakan dalam interval yang berbeda untuk peringkat yang berbeda.

Untuk peringkat 5 ke bawah itu setiap tahun.

Untuk peringkat Saint dan di bawahnya adalah setiap dekade.

Untuk peringkat Raja dan Setengah Raja itu setiap dua puluh lima tahun.

Untuk peringkat Half Emperor, itu setiap lima puluh tahun.

Terakhir, untuk peringkat Kaisar adalah setiap seratus tahun.

Hanya selama pertarungan antara jajaran Kaisar, dua arena bergabung.

Satu arena dibiarkan kosong sepanjang waktu untuk penggunaan keluarga Kerajaan. Keluarga Kerajaan, jika mau, bisa mengusir semua orang dari arena lain untuk menggunakan keduanya sekaligus. Orang-orang yang akan dikeluarkan akan memiliki jadwal mereka diposting. Tidak ada yang berani membantah keputusan Kerajaan. Tentu saja, itu tidak terjadi banyak karena Lilith tidak perlu berlatih dan Lucy hanya peringkat Raja sekarang, jadi 10.000 km2 arena sudah cukup besar untuknya. Adapun Lith, yah dia hanya peringkat 1.

Distrik Ratu, selain arena, memiliki banyak tempat rekreasi, terutama untuk rekreasi keluarga kerajaan tetapi orang-orang dapat mengunjunginya dari waktu ke waktu dengan membayar mahal. Harganya besar untuk memastikan bahwa lebih sedikit orang yang berkunjung dan juga untuk memastikan bahwa area tersebut dibiarkan kosong sebanyak mungkin. Untuk memastikan bahwa jika keluarga kerajaan berkunjung maka tidak akan membuat mereka tidak nyaman.

Distrik Ratu juga memiliki banyak toko, hotel, dan restoran mewah kelas atas. Banyak yang mengunjungi tempat-tempat ini untuk mencicipi dan membeli berbagai barang mewah dan eksotis. Artefak kelas setengah Raja ke atas dijual di sini. Artefak kelas terendah adalah dari peringkat Saint.

Banyak bangsawan mengunjungi distrik Ratu setiap bulan dan banyak rakyat jelata juga melakukannya, jika mereka bisa membayar harga untuk memasuki distrik itu. Mereka para bangsawan berkunjung untuk menikmati berbagai makanan lezat atau untuk membeli barang-barang. Rakyat jelata tidak terlalu kaya dan berkunjung untuk menikmati beberapa makanan lezat dan juga untuk berkeliling dan berharap untuk melihat Ratu mereka.

Ada tembok yang mengelilingi distrik Ratu yang dilengkapi dengan lingkaran sihir pengintai. Mereka memastikan bahwa jika ada yang melewati mereka, itu akan membuat para penjaga khawatir. Untuk melewati mereka, seseorang perlu membayar koin amethyst dan bisa tinggal di distrik Ratu selama sehari.

Mereka kemudian diberi lencana yang memiliki nama mereka dan di bawahnya tertulis waktu. Waktunya dalam format hari:jam:menit:detik dan setelah selesai, orang-orang akan diteleportasi ke luar distrik. Itu juga diberikan untuk memastikan siapa yang masuk dan bertindak sebagai pengawasan untuk memastikan tidak ada yang masuk tanpa izin dan menyebabkan masalah.

Untuk tinggal selama beberapa hari lagi, seseorang dapat mengisi ulang lencana mereka di toko mana pun di dekatnya dengan membayar uang. Untuk tinggal selama satu hari lagi, koin amethyst lain diperlukan. Diskon diberikan jika menginap lebih lama. Untuk menginap selama seminggu, seseorang hanya perlu membayar tiga koin amethyst selain yang harus mereka bayar di pintu masuk. Hal itu dilakukan agar siapa pun yang berkunjung ke distrik tersebut, setidaknya membayar empat koin kecubung.

Untuk tinggal sebulan, mereka harus membayar sepuluh koin amethyst. Itu lebih murah karena orang yang bisa tinggal selama sebulan, tidak bisa keluar di jalan selama sebulan penuh. Mereka harus berada di hotel atau toko lainnya. Penjaga patroli ada di mana-mana untuk memeriksa bahwa tidak ada orang tanpa lencana yang berkeliaran dan bahwa orang-orang tidak tidur atau tinggal di jalanan. Ada beberapa kasus orang melakukan itu sebelumnya hanya agar mereka memiliki kesempatan untuk melihat Ratu mereka. Dengan demikian, harga lebih tinggi dan patroli lebih ketat.

Keluarga kerajaan, tidak pernah benar-benar mengunjungi distrik Ratu. Salah satu alasannya adalah karena Lilith tidak tertarik dan alasan lainnya adalah karena Lucy sedang keluar bertualang dan tidak membatasi dirinya di kota Evernight. Lith diberi pelatihan di kastil itu sendiri sehingga dia tidak perlu keluar.

Sampai sekarang, distrik Ratu, yang seharusnya berpenduduk jarang, sebenarnya ramai dengan aktivitas dan penuh sesak.

____

Bab Pelayan Kerajaan C35

BermainvolumeIklan
Itu penuh sesak. Itu karena banyak klan bangsawan telah mengunjunginya. Mereka para bangsawan dikirimi undangan yang mengatakan bahwa ada anggota baru dari keluarga Kerajaan dan dia akan membuat penampilan pertamanya dan dengan demikian mereka diundang untuk tinggal di distrik Ratu selama tiga hari secara gratis. Mereka bisa menonton siaran langsung di ballroom tertentu di distrik Ratu dalam tiga hari ini.

Para bangsawan berpangkat tinggi secara langsung diundang ke istana kerajaan untuk perjamuan. Perjamuan hanya akan berlangsung selama sehari dan mereka kemudian akan ditendang keluar. Lilith tidak suka terlalu banyak orang luar di rumah. Ada juga hanya seratus orang yang mengelola seluruh kastil pada waktu tertentu. Mereka tidak perlu melakukan hal-hal kasar seperti pembersihan karena itu dilakukan oleh lingkaran sihir dan Kehidupan Alkimia kastil.

Kehidupan Alkimia disebut sebagai Drune. Itu menjaga kastil tetap bersih, memberi tahu orang-orang yang berkunjung dan juga bertindak sebagai memohon pertahanan kastil. Drune mungkin adalah Kehidupan Alkimia yang paling tidak berguna karena tidak memiliki banyak pekerjaan sama sekali. Kastil mereka tidak perlu menggunakan pertahanannya karena tidak ada orang waras yang akan menyerangnya dan juga ada orang kuat yang menjaganya dan itu sendiri memiliki keberadaan terkuat yang hidup di dalamnya. Itu juga tidak banyak dikunjungi orang dan dengan demikian bahkan tidak bisa memberi tahu para master di dalamnya. Tugasnya hanyalah menjaga kastil tetap bersih. Itu juga tidak bisa memberi tahu masternya secara langsung. Sang Ratu tinggal di kamar Ratu dan Kehidupan Alkimia tidak diizinkan untuk mengorek di dalamnya. Itu hanya bisa memberi tahu pelayan di sekitar pinggiran jika diperlukan dan itu terlalu jarang. Semua seutuhnya, itu adalah yang paling tidak berguna dan menghabiskan waktu dengan kadang-kadang berbicara dengan pelayan dan pelayan di dalam. Untungnya, Alchemical Life bukanlah makhluk hidup. Mereka lebih seperti AI dari dunia sihir. Dengan demikian, itu tidak akan bosan sampai mati.

Pelayan dan kepala pelayan di kastil, saat ini, hanya seratus dan semuanya sangat kuat. Ada satu pelayan dan satu kepala pelayan yang berpangkat Kaisar, lima yang berpangkat Setengah Kaisar dan tiga puluh lima yang berpangkat Raja dan sisanya adalah setengah Raja saat ini. Lilith secara pribadi membesarkan mereka ketika dia menjadi seorang Ratu dan bosan dan tidak ada hubungannya. Para pelayan menghormatinya dari lubuk hati mereka dan hanya hidup untuk melayaninya seumur hidup mereka.

Tentu saja mereka akan mengambil giliran untuk melayaninya dan akan pergi berpetualang atau berlibur untuk jangka waktu tertentu. Lilith tidak mempermasalahkan hal ini karena selama kastil dijaga dengan baik, mereka bisa melakukan apa saja. Jadi, para pelayan mengadakan pertemuan di antara mereka sendiri dan memutuskan bahwa setiap dua puluh lima tahun, mereka akan pergi berlibur selama lima tahun.

Ada total dua ratus orang yang Lilith angkat dan empat adalah peringkat Kaisar dan sepuluh adalah peringkat Setengah Kaisar. Tujuh puluh adalah peringkat Raja dan sisanya adalah peringkat Setengah Raja. Dari dua ratus, saat ini, hanya separuh yang mengelola kastil karena separuh lainnya sedang berlibur.

Setiap dua puluh lima tahun, setengahnya akan keluar dan kembali lima tahun kemudian dan kemudian kelompok berikutnya akan keluar dan kemudian kembali. Jadi, selama beberapa tahun, hanya ada seratus orang yang melayani kastil. Salah satu dari beberapa tahun itu terjadi sekarang.

Tetapi, saat perjamuan semakin dekat, para pelayan lain, tanpa harus diberitahu oleh tuan mereka, mengirim kabar dan memanggil kembali mereka yang sedang berlibur dan orang-orang itu akan kembali dalam beberapa hari.

Undangan dikirim ke rumah bangsawan Viscount yang memiliki kontribusi tertinggi bagi masyarakat Vampir dan ke kelima rumah Count oleh pelayan dan kepala pelayan peringkat Raja sesuai perintah Lucy. Lilith hanya menghabiskan waktu bersama Lith dan Lucy harus melakukan semua pekerjaan untuk jamuan makan. Dia tidak membenci ibunya karena membuang semua pekerjaan pada dirinya sendiri, itu karena dia mencintai ibunya dan memperhatikan kebahagiaannya. Jika ibunya senang bersama adik laki-lakinya, dia dengan senang hati akan melakukan semua pekerjaan untuk membebaskannya.

Sampai sekarang, hierarki tertinggi hanya Count dan tidak ada Duke atau Duchess karena Lilith telah menghancurkan semua klan Dukes dan Duchess. Ketika Lilith membunuh Raja Vampir dan mengambil posisinya, ada tentangan dari beberapa Klan Duke dan Duchess dan Lilith meskipun tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang-orang lemah ini tentang dia, merasa terganggu dan dengan demikian menghancurkan semua Klan Duke dan Duchess dan hampir semua klan bangsawan yang mendukung oposisi.

Jadi, setengah bangsawan hilang begitu saja dan butuh waktu lama bagi mereka untuk pulih dan sampai sekarang, yang tertinggi hanya sampai Hitungan. Meskipun kaum bangsawan telah pulih sekarang, Lilith sebenarnya lupa untuk meningkatkan gelar mereka karena dia sibuk bertualang dan membantu teman-temannya dan beristirahat karena hamil dan merawat anak-anaknya. Dengan demikian, perjamuan ini juga akan menjadi tempat di mana para bangsawan akan ditingkatkan statusnya dan hierarki baru akan hadir di masyarakat Vampir.

Yang lain tidak tahu bahwa bahkan jika mereka memusnahkan semua Vampir, Lilith tidak akan peduli dan membiarkan mereka, tapi tetap saja, tidak ada yang berani menantang otoritasnya dengan melakukan itu. Dunia sudah cukup menderita.

Lilith tanpa sadar menjadi pilar pendukung ras Vampir dan ras lain takut padanya dan tidak ingin menyinggung wanita gila ini dengan cara apa pun.

Lucy, ketika dia menjadi Ratu pengganti ketika Lith lahir, membaca semua perbuatan masa lalu ibunya dan menyadari bahwa ibunya adalah Ratu hanya dalam nama dan tidak benar-benar berbuat banyak untuk mereka. Para Vampir karena takut padanya, mengambil peran dan tugas dan menstabilkan diri mereka sendiri dan tidak meminta pendapatnya tentang masalah apa pun. Jadi, dalam jangka waktu setengah juta tahun, para Vampir menjadi mandiri dalam segala hal.

Lilith menyadari bahwa dia adalah Ratu dan dengan demikian dia membesarkan dua ratus pelayan dan membiarkan mereka melakukan semua pekerjaan untuknya. Para pelayan tidak mengecewakannya dan mereka mengatur negara Nightingale dengan baik untuknya dan menjadikan kota Evernight, salah satu kota terbaik dan juga sebagai rumah Ratu. Mereka tidak meningkatkan status Vampir apa pun dan membiarkan mereka apa adanya karena, mereka tidak memiliki otoritas seperti itu dan juga mereka perlu mengganggu tuan mereka dan memintanya untuk bekerja sedikit agar mereka dapat ditingkatkan dari status mereka. Mereka tidak lagi mempedulikan hal-hal seperti itu dan bekerja untuk mengatur tempat bagi tuan mereka untuk hidup dengan layak.

Mereka memiliki wewenang atas pengumpulan pendapatan dan juga penggunaan perbendaharaan kerajaan, dengan demikian, mereka menjadikan kota Evernight tempat terbaik untuk tuan mereka dan juga kastil Kerajaan. Lambang Kerajaan terlalu dibuat oleh mereka tetapi mereka meminta persetujuannya dan apakah dia suka atau tidak, seperti yang disetujui Lilith, itu beredar di mana-mana dan dengan demikian menjadi lambang yang mewakili otoritas dan kekuasaan tertinggi. Tidak ada yang berani menganggapnya enteng.

Jadi, setelah Lilith menghancurkan setengah bangsawan sebelumnya dan semua klan Duke, hanya hierarki hingga Count yang tersisa. Hanya ada Noble Knights atau Dames (ksatria wanita) di level terendah dari hierarki dan hanya Counts di level tertinggi. Di antaranya adalah Baron dan Viscount.

Lucy, yang memiliki otoritas tertinggi, sama dengan Ratu meskipun dia adalah pengganti, memutuskan untuk bekerja sedikit dan membuatnya memperbaiki lubang yang dibuat ibunya dan membuatnya berdiri lebih tinggi dan perkasa di antara semuanya. Dia memang bertanya kepada ibunya apakah dia akan melindungi ras Vampir jika terjadi krisis besar dan dia hanya mengatakan "yakin" seolah itu bukan apa-apa. Lilith merasa bahwa anak-anaknya adalah Vampir juga dan mungkin akan memiliki sedikit rasa memiliki terhadap ras mereka sendiri dan jika ras tersebut dimusnahkan, mereka akan menjadi kesepian. Karena itu, dia dengan santai mengatakan itu kepada Lucy, ketika dia menanyakan pertanyaan seperti itu padanya.

Karena itu, sekarang perjamuan itu memiliki dua tujuan. Salah satunya adalah pengenalan anggota baru keluarga Evure dan yang lainnya adalah reformasi hierarki bangsawan.

Continue Reading

You'll Also Like

582K 39.8K 46
[Daftar Pendek Wattys 2023] (Dark romance - fantasi - psikologi) Sejak pulang dari camping sekolah, Elisa jadi sering bermimpi bertemu seorang laki-l...
2.5K 243 5
Zian ixsel Alexander seorang pria tampan nan cantik yang berumur 28 tahun dan harus bertransmigrasi ke tubuh pria cantik nan imut yang berumur 20 tah...
66.5K 4.7K 17
Manusia telah menjadi legenda bagi para vampir, bagaikan makhluk langka yang hampir punah. "Kau manusia yang nekat." Manusia hidup diantara para vamp...
456K 4.8K 59
Open request jalur beda agensi Membuat birahimu meningkat setiap bacaan pertama Jangan lupa dukung saya