Vampire's Slice Of Life

By Anu00288

9.9K 559 14

Lith lahir sebagai putra makhluk terkuat di dunia dan setelah dia menyadari itu, dia melepaskan harapan untuk... More

1-5
6-10
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
46-50
51-55
56-60
61-65
66-70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-125
126-130
131-135
136-140
141-145
146-150
151-155
156-160
161-165
166-170
171-175
176-180
181-185
186-190
191-195
196-200

11-15

550 32 2
By Anu00288

Bab 11 Kota Semalam dan Penyihir

Setelah pembicaraan mereka yang tulus, Lucy jauh lebih dekat dan terhubung dengan ibunya daripada sebelumnya.

Sopir kereta tidak lain adalah pelayan yang menyapa Lilith di awal. Itu melewati kastil dan sekarang bergerak di sepanjang jalan kota Evernight. Kereta dikawal oleh dua penyihir peringkat raja di depan dan belakang kereta dan dua di atas di udara mengintai jalan di depan dan mencari siapa pun yang cukup bodoh untuk mendekati kereta kerajaan.

Ia melewati distrik Ratu menuju distrik bangsawan dan akhirnya berhenti di pintu keluar distrik bangsawan dan juga di titik masuk distrik pedagang. Distrik Ratu adalah area terlarang di mana pelanggar dieksekusi di tempat. Ada banyak tanda yang menunjukkan untuk tidak mendekat dan juga banyak uang yang dihabiskan di dinding tetapi beberapa orang idiot setiap tahun selalu mencoba keberuntungan mereka untuk melihat istana kerajaan dan mengambil fotonya dan juga untuk melihat harapan menemukan Ratu Vampir yang cantik. Mereka tanpa ampun dibunuh di tempat dan memiliki peringkat tinggi permanen sepanjang masa no. 63 dengan cara bodoh untuk mati.

Ibukota Evernight benar-benar sangat besar dan menampung populasi besar

250 juta+ vampir. Ini adalah salah satu kota terpadat dan juga salah satu kota terbesar di dunia. Butuh waktu hampir dua jam untuk datang dari distrik Ratu ke distrik Merchant. Dalam dua jam ini, Lilith berbicara dengan sepenuh hati dengan putrinya, memberi makan kedua anaknya dengan penuh dan memeluk mereka sepenuhnya dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

"Kami telah tiba, Yang Mulia." Pelayan itu berkata dengan nada netral.

Lucy turun lebih dulu diikuti oleh Lilith dengan Lith di lengannya seperti biasa. Saat dia turun dari kereta, dia mendengar orang-orang melantunkan

"PANJANG HIDUP YANG agung!"

"Yang Mulia ADALAH YANG TERBAIK!"

"Yang Mulia TOLONG LIHAT AKU!"

Media sosial!

Para Vampir menjadi gila di forum mereka dan mulai menyebarkan berita tentang hal itu ke mana-mana. Tidak ada yang tahu mengapa Ratu meninggalkan distriknya dan sekarang berkeliaran, tetapi tidak ada yang berani menebak juga. Itu adalah penghujatan bagi mereka untuk salah menghitung atau bahkan menghitung langkah Ratu mereka. Semua Vampir, termasuk hitungan, mengikuti perintah dan dekrit keluarga Kerajaan secara religius. Mereka adalah sekelompok domba yang mengikuti gembala mereka secara membabi buta. Tidak ada kediktatoran yang hadir dalam perlombaan ini tetapi itu adalah teror dan kekuatan mutlak dari Ratu. Auranya secara alami menekan setiap dan setiap Vampir yang tidak memiliki darah bangsawan.

Para Vampir selalu memandang Ratu mereka dengan hormat dan kagum dan tidak ada satu pun pikiran yang menghujat di sana. Mereka hanya ingin diperhatikan oleh Ratu mereka sekali seumur hidup dan tidak ada yang lain. Mereka bahkan akan membunuh hanya untuk melihatnya. Karena rasa hormat dan kekaguman mereka yang dalam, beberapa orang bodoh yang terlalu memuja Ratu mereka, mencoba yang terbaik untuk melihatnya dan masuk tanpa izin ke distrik Ratu. Dengan demikian menambahkan nama mereka ke dalam cara mati yang bodoh. Oh well, mereka tidak benar-benar mati, orang-orang bodoh itu bersiap-siap. Mereka memiliki filakteri kebangkitan di rumah mereka atau tempat atau organisasi tertentu dan mereka bangkit di sana.

Meskipun penjaga memiliki kemampuan untuk membunuh orang secara permanen bahkan tanpa memberi mereka kesempatan untuk bereinkarnasi, mereka tidak melakukan itu karena jelas tidak sepadan dengan waktu mereka. Mereka memperlakukannya seperti lalat. Seekor lalat berkembang biak dengan kecepatan yang sangat cepat dan tidak peduli seberapa banyak Anda membunuhnya, ia akan selalu ada. Mereka tidak banyak merugikan Anda dengan cara apa pun, tetapi mereka hanya mengganggu Anda. Jadi, dengan logika ini, mereka tidak terbunuh. Bahkan jika seseorang melewati penghalang dan mendekati kastil atau secara teoritis bahkan masuk ke dalam kastil untuk membunuh siapa pun, sebenarnya tidak banyak kesempatan yang tersisa juga.

Ratu adalah peringkat tertinggi. Pembangkit tenaga listrik absolut yang auranya menyebar ke mana-mana di sekitar istana kerajaan dan bahkan gangguan sekecil apa pun tidak akan hilang tanpa pemberitahuannya. Ada juga fakta bahwa kastil memiliki kehidupannya sendiri. Ini adalah kehidupan alkimia, produk alkimia yang dibuat oleh perpaduan jiwa dan beberapa bahan mahal dan sihir yang kompleks. Patennya hanya ada pada para Penyihir dan hanya mereka yang tahu cara memproduksinya.

Berbicara tentang Penyihir, ada pertanyaan yang ditanyakan semua orang. Apakah Penyihir dapat dipercaya? Jawabannya adalah tidak sederhana. Mereka memberi Anda layanan untuk apa saja dan segalanya, termasuk informasi juga. Jadi, setiap kali Anda berurusan dengan Penyihir, Anda secara tidak langsung memberinya beberapa informasi tentang Anda. Untuk mengatasi masalah ini, orang-orang membuat perjanjian kerahasiaan dengan para Penyihir dengan kontrak yang dikeluarkan oleh iblis dari jurang maut. Ada kontrak dari berbagai kekuatan sesuai dengan lantai dan harga meningkat sesuai.

Apakah ini 100% aman? Tentu tidak. Bahkan jika kamu melakukan perjanjian kerahasiaan dengan Iblis, informasi mungkin masih bocor entah bagaimana jadi cara terbaik untuk berurusan dengan para Penyihir sangat sederhana. Ini untuk memiliki kekuatan. Di depan kekuatan absolut, tidak ada trik dan skema yang berhasil. Jika ada kesalahan atau penipuan yang dilakukan oleh Penyihir karena keserakahannya dan dia ditangkap oleh pembangkit tenaga listrik absolut, surat harus dikirim langsung ke salah satu Ratu Penyihir dan tergantung pada keseriusan masalah, itu akan diselesaikan. oleh mereka secara langsung atau dikirim ke ibu Ratu atau kasus terburuk terjadi dan sebagian dari wilayah itu dimusnahkan dari benua Penyihir bersama dengan Penyihir yang bersangkutan.

Oleh karena itu, tidak ada mata-mata atau penipuan yang terjadi ketika Penyihir berurusan dengan pembangkit tenaga listrik. Jadi, Lilith tidak benar-benar takut pada siapa pun dan secara terbuka memerintahkan para Penyihir untuk melakukan sesuatu untuknya. Tidak ada yang luput dari perhatiannya jika ada sesuatu yang salah di kastil dan jika dia menemukan sesuatu yang salah, bahkan Ibu Suri Penyihir tidak dapat menyelamatkan dirinya sendiri.

____

Bab Belanja C12

BermainvolumeIklan
Lith tercengang oleh pemandangan di sekitarnya. Orang-orang meneriakkan hal-hal seolah-olah mereka menemukan idola mereka. Mereka tampak seperti sekelompok udik yang menyembah dewa mereka. Meskipun demikian, Lith sebenarnya merasa sedikit bangga dengan ibunya di dalam hatinya. Dia tidak pernah benar-benar tahu bahwa orang benar-benar menghormatinya dari lubuk hati mereka. Apa pun masalahnya, dia juga sedikit sombong karena paling dekat dengan orang seperti itu. Heck, dia bahkan melihatnya telanjang setiap hari dan memainkan payudaranya sepuasnya dan di sini orang-orang ini bahkan tidak bisa melihat ibunya dengan benar.

Dia tanpa sadar menekan payudara ibunya sedikit menyebabkan sedikit susu keluar dan setelah memperhatikan tangannya yang basah, reaksi bawah sadarnya sekarang adalah untuk menempelkan putingnya untuk mendapatkan susu terlebih dahulu dan inilah yang dia lakukan. Dia meletakkan mulutnya di puting ibunya meskipun dia berpakaian. Lilith memandang putranya, sedikit terkejut dan berpikir dalam hati bahwa dia sangat mencintai payudaranya. Dia tersenyum dan berkata dengan lembut padanya

"Sayang, kita di depan umum sekarang. Jika kamu masih lapar mama akan segera membawamu ke kereta dan memberimu makan. Jika tidak, bisakah kamu bersikap seperti anak baik? Mama akan menghadiahimu saat dia pulang."

Memikirkan hadiah, matanya berbinar. Dia segera melepaskan payudaranya dan mengangguk berulang kali berharap untuk tidak melewatkan kesempatan ini secara kebetulan. Lilith senang mengetahui betapa pengertian putranya. Dia baru berusia tiga tahun saat itu! Dia memberikan kecupan di bibirnya dan membersihkan jubahnya dengan sihir.

Tidak ada hal penting yang terjadi kemudian, Lilith, Lucy dan Lith dalam pelukan Lilith berbelanja banyak hal di distrik pedagang. Distrik pedagang, yang merupakan distrik yang sangat sibuk memiliki beberapa bagian yang kosong tanpa orang. Area sekitar 150m dari Lilith tidak ada orang kecuali para pedagang yang menjual barang. Bahkan para penjaga pergi dan tetap berada di pinggiran penghalang besar 150m yang dibuat secara alami karena aura Lilith.

Lith pergi dari pelukan Lilith dan ke pelukan Lucy karena Lucy bersikeras untuk memeluknya juga. Lilith dengan enggan melepaskannya tetapi tetap dekat dengan mereka. Mereka membeli banyak barang seperti barang kecil, merchandise, permen darah, yang Lith coba dan ternyata rasanya enak.

Pemilik toko mengatakan bahwa permen itu dibuat dari darah seorang gadis perawan manusia peringkat 5 yang membutuhkan uang tambahan dan dengan demikian menjual beberapa botol darah dengan membuat kesepakatan. Perjanjian tersebut dikeluarkan oleh Asosiasi Pedagang Dunia yang cabangnya hampir ada di mana-mana kecuali kota dan provinsi yang terbelakang. Ada mediator yang hadir untuk membantu orang-orang menandatangani kesepakatan mereka dan jika pihak yang bersangkutan adalah peringkat 5 ke atas, diperlukan pejabat tinggi sebagai mediator.

Darah perawan adalah kelezatan bagi Vampir dan tidak semua orang dapat memiliki kesempatan untuk memiliki kelezatan seperti itu. Darah perawan seorang gadis dan itu juga peringkat 5 sangat langka dan dijual dengan harga tinggi. Kebanyakan Vampir memuaskan diri dengan memiliki darah orang normal. Tentu saja jika saya mau, saya bisa membuat permen bahkan dari darah gadis perawan peringkat suci, tetapi saya tidak terlalu pilih-pilih tentang hal-hal seperti itu.

Kami berkeliling sedikit lagi. Kakak dan ibu saya memberi saya banyak makanan di jalan mengatakan bahwa itu harus dicoba. Saya pun dengan senang hati memenuhinya. Setelah berkeliaran seperti ini selama beberapa jam, kami tiba di sebuah toko suvenir kecil. Kakak membawaku masuk dan ibu mengikuti seperti biasa.

"Bu, kenapa kamu tidak memilihkan hadiah untuk kami? Lith dan aku akan memilih satu untukmu dan mari kita tukarkan, oke? " Lucy berkata sambil tersenyum dan pergi dengan tergesa-gesa tanpa menunggu pendapat ibu kami.

Lilith tak berdaya menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

Saya dan kakak menemukan ibu sebuah liontin yang terlihat sangat indah. Ini adalah jenis liontin yang umum ditemukan di mana-mana di mana Anda dapat mengabadikan momen dan memasukkannya ke dalam. Kelihatannya terlalu bagus untuk disebut gambar tapi ya itu adalah gambar dalam liontin.

Kami pergi ke penjaga toko dan memintanya untuk membelikan kami versi paling premium dari liontin ini dan dia memberi kami satu. Kami membayarnya dan pergi ke luar dan menemukan ibu kami sudah menunggu kami. Dia melihat kami dan tersenyum.

"Apa yang kamu berikan untuk kami ibu?"

"Mengapa kita tidak menunjukkan diri kita hadiah kita pada saat yang sama sayang?" Kata ibu sambil tersenyum.

Aku dan kakak menganggukkan kepala kami dan Lucy memberikannya sebuah kotak dan ibu juga memberi kami sebuah kotak. Kami membukanya dan menemukan jenis liontin yang sama yang kami berikan kepada ibu dan di sini, ada dua!

Kami melihat ibu dan ibu juga melihat kami dan setelah sedetik kami semua mulai tertawa bahagia. Ibu masuk dan memeluk kami berdua dan mencium kening kami.

"Aku mencintai kalian berdua, sayang."

"Aku juga mencintaimu, ibu." Lucy berkata dan memberi ibu kecupan di bibirnya dengan cepat.

"Aku juga mencintaimu, Ma." Kataku dan membuka lenganku untuk pelukan yang dia hanya membawaku menjauh dari Lucy. Aku memberinya kecupan di bibirnya dan kemudian ciuman di pipinya dan menyandarkan diriku di bahunya dengan kedua tanganku di lehernya. Dia memegang saya dengan kedua telapak tangannya di pantat saya dan kaki saya menjuntai di samping. Saya sebenarnya sangat lelah dan bisa tidur kapan saja.

Kami pergi ke lapangan berumput yang bagus dan duduk di sana. Saya berada di pangkuan ibu dan kakak sedang memeluk ibu dan saya dari satu sisi dan ibu memeluk kami berdua dan memeluk kami. Kami menempel sangat dekat satu sama lain dan tersenyum.

Momen itu ditangkap oleh pelayan dan disematkan ke dalam tiga liontin. Kami semua memakai satu.

Lith tidur dengan kepala terjepit di antara dada besar Lilith dan Lucy tidur di bahunya dari samping. Lilith mendukung kedua anaknya dengan baik dan memastikan bahwa tney tidur nyenyak.

Dia menatap keduanya dengan penuh kasih dan sekali lagi berkata, "Aku mencintaimu, sayang." Dan memberi mereka ciuman di dahi mereka.

Mereka tiba di kastil dan Lilith mengganti pakaian anak-anaknya dan dirinya sendiri dengan sangat mudah dan tidur dengan Lith di tengah dan Lucy di samping.

____

Bab C13 Dunia

Lith terbangun dengan perasaan licin yang familier di punggungnya, tetapi dia tahu apa ini. Dia tidak repot-repot membuka matanya dan mengulurkan tangannya ke depan untuk meraih kelembutan surgawi yang merupakan sumber nutrisinya dalam tiga tahun terakhir ini. Rasanya sedikit berbeda, sedikit tegas tetapi dia tidak banyak berpikir karena dia masih setengah tertidur. Dia memegang gundukan lembut dan mendekatkan wajahnya ke mutiara merah muda dan mulai mengisapnya. Dia menyusu selama beberapa detik tetapi tidak ada susu yang keluar seperti yang dia harapkan. Dia kemudian merasakan tarikan di punggungnya dan dia dibawa pergi dari kelembutan surgawi. Dia hendak membuka matanya dan memeriksa apa yang salah tetapi segera merasakan kelembutan dan kelembutan lagi. Kali ini ketika dia menempel pada mutiara merah muda, susu mulai mengalir keluar.

"Fufufu....sayang, apa kamu lupa dimana mama?" Lilith membelai rambut Lith dan berkata dengan penuh kasih.

Lith yang setengah tertidur sekarang benar-benar terjaga setelah mendengar komentar ibunya. Dia membuka matanya dan melihat ke atas dan melihat sosok keibuan yang dikenalnya dari seorang wanita berambut perak, bermata ungu di awal usia 30-an. Ibunya Lilith yang menatapnya dengan penuh kasih. Dia berhenti minum dan berbalik dan melihat rambut perak yang dikenalnya, wanita bermata ungu berusia awal 20-an. Itu adalah saudara perempuannya yang sedang menatapnya dengan senyum dengan sedikit rona merah di wajah dan telinganya. Dia melemparkan pandangannya ke bawah sedikit dan melihat payudaranya keluar dari gaunnya, salah satu payudaranya memiliki sedikit basah di sekitar area puting. Dia sekarang menyadari bahwa dia minum dari tempat yang salah. Dia masih tidak repot, berbalik dan mulai melakukan bisnisnya.

"Ara sayang, sepertinya dia masih lebih mencintai payudara ibunya. bukan?" Lilith menggoda putrinya lagi.

Lucy sedikit malu dan tidak membalas ejekan ibunya. Dia hanya menempatkan payudaranya kembali ke gaunnya. Dia akan bangun dan pergi ketika dia merasa bahwa dia tidak bisa. Ibunya memegang pinggangnya lagi.

Lilith menatap putrinya dan berpikir untuk menggodanya lagi. Dia mengambil Lith yang berada di tengah dan berguling sedikit ke sisi lain. Lith yang sedang melakukan bisnisnya terganggu lagi tetapi dia merasakan situasi bergulir yang akrab yang berarti sudah waktunya untuk menyusui payudara lainnya. Dia melepaskan mulutnya dari putingnya dan menempel ke yang lain. Masih ada sedikit ASI yang keluar dari puting susu yang menandakan bahwa ASI belum terhisap sepenuhnya.

Lilith kemudian mendekatkan putrinya ke putingnya yang sekarang bebas dan menyeringai melihat wajahnya yang sekarang merona merah lebih terang dari sebelumnya.

Lucy melihat seringai main-main ibunya mengerti bahwa dia menggodanya lagi. Dia tidak banyak berpikir dan hanya menjilati susu yang tumpah dan kemudian menempelkan dirinya pada puting susu ibunya dan mulai mengisap.

Lilith melihat betapa patuh putrinya dan di atas keberanian itu, dia tersenyum bahagia. Dia membelai rambutnya dan juga Lith di samping dan memberi mereka berdua ciuman dahi.

Ini berlanjut sebentar dan selesai ketika Lith berhenti.

"Selamat pagi ibu." Dia berkata sambil tersenyum dan memiliki sedikit susu di sudut bibirnya.

"Selamat pagi sayang." Lilith tersenyum dan berkata. Dia menyeka susu dengan ibu jarinya dan memberinya ciuman di bibirnya.

"Selamat pagi ibu" sapa Lucy dari samping, suaranya sedikit bergetar karena malu.

"Selamat pagi sayang." Lilith berkata sambil tersenyum dan memberinya ciuman di bibirnya.

Dia dengan cepat memberikan kecupan di bibir adik laki-lakinya dan bangkit dan pergi seperti anak kucing yang terkejut. Dia tahu bahwa jika dia tinggal lebih lama, ibunya akan menggodanya lagi. Lilith terkekeh melihat reaksi lucu putrinya.

Lith telah melihat kota Evernight kemarin. Bukan seluruh kota tetapi sebagian kecil dari distrik Merchant. Dia benar-benar terkejut melihat seberapa baik perkembangannya. Ada semua jenis toko di sana mulai dari pedagang kaki lima hingga toko mewah kelas atas. Jalan itu dibuat dengan baik mungkin dari batu dan beton berkualitas baik. Rasanya seperti jalan-jalan di Roma tetapi jauh lebih baik dan lebih canggih. Dia kemudian melihat lampu jalan di tengah jalan. Ada penghalang kecil di tengah jalan di mana tanaman gelap ditanam. Mereka dari berbagai jenis tetapi warnanya tidak banyak berbeda dan berada dalam kisaran merah, abu-abu, putih dan hitam. Itu memberikan rasa keindahan gothic yang bagus. Lampu jalan terang dan memancarkan cahaya putih darinya. Lampu jalan sebenarnya bukan lampu.

Lith kagum dengan pemandangan seperti itu dan dia benar-benar ingin tahu bagaimana dunia ini. Bulan itu sendiri di benua Vampir begitu misterius baginya. Dia ingin tahu lebih banyak tentang dunia ini.

Dia bangkit dari tempat tidur dan menarik tangan ibunya ke arah bak mandi. Lilith memahami apa yang diinginkan Lith, membawanya masuk dan memandikannya dan membuatnya berpakaian. Dia juga dicuci dan berpakaian di sampingnya. Lith setelah berpakaian berjalan di dekat rak buku di kamar tidur ibunya. Dia tidak dapat menemukan apa yang dia inginkan sehingga dia melihat ibunya dan berkata

"Mama, di mana peta dunia?"

"Kamu ingin tahu tentang dunia sayang?" Dia bertanya sedikit geli. Dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba menjadi penasaran tetapi dia tetap memuaskan rasa ingin tahunya. Dia mengeluarkan tablet dari siapa yang tahu di mana dan membuat Lith duduk di pangkuannya. Dia menunjukkan kepadanya peta dunia di tablet.

Dunia ini memiliki 9 benua. 8 benua diduduki oleh 8 ras utama dan benua netral dikelola bersama oleh 8 ras utama. Setiap ras bergiliran menjaga dan mengelola benua netral. Satu putaran berlangsung selama 10 tahun masing-masing. Perwakilan kuat dikirim dari benua asal ras ke benua netral. Kecenderungan umum adalah bahwa setidaknya 2 peringkat Kaisar puncak dikirim bersama dengan minimal 10 peringkat raja. Ada orang-orang dari segala macam ras di departemen militer dan administrasi di benua netral. Hanya 2 Peringkat Kaisar dan 10 peringkat raja yang dirotasi setiap 10 tahun.

Benua netral berada di tengah dunia. Berada di bagian paling tengah dan dikelilingi oleh Laut Miran di sebelah kanan, Lautan Treant di sebelah kiri, Samudra Ganzam di selatan dan Samudra Belial di Utara.

Dunia memiliki 7 Samudra. Yaitu, Friar, Treant, Belial, Ganzam, Zehoven, Miran dan Lering.

Di kutub Utara terletak benua Vampir. Itu dipisahkan dari kutub Selatan dengan memiliki benua netral di antara mereka dan Samudra Ganzam dan Belial.

Di kutub selatan terletak benua Werewolves.

Di bagian barat dunia ada tiga benua.

Bagian utara dunia barat memiliki benua Penyihir.

Di tengahnya memiliki benua Naga.

Di selatan bagian barat dunia ada benua Iblis.

Bagian timur dunia memiliki tiga benua yang sama dengan benua barat.

Di utara ada benua Elf.

Di tengah ada benua Manusia.

Di selatan ada Benua Malaikat.

Benua-benua itu sendiri terbagi oleh Samudra. 7 samudera membagi benua dan menjauhkannya satu sama lain pada jarak yang sama.

Benua yang begitu besar dan dunia itu sendiri karena menjadi sangat besar, fasilitas teleportasi adalah kejadian umum di mana-mana. Teleportasi di dalam benua dari satu negara ke negara lain itu murah dan jika seseorang ingin berteleportasi ke benua lain, mereka mungkin memerlukan lompatan dari satu benua ke benua lain karena beberapa terlalu jauh dan dengan demikian kecelakaan dapat terjadi.

Kejadian yang umum adalah, untuk pergi dari bagian barat dunia ke bagian timur, seseorang harus melewati salah satu dari dua benua yaitu vampir, netral, dan manusia serigala terlebih dahulu tergantung pada benua tempat seseorang berada. Hal yang sama berlaku untuk bagian timur. . Tentu saja ada pengecualian untuk ini. Beberapa orang kaya dapat langsung melewati pemberhentian dan langsung menuju tujuan yang diinginkan jika diperlukan dengan membayar jumlah yang sangat besar.

Lucifer, yang tertinggi dari Iblis langsung melompat ke dalam lingkaran teleportasi di istananya dan datang ke istana Kerajaan di distrik Queen di kota Evernight, negara Nightingale untuk bertemu Lilith, Ratu Vampir kapan pun dia mau. Dia bisa bepergian sendiri dan masih mencapai tujuan dalam sehari tapi dia tipikal NEET dan tidak ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk hal-hal yang tidak berguna. Meskipun kunjungannya sementara dihentikan karena Lilith merawat anaknya yang baru lahir. Dia tidak ingin ada pengaruh buruk pada anaknya. Lilith berpikir bahwa berada di sekitar Lucifer, anaknya mungkin mengambil alih beberapa sifat bersihnya dan menjadi kekecewaan seperti Lucifer sehingga dia melarangnya untuk datang sementara. Tentu saja bahkan jika dia menjadi seperti itu, dia akan tetap mencintainya tapi hei, tindakan pencegahan lebih baik kan?
____

Bab C14 Dunia (2)

BermainvolumeIklan
Saya telah duduk di pangkuan ibu dan dia mengetuk, memperbesar, memperkecil, dan menggesek layar tablet untuk menunjukkan tempat-tempat berbeda di dunia. Pada topik teleportasi dia bahkan sedikit mengeluh tentang Lucifer. Saya tidak tahu mengapa ibu saya begitu menentang Lucifer. Apakah dia membencinya atau apa? Oh ya, Lucifer adalah iblis kan? Apakah dia mengenakan pakaian yang sangat terbuka?

Persis seperti seorang anak berusia 3 tahun yang sedang duduk di pangkuan ibunya, memikirkan hal-hal yang tidak seharusnya dipikirkan oleh seorang anak. Jika Lilith pada saat ini membaca pikirannya maka dia pasti akan mendapat pukulan di pantat kecilnya. Dia mampu membaca pikiran tetapi dia tidak akan pernah mencoba hal seperti itu pada anak-anaknya. Dia sangat mencintai mereka dan akan menghindari melakukan hal-hal yang tidak demi kepentingan terbaik anak-anaknya. Dia adalah yang terkuat di dunia dan itu bukan untuk pertunjukan.

Menurut ibu, setiap ras memiliki 8-10 peringkat Kaisar puncak dan mereka semua adalah penguasa sebuah negara di sebuah benua. Mereka berada di atas segalanya dan di bawah satu orang dan bahwa satu orang itu adalah individu dengan peringkat tertinggi dari ras atau benua itu. Tidak ada lebih dari 15 individu peringkat tertinggi. 8 berada di tempat terbuka dan diketahui semua orang di dunia dan sisanya berada di pengasingan atau tersembunyi di antara orang-orang normal karena sangat memalukan untuk menjadi peringkat tertinggi dan tidak memiliki seluruh ras atau benua untuk diri mereka sendiri. Singkatnya, mereka tidak aman sehingga mereka memilih untuk disembunyikan. Adapun yang dalam pengasingan, mereka hanya menjadi sangat malas atau mencoba untuk meningkatkan kekuatan mereka. 8 yang di tempat terbuka adalah yang terkuat di antara 15 peringkat tertinggi dan sisanya tidak keluar secara terbuka. Mendesah, berada di puncak dunia dan masih merasa sedikit tidak aman, apakah mereka bodoh atau apa? Namun demikian, ibu mengatakan bahwa tetap berhubungan dengan 8 induk sekalipun. Mereka tersembunyi dari seluruh dunia tetapi mereka tetap berhubungan dengan 8 induk dan menganggap mereka sebagai senior mereka dan mengambil tip dari mereka dari waktu ke waktu.

Pangkat tertinggi hanya agar tidak terganggu oleh junior mereka dan untuk membahas beberapa hal penting, mengadakan pertemuan setelah setiap 25 tahun. Pertemuan tidak wajib untuk dihadiri tetapi mereka semua datang ke sini hanya untuk mengobrol dan bersenang-senang. Pada level mereka, tidak mudah menemukan seseorang untuk diajak bicara. Tunggu, bukankah ini hanya pesta teh tingkat tinggi? Bukankah mereka hanya bosan? Alasan omong kosong apa yang mengatakan bahwa itu untuk beberapa hal penting.

Lilith memandang Lith tahu betul apa yang dia pikirkan setelah dia menyebutkan hal-hal tentang pertemuan itu. Dia tahu putranya sangat cerdas untuk anak seusianya, bahkan lebih dari Lucy saat itu. Dia menjentikkan dahinya dengan ringan.

"Aduh mama." Lith berkata dan menggosok dahinya dengan kedua tangannya.

"Fufufu...jangan terlalu dipikirkan sayang, itu tidak sehat untukmu." Dia tertawa kecil dan mencium keningnya dan berkata.

Jika saja Lilith tahu seberapa banyak putranya terlalu banyak berpikir, dia pasti tidak akan mendapat kedipan ringan di dahi dalam kasus itu.

Sambil menyebutkan pesta teh ahem maksudku pertemuan penting dari peringkat tertinggi, ibu membicarakannya jika itu sangat normal. Tunggu, pangkat tertinggi dari berbagai ras dalam satu ruangan untuk membahas masalah? Bukankah akan ada konflik? Saya melihat ibu saya dan bertanya

"Mama, jika orang yang berbeda berada di ruangan yang sama, apakah mereka tidak akan bertengkar?" Saya tahu bahwa ibu saya tahu tentang kecerdasan saya jadi saya menanyakan ini padanya dengan bebas. Saya telah mencoba dan menanamkan ide ini dalam pikirannya sejak satu setengah tahun hanya agar saya bisa mendapatkan lebih banyak informasi darinya. Mengapa dia berbicara tentang hal-hal yang bahkan tidak bisa dipahami oleh seorang anak? Itulah satu-satunya alasan. Saya sebenarnya sangat ingin tahu tentang dunia ini sehingga saya harus melakukan ini untuk mengetahui informasi dari ibu saya.

Dia mulai menjelaskan tentang hal-hal dengan lembut kepada saya. Dia mengatakannya dengan sangat jelas agar saya mengerti.

Jadi menurut ibu, berbagai tingkatan tertinggi dari ras yang berbeda bertarung tetapi mereka tidak saling bermusuhan dengan cara apa pun. Orang-orang dari ras yang berbeda saling bermusuhan dan bahkan mungkin pergi sejauh untuk membunuh satu sama lain tetapi pada tingkat paling atas di mana hanya ada 15 individu seperti itu, mereka jujur ​​​​tidak peduli dengan hal-hal sepele seperti itu. Mereka dari ras yang berbeda, memiliki pendapat yang berbeda tentang hal-hal tapi jadi apa? Mengapa saling membunuh dengan bodoh? Mereka memiliki semua yang mereka butuhkan. Kekuasaan, kekayaan, dan ketenaran, yah, para junior tidak memiliki ketenaran tetapi mereka tidak mempermasalahkannya tetapi itu tidak penting, peringkat tertinggi sebenarnya memiliki segalanya jadi mengapa mereka bertarung tanpa alasan? Hanya ada konflik kecil di antara sebagian besar makhluk di dunia.

Misalnya, Lucifer membenci pria "tua" Alex paladin. Dia adalah Kaisar Surgawi dan dia menjaga ras Malaikat. Dia mungkin tua tapi sama sekali tidak terlihat tua. Dia benar-benar terlihat berusia akhir 30-an. Dia memiliki rambut pirang dan mata biru dan dia memberikan aura suci dan agung kepada orang-orang. Bahkan dengan hanya melihat fotonya Anda mungkin merasa suci. Wajahnya tidak memiliki kerutan sedikit pun. Dia terlihat sangat tampan. Ibu menunjukkan fotonya di tablet dan dia memberi tahu saya bahwa penampilan bisa menipu. Dia sebenarnya berusia lebih dari satu juta tahun!

Saya bertanya pada diri sendiri, apakah orang benar-benar tinggal di sini? Tapi ini adalah dunia sihir dan bukan dunia xianxia seperti yang ada di novel kultivasi cina!

Lucifer dan Alex memiliki hubungan seperti kakek dan cucu. Dia merasa terganggu oleh kekhawatirannya untuknya dan dia sebenarnya tidak menyukai aura suci dan sucinya. Lucifer sangat muda dibandingkan dengan Alex tetapi usianya juga ratusan ribu! Alex memperlakukan Lucifer sebagai seorang gadis kecil dan dia suka mengolok-oloknya, jadi itu sebabnya dia membencinya. Hei tunggu, bukankah kamu hanya memiliki masalah kakek? Ada apa dengan jajaran tertinggi ini yang bertindak kekanak-kanakan? Dan mengapa Lucifer adalah puncak menjadi orang terburuk yang Anda bisa? Apakah ibu melebih-lebihkan atau apakah Lucifer benar-benar bodoh?

Di suatu tempat yang jauh, di lingkungan yang gelap,

Di dalam kastil megah yang entah bagaimana terlihat sama dengan yang saat ini ditinggali Lith kecuali terlihat sedikit lebih suci dan suci, sangat kontras dengan lingkungan luar yang suram dan gelap, di dalam salah satu kamarnya, seorang wanita elegan berada di posisi ngantuk di sofa, dengan cara yang tidak begitu elegan dan tanpa peduli dunia dan lampu mati, kecuali cahaya dari layar televisi, wanita itu mengenakan piyama dan menonton tv sambil makan makanan ringan favoritnya.

Acho!

Wanita itu bersin keras dan menyeka hidungnya dengan serbet.

"Sialan, siapa yang menjelek-jelekkanku?" Lucifer berkata mengutuk.

Lith di sisi lain sangat terkejut. Dunia ini sebenarnya sangat damai! Oh well, damai dalam arti, sebenarnya tidak ada perang iklim besar antar ras yang terjadi di mana pun. Jika orang terkuat tidak melawannya, lalu apakah itu benar-benar serius? Kecuali pangkat tertinggi dan Kaisar, individu lainnya saling bermusuhan. Mereka tidak menyukai ras lain dan mendiskriminasi mereka.

Peringkat Kaisar tidak bermusuhan karena, orang-orang yang mencapai peringkat ini dididik dengan baik oleh para Tertinggi mereka atau Kaisar lainnya pada tahap awal mereka. Ada sumber daya yang melimpah di dunia tetapi untuk mencapai peringkat Kaisar tidaklah mudah bagi siapa pun. Mereka tidak membutuhkan banyak sumber daya pada tahap ini dan jadi tidak ada gunanya bertarung habis-habisan untuk sesuatu yang kekanak-kanakan seperti kebencian terhadap ras lain dan menempatkan diri dalam bahaya.

Untuk sampai ke tahap ini tidaklah mudah dan bahkan jika orang dapat bereinkarnasi, memulai dari awal lagi, mereka tidak mengambil risiko. Dengan demikian, setiap peringkat Kaisar sangat menghargai hidup mereka sendiri dan sama seperti peringkat Tertinggi, mereka juga memiliki pertemuan sendiri untuk keluar dari kebosanan mereka. Untuk menjalin hubungan persahabatan dengan orang-orang dari ras lain dan untuk melindungi kepentingan dan kehidupan mereka sendiri, jajaran Kaisar ini membuat aliansi. Ini disebut 'Aliansi Kaisar' dan individu dari berbagai negara dan ras dari seluruh dunia berkumpul untuk berdiskusi dan bersenang-senang dalam pertemuan yang diadakan oleh aliansi setiap dekade. Pertemuan ini memiliki pertemuan formal dan informal selama sebulan penuh. Aliansi dibuat dan pertemuan dilakukan dengan penutup mengatakan bahwa itu adalah pertemuan para pemimpin dunia untuk membahas perdamaian dan untuk membahas hal-hal penting. 'Ini semua hanyalah sebuah fa?ade yang dibuat oleh anak-anak ini, agar mereka bisa hangout' adalah apa yang ibu katakan kepada saya tentang topik ini. Baginya, itu hanya permainan anak-anak. Nah, berada di puncak, orang pasti memiliki perspektif yang berbeda.

Berbicara dengan ibu saya, saya pasti bisa merasakan pandangan dunia saya berubah karena dia. Saya bahkan belum memulai perjalanan ajaib saya dan saya hanya seorang anak kecil berusia tiga tahun, namun di sini saya berpikir bahwa semua konflik di dunia ini hanyalah perkelahian bodoh dan tidak berarti. Ibu memperhatikan bahwa dia mengubah pandanganku karena prespektif dan biasnya sehingga dia dengan cepat menjatuhkannya dan mengatakan kepadaku dengan serius bahwa, perkelahian dan konflik di tingkat rendah diperlukan.

Anda tidak dapat membuat pedang yang bagus tanpa memproses mineral. Memotong, menggiling, memoles, melelehkan, dan menghilangkan kotoran adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat pedang yang bagus dari mineral mentah. Dan kemudian untuk menempanya menjadi bentuk, pemukulan terakhir menjadi bentuk dan pencetakan juga diperlukan. Dengan demikian Anda mendapatkan pedang yang sempurna. Oleh karena itu, untuk menjadi individu yang hebat dan sempurna, Anda perlu mengalami berbagai macam hal bersama dengan banyak kesulitan dan kesulitan. Orang-orang di atas begitu riang dan santai karena mereka telah mengalami segala macam hal seumur hidup mereka dan dengan demikian pandangan mereka berubah.

____

Bab C15 Bulan

Masih terlalu dini bagi saya untuk mempelajari semua hal ini. Saya bertanya-tanya bagaimana hal-hal meningkat begitu banyak sehingga ibu memberi saya pembicaraan yang begitu bersemangat tiba-tiba. Bagaimanapun, saya mendengarkan dia berbicara dengan saksama. Dia mendapatkan semua perhatian saya karena pertama, suaranya sangat bagus. Ini sangat menenangkan dan membuat saya merasa sangat nyaman dan kedua, dia adalah ibu saya. Satu-satunya keluarga atau milik yang saya miliki di dunia baru ini setelah reinkarnasi. Tidak ada yang benar-benar penting bagiku, bahkan bagaimana dunia ini bekerja seperti ibuku dan kakak perempuanku. Dalam tiga tahun ini saya telah tumbuh menjadi lebih dan lebih terikat pada mereka berdua. Saya pasti bisa mengatakan bahwa saya merasa nyaman dan di rumah setiap kali saya berada di pelukan ibu saya atau dengan saudara perempuan saya.

Setelah ibu memberi semangat itu, saya melihat peta dunia lagi dan saya terkejut mengetahui bahwa dunia ini sebenarnya memiliki 9 bulan! Secara harfiah ada satu bulan untuk setiap benua. Hanya ada satu matahari dan berada di kutub, tidak ada sinar matahari di benua Manusia Serigala dan Vampir. Layak disebut makhluk malam. Di benua lain, ada siklus siang dan malam yang tepat. Siklusnya adalah siklus 24 jam normal.

9 bulan semuanya berwarna perak tetapi mereka memiliki warna yang berbeda sehubungan dengan benua yang berbeda. Bulan benua Vampir memiliki rona merah di atasnya.

Manusia Serigala memiliki rona biru.

Naga, rona oranye.

Setan, rona ungu.

The Witches, rona coklat.

Peri, rona hijau.

Manusia, rona kuning.

Malaikat, rona emas.

Benua Netral memiliki rona cyan di atasnya.

Bulan-bulan tampak berwarna perak tetapi karena warnanya masing-masing, mereka memiliki sedikit warna berbeda yang ditambahkan ke warna perak bulan, memperkuat keindahannya hingga tingkat tertentu.

Waktu sangat bervariasi dari satu tempat ke tempat lain, bahkan dari satu kota ke kota lain di negara yang sama karena tanah yang begitu luas. Jadi, hari-harinya juga berbeda. Para pemimpin dunia, yaitu jajaran Kaisar datang dengan solusi dan membuat kalender universal untuk tanggal. Itu adalah kalender 365 hari yang normal. Tidak ada yang benar-benar mengikuti waktu. Orang-orang memiliki umur panjang di dunia ini dan waktu dan tanggal tidak terlalu penting.

Untuk memutuskan waktu dan tanggal pertemuan atau pertemuan apa pun, mereka hanya memberi tahu waktu setempat di mana seseorang harus diikuti diikuti oleh tanggalnya. Ini adalah dunia berteknologi maju sehingga mereka memiliki perangkat yang sederhana seperti smartphone untuk waktu dan tanggal.

Orang-orang dapat terhubung satu sama lain secara online meskipun mereka berada di benua yang berbeda. Seseorang dapat menghubungkan diri mereka sendiri dari benua Iblis ke benua Malaikat yang berada di ujung berlawanan dari dunia ini secara online. Benar-benar dunia yang sangat menarik.

Aku bangkit dari pangkuan ibu. Sudah beberapa jam aku duduk dan diajar oleh ibu. Aku meregangkan tubuh sedikit dan mencium bibir ibuku dan memeluknya. Dia memelukku kembali dan meletakkanku di tempat tidur dengan lembut bersamanya. Aku melepas payudaranya dari gaunnya dan mulai minum susu lagi. Lucy tiba di kamar sementara itu.

"Sudah waktunya untuk latihan sayang." Dia berkata sambil tersenyum.

Saya melepaskan puting ibu saya dan sedikit susu keluar. Aku menjilatnya sampai bersih dan bangkit dan pergi ke kakak perempuanku. Saya memeluknya dan memberinya ciuman dan dia membawa saya ke arena pelatihan untuk latihan. Saya berlatih pedang lagi dan kemudian mandi dengan kakak perempuan saya. Ibu juga bergabung selama waktu itu dan itu adalah waktu tidur nanti.

Ibu telanjang seperti biasa dan tidur denganku di tempat tidur. Aku akan minum susu lagi ketika dia memotongku.

"Tunggu sayang. Sebelum tidur harus minum darah ibu dulu. Ini akan membantu Anda dalam membuat garis keturunan Anda dengan ibu yang kuat. Itu juga akan mengubah vampir kecil yang lucu ini menjadi vampir besar yang kuat di masa depan." Ibu tersenyum dan mencubit hidungku main-main dan berkata.

Saya tidak begitu tahu pentingnya hal ini tetapi jika ibu saya meminta saya melakukan sesuatu, saya tidak benar-benar menanyainya atau memikirkan mengapa. Alasannya, dia ibuku. Dia pasti akan berpikir demi kepentingan terbaik jadi saya tidak terlalu memikirkan semua hal ini.

Vampir kecil berusia 3 tahun itu lagi-lagi memikirkan banyak hal.

Ibu memberi saya pergelangan tangannya untuk minum darah. Jelas belajar pelajarannya dari terakhir kali. Bagaimana saya bisa mengizinkan ini? Maksudku, aku perlu meminumnya dari lehernya untuk membangkitkan ahem maksudku untuk mengikat lebih baik dan lebih intim dengan ibu. Aku hanya meminum sedikit darah dari pergelangan tangannya dan berkata

"Mama ini rasanya tidak enak seperti dulu. Bisakah aku tidak meminumnya dari lehermu?" Aku membuat wajah anak anjing dan bertanya padanya.

Lilith menjadi Lilith, yaitu, seorang wanita yang memiliki fetish ibu yang kuat, langsung setuju. Dia tidak bisa menangani wajah polos dan anak anjing putranya dan hatinya meleleh dengan cepat.

"Kamu bisa minum dari mana pun kamu mau sayang." Lilith tersenyum dan mencium kening Lith dan berkata. Dia membiarkannya melakukan apa yang dia suka.

Lith tidak menyia-nyiakan kesempatan meminum darahnya dari lehernya dan Lilith seperti sebelumnya terangsang. Setelah hanya beberapa detik, dia merasa bahwa dia tidak bisa minum lagi jadi dia melepaskannya begitu saja. Dia kemudian turun dan mulai bermain dengan putingnya dengan satu tangan dan menjilati, mengisap dan menggigit dengan mulut ke yang lain. Dia tidak tahu kapan tetapi dia tidur setelah beberapa saat.

Lilith melihat putranya tersayang kelelahan dan bahkan tidak memiliki kesempatan untuk minum susu dari payudaranya yang lain terkekeh.

"Sayang, kamu benar-benar sangat istimewa. Tidak ada yang mampu meminum darah peringkat Legendaris dan terjaga dan memiliki energi cadangan yang tersisa untuk melakukan hal-hal lain. Fufufu."

Lilith memandang Lith dengan bangga. Dia memberinya ciuman di dahinya dan membelai rambutnya.

Vampir ini yang berkeliaran dan meneror dunia dan hanya berhenti 10.000 tahun yang lalu dan menjadi tidak aktif 1000 tahun yang lalu tampak seperti makhluk yang bahkan tidak akan menyakiti semut. Jika seseorang dari 10.000 tahun yang lalu diberitahu bahwa dia dapat memiliki sisi ini juga, bahkan jika Anda mengalahkan mereka sampai mati, mereka tidak akan pernah mempercayai Anda dan melihat Anda seolah-olah Anda idiot.

Makhluk terkuat yang ada saat ini!

Peringkat Legendaris adalah, Lilith Evure!

Continue Reading

You'll Also Like

12.1K 1K 30
menceritakan sebuah kerajaan yang di dunia abadi, yang memiliki 7 pangeran tampan yang di takuti oleh rakyat nya, memiliki taring yang panjang dan ta...
1.5K 192 12
"kalian pasti tahu dk film GGS nah ini terinspirasi dari nama nya ya, tapi isinya sumua dari karanganku saja ya/inspirasi jadi jangan sangkut pautin...
10.7K 1.1K 16
Setelah kejadian dimana Renjun akan di habisi dengan banyak pukulan, tendangan bahkan sayatan di tubuhnya oleh murid berpengaruh di sekolah. Pria kec...
54.4K 3.4K 16
Zian jie seorang pria tampan nan cantik yang berumur 28 tahun dan bertransmigrasi ke dunia kerajaan dan harus berurusan dengan vampir tampan yang beg...