Vampire's Slice Of Life

By Anu00288

9.3K 544 13

Lith lahir sebagai putra makhluk terkuat di dunia dan setelah dia menyadari itu, dia melepaskan harapan untuk... More

1-5
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
46-50
51-55
56-60
61-65
66-70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-125
126-130
131-135
136-140
141-145
146-150
151-155
156-160
161-165
166-170
171-175
176-180
181-185
186-190
191-195
196-200

6-10

674 40 0
By Anu00288

Bab 6
Seperti yang Anda inginkan, Yang Mulia." Hecate berkata dengan nada netral seperti pelayan dan menghilang.

Ibuku tersenyum padaku dan mulai membelai rambutku. Nada dominan dan keangkuhannya sebelumnya hilang.

"Ya sayang. Mama adalah Ratu Vampir dari benua vampir. Mama sangat kuat, tahu?" Dia tersenyum dan berkata sambil mencium pipiku.

"Kuat? Sangat? Berapa harganya?" Saya bertanya berharap untuk mengetahui kekuatannya dan juga alam yang hadir di sini.

Dia membuatku duduk di pangkuannya menghadapnya dan bukannya langsung mengatakannya, dia pergi jauh untuk menjelaskan semuanya...

"Begitu Anda membangunkan inti sihir Anda dan mulai berlatih sihir, Anda akan dianggap sebagai peringkat 1. Kemudian Anda naik dari peringkat 1 ke peringkat 2 dan kemudian ke 3 lalu 4 dan seterusnya sampai peringkat 9. Setelah peringkat 9 Anda akan meninggalkan alam fana dan melompat ke alam abadi di mana umur Anda akan hampir sangat panjang. Setelah peringkat 9 datang peringkat orang suci kemudian di atasnya adalah peringkat raja kemudian peringkat kaisar dan di atasnya, peringkat tertinggi terakhir. Ada juga setengah santo, setengah raja dan setengah kaisar di antara mereka. Tidak ada setengah tertinggi karena tubuh, roh dan jiwa mengalami perubahan kualitatif ketika Anda mencapai alam itu dan Anda langsung menjadi makhluk tertinggi yang sangat kuat. Setiap ras memiliki satu yang tertinggi.

Ada juga ahli tersembunyi dan monster tua. Secara keseluruhan jumlah total pangkat tertinggi tidak lebih dari 15.

Hanya ras naga yang memiliki dua tertinggi. Mereka adalah Kaisar Naga Dagassi dan Permaisuri Naga Mayzin.

Ras iblis memiliki Lucifer sebagai yang tertinggi. Dia tinggal di istananya tidak peduli sama sekali dengan hal-hal eksternal atau internal. Dia adalah teman baikku dan datang dari waktu ke waktu untuk bermain denganku, tapi tentu saja aku melarang wanita jalang itu datang karena aku harus menjagamu. Dia benar-benar menyebalkan. Semua pekerjaannya ditangani oleh 7 anteknya yang merupakan penguasa benua iblis. Mereka semua sangat kuat, ke-7 dari mereka adalah puncak peringkat Kaisar dan iblis yang paling dekat dengan keinginan mereka yang sebenarnya. Mereka adalah murka, kemalasan, kerakusan, keserakahan, nafsu, iri hati dan kesombongan. Ada juga...."

Saya tidak pernah benar-benar meminta begitu banyak informasi dan bagaimana Lucifer, tetapi saya kira ibu saya sangat suka bergosip. Dia benar-benar tidak berhenti berbicara. Jika bukan karena saya yang secara mental berusia sembilan belas tahun dan saya ingin tahu lebih banyak tentang dunia ini, siapa pun akan tidur dengan informasi ini.

Pada dasarnya ada tujuh penguasa di benua iblis dan satu tertinggi seperti yang disebutkan. Lebih lanjut tentang itu nanti. Benua iblis memiliki penyihir dari semua atribut kecuali cahaya. Malaikat adalah musuh bebuyutan mereka. Setan mengendalikan sembilan lantai neraka. Iblis mengendalikan 666 lantai jurang maut. Mereka membuat kontrak seperti para penyihir dan akan membiarkan Anda menjelajahinya dengan harga tertentu atau akan membantu Anda dengan harga atau pengorbanan juga. Setiap lantai memiliki penguasa lantai dan semakin tinggi peringkatnya, semakin kuat iblis.

Iblis dari lantai 666 dan iblis dari lantai sembilan adalah puncak peringkat Kaisar juga, tetapi mereka tidak mengganggu urusan internal benua iblis dan tujuh penguasa menanganinya.

Istana Lucifer berada di antara lantai sembilan neraka dan lantai 666 jurang maut. Dia nyaman tinggal di sana dan merupakan NEET besar menurut ibuku.

Benua Malaikat memiliki Kaisar Surgawi yang disebut Alex Paladin sebagai yang tertinggi dan memiliki sembilan raja malaikat di bawahnya. Kekuatannya hampir sama dengan kekuatan iblis. Mereka adalah musuh bebuyutan dengan setan. Lucifer rupanya membenci pria "tua" Alex paladin.

Mereka memiliki semua atribut yang tersedia untuk dilatih sebagai penyihir kecuali kegelapan, kematian, dan kehancuran.

Benua Vampir memiliki satu yang tertinggi. Ada lima klan hitungan dan semua kecuali satu klan memiliki dua peringkat Kaisar puncak dalam bentuk hitungan dan hitungan. Klan Adelstein hanya memiliki Countess yang seharusnya bekerja untuk eksplorasi dan penaklukan tanah di benua vampir. Klan Dracula menangani semua urusan militer untuk para Vampir.

Clan Crimson menangani urusan internal. Clan Violet menangani urusan eksternal dan terakhir Clan Veranz menangani perdagangan dan pengelolaan makanan dan sumber daya untuk vampir.

Kelima klan hitungan berada di bawah Clan Evure yang hanya terdiri dari dua anggota beberapa bulan yang lalu yaitu ibu dan saudara perempuan saya dan sekarang ada saya, anggota ketiga, Lith Evure.

Dia akan menjelaskan lebih banyak kepada saya tetapi berhenti di tengah. Dia memutuskan kontak mata dengan saya dan melihat sekeliling dan menemukan sebuah tablet yang berwarna perak. Itu tampak sama seperti di Bumi. Apakah aman untuk menyebutnya iPad di sini juga? Dia membawanya ke dekatku dan berkata

"Sayang film mana yang ingin kamu tonton? Anda dapat memilih salah satu dari daftar ini."

Saya melihat ke layar dan melihat berbagai jenis thumbnail dan deskripsi serta genre yang tertulis. Semua film dibuat untuk anak-anak dalam hal ini, saya tahu dengan melihatnya.

Saya memilih yang bergenre romance karena alasan yang jelas. Dunia ini benar-benar berkembang dalam hal media. Ada banyak pilihan yang tersedia hanya untuk dilihat oleh anak-anak. Pasti akan ada lebih banyak untuk orang dewasa. Setelah saya menunjuk film yang ingin saya tonton, ibu saya cukup mengetuk layar beberapa kali dan ruangan yang cukup terang menjadi redup dan di dinding kosong di depan tempat tidur besar film itu diputar. Dinding itu menjadi layar lebar dan film itu seolah-olah sangat nyata. Resolusi di dunia sihir tidak bisa dibandingkan dengan resolusi di Bumi.

Plot filmnya adalah tentang seorang anak laki-laki yang kesepian tetapi kemudian dia menemukan sekelompok teman dan kemudian seorang pacar yang cantik dan tinggal bersama mereka dengan bahagia sejak saat itu. Ini, bukankah ini terlalu kli?dia bahkan untuk anak kecil? Yah tidak ada yang bisa dilakukan sekarang. Saya hanya bereaksi seperti yang akan dilakukan anak normal dan kemudian dalam film muncul bagian terbaiknya. Adegan ciuman! Ya! Saya melihat ibu saya dan memasang wajah bingung dan berkata "Mama apa yang mereka lakukan?"

"Mereka berciuman sayang. Itulah yang dilakukan kekasih." Dia berkata sambil tertawa kecil dan mengacak-acak rambutku.

"Kekasih?" Aku memiringkan kepalaku dan bertanya lagi padanya.

"Ya sayang ketika dua orang saling mencintai mereka disebut kekasih." Dia tersenyum dan berkata.

Aku memasang ekspresi merenung dan beberapa detik kemudian aku menatapnya dan berkata sambil tersenyum, "Mama, cium." Sambil membuka lenganku.

Dia menatapku sedikit geli dan setelah tertawa kecil dia mencium bibirku. Kesuksesan! Saya tersenyum di sana seperti orang bodoh dan melihat ekspresi bahagia saya, dia berkata

"Mau satu lagi?" Untuk itu aku menganggukkan kepalaku seperti ayam yang mematuk. Dia memberiku ciuman lagi di bibirku, kali ini sedikit lebih lama.

Aku meringkuk lebih dekat padanya dan mengisap putingnya. Aku tertidur kemudian tanpa menyadarinya.

Lilith melihat wajah lucu anaknya yang sedang tertidur merasa sangat bahagia. Tidak banyak hal di dunia ini yang bisa membuatnya bahagia seperti ini. Dia menepuk kepalanya sedikit dan tidur dengannya nanti.
____

Bab 7
Waktu berlalu.

Lith sekarang berusia tiga tahun dan sudah waktunya untuk pelatihan tempur dengan saudara perempuannya.

Lith, Lilith, dan Lucy sedang berjalan melalui koridor dengan Lith memegang tangan Lucy dan Lilith. Dia tidak tahu apakah dia terlalu pendek atau ibu dan saudara perempuannya tinggi tetapi dia hanya setinggi paha saudara perempuan dan ibunya. Dia tidak bisa mencapai pantat mereka bahkan jika dia memeluk mereka dari belakang.

Saat ini, Lucy dan Lith sedikit membungkuk ke arah Lith sehingga dia bisa memegang tangan mereka dengan benar dan berjalan di sepanjang koridor menuju arena pelatihan keluarga Evure.

Beberapa saat kemudian mereka sampai.

Arena itu sangat besar menurut perspektif Lith. Mungkin panjangnya 3km dan lebarnya 2km. Ada boneka untuk berlatih di sudut untuk pedang, panahan, tombak, kapak, sarung tangan dan berbagai senjata lainnya. Itu memiliki jangkauan dan variasi senjata yang sangat luas untuk dilatih. Ada trek di sekitar arena juga, saya pikir untuk berlari. Untuk berlatih pertarungan yang sebenarnya, area bagian dalam lintasan lari dinaikkan satu tingkat untuk menjadikannya platform dan dikelilingi oleh penghalang transparan kebiruan.

Area ini mencakup hampir 75% dari keseluruhan arena.

"Bagaimana Little Lith? Apakah Anda suka pengaturan yang dilakukan untuk Anda oleh kakak Anda? Lucy bertanya sambil berjongkok sejajar denganku dan tersenyum.

"Ya, kakak, tempat ini sangat bagus dan besar." Jawabku tersenyum setelah mencium bibirnya.

Setelah acara film, berciuman menjadi hal yang biasa terjadi antara saya dengan kakak dan ibu saya. Awalnya adikku kaget juga karena ciumanku yang tiba-tiba tapi dia tidak mengatakan atau melakukan apapun dan dengan senang hati membalas ciumanku.

"Lith Kecil, ini tidak terlalu besar, ini adalah arena yang cukup kecil untuk membuatnya cocok untukmu. Tempat ini dibuat oleh para penyihir jadi fasilitasnya sangat bagus di sini, jadi kamu tidak perlu khawatir oke?" Dia pikir saya mungkin salah paham tentang sesuatu jadi dia dengan sopan memberi tahu saya. Aku mengangguk padanya untuk mengerti.

Para Penyihir bersahabat dengan semua ras dan mereka menyediakan layanan dengan harga tertentu. Mereka menyediakan hampir semua hal dan semua yang Anda butuhkan. Para Penyihir juga memiliki yang tertinggi yang dikenal sebagai Ibu Penyihir dan namanya adalah Florencia Rain. Dia memiliki 9 Ratu Penyihir di bawahnya menurut ibuku. Hecate adalah salah satu Ratu Penyihir yang berhubungan langsung dengan ibuku.

Layanan VIP semacam ini tidak tersedia untuk siapa pun. Hanya ibuku, Permaisuri Naga Mayzin dan Ratu Peri Agalea Grace yang memiliki satu Ratu Penyihir yang terkait dengan mereka. Sisa dari enam ratu penyihir memberikan layanan mereka ke bidikan besar dunia ini tetapi tidak tersedia seperti Hecate. Mungkin para penyihir hanya suka melayani wanita? Siapa tahu?

"Berlatihlah dengan baik sayang. Mama akan duduk di dekatmu dan bersorak untukmu!" Lilith berkata dengan gembira sambil tersenyum setelah menciumku selamat tinggal.

Lucy meraih tanganku dan mulai berjalan menuju arena latihan senjata. Aku melihat kembali ke ibuku dan melambaikan tangan padanya sambil tersenyum.

Lucy dan aku tiba di area pelatihan senjata. Dia membawaku ke depan sebuah meja yang di dalamnya terdapat berbagai macam senjata untuk dipilih. "Mau belajar yang mana dulu sayang?" Dia bertanya padaku dengan lembut.

Saya melihat senjata dan kemudian pada saudara perempuan saya dan bertanya kepadanya, "Kakak mana yang tahu?" Dia menatapku, tersenyum dan membusungkan dadanya dan berkata dengan bangga, "Kakakmu di sini telah menguasai semua senjata di sini."

Aku memandangnya sedikit geli dan berkata, "Aku juga ingin belajar semua senjata seperti kak. Tapi pedang pertama." Dia mengacak-acak rambutku, tersenyum dan mengambil dua pedang kayu. Kami pergi ke boneka terdekat dan dia mengajari saya teknik pedang dasar. Ibu di sisi lain hanya melihat kami dan tersenyum. Jelas senang melihat kedua anaknya bergaul dan berlatih.

Setelah beberapa jam kemudian, Lucy menatapku sambil tersenyum dan berkata, "Kerja bagus, Lith sayang. Ayo mandi sekarang."

Kami berbaring di bak mandi besar dan tidak ada yang menarik terjadi di bak mandi kecuali saya melihat tubuh telanjang ibu dan saudara perempuan saya dan mengisap payudara ibu saya di bak mandi. Lucy tidak terlalu banyak berpikir lagi dan hanya meringkuk di pelukan ibu dari samping. Dia meletakkan wajahnya di bahu ibu di sebelah kanan dan memelukku dengan tangan kanannya dan ibu dengan tangan kirinya dan tidur di bahunya. Ibu memegang pinggangnya dan aku dan membiarkannya tidur di atasnya dan membiarkan aku menyusu seperti biasa.

Lilith melihat kedua anaknya yang kelelahan merasa sangat bangga pada mereka. Dia mencium kening Lith dan Lucy dan membiarkan mereka tidur. "Anak-anakku sangat cantik." Dia berpikir untuk dirinya sendiri. Setelah memastikan mereka berdua tidur, dia dengan lancar dan cepat membawa mereka ke kamar tidurnya dan tidur di tempat tidur.

Lucy terbangun dan mendapati dirinya dipeluk oleh ibu dan adik laki-lakinya di antara ibu dan dia. Dia sedikit terkejut menemukan dirinya dalam situasi ini dan juga sedikit malu karena dia sudah dewasa sekarang dan juga Ratu pengganti menggantikan ibunya yang sekarang merawat adik laki-lakinya. Vampir dianggap dewasa hanya ketika mereka mencapai usia 500 tahun dan Lucy, dalam 500 tahun ini telah mengalami banyak hal. Sekarang menjadi dewasa dan masih dimanjakan oleh ibunya memang sedikit memalukan baginya, jika dia dengan cepat mengambil keputusan dan berpikir untuk bangun dari sini.

Lilith yang sedang melihat Lucy yang sekarang terjaga tahu persis apa yang dia pikirkan dan mempererat pelukannya dan berkata sambil tertawa, "Fufufu kamu tidak akan kemana-mana sayang. Tidurlah dengan tenang sampai kakakmu bangun dan kemudian aku akan membiarkanmu pergi."

Dia tidak akan pernah melepaskan kesempatan untuk memanjakan anak-anaknya atau memanjakan mereka. Itu tipe ibu dia. Seorang ibu yang sangat perhatian, baik, dan protektif. Oke, terlalu protektif dalam kasusnya. Tapi bagaimanapun, dia sangat baik untuk anak-anaknya.

Siapapun di dunia yang pernah mendengar deskripsi tentang Lilith ini tidak akan pernah setuju bahkan jika mereka dipukuli sampai mati. Dunia masih belum melupakan teror Lilith Evure dari 10.000 tahun yang lalu hingga sekarang. Sejak 1000 tahun yang lalu Lilith tidak aktif dan setelah kelahiran putrinya, dia hampir tidak pernah mengganggu dirinya sendiri dengan dunia luar yang membawa sedikit kedamaian ke dunia yang kacau. Mengapa dia begitu menakutkan, apa yang dia lakukan dan siapa sebenarnya dia, itu cerita untuk hari lain ...
____

Bab 8
Keesokan harinya, Lith terbangun dengan wajah familiar dari rambut perak yang indah, wanita bermata ungu berusia awal 30-an. Dia tersenyum dan hendak menyapa ibunya ketika dia merasakan sesuatu yang licin di punggungnya, dia berbalik dan menemukan saudara perempuannya mendengkur dengan nyaman dalam posisi sendok besar dengan dia berada di tengah dan lengannya di atasnya dan ke arah pinggang ibunya. Dia terkejut melihatnya telanjang dan mencoba mengingat apa yang terjadi sebelum dia tidur dan dan ingat bahwa dia selesai berlatih pedang dan mandi bersama Lucy dan ibunya dan tertidur. Mungkin saudari juga tertidur seperti saya?

Dia berbalik dan menatap ibunya yang sedang menatapnya tersenyum dan tersenyum dan berkata "Selamat pagi Mama."

"Selamat pagi sayang" katanya tersenyum dan memberinya ciuman panjang di bibirnya.

Lucy dengan keributan yang timbul juga bangun dan melihat sekeliling dan menemukan saya dan ibu terjaga dan berkata, "Selamat pagi Lith sayang dan selamat pagi ibu." Dia mencium bibir saya seperti ibu dan menyapa saya terlebih dahulu dan kemudian ibu.

"Selamat pagi kakak" sapaku sambil tersenyum.

"Selamat pagi sayang, apakah kamu ingin ciuman selamat pagi dari ibu?" Dia terkekeh dan menggoda Lucy, jelas bersenang-senang melihat wajahnya yang malu.

Telinga dan wajah Lucy berubah menjadi warna merah tua menjadi malu dan dia berkata "T-tidak ..." tapi sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya dia mendapat kecupan di bibirnya dari ibu. Jika itu anime maka dia jelas akan mengeluarkan uap dari wajahnya yang sekarang merah tomat. Dia buru-buru bangkit dan berlari keluar, jelas tidak ingin tinggal di depan ibu yang tidak meninggalkan kesempatan untuk menggodanya.

Ibu yang melihat kepergian kakak perempuanku hanya terkekeh lalu menatapku.

"Hari ini kamu akan makan untuk pertama kalinya sayang. Sudah 3 tahun sejak Anda lahir dan Anda telah menyusui sepanjang waktu. Ibu lupa bahwa kamu membutuhkan lebih banyak nutrisi, tetapi sekarang setelah aku mengingatnya, kita akan mengadakan sesi makan pertamamu. Lalu nanti kita akan pergi mengunjungi ibu kota negara kita Nightingale, Evernight. " Katanya sambil membelai rambutku.

Sesi makan? TUNGGU, jadi tidak ada lagi ASI? PENGhujatan, ini benar-benar penghujatan!

Aku sedikit panik dan mengisap putingnya dengan lapar.

Melihatku mengisapnya dengan lahap, dia mengerti aku dan berkata sambil terkekeh, "Fufufu...sayang, mama tidak akan berhenti menyusuimu, jangan khawatir. Sesi menyusui tidak akan mengganggu sesi menyusui." Dia berkata dan memberi saya ciuman besar di bibir saya.

Aku menghela napas lega dan menenangkan diri. Saya kembali meminum susunya dengan kecepatan normal setelah itu.

Setelah Lith selesai minum, Lilith bangkit dari tempat tidur dan membawa Lith ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Dia menggosoknya dengan benar, mencuci rambutnya, tubuhnya dan batuknya yang batuk setelah selesai mencuci tubuhnya, dia sendiri yang dicuci. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mencuci dirinya dan dirinya sendiri.

Dia mendandaniku dengan kemeja putih, celana hitam dan dasi kupu-kupu merah kecil dengan rompi hitam dan sepatu hitam.

Ibu setelah mendandaniku, merapikan rambutku dan dirinya sendiri berdandan. Dia mengenakan gaun gothic berenda hitam dengan tali di sekelilingnya. Roknya bergelombang dan berlapis dan terlihat sangat canggih. Bibirnya merah ceri, kulitnya sepucat salju dan rambut peraknya diikat menjadi sanggul di sekelilingnya dengan mawar hitam yang serasi dengan gaunnya. Dia mengenakan topi hitam dan terlihat sangat cantik dan agung. Turly layak disebut Yang Mulia. Dia mengenakan gaun sederhana namun dia terlihat sangat cantik. Dia menatapku menatapnya dan tersenyum dan berbalik memegang roknya dan melakukan pose seksi dan bertanya

"Apakah aku terlihat bagus?"

"Mama terlihat sangat cantik!" Kataku sambil menatapnya dan tersenyum. Dia tampak senang dengan pujian saya dan turun dan mencium bibir saya.

"Bayi kecilku juga terlihat sangat tampan. Baiklah, ayo pergi untuk sesi makan pertamamu sekarang." Dia mengangkatku dan memelukku setelah mengatakan itu.

Dia berjalan dan membawa saya sampai kami mencapai tempat makan kerajaan. Itu tidak jauh dari kamar tidur ibu. Hanya berjalan melalui koridor di luar kamar tidur dan menuruni tangga dengan satu tingkat dan berjalan melalui koridor lain dan Anda akan menemukan diri Anda di ruangan yang luas dan terang yang memiliki meja persegi panjang besar dengan banyak kursi. Ada satu kursi di ujung meja yang jelas untuk Ratu. Ada jumlah kursi yang sama di sisi kiri dan kanan, berapa banyak? Saya tidak tahu, saya juga tidak menghitung atau peduli.

Dia duduk di kursi milik ratu dan menurunkanku di atas meja. Dia bertepuk tangan dua kali dan dua pelayan datang membawa dua piring bersama mereka. Mereka meletakkannya di atas meja dan pergi dengan cepat. Tidak ada seorang pun di ruangan itu sekarang. Di satu piring ada semacam daging dan di piring lain ada sejenis roti. Betulkah? Bukankah itu seharusnya darah dan otak untuk makanan? Aku menatap ibuku bingung.

Dia menatapku dan menjelaskan dengan lembut, "Sampai kamu tumbuh dewasa dan belajar sihir dan menjadi peringkat 7 ke atas, kamu harus memiliki makanan. Karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral diperlukan untuk membuat tubuh tumbuh jika tidak, Anda akan kekurangan gizi. Itulah mengapa setiap ras memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan pangan dan pertanian karena mayoritas penduduk dunia berada di bawah peringkat 7. Kita semua mungkin memiliki makronutrien yang sama tetapi ras yang berbeda memakan jenis makanan yang berbeda untuk pertumbuhan. Oleh karena itu, ada banyak masakan di dunia ini. Masakan vampir, masakan Elf, masakan naga, dll. Variasi paling banyak tersedia di benua manusia.

Kami sebagai vampir meminum darah sebagai sumber nutrisi utama tetapi Anda tidak bisa seenaknya meminum darah siapa pun jika Anda haus. Anda, kakak Anda dan saya adalah bangsawan. Vampir bangsawan hanya meminum darah pasangannya. Mereka yang tidak memiliki pasangan membeli darah dari toko di benua vampir atau melalui para penyihir jika mereka berada di luar. Berbagai jenis darah tersedia untuk pembelian. Darah Elf, darah manusia, darah peringkat 8, penyihir peringkat 9 dll. Semakin tinggi peringkat penyihir, semakin kaya rasa dan berbeda ras, semakin berbeda rasanya. Darah Elf memiliki rasa yang bersahaja dan kayu. Darah naga memiliki rasa yang kuat dan gamey. Darah iblis rasanya pahit, darah manusia, semakin kuat manusia semakin kaya rasanya. Rasanya bermacam-macam, tetapi sebagian besar rasanya manis. Darah Malaikat, yah, tidak pernah mengkonsumsinya. Ini sebenarnya racun bagi kita.

Bagaimanapun, kesampingkan itu, Anda tidak perlu khawatir tentang darah karena Anda akan meminum darah mama sampai Anda dewasa. Ini adalah keuntungan yang tidak pernah didapat vampir kecuali tentu saja kakak perempuanmu, jadi banggalah anak muda." Dia tersenyum dan menggodaku setelah mengucapkan kalimat terakhir.

Aku menganggukkan kepalaku mengerti dan melompat ke atasnya dengan ringan. Dia memelukku saat aku melompat ke arahnya dengan jelas bingung mengapa aku melakukannya. Aku tidak menatapnya dan melihat lehernya yang indah sambil berpikir apakah aku harus atau tidak menggigit lehernya dan meminumnya.

Setelah berpikir tidak lebih dari satu detik, aku memutuskan dan menerima identitas vampirku dan menggigit lehernya dengan gigi kecilku yang tajam.

"Ah, Lith tidak, tidak tidak, kamu tidak boleh b-jadi Ah, d-minum darah dari sana..dari sana.." kata ibuku dengan wajah merah. Aku bisa merasakan dia memanas dariku menggigit lehernya. Kenapa dia bereaksi seperti itu? Bukankah vampir seharusnya meminum darah seperti ini? Saya tidak memandangnya tetapi terus minum karena, rasanya enak. Rasanya sangat enak untuk mencicipi darah. Rasa itu surgawi. Saya tidak pernah memiliki sesuatu yang baik seperti ini bahkan kembali di Bumi. Ini terasa sangat enak! Rasanya sangat kaya dan sedikit manis. Rasanya seperti meminum smoothie raspberry terbaik di dunia, tetapi rasanya tidak dan juga tidak berair. Itu hanya konsistensi yang tepat.

Saya pasti dapat mengatakan bahwa ibu saya juga menikmatinya. Dia mengerang sedikit, hanya sangat sedikit dan bernapas dengan kasar dan mengacak-acak rambutku, membuatnya berantakan dan memainkannya seolah menyuruhku untuk terus maju dan mendorongku lebih jauh. Setelah beberapa saat saya mulai mengisap putingnya yang lain dan bermain dengan puting susu dan air liur saya yang sekarang basah. Hari ini, saya mendapat penemuan hebat. Penemuan yang akan membuat umat manusia ahem maksudku jenis vampir pergi ke arah yang baru. Pada usia tiga tahun, Lith Evure menemukan titik kesenangan dari vampir terkuat yang pernah ada. Bukankah itu sesuatu yang bisa dibanggakan? Selain lelucon, ini adalah sesuatu yang sangat berguna, sekarang saya menemukannya. Ini selangkah lagi untuk menaklukkan batuk batuk yang saya maksud adalah lebih dekat dengan ibu saya.

Setelah beberapa saat, saya berhenti. Saya merasa benar-benar kenyang. Saya kemudian melihat ibu saya dan menemukan dia menatapku tersenyum, keadaan terangsang sebelumnya hilang. Dia berkata, "Anak muda, tahukah Anda apa yang baru saja Anda lakukan sekarang?" Dia terkekeh dan bertanya padaku.

Aku menatapnya dan menggelengkan kepalaku. Mengetahui sepenuhnya apa yang saya lakukan.

"Fufufu....kau tidak seharusnya menggigit leher wanita vampir sayang. Itu tidak sopan dan hanya diperuntukkan bagi suami mereka." Dia berkata sambil menatapku dengan penuh kasih seolah-olah ini bukan ceramah darinya sama sekali.

"Suami?" Aku menatapnya dan bertanya. Meskipun saya tahu apa itu, mengapa tidak bermain-main saja?

"Wanita yang mencintai laki-laki dari rasnya masing-masing dan menikahi mereka atau mengambil mereka sebagai pasangan mereka disebut sebagai suami tersayang." Dia, dengan lembut membelai rambutku dan berkata dengan penuh kasih.

"Jadi, suami mama Lith sekarang?" Tanyaku bingung padanya. Secara internal saya tertawa terbahak-bahak karena betapa lucu dan memalukannya ini.

"Hahaha sayang, ya, ya, kamu adalah suami kecilku sekarang." Dia berkata sambil tertawa terbahak-bahak dan menghapus sedikit air mata dari mata kirinya. Aku juga tertawa kecil dan mencium bibirnya. Dia menciumku kembali dan itu adalah ciuman yang sangat lama dan penuh kasih dari sisinya.

Setelah episode kecil ini, ibuku memberiku makan daging dan roti dari piring. Saya jelas sangat kenyang jadi saya hanya makan sedikit dan kami pergi tidur dan tidur. Saya terlalu kenyang untuk pergi ke luar dan jadi saya tidur dengannya.
____

Bab 9
Aku terbangun dan menggosok mataku sedikit dan menemukan ibuku menatapku dengan tatapan hangat.

"Selamat pagi sayang." Dia berkata dan memberiku ciuman kecil.

"Selamat pagi ibu."

"Kemarin kami sudah berdandan dan tidak bisa pergi ke Evernight. Jadi kita akan pergi hari ini. Isi dulu dan kemudian kita bisa pergi. " Dia tersenyum dan menarikku lebih dekat ke pemerah susu besarnya. Dia tidur telanjang setiap hari denganku sejak kami berjalan-jalan. Bukannya aku mengeluh tapi dia tidak pernah benar-benar repot-repot memakai pakaian nanti. Saya berhenti berpikir dan menutup pikiran dan mata saya dan fokus pada satu hal. Susu!

Setelah minum susu dan meremas payudara ibu saya menjadi bentuk apa pun yang saya inginkan dengan tangan kecil saya, saya memberinya ciuman di bibirnya dan sedikit susu masuk ke bibirnya karena itu. Dia tidak keberatan dan hanya menjilatnya dari bibirnya dan kemudian membungkuk dan menjilat bibirku juga. Membersihkan sisa susu dari mereka. Dia bangkit dan menarikku juga. Kami mandi, dia mengenakan gaun gothic yang sama dan mendandaniku dengan kemeja putih, celana hitam, rompi hitam, sepatu hitam, dan dasi kupu-kupu merah yang sama seperti kemarin.

Dia memelukku lagi dan berjalan menuju bagian luar kastil. Di depan gerbang kastil ada dua penjaga yang menjaganya. Mereka berdua duduk di kursi di sisi gerbang kastil dan ketika mereka melihat ibuku, mereka berdiri dan membungkuk ke arahnya sambil berkata, "Salam, Yang Mulia!" Mereka berkata dengan suara yang tidak terlalu rendah namun tidak terlalu keras dengan nada metral. Ibuku bahkan tidak melirik mereka dan terus berjalan menuju arah kereta yang berdiri di depan gerbang kastil. Aku menggeliat sedikit dalam pelukannya dan memeluk leher ibuku dan menyandarkan kepalaku di bahunya. Kaki saya berada di sisinya menjuntai dan dia memegang saya dengan kedua telapak tangannya di pantat kecil saya. Itu adalah semacam posisi yang memalukan tapi itu nyaman. Hei aku masih bayi ingat?

Aku melihat kembali ke penjaga dan melihat mereka masih membungkuk ke arah ibu. Mereka telah melepas topi mereka dan memegangnya di sisi tubuh mereka dan tangan kanan mereka berada di dada kiri dengan telapak tangan menghadap ke dalam. Mereka jelas sangat menghormati ibuku, kurasa atau mereka takut padanya? Atau karena statusnya? Lith terus memikirkan hal-hal seperti itu sampai dia mendengar suara lain

"Kereta sudah siap, Yang Mulia."

Aku memberikan pandangan terakhir pada penjaga dan kastil. Gerbang kastil sangat besar. Gerbang tebal ahem hitam besar yang terbuat dari bahan yang kuat kurasa. Saya bahkan tidak belajar tentang mineral di dunia ini. Bahkan geografi tidak benar. Kurasa aku akan bertanya pada ibuku.

Aku menggeliat lagi di lengan ibuku dan kembali ke posisi depan di mana pantatku bertumpu pada lengan kirinya dengan tubuhku bersandar pada payudara kirinya dengan nyaman. Suara itu dari seorang pelayan. Dia mengenakan pakaian pelayan Prancis hitam dan putih. Roknya memiliki pinggiran berenda dan dia juga mengenakan stoking hitam yang hampir transparan. Dia memiliki rambut pirang dan mata hijau dan tampaknya berusia akhir 20-an. Aku akan meneteskan air liur melihatnya jika bukan karena fakta bahwa aku berada di sekitar wanita cantik seperti ibu dan saudara perempuanku. Dia mungkin memiliki payudara cup F atau G, sedikit lebih kecil dari adikku. Ibu saya memiliki yang terbesar yang pernah saya lihat dan kemudian saudara perempuan saya. Aku harus berhenti memikirkan hal-hal seperti itu. Saya tidak punya kontol untuk otak. Mungkin saya lakukan? Tidak. Saya, saya pikir hanya sedikit.

"Berapa lama kamu akan menatapnya sayang?" Dia tertawa kecil dan menepuk punggungku dari tangannya yang bebas dan aku berhenti berpikir berlebihan.

"Maaf" kataku, membenamkan wajahku ke dada ibuku.

"Tidak apa-apa sayang, aku tidak memarahimu. Mama tidak akan pernah melakukan hal seperti itu pada bayinya yang tersayang." Dia berkata dan mencium keningku.

Aku menganggukkan kepalaku mengerti. Saya melihat sekeliling dan bertanya kepada ibu saya, "Kakak tidak datang?"

Segera saya mengatakan bahwa sebuah kepala muncul dari kereta dan melihat kami dan berkata, "Hei, sekarang kamu ingat saya? Anda bahkan tidak menyebutkan nama saya sekali setelah sesi pelatihan kami. " Kakak perempuan saya yang mengeluh.

"Fufufu... sayang, bukankah kamu yang berlari-"

"Baiklah baiklah hentikan itu hentikan dan cepat masuk, kita sudah terlambat." Dia masuk ke dalam kereta dan dan berkata sambil melambaikan tangannya berulang kali di luar kereta.

Aku dan ibuku tertawa kecil dan masuk ke dalam. Adikku mengenakan gaun yang sama dengan ibuku tetapi dalam warna putih dan topi putih dan mawar putih di sanggulnya. Kontras dengan warna ibuku yang lebih gelap. Dia terlihat sangat cantik dan cantik. "Kakak terlihat sangat cantik." Saya memujinya dan memberikan kata-kata sepenuh hati saya. Dia tersenyum mendengarnya dan mencium bibirku. "Terima kasih sayang. Kamu juga terlihat sangat tampan."

"Maukah kamu memuji ibumu yang malang ini juga, sayang?" Ibuku membuat ekspresi menyedihkan pada adikku dan berkata.

"Ya, ya, ibu kamu juga terlihat sangat cantik."

kata Lucy sambil mengangguk.

"Benar? Jadi di mana ciumanku?" Ibu bertanya menggoda.

Lucy merasa malu dan berjalan ke Lilith dengan cepat dan memberinya kecupan di pipinya dan duduk kembali di kursinya dengan patuh. Lilith terkekeh dan mengulurkan tangannya dan menarik tangan Lucy dan membawa Lucy lebih dekat ke dirinya sendiri dan memegang wajahnya dengan kedua tangan dan memberinya ciuman cinta yang dalam dan panjang di bibirnya. Lucy meronta, jelas ingin menjauh dari ibunya, tapi sayang, dia sangat lemah dibandingkan ibunya. Lilith melepaskannya, tertawa kecil dan berkata, "Terima kasih, sayang." Lucy sekarang marah karena malu tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia berpura-pura tidak menyukainya tetapi lekukan bibirnya yang ke atas menunjukkannya.

Aku menatap mereka berdua, sedikit bingung, tapi tetap memilih untuk tidak peduli. Hei jika mereka begitu dekat satu sama lain, itu membuat saya bekerja lebih sedikit di masa depan, bukan? Pekerjaan apa yang Anda tanyakan? Oh well ahem ahem ini tentang membawa keluarga saya lebih dekat satu sama lain tentu saja.

Kereta mulai bergerak. Itu membawa lencana keluarga Kerajaan Vampir di luarnya di kedua sisi. Itu mewakili keluarga Kerajaan, Clan Evure. Lambang Kerajaan klan Evure terdiri dari bulan perak dengan rona merah tua di latar belakang gelap. Di tengah bulan adalah kastil megah yang gelap. Itu tidak terlalu buram tetapi setengah transparan. Tongkat hitam yang tampak halus dan canggih berada di sepanjang diameter vertikal bulan, melewatinya dan kastil. Kelelawar hitam dengan mata merah yang tampak seperti titik-titik merah di tubuh kelelawar itu melingkar atau terbang di sekitar tongkat kerajaan dan juga dari kastil. Secara keseluruhan, mereka memberikan perasaan yang sangat gothic, namun megah bagi siapa saja yang melihatnya.

Lambang mewakili satu hal di seluruh dunia ini dan itu adalah kekuatan. Kekuatan untuk mengendalikan seluruh ras dan mengubah nasib dunia dengan satu gerakan, jika ada yang mau. Itu tidak bisa diremehkan. Hanya tiga orang di seluruh dunia yang diizinkan berkeliaran dengan menunjukkan lencana ini dan ketiganya tidak lain adalah Lilith, Lucy dan Lith. Siapa pun yang ditemukan tidak menghormati lencana dieksekusi di tempat dan seluruh keluarganya dimusnahkan jika ada. Tidak ada negara, kerajaan, atau bahkan orang biasa yang berani menantang nasib mereka dengan melakukan sesuatu yang begitu bodoh.

Ada cara bodoh untuk mati majalah bulanan di dunia ini dan siapa pun yang melakukan hal bodoh ini dan mati pasti akan ditampilkan di dalamnya.
____

Bab 10
Kereta itu dibawa oleh dua kuda mimpi buruk. Kuda mimpi buruk adalah binatang roh yang lahir di tempat-tempat dengan jumlah mimpi buruk paling padat. Mereka juga dibiakkan secara artifisial dengan memberikan populasi tertentu dari kota kecil atau desa mimpi buruk untuk jangka waktu yang lama. Kuda-kuda ini sangat kuat dan kekuatannya bergantung pada kualitas mimpi buruk yang dialami manusia. Yang membawa kereta sekarang bisa dianggap cukup kuat untuk setara dengan penyihir peringkat 9. Untuk membiakkan yang begitu kuat, seluruh kerajaan perlu mengalami mimpi buruk setidaknya selama 3 bulan.

Di dalam gerbong ada konter bar kecil, gudang anggur kecil, dan konter teh untuk minuman. Saya tidak mengerti mengapa itu ada karena toh tidak ada yang akan naik di dalam kereta. Yah, saya seorang bayi jadi seharusnya tidak menjadi perhatian saya jadi saya melakukan apa yang harus dilakukan seorang bayi. Saya menarik payudara ibu saya keluar dan keduanya sekaligus dan mulai mengisap puting merah muda yang lezat dan memutar yang lain. Lucy dari samping terus mencuri pandang pada apa yang saya lakukan. Ini adalah pertama kalinya dia menatapku dengan jelas disusui oleh ibu. Ibuku memperhatikan tatapannya dan tertawa kecil dan berkata, "Ada apa sayang? Apakah Anda ingin mengisap mereka seperti sebelumnya juga? Anda bisa jika Anda mau, Anda tahu? Bagaimanapun juga, aku adalah ibumu dan tidak peduli seberapa besar kamu tumbuh dewasa, kamu akan tetap memandangku sama seperti Lith bagimu. Fufufu."

Lucy menjadi sangat malu dan berkata "T-tidak m-bu ..." sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, ibu menariknya mendekat dan membuatnya mengisap puting susu lainnya yang saya cumbui. Astaga, apakah ibuku gila atau apa? Bukannya aku membencinya tapi bukankah ini terlalu berlebihan? Apakah semua vampir begitu gila?

Lucy menemukan mulutnya di puting susu ibunya dan dia bahkan tidak bisa menarik dirinya keluar karena perbedaan kekuatan ibunya dan dirinya sendiri. Karena dengan paksa memasukkan mulutnya ke putingnya, susu menyembur secara otomatis ke mulut Lucy dan tidak punya pilihan, dia menelannya. Dia mencoba keluar tetapi tidak bisa dan tidak punya pilihan, dia juga mulai mengisap susu seperti adik laki-lakinya.

Lilith memandangi kedua anaknya yang sedang mengisap susu dari payudaranya dengan ekspresi bangga. Dia memiliki jimat ibu yang sangat besar dan tidak akan meninggalkan kesempatan untuk memanjakan kedua anaknya dengan konyol. Sekarang ada kesempatan untuk memanjakan kedua anaknya, jadi mengapa dia membiarkannya pergi? Dia tahu putrinya terlalu pemalu dan malu untuk berhubungan intim dengannya seperti pasangan ibu-anak normal, jadi dia melakukan tipuan kecil ini untuk mendekatkan dirinya lagi dengan putrinya. Dia melepaskan tangannya yang memegang bagian belakang kepala putrinya dan meletakkannya di pinggangnya dan membawanya lebih dekat ke dirinya sendiri. Lucy bahkan setelah mengetahui bahwa ibunya melepaskan kepalanya tidak benar-benar menarik dirinya kembali karena dia terlalu asyik dengan rasa manis susu ibunya.

Lilith sekarang menjadi sumber meringkuk. Dia saat ini memiliki Lucy di sebelah kirinya memegang payudara kirinya dengan satu tangan dan pinggangnya untuk menopang dengan yang lain dan dia mengisap payudara ibunya dengan lapar membiarkan selama bertahun-tahun frustrasi karena tidak lebih intim dengan ibunya. Lilith melihat putrinya seperti itu memberinya tatapan penuh kasih yang hangat dan mulai membelai rambutnya. Lith berada di sisi kanan Lilith dan kedua tangan kecilnya memegang payudara kanannya yang besar, baik untuk dukungan dan stabilitas karena tangan kecilnya jelas tidak bisa mencapai pinggang Lilith. Lilith tidak bisa membelai kepalanya karena dia memegang pinggang Lith sebagai penyangga.

Lilith merasa sangat lengkap sekarang. Dia selalu mendambakan perasaan seperti itu. Meskipun Lucy lahir dan dia merawatnya juga seperti ibu yang baik, tetapi Lucy sebenarnya tidak pernah dekat dengannya seperti Lith saat ini. Lucy ketika dia seusia Lith biasanya hanya mengisi susu dua kali sehari dan berkeliling melakukan hal-hal, jauh dari ibunya Lilith. Dia bukan anak yang nakal atau membenci ibunya, tapi dia terlalu suka bermain-main. Lilith tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk memanjakan Lucy dengan konyol dan sebaliknya, Lith hampir tidak pernah meninggalkan sisinya dalam tiga tahun ini. Dia sekarang, melihat Lucy mengisapnya dengan lapar merasa seperti Lucy terlalu mendambakan sentuhan keibuannya dan dia membuat keputusan untuk lebih intim dengannya mulai sekarang.

Lith di sisi lain jelas sangat menikmati dirinya sendiri. Dia terlalu terkejut melihat saudara perempuannya yang sudah dewasa mengisap susu ibu mereka dengan begitu lapar, tetapi kemudian dia berpikir bahwa dia juga sangat mencintai ibu seperti dia dan mungkin ingin mencari kesempatan untuk berhubungan intim dengannya. Dia benar-benar seorang tsundere yang haus akan cinta keibuan. Bukankah ibu sangat mencintainya sebelum aku? Hmm, yah, seharusnya tidak demikian mengingat betapa dia sangat menyayangi kami berdua. Mungkin di suatu tempat di sepanjang garis seperti, saudara perempuan saya terlalu pemalu dan jadi dia tidak terlalu sensitif dengan ibu dan menghabiskan sebagian besar waktu untuk meningkatkan keterampilan tempur dan sihirnya, saya pikir.

Jika Lith tahu bahwa dia tepat sasaran karena terlalu banyak berpikir, dia mungkin akan menjadi sangat narsis dan terlalu percaya diri dalam segala hal dan akan mendapatkan namanya di majalah '10 orang paling terobsesi dengan diri sendiri' tahun ini.

Lucy setelah beberapa saat mengisap susu dan merasa puas menarik dirinya keluar dari pelukan ibunya. Setelah melihat pemandangan indah payudara ibunya dan puting merah mudanya, dia dengan cepat menyadari apa yang baru saja terjadi dan melompat seperti anak kucing yang diinjak ekornya. Lilith menatap putrinya dengan ekspresi geli. Dia dengan cepat memegang pinggangnya dan menarik Lucy lebih dekat padanya dan berkata

"Tidak apa-apa sayang, santai dan istirahatlah."

Kata-kata itu berhasil membawa efek yang sangat menenangkan dan menenangkan pada Lucy saat dia akhirnya tenang dan memeluk pinggang ibunya dan menyandarkan kepalanya di bahunya.

"Bu, apakah itu benar-benar baik-baik saja?" Dia bertanya sambil mengendus dan hampir menangis. Lilith menyeka tetesan air mata putrinya dari matanya dan dengan lembut menepuk kepalanya dan berkata

"Tidak apa-apa sayang. Bukankah aku sudah bilang sebelumnya? Di mata ibu, kamu sama seperti Lith di matamu. Kamu masih terlihat seperti bayi bagiku dan bukan vampir dewasa. Kamu dulu, sedang dan akan selalu menjadi gadis vampir kecil yang lucu yang biasa memegang rok mamanya dan berkeliling kastil sambil mengatakan mama ini, mama itu dengan ekspresi bahagia. Saya ibumu dan Anda tidak harus memasang tembok di sekitar Anda sayang dan Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan ibu dan terbuka padanya. Dia akan selalu menjadi orang no.1 yang peduli padamu dan akan menjagamu." Lilith merasa ini adalah waktu yang tepat untuk memberi putrinya beberapa kata untuk menyesuaikan keadaan mentalnya yang kacau.

Dia benar karena Lucy merasa sangat baik setelah mendengarnya. Dia merasa seperti penghalang yang ada di sekitarnya sekarang rusak dan dia bukan seorang raja peringkat 500 tahun, pengganti Ratu Vampir dari ras Vampir dengan banyak tanggung jawab tetapi hanya seorang gadis kecil dalam pelukan hangat ibunya.

Lith mendengar seluruh percakapan dengan ibu dan kakak perempuannya dan benar-benar berpikir bahwa keadaan pikiran saudara perempuannya tidak benar. Tetapi setelah mendengar kata-kata ibunya, dia bisa merasakan bahwa kakak perempuannya sekarang merasa baik-baik saja. Untuk lebih menghidupkan suasana dia mengeluarkan mulutnya dari payudara ibunya dengan suara pop dan menatap ibunya dan berkata "Tidak, tidak mama, Lith adalah orang no.1 yang peduli padamu dan kakak dan akan terlihat setelah keduanya."

Lith di sisi lain setelah melihat reaksi mereka berteriak secara internal. KESUKSESAN! Bukankah aku putra/saudara terbaik?

Dia mungkin akan ditampilkan di majalah 'Top 10 orang yang paling terobsesi dengan diri sendiri' tahun ini jika bukan karena fakta bahwa dia berusia 3 tahun dan juga putra Vampir terkuat di dunia.

Continue Reading

You'll Also Like

4.1K 571 15
Ratusan tahun lalu, terdapat klan vampir yang bersumpah hidup mengabdi kepada nenek moyang mereka. Namun, ikatan sumpah itu harus putus dan menjadi m...
456K 4.8K 59
Open request jalur beda agensi Membuat birahimu meningkat setiap bacaan pertama Jangan lupa dukung saya
1.9K 441 7
Di dunia ini terdapat tiga ras yang mendominasi untuk saat ini, ras iblis, ras vampire dan satu lagi manusia, ketiganya memiliki perbedaan yang signi...
171K 8.9K 12
(M/n) komori adalah kakak dari yui komori. Saat yui di kirim kerumah sakamaki bersaudara untuk di jadikan pengantin wanita. (M/n) di suruh ayahnya un...