JAEHYUN BOTI!!πŸ”ž[ONESHOOT/TWO...

By DelonUnori

2.1M 25.5K 858

Jaehyun boti untuk semua. Boti binal, nakal, dan seksi. Doyan susu kental asin yang segar dan sosis gemuk pan... More

1. KOLAM RENANGπŸ”ž
2. BUSπŸ”ž
3. TEMAN SEKAMARπŸ”ž
5. KURIRπŸ”ž
6. KANTORπŸ”ž
7. PAPAπŸ”ž
8. PAMANπŸ”ž
9. TEMAN KELASπŸ”ž
10. MOMMYπŸ”ž
11. MERTUAπŸ”ž
12. TETANGGAπŸ”ž
Ingfo
13. AYAH TEMANπŸ”ž
14. GURU LESπŸ”žπŸ”ž
15. MURIDπŸ”ž
Inpo
16. PERJAKA?πŸ”ž

4. CUSTOMER πŸ”ž

149K 1.9K 62
By DelonUnori

JOHNNY
X
JENO
X
JAEHYUN
🔞🔞🔞🔞

Seorang pelayan sedang menyuguhkan minuman kepada salah satu pelanggan dengan tubuh yang terbungkus oleh pakaian ketat dan sedikit terbuka, bahkan pantatnya pun seperti hendak merobek celana pendek sepahanya.

Cafe yang menjunjung tinggi konsep keintimian dan keseksian para pelayan yang notabene hanya ada pelayan laki-laki tersebut sangat terkenal di penjuru kota. Bahkan tidak jarang pelanggan yang memesan pelayan dengan terang-terangan melakukan sex di dalam cafe.

Pelanggan yang datang harus mempunyai kartu akses VIP supaya bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan, bahkan unlimited dalam memesan makanan apapun. Pelayan akan datang dengan pakaian yang sudah dirancang khusus oleh cafe tersebut.

"Silahkan tuan dinikmati dessertnya"

Pelayan tersebut membuka resleting baju di bagian dadanya hingga menyembulkan dada menonjol yang sedari tadi tertutup oleh baju ketatnya dan mengoleskan eskrim coklat pesanan pelanggan ke dadanya.

"Shit baby, kamu sangat seksi sekali hm?. Sangat mengagumkan". Ucap Johnny sembari mendekat ke Jaehyun dan mulai menjilati eskrim yang berada didada Jaehyun dengan rakus. Sementara kaki Jaehyun yang menggunakan sepatu terangkat dan mengusap sensual paha dalam Jeno.

Jeno yang sedang menikmati dessert nya pun memejamkan mata merasakan usapan sensual dari kaki Jaehyun. Sembari menikmati perlahan eskrim yang berada di meja, Johnny pun sudah menggerayangi tubuh Jaehyun karena sudah bernafsu.

"Sslrrp haa baby dessertnya sangat enak. Slrrp" Johnny menjilati nipple Jaehyun yang mencuat karena tegang. Bahkan Jeno sudah merasakan kontolnya berdenyut ngilu dibalik celananya karena elusan kaki Jaehyun di kontolnya.

Johnny mulai melepaskan pakaian Jaehyun hingga telanjang, Jaehyun dengan segera turun dari kursi lalu berjongkok didalam kolong meja cafe. Kedua tangannya mengeluarkan kontol besar berurat milik Jeno dan Johnny.

Jaehyun menjilat bibir bawah tidak sabar saat menatap kontol kedua pelanggan tampannya itu. Johnny memiliki kontol besar dan panjang dengan urat yang menonjol di setiap sisi. Jeno pun tidak kalah besar dan berurat bahkan tangan Jaehyun sampai tidak bisa menggenggam keseluruhan kontol keduanya.

"Hmm slrrp kontol papa dan daddy sangat besar slrrp Jaehyunie sukaa~". Ucap Jaehyun sembari menjilati penis Johnny dan Jeno secara bergantian. Jaehyun mengulum penis Johnny dengan mengenyotnya seperti dot dibagian ujung kontol Johnny.

Sementara tangan Jaehyun di sebelah meremas dan mengocok kontol Jeno dengan cepat hingga Jeno hanya bisa menggeram dan meremas sendok yang dipegangnya.

"Aahh baby,,, dasar pelacur haus kontol kamu ya. Suka dengan kontol Daddy hm? Suka? Coba kamu telan kontol Daddy baby".

Johnny langsung mendorong kepala Jaehyun kearah kontolnya yg menegang dengan sedikit bengkok ke kiri. Jaehyun langsung menjilati precum Johnny yang mengalir dan menghisap dengan rakus ujung kontol Johnny.

Kepala Johnny mendongak sembari meremasi rambut Jaehyun. Sungguh mulut Jaehyun sama candunya seperti holenya.

"Ssh ouhh yes babyh so fucking good". Johnny menekan kepala Jaehyun hingga Jaehyun hanya bisa mengulum setengah kontol Johnny. Jaehyun sedikit tersedak saat menelan kontol jumbo tersebut.

"Grrok hmm sslrrp haa kontol jumbo daddy sangat nikmat".

Jaehyun lalu beralih kearah kontol Jeno yang sudah menegang dengan menampakkan urat nya tidak sabaran. Lidah Jaehyun menjilati penis Jeno seperti kitten yang kehausan butuh sperma untuk di teguk.

"Sslrrp hhh slrrp kontol papa nikmat, Jaehyunie sangat suka kontol papa hmpp"

Jaehyun mulai mengulum dengan wajah yang sayu dan keenakan sudah mencicipi kedua penis pelanggannya yang sangat gagah dan tampan. Jaehyun membenamkan wajahnya ke bulu jembut Jeno yang membuat Jaehyun bertambah nafsu.

Bau bulu jembut Jeno sangat menggairahkan bagi Jaehyun. Dirinya memiliki fetish mencium aroma bulu jembut yang bahkan sudah bisa membuat lubang Jaehyun semakin kelaparan hingga mengeluarkan cairan bening.

"Fuck! Baby sangat seksi saat mengulum kontol. Suka sekali melecehkan pelanggannya, yang bahkan dengan sukarela mengulum kontol pelanggannya dengan wajah yang keenakan!". Jeno mengusap pipi Jaehyun lalu menampar pipi Jaehyun saat merasakan jilatan dan hisapan kuat Jaehyun seolah menantangnya untuk bermain kasar.

Jaehyun memposisikan tubuhnya menungging di dalam kolong meja. Dirinya langsung menggoyangkan pantatnya yang mana Johnny dapat melihat langsung lubang kelaparan Jaehyun yang sudah basah dan berkedut ingin dilecehkan.

"So fucking hot baby, mau dilecehkan oleh kami rupanya. Doyan kontol dan sperma y, hingga lubang kelaparanmu sudah tidak sabar menelan kontol Daddy". Tangan Johnny menampar pantat sintal Jaehyun yang bergoyang.

Kedua jari Johnny langsung menghentak kedalam lubang lapar Jaehyun lalu dikocoknya cepat lubang Jaehyun hingga Jaehyun yang sedang menghisap dan menelan kontol Jeno mengejang dan menggelinjang keenakan.

Mata Jaehyun menjuling saat Jeno mendorong kepala Jaehyun supaya menelan hampir kepangkal penisnya, Jaehyun sangat tidak kuat menahan kocokan di lubang dan mulutnya yang tersumpal kontol gagah milik Jeno.

"Grrookk glup hmpp uhuk!". Jaehyun langsung melepaskan penis Jeno dan jilati peler Jeno sembari memejamkan mata saat Johnny semakin brutal mengocok holenya.

"Jari Daddy bahkan di telan dan dihisap rakus olehmu baby. Apakah sebegitu enaknya jari Daddy hm?. So fucking bitch! Daddy tidak sabar dengan pijatan lubang laparmu baby."

Johnny langsung menghentakkan penisnya kedalam lubang lapar Jaehyun. Jaehyun yang terkejut pun langsung mendongakkan kepala dengan tubuh yang bergetar keenakan saat kontol Johnny yang menghentaknya langsung terkena oleh prostat.

"NYAAH~~ DADDYHH"

Jeno yang tidak terima saat penisnya tidak di mainkan pun langsung mendorong kembali kepala Jaehyun ke penisnya hingga tertelan. Jaehyun pun berusaha untuk memuaskan penis Jeno disaat Johnny sangat brutal dalam menghentaki lubang lacurnya.

Johnny menggerakan pinggulnya dengan cepat dan teratur hingga Jaehyun tidak sanggup mengendalikan tubuhnya. Tubuhnya terhentak-hentak karena pergerakan Johnny yang brutal dalam lubangnya.

"ARRGHH DADDYH FUCK ME SO HARD NGAAH FUCKK!!"

Mata Jaehyun menyisakan warna putih karena kontol Johnny sangat lah pas posisinya saat menumbuk prostat nya dengan cepat. Tubuh Jaehyun menggelinjang hingga kontol Jeno di genggamannya semakin mengerat.

Jeno pun hanya menggeram keenakan dengan memejamkan matanya dengan nikmat. Johnny pun semakin merasakan bahwa kontolnya mulai berkedut cepat dan membesar didalam lubang lacur Jaehyun.

"GGRRHH FUCK BABY! ARRGGH DADDY CUM SSH OUH YEAHH FUCK LUBANG LACUR!". Paha Johnny sedikit bergetar dan pantat nya pun mengejang saat menyemburkan spermanya di dalam lubang lapar Jaehyun.

Jaehyun merasakan semburkan deras didalam perut bagian bawahnya, tubuhnya bergetar keenakan dengan penis yang ikut mengalirkan sperma hingga membasahi lantai cafe.

Deru napas Johnny dan Jaehyun mulai mengurang, lalu Jeno langsung menarik tubuh Jaehyun dari kolong meja. Dirinya memposisikan Jaehyun menungging di meja yang menghadap kaca jendela yang terbuka.

"Papa masih belum selesai baby, jangan lemas dahulu. Papa sangat grrhh sshit"

Jeno langsung memasukan penisnya kedalam lubang Jaehyun, yang mana sangatlah basah dan panas didalam lubang Jaehyun. Jeno merasakan basah sperma Johnny yang berada didalam lubang Jaehyun.

Bahkan lubang Jaehyunpun tidak sanggup menampung sperma Johnny hingga mengalir menuruni pahanya.

"Nhhh ngaah papa hiks Jaehyunie sangat menantikan kontol papa memenuhi lubang lacur Jaehyun."

Tangan Jaehyun di tarik kebelakang oleh Jeno, dan pinggul Jeno langsung bergerak cepat menumbuk prostat Jaehyun. Jaehyun pun hanya bisa pasrah dan menerima sodokan kontol Jeno dengan mata yang menjuling keenakan.

Jaehyun sangat suka dilecehkan oleh pelanggannya, bahkan dirinya lebih suka jika melakukan dihadapan publik bahwa dirinya sedang dilecehkan dengan brutal.

"Arrhh shit baby, sangat nikmat didalam dirimu. Apakah suka jika kontol papa menghentak seperti ini! Grrmm". Jeno menghentakkan kontolnya berulang kali hingga tubuh Jaehyun terhuyung dan menggelinjang merasakan nya. Prostat nya seakan dikocok dengan brutal seolah akan dipecahkan.

"Iyaahh aahh ngaahh papa!! Lakukan lagi! Lagii!! Suka kontol papa!!"

Dada Jaehyun bergoyang karena pergerakan brutal Jeno yang mana Johnny sangat tidak tahan melihat dada Jaehyun yang bulat dan sekal, dirinya langsung meremasi dada Jaehyun dan menghisapi dengan rakus nipple Jaehyun yang mencuat.

"Aahh grrhh sangat binal pelacur kita john! Fuck!". Jeno menampar pantat bulat Jaehyun yang terhentak oleh pinggulnya. Mulut Jaehyun terbuka dengan saliva yang keluar.

Wajah Jaehyun sangat sayu dan penuh peluh karena permainan dari kedua pelanggannya yang gagah dan panas ini. Tubuh Jaehyun bergetar dan mengejang sesekali karena tidak sanggup menahan rangsangan berlebihan dari kedua pelanggannya.

Dengan tiba-tiba Jeno menghentakkan penisnya hingga menyembul di bawah perut Jaehyun, tubuh Jeno mengejang dengan sedikit berjinjit. Jaehyun yang merasakan semburan deras didalam perutnya pun tubuhnya langsung menggelinjang dengan sperma dan air kencing yang menyembur deras di lantai cafe.

"NYAAAHH SUKA KONTOLL DADDY PAPA !!"

:
:
:
:
Nghh

Meng lunas threesome, jan lupa komen sm like. Gua tunggu like lebih dri 200 ye.

Silahkan request & kalau bisa kasih ide jg biar gua kgk bingung. Maap kgk langsung up soalnye sibuk bnyk kerjaan.

Jgn lupa follow akun gua jg biar gua tambah semangat nganu nghh. Thanks ye. Ditunggu!!

Continue Reading

You'll Also Like

163K 12K 87
AREA DILUAR ASTEROIDπŸ”žπŸ”žπŸ”ž Didunia ini semua orang memiliki jalan berbeda-beda tergantung pelakunya, seperti jalan hidup yang di pilih pemuda 23 tahu...
735K 58.9K 63
Kisah ia sang jiwa asing di tubuh kosong tanpa jiwa. Ernest Lancer namanya. Seorang pemuda kuliah yang tertabrak oleh sebuah truk pengangkut batu ba...
89.8K 8.5K 33
Supaporn Faye Malisorn adalah CEO dan pendiri dari Malisorn Corporation yang memiliki Istri bernama Yoko Apasra Lertprasert seorang Aktris ternama di...
1M 76.3K 57
[Brothership] [Not bl] Tentang Rafa, hidup bersama kedua orang tuanya yang memiliki hidup pas-pasan. Rafa tidak mengeluh akan hidupnya. Bahkan ia de...