Bring Lust | OBM Fanfiction πŸ”ž

By AnemoNemon

23.2K 687 221

Obey me x Readers Lemon πŸ‹ Character obey me punya solmare gue cuma pinjem aja More

Rules
Simeon : Fail to resist lust
Yan! Mephistopheles : I Caught You
Fem!Mammon : one night stand
Belphie: stay up late
Lucifer : Enter at the wrong time
Asmodeus : In the bathroom
Talk with Anemo

Thirteen : Taste like cherries

2.4K 79 39
By AnemoNemon

Request dari Rey7337

Yah mungkin jauh dari luar ekspektasinya, tapi semoga suka.


Dom! Thirteen x Sub! Readers. Pict mantab. Yuri

Thirteen tersenyum, saat berpapasan dengan (Name) di lorong. Thirteen merangkum bahu (Name), sambil tersenyum lebar. Kalian berdua adalah sahabat dekat, ditambah kalian satu-satunya perempuan di Devildom. Kalian benar-benar terbuka satu-sama lain, terutama soal seksualitas kalian. Thirteen mengaku, kalau dia seorang biseksual, sementara kamu percaya kalau kamu seorang straight.

"Yo! Selamat pagi, manusia!" sapa Thirteen.

(Name) tersenyum, "Selamat pagi juga, Thirteen"

Thirteen meneguk ludahnya, melihat buah dadamu yang besar bergoyang-goyang. Tangannya meremas ujung roknya, sambil memalingkan wajahnya yang memerah.

"Hng? Thirteen.. mengapa wajahmu memerah?"

(Name) mencondongkan badanya, membuat dada besarnya menempel di lengan Thirteen. Ah andai saja (Name) seorang lesbian, Thirteen akan langsung mengungkapkan perasaan

"Tidak ada!" sangkalnya "Ayo! Kita kembali ke kelas!" ucap Thirteen sambil menarik pergelangan lengan (Name)

***

Thirteen berbaring di tempat tidurnya sambil mendengarkan musik Rock kesukaannya. Dia mencoba untuk bersantai, tidak memiliki niat untuk melakukan apa pun. Sampai Asmo mengirimkan pesan padanya, sebuah foto. Refleks dia mengklik pesan Asmo, dan mengunduh foto tersebut. Maniknya melebar saat tau foto yang di kirim Asmo adalah foto (Name), yang tengah berganti pakaian.

Tanpa sadar, Thirteen menggesek kedua pahanya, menimbulkan rangsangan bagi dirinya sendiri. Thirteen menggigit bibirnya, dirinya terangsang hanya melihat foto (Name) yang tengah berganti pakaian, dan hanya mengenakan pakaian dalamnya. Ah sial! Dia tidak tahan lagi. Thirteen melepas roknya, menyandarkan punggungnya di kepala tempat tidur.

Thirteen menyukai semuanya tentangmu, dan mendambakan sentuhanmu. Tangannya menelusup masuk dalam ke dalam celana dalamnya, bermain dengan jarinya. Thirteen membayangkan kamu menyentuhnya, dada kalian saling menempel, dan kalian saling bercumbu. Jadi, dia menggerakkan tangannya kebawah, semakin merangsang bagian bawahnya sambil terengah-engah.

"Ngghhhh... ya, disitu (Name)... mmmhhhh" Desah Thirteen saat mencapai klimaks.

Thirteen terengah-engah, celana dalamnya basah. Oh sial, dia masih terangsang. Thirteen harus melakukan sesuatu, untuk membujuk (Name) agar mau bercinta dengannya. Tiba-tiba sebuah ide jahil muncul di benaknya, dia berpikir untuk berpura-pura akan mencabut nyawamu kecuali kamu mau menghabiskan satu malam bercinta dengan Thirteen.

***

Thirteen menyelinap ke dalam kamar (Name) saat tengah malam. (Name)terkejut dengan kedatangannya yang tiba-tiba. Namun (Name) tahu, kedatangannya kali ini bukan pertanda baik.

"Hai! Aku kemari untuk mengambil jiwamu, manusia" katanya dengan nada serius. Tubuhmu membeku saat mendengar Thirteen tertawa.

"Kecuali, kamu mau meniduriku"

Kedua iris (E/C) (Name) melebar, "What The Hell?!"

Thirteen duduk di atas meja panjang di kamarmu. "Ini kesempatan terakhirmu, (Name)"

"Aku akan melakukannya," kata (Name)

Dia terkekeh, "Jangan khawatir, ini akan menjadi moment tak terlupakan, sayang" Ucapnya dengan nada riang

Thirteen mencium bibir (Name), tangannya melepas piyama yang dikenakan (Name). Dengan ragu-ragu, (Name) juga melepas seluruh pakaian Thirteen. Pakaian kalian tergeletak asal, kini kalian fokus pada kegiatan kalian masing-masing. Tanpa sadar mereka sudah berada di atas ranjang (Name). Thirteen menjilati leher jenjang (Name), memberikan tanda kepemilikan.

"Membungkuk dan letakkan kedua tanganmu di kepala kasur"

(Name) melakukan persis seperti yang diperintahkan. Melengkungkan punggungnya, dia membungkuk saat dia meletakkan tangannya di dinding di depannya.

Thirteen mengangkat pinggul (Name), dia menekan bagian bawahnya ke pantat (Name), membuatnya mendesah frustasi saat Thirteen meremas bokongnya. Thirteen mencondongkan tubuh ke depan. Wajah (Name) memerah saat merasakan dada Thirteen menempel di punggungnya. sebelum mendorongnya sepenuhnya. Tangan Thirteen meraba-raba kedua puting (Name).

"Ahhhh... Thirteen..." Desah (Name) keenakan.

Jari Thirteen turun ke bawah, menelusuri setiap inci tubuhmu hingga ke vagina (Name), menggunakan jari telunjuknya untuk menggoda bibir vagina (Name).

(Name) mengerang frustasi, saat jari Thirteen masuk kedalam lubangnya. Menggerakannya secara perlahan ke atas dan ke bawah. Tubuh (Name) terseok-seok, Thirteen menikmati pemandangan indah di depannya. Rambut (Name) yang tertata rapi sekarang acak-acakan, kulit mulusnya kini berkilauan karena keringat, dan air liur menetes di bibirnya.

"Ahhhh... Thri-Thirteen... a-aku"

"Sial! Aku sudah tidak tahan lagi!"

Thirteen membalik posisi mereka, kini posisinya berada di atas dan (Name) di bawah. Wajahmu memerah saat wajahnya bertatapan langsung dengan Thirteen.


Thirteen mengangkat satu kaki (Name), meletakkannya di atas pundaknya.

Jarinya semakin gencar menggempur lubang (Name). Satu tangannya menggengam tangan (Name), sambil menopang dirinya yang tengah menyusu di dada (Name).

"Ahh... Thirteen... aku... keluar... mmmhhh"

Thirteen tersenyum miring, "Mmhhhh... Aku juga, sayang~"

Thirteen menempelkan vaginanya di vagina (Name), saat cairan bening kalian keluar bersamaan. Thirteen ambruk di atas (Name), mengelus rambutnya sambil mencium kening (Name)

"Bagus Manusia... hah... Ini baru manusiaku... hah..."

Tamat

Buat kalian yang mau req silahkan, mau langsung atau DM. Karena gue cuma nulis waktu ada yang request aja.

Continue Reading

You'll Also Like

146K 14.5K 26
Xiao Zhan, seorang single parent yang baru saja kehilangan putra tercinta karena penyakit bawaan dari sang istri, bertemu dengan anak kecil yang dise...
78.6K 8.5K 86
Sang rival yang selama ini ia kejar, untuk ia bawa pulang ke desa, kini benar-benar kembali.. Tapi dengan keadaan yang menyedihkan. Terkena kegagalan...
Drie By VAnswan

Fanfiction

30.8K 3.8K 21
Mamanya bilang, Chandra harus mengalah pada adiknya, Nathan, karena Chandra adalah seorang kakak. Lalu papanya bilang, Chandra harus mengalah pada ka...
159K 11.8K 86
AREA DILUAR ASTEROIDπŸ”žπŸ”žπŸ”ž Didunia ini semua orang memiliki jalan berbeda-beda tergantung pelakunya, seperti jalan hidup yang di pilih pemuda 23 tahu...