MY UNIVERSE × KOOKV ONESHOOT

By kVs_1230

17.4K 1.3K 108

Berisi kumpulan oneshoot twoshoot dengan pemeran utama kookv Dengan berbagai genre Jangan salah lapak ya ini... More

Snipper and Idol
Missing You In My Wounds
Empty Without You
....It's You
Gagal Move On...?
More Than Happier..
Lost
Extra Part More Than Happier
IDOL
IDOL Pt.2
Menyerah
news

IDOL Pt.3

1.3K 107 5
By kVs_1230

Selamat Membaca


Jungkook merebahkan tubuhnya di samping Taehyung yang sudah berbaring lebih dulu.

" Ahh lelahnya.."

Jungkook menarik tangan kiri Taehyung. Menjadikannya batal untuk malam ini, dia ingin tidur dalam pelukan hangat Taehyung.

" Lelah sekali ya.. mau ku buatkan teh dulu Jungie? " Tawar Taehyung. Tangannya dengan gesit memijat bahu Jungkook meski sedikit susah.

" Tidak usah sayang. Aku mau langsung tidur aja. Tapi peluk ya." Pinta Jungkook dan Taehyung dengan senang hati mengabulkannya.

" Tidurlah Jungie.. mimpi indah ya."

Jungkook mengecup leher Taehyung sebelum mendekap pinggang ramping Taehyung. Mendusel di dada montok Taehyung.

" Mimpi indah untukmu dan juga baby."

Dan setelahnya Jungkook tertidur begitu saja. Pelukan dari Taehyung memang membuatnya mudah terlelap.

Taehyung mengecup kening suaminya, lalu ikut tertidur. Dia juga lelah seharian ini. Meski tidak melakukan kegiatan yang berat berat karena sudah dilarang oleh kedua ibunya.




Hari itu banyak wartawan yang sibuk mondar mandir di sebuah gedung tempat Jungkook mengadakan konferensi pers terkait berita tentang dirinya yang kedapatan berjalan berdua keluar dari tempat konser bersama seorang namja berambut pirang.

Bahkan wajah Taehyung sama sekali tidak di blur. Membuatnya mendapatkan serbuan netizen terutama hujatan Lizkook shipper dan fans Jungkook yang tidak rela jika sang idola sudah memiliki tambatan hati.

Hingga puncaknya Taehyung di larang menyentuh ponselnya bahkan nonton TV pun harus di dampingi Jungkook. Takut omongan netizen mempengaruhi kondisinya. Itu tidak baik untuk Taehyung dan anak mereka.

Taehyung meremas tangan Jungkook erat. Takut dirasakan namja manis yang tengah berbadan dua itu.

Jungkook yang menyadari ketakutan istrinya pun mencoba menenangkan.

" Sayang jangan takut ya. Ada aku dan kedua orang tua kita. Tidak akan ada yang melukai mu dan baby. Percaya denganku hm.."

Jungkook merengkuh tubuh Taehyung. Wajah istrinya itu sedikit pias.

" Jungkook sudah waktunya nak."

Jungkook mengangguk. Menggiring istrinya menuju tempat konferensi berlangsung.

Kilat blitz kamera langsung menyerbu begitu pintu ruangan dibuka. Masuklah Jungkook dan Taehyung di ikuti oleh kedua orang tua mereka.

Hoseok selaku pemilik agensi pun ikut turun tangan mengenai masalah yang menimpa salah satu artisnya itu.

" Ekhem. Baiklah semuanya pertama tama. Saya Jung Hoseok selaku CEO Agensi tempat JK bernaung akan membuka acara konferensi pers pribadi atas nama JK."

Ujar Hoseok memulai dengan tenang. Meski hatinya cukup ketar ketir terlebih begitu ia sadar jika salah satu dari pria yang ada disini itu merupakan seorang bangsawan.

" Silahkan yang ingin bertanya angkat tangan."

Salah satu wartawan langsung mengangkat tangannya.

" Apakah benar kalau pria yang ada di sebelah JK adalah pelakor hubungan Lisa dan JK? "

Jungkook mendengus keras. Yoona yang tadinya ingin bicara langsung di cegah oleh Siwon.

" Baik saya akan menjawabnya. Pertama untuk fans Lizkook shipper atau apalah itu. Dengarkan ini baik baik, bangunlah dari mimpi kalian. Saya tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan gadis manapun termasuk Lisa. Kenapa? Karena saya gay. Bahkan seluruh dunia pun tahu itu." Jungkook menghela napas kasar.

" Kedua sosok yang kalian anggap sebagai pelakor itu istri sah saya. Kami menikah tiga tahun lalu di London. Dan kami akan segera memiliki momongan karena istri saya Jeon Taehyung tengah mengandung anak pertama kami."

Wartawan dengan cepat mengetik semua ucapan Jungkook dan jangan lupa siara itu disiarkan secara langsung sehingga banyak orang tahu akan fakta yang di sembunyikan oleh pewaris tahta Jeon itu.

Dan untuk para fans Lizkook shipper mereka merasa terpukul tentu saja. Sosok yang mereka anggap sangat serasi dengan Lisa ternyata sudah menikah. Jauh sebelum mereka mulai membuat kapal Lizkook mulai beredar.

" Benarkah demikian saudara JK? Karena banyak sekali berita yang beredar kalau saudara Taehyung ini sering keluar dari club dengan pria yang berbeda tiap malam." Tambah wartawan lainnya. Mencoba mencari kekurangan Taehyung.

Taehyung mencengkram kemeja Jungkook. Tubuhnya bergetar. Sarang yang mengetahui ketakutan putra tunggalnya pun mengusap punggung anaknya menenangkan.

Siwon, Yoona dan terutama Jungkook pun tidak terima ada yang berani menjelek jelekan menantu dan istri kesayangan keluarga Jeon.

Sebelum Jungkook menyemburkan amarahnya. Evander, yang sedari tadi diam dengan kalem pun mendahului menantunya.

" Tolong di cek lagi berita itu sebelum kalian mempublish nya ke khalayak umum." Dengan menggunakan bahasa inggris, Evander menatap tajam pelaku yang melontarkan perkataan yang menyakiti hatinya.

" Sebelumnya perkenalkan saya adalah Evander Linus Danica. Ayah kandung dari pria yang kalian rendahkan martabatnya." Suara deep nya terdengar dingin menusuk.

Mendengar nama Danica mereka sontak membeku. Siapa yang tidak tahu marga Danica. Bangsawan yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan keluarga kerajaan Inggris. Dan masih satu garis keturunan dengan ratu Elizabeth.

" Beraninya kalian menghina putraku. Putra yang ku besarkan dengan tanganku sendiri. Aku yang memberinya makan, tempat tinggal, uang dan menyekolahkan nya. Kalian hina begitu saja. Sekarang aku yang tanyakan pada kalian apa kalian memang sudah mengeyam pendidikan dengan benar? Sampai sebuah kebohongan pun tetap kalian sebar untuk mencari uang? "

Sarang menggenggam tangan suaminya. Mencoba menenangkan. Dia juga sangat sakit hati ketika buah hati kecilnya malah di permalukan di negeri ibunya di besarkan.

Suasana mendadak mencekam. Kilatan blitz masih terdengar. Mereka mencoba profesional dengan pekerjaan meski tekanan aura yang di pancarkan cukup membuat mereka sesak napas.

" Baik untuk yang terakhir ada yang ingin di tanyakan? " Lanjut Hoseok.

Salah satu wartawan mengangkat tangannya dengan ragu.

" Lalu apa yang saudara Lisa dan saudara JK lakukan di dalam ruangan berdua sebelum konser terakhir anda? "

Banyak pasang mata yang fokus pada Jungkook yang memeluk Taehyung menutupi wajahnya dengan menenggelamkannya ke dada bidangnya.

" Lisa merengek ingin berkolaborasi dengan saya untuk album terbarunya bahkan berniat menggabungkan dengan album baru saya. Dia pikir dia siapa seenaknya meminta hal seperti itu. Dan lagi saya cukup risih ketika dengan pedenya dia mengatakan kalau dia yang paling cantik sampai di juluki Queen of Kpop. Menyedihkan apakah gelar itu sangat berharga sampai dia bangga seperti itu? "

Jungkook menggeleng dramatis. Tangannya masih sibuk menenangkan istri cantiknya. Sedangkan tangan kirinya menggenggam mic.

" Semuanya dengar dan tulis pesan saya. Jangan sampai ada yang terlewat, di kurangi atau bahkan ada yang di tambahkan."

Mata bulat Jungkook menyorot tajam. Menghujam mata para wartawan yang sontak menelan ludah mereka.

" Lisa cobalah berkaca. Karena wanita yang paling cantik bukan cuman dirimu saja. Di luaran sana ada yang masih lebih cantik darimu."

Jungkook mengode Hoseok. Hoseok pun mengangguk paham.

" Baik ada tambahan dari keluarga? "

Evander kembali mengangkat mic. Menghela napas sebentar berusaha menahan gejolak panas di dadanya.

" Jika saja ini di Inggris. -terdiam sejenak- kalian yang menghina anggota keluarga kerajaan pasti akan dijatuhi hukum penggal."

Deg





Tranding tentang siapa Taehyung yang sebenarnya masih di perbincangkan. Banyak yang tidak menyangka ternyata Jungkook menikah dengan bungsu bangsawan Danica dan cucu bangsawan Kim.

Siapa yang bisa menyangka hal itu akan terjadi. Bahkan Lisa pun banyak di serang netizen yang menghujatnya.

Gadis cantik itu untuk sementara tidak bisa keluar dari gedung apartemennya. Saking banyaknya wartawan yang menunggu di depan tempat ia tinggal.

Sampai-sampai ia harus membatalkan perilisan album terbarunya akibat insiden ini.

Lizkook shipper juga ikut terpojok. Karena entah dari mana sumbernya. Ternyata salah satu oknum Lizkook shipper lah yang membuat berita tentang Taehyung yang keluar masuk club, akibat tidak terima dengan Jungkook yang memilih pasangan selain dengan Lisa.




Kini Jungkook telah menjadi CEO di perusahaannya menggantikan Siwon yang katanya ingin menikmati hari tuanya dengan menimang cucu saja.

Dan kini ia resmi di panggil ayah setelah 1 bulan yang lalu Taehyungnya melahirkannya seorang putri yang sangat cantik persis seperti mamanya.

Jeon Luna. Yang berarti bulan. Sedangkan Taehyung adalah mataharinya. Yang tetap bersinar meski sinarnya dihalangi oleh awan mendung sekalipun.

Jungkook hanya berharap semoga kebahagiaan yang ia terima ini akan terus ada sampai jantungnya tak sanggup lagi untuk berdetak. Akan ia pastikan Taehyung dan Luna serta calon anak mereka berikutnya akan selalu di sisinya. Selamanya




END.

Continue Reading

You'll Also Like

92.1K 6.6K 22
Sebagai pembunuh selama 10 tahun Helen mencapai titik jengahnya. Tidak ada hal baru yang membuatnya memiliki nafsu untuk hidup. Pelariannya saat ini...
826K 75.3K 37
Lembayung Rinai Kayana. Wanita itu tidak menyangka bahwa hidupnya dalam sekejap hancur berkeping-keping setelah mengetahui fakta menyakitkan tentang...
2.8M 225K 44
Kalisa sungguh tidak mengerti, seingatnya dia sedang merebahkan tubuhnya usai asam lambung menyerang. Namun ketika di pagi hari dia membuka mata, buk...
72K 7.6K 16
Bagaimana jika seorang gadis pekerja keras meninggal saat ia tertidur, hal itu terjadi karena kebakaran di rumahnya akibat kosleting listrik dan buka...