(BL / Rekan daratan Douluo) A...

By LailaMunawaroh98

3.3K 169 6

BL BUAT BACAAN SENDIRI. ADA BEBERAPA KATA HILANG, MASIH BISA DIMENGERTI Langsung baca aja Sumber: https://m... More

Bab 1-8
Bab 9-10
Bab 11-12
Bab 13-14
Bab 16
Bab 17-18
Bab 20
Bab 21-22
Bab 23-24
Bab 25-26
Bab 27-28
Bab 29-30
Bab 31-32
Bab 33-34
Bab 35-36
Bab 37-38
Bab 39-40
Bab 41-42
Bab 43-44
Bab 45-46
BAB 47-48
Bab 49-50
Bab 51-52
Bab 54
Bab 55-56
Bab 58
Bab 59-60
Bab 61-62
Bab 65-66
Bab 67-68
Bab 69-70
Bab 71-72
Bab 73-74
Bab 75-76

Bab 63-64

22 3 0
By LailaMunawaroh98

BAB 63 (2)

"Belum, itu yang pertama. Setiap kali saya begitu positif, masih ada dua hari lagi sampai pesta."

Ingat [Lanshu.com]: LANSHUS.COM

Titan tertawa, "Sudahlah, ayo minum dulu. Yang terbaik adalah meminum semua anggur dan membiarkannya dingin."

Tang San telah mengamati sepanjang waktu, dengan Tai Tan, Xiu, dan Ma Jun mengikuti dua klan, dan empat putra klan dan dua putra yang bertindak sebagai kusir ada di depan mereka.

Kedua bersaudara itu, Tai Tan dan Niu Gao, berjalan bergandengan tangan, dan tawa ceria hampir hilang, dan baru setelah aula dipisahkan, tamu dan tuan rumah duduk.

Tentu saja, baik Tai Tan dan Niu Gao duduk di tempat pertama, kursi tamu Tai Long diberikan kepada Tang San, dan Xiu, Tai Long dan Ma Jun duduk di depan.

Klan Niu Gaowei secara alami menyadarinya dan bertanya kepada Tai Tan: "Orangutan tua, saya belum memperkenalkan Anda. Siapa dua pemuda cantik yang terlihat seperti bibi? Oh, dan pria gemuk itu. Sepertinya ini salah satunya. gaya klan!"

Mendengar pertanyaan Niu Gao, Titan merenung, "Ketiganya adalah teman cucu, dari akademi. Kali ini saya akan tunjukkan."

"?" Niu Gao kesal, "Orangutan tua, apakah kamu masih menyembunyikannya dengan saudaramu? Siapa anak laki-laki ini? Mengapa kamu membawa mereka ke pesta?"

Tang San segera berdiri dan membungkuk sedikit kepada Niu Gao, "Halo Niu Gao. Ada di Tang San. Rumah Tang Hao."

"Apa!" Niu Gao berdiri dengan wajah berat, "Orangutan tua, apa maksudmu? Apakah para korban Sekte Langit Cerah masih cukup menderita? Tang Hao itu, mengapa mereka jatuh di sini."

Tai Tan sedikit mengernyit, "Badak tua, tenang. Mungkinkah Aula Bela Diri akan melepaskan Sekte Langit Cerah tanpa tuan aslinya? Dia juga membenci Sekte Langit Cerah dan memperlakukan sekte-sekte yang berafiliasi ini sebagai anak-anak terlantar. Apa yang Tang San lakukan? ada hubungannya dengan dia? Dengan usianya, bisakah dia menstabilkan fokusnya?"

Niu Gao memelototi Tai Tan, "Orangutan tua, jika dia mengganti ikat pinggangnya, dia akan pergi. Aku ingin melihat sesuatu yang berhubungan dengan Sekte Langit Cerah, jika tidak, jangan salahkan aku karena meninggalkan wajahku."

Tai Tan juga sedikit marah, dan berdiri, "Oke, ayo pergi! Keluarga kami juga berpartisipasi dalam pertemuan ini. Tuan muda, ayo pergi."

Mendengar itu, wajah Niu Gao hilang, tapi kata-kata sudah terucap.

"Generasi Tai Tan, tunggu." Tang San meraih lengan Tai Tan dan membungkuk pada Niu Gao, "Generasi Niu Gao, saya minta maaf atas masalah Sekte Langit Cerah dan empat klan tunggal. Saya tahu, permintaan maaf seperti itu. Dan apa dapatkah itu mewakili. Kali ini, mengikuti para Titan, saya berharap menemukan cara untuk menebus empat klan."

Niu Gao menatap Tang San, "Sekte Haotian terangkat?"

Tang San menggelengkan kepalanya, "Atas nama dirinya sendiri dan, dan atas nama Sekte Langit Cerah, sekte tersebut masih ditutup."

Niu Gao mendengus dingin, "Tidak masalah apakah Clear Sky Sect dibuka atau tidak, itu tidak ada hubungannya dengan keluarga kerajaan. Mereka sangat baik, dan mereka menggunakannya untuk mengkompensasi sesuatu. anak laki-laki bau bisa melakukannya. kompensasi."

Tang San tersenyum, "Niu Gao, aku harap kamu bisa memberiku kesempatan untuk tinggal di sini untuk pesta ini."

Niu Gao tiba-tiba tertawa, dengan kejam mendorong Tang San dari pembebasannya. "Beri aku kesempatan? Ketika Clear Sky Sekte mengumumkan penutupannya, apakah kamu memberi empat klan kesempatan? Ketika kamu bertarung dengan Istana Bela Diri, apakah kamu memikirkan minatmu? Mengapa memberikannya kesempatan? Berikan kesempatan , jika tidak, jangan salahkan orang tua itu karena sama-sama."

Tang San memegang Tai Tan dengan tangannya dan memegang Xiu dengan tangannya, artinya jelas, itu adalah dirinya sendiri.

Tang San memiliki cahaya redup yang muncul, dan di sekitar Yun, pelepasan kuat Niu Gao seperti dipotong menjadi dua bagian oleh Tang San.Dari kedua sisi, itu tidak dapat menghasilkan efek apa pun.

Niu Gao secara alami dapat dibebaskan sendiri, tetapi dia sangat terpisah darinya, dia terkejut, "Malu menjadi putra Tang Hao, lebih dari tahun ini?"

Tang San tersenyum, "Dua puluh."

Mata Niu Gao terkejut, tetapi dia menemukan bahwa Tailong menatapnya dengan sedikit dewa tampan, dan berkata dengan marah, "Oke, kamu bisa tinggal jika kamu mau. Di sini, jika kamu menghancurkan produk apa pun, itu adalah waktu Anda bisa berpegangan pada tongkat."

BAB 64 

"Apakah ini benar?" Titan tiba-tiba membuka, dan ada senyum di wajahnya.

[Kumpulkan Lanshu.com untuk mencegah hilangnya bacaan]

Niu Gao tiba-tiba merasakan rambut dingin berdiri, dan beberapa berkata: "Nu Tua juga klan, bagaimana kamu masih bisa bicara?"

Titan tertawa, "Oke, bagus sekali, lihat, aku akan menggunakannya hari ini, aku akan meminum anggur orang ini nanti."

Niu Gao mendengus marah, "Orangutan tua, begitu percaya diri pada si kecil ini? Tapi dia level 84. Itu banyak? Sudah waktunya untuk tetap berpegang pada tongkat."

Tai Tan tertawa, "Coba saja. Badak Tua, jangan salahkan dia karena tidak mengingatkannya. Bakat Tang San melebihi apapun."

Setelah mendengarkan kata-kata Tai Tan, wajah Niu Gao tiba-tiba menjadi serius.

Pada saat ini, Tang San juga berkata, "Generasi Niu Gao. Anda adalah saudara yang baik dari generasi Tai Tan, dan tentu saja Anda juga satu generasi. Anda dapat melihat bahwa persaingannya lebih sederhana, keduanya menggunakan keterampilan Anda, gunakan masing-masing untuk pukul lawan dengan tiga pukulan, dan lawan bisa menghindar. , jika junior hampir tidak bisa berdiri di sini dengan tiga tinju, maka tolong biarkan junior tetap di pesta ini, bagaimana?"

menaikkan

Niu Gao menatap Tang San, tidak melambat untuk waktu yang lama, lalu berkata setelah waktu yang lama, "Nian, sangat?"

Tang San menggelengkan kepalanya, "Berani. Saya hanya berharap untuk menyakiti perdamaian. Tolong, tolong."

Niu Gao berjalan ke Tang San, "Sangat nyaman untuk menyebutkan metode ini, Nak, ayo pergi dulu."

Tang San juga sopan, "Itu bagus, hati-hati." Setelah berbicara dengan langkah sederhana, dia meninju, tetapi tidak ada benang.

Niu Gao jelas tercengang, karena dia tidak merasa marah, "Wah, apakah kamu bercanda?"

Tang San menggelengkan kepalanya, "Berani, Lu Di adalah yang terkuat dalam pertahanan. Mengapa repot-repot menunjukkan keburukan? Jika Anda mempertahankannya."

Kata-kata Tang San melembutkan wajah Niu Gao Lagi pula, siapa yang suka mendengarkan kata-kata bagus? "Kalau begitu ambil 30% pukulan pertama."

Tang San mengambil pukulan dengan pembalikan, dan mengayunkannya kembali empat puluh lima derajat sebagai tanggapan.Kemudian, menggunakan kepalanya sebagai poros, dia bergoyang beberapa kali, tidak jatuh atau mundur.

Tang San tersenyum, "Terima kasih banyak telah menjagaku. Pukulan kedua junior ini."

Saat dia berbicara, Tang San melemparkan pukulan lain, cahaya langsung mengalir ke tangan kanan Jade, dan dewa pembunuh tiba-tiba mengembun, tiba-tiba berakselerasi.

Dan Niu Gao menjadi aneh ketika dia menerima arloji tinju, dan tiba-tiba, dia mundur tiga langkah, dan kemudian dia berdiri, membuka, dan menjadi marah.

"Anak baik!" Niu Gao terkejut dan marah saat ini.

Dan Titan tertawa dalam kejutan yang berumur pendek, tetapi dia sudah lama tidak melihat saudara laki-lakinya yang begitu malu.

Niu Gao memelototi Tai Tan, wajahnya berubah menjadi hati babi. "Anak baik! 70% dari pukulan kedua." Seluruh aula dipenuhi dengan teriakan, melangkah ke kiri, ke kanan meninju langsung ke Tang San. Boom——, raungan keras terdengar di Tang San, Tang San dipukul, dan juga terhuyung mundur. Tetapi pada saat tinju Niu Gao menghantamnya, dua sinar cahaya biru meletus pada saat yang bersamaan.

Meninju pergi, Niu Gao menemukan bahwa jumlah sebenarnya tidak memiliki semua efek tahun ini.

Tang San menempatkan beberapa, tulang retak, cahaya menyatu, tetapi ada lapisan emas samar dalam cahaya biru.

Tang San tersenyum pada Niu Gao, "Generasi muda, sangat kuat."

BAB 64 (2)

Niu Gao menatap kosong, "Wah, seni bela dirimu seharusnya kecoa. Bahkan seorang putra dari klan Yuzhi, tidak seorang pun yang berusia di atas empat puluh tahun dapat memblokir pukulan tingkat ini."

Novel besar, di [Lanshu.com]

Tang San tersenyum dan menggelengkan kepalanya ke Niu Gao, hanya berkata, "Sekte Langit Cerah Junior."

Melihat Tang San baik-baik saja, Tai Tan juga marah, dia tertawa, "Lihat itu, dua pukulan, jika kamu memukul lagi, itu akan menyakiti kedamaian. Badak tua memiliki semua tulang tua. Bisakah kamu lebih tenang? ."

Niu Gao kesal: "Biarkan saja. Bisakah itu sakit? Akui saja. Anak ini memang salah, dan dia tidak melebih-lebihkan penilaiannya. Masih mungkin untuk menyakitinya dengan situasi saat ini."

Tai Tan cemberut, "Mungkin? Dalam pukulan kedua tadi, bisakah kamu memikirkan tiga langkah mundur? Apakah itu mundur? Bagaimana kamu tahu bahwa tidak ada pukulan ketiga? Biarkan bocah tua ini menderita."

Niu Gao marah, "Bagaimana saya bisa mengatakan bahwa lelaki tua itu juga seorang Douluo, jika itu masalahnya, tidak ada gunanya. Gorila tua itu terlalu diremehkan. Nah, Tang San, hanya tiga pukulan yang bisa membuat Anda mundur lebih dari sekarang. Tapi bisa jadi Stay, keluarga Yu juga musuh. Apa yang terjadi di masa lalu hanyalah sebuah pena."

Tang San senang, dan buru-buru berkata, "Katanya sudah diperbaiki."

Niu Gao berbalik, tangannya di belakang punggungnya, dan berkata dengan bangga, "Ayo pergi."

Titan di sebelahnya tersenyum pada dirinya sendiri.

Tang San berdiri lima langkah dari Niu Gao, Qi dan Xuan Tian Gong-nya semakin cepat.

Niu Gao adalah yang paling dekat, dan tentu saja yang paling terkejut, dia hampir mencapai level 70! , Ini mungkin.

Tang San mengangkat lengan kanannya, tinju kanannya menjadi batu giok, lalu menunjuk ke tanah, membuat rambut kecil, memutar tanah selama setengah lingkaran, mengayunkan lengan kanannya ke tengah, tinju pertama, tinju kedua, kemarahan ditumpangkan dalam sekejap, di tengah-tengah cahaya menjulang. Melihat pukulan kedua ini, wajah Niu Gao hilang.

Tang San mengambil kiri sebagai poros, dan berputar cepat.Tidak ada yang menetapkan bahwa setiap kali dia bisa menyimpannya, tapi cara Tang San menyimpannya membuat kepercayaan penuh Niu Gao mulai menunjukkan beberapa retakan.

Dengan ayunan palu paling banyak dari delapan puluh palu, cahaya yang kaya langsung dilepaskan, dan Domain Dewa Pembunuh juga dirilis.

Titan minum: "Badak tua, Wu."

Niu Gao juga peduli dengan wajahnya saat ini, bagaimanapun juga, hidup lebih penting daripada wajahnya. Kulit yang awalnya murah hati dan membengkak dengan cepat langsung berubah menjadi hitam, dan stratum korneum yang sangat tebal tiba-tiba runtuh.Tiga cincin yang membutuhkan jumlah paling sedikit dan melepaskan cahaya kilat tercepat pada saat yang sama, membuat pria agung Niu Gao menjadi benteng.

Boom - Ledakan tirani meledak seketika. Di tengah suara keras, jongkok Niu Gao langsung terbang.

Dinding aula hilang.

Tang San sudah berputar, kali ini adalah sisa yang sebenarnya, dia mendarat beberapa langkah ke belakang dan bersandar di pelukan tangan terbuka Xiu, beristirahat, merasa bahwa simulasi Xiu dan sekte yang sama dengan Xuan Tiangong akan lebih baik.

Langkah kaki cepat terdengar dari luar, dan lebih dari 20 orang masuk dari luar Pemimpin delapan puluh delapan seperti Niu Gao itu, tetapi setelah bertahun-tahun, aula melihat Tai Tan.

"Ternyata Paman Tai. Hei, kamu pergi. Kenapa kamu tidak di sini? Suara apa itu barusan?" Pria kuat itu bertanya dengan hormat sambil memberi hormat.

Tai Tan memandang Tang San yang berbaring di pelukan Xiu, wajahnya sangat aneh, dia adalah tamu di sini, tetapi membanting tuannya keluar dari dinding, ini benar-benar

Continue Reading

You'll Also Like

62.2K 3.4K 19
seorang gadis bernama Gleen ia berusia 20 tahun, gleen sangat menyukai novel , namun di usia yang begitu muda ia sudah meninggal, kecelakaan itu memb...
620K 29.8K 37
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...
153K 7.4K 27
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...
254K 3.1K 75
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...