(BL / Rekan daratan Douluo) A...

By LailaMunawaroh98

3.3K 169 6

BL BUAT BACAAN SENDIRI. ADA BEBERAPA KATA HILANG, MASIH BISA DIMENGERTI Langsung baca aja Sumber: https://m... More

Bab 1-8
Bab 9-10
Bab 11-12
Bab 13-14
Bab 16
Bab 17-18
Bab 20
Bab 21-22
Bab 23-24
Bab 25-26
Bab 27-28
Bab 29-30
Bab 31-32
Bab 33-34
Bab 35-36
Bab 37-38
Bab 39-40
Bab 41-42
Bab 43-44
BAB 47-48
Bab 49-50
Bab 51-52
Bab 54
Bab 55-56
Bab 58
Bab 59-60
Bab 61-62
Bab 63-64
Bab 65-66
Bab 67-68
Bab 69-70
Bab 71-72
Bab 73-74
Bab 75-76

Bab 45-46

27 3 0
By LailaMunawaroh98

"Disini! Ini tempat terlarang, pulanglah! Xiaogang, oke, biarkan Luo membawa pulang ke sini!" Wajah Flender yang langka, jelas marah dan berani mengatakan itu tampaknya sangat lucu, tetapi saat ini dia Dia tidak berani tertawa sama sekali, karena Flender Zhang Cheng seperti ini, ini pasti tempat yang menakutkan.

Novel besar, di [Fish Novel Network]

"Ayo pergi, tuan tanah terlarang ini memimpin kita, apa yang kamu takutkan?" Guru itu tersenyum langka.

Xiu melirik guru mata dengan heran tetapi tidak menyangkalnya, "Ayo pergi."

"Apakah benar-benar baik-baik saja?" Ning Rongrong jelas menyadari di mana tempat ini berada, dan sepertinya pernah mendengarnya.

Xiu mengerutkan kening, "Tiga, ayo pergi dulu?"

"Yah, bagus." Tang San mengangguk, sepenuhnya mempercayai Xiu, bahkan jika Xiu melepaskannya, dia tidak akan ragu.

Mereka saling memandang, dan jelas bahwa tempat kecemburuan itu, tetapi mereka pasti bisa membiarkan keduanya pergi sendiri.

Terakhir, Flender masih setuju, setelah semua, hanya membiarkan Tang San dan Xiu He Shi pergi, itu akan seperti pergi.

Rekan-rekan master jalan memperkenalkan legenda tanah terlarang, dan suasananya langsung menjadi khusyuk.

Tujuannya sunyi. Sulit dipercaya bahwa ada tempat seperti itu di Hutan Star Dou. Bahkan tanah di sini hitam, dan setiap inci rumput tumbuh. Kecuali mereka, tidak ada kehidupan kecil seperti serangga.

Kemudian Xiu menunjuk ke beberapa tempat, meminta keluarga untuk menggali, dan kemudian membawa Tang San ke kantor.

Saling memandang, mereka dengan hati-hati menggali.

"Tiga, apakah kamu menyukainya?" Xiu telah menggali setumpuk tulang yang semuanya berusia 100.000 tahun, cukup untuk membuat semua guru terkesan.

Tang San terdiam, "Luo, di mana begitu banyak tulang?"

Memperbaiki wajah dengan santai, "Oh, itu semua ditinggalkan", dan perbaikannya adalah yang paling sulit, meninggalkan sampah seperti itu.

Tang San tertegun dan tersenyum pahit.

"Mari kita pilih sesuatu yang cocok untukmu." Tulang Xiu akan ada di sana, Tang San memiliki harapan yang samar, karena ini adalah tulang berusia 100.000 tahun, hanya karena itu adalah tulang Xiu.

"Ini adalah Tengkorak Kebijaksanaan Roh Es, dengan es dan dewa yang melekat, selama seratus ribu tahun."

"Tulang kanan Asura bersayap enam berusia 100.000 tahun. Itu terputus selama perbaikan pengelupasan, dan itu tidak sepenuhnya dipulihkan, jadi meskipun tulang yang jatuh hampir berusia 100.000 tahun, ia hanya memiliki peningkatan dan kemampuan terbang, dan tidak ada yang lain. . Ada tambahan, kan?"

"" Tang San dengan bingung memegang tulang kanan, yang berbentuk seperti beberapa potong bulu hitam yang terhubung bersama, di lengannya, dan perlahan-lahan menangis. Dia dan Xiu sudah saling kenal untuk waktu yang paling lama.

""

"Ini adalah pupil kanan dari tulang luar. Umurnya seratus ribu tahun. Dari mata, darahnya bisa dicairkan. Kamu juga bisa mendapatkan cincin. Itu harus dilampirkan ke dewa dan waktu. Yah, tunggu sebentar. raja."

"Tulang lengan kiri Eye Jun, dengan semangat dan ukuran tambahan, seratus ribu tahun."

"Tulang lengan kanan undead, jumlah tambahan dan guntur, 100.000 tahun."

"Tulang belakang dan tulang kiri tidak memiliki permintaan maaf yang tepat" Xiu tampak sedikit bersalah.

BAB 45 (2)

"Luo, sudah sangat bagus, ayo pergi dan lihat." Rambut perak Tang San sudah sangat bagus, dan uang yang dia berikan telah terbayar seumur hidupnya, jadi dia masih di sana.

Novel besar, di [Fish Novel Network]

Tang San dan Xiu berjalan keluar, Tang San melihat kembali ke lokasi paling sentral, apakah dia selalu dilahirkan di tempat yang begitu sunyi?

Akademi Shrek semua berkumpul di sana, terlihat sangat gugup. Lubang-lubang yang ditunjuk Xiu semuanya digali. Jelas, mereka telah menggali semua tulangnya.

Flender jelas sangat prihatin. Lagi pula, variasi tulang di sini benar-benar mengerikan. Apa tiga tulang yang dihargai Wudian di sini? Dapat dikatakan bahwa setiap enam yang Anda pilih di sini memiliki sisa!

Jelas, guru sudah menjelaskan secara singkat kepada Anda, apakah ada yang lebih sopan dari ini di dunia ini? Bahkan Douluo Berjudul pasti bisa mengumpulkan keenam tulang itu.

"Pilih beberapa yang cocok dan cairkan, sehingga kamu dapat menutup cincin setelah batas usia." Kata Xiu santai, seolah-olah tulang yang kami simpan dengan hati-hati hanyalah pasir yang berharga. Ini seperti pasir dan batu.

"Luo, kenapa ada begitu banyak di sini." Guru itu juga bertanya. Lagi pula, menurut asumsi awal, setiap dua atau tiga potong Shrek Seven Devils bisa menjadi batasnya.

"Beberapa ditinggalkan oleh yang berjudul Douluo dan Douluo di sini, beberapa ditinggalkan, dan beberapa dikembalikan dengan kerangka saat itu."

Penjelasan Xiu sangat santai, tetapi semua orang terkejut. Mereka sudah tahu legenda di sini. Itu fakta. Tulang-tulang ini dapat dikatakan ditinggalkan oleh para guru di sini, dan Kesedihan Tulang yang mengejutkan Lu, Dari sini, Anda dapat melihat bagaimana banyak guru dan guru telah pergi ke sana, saya takut lautan darah dan gunung tulang dapat digambarkan.

"Itu benar." Tang San tiba-tiba berkata, dan kemudian menjentikkan tangannya untuk menambahkan tulang berwarna-warni, "Tengkorak ini sangat cocok untuk Rongrong."

Ning Rongrong juga menolak, dengan Qiluo Yujin di sekitar, apa itu tulang? "Terima kasih tiga."

Dalam sepuluh hari, kecuali Xiu, semua orang di sini menerima setidaknya dua tulang yang cocok. Tujuh Iblis Shrek benar-benar meningkat tajam setelah hadiah abadi Tang San, dan kualitasnya meningkat.

Menghubungkan, tetapi berpisah, masing-masing memiliki kehidupan dan masa depan sendiri, jika ketujuh selalu bersama, ketergantungan timbal balik akan menjadi lebih dan lebih, yang bermanfaat bagi perkembangan kita di masa depan.

Ning Rongrong memutuskan untuk kembali ke Sekolah Tujuh Ubin Berlapis, dan Oscar mengetahui bahwa peraturan sekte Sekolah Ubin Tujuh Berlapis memutuskan untuk berlatih di luar. Dai Mu dan Zhu Zhuqing milik Kekaisaran Bintang Luo, mereka telah berada di sana selama beberapa tahun dan berencana untuk kembali. Ma Jun ingin berkeliling Lu Si untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan, dan kemudian kembali ke Akademi Shrek untuk membantu gurunya. Dan Tang San dan Xiu perlu menemukan Tang Hao.

Sejak Tujuh Iblis Shrek bertemu di Akademi Shrek saat itu, mereka akhirnya berpisah dan menyerah satu sama lain.

Terpisah, tujuh setuju, lima tahun, kembali ke Akademi Shrek untuk berkumpul.

Di malam hari, angin malam yang cerah meniup dedaunan, dan cahaya bulan yang dingin adalah bayangan pepohonan.

Ada tiga orang duduk diam di samping tumpukan api unggun, api membakar kayu bakar, membuat suara bip, semua bintang kecil meledak dalam pembakaran, memancarkan kehangatan, dan juga mencerminkan bayangan ketiganya di kejauhan.

Itu Tang San, Xiu dan Tang Hao San. Tang San dan Xiu memutuskan untuk menemukan Tang Hao, tetapi mereka bertemu di sekitar Hutan Star Dou. Dapat dilihat bahwa Tang Hao telah mengikuti Tang San selama ini.

Tang Hao sedikit tercengang ketika dia melihat kedua Ni, dia benar-benar tidak menyangka bahwa ancaman dari tahun itu, yang mengancam akan menghancurkan Wudian, akan benar-benar bersama putranya.

Sebenarnya, ketika Tang San memperkenalkan Xiu barusan dengan cemas, Tang Hao geli. Pertama-tama, dia sudah tahu bahwa dia telah mengikuti Tang San secara diam-diam berkali-kali, tetapi bagaimana jika dia setuju? Ini pertarungan, saya masih menyukainya, bagaimana saya bisa memiliki kesempatan untuk setuju? Selain itu, dia merasa bersalah terhadap Tang San, bagaimanapun juga, itu tidak baik. Tang San dan Xiu bahagia bersama, kualifikasi apa yang bisa menghentikannya?

Tang San sedang duduk di antara Xiu dan Tang Hao, dan siapa pun bisa melihat kegembiraan saat ini. Sudah lebih dari delapan tahun sebelum kita bertemu lagi, bagaimana kita bisa begitu bersemangat? Bahkan jika dia mengetahui dari Xiu bahwa dia sering menonton secara diam-diam, dia masih bisa mengurangi kerinduan ini, dan dia tidak mempersulit Xiu.Pengakuan yang dia dapat membuat Tang San semakin bahagia.

Xiu secara alami juga tersenyum ketika melihat kebahagiaan Tang San.

Keesokan harinya, San berjalan ke arah Heaven Dou Empire, Lu, Tang Hao mencari medan yang rumit, jelas melatih Tang San.

Hanya ada dua jam istirahat setiap hari, dan sisanya hanya bergegas di jalan, setiap hari, Tang San akan hampir kelelahan dan berbaring di pelukan Xiu.

Setengah bulan, tiga ke gunung yang bergelombang dan masuk awan. Kemudian Tang Hao dan Tang San menggunakan delapan tombak laba-laba untuk terbang berulang kali ke puncak gunung, butuh hampir setengah hari untuk masuk tentara.

Ingat [Jaringan Novel Ikan]: YUWANXS.COM

Ini adalah lembah, derunya memekakkan telinga, udaranya sangat kuat, dan suhunya lebih rendah dari dunia luar.

Ada sebuah kolam, jernih dan tenang. Di sampingnya, ada air terjun dengan lebar sekitar 20 meter melintasi gunung yang tingginya hampir 200 meter.

Air terjun mengalir, menabrak kolam, memercik tak terhitung jumlahnya, matahari mengalir, dan ada pelangi warna-warni yang kabur di seberang kolam, yang indah dan segar.

San diam-diam melihat pemandangan yang indah ini, tetapi Tang Hao tiba-tiba berkata, "Dalam dua tahun ke depan, ini akan menjadi tempat tinggal dan berlatih." Lalu dia berkata, "San kecil, berbaliklah."

Saat Tang San berbalik, ada tangan di bahunya, diikuti oleh pukulan yang patah, disertai dengan aliran panas yang mengalir ke seluruh tempat, kelelahan anak-anak ini hilang.

Butuh waktu lama bagi Tang San untuk perlahan bangun, hanya untuk menyadari bahwa dia sudah berbaring di pelukan Xiu, wajahnya sedikit.

"Kondisinya sangat baik, ada banyak luka gelap, dan otot serta tulangnya jauh lebih kuat dari biasanya." Wajah Tang Hao jarang menunjukkan sedikit makna.

Kemudian Tang Hao menyegel Tang San, dan juga menghentikan Tang San menggunakan jumlah tulang. Berikan Tang San palu tuang dan biarkan Tang San berlatih teknik palu jubah di air terjun.

Metode kultivasi otentik dari Sekte Haotian secara resmi dimulai hari ini.

Tujuh malam

Dengan suara, Tang San tersapu ke kolam lagi, yang jelas dalam deru air terjun, tetapi dia ditemani olehnya.

Tang San tinggal di Xiu, ini adalah pelatihan khusus, tetapi Xiu tinggal bersamanya di kolam ini, tiga hari ini Tang San mencoba, dan Xiu juga berada di air terjun.

Matahari siang bersinar hangat, dan tampaknya Tan Zhong juga lebih hangat.

Tang San bersandar di lengan Xiu, sekali lagi, "Jatuh, istirahat dan istirahat"

Apakah kamu tidak tahu? Apa, Xiao San bersenang-senang? "Xiu dengan malas meletakkan Ba ​​di bahu Tang San, dan berkata dengan sedikit lelucon, dia bisa melihat bahwa Tang San sudah ada di tangannya. lengan. wajah.

"Nah, selanjutnya, ayo tidur, oke?" Tang San dengan ramah berbisik, itu terdengar dalam suaranya, tetapi itu membuat Xiu Xin.

Aneh melihat bahwa kamu benar-benar berkultivasi tetapi bermain-main denganmu, jadi aneh mengusirnya. "Xiu tersenyum dan mengangkat kepalanya ke Tang San, meskipun dia berkata begitu, dia tidak berniat untuk membiarkannya pergi. Tang San pergi, "San, tinggallah bersamaku selama beberapa hari lagi. Nah, jika kamu menunggu, kamu tidak akan punya waktu untuk menemanimu, oke?"

"Jatuh? Ada apa. "Tang San sedikit khawatir.

"Tidak apa-apa, jangan khawatir, selesaikan saja beberapa masalah dan tetap di sini."

Saat dia berbicara, tangannya sudah mengambil apa yang telah dia tembus, "jatuh" kata Tang San sedikit.

"Hah? Tenang, aku akan membiarkan kalian bertiga hari ini, kita belum berhubungan seks selama lebih dari setengah bulan, pikir"

"kebaikan"

Kedua teman di tengah bergumam,

BAB 46 (2)

Baru setelah Tang San tidak tahan lagi, Xiu melakukannya, dan Tang San sedikit, berpikir bahwa dia benar-benar lelah kali ini.

Novel besar, di [Fish Novel Network]

"Tiga, ayo lakukan, temani pertemuan. Sekarang duduk dan duduk, atau patuh, kan?"

"kebaikan."

Xiu beristirahat untuk Tang San, yang baru saja membersihkan Tang San'an.

Xiu duduk bersandar di pohon, memegang Tang San di tangannya, bertindak untuk Tang San. Xiu melihat fajar hari, dan memotong rambut pendek Tang San, kerja keras, San.

Tidak sampai hari kelima Tang San mampu bertahan selama lima detik di batu, dan Xiu juga mulai "tenggelam" hari ini. Tidak heran dia mengatakan bahwa dia tidak punya waktu untuk menemaninya, tetapi dia menyeret orang bermasalah begitu lama, Xiu.

Tang San bersandar pada kepompong yang terbuat dari benang perak, dengan rasa kultivasi, sangat nyaman

Setelah lima hari adaptasi, Tang San secara bertahap menguasai metode ini. Dari hari keenam, waktu Tang San di batu meningkat secara eksponensial, dan kemudian dia mulai berdiri di air terjun, mengendalikan titik keseimbangannya.

Baru setelah Tang San akhirnya bisa berdiri teguh di air terjun, dia mulai berlatih Gong Xuantian, karena meskipun segel yang dia berikan dapat digunakan, itu bisa dipraktikkan.

Jadi mulai hari ini dan seterusnya, Tang San berlatih selama tiga jam setiap hari; dia menemani latihan selama setengah jam, meskipun dia menyadarinya; sisa waktunya dihabiskan untuk berolahraga di air terjun.

Hari ini adalah hari kelima belas di sini, Tang San akhirnya berhasil mengayunkan palu.

Setelah pelatihan Tang Sanduan, teknik palu jubah mulai terlihat di tangannya. Lambat laun, semakin terampil Anda berlatih di air terjun. Dari awal, Anda hanya bisa memercikkan bunga dan menari mengikuti angin dan hujan. Air terjun itu seperti penghalang melingkar, menghalangi aliran air terjun dan percikan.

Pergi pada bulan Maret, Boom — lemparan palu paling banyak, air terjun yang dibawa Tang San lurus sepuluh meter. Sepuluh meter atau lebih, air terjun mengalir ke hulu, dan dalam bentuk sabuk, ada raungan besar, dan bahkan pelangi di seberang kolam bergolak saat ini.

Ketika delapan puluh palu selesai, jumlah susun bahkan melampaui momen puncak Tang San.

Bang - jumlahnya hilang, Tang San dihancurkan ke kolam oleh Liu, tetapi pada saat ini dia berjuang untuk mengendalikan dirinya sendiri.

Setelah Tang Hao dan Tang San beralih menggunakan palu kayu, Tang San mulai menyesuaikan pusat gravitasinya lagi. Ketika Tang San mendapatkan kembali pijakannya, dia mulai berlatih teknik palu jubah. Kali ini, di palu ketiga, kerapuhan palu kayu itu memecahkan tirai. Rusak dalam sekejap.

Sembilan bulan kemudian, tirai besar naik ke langit, dan kali ini adalah bagian dari air terjun, lebarnya hampir sepuluh meter.

Tang San jatuh ke dalam genangan air seperti ini, merasakan kesejukan yang mengelilinginya, dan menenangkan dirinya.

Setelah tiba di Tan, Tang Hao membuka segel untuk Tang San dan membiarkan Tang San beristirahat untuk hari itu.

Namun, hanya butuh tujuh hari bagi Tang San untuk tenang dari Teknik Surga Misterius, tetapi jelas bahwa dia telah mencapai hasil yang baik, dan dia telah mencapai kemacetan level 50, yang berarti bahwa tulang luar kanannya mata bisa direhabilitasi. .

Tang San hanya memberi tahu Tang Hao, Tang Hao jelas sedikit terkejut, lagipula, tulang luar ini jelas bernapas, yang bisa dikatakan kebalikan dari sistem implan, jadi Tang San hanya bisa menunggu Xiu bangun. dan bertanya.

Mulai hari ini dan seterusnya, Tang Santian berlatih Seni Xuantian dan senjata tersembunyi, dan berlatih Clear Sky Hammer di malam hari.

Air terjun yang luar biasa jatuh dari langit dengan uap yang kuat. Raungan keras terdengar dari air terjun.

Namun, air terjun 200 meter itu berukuran 50 meter persegi, dan itu benar-benar rusak, semua air terjun tersebar sekitar 50 meter, berubah menjadi tirai, menyebabkan seluruh kolam pecah dan terciprat oleh percikan yang tak terhitung jumlahnya.

Dalam adegan itu, bayangan samar-samar terlihat berputar dengan palu hitam kecil. Tiba-tiba ada jeda, dan kemudian air terjun besar yang mengalir ke bawah tersebar dan terbang ke segala arah pada saat itu, dan tidak bisa lagi dipadatkan.

Continue Reading

You'll Also Like

56.1K 5.1K 14
[FOLLOW SEBELUM BACA] Brothership, Harsh words, Skinship‼️ ❥Sequel Dream House ❥NOT BXB ⚠️ ❥Baca Dream House terlebih dahulu🐾 Satu atap yang mempe...
466K 35.1K 40
Hidup Linka yang menurutnya flat semenjak keluar dari panti asuhan mendadak berubah saat seorang cowok datang dan mengaku sebagai anaknya. ** Linka t...
32.2K 7.1K 16
Lalisa Manoban, gadis misterius yang sering di anggap buruk oleh teman sekolahnya. Jennie Kim, gadis manja ceria yang penuh dengan semangat. hari-har...
221K 18.2K 91
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...