(BL / Rekan daratan Douluo) A...

By LailaMunawaroh98

3.3K 169 6

BL BUAT BACAAN SENDIRI. ADA BEBERAPA KATA HILANG, MASIH BISA DIMENGERTI Langsung baca aja Sumber: https://m... More

Bab 1-8
Bab 9-10
Bab 11-12
Bab 13-14
Bab 16
Bab 17-18
Bab 20
Bab 21-22
Bab 23-24
Bab 25-26
Bab 27-28
Bab 29-30
Bab 33-34
Bab 35-36
Bab 37-38
Bab 39-40
Bab 41-42
Bab 43-44
Bab 45-46
BAB 47-48
Bab 49-50
Bab 51-52
Bab 54
Bab 55-56
Bab 58
Bab 59-60
Bab 61-62
Bab 63-64
Bab 65-66
Bab 67-68
Bab 69-70
Bab 71-72
Bab 73-74
Bab 75-76

Bab 31-32

54 5 0
By LailaMunawaroh98

Xiu Tang San tercengang saat melihat hati Acacia terbelah, siapa favorit Xiu?

[Kumpulkan Jaringan Novel Hutou untuk mencegah hilangnya bacaan]

Kesepian dan kesepian yang tak terkatakan, mengapa (Lovesickness) begitu kesepian?

Ketika tiga kecil ada di sini (Xiu), saya sangat kesepian

hanya diriku sendiri, takut, takut

Tapi jelas (Xiu) bertemu (Tang San), kesepian apa, ketakutan apa, (Xiu) tahu apa itu

Air mata mengalir tak terkendali, mengapa (xiu) ini terjadi? San kecil, sangat aneh, sangat aneh, sangat aneh? kenapa menangis

Jika legenda tersebut benar, apakah itu membuktikan bahwa (Xiu) menyukai (Tang San)? Tapi seperti apa?

Tang San tercengang ketika melihat Acacia Heartbroken bermekaran di tangan Xiu, tetapi Xiu, yang tidak menyadarinya, sudah menangis.

Xiu Sadar melepaskan, membiarkan produk dewa yang tiada taranya jatuh ke tanah, dan melarikan diri kembali ke gubuknya di tempat yang paling gelap dan terjauh dari akademi di hutan, bersandar di pintu untuk bersembunyi di kegelapan dan meringkuk.

Tanpa penutup keterampilan simulasi, Xiu hanyalah tumpukan tulang mati, tetapi darah dan air mata jatuh dari matanya.

Tang San mengambil rasa cinta yang hilang dari Xiu, menatap punggung Xiu Yuan, dan bertanya pada dirinya sendiri dengan suara rendah setelah beberapa saat, "Xiu, siapa yang kamu suka?"

"San Kecil, bagaimana Xiaosan bisa menyukainya!" Jelas, dia tidak begitu memenuhi syarat untuk menyukainya, bagaimana dia bisa menyukainya?

Tang San merasa dirugikan oleh penyakit cinta yang patah hati, apa yang terjadi? Keluhan kehilangan? Tapi penyakit cinta dan patah hati hanya bisa dikomunikasikan dengan Tuhan.

Tang San sadar akan penyakit cinta dan patah hati, dan dia juga ditinggalkan.

Salah, salah, semua salah (Perbaikan) Jelas saya tidak suka hal semacam ini

Ada tujuh makhluk hidup: kegembiraan, kemarahan, kesedihan, ketakutan, kejahatan, dan tujuh dosa: kesombongan, kecemburuan, kemarahan, kemalasan, keserakahan, /, makanan

Namun, tidak ada orang yang lahir hanya dengan dosa asal

Roh es pertama adalah kesombongan dan kemarahan, mata kedua cemburu dan serakah, mayat hidup ketiga adalah makanan, dan kali ini Seraph yang disimulasikan terputus di tengah dan menjadi Syura bersayap enam. Seharusnya malas, mengapa kamu seperti ini!

Mengapa, jelas mereka harus dikendalikan, mengapa mereka begitu takut, tetapi mengapa mereka takut? hanya malas

(Perbaikan) Ada apa, mengapa Anda merasa begitu asing, sangat aneh?

Little San, bisakah kamu kembali ke Yi jika kamu mengatakan bahwa (Xu) terbunuh? Bagaimana mungkin, tetapi jika itu benar-benar terbunuh, itu akan menahan dan membunuh orang yang ingin membunuh lebih dulu!

Tang San membuat Shi Jiupin Zizhi patah hati karena tahu harus berbuat apa.

Guru menggelengkan kepalanya diam-diam ketika dia melihat kedua orang ini tercerahkan.Ini hanya apa yang kami pikirkan, dan kami masih harus menunjuk beberapa dekade.

"Guru, mari kita ambil untuk wali kita juga." Tang San memandang ke dinding, "Ngomong-ngomong, guru, apa yang terjadi pada Xiu baru-baru ini? Mengapa dia menjadi wakil kerangka? Apa pengaruhnya?"

"San Kecil, lihat!" Shi terkejut, dia tidak menyangka Xiu akan melakukan segala yang mungkin untuk membuat Tang San melihat seperti ini, tetapi dia tidak menyangka.

BAB 31 (2)

Tang San secara alami mendengarnya dengan benar, dan segera bertanya, "Guru, ada apa dengan Xiu!" Apakah Xiu hanya menggunakan simulasi untuk menutupinya? Jika beberapa dari mereka bisa melihat melalui Qiu Xiu dan membuat Ziji Demon Eye mencapai tingkat biji sesawi, aku khawatir mereka akan mengetahui Xiu secara naluriah, mengapa menyembunyikannya? Semua orang tahu itu, mengapa menyembunyikannya!

[Kumpulkan Jaringan Novel Hutou untuk mencegah hilangnya bacaan]

Guru secara singkat menjelaskan kepada Tang San apa yang terjadi hari itu, dan berulang kali menekankan bahwa Xiu tidak mengancam jiwa, tetapi itu adalah penggunaan terbaik baru-baru ini, dan memberi tahu Tang Sanxiu di mana dia tinggal sekarang, dan meminta Tang San untuk menemani Xiu. .

Tang San berjalan sangat lambat dengan Acacia dan Patah Hati, mengetahui bagaimana menghadapi Xiu sekarang, butuh waktu lama untuk sampai ke rumah. Gubuk itu sangat sederhana, tetapi anehnya, tidak ada cahaya, dan seluruh pondok juga dibangun di tempat yang sama sekali tidak ada sinar matahari, yang sangat aneh.

Tang San mengetuk pintu, tetapi masih tidak ada jawaban, menundukkan kepalanya dan perlahan-lahan duduk di pintu kayu, Xiu, mengapa? Ingin bertemu?

Di pintu, Xiu menangis; di luar, Tang San yang dalam masalah. Pintu, dua, dua dunia hanya dipisahkan oleh jarak pintu, tetapi seperti ujung bumi

Kesedihan, ketakutan, jijik, kesepian, dan menyukai segala macam hal membuat Xiu hampir pingsan. Bagaimana jika, jika (Xiu) dapat memperoleh kelengkapan, maka dia dapat memiliki (Tang San)?

Mengetahui mengapa "" memilih untuk melupakan ingatan, tetapi hanya bagian dari "" yang diketahui, mengetahui namanya, dan hanya mengetahui bahwa itu lengkap, kualifikasi apa yang dapat saya miliki untuk pergi ke tempat lain?

Xiu, apakah kamu suka (Tang San)? Saya menyukainya, apa yang harus saya lakukan? Untuk kesempurnaan seperti halaman

Rumah itu tenang, dan ada darah dan air mata yang tersisa, tetapi semuanya ada di sana, seolah-olah jatuh ke dalam keputusasaan yang paling dalam.

Anda sudah tahu bahwa Anda milik dunia ini, jadi bagaimana dengan Tang San? Bahkan Douluo yang bergelar telah menjadi dewa dalam 200 tahun dan seratus level. Mudah untuk mengatakan, tanpa posisi dewa dan ketuhanan, bagaimana mungkin

(perbaikan) Suka? Ini sangat jelas dalam kehidupan Wu, dan sudah sepuluh tahun sejak kami saling mengenal, tetapi ini jauh lebih penting daripada segalanya di tahun-tahun Wu.

Seperti, kapan itu dimulai? Dari kesenangan hingga makanan penting dan bantal, mereka adalah teman hidup dan berbagi suka dan duka, tetapi saya tahu kapan hati ini menjadi kualitatif.

Awalnya, itu hanya memiliki apa yang menjadi miliknya dan kemudian melepaskannya.Periode sepuluh tahun yang singkat ini membuatnya terasa seperti dunia yang jauh.

Apakah garis keturunan Kaisar Perak Biru atau Wen unik yang mendambakannya sejak awal?

Tahu awal, maju.

Mengetahui penyebabnya, ia tenggelam.

Oleh karena itu, meskipun hanya dua ratus tahun, (Xiu) pasti akan melepaskan

Tang San merasa patah hati di luar pintu untuk waktu yang lama, "Siapa yang disukai Zhixiu?" Tang San menyodok tutupnya dengan tangannya, dan terdiam, mengapa dia mengajukan pertanyaan seperti itu kepada Duo?

Dalam hitungan detik, pintu tiba-tiba terbuka, dan Tang San mengikuti dan diseret ke dalam kegelapan, sementara Acacia Broken Heart dengan santai dilempar ke samping oleh Xiu.

Xiu Cong membawa Tang San di punggungnya, tak satu pun dari mereka membuat suara dalam kegelapan, hanya suara dan detak jantung keduanya yang perlahan menyatu. Untuk waktu yang lama, Tang San merasa bahwa tulang yang dia peluk menghasilkan darah, dimulai dengan tangan yang menggenggam dan berakhir dengan seluruh tubuh.

Tang San buru-buru menoleh dan bertanya, "Xiu, lewat sini" Dia tidak mengatakan apa-apa dalam hitungan detik. Perbaikan di?

Tang San bisa merasakan gigi Xiuba yang mencongkel menusuk, tetapi kata-katanya yang sangat hangat dan sedikit lidah datang berulang-ulang, seolah-olah menjilat saja sudah cukup.

Untuk waktu yang lama, Tang San merasa bahwa dia mencekik Xiu sebelum dia melepaskan bonus dengan Mata Setan Ungu. Bahkan dalam kegelapan seperti itu, Tang San dapat melihat dengan jelas, wajah Xiu memiliki kaki yang halus, tetapi lebih banyak lagi yang ingin

Tang San dengan sadar menunggu Xiuji, tetapi terkena jari Xiu. Xiu tertawa, dan Tang San sedikit terpana dengan ketampanannya, "San kecil, mengapa kamu bertanya langsung, siapa yang kamu suka?" Xiu memiringkan kepalanya, rambut hitamnya berserakan dengan anggun.

Tang San dengan sadar mengikuti kata-kata Xiu, "Xiu, apakah kamu menyukainya?" Tang San merasa bahwa jari-jari Xiu menyodok dan merintih, dan begitu dia terbiasa, dia membiarkan Xiu melakukannya.

BAB 32

Tang San tahu apa yang disukai Xiu bahkan jika dia membuka pikirannya saat ini, bahkan dengan mata tertutup, dia berani melihat, dia tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri.

Novel besar, di [Jaringan Novel Hutou]

"Tiga, terlihat bagus"

Xiu mengikuti telinga Tang San dan pergi ke leher Tang San, dia minum sedikit, menelan dan berkata, "Tiga, aku kenyang hari ini"

Tang San menahannya untuk waktu yang lama sampai tidak ada jejak stamina, dan dia menjadi seorang kultivator, memeluk Tang San dan bertahan.

Memperbaiki rambut basah Tang San, dia bergumam, "Yah, ini lemparan"

Melihat Tang San bersandar di bantalnya, Xiu Cai menggosok Tang San, menutup matanya, dan berkata dengan keras, "Aku suka Xiu, aku paling suka San."

Tujuh dosa

Tang San bangun terlambat, entah itu lapar atau lengket, wajah Tang San langsung membeku.

Mengambil tangan Xiu, kerangka tak berdarah, Tang San juga memandang Xiu, setelah beberapa saat dia mengetahui bagaimana keadaan Xiu kemarin sebelum dia pergi.

Saya baru saja mengambilnya dari jembatan dua puluh empat di malam bulan yang cerah dan berencana untuk membersihkannya, tetapi saya ditangkap oleh Xiu, dan saya hanya bisa berkata tanpa daya, "Xiu, ini tidak nyaman, saya ingin mencuci."

Xiu terdiam, dan hanya melepaskannya setelah beberapa saat.

Melihat Xiu mundur ke sudut, dengan tumpukan tulang dan rambut hitam kasar meringkuk, seolah ditinggalkan, membuat Tang San tiba-tiba merasa bahwa Xiu menyedihkan.

Tang San mengambil Acacia Patah Usus di Menyuan dan meletakkannya di permukaan cukur, lalu perlahan berkata, "Aku juga menyukainya. Usus Patah Akasia adalah tingkat abadi. Ia memiliki kehidupan, tulang, dan efek memenangkan dunia. Makanlah dia."

Xiu melihat ke belakang Tang San pergi, dan menyentuh tutupnya dengan tangannya. Endingnya sangat pedih dan indah. Pemuda dan Xian memiliki akhir yang bagus, tapi bagaimana dengan Tang San? Jika demikian, jika Tang San bisa menjadi dewa, apa yang akan terjadi pada Tang San? Apakah untuk terus menyegel memori dalam kegelapan, atau mengikutinya?

Atau, Xiu Zhijiao tersenyum. Dia juga seorang dewa. Meskipun dia telah menjadi dewa karena berbagai alasan, jika itu adalah nyonya hari itu, mohon maafkan keegoisan. Saya sudah cukup.

Jika ingin hidup alih-alih hidup, akan salah jika mundur.

Tang San membasuh dirinya beberapa kali dari dalam ke luar, lalu makan sesuatu sebelum pergi ke guru.

Oscar dipromosikan oleh lima tingkat menjadi tiga puluh delapan. Ning Rongrong dinaikkan enam tingkat menjadi tiga puluh tujuh tingkat, dan Pagoda Tujuh Ubin Berlapis menjadi lantai sembilan. Zhu Zhuqing meningkat tujuh tingkat menjadi tiga puluh delapan. Fatty adalah level 36, yang merupakan peningkatan lima level, dan Wu Yi tidak memiliki efek samping sama sekali. Dan Dai Mu juga menerobos kemacetan, hanya beberapa langkah lagi.

Selain kejelasan tentang status perbaikan, setiap orang menerima manfaat kecil. Performa Shrek Seven Devils yang sebenarnya telah meningkat.

Dan dengan bantuan 'Zizhi Sembilan-Peringkat', guru itu akhirnya berhasil menembus level ketiga puluh yang telah bermasalah selama beberapa dekade, dan akhirnya dapat memiliki cincin ketiganya sendiri. Rumah adalah guru.

Selama beberapa hari berikutnya, keluarga itu tinggal di kabin untuk berlatih untuk mengkonsolidasikan kemanjuran obat.

Dan gubuk gelap Xiu Ye Zeng, tempat dia tinggal di Tang San setiap hari, lengket dan bengkok. Itu adalah Oscar, dan setelah Dai Mu dan Zhu Zhuqing bertemu dengan "Yan'er Pengantin Baru" Xiu dan Tang San, mereka hampir curiga.

Dalam beberapa hari, Tujuh Iblis Shrek menyelesaikan retret sementara mereka.Flender, Liu Erlong dan Dai Mu pergi ke hutan, dan Ning Rongrong juga mengambil cuti untuk pulang. Lima sisanya untuk sementara terdaftar di kelas tingkat perguruan tinggi.

Flender mengubah sekolah menjadi satu, menyebabkan banyak slot runtuh. Hanya Tujuh Iblis Shrek yang selamat dari perjuangan yang mereka perbaiki, dan mereka bisa memakai apa pun yang mereka suka.

Festival Douluo Lu tujuh tahun ada di sini, dan dikatakan bahwa pria dan wanita pada tiga hari ini akan hidup bersama dengan manis dan bahagia. Selama tiga hari ini, anak perempuan akan memberikan permen kepada anak laki-laki yang mereka sukai, dan anak laki-laki yang menerima permen dapat menunjukkannya kepada gadis itu.

Tang San berkali-kali mengatakan bahwa dia menyukai Xiu, tetapi Xiu tidak pernah mengatakannya dengan jelas, apakah Tang San akan mengatakannya?

Ingat [Jaringan Novel Hutou]: HT365.ORG

Tang San dan Xiu sedang duduk di sudut mendengarkan kelas, karena Xiu sangat menyukai lingkungan sekitar, dan para guru telah mengatakan bahwa penampilan sub-tulang Xiu saat ini adalah sedikit masalah, dan itu akan baik-baik saja setelah beberapa saat. , sehingga tidak menyebabkan terlalu banyak masalah. Boom.

"Kenapa kamu memakannya?" Tang San sedikit curiga, jika Acacia patah hati dan memakannya, Xiu seharusnya sudah pulih.

Xiu hanya menggelengkan kepalanya dan melanjutkan. Untuk waktu yang lama, Tang San menulis beberapa kata di tangannya, menunjukkan bahwa bantuan dari putra-putra ini di Acacia Heartbroken telah disembuhkan, dan mereka perlu dimakan. Selain itu, ini untuk

Ada seorang gadis yang memberikan permen Tang San selama kelas, Tang San hanya bisa menarik Xiu pergi, dan Tang San ragu-ragu untuk meletakkan permen yang sudah disiapkan di tangan Xiu.

Pada saat itu, itu adalah posisi Yu Chenghuan, akan aneh menjadi seperti seorang gadis.

Xiu Zhantang sedikit tercengang, tapi kemudian dia perlahan memeluk Tang San dengan darah.

Setelah keduanya berpisah, Tang San sudah bubar, tentu saja dia tahu apa yang telah dia lakukan, Tang San sedikit terdiam, ini sebaik yang dikatakan!

Xiu hanya terus menempel, meninggalkan goresan di dahi, alis, mata, ujung hidung, wajah, daun telinga, daun telinga, leher, dan arah tulang selangka.

Xiu Tentu saja menemukan pikiran Tang San yang hilang, tetapi dia tidak memiliki kehangatan yang tenang sama sekali, memintanya.

Xiu memegang tangan Tang San, memberi Tang San kesempatan untuk bermain, tetapi dia tidak bisa menopang tanah, jadi dia hanya bisa bersandar pada lututnya.

Melihat pelepasan tiba-tiba Tang San, Tang San sudah melepaskan amarahnya dan langsung jatuh ke tanah, Tang San sedikit bermasalah, Xiu, mengapa begitu rusak?

"San kecil, selain mengatakan ini, siapa yang bisa menerimanya? Ya, ya, aku tidak ingin mempercayainya lagi di depan semua orang!" Xiu Zai berkata dengan suara dingin, jelas dengan kemarahan.

Kemudian dia segera bangkit dan meninggalkan Tang San yang tidak peduli sama sekali.

Tang San bangkit dari tanah dan meneteskan air mata saat dia melihat punggung Xiu Yuan, salah menebak? Juga, Xiu tidak mengatakan bahwa dia menyukainya, dia hanya menyukainya. Dia pikir dia menyukainya, tetapi ketika dia mendapatkannya, itu sama tuanya dengan sebelumnya, memperlakukannya sebagai teman, tetapi hanya sebagai makanan dan bantal.

Xiu, siapa yang kamu suka?

Jelas, tidak ada cara untuk membencinya

San kecil, apa yang harus saya lakukan dengan itu? Apakah hanya dengan membongkar tulang-tulang untuk menjadi milik sepenuhnya?

Hati Tang San tidak buruk, kemarahan Xiu yang tidak dapat dijelaskan secara alami akan baik-baik saja, belum lagi mata Tang San tenggelam, dan senyum di wajahnya hilang, jika Anda akrab dengan Tang San, Anda akan tahu bahwa hati Tang San sangat baik. sekarang, itu pasti bisa diprovokasi.

Tapi ada ketakutan seperti itu, seorang siswa kekar mengambil tumpukan untuk memblokir Tang San, "Apakah itu Tang San yang benar-benar permen dewi? Nak, beri dua pilihan, satu adalah Hedan, jika kamu memenangkan hal ini, pergi dan pergi. Ya. Yang lainnya adalah segera meminta maaf kepada sang dewi!"

"Minggir." Tang San kedinginan.

"Taylon, orangutan bela diri, level tiga puluh tujuh perang garis kuat yang terhormat, tolong tunjuk saya." Tailong tidak peduli apakah Tang San setuju atau tidak, dan langsung melekat padanya, mengangkat tiga cincin.

"Tang San, Blue Silver Grass, sistem kontrol level 37 War Venerable, tolong tunjuk aku." Kemudian tangan kanannya melayang ke Tailong, dan Ke Tailong diselimuti oleh Zhang Wang.

Tang San tidak ingin membuang waktu, jadi dia langsung menggunakan teknik ketiga dan berjalan pergi, sekelilingnya sunyi.

Keesokan harinya, Tang San dan Xiu masih menjaga siapa pun mereka, dan lima Iblis Tujuh Shrek lainnya sangat khawatir dan tahu sesuatu.

Continue Reading

You'll Also Like

163K 26.2K 48
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
66.9K 3.3K 8
meskipun kau mantan kekasih ibuku Lisa😸 (GirlxFuta)🔞+++
714K 56.1K 40
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
116K 16.4K 84
Di suatu semesta lain, Adel dan Oniel adalah Kakak Beradik yang dibesarkan di panti asuhan, sampai suatu kejadian memaksa mereka untuk menjadi pelind...