[3] The Genius Doctor, My Wif...

By nabluemin

87.1K 12.3K 385

Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan sel... More

401 - 405
406 - 410
411 - 415
416 - 420
421 - 425
426 - 430
431 - 435
436 - 440 [Edited]
441 - 445
446 - 450
451 - 455
456 - 460
461 - 465
466 - 470
471 - 475
476 - 480
481 - 485
486 - 490
491 - 495
496 - 500
501 - 505
506 - 510
511 - 515
516 - 520
521 - 525
526 - 530
531 - 535
536 - 540
541 - 545
546 - 550
551 - 555
556 - 560
561 - 565
566 - 570
571 - 575
576 - 580
581 - 585
586 - 590
591 - 595 [Not Edited]
596 - 600
601 - 605
606 - 610
611 - 615
616 - 620
621 - 625
626 - 630
631 - 635
636 - 640
641 - 645
646 - 650
651 - 655
656 - 660
666 - 670
please read

661 - 665

837 131 1
By nabluemin

Bab 661: Konsep Baru Firetruck

Truk pemadam kebakaran konsep baru setidaknya satu ukuran lebih besar dari truk pemadam kebakaran konvensional, dan cat merah pada truk konsep baru membuatnya terlihat jauh lebih ramping daripada yang konvensional.

Hal yang paling mengkhawatirkan adalah... Nah, apakah ini masih mobil pemadam kebakaran? Dari speedometer di sudut layar, sudah melaju dengan kecepatan 170km/jam dan sepertinya bertambah setiap detiknya.

Saat mencapai tempat di mana seharusnya berbelok, mobil pemadam kebakaran konsep baru itu langsung berbelok 360 derajat dengan sempurna.

Ada suara keras yang berasal dari gesekan antara roda dan jalan, dan ada banyak bekas yang tertinggal di jalan karena belokan yang cepat.

Semua orang yang hadir di tempat kejadian merasa rahang mereka jatuh ke tanah.

Pasalnya, ketinggian truk pemadam kebakaran konsep baru telah dinaikkan menjadi setidaknya 3,3 meter lebih panjang dari truk pemadam kebakaran konvensional.

Tingginya, dipasangkan dengan roda kecil, membuatnya sangat mudah untuk jatuh. Lupakan perjalanan dengan kecepatan 180 km/jam, meskipun hanya 60 km/jam, risiko jatuh tetap tinggi. Mereka tidak dapat sepenuhnya memahami apa yang dimaksud Zhan Lichuan ketika dia menyebutkan gaya elektromagnetik, tetapi truk ini mampu berbelok 60 derajat saat melaju dengan kecepatan 180 km/jam. Itu berbelok penuh tanpa jatuh ke samping saat menurunkan kecepatannya menjadi 80 km/jam, dan segera setelah selesai berbelok, kecepatannya dengan cepat meningkat menjadi 170 km/jam.

Ini tidak logis bagi sebagian besar dari mereka, dan itu mengejutkan semua wartawan yang ada di konferensi pers.

“Ketua Zhan, apakah ini yang Anda maksud dengan gaya elektromagnetik yang bekerja bersama dengan gravitasi? Lupakan truk pemadam kebakaran, bahkan mobil biasa pun akan terbalik saat mencoba berbelok tiba-tiba saat melaju dengan kecepatan tinggi. Bagaimana mungkin truk pemadam kebakaran konsep baru Anda dapat melakukan perjalanan dengan mantap?”

“Jika sebuah apel dilempar, mengapa bisa jatuh ke tanah? Selama musim dingin, saat Anda berdiri di tanah, Anda sebenarnya menghadap ke bawah, tetapi mengapa Anda tidak jatuh ke luar angkasa? Ini semua karena gravitasi. Dengan perangkat elektromagnetik di tempat, bahkan jika ada kemungkinan akan jatuh, selama ada gravitasi, mobil tidak akan pernah jatuh, tidak peduli seberapa cepat itu. Ini seperti bagaimana Anda tidak jatuh ke luar angkasa, dan air dari laut tidak jatuh juga.”

Reporter yang mengajukan pertanyaan itu terkekeh dan berkata, “Kedengarannya masuk akal.”

Namun, dia masih tidak mengerti apa yang dia katakan.

“Ketua Zhan, Anda menyebutkan perangkat elektromagnetik. Bisakah kita tahu lebih banyak tentang desain dan cara kerjanya bersama dengan gravitasi bumi?” seorang reporter wanita asing bertanya.

“Ini akan melibatkan pengungkapan detail rahasia. Jika negara Anda tertarik dengan truk pemadam kebakaran konsep baru saya, Anda dipersilakan untuk membelinya dari kami.”

“Ketua Zhan, kami perhatikan bahwa alat penyiram akan diangkat oleh drone kecil. Dronenya sangat kecil dan alat penyiramnya terlihat besar. Bagaimana mungkin drone bisa mengangkat benda seberat itu?” tanya reporter asing lainnya.

“Pesawat juga besar dan berat. Mereka bahkan berisi penumpang. Bagaimana sayap pesawat membawanya ke langit?”

Penonton tertawa.

“Ketua Zhan, saya perhatikan bahwa alat penyiram yang Anda gunakan terlihat canggih, tetapi tampaknya agak berat. Mengapa Anda tidak menghubungkannya ke selang tanah saja? Api dapat dikuasai dalam waktu 3 menit. Apakah ini ada hubungannya dengan alat penyiram yang dipasang?”

Karena tidak ada yang bertanya kepada Zhan Lichuan tentang hal-hal penting, dia memutuskan untuk mengizinkan reporter yang dia sewa untuk berbicara.

Saat itulah orang banyak menyadari bahwa api besar dari bor telah benar-benar padam dalam waktu 3 menit.

Jika itu hanya air biasa, itu tidak mungkin.

Zhan Lichuan menganggukkan kepalanya, “Seperti yang kita semua tahu, air mengalahkan api. Cara terbaik untuk memadamkan api adalah dengan menggunakan air, tetapi ada nilai mutlak untuk air, seperti bagaimana air akan membeku pada 9 derajat celsius. Nyala api yang menyala begitu lama, yang berarti suhu di dalam ruangan sangat tinggi.. Dengan seluruh rumah terbakar, itu berarti bahan bangunan juga ikut terbakar.”





Bab 662: Dia Bukan Manusia!

“Bila bahan bangunan dibakar, bisa sampai 500 derajat celsius. Ini berarti bahwa suhu di dalam ruang pembakaran bisa berkisar antara 300 hingga 500 derajat celsius. Dengan suhu setinggi itu, tidak mungkin memadamkannya dengan air biasa. Inilah sebabnya mengapa menggunakan bubuk kering akan menjadi alternatif yang lebih baik. Namun, dengan alat penyiram ini, dapat dengan cepat menurunkan suhu air, mengubahnya menjadi cairan yang masih dalam keadaan cair pada suhu negatif 20 derajat celsius. Jika dalam situasi normal, air akan segera berubah menjadi es segera setelah dikeluarkan dari alat penyiram. tetapi dengan suhu seperti itu di dalam ruangan, itu hanya akan berubah menjadi air. Inilah sebabnya mengapa api besar dari tadi bisa dipadamkan dengan sangat cepat. Itu karena air pada suhu itu.”

Penjelasan Zhan Lichuan menyebabkan tepuk tangan meriah lagi.

Perangkat elektromagnetik pada roda truk dapat dinaikkan, dan juga alat penyiram khusus dapat dengan cepat mengubah suhu cairan.

Truk pemadam kebakaran seperti ini, dengan begitu banyak fitur luar biasa, adalah sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh sebagian besar perusahaan teknologi di luar negeri untuk dicapai.

Ini bukan hanya momen yang membanggakan bagi Korporat Operasi, ini juga merupakan momen yang membanggakan bagi seluruh negeri!

“Ketua Zhan, berapa biaya untuk membuat salah satu truk pemadam kebakaran ini? Jika yang konvensional harganya 12 ribu, milik Anda harus lebih mahal, karena memiliki begitu banyak fitur. Dengan harga setinggi itu, apakah menurut Anda pemerintah akan mampu membelinya??”

Para wartawan di sini hari ini tidak hanya dipekerjakan oleh Korporat Ops, ada juga beberapa dari perusahaan lain yang ada di sini mencoba menyabot siaran pers. Beberapa bahkan dari negara lain, berusaha merusak acara tersebut.

Reporter itu mengajukan pertanyaan dengan niat jahat, tetapi ini bukan apa-apa untuk Zhan Lichuan.

“Selama bertahun-tahun, Korporat Ops telah mensponsori keluarga di pinggiran kota, serta mendukung pendidikan dan sistem perawatan kesehatan. Jumlahnya telah sebanyak 1 juta yang dimasukkan ke dalam karya amal ini. Dibandingkan dengan itu, harga mobil pemadam kebakaran ini hanya sedikit. Saya telah memutuskan untuk menyumbangkan 5 di antaranya ke kota-kota besar, termasuk masing-masing 2 kota yang lebih kecil. Mereka juga akan menerima seorang profesional yang akan dilatih secara khusus untuk mengajar dan teknisi yang akan merawat truk. Biaya perawatan untuk ban dan alat penyiram juga akan gratis.”

Jawabannya menimbulkan tepuk tangan lagi.

Jawaban yang dia berikan membuat pemerintah senang, dan dia juga harus memberi tahu publik tentang bagaimana Ops Corporates sebenarnya telah menyumbangkan lebih dari 1 juta dolar kepada masyarakat.

Sangat jarang menemukan perusahaan amal seperti itu akhir-akhir ini.

Inilah mengapa keluarga Zhan memiliki status tinggi di Negara Z ketika Ops Corporates hanyalah perusahaan teknologi biasa.

Dikatakan bahwa kekayaan dapat menentukan masa depan suatu negara. Ketika sebuah perusahaan tumbuh sedemikian rupa, itu pasti akan mempengaruhi politik suatu negara, apakah itu mau atau tidak.

Namun, Korporat Ops yang selalu peduli dengan rakyat negara itu tidak pernah terlibat dalam politik. Inilah sebabnya mengapa semua orang bersedia mendukung keluarga seperti itu.

Sementara semua orang sibuk memuji Korporat Operasi dan Ketuanya, Zhan Lichuan, Zhan Kunyu tiba-tiba berteriak dengan marah, “Dia bukan manusia! Dia adalah robot!”

Teriakan keras Zhan Kunyu akhirnya menarik perhatian orang banyak. Semua orang menatapnya seolah dia idiot.

Zhan Kunyu melanjutkan, “Kamu tidak percaya padaku? Kalaupun ada dokter di luar sana yang bisa menyembuhkan kelumpuhan, butuh berbulan-bulan dan bertahun-tahun untuk memulihkan tulang dan ototnya. Bagaimana mungkin dia bisa sembuh dalam waktu satu minggu? Kalau tidak percaya, lihat gambar ini!”







Bab 663: Sensitivitas Seekor Anjing

Zhan Kunyu mengeluarkan foto yang telah dia siapkan sebelumnya.

"Lihat ini! Itu bukan gambar yang saya ambil. Sebaliknya, itu adalah Li Junhao dari keluarga Li di Imperial City. Foto itu diambil kurang dari sebulan yang lalu. Saat itu, Zhan Lichuan tidak hanya lumpuh, dia juga menderita kegagalan organ! Ini adalah foto yang diambil di rumah sakit, dan alasan dia masuk adalah gagal jantung!

“Apakah mungkin bagi seorang pria lumpuh yang menderita penyakit jantung untuk pulih dalam beberapa minggu? Apakah masuk akal bahwa dia masih bisa berdiri di sini dalam siaran pers ini?”

Ada keheningan di aula.

Sembuh dari kelumpuhan sudah merupakan keajaiban, tetapi sekarang, dia mengatakan bahwa Zhan Lichuan, yang adalah seorang pria lumpuh yang sekarat, dapat pulih dan menjadi orang normal dalam waktu satu bulan?

Tidak hanya para reporter di situs yang tertarik, bahkan saudara laki-laki Jinqian, yang semuanya berkumpul di vila kecil yang dibeli Di Jingxuan sebelumnya, mengerutkan kening ketika mendengar berita itu.

"Kakak ketiga, bagaimana menurutmu?" Di Yunxi bertanya.

Di Yunmo, yang tetap diam sepanjang waktu, menjawab, “Saya bertemu Cutie. Sejujurnya, bahkan aku bertanya-tanya apakah itu Manis ketika Zhan Lichuan berjalan di atas panggung.”

“Apakah mereka begitu mirip? Dengan kata lain, orang itu mungkin robot yang dibuat Zhan Lichuan untuk adik perempuan kita? Di Yunxiao bertanya.

“En.” Di Yunmo menganggukkan kepalanya, “Tapi….mungkin saja Zhan Lichuan telah pulih lebih awal, dan dia hanya menyembunyikan berita ini dengan berpura-pura tetap lumpuh. Dia ingin menggunakan siaran pers ini sebagai platform untuk memperkenalkan Lawrence Institute. Jadi, saya merasa ini Zhan Lichuan yang asli, bukan robotnya.”

Lagipula, adik perempuannya sekarang bangkrut. Untuk mendapatkan lebih banyak, pernyataan Zhan Lichuan akan menjadi yang terbaik untuk membantunya melakukannya dengan cukup efisien.

“Zhan Lichuan telah pulih? Bagaimana kamu tahu?"

“….Qianqian memberitahuku tentang itu.” Di Yunmo merasa gugup, tetapi dia mencoba yang terbaik untuk menyembunyikannya.

“Dia memberitahumu? Dia bahkan tidak memberi tahu orang tua kami dan jelas tidak memberi tahu saya. Kenapa dia memberitahumu? Saya makan malam dengannya tadi malam, dan dia tidak menyebutkannya kepada saya. ” Di Yunxi merasa curiga.

"Kakak laki-laki! Kamu terlalu berlebihan!” Di Yunxiao akhirnya menyadari bahwa dialah yang ditinggalkan di rumah.

Dialah yang menemukan adik perempuan mereka, tetapi pada akhirnya, mereka semua jauh lebih dekat dengannya daripada dia.

Di Yunmo menganggukkan kepalanya dan berkata, “Kakak, kamu benar-benar jahat. Bagaimana mungkin Anda tidak mengundang kami saat Anda bersenang-senang dengan adik perempuan kami kemarin? Bukankah kami saudaramu juga?”

Melihat bagaimana kedua anjing berkulit tebal ini mengeluh di depannya, Di Yunxi merasa jijik.

"Jangan lupa bagaimana salah satu dari kalian mencoba menyembunyikan rahasia bahwa kamu menemukan adik perempuan kami sementara yang lain berhasil begitu dekat dengannya dengan beberapa rahasia yang tidak diketahui!"

"Kamu makan malam sendirian dengannya kemarin!"

Saat menghadapi interogasi, kedua anjing itu menjawab secara bersamaan.

“Kamu pergi ke pegunungan Yinyang ketika kamu berusia 15 tahun. Kamu terluka saat itu. Kudengar Saka-lah yang menyelamatkanmu.”

Di Yunxi merasa jantungnya berhenti, tetapi dia masih mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan emosinya yang sebenarnya.

"Dan?"

“Saka mungkin sudah mati, tapi dia menyelamatkan hidupmu. Ini berarti kamu dekat dengannya.”

"Ya." Di Yunmo mengangguk.

Karena tubuhnya telah diledakkan oleh Jing dan Chen, tidak ada salahnya mengakui bahwa dia dekat dengan Saka.

“Saka adalah bos dari Lawrence Institute, yang berarti kamu juga dekat dengan staf di sana. Anda pasti sudah tahu tentang berita Zhan Lichuan melakukan operasi. Jadi…..kamu pasti sudah bertemu dengan adik perempuan kita jauh lebih awal dari kita. Mungkin, Anda bisa mengetahui bahwa Qianqian adalah adik perempuan kami dan memutuskan untuk tidak memberi tahu kami!






Bab 664: Adik Kecil yang Luar Biasa

Di Yunmo benar-benar tidak dapat menyangkal bahwa rubah ini jelas lebih pintar dari yang lain di luar sana.

Tidak heran tidak ada orang lain di luar sana yang bisa mengalahkan kakak laki-lakinya.

Namun, tidak peduli seberapa pintar dia, dia tidak akan pernah tahu bahwa Saka sekarang adalah adik perempuan mereka. Ditambah lagi, memang benar setelah kejadian ketika dia berusia 15 tahun, dia berteman baik dengannya. Jenis di mana dia akan mendapatkan bagian dari kekayaannya.

“Asumsimu mungkin benar tapi…” Di Yunmo tersenyum, “Aku telah berada di Negara B sepanjang waktu. Saya baru menyadari bahwa kalian semua curiga ketika ibu dan ayah datang menemuinya. Itu sebabnya saya datang juga. Kakak laki-laki, Anda akan dapat mengetahui semua ini jika Anda melihatnya. Aku tidak berbohong padamu.”

Lihat ke dalamnya?

Apakah dia tidak?

Dia tidak hanya melakukan pemeriksaan menyeluruh pada adik laki-lakinya, tetapi dia juga melakukannya berulang kali dan memastikan dia jelas dengan apa yang sedang dilakukan anjing-anjing ini.

Selain Yunxiao yang sedikit egois, tidak ada yang abnormal dari dirinya. Yang dia miliki hanyalah kesempatan lebih dekat untuk mengenal adik perempuan mereka karena pekerjaan.

Tapi, ada sesuatu yang sedikit membingungkan tentang Yunmo.

Tidak peduli bagaimana dia memeriksanya, jadwal Yunmo normal. Makan malam di mana orang tua mereka bertemu kembali dengan Qianqian adalah malam di mana Yunmo bertemu dengannya untuk pertama kalinya.

Namun, dia hanya merasa bahwa Qianqian lebih dekat dengan Yunmo daripada dengan kakak laki-lakinya.

Mereka terlalu dekat untuk orang asing yang baru saja bertemu.

"Berapa banyak yang kamu berikan pada Qianqian?"

Di Yunmo tersenyum, “Tidak banyak. Sekitar 20 miliar.” Dengan tambahan nol…

Lagipula ini bukan miliknya. Mereka milik adik perempuannya. Hanya saja orang aslinya sudah mati dan sekarang hidup sebagai adik perempuannya. Dia masih harus mengembalikannya.

Bahkan, dia tidak memberikan satu sen pun padanya.

Dia yakin adik perempuannya tidak peduli dengan uang. Bagaimanapun, dia hanyalah seorang anak laki-laki yang hanya berteman dengannya dan berhasil mendapatkan begitu banyak uang dan menjalani kehidupan mewah yang sama dengan saudara-saudaranya.

Di Yunxi dan Di Yunxiao menyipitkan mata saat menatap adik laki-laki mereka yang jarang mereka temui.

Melihat bagaimana saudara-saudaranya menatapnya dengan mata berbahaya itu, Di Yunmo tersenyum polos.

“Kenapa kau menatapku seperti itu?”

"Saya tidak percaya bahwa Anda bisa mendapatkan begitu banyak uang dari menipu orang lain," kata Di Yunxiao dengan ketidakpuasan.

Saat memikirkan mobil yang hanya seharga 1 juta USD, dia merasa malu dan bangkrut.

Dibandingkan dengan Di Yunxiao, Di Yunxi bahkan lebih malu.

Dia hanya memberinya 60 juta USD.

Sebidang tanah yang menyebabkan 10 miliar bahkan bukan miliknya. Zhan Lichuan yang memberikannya padanya.

Zhan Lichuan adalah orang yang membuat penawaran selama pelelangan. Yang dia lakukan hanyalah memberikannya kepada adik perempuannya.

Di Yunmo tiba-tiba panik setelah melihat bagaimana saudara-saudaranya menatapnya seolah-olah dia adalah mangsa mereka.

“Umm….Aku harus menelepon. Aku akan bertanya kapan dia akan pulang dan kapan kita bisa makan malam!”

Tepat ketika Di Yunmo mencoba untuk berdiri, Di Yunxi dan Di Yunxiao meraih bahunya, masing-masing di satu sisi, dan Di Yunmo tidak bisa bergerak sama sekali.

Dia bahkan jatuh ke tanah karena saudara-saudaranya mendorong bahunya.

“Adik kecil….kenapa kamu tidak memberi tahu kami bagaimana kamu mendapatkan uangnya?”

"Adik laki-laki…. Anda luar biasa! Ayo, ceritakan lebih banyak tentang bagaimana Anda melakukannya. ”

Kepala pelayan dan pelayan berjalan keluar dari dapur dan melihat tiga tuan muda mereka, yang mendominasi sosok di luar, duduk di tanah, bermain seperti anak kecil.

Tuan muda ketiga adalah yang paling menyedihkan di antara mereka karena dia dijepit ke tanah oleh kakak laki-lakinya. Mereka bisa melihat bagaimana dia seperti ikan yang diletakkan di atas talenan saat dia dengan panik menggerakkan kakinya, mencoba melarikan diri.

Tuan muda pertama memberi begitu banyak tekanan sehingga sementara tuan muda ketiga berjuang, kepala tuan muda pertama membentur meja kopi di dekatnya. Kepala pelayan khawatir tuan muda pertama mereka yang berbakat mungkin mengalami gegar otak karena trauma, tapi sepertinya tuan muda pertama lebih suka mengalami gegar otak daripada melepaskan adiknya.









Bab 665: Terminator

Adapun tuan muda kedua, kepalanya dekat dengan model harimau yang dibeli nyonya bertahun-tahun yang lalu. Karena adik laki-lakinya terus bergerak, kepalanya terus-menerus mengenai cakar harimau. Beberapa pelayan mengira kepalanya terombang-ambing seperti bola pingpong yang dipukul harimau.

Kepala pelayan dan para pelayan yang melihat pemandangan itu tidak bisa menahan tawa.

Ini hanya akan terjadi ketika tuan muda ditinggalkan sendirian.

Di keluarga ini, tuan muda ketiga adalah orang yang selalu diganggu, jadi dia selalu hilang.

Tanpa yang termuda di sekitar, tuan muda kedua menjadi orang yang diganggu, dan dia memutuskan untuk menjadi aktor sehingga dia bisa terbang ke seluruh dunia untuk pemotretannya.

Karena itu, di rumah besar itu, hanya ada tuan muda pertama yang tersisa, dan dia tidak akan pernah bermain dengan Nona Anran.

Inilah sebabnya mengapa tuan muda pertama menjadi lebih pendiam saat dia menjadi tua dan menjadi licik seperti rubah tua.

Ini pada dasarnya bagaimana saudara-saudara Di tumbuh.

******

Kembali pada konferensi pers Korporat Operasi, Zhan Kunyu menatap para wartawan dengan mata terbuka lebar.

Para tamu yang tidak mengambil hati kata-katanya, serta para reporter di belakang mereka, tiba-tiba menjadi sunyi juga.

Seorang pria lumpuh yang menderita gagal jantung. Bagaimana dia bisa pulih sepenuhnya dalam sebulan?

Apakah ini berarti orang yang berdiri tepat di depan mereka adalah robot?

Sebuah robot yang bisa dengan santai menjawab pertanyaan para reporter dan bahkan menjelaskan dirinya dengan begitu jelas. Bahkan sudah memikirkannya sendiri. Ini…

Ketika Zhan Kunyu menyadari bahwa semua orang di tempat kejadian akhirnya memberinya perhatian, dia melanjutkan. “Saya telah melihat robot yang Zhan Lichuan buat sendiri. Ini adalah yang tepat yang berdiri tepat di depan kami. Penampilan, kebisingan, otak, kulit, bahkan pernapasannya, dan detak jantungnya benar-benar direplikasi. Saya tidak tahu apakah dia telah menciptakan tiruan atau robot, tetapi saya pikir sesuatu seperti ini seharusnya tidak tetap ada di bumi.

“Saya yakin kalian semua pernah menonton Terminator? Apakah Anda ingat bagaimana itu berakhir karena kecerdasan buatan? Itu adalah akhir dari umat manusia! Meskipun keluarga saya telah dikeluarkan dari keluarga Zhan karena masalah ini, saya masih ingin datang ke sini hari ini sehingga saya dapat mengungkap kebenaran. Zhan Lichuan adalah bom waktu yang berdetak! Dia sekarang menggunakan pikiran jeniusnya untuk menciptakan monster-monster ini sehingga dia bisa menghancurkan dunia! Saya tidak akan pernah membiarkan orang seperti dia menjadi Ketua Korporat Operasi berikutnya!”

Zhan Kunyu mengatakannya dengan tekad, dan semua orang, termasuk para tamu dan reporter, mulai mempercayainya dan berbisik di antara mereka sendiri.

"Itu luar biasa. Yang di atas panggung benar-benar robot?”

"Saya kira tidak demikian. Itu jelas manusia!”

"Jika itu benar-benar robot, itu akan menakutkan."

Para reporter saling menatap sampai salah satu dari mereka mengangkat tangan dan bertanya, “Ketua Zhan…..apakah Anda manusia atau robot?”

Semua orang berbalik dan menatap Zhan Lichuan.

Dia tertawa dan berkata, "Bagaimana menurutmu?"

“Aku… Meskipun aku percaya bahwa kamu adalah manusia, bagaimana kamu menjelaskan gambar itu? Karena Anda memang lumpuh sebulan yang lalu dan mengalami gagal jantung. Kamu terlihat buruk di foto itu. Baru sebulan, dan Anda sekarang berdiri tepat di depan kami terlihat sangat sehat. Itu hanya….tidak masuk akal.”

Zhan Lichuan menyadari Zhan Kunyu berada di aula. Dia ingin melihat bagaimana mereka masih dapat menyebabkan masalah dan bagaimana mereka akan melakukannya.. Namun, dia tidak berharap Zhan Kunyu berbicara tentang Terminator.

Continue Reading

You'll Also Like

3.3M 316K 87
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya.
1.5M 120K 95
Satu-satunya harapan Sera adalah diakui dan dicintai oleh putra mahkota. Demi pengakuan dan cinta dari sang Putra Mahkota membuat Sera melakukan sega...
537K 55.8K 60
note: jumlah kata setiap chapter akan terus bertambah seiring berjalannya cerita. __________________________ Menceritakan kisah tentang Elvian Jhonso...
263K 15.8K 20
Tak pernah terbayang olehku akan bertransmigrasi ke dalam novel yang baru aku baca apalagi aku menempati tubuh tokoh yang paling aku benci yang palin...