[3] The Genius Doctor, My Wif...

By nabluemin

87.1K 12.3K 385

Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan sel... More

401 - 405
406 - 410
411 - 415
416 - 420
421 - 425
426 - 430
431 - 435
436 - 440 [Edited]
441 - 445
446 - 450
451 - 455
456 - 460
461 - 465
466 - 470
471 - 475
476 - 480
481 - 485
486 - 490
491 - 495
496 - 500
501 - 505
506 - 510
511 - 515
516 - 520
521 - 525
526 - 530
531 - 535
536 - 540
541 - 545
546 - 550
551 - 555
556 - 560
561 - 565
566 - 570
571 - 575
576 - 580
581 - 585
586 - 590
591 - 595 [Not Edited]
596 - 600
601 - 605
606 - 610
611 - 615
616 - 620
621 - 625
626 - 630
631 - 635
636 - 640
641 - 645
646 - 650
651 - 655
661 - 665
666 - 670
please read

656 - 660

818 118 2
By nabluemin

Bab 656: Terima dan Nikmati

Truk pemadam kebakaran ini adalah model yang sempurna. Itu hanya sesuatu dalam imajinasi mereka, tetapi hari ini, seseorang mengubahnya menjadi kenyataan.

Lampu di auditorium akhirnya menyala.

Zhan Yuheng, yang duduk di kursi VIP, merasa emosional.

Mimpinya sejak dia masih kecil adalah melampaui Zhan Lichuan.

Bagaimanapun, mereka semua adalah keturunan keluarga Zhan. Jika Zhan Lichuan berbakat, ini berarti dia juga tidak seburuk itu.

Apalagi ketika mereka menjadi dewasa dan dia mengetahui bahwa mereka bertiga bahkan tidak berhubungan dengan kakek mereka, dia ingin membuktikan dirinya lebih banyak lagi. Dia mencoba yang terbaik untuk mendapatkan perhatian kakeknya.

Dia selalu berpikir bahwa kakeknya telah bias dan selalu menyukai Zhan Lichuan secara ekstrim, itu sebabnya dia mulai membenci Zhan Lichuan.

Namun, setelah hari itu ketika keluarga Zhan kedua datang mencari masalah di rumah Zhan dan diusir, dia mendengar percakapan mereka dan menyadari bahwa keberadaan mereka hanya karena Zhan Lichuan.

Alasan mengapa Zhan Shuyu dan dia dibawa ke dalam keluarga hanya karena kakek ingin Zhan Lichuan memiliki saudara kandung. Dia tidak ingin Zhan Lichuan kesepian.

Terhadap satu-satunya saudara kandungnya, yang terakhir hidup, dia hanyalah seekor binatang bagi Tuan Zhan.

Bagaimana dengan Zhan Shuyu dan dia? Dua anak yang bahkan tidak tahu siapa orang tua kandungnya?

Terus terang, mereka hanya di sini untuk mempercantik hidup Zhan Lichuan.

Tapi, merekalah yang tidak tahu apa-apa dan terus mengeluh diperlakukan berbeda.

Prajurit yang tidak ingin menjadi jenderal berikutnya bukanlah prajurit yang baik.

Inilah mengapa dia terus berjuang, mencoba melampaui Zhan Lichuan.

Dia sudah menjadi salah satu yang terbaik di antara keluarga kaya karena tidak banyak dari mereka yang mampu menyelesaikan master sendiri.

Dia adalah satu-satunya yang berhasil mendapatkan penghargaan pertama di tuannya dengan tekad dan kegigihannya.

Tapi kemudian, Zhan Lichuan muncul entah dari mana dan sekali lagi menghalangi jalannya menuju kejayaan.

Zhan Lichuan jauh lebih muda darinya, dan ketika dia akhirnya bunuh diri untuk mendapatkan master, Zhan Lichuang mendapatkannya pada saat yang sama dan mendapatkan master ganda sebagai gantinya.

Hal terburuk tentang ini adalah Zhan Lichuan tidak pernah menggunakan apa pun dari tuannya. Setelah mengambil alih Ops Corporates, ia merancang microchip dan mulai terlibat dalam teknologi.

Inilah mengapa dia membenci Zhan Lichuan.

Dia membenci kenyataan bahwa Zhan Lichuan sangat baik dan berada di atas semua orang di sekitarnya, membuat semua orang membosankan.

Tapi, pada malam di mana Tuan Zhan kedua diusir dari keluarga dan terkena stroke, kemarahan dalam dirinya mereda karena tidak ada seorang pun dari keluarga Zhan yang mau membantu orang tua itu.

Keberadaannya hanya untuk mendukung Zhan Lichuan.

Jika dia tidak dapat bertindak sebagai pendukung yang baik, satu-satunya hasil yang akan dia dapatkan adalah Zhan Shuyu dan keluarga Zhan kedua.

Dia bisa menjadi pintar, tetapi hanya bisa digunakan untuk mendukung Zhan Lichuan. Begitu dia menjadi penghalang bagi Zhan Lichuan, Tuan Zhan pasti akan menyingkirkannya tanpa ragu-ragu.

Sebagai anak yatim piatu yang diadopsi dari panti asuhan, hidupnya memang ditakdirkan untuk membosankan. Dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menerima pendidikan elit dan tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menikmati gaya hidup mewah seperti itu.

Oleh karena itu, pada malam yang sama, kakeknya masuk ke kamarnya dan mengatakan kepadanya bahwa sudah waktunya untuk menyingkirkan ide-ide liarnya. Jika dia melakukannya, dia akan bisa menjalani kehidupan mewah di keluarga Zhan sebagai Wakil Direktur. Ini memang mengakhiri pemikiran Zhan Yuheng untuk mencoba mengalahkan Zhan Lichuan.

Bahkan jika Zhan Lichuan adalah seorang pria lumpuh. Dia masih mampu menciptakan hal-hal luar biasa dengan otaknya yang tidak akan pernah bisa dilakukan oleh Zhan Yuheng.

Inilah perbedaan antara dia dan Zhan Lichuan.

Mereka berdua berasal dari dua dunia yang sama sekali berbeda.

Alih-alih kebencian dan iri hati, ia harus menerimanya dan menikmati hidupnya.







Bab 657: Dia Tidak Memenuhi Syarat untuk Menjadi Ketua Berikutnya!

“Wakil Direktur Zhan, bolehkah kami tahu siapa yang merancang truk pemadam kebakaran? Saya mendengar bahwa ada penemu jenius di perusahaan Anda. Apakah dia yang menemukan ini?”

Di tempat kejadian, salah satu reporter asing tidak bisa menahan diri untuk tidak berdiri dan mengajukan pertanyaan.

Zhan Yuheng tersenyum kecil sebelum menjawab, “Tuan, harap bersabar. Kami akan mengatur sesi tanya jawab untuk wartawan setelah ini. Ops Corporates memiliki pengumuman besar lainnya. Sekarang, tolong sambut kakek saya, Ketua Korporat Operasi, Tuan Zhan Renhao.”

Ada tepuk tangan meriah saat Master Zhan, yang tidak terlihat seperti orang tua yang baru saja pulih dari kecelakaan, dengan tegas melangkah ke atas panggung.

Beliau menyapa para wartawan yang hadir hari itu dan memberikan sambutan tentang perkembangan Ops Corporates.

“Dengan kata lain, saya ingin mengatakan bahwa satu-satunya alasan mengapa Ops Corporates tumbuh dari perusahaan teknologi sederhana menjadi perusahaan jutaan besar ini adalah karena cucu saya, Zhan Lichuan. Oleh karena itu, saya ingin membuat pengumuman hari ini. Saya akan menyerahkan posisi saya sebagai Ketua kepada cucu saya, Zhan Lichuan, mulai hari ini dan seterusnya. Dia akan membawa perusahaan ke masa depan yang lebih cerah dan lebih baik.”

Korporat Ops adalah yang terkaya di Kota H. Zhan Lichuan sudah menjadi CEO perusahaan, jadi masuk akal baginya untuk menjadi Ketua berikutnya, memimpin perusahaan jutaan dolar.

Semua media yang hadir berpikir itu adalah pilihan yang masuk akal.

“Dia hanya orang lumpuh! Apa haknya untuk berada di posisi itu?! Anda mengambil anak yatim sambil mengorbankan cucu kandung Anda sendiri! Kakekku telah bekerja keras untukmu selama bertahun-tahun, dan sekarang dia terbaring di ranjang sakitnya, kamu memutuskan untuk mengusirnya?! Kau bajingan tak berperasaan! Zhan Lichuan tidak berhak berada di posisi itu!”

Seorang pria muda mengenakan topi berdiri dan mulai meneriaki Zhan Renhao.

Meski terjadi secara tiba-tiba, petugas keamanan masih bisa menahannya dan menghentikannya, namun kamera media tetap menangkapnya.

Ini tidak lain adalah Zhan Kunyu, yang telah diusir dari keluarga Zhan.

Zhan Renmian sekarang terbaring di tempat tidurnya yang sakit. Zhan Junqi melarikan diri, takut terlibat dalam hutang ini, Zhan Yihe menghilang, dan Zhan Jinyou selalu berada di pihak Zhan Lichuan.

Sementara seluruh keluarga kedua telah hancur, Zhan Jinyou adalah satu-satunya yang masih bisa melanjutkan studinya dengan dukungan Zhan Lichuan.

Adapun keluarganya sendiri, mereka lebih buruk dari yang lain.

Semua uang ayahnya telah dicuri oleh majikannya, dan perusahaan Zhan Kunyu dinyatakan bangkrut sementara adiknya berakhir di penjara karena dia menyewa pembunuh untuk Zhan Shuyu, yang mencoba membunuh Jing Qian.

Zhan Lichuan adalah orang yang secara tidak langsung menyebabkan kesengsaraan ini pada keluarga Zhan kedua. Jika Zhan Lichuan berakhir sebagai Ketua Korporat Operasi, dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk mengalahkan mereka.

Dia sudah kehilangan keluarganya, dan dia selalu tahu bahwa Zhan Yuheng ingin mengambil alih perusahaan. Jika dia bisa menjadikan ini masalah besar, Zhan Yuheng pasti akan berterima kasih padanya, membuatnya lebih mudah untuk meminta uang nanti.

Oleh karena itu, Zhan Kunyu mencoba yang terbaik untuk membuat keributan. Dia ingin memberi tahu semua orang rahasia keluarga Zhan sehingga pasar saham perusahaan akan hancur dan Zhan Renhao tidak punya pilihan lain selain menghentikan Zhan Lichuan menjadi Ketua berikutnya..






Bab 658: Pintu Masuk Profil Tinggi

“Ketua Zhan, kami mendengar tentang kecelakaan itu sebelumnya dan bagaimana dia menjadi lumpuh. Benarkah itu?"

“Selama beberapa bulan terakhir, Ops Corporates merilis S60, dan kami pikir itu hanya rumor.”

"Jika dia benar-benar lumpuh, bagaimana dia bisa mengambil posisi Ketua?"

"Betul sekali. Saya pikir desas-desus itu palsu ketika Anda membuat pengumuman. ”

"Apakah kualitas ponsel dan laptop dari perusahaan Anda mulai memburuk?"

Para wartawan memiliki sejumlah pertanyaan.

Namun, tidak ada wartawan yang bertanya tentang topik yang disebutkan Zhan Kunyu. Tidak ada pertanyaan tentang bagaimana Zhan Lichuan bukan cucu kandung Zhan Renhao, bagaimana mereka tidak memiliki hubungan darah, dan bagaimana Zhan Renhao mengusir saudaranya demi Zhan Lichuan.

Zhan Kunyu bingung.

Bukankah hal-hal ini sangat memalukan bagi keluarga?!

Dengan berita penting seperti itu, mengapa para reporter tidak mempermasalahkannya?! Di aula besar, para reporter terus mengajukan pertanyaan, tetapi mereka semua malah bertanya tentang kondisi Zhan Lichuan.

Zhan Kunyu kemudian menyadari bahwa para penjaga hanya memeganginya. Mereka tidak menghentikannya dari berteriak, dan mereka tidak menyeretnya keluar dari ruangan.

Tetapi…

Dia menyadari bahwa dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk membuka mulutnya.

Setelah mendengar beberapa pertanyaan, Zhan Renhao mengangkat tangannya dan menyuruh mereka duduk.

Dalam hitungan detik, seluruh aula menjadi sunyi.

“Aku tahu apa yang mungkin kamu khawatirkan. Apakah Ah Chuan lumpuh? Apa yang akan terjadi dengan kualitas ponsel kita dan juga produk favorit pelanggan? Saya pikir semua ini akan lebih mudah untuk kita jawab setelah kita memberikan tepuk tangan untuk menyambut Ketua baru.”

Dengan itu, ada tepuk tangan keras lainnya.

Sebelumnya, mereka semua tidak punya pilihan lain selain menggunakan ponsel yang dibuat dari negara lain. Sejak Korporat Ops mendesain sendiri, kebanyakan dari mereka mulai menggunakan merek nasional sebagai gantinya.

Plus, telepon dari Ops Corporates terus ditingkatkan, dan model terbaru, S60, tampak jauh lebih ramping daripada telepon lainnya. Kamera memiliki lensa terbaik dan semua fiturnya jauh lebih baik daripada yang lain di pasar.

Produk Ops Corporation tidak hanya mengalahkan segala sesuatu yang diproduksi oleh negara, bahkan masuk ke pasar internasional dan menyebabkan kegemparan internasional.

Ponsel ini lebih murah daripada Pears (merek ponsel) tetapi juga memiliki fitur yang jauh lebih baik, yang memungkinkannya menguasai pasar.

Bagian penting di sini adalah bahwa telepon dari Korporat Ops tidak memiliki kualitas ini sebelumnya. The Pears jauh lebih baik daripada itu, tetapi begitu CEO mengambil alih dan sendirian memilih departemen penelitian dan pengembangan baru, mereka memproduksi ponsel yang mereka gunakan sekarang. Mereka bahkan mendengar bahwa chip yang mereka gunakan adalah penemuan CEO, Zhan Lichuan.

Oleh karena itu, tidak ada dari mereka yang peduli jika Zhan Lichuan sebenarnya adalah cucu Zhan Renhao. Mereka hanya peduli apakah jenius ini terluka atau jatuh sakit, dan apakah mereka masih dapat menikmati produk hebat seperti itu dengan harga serendah itu.

Dengan tepuk tangan meriah, Zhan Lichuan berjalan di atas panggung dengan setelan jas dan dasi hitamnya yang disesuaikan. Jas itu telah dibuat dengan sempurna, menutupi setiap inci tubuhnya, hanya menyisakan wajah dan lehernya yang terlihat. Kulitnya memiliki warna yang sempurna saat dipasangkan dengan setelan jas. Penampilannya sendiri menyebabkan semua reporter wanita di tempat kejadian terkesiap dan berteriak kegirangan.

Dia juga ditutupi dengan aura yang mendominasi, yang membuatnya tampak lebih elegan.

Ketika dia mendengar reporter wanita berteriak kagum, Zhan Lichuan mengerucutkan bibirnya yang tipis.. Matanya menajam dan memberikan tatapan dingin dan beku yang menyebabkan rasa dingin mengalir di tulang punggung mereka.






Bab 659: Desainer

Zhan Lichuan pergi ke tempat duduknya dan duduk, meletakkan kedua tangannya di atas meja. Dia terus diam, membiarkan para wanita di bawah terus berteriak.

Segera, para reporter wanita mulai merasa canggung dan akhirnya berhenti berteriak.

“Bukankah Ah Chuan lumpuh?! Bagaimana…..bagaimana dia pulih?”

Di rumah sakit, mulut Master Du terbuka lebar karena dia tidak percaya dengan apa yang baru saja dia lihat.

Sudah lama sekali ketika mereka baru saja berbicara melalui telepon.

“Di zaman sekarang, seseorang dapat pulih dari kelumpuhan? Dia tidak hanya menjadi lebih baik, dia pulih dari itu!”

Master Du sudah berusia 80-an dan berpikir bahwa dia setidaknya harus mengetahui beberapa hal, tetapi ketika dia melihat ini, dia merasa bahwa dia mungkin telah menyia-nyiakan seluruh hidupnya.

Mata Du Yanzheng juga tertuju pada televisi, melihat Zhan Lichuan yang bersinar dan bersinar sementara wajahnya menjadi gelap seperti tinta.

Mengapa Saka begitu baik padanya?

Dia bahkan merawat kondisi Zhan Lichuan?

Bukankah dia benci ketika pria mendekatinya? Bagaimana dia masih akan memperlakukan Zhan Lichuan ketika mereka tinggal di bawah satu atap?

Du Yanzheng merasa darahnya menjadi dingin.

Awalnya, dia ingin meluangkan waktu dan tidak menekan gadis kecilnya karena dia tahu betapa pemarahnya gadis itu. Dia benci ditekan atau dipaksa melakukan sesuatu yang tidak dia sukai.

Namun, ketika dia melihat bagaimana Zhan Lichuan telah benar-benar pulih tanpa efek samping dan dapat berjalan dengan nyaman di atas panggung, kepercayaan diri Du Yanzheng yang telah dibangun dengan kokoh sebelumnya kini mulai runtuh.

Dia yakin jika dia yang tinggal bersama Saka, dia tidak akan pernah menyelamatkannya bahkan jika dia lumpuh.

Bukan karena mereka tidak memiliki hubungan dekat. Dia hanya tidak suka menyentuh pria.

Du Yanzheng bahkan tidak mendengar apa yang dikatakan kakeknya. Dia begitu fokus pada Zhan Lichuan sehingga dia hanya ingin membuat lubang melaluinya dengan matanya.

Master Du menatap cucunya dan berkata, “Ah Chuan sama sepertimu, terlahir sebagai legenda. Begitu dia melangkah masuk, seluruh aula menjadi sunyi. Dia adalah anak yang hebat dengan kepribadian yang baik dan cerdas, ramah. Dia akan menjadi sekutu yang hebat bagi keluarga Du, tetapi jika itu tidak berjalan dengan baik, dia akan menjadi salah satu musuh terbesar keluarga Du.”

Dia tidak tahu mengapa cucunya memiliki persaingan seperti itu dengan Zhan Lichuan, tapi dia yakin itu bukan sesuatu yang bijaksana.

Kembali ke aula, Zhan Lichuan akhirnya membuka mulutnya dan berkata, “Terima kasih semua telah datang ke siaran pers truk pemadam kebakaran konsep baru. Sayalah yang secara pribadi merancang model ini. Anda dapat mulai mengajukan pertanyaan kepada saya sekarang. ”

Dia kemudian dijawab dengan teriakan orang banyak.

Kali ini, bukan hanya para wanita yang berteriak, bahkan para pria pun mulai berteriak.

Mau bagaimana lagi karena dia sangat tampan.

Tidak hanya dia tampan, tetapi dia juga berbakat.

“CEO…. aku jahat. Ketua Zhan, Korporat Ops mungkin telah mengembangkan produk digital, tetapi mereka selalu berupa gadget. Adapun mobil seperti ini, terutama yang digunakan untuk pelayanan publik, baru pertama kali. Saya hanya ingin tahu dari mana Anda mendapatkan ide untuk model ini? ”

Zhan Lichuan tersenyum kecil dan berkata, “Beberapa waktu yang lalu, saya mengalami kecelakaan dan mengalami cedera yang luar biasa. Saya benar-benar hancur, putus asa, dan bahkan meminta kakek saya untuk membiarkan saya pergi, tetapi dokter sayalah yang membawa harapan dalam hidup saya. Mungkin, karena saya mendapat kesempatan kedua dalam hidup yang menginspirasi saya untuk memberi kembali kepada masyarakat..







Bab 660: Konferensi Pers Siapa Ini?

“Apakah ini berarti bahwa itu benar? Anda lumpuh sebelum ini? Dokter Anda yang merawat Anda?” Salah satu reporter tidak bisa tidak bertanya segera.

Dalam dunia medis, kelumpuhan merupakan salah satu kasus yang tidak terobati hingga saat ini.

Beberapa wartawan berpikir bahwa Zhan Lichuan menyesatkan mereka.

"Itu benar."

Dengan jawabannya, itu menyebabkan 'tsunami' lain di antara para wartawan.

Zhan Lichuan tahu bahwa Institut Lawrence telah sangat terhambat karena Dong Yuetong ketika mereka memisahkan diri dari Sekte Tang. Karena istrinya ingin terus mengembangkan institut, dia tidak keberatan mempromosikannya untuknya dalam konferensi persnya sendiri.

“Ketua Zhan, bisakah Anda memberi tahu saya siapa dia? Belum ada seorang pun di dunia ini yang dapat mengobati kondisi medis ini hingga hari ini.”

"Tentu saja." Zhan Lichuan tersenyum dan berkata, “Dr. J, seorang spesialis saraf dari Lawrence Institute of Medicine.”

"Berapa lama Anda pulih dan berjalan seperti biasa?"

“Apakah Anda tahu nama lengkap Dr. J?

"Apakah kita dapat menemukan Dr. J dengan menghubungi markas besar di H City?"

Mereka mengobati kelumpuhan!!!

Ketika semua orang menyadari apa yang terjadi, seluruh adegan menjadi tidak terkendali.

Master Zhan menatap cucunya dengan tatapan tidak puas.

teman ini!

Benar-benar keluar dari topik!

"Bisakah semua orang berhenti?!" Yan Zhe terkekeh ketika berkata, “Ini adalah siaran pers untuk truk pemadam kebakaran konsep baru. Bisakah kita memiliki beberapa pertanyaan tentang itu sebagai gantinya? ”

Para wartawan menyadari bahwa mereka telah keluar dari topik juga dan tertawa.

Namun, hati mereka masih berpacu jauh di lubuk hati karena Zhan Lichuan adalah orang yang pulih dari kelumpuhan. Dia adalah orang terkaya di Kota H, mengapa dia berbohong?

“Ketua Zhan, ketika kami melihat bor tadi, saya perhatikan bahwa roda truk menjadi jauh lebih kecil setelah diangkat. Apakah bisa menopang truk seberat itu? Apakah ada risiko bahwa itu akan runtuh? ”

"Tentu saja tidak. Truk pemadam kebakaran memiliki roda normal yang akan digunakan lebih umum, dan roda khusus hanya akan diaktifkan pada saat lalu lintas. Roda ini tidak memiliki ban dalam. Itu terbuat dari lapisan bahan anti selip, dan daya dukung beban beberapa kali lebih banyak dari ban biasa.

“Plus, ban ini bisa berbelok 360 derajat. Karena mereka kecil, mereka akan dapat melakukan perjalanan melalui jalur sempit jauh lebih mudah daripada ban biasa, bekerja seperti sepeda di tengah jalan yang sibuk. Ada perangkat elektromagnetik yang melekat pada roda dan memungkinkan mereka untuk ditangkap ke tanah. Roda ini akan ribuan kali lebih stabil daripada roda biasa.”

Saat Zhan Lichuan menjelaskan dirinya sendiri, dia mengejutkan semua reporter sekali lagi, dan segera, sebagian besar perhatian mereka dialihkan darinya yang pulih dari kelumpuhan dan kembali ke truk pemadam kebakaran konsep barunya.

“Jika semua orang bisa tolong lihat layarnya. Ini adalah perbandingan antara mobil pemadam kebakaran konsep baru dan truk pemadam kebakaran konvensional.”

Di layar, truk pemadam kebakaran konvensional sedang menuju arah lain dengan kecepatan 140 km/jam. Kemudian, di satu titik, mobil pemadam kebakaran tiba-tiba berbelok dan berbelok 360 derajat.

Karena kecepatan dan berat truk, seluruh truk terguling.

Jika ada orang di dalam truk, kecepatan tabrakan dengan tanah akan menelan korban jiwa.

“Itu terlalu cepat, dan itu adalah putaran 360 derajat. Kebanyakan truk pemadam kebakaran tidak akan mampu mencapai kecepatan seperti itu.”

"Bahkan jika mereka bisa, mereka tidak akan mencapai putaran 360 derajat."

Kemudian, truk pemadam kebakaran konsep baru diuji.

Continue Reading

You'll Also Like

280K 22.7K 49
⚠️SLOW UPDATE ⚠️ Kisah menyegarkan seorang gadis cantik, pemberani dan pintar bersama peri yang akan memandunya di setiap cerita. Mereka berdua akan...
641K 60.4K 29
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
463K 43.9K 27
Aksa seorang mahasiswa biasa yang memasuki tubuh seorang Aksandra Kafeel Akhtar yang merupakan kembaran dari protagonis novel yang ia baca. Tertarik...
1.8M 143K 103
Status: Completed ***** Thalia Navgra seorang dokter spesialis kandungan dari abad 21. Wanita pintar, tangguh, pandai dalam memasak dan bela diri. Th...