Kecewa, Jalani Saja

By lionya3

106 8 0

Episode kehidupan tidak selamanya sesuai yang diharapkan. Tidak selalu tawa, namun juga kekecewaan sudah menj... More

Kecewa
Mata Kiri
Bijaksana
Toxic

Biarkan Saja

26 2 0
By lionya3

Sudah menjadi paket jika kehidupan terdiri dari kesenangan dan kesedihan, senda gurau dan keluh kesah. Semua orang tahu karena itu adalah teori umum. Tapi menjalani kesenangan dan kesedihan, Senda gurau dan keluh kesah tidak sesederhana teorinya. Menjalaninya perlu kekuatan mental, fisik dan finansial.

Kekuatan mental dibutuhkan untuk kesehatan jiwa dan kewarasan hati dalam menjalani apapun. Jika senang dan bersenda gurau tidak terlampau kelewat batas. Jika sedih dan berkeluh kesah juga tidak terlalu berlarut-larut bagaikan drama yang episodenya tak berujung.

Biarkan saja semua mengalir dengan apa adanya. Bersyukurlah jika itu sesuai harapan. Sebaliknya berbesar hatilah dan ikhlaslan jika itu sesuai dengan harapan.

Semua akan terlewati seiring dengan berjalannya waktu. Jalani saja karena di dunia ini tidak ada yang abadi.

Continue Reading

You'll Also Like

59.9K 4K 46
مزيج من المغامرات المختلفة سواء مغامرة حقًا أو مجرد كلمة. " هــاريـكـا " بهدف الاستفادة وليس الاستمتاع فقط، بإذن الله تستفيد حتى لو ٥٠٪ معلومات ديني...
102K 1.8K 73
It's classification day for Riley. he is finally 18 but when he gets his results things turn for the worst quickly when he has to stay with his broth...
49.2K 2.1K 26
It's going to be a random oneshots book with BTS as your brothers.I will mention their age and profession seperately in each chapter.
430K 51.8K 92
ආවා නම් කියෙව්වා නම් කමෙන්ට් එකක් දාලා පලයං...