Biasa Aja (BL)

By Ikan-Buntal

13.4K 1.2K 651

(⚠BL/GAY STORY⚠) Gue orang yang biasa aja. Manusia normal yang bangun tidur, makan, mandi, terus berangkat s... More

⚠WARNING⚠
1. Biasa Aja
2. OSIS
3. Peraturan sekolah
4. Agi Homo?
6. Peluk dan cium, aneh!
7. Harem Askar mulai terlihat

5. Keyan

1.3K 154 87
By Ikan-Buntal

Setelah perkataan Angga, gue sadar kalo sebenarnya gue gatau apa-apa tentang Agi ataupun Gilang. Mereka deket, tapi kerasa jauh. Mungkin emang cuma gue yang kepedean nganggap pertemanan kita istimewa.

Sebenarnya gue ngeharepin apa? Gue hanyalah orang biasa aja yang kebetulan ketemu ama mereka. Bisa jadi kenalan aja gue udah bersyukur sih. Yaudah lah ya, jalanin aja kehidupan ini, toh gak dianggap pun gue bakal tetep hidup. Gue gak selebay itu buat ngegalauin orang, apalagi cowok.

"Lu tau tempatnya dimana?" Tanya gue ke Angga yang tetep ngikutin gue dari belakang.

"Tau lah. Mau pergi bareng? Gue jemput ntar."

Ditawarin gini, mana bisa nolak. Lagian gue penasaran juga, apa bener seorang Agi itu bakal berantem? Maksudnya- ini Agi loh, siswa terdisiplin di sekolah, kagak ada tandingannya.

Pada akhirnya gue ngangguk, nyetujuin tawaran dia; "Mau."

Setelahnya kita lanjut ngobrol hal-hal random sampe Agi dan Gilang dateng. Gue ga banyak ngomong lagi, entah kenapa ngerasa canggung. Jadinya gue ga ingat mereka bahas apa aja.

Yang pasti sekarang gue udah nunggu Angga depan rumah. Kita perginya malem, sekitar jam 8, untung banget gue diizinin ama Kak Nisa cuma bermodalkan kalo gue bakal pergi ama Angga. Gapapalah, yang penting pergi.

Btw buat informasi kalian aja nih, gue pake hoodie kebesaran warna dominan item dengan tambahan putih, celana kain warna item panjang, dan topi item berhias huruf A. Item semua aja dah, kek hidup lu.

Sedangkan Angga, dia pake kaos putih yang mungkin agak ketat deh kalo gue bilang. Pamer badan apa gimana bang? Celananya dia pake training item dengan garis putih, lengkap dengan sepatu olahraga putih. Emang pakaian santai, tapi kalau dia yang pake keliatan waw banget.

Maklum lah ya, cowo-cowo indo pakenya kalo gak item ya putih, jarang pake warna lain.

Udahan deh bicara soal pakaiannya, yang pasti kita langsung berangkat aja. Gue gatau dibawa kemana, soalnya jalannya sepi dan sempat masuk lorong dulu, habis itu ada gang lagi, belok kanan belok kiri. Au ah, pusing.

Gak lama kemudian, kita tiba di sebuah lapangan basket yang ada di area gang sepi itu. Buset hawa horornya kerasa bener, dingin-dingin gimana gitu. Untung hoodie gue tebel, jadi bisa nahan dingin.

Pas gue sadar, ternyata ada banyak banget orang di tempat itu. Sebagian gue tau dari sekolah gue, sebagiannya lagi keknya dari sekolah sebelah, SMK. Kenapa gue bisa tau? Karna mereka belum ganti seragam, ada lambangnya.

Ngeliat orang pada tinggi lengkap ama muka sangar, gue langsung ciut anjir. Padahal gue kesini cuma buat nonton, tapi tekanannya kerasa banget. Tanpa sadar gue jadi gerak sendiri buat sembunyi di belakang Angga.

"Cupu bet lu. Gini aja udah ketar-ketir."

"Diem lah! Gue cuma mau nonton anying! Kalau ikut dipukul kan ga lucu!"

"Iye iye. Lu jangan jauh-jauh kalo gitu, di belakang gue aja."

Itu kata Angga, dan gue nurut. Gue nunduk sedalem-dalemnya, tudung hoodie gue juga bantu nutupin, soalnya gue gamau diliatin. Gue denger orang-orang pada nyapa Angga, tapi gak sadar ama kehadiran gue. Mungkin karna gelap terus badan gue juga bener-bener ketutupan ama badannya Angga.

Bagus deh, gue jadi bisa tenang dikit.

"Lama bat lu, Angga!"

Suaranya Gilang. Dia emang ada disini sih seharusnya, gue gak kaget lagi. Gue coba ngintip dikit, emang bener itu Gilang. Di sebelahnya ada Agi yang pasang muka datar, kek gada kehidupan.

"Sorry, tadi jemput tuan putri dulu."

Angga anak anj! Pengen ngamuk, tapi ntar gue ketahuan. Walau gak keliatan, gue yakin banget dia lagi nyengir. Bangsat!

"Hilih sok banget dah. Pacar aja kagak punya lu. Ga usah ngehalu."

Nice Gilang, teruskan bakatmu nak. Emang lu temen gue yang the best deh.

"Ntar juga jadi pacar."

"???"

Gak ngerti lagi gue mereka berdua ngomongin apaan, gak peduli. Gue cuma mau pulang sekarang, nyesel gue ikut. Makin lama juga kayaknya udah ada yang sadar ama kehadiran gue, buktinya topi gue tiba-tiba ada yang narik dari belakang dan buat tudung gue juga ikut kelepas.

Gue yang kaget cuma bisa; ".... Eh?"

"Gila lu, Angga. Ngapain bawa anak kucing kesini? Mau lu jadiin tumbal?"

Dan semua orang tiba-tiba natap gue. Anjir. Gue takut cok, berasa lagi kepergok nyuri ayam tetangga. Tanpa sadar gue nempel ke Angga sambil remes ujung baju dia. Gue nge hadap samping, gak berani buat liat orang yang tadi narik topi gue, soalnya dia tinggi banget cuy, setara atau mungkin lebih dari Agi? Mana tatapannya udah kek mau gigit gue idup-idup lagi.

Semuanya jadi hening, entah karna apa. Gue juga bingung, kenapa mereka semua diem dan cuma natap gue. Hello? Lu baru liat muka orang yang biasa-biasa aja kek gue ini hah? Gue tau lu semua ganteng, tapi gak usah gitu napa.

Itu sampe gue liat akhirnya ada satu orang yang gerak. Dia ngambil balik topi gue, terus nyuruh temennya ngejauh. Gue cuma bisa diem liatin dia yang sekarang berdiri tepat di hadapan gue sambil nunjukin senyum ramah.

"Junior emang gitu. Nih topi lu," katanya sambil nyodorin topi gue.

"Um, thanks."

Entah cuma pikiran gue aja atau emang faktanya gitu, gue ngerasa kayak familiar ama ni orang. Tapi kayaknya ini juga kali pertama gue liat dia, soalnya bukan dari sekolah gue. Dinilai dari seberapa menurutnya orang tadi, keknya dia ini pemimpinnya deh. Buktinya gada yang berani gerak sampe dia duluan yang mulai.

"Tumben banget datang kesini, Askar. Lu mau nonton doang apa mau ikutan? Eh jangan deh, ntar lu malah jadi luka kena tonjok."

Yang buat gue kaget, kok dia bisa tau nama gue? Gak mungkin orang biasa aja yang gada populernya sama sekali kek gue ini bisa dikenalin ama sekolah sebelah.

Terus bicaranya kasual banget, gak canggung gitu. Kesannya kita udah kenal lama, padahal gue aja gatau dia ini siapa. Dahlah, makin dipikir ntar gue malah sakit kepala lagi.

Daripada bingung sendiri, mending tanya langsung ama orangnya; "lu siapa? Kok tau nama gue?"

Dan setelahnya senyum dia tiba-tiba ilang. Dia natap gue dengan tatapan yang sulit diartikan, entah apa maksudnya. Gue cuma bisa liatin sambil kedip-kedip, bingung kenapa suasananya jadi sehening ini. Gue gak salah ngomong kan?

Tapi keheningan itu gak berlangsung lama, karna dia malah ketawa dikit terus julurin tangannya, ngajak salaman mungkin.

"Sorry gue lupa ngenalin diri. Gue Keyan."

Nah gini kan enak. Coba lu ngomong daritadi, gue gak usah keliatan jadi orang bego gini.

Baru aja gue mau jabat tangannya, baju gue malah ditarik dari belakang dan tiba-tiba tangannya Keyan ditepis.

Gila! Kalo mau berantem tunda dulu woi, gue belum kabur! Gimana mau kabur kalo baju gue masih dipegang, mana kuat bat lagi. Belum juga kasih perlawanan apa-apa, giliran tubuh gue yang dirangkul.

Pas nengok, ternyata Agi.

Napa lagi sih buset dah. Perasaan hari-hari gue selalu dipenuhi orang ini, jadi males.

Dia natap Keyan dengan penuh emosi kalo dari sudut pandang gue, tajem bener matanya. Udah gitu alisnya ngerut, dan gue sempet denger dia gertakin gigi. Beneran marah ini mah.

"Jangan sentuh!" Gitu katanya pake nada dalam yang belum pernah gue denger. Ini kalo sempat kerekam bisa laku keras buat dijual.

Keyan keliatannya juga mulai kesel. Dia maju selangkah, adu tatap ama Agi yang masih belum ngelepasin gue. Plis lah, gue gamau ikut keseret.

Emakkkk! Askar mau pulaannngggg!!!

"Emang hobi banget ya lu ikut campur urusan orang?"

"Iya."

Keknya bentar lagi bakal kacau nih. Soalnya orang-orang yang nonton pada siap-siap buat berantem. Ada yang gulung lengan, ada yang buka baju, ada yang pemanasan, khas orang mau tawuran.

Anjir gue jadi ngeri. Salah gue ikut si Angga.

Ditengah bingungnya gue, tiba-tiba lengan gue ada yang narik dan akhirnya gue bisa bebas. Pas gue liat, ternyata Gilang. Padahal gue mau senyum sambil terimakasih, tapi gajadi karna mukanya keliatan marah.

Mungkin dia ga suka gue ada disini kali ye.

"Jangan libatin Askar, karna gue ga bakal tinggal diem."

Bujet Gilang. Kok gue jadi terharu ya? Makasih banget loh udah bantuin gue, besok-besok gue traktir bakso deh.

Gue liat Agi sempat natap sinis ke Keyan, baru habis itu nyamperin gue. Rautnya keliatan khawatir, padahal gada hal yang perlu di khawatirin.

"Kenapa kamu kesini?" Tanya dia.

"Emang gue gaboleh kesini?"

"........"

Nah kan diem. Jujur gue sama sekali gak ngerti jalan pikiran dia. Sebenarnya dia maunya apa? Semua tindakan dia itu nge bingungin otak gue yang pas-pasan.

"Pulang. Saya antar." Katanya lagi sambil narik pergelangan tangan gue dengan lembut.

Gue tanpa sadar ngikut doang, karna gue emang mau balik. Ngeri lama-lama tinggal ditempat kek gini. Kalau gue pulang bawa luka, bisa habis Angga dihajar ama Kak Nisa.

Tapi belum juga pergi berapa jauh, tangan gue yang satunya ditarik lagi. Sumpa dah, hari ini gue ngerasa direbutin. Masalahnya kenapa yang rebutin gue harus cowo? Kalau cewe kan enak tuh. Ditarik sana, ditarik sini, dirangkul sana, dirangkul sini.... Aing teh capek.

Yang narik tangan gue itu Keyan. Tanpa buang waktu dia langsung ngomong; "nomer WA lu, minta."

"Gaboleh." Malah Agi yang ngejawab.

Alhasil mereka saling natap sinis lagi. Plis lah, stop. Gue yang ga enak jadinya. Ternyata Agi yang sempurna ini juga bisa marah ama musuhin orang toh... Kirain macam malaikat.

"Siapa yang nanya elu?!" Gitu kata Keyan, emosi. Tapi Agi gak ngerespon apa-apa, cuma natap sinis habis itu kembali jalan pergi. Gue otomatis ngikut, dan gada niat ngelawan.

Pertama, Keyan itu ketua geng, berandalan, gak tertarik gue buat punya temen kek gitu. Kedua, Agi keknya marah karna gue deket ama Keyan, entah alasannya apa tapi dia aneh. Ketiga, Gilang ama Angga juga keliatan gak suka, buktinya mereka yang bobrok aja jadi diem-dieman, ekspresinya beda 180° pula.

Jadi dari situ gue bisa menyimpulkan; kalo temen-temen gue itu pada musuhan ama Keyan. Gue sebagai teman yang baik pastinya harus ikut ngejauhin juga, karna gue orangnya setia.

Anjay setia gak tuh.

Agi nganterin gue balik sampe rumah- gatau juga kenapa dia bisa tau padahal kesini aja kagak pernah. Mungkin Gilang atau Angga yang ngasih tau.

Gue turun dari motor, tapi sebelum masuk gue nawarin dia buat mampir juga. Yakali gak diajak, gue kan bukan kek elu pada yang kalo ada tamu langsung pake jurus pura-pura tidur.

Cuman yah, Agi nolak. Katanya dia harus balik ke lapangan basket tadi karna urusan dia belum selesai. Iya ya, mereka gak berantem tadi. Gue yang niatnya mau nonton, malah jadi pulang duluan.

Kok gue ngerasa kayak diusir ya?

Eh gapapa deng. Makin lama disana perasaan gue malah makin was-was, takutnya ntar sakit kepala gue malah kambuh. Gue juga tertekan ama aura-aura berandalan mereka, gak enak. Jantung juga udah dugem-dugem sampe sekarang saking ngerinya.

Sebelum masuk kedalam rumah, gue pamit dulu, biar sopan aja. "Gue masuk ya. Lu hati-hati disana."

"Iya."

Seperti biasa, dia bakal jawab singkat dan gak banyak bicara. Responnya cepet juga, langsung bisa jawab pas gue selesai ngomong, kayak dia tuh emang nungguin gue ngucapin sesuatu, dan itu buat gue ngerasa diperhatiin ama dia.

Setelahnya gue cuma ngangguk, gak lupa ngelambai pas udah sampe pintu rumah. Dia juga bales lambai sambil senyum, dan akhirnya baru pergi pas gue udah masuk dalem rumah.

Gue pikir malam gue yang penuh kejadian aneh ini bakal berakhir sekarang, tapi ternyata belum. Pas gue masuk kamar dan pengen tidur, ada chat WA yang masuk. Gue pikir itu dari Gilang, makanya gue cepet-cepet buka. Tapi pas sadar, itu nomer yang gak gue kenal.

Dia ngechat gini; "tenang aja, kita bakal lebih sering ketemu setelah ini."

Gak ngerti maksudnya apaan, mungkin orang salah sambung, yaudah gue beneran bilangin kalo gue bukan temennya dia. Tapi balesan dia malah;

"Kamu lucu."

KAGAK YE ANJ! GUE GANTENG KALO LU MAU TAU! Dimata gue doang tapi ya, kalo dimata orang lain mah gue biasa aja, hehe.

Daripada terus-terusan ladenin orang gaje macam dia, gue mutusin buat tidur aja, capek. Niat gue yang cuma mau nonton Agi duel ama sekolah sebelah, malah berakhir jadi gue yang keseret masalah mereka.

Ternyata orang yang biasa aja kayak gue ini, bisa juga ngalamin yang namanya 'drama' ya.

Hari senin datang, dan gue masuk sekolah dengan perasaan gak enak. Soalnya kudu upacara! Gue males banget dijemur di lapangan, udah kayak ikan kering aja. Tapi mau gak mau gue harus lakuin, bisa gawat kalau Kak Nisa marah.

Ditengah panasnya terik matahari dan amanat pembina upacara yang tak kunjung berhenti, gue ngerasa sejuk. Soalnya ada orang tinggi yang baik hati buat ngehalangin sinar matahari ke arah gue, entah emang sengaja atau apa. Enak juga ya jadi orang yang tingginya pas-pasan, bisa dapet tempat teduh gratis.

Gue ngelirik dikit, penasaran siapa orang disebelah gue, dan ternyata dia juga ngeliat gue. Anjir jadi kaget... Dia gak natap gue daritadi kan? Muka dia familiar, tapi gue gak ingat dia siapa.

Au ah, ngehindar aja.

"Askar."

Denger nama gue dipanggil, spontan gue jawab; "Ya?"

Agi, dia berdirinya di belakang gue. Dia nukar posisi kita, jadi gue yang ada di belakangnya sekarang. Rasanya makin adem, karna tinggi dia juga bantu ngehalangin sinar matahari.

Kadang gue ngerasa Agi tuh aneh. Dia peka situasi, dan setiap tindakannya udah kayak diperhitungkan dulu. Kalo diajak ngomong dia langsung jawab, belum bilang apa-apa dia udah tau duluan, jangan-jangan Agi cenayang?

Selain itu, tindakan dia tuh romantis. Kan aneh, soalnya gue juga cowok. Kalo dia lakuin ini ama cewek, pasti udah berasa nonton drama, so sweet deh. Tapi disaat yang bersamaan gue juga enggak mempertanyakan apapun yang dia lakuin terhadap gue, karna ini Agi, pasti dia juga mikir untung dan resiko deket ama gue kan?

Walau gue ini biasa aja, tapi saudara gue luar biasa. Banyak yang berteman ama gue cuma karna pengen kenal ama Puput atau Kak Nisa. Sedih sih, tapi wajar. Gue gak pernah masalah atau ngerasa terganggu, karna itu hal yang udah pasti terjadi.

Anjay aku bohong? Author yang bohong.

Selesai upacara, gue masuk kelas barengan ama Gilang dan Agi. Btw muka Agi gak luka sama sekali, padahal habis berantem. Tapi dia pake hoodie, yang gue yakinin banget kalo itu cuma buat nutupin luka dia yang ada di badan. Sedangkan Gilang, jangan ditanya lagi deh, banyak memar.

Jadi penasaran, mereka berantem kayak gimana ya? Pengen nanya, ntar malah suasana jadi jelek, apalagi semalam dia keliatan marah banget. Nanya Gilang? Sama aja, lebih parah malah. Mukanya aja masih kusut gitu sambil natap gue.

Aelah nape sih? Gue juga cowok kali. Nonton orang berantem doang udah biasa, kenapa reaksi Gilang ama Agi berlebihan banget dah?

Oke, jangan mancing debat.

Gue ama Gilang duduk di kursi kita berdua, sementara Agi di depan. Gak lama kemudian guru kimia sekaligus wali kelas pun masuk, namanya Bu Lina. Dia salah satu guru favorit gue, karna orangnya asik dan gak banyak nuntut.

Yang jadi istimewa tuh, kali ini dia gak masuk sendiri, tapi bareng murid cowok yang ngekor dia dari belakang. Itu cowok yang tadi ngehalangin sinar matahari biar gak kena ke gue.

"Pasti berandalan deh. Bajunya aja kagak rapi, padahal baru masuk." Bisik gue ke Gilang, memulai gibahan di pagi hari.

Bukannya ikut ngegibah, Gilang malah nyubit pipi gue sambil pasang ekspresi kesel. Gue kenapa lagi sih? Salah ngomong? Perasaan kagak deh.

Anehnya, tuh murid baru kalau diliat-liat lagi emang ganteng, tinggi, dan gayanya khas cowok badboy di sekolah. Rambut berantakan, baju dikeluarin dan gak dikancing sampe atas, dasi longgar, gelang item... Anjay cowok WP.

Nah pas dia ngenalin diri, akhirnya gue ngerti kenapa Gilang marah dan pas upacara Agi nukar posisi kita;

"Gue Keyan Elvano, panggil aja El atau Vano."

"........"

ANJIR! YANG BENER AJA!

-

-

-

TBC!

21 Juli 2022

*Keyan Elvano (Keyan/El/Vano) : Badboy, ketua geng di sekolah lamanya, musuhan banget banget banget dan amat sangat banget dengan Agi. Askar adalah tipe idaman Keyan, tapi kudu langkahin Yang Mulia Afnan Ghazali Irawan dulu.
Fun fact: Dia gak pernah ngijinin orang manggil nama depannya dia, sedangkan Askar berbeda. Bahkan dia sendiri yang bilang kalau namanya Keyan. Selain itu, dia ini orang yang sangat agresif.

*Bu Lina Astuti (Bu Lina) : Guru favorit, gak ribet, gak usah nulis banyak, cara penjelasannya juga mudah dimengerti, dan orang nya asik

Hayuk lohhh.... Kira-kira apa yang bakal terjadi saat harimau dan singa berada dalam 1 kandang?

🤗😘💕❤😳😍🥵💅🤫

Continue Reading

You'll Also Like

MARSELANA By kiaa

Teen Fiction

1.9M 93K 40
Tinggal satu atap dengan anak tunggal dari majikan kedua orang tuanya membuat Alana seperti terbunuh setiap hari karena mulut pedas serta kelakuan ba...
1.8M 133K 50
Aneta Almeera. Seorang penulis novel terkenal yang harus kehilangan nyawanya karena tertembak oleh polisi yang salah sasaran. Bagaimana jika jiwanya...
2.6M 143K 63
"Walaupun وَاَخْبَرُوا بِاسْنَيْنِ اَوْبِاَكْثَرَ عَنْ وَاحِدِ Ulama' nahwu mempperbolehkan mubtada' satu mempunyai dua khobar bahkan lebih, Tapi aku...
2.7M 280K 65
Gimana jadinya lulusan santri transmigrasi ke tubuh antagonis yang terobsesi pada protagonis wanita?