[BL] ✓ Alpha Predator - 顶级掠食者

By green_moss

424K 53.1K 5.6K

Author : Shui Qian Cheng (水千丞) Setelah peneliti; Shen Dai dan Presiden Eksekutif Grup Xingzhou; Qu Moyu setuj... More

Note by Author - Shui Qian Cheng
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17 [NSFW]
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46 [NSFW]
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90 [NSFW]
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131 [NSFW]
132
133. Ekstra : "Pengumuman Resmi"

108

2.6K 351 29
By green_moss

Shen Dai tidak bisa tidur sepanjang malam, dan Qu Moyu juga membuka matanya sampai fajar. Keduanya melihat langit dan bulan yang sama dari tempat yang berbeda, dan pikiran mereka berputar di sekitar satu sama lain, melahirkan rasa sakit dan gangguan yang tak terhitung jumlahnya, seperti nyamuk terbang menerobos kap lampu, bergegas menuju cahaya. Datang, tapi kehilangan jalan keluar.

Pagi-pagi keesokan harinya, Qu Moyu mulai menyelidiki tindakan You Xinghai. Kata-kata Qu Shen tentang "sedang terburu-buru" tidak masuk akal, karena You Xinghai juga terburu-buru. Setelah menemukan bahwa ancaman verbal tidak cukup kuat, dia pasti akan pindah. Sungguh, dia telah menemukan bahwa You Xinghai dan seorang kreditur sedang mengajukan permohonan ke pengadilan untuk menyegel properti Shen Dai.

Qu Moyu memanggil You Xinghai dan memintanya untuk mengobrol secara langsung, tetapi You Xinghai tidak terburu-buru, dan perlahan berkata bahwa dia sibuk baru-baru ini, dan meminta Qu Moyu untuk minum teh di lain hari. Qu Moyu terlalu malas untuk berbicara dengannya, jadi dia menjelaskan bahwa dia ingin berbicara tentang Shen Dai. Jika dia tidak bertemu hari ini, dia akan menemuinya di pengadilan lain kali.

You Xinghai ragu-ragu sejenak dan menyetujui wawancara di malam hari.

Pada saat ini, Qu Moyu akan tiba di perusahaan. Dia meminta Pengacara Chen untuk mentransfer semua kontrak yang ditandatangani oleh Shen Dai selama merger. Dan bagaimana tanggapan mereka. You Xinghai berani melakukan ini. Pertama, dia berada di ujung jalan. Kedua, dia yakin dia tidak akan mengabaikan Shen Dai. Bahkan jika masalah ini bisa diselesaikan pada akhirnya, dia pasti akan berdarah. Jika Qu Chengchen mendapat berita itu, dia bertanya-tanya apakah dia akan mengambil kesempatan itu lagi, keluar dan memancing di perairan berlumpur.

Segalanya berjalan ke arah yang tidak terduga, yang membuatnya mudah tersinggung.

Segera setelah mobilnya memasuki tempat parkir bawah tanah, dia menerima telepon dari pengasuh, mengatakan bahwa Shen Dai sedang mengemasi barang bawaannya, dan jantungnya anjlok, menyebabkan Lao Wu segera berbalik.

Ketika dia tiba ke apartemen, dia melihat bahwa Shen Dai sedang mengepak barang-barang. Dua kotak besar yang tersebar sebagian besar adalah kebutuhan sehari-hari Qiuqiu, sedangkan barang-barang Shen Dai sendiri buruk, dan sepertinya dia sudah bersiap dari awal. tinggal di sini. Baik untuk pergi kapan saja.

"Apa yang kamu lakukan?" Qu Moyu bergegas dan mengambil baju kecil di tangan Shen Dai.

Shen Dai tidak memandangnya, dan berbalik untuk mengambil yang lain.

Qu Moyu memegang bahunya, menarik tubuhnya, dan berkata dengan nada serius, "Ah Dai, lihat aku!"

Shen Dai akhirnya mengangkat matanya untuk melihat Qu Moyu, mata itu abu-abu dan gelap, seolah-olah hujan tanpa henti, dan dia menatapnya, tetapi dia sepertinya tidak melihat apa-apa.

"Ah Dai, tenanglah, Qiuqiu masih di sisimu, dan tidak ada yang akan memisahkanmu. Selama kita bersama, tidak masalah di mana hak asuhnya. Benar, tenang dan mari kita bicara baik-baik."

Shen Dai mendorong Qu Moyu pergi dan berkata dengan wajah kosong, "Di mana pun hak asuhnya berada, selama Qiuqiu berusia di bawah tiga tahun dan masih menyusu, tidak ada hukum atau siapa pun yang dapat mengambilnya dariku."

"Tidak ada yang akan membawanya ..."

"Kamu tidak punya apa-apa untuk mengancamku." Mata Shen Dai berangsur-angsur memerah, "Aku ingin membawanya pulang dan membawanya pergi dari nama keluarga Qu-mu." Kehilangan hak asuh mungkin merupakan hal yang baik, bahwa Guillotine tidak lagi tergantung di atas kepalanya, dan akhirnya jatuh. Darahnya mengalir ke seluruh lantai, tetapi dia tidak lagi takut. Pisau yang sama tidak bisa membunuhnya dua kali. Dia berencana untuk menjual rumah dan berbakti di hari-hari terakhir neneknya. Pada hari neneknya pergi, dia juga akan membawa Qiuqiu terbang tinggi.

Hati Qu Moyu tiba-tiba sakit: "Apakah semua yang aku lakukan 'mengancam'mu? Aku mencoba bersikap baik kepadamu dan menebus kesalahan masa lalu. Aku sangat menyukaimu dan ingin memberikan semua yang bisa aku berikan kepadamu. Dan kamu hanya melihat 'ancaman'!"

"Semua yang kamu lakukan hanya karena Qiuqiu adalah alpha level-S." Shen Dai mengeluarkan tangisan berlumuran darah, "Dia adalah pewaris tingkat atas yang paling kamu inginkan, jika tidak, bagaimana kamu bisa menurunkan martabatmu untuk menyenangkan omega rendahan, kamu harus mempercayainya sendiri ketika kamu bertindak!"

"Tidak!" Qu Moyu menggeram, "Aku tidak melakukannya untuknya. Aku sangat senang ketika aku mengaku mengetahui tingkat feromonnya, tetapi aku juga berpikir bahwa kamu akan salah paham, jadi aku tidak pernah berani memberitahumu. Dari ketika aku menemukanmu di Lancheng hingga ketika kamu kembali ke ibukota, aku membuat kekacauan, mengatakan dan melakukan banyak hal yang salah, tetapi tidak bisakah kamu melihat kegigihanku, jika aku hanya menginginkan seorang anak, aku memiliki banyak cara untuk merebutnya, yang aku inginkan hanyalah kamu, karena kamu aku menginginkan Qiuqiu."

Shen Dai perlahan menggelengkan kepalanya: "Kamu tidak menginginkanku, dan kamu tidak menginginkan Qiuqiu, kamu menggunakan penekanan feromon untuk memaksaku membersihkan tanda dan menggugurkan anak itu, kamu tahu apa yang kamu inginkan dari awal sampai akhir, dan kamu mempraktikkannya dengan bijaksana. Ambil tindakan, jika Qiuqiu bukan alpha teratas, baik aku maupun dia tidak berharga bagimu."

"Apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan!" Wajah tampan Qu Moyu terdistorsi dengan rasa sakit. Setelah dia melakukan semua yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, dia disalahpahami oleh kekasihnya, seolah-olah tidak peduli apa yang dia katakan atau lakukan, bagi Shen Dai, itu semua adalah konspirasi dan perhitungan, semua dengan niat buruk dan mereka harus disalahartikan dan curigai berulang kali. Perasaan tidak berdaya tampaknya menguras organ internalnya. Dia membela dengan suara gemetar. "Aku tidak tahu level Qiuqiu sampai kamu estrus terakhir kali. Sebelum itu, tidakkah kamu melihat bahwa aku harus bersamamu? Jika kamu tidak percaya, kamu dapat memeriksa catatan rumah sakit, memeriksa semua file, aku dapat membiarkan Wakil Dekan dan personel pengujian bersaksi, dan ibuku dapat bersaksi, aku benar-benar baru tahu hari itu ..."

Mata Shen Dai kosong dan dingin: "Rumah sakit adalah milikmu, kamu memiliki 'bukti' apa pun yang kamu inginkan. Ini tidak penting, tidak peduli mengapa kamu datang, tidak peduli apa yang kamu inginkan, aku tidak peduli, aku hanya menginginkanmu untuk menjauh dari anakku dan aku, aku tidak pernah ingin melihat keluarga Qu lagi dalam hidupku."

Kulit Qu Moyu menjadi pucat, dan rasa sakit di matanya begitu penuh sehingga dia akan meledak. Dia berkata dengan suara serak, "Ah Dai, kamu tidak bisa berbicara denganku seperti ini, dan kamu tidak bisa memperlakukanku seperti ini."

Shen Dai menundukkan kepalanya dan terus mengemasi pakaiannya.

Qu Moyu mengepalkan tinjunya dan berjalan menuju kamar Qiuqiu: "Kamu tidak bisa mengambil Qiuqiu, aku ayah alpha-nya, dia sangat bergantung padaku sekarang ..."

Shen Dai tiba-tiba mengangkat kepalanya, berlari beberapa langkah, mendorongnya menjauh dengan keras, dan berteriak dengan tajam, "Jangan sentuh dia!"

Qu Moyu terhuyung dua langkah, lalu membeku di tempat, menatap Shen Dai dengan tak percaya.

Shen Dai terengah-engah, matanya terbelah: "Kamu tidak diizinkan menyentuh anakku, kamu tidak diizinkan menyentuhku, kamu tidak memiliki hati, kamu tidak memiliki perasaan, aku tidak memiliki apa pun yang kamu katakan atau lakukan padaku. Aku lupa suatu hari, yang paling aku sesali dalam hidupku adalah mengenalmu, Qu Moyu, aku tidak pernah ingin melihatmu lagi!"

Ekspresi Qu Moyu berubah dari sangat terluka menjadi sangat marah. Dia seperti binatang buas yang terluka parah, menyeret tubuhnya yang berlumuran darah baik ke depan maupun ke belakang. Dia sepertinya tidak percaya bahwa ada bahasa yang begitu tajam di dunia, bahwa seseorang dapat membuatnya merasa begitu menyakitkan, dan bahwa pertama kali dia benar-benar jatuh cinta dengan seseorang, dia akan disalahpahami dan ditolak seperti ini.

Dia berpikir bahwa dia menundukkan wajahnya, melepaskan martabatnya, melepaskan keyakinan yang telah dia pegang selama setengah hidupnya, dan hampir menyangkal cara hidup di masa lalu untuk mengungkapkan ketulusan kepada Shen Dai, tetapi sebagai gantinya dia dipaksa untuk mendekonstruksi dirinya sendiri dan rasa sakit ganda karena berulang kali disakiti oleh orang yang dicintai.

Sepertinya dia tidak bisa memberikan apa-apa, dia menyimpan semua yang dia anggap berharga bagi Shen Dai, dan dia menunjukkan perutnya yang paling lembut kepada Shen Dai, tetapi Shen Dai masih membencinya, masih menolak untuk memaafkannya, dan bahkan tidak mempercayai penjelasannya, setiap kali dia senang bisa lebih dekat dengan Shen Dai dan Qiuqiu, Shen Dai sedang memikirkan cara untuk menjauh darinya.

Hatinya sangat sakit sehingga dia hampir tidak sadarkan diri. Pada saat ini, dia bahkan memiliki keinginan untuk menghancurkan segalanya. Karena Shen Dai benar-benar menjadi kelemahannya, akan lebih baik jika dia mematahkan tulang rusuk ini dengan tangannya sendiri.

Shen Dai akan diliputi oleh beban berat dari langit. Dia melihat fitur wajah Qu Moyu yang bengkok dan berkedut, dan hatinya dipenuhi dengan kegembiraan. Dia merasakan rasa sakit Qu Moyu. Hebat, sama menyakitkannya denganku, diliputi oleh keputusasaan sepertiku.

Shen Dai memblokir Qiuqiu di belakangnya, mengeluarkan sedikit energi dari tubuhnya yang mandul, dan berkata, "Keluar."

Qu Moyu menatap Shen Dai dengan keras kepala, matanya merah hingga merah, dia berbisik, "Ke mana kamu ingin pergi."

"Pulang ke rumah."

"Rumah? Rumah itu." Qu Moyu berkata perlahan, "Kamu tidak bisa kembali, ada yang salah dengan rumah itu."

Shen Dai berkata dengan kosong, "Apa maksudmu?"

"Ayahku sangat ingin membiarkanmu mentransfer hak asuh karena You Xinghai tahu tingkat feromon Qiuqiu dan mengancam kami demi uang. Tahukah kamu bagaimana You Xinghai mengetahuinya, Shen Qin memberitahunya."

Shen Dai menatap Qu Moyu dengan tatapan kosong. Dia tidak berbicara untuk waktu yang lama. Bukannya dia tidak mengerti apa yang dikatakan kalimat ini. Dia mengerti sepenuhnya. Rute pelarian terakhirnya diblokir, tapi dia tidak bisa merasa marah. Bahkan, dia tidak merasakan apa-apa, hatinya penuh dengan luka, satu pisau lagi dan satu pisau kurang, tidak ada banyak perbedaan.

"You Xinghai akan mentransfer sebagian hutangnya kepadamu melalui jalur hukum dan keuangan, dan rumah atas namamu akan segera disita."

Shen Dai bertanya, "Apakah You Xinghai yang melakukannya, atau apakah keluarga Qu-mu yang melakukannya."

Qu Moyu mengepalkan tinjunya: "Aku ada di hatimu, apakah aku begitu hina?"

"Ini persis seperti yang kamu inginkan, bukan." Shen Dai menoleh dan melirik pintu Qiuqiu, yang merupakan sumber kekuatannya, "Kalau begitu aku harus mundur juga, dan setidaknya akan ada beberapa tahun antara penyitaan dan eksekusi, dan aku masih bisa hidup."

"Apakah kamu pikir itu sesederhana rumah? Sekali kamu menjadi pelaksana yang tidak jujur, semua simpanan dan setiap gaji kamu akan dibekukan, kamu akan dibatasi dalam konsumsi, makanan, pakaian, perumahan, dan transportasi, dan publikasi makalah akan terpengaruh. Kamu tidak tahu ini, kan?"

Tubuh Shen Dai sedikit gemetar.

Qu Moyu menunjukkan senyum sinis: "Aku ingin memberi tahumu, untuk meyakinkanmu, gugatan itu pasti akan menang, beri aku waktu, aku akan melindungimu dan menyelesaikan semua masalahmu untukmu, tetapi sekarang aku pikir, memang 'ini apa yang kuinginkan'." Dia memamerkan giginya, menunjukkan gigi taring alpha, yang biasanya tidak mudah diperlihatkan, tetapi sepasang mata binatang itu hanya merah dan keras kepala, "Jika kamu tidak bisa berjalan tanpa aku dan bahkan tidak bisa menghidupi diri sendiri, kemana kamu akan pergi? Aku harus berurusan denganmu dengan cara biasa, dengan ketulusan dan rasa hormat, kamu adalah omega, selama aku menggigit kelenjarmu dan menandaimu, kamu akan mencintaiku, kamu akan mendengarkanku, kamu akan tinggal bersamaku selamanya!"

Shen Dai mundur selangkah dengan panik, dan Qu Moyu maju selangkah.

"Aku sudah cukup, jika aku tidak bisa melakukan apa pun untuk memuaskanmu, jika aku mengambil hatiku, kamu bahkan tidak akan melihatnya, mengapa aku harus mempermalukan diriku seperti ini, aku sedang belajar mencintaimu, dan kamu berpikir untuk meninggalkanku." Wajah Qu Moyu sangat mengerikan dengan rasa sakit hingga batasnya, "Aku mencoba yang terbaik untuk menginginkan keluarga kita bersama, tetapi semua orang ingin kita berpisah, termasuk kamu."

Shen Dai melihat kegilaan di wajah Qu Moyu, dan dia merasa seolah-olah dia juga gila. Di bawah siksaan seperti itu, tidak akan ada lagi orang normal.

"Jadi aku akan menandaimu sekarang." Qu Moyu berkata dengan galak, "Aku akan memintamu untuk memasuki estrus sekarang dan aku ingin kamu memohon padaku untuk menandaimu, kamu akan menjadi milikku sepenuhnya, kamu akan mencintaiku seperti sebelumnya, kamu tidak bisa meninggalkanku." Dia tidak pernah ingin melihat ekspresi seperti itu di wajah Shen Dai lagi, dan ketika dia mendengar kata-kata seperti itu, dia akan tertekan oleh rasa sakit dan frustrasi yang luar biasa, dia akan kehilangan akal sehatnya dan melakukan hal-hal yang tidak dapat diperbaiki, dan tandanya mungkin hanya pilihan yang tersisa, hanya dengan mengikat orang ini pada hidupnya, dia dapat mencapai kesempurnaan

Tidak mungkin bagi Shen Dai untuk mundur, mungkin dia hanya bisa dibebaskan dengan menjadi boneka ketergantungan.

Pada saat ini, pintu apartemen tiba-tiba didorong terbuka, dan Nyonya Qu bergegas masuk dengan panik, menatap mereka berdua dengan ngeri.

Ketika Qu Moyu melihat ibunya, dia tampak sadar kembali, dan dia membeku di tempat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Kamu ..." Nyonya Qu menarik napas dalam-dalam dan tidak berdaya, "Bisakah kalian berbicara dengan baik."

Shen Dai dengan kuat menopang tubuhnya, menoleh dan berjalan ke kamar Qiuqiu, membuka dan menutup pintu, dan ruang tamu menjadi sunyi lagi.

Qu Moyu duduk lumpuh di sofa, menutupi wajahnya dengan tangannya yang besar, tampak hancur.

"Apakah kamu menjelaskannya kepadanya?" Nyonya Qu bertanya dengan lembut.

Qu Moyu mengangguk dan menggelengkan kepalanya lagi: "Tidak ada gunanya, dia tidak percaya padaku, dia membenciku, dia hanya ingin meninggalkanku."

Nyonya Qu menundukkan kepalanya dengan sedih: "Aku akan membujuknya, yang paling penting sekarang adalah bagaimana menyelesaikan You Xinghai, bukan konflik di antara kalian."

"Tidak ada gunanya." Qu Moyu bergumam berulang kali, "Tidak ada gunanya."

"Berakhir..."

"Aku akan menandainya." Qu Moyu mengangkat kepalanya, paranoia di wajahnya mengejutkan, "Apa yang kamu katakan, ketulusan macam apa, itu semua tidak berguna, tidak berguna! Selama aku menandainya, dia akan menyukaiku, dan dia akan patuh padaku, dan hanya dengan cara ini dia tidak akan meninggalkanku."

"Jangan gila." Madam Qu berkata dengan cemas, "Feromonnya menyerah padamu, tapi hatinya tidak. Itu hanya akan membuatnya semakin sengsara dan semakin membencimu."

"Aku tidak peduli." Qu Moyu menunjukkan senyum aneh, "Dengan begitu dia akan tetap di sisiku."

"... Dia benar-benar akan menghilangkan kelenjarnya." Nyonya Qu meremas-remas tangannya, matanya dipenuhi kesedihan, "Dia tidak hanya berbicara."

"Tidak, dia akan mendengarkanku, dia akan..."

"Dia akan melakukannya!" Nyonya Qu menggeram, "Kamu menandainya dan memaksanya untuk menghilangkannya. Untuk menyelamatkan anak itu, dia bahkan tidak menggunakan anestesi saat menghilangkan tandanya!"

Continue Reading

You'll Also Like

1.6K 127 14
ADA DI DALAM <SLOW UPDATE>
129K 6.9K 64
[WARNING: TERDAPAT CERITA EXPLISIT BAGI YANG TIDAK SUKA SILAHKAN JANGAN MEMBACA. DISARANKAN UNTUK PENGGEMAR CERITA BL(BOYS LOVE) YANG SUDAH CUKUP UMU...
353K 43.4K 66
Nama terkait: Mute Slave Á nô 哑奴 Author(s) Qiang Tang 羌塘 Status in COO: 247+ 9 Extra Chapter (Completed) Penerjemah B.Indonesia Wx__Wx 🅆🄰🅁🄽🄸🄽🄶...
69.7K 5.3K 24
Sephirot pangeran terakhir dari klan serigala ingin menjadikan cloud seorang manusia biasa sebagai pasangannya.. Tapi cloud tidak mau.. Cloud menyuka...