[✔] Partner Toxic | NoMin

By ffiqyumyu_x

1M 89.6K 8K

[ COMPLETED ] "Jenh pelan pelan sakit goblok!" "si anjing, santuy dikit napahh." n) btw ini toxic bahasa ya b... More

OO ; cast
O1 ; untuk awal
O2 ; bantu
O3 ; confess (?)
O4 ; trial?
O5 ; ngungkapin
O6 ; saling suka
O7 ; jealous
O8 ; rusuh
O9 ; backstreet
1O ; gabut
11 ; ngobrol
12 ; pengen sekolah
13 ; ngerengek
14 ; manja
15 ; back to school
16 ; makan malem
17 ; cemburu buta
18 ; marahan
19 ; happy
2O ; publish
21 ; kondangan
22 ; berenang
23 ; gamau ditinggal
24 ; ujian praktik
25 ; hari kelulusan
26 ; cari kerjaan
27 ; ketauan
28 ; kehilangan
29 ; working time
3O ; lamar
31 ; diterima
32 ; minta restu
33 ; nikah
34 ; malam pengantin
35 ; mornS
36 ; sibuk
37 ; kangen
38 ; full time
39 ; meriang
40 ; kecewa
41 ; usaha
42 ; sukses
43 ; are you okay?
44 ; really??
45 ; kabar bahagia
46 ; sedikit egois
47 ; jujur
49 ; Nael vs Pelakor
50 ; overthinking
51 ; Mahen jadi daddy
52 ; bayinya sehat
53 ; keracunan makanan
54 ; deeptalk
55 ; keponakan
56 ; di rumah aja!
57 ; binal
58 ; it's okay
59 ; mendekati bulan
60 ; dear Nael
61 ; it's not fine
62 ; bahagia sudah
63 ; syukuran
64 ; wedding aniversary
bonus chapter

48 ; ngidam

9.4K 886 76
By ffiqyumyu_x

Sekarang Nael sama Jendral udah sampe di cafe, Nael langsung duduk sedangkan Jendral bantuin para karyawan buat beres beres cafe. Jendral emang sengaja udah make karyawan lain nya, karyawan dia juga tetangga tetangga dia yang lagi membutuhkan kerja, ngitung ngitung bantuin kan ya ges ya.

"Na, lo mau makan apa?" tanya Jendral abis itu duduk berhadap hadapan sama Nael.

"Gua pengen es durian pake coklat, Jen. Ada gak?" pinta Nael abis itu nyengir ke Jendral. Ni bumil ngidam nya ada ada aja dah, durian pake coklat etdah buset tambah eneg aja.

"Ni bumil atu ngidam nya bikin gua istighfar ya—"

"Heh! Lupa agama mulu lo." potong Nael dengan sarkasan nya itu.

"Hehe, ya lagian lo ada ada aja, yaudah gua bikinin bentar ya?" Nael nganggukkin kepalanya buat ngeiyain apa kata Jendral, sedangkan Jendral langsung pergi buat bikin durian pake coklat.

Nael ngeliat ke sekitar, abis itu dia ngerogoh saku celananya buat ambil HP nya, terus dia mainin HP nya kerena ngerasa bosen.

"Hey, sendirian aja nih manis?" goda seseorang terus duduk di hadapan Nael.

"Idih, sok kenal lo." sarkas Nael sambil natap tajem.

"Buset galak bener, mau gua traktir gak nih?"

"Gak, mending lo cabut sebelum lo dicabok sama suami gua." ancam Nael sambil ngelepas sendalnya mau ngelempar ke orang yang ada di hadapannya sekarang ini.

"Eh iya iya!"

Setelah mengucapkan kata itu, orang itu pun langsung pergi dari sana. Nael natap tajem ke arah orang itu, tapi dia bangga sama diri dia sendiri, soalnya bisa ngusir tuh preman gak jelas yang goda godain dia.

"Lo kenapa Na?" tanya Jendral yang baru aja dateng.

Nael langsung noleh ke Jendral, terus dia nunjuk ke arah belakang dia, "tuh ada preman yang nanya nanyain hal gak jelas." ungkap Nael sambil ambil alih es durian coklat yang ada di tangannya Jendral, terus abis itu dia langsung makan.

"Hah?? Preman?? Dimana anjir? Kok lo gak bilang ke gua? Kalo lo kenapa kenapa gimana? Anjing Nael kok tenang tenang aja si, lo gak papa kan sayang??" tanya Jendral bertubi tubi.

"Gapapa anjing! Bawel banget lo etdah." kesal Nael.

Jendral berdecak males, dia lupa kalo bini nya ini emang tukang ngomong kasar. Yakali tu preman gak takut sama bini nya, ya pasti takut lah. Nael kan gak kaya uke lain, yang lembek.

"Kenapa?" tanya Jendral pas ngelihat Nael yang tiba tiba berhenti makan, Jendral heran dong. Kan tadi yang mau banget tuh durian si Nael, kenapa tiba tiba berhenti makannya.

"Gua baru inget, orang hamil gak boleh makan durian, Jen.." ucap Nael membuat Jendral langsung melotot seketika, dia langsung ambil alih durian yang ada di hadapan Nael dan segera ngebuang ke tong sampah.

"Sialan! Gua pake gatau lagi. Terus sekarang gimana? Duh Na! Gua takut nih." khawatir Jendral terus nyamperin Nael.

"Yaelah gapapa gua baru makan dikit doang, lagi pula ini keinginan bayi lo! Ck!" kesal Nael sambil berdecak malas, abis itu dia ngelipet kedua tangannya di perut.

"Hah~ yaudah deh, sekarang lo mau apa? Apa aja gua turutin asal jangan yang aneh aneh. Selagi gak ngeganggu tuh kandungan lo gua turutin dah," kata Jendral ngebuat mata Nael langsung berbinar seketika.

"Kalo gitu, gua pengen bakso nya mang asep!!!" antusias Nael terus natap Jendral dengan mata berbinar nya itu.

Jendral neguk salivanya, "bakso mang asep yang di sekolahan kita dulu?" tanya Jendral dan dibalas anggukkan sama Nael.

Mampus.

Jendral nahan malu ini mah, ngapain ke sekolahan doang buat beli bakso? Padahal di luar juga bisa. Jendral pasti malu banget nanti pas ketemu guru guru! Duh gimana dong nih? Mana Jendral dah bilang tadi mau nurutin apa aja kemauan Nael asal gak ngeganggu kandungan dia.

"Yaudah iya, ayo jalan!" final Jendral pada akhirnya.

Sedangkan Nael memekik kegirangan, dia langsung berdiri terus jalan ke parkiran dimana letak mobilnya Jendral berada. Tapi kaya nya Jendral malu kalo pake mobil, dia ada rencana buat make motornya aja, berarti harus balik ke rumahnya dulu.

"Na, kita pake motor aja ya? Gua balik ke rumah dulu, jalan kaki. Gak jauh ini." ucap Jendral pada Nael.

Nael cemberut, dia pengennya pake mobil, bukan pake motor. Dan lagi lagi ini tuh keinginan anaknya yang ada di dalem perutnya, Nael juga sebenernya gamau begini! Dia itu mager semager magernya.

"Tapi Jen.. Gua pengen pake mobil.." lirih Nael dengan mata yang sedikit berkaca kaca.

"Keinginan anak kita lagi?.." tanya Jendral udah keliatan pasrah banget muka dia, dan Nael bales pertanyaan Jendral dengan anggukkan nya itu.

Hah~

Jendral cuma bisa hela nafasnya pasrah, dan pada akhirnya Jendral langsung ngajak Nael buat jalan ke sekolah mereka dulu. Iya sekolah SMA yang udah 2 tahun lalu Jendral sama Nael lulus, gak kerasa banget hahah.

"Ngantuk Jen.." ucap Nael saat berada di dalam mobil, sekarang ini dia lagi otw ke sekolah, udah di dalem mobil.

"Yaudah tidur aja, nanti kalo udah sampe bakal gua bangunin kok. Gak bakal gua tinggalin kali." titah Jendral dan dibalas anggukkan sama Nael.

Nael pun langsung pejamin matanya buat tidur, Jendral senyum tipis pas liat istrinya itu cepet banget tidurnya. Biasanya Nael susah tidur, tapi sekarang? Cepet banget tidurnya, apa iya karena bawaan bayi? Gatau deh Jendral juga bingung, gak ngerti sama yang begituan.

Abis merhatiin istrinya sebentar, Jendral langsung fokus lagi nyetir mobilnya.

Gak lama setelah itu, mobil Jendral sampe ke sekolah. Niatnya Jendral mau minta tolong bukain gerbangnya aja ke pak satpam, dia pun buka pintu kaca mobilnya dan neriakin pak satpam.

"Woy pak edi!! Masih inget saya gakk??!!" teriak Jendral sambil nunjukkin senyum bulan sabitnya itu

"Loh loh loh? Jendral kan? Lulusan sekolah ini angkatan 60 kan??!" ucap pak satpam itu dan dibalas anggukkan mantap sama Jendral, ternyata masih inget aja ni pak satpam hahay.

"Mau ngapain kesini toh?" tanya pak satpam itu sambil samperin Jendral.

"Ini pak, Nael tiba tiba pengen bakso nya pak asep. Jendral boleh kan ya mampir jajan doang? Nanti kalo gak diturutin anak Jendral ileran jadinya." izin Jendral pada pak satpam tersebut.

"Boleh boleh, nanti di dalem Jendral bisa izin lagi sama bu guru kepala sekolah yooo." final pak satpam pada akhirnya, dia pun langsung ngebukaij gerbangnya buat mobilnya Jendral.

"Makasih ya pak Edi! Hebat pak Edi masih inget aja sama kita." puji Jendral sambil ngajakin pak Edi itu buat salaman.

"Woya jelas dong Jendral, udah gih sana." titah pak Edi dan dibalas anggukkan oleh Jendral.

Setelah markirin mobilnya, Jendral pun langsung bergegas bangunin Nael yang masih tidur poles di sebelahnya.

"Sayang, bangun yuk? Udah sampe nih." ucap Jendral pelan sambil usap usap keningnya Nael yang keliatan sedikit gerah.

"Hah? Udah sampe? Okey ayo!" ajak Nael masih setengah sadar.

Jendral udah ketawa duluan, dia langsung ngecup bibir istrinya soalnya keliatan lucu banget. Mukanya keliatan banget kaya orang abis bangun tidur padahal tidur semale Nael cukup kenyang, kaya nya masih kurang aja.

"Iya iya sayang, ayo!x" ajak Jendral, dia pun keluar dari mobil terlebih dahulu setelahnya di susul oleh Nael.

Saat sampai di lorong sekolah, Jendral ketemu sama bu guru kepala sekolah, dia langsung cium tangan bu guru itu dan senyum.

"Halo ibu, apa kabar? Masih inget Jendral sama Nael gak?!" tanya Jendral dengan antusias nya.

"Ohhh, Jendral sama Nael yang lulus di angkatan 60? Lulusan terbaik loh kalian ini, yakali ibu gak inget." candanya, Nael dan Jendral pun hanya bisa terkekeh pelan.

"Oh ya, ada apa kalian kesini?" tanya bu guru tersebut setelahnya.

"Ini bu.. Nael tiba tiba pengen baksonya mang asep katanya, ibu tau sendiri orang ngidam gak bisa dilarang larang, takut ileran anaknya." ungkap Jendral.

"Loh? Nael lagi hamil toh??"

"Eheheh iya bu.." jawab Nael ragu ragu.

"Oh yaudah, gih sana langsung ke kantin." titah bu guru tersebut.

"Makasih banyak ya bu, kalo gitu Jendral sama Nael ke kantin dulu." pamit Jendral dan setelahnya mereka berdua pun segera bergegas pergi ke kantin. Sebenernya dari tadi Nael udah malu, tapi keinginan dari anaknya itu lebih kuat sampe bisa nutupin muka malunya itu.

Sampainya di kantin, Jendral langsung nyapa mang asep si tukang bakso langganan Nael sama dia dulu. Emang langganan banget, kadang Nael tuh ngerasa kurang kalo istirahat tanpa bakso dari dia, emang top banget deh! Paling enak baksonya.

"Weyy, mang asep apa kabar?!?" tanya Jendral tiba tiba ngebuat mang asep langsung bengong, dan berusaha nginget nginget, mungkin dia nginget siapa yang nyapa dia sekarang.

"Loh, Jendral sama Nael kan? Yang dulu sempet heboh pacaran itu??" tanya mang Asep sambil nunjuk Jendral abis itu gantian ke Nael.

"Hehe bener banget mang, kita berdua kesini cuma kangen sama baksonya mang asep aja, dua ya mang kaya biasa." pinta Jendral dan setelahnya dia pun duduk.

"Woke dek!" jawabnya.

"Ternyata banyak yang berubah juga ya," celetuk Nael sambil liat ke arah sekitar.

"Iya, Na. Gua aja sampe gak ngenalin kantin sama kelas kelasnya, di perbarui semua sekarang." sahut Jendral.

"Hah~ maaf ya Jen, gua ngerepotin lo banget. Harusnya kan sekarang lo jagain cafe, eh malah nganterin gua buat ngewujudin permintaan gua yang engga engga gini." kata Nael sambi nundukkin kepalanya sedih.

"Sssst, lo gak ngerepotin gua sama sekali. Udah diem okay? Lagipula gua juga kangen sama bakso nya mang asep, sekalian liat liat sekolah juga." sahut Jendral abis itu dia ngusap usap lengannya Nael dengan lembut.

"Makasih Jen, lo emang suami terbaik.." puji Nael.

"Gua tau itu."

"Ye malah jadi gede kepala lo!" sarkas Nael.

"Hehe."

Gak lama setelah ngobrol ngobrol, bakso nya mang asep siap dan langsung dianterin ke tempat duduknya Jendral dan juga Nael. Gak pake acara lama, Nael langsung makan baksonya lahap banget kaya orang kelaperan gak makan sampe seminggu.

"Sayang pelan pelan dong, nanti keselek gimana? Kek waktu itu lo keselek sambel."

"Jangan diingetin! Sakit tau itu." kesal Nael sambil natap sinis ke arah Jendral.

"Ahahaha, iya iya."

Setelahnya pun mereka berdua fokus makan bakso mereka sampe abis.

TBC
Jangan lupa vote sama komennya kakak! Makasihh

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 119K 50
[COMPLETED] [SUDAH TERBIT] "Dua aktor ternama yang dikontrak untuk menjalin hubungan demi karir mereka" Inspired by douyin video. This is nomin. M-pr...
495K 37K 59
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.
372K 38.1K 14
Jaehyun harus bersabar memiliki Taeyong sebagai pasangannya. Bagaimana tidak, Taeyong bersikukuh mengaku sebagai Dominant, menolak menikah jika Taeyo...
48.9K 1.5K 9
Hanya tentang Kim Doyoung dan secuil kisahnya. Warning! Don't like? Don't Read! Brothership! Friendship! Angst! Kim Doyoung Center! ANGST! PDF COMING...