[3] The Genius Doctor, My Wif...

By nabluemin

87.1K 12.3K 385

Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan sel... More

401 - 405
406 - 410
411 - 415
416 - 420
421 - 425
426 - 430
431 - 435
436 - 440 [Edited]
441 - 445
446 - 450
451 - 455
456 - 460
461 - 465
466 - 470
471 - 475
476 - 480
481 - 485
486 - 490
491 - 495
496 - 500
501 - 505
506 - 510
511 - 515
516 - 520
521 - 525
526 - 530
531 - 535
536 - 540
541 - 545
546 - 550
551 - 555
556 - 560
561 - 565
566 - 570
571 - 575
576 - 580
581 - 585
586 - 590
591 - 595 [Not Edited]
596 - 600
606 - 610
611 - 615
616 - 620
621 - 625
626 - 630
631 - 635
636 - 640
641 - 645
646 - 650
651 - 655
656 - 660
661 - 665
666 - 670
please read

601 - 605

984 174 3
By nabluemin

Bab 601: Di Jinqian

Di dekat pintu masuk berdiri seorang pria yang tampak persis seperti Xie Qingyan. Fitur wajahnya menakjubkan, tetapi dia memiliki aura misterius dan iblis di sekelilingnya.

"Mengapa kamu di sini?"

Ketika Di Jingxuan dan Xie Qingyan melihat putra bungsu mereka muncul di pintu, keduanya mengajukan pertanyaan yang sama.

Nada tidak senang dalam suara mereka menyebabkan Jing Qian mengangkat alisnya tak terkendali.

Pria itu tersenyum, dan dengan senyum menggoda yang bahkan lebih genit daripada seorang wanita, Di Jingxuan mengerutkan kening.

“Saya tiba-tiba pulang ke rumah dan melihat adik 'palsu' di rumah. Lalu, tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang menarikku ke H City, jadi aku mengikuti kalian berdua.”

Melihat bagaimana putra mereka bertingkah seperti seorang ahli astrologi, Di Jingxuan merasa bahwa putra ini pastilah produk yang salah dari dirinya dan istrinya.

Pria itu melambai pada Jing Qian dan berkata, “Hai! Adikku tersayang, aku adalah saudara ketigamu!”

Jing Qian sedikit mengernyit dan menatap pria yang menggoyangkan jarinya. Dia tidak punya pilihan lain selain mengatakan––

"Kakak ketiga."

“Ei! Anak yang baik!"

“Di Yunrui! Kenapa kamu bertingkah aneh ?! ” Wajah Xie Qingyan dipenuhi dengan penghinaan saat dia berbicara dengan putra bungsunya.

“Yunmo. Bu, saya sudah mengubah nama saya. Nama saya Di Yunmo. Nama panggilanku adalah Yunrui.”


“Sebagai orang tuamu, kami telah melahirkanmu, itulah sebabnya kami harus menjadi orang yang akan menamaimu. Bagaimana Anda bisa mengubahnya sendiri ?! ”

Di Jinxuan sangat tidak senang dengan putranya ini.

“Saya pikir Anda sudah setuju untuk saya mengubah nama saya? Kenapa kamu tidak setuju sekarang ?! ” Di Yunrui…. Ups, kata Yunmo dengan nada sedih.

“Rui…. Artinya keberuntungan. Itu nama yang bagus. Kenapa harus diganti?”

Di Yunmo tersenyum dan duduk sebelum berkata, “Ayah, aku sudah memberitahumu bahwa Yunmo adalah nama yang sangat cocok untukku. Inilah yang saya dapatkan setelah membaca tanda-tanda saya. ”

“Lakukan untuk adikmu kalau begitu. Apakah Jing Qian nama yang bagus untuknya?”

"Jing Qian? Tentu saja tidak. Adik kecil, aku sudah memberimu nama baru setelah membaca tanggal dan tanda lahirmu.”

Jing Qian memelototi Di Yunmo. Dia tersenyum, tetapi matanya dingin, memberinya peringatan keras.

“Mulai sekarang, kamu akan menggunakan nama belakang kami sebagai 'Di'. Anda akan dipanggil Di Jinqian. Nama ini akan memiliki bagian tambahan – 'Wang'. Adikku terlihat seperti seseorang yang bisa menguasai dunia, itulah sebabnya nama aslimu tidak cukup baik untukmu. Ini terlalu dangkal. Mulai sekarang, kamu akan dipanggil Jinqian.”**

“Di Jinqian.”

Jinqian menggumamkan nama barunya, dan itu memang terdengar…..jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

"Di Jinqian adalah nama yang bagus." Xie Qingyan berpikir bahwa cincin itu bagus.


"Yah, kamu akhirnya melakukan sesuatu yang benar." Di Jingxuan sangat senang sehingga dia memutuskan untuk memaafkan putranya karena mengubah namanya sendiri.

Ketika dia mendapat persetujuan orang tuanya, Di Yunmo juga merasa senang.

Dia mengeluarkan kartu emas dari sakunya dan memberikannya ke Jinqian dengan kedua tangannya.

Dengan tatapan iblis di matanya, dia berkata, “Adik perempuan. Senang bertemu dengan mu. Ini adalah hadiah kecil untukmu. Manfaatkan itu dengan baik.”

Jinqian mengambil kartu itu dan melihat tanda tangan di sudutnya. Ada tanda 'S' di atasnya.

Mata Jinqian langsung dipenuhi kegembiraan, dan dia tersenyum cerah.

"Terima kasih, saudara ketiga."

Di Yunmo dan Jinqian duduk bersebelahan. Saat dia melihat adik perempuannya yang lucu, dia menepuk kepalanya.

"Anak yang baik!"

**Catatan TL: (Jing Qian) adalah nama aslinya, dan sekarang, kakaknya telah mengubahnya menjadi (Di Jinqian). Ada guratan tambahan pada kata 'Jin' yang seharusnya memberi kesan lebih mulia pada nama aslinya.





Bab 602: Pelakunya

Melihat bagaimana pria ini dengan sengaja mempermainkannya, dan bahwa tidak ada gunanya memperingatkannya dengan matanya, Jinqian mengulurkan tangan ke kepalanya dan mulai mengacak-acak rambutnya yang sengaja dia tata untuk hari ini.

"Kamu juga anak yang baik!"

DI Yunmo benar-benar tidak bisa berkata-kata.

Xie Qingyan tidak tahu bagaimana mereka berdua bisa begitu dekat.

Adapun Di Jinxuan ... dia iri pada putranya.

Kekuatan apa yang dimiliki orang ini?! Bagaimana mungkin adik perempuannya sudah mau menyentuhnya?!

Dia ingin ditepuk kepalanya oleh putrinya juga.

“Ayah, bagaimana kamu kehilangan saudara perempuanku ketika dia masih muda? Plus, saya sudah memberi tahu Anda sebelumnya bahwa yang ada di rumah kami adalah yang palsu. Kenapa kamu tidak percaya padaku ?! ”

Kata-kata Di Yunmo sudah cukup untuk menyebabkan badai karena memberi mereka serangan jantung. Di Jingxuan bisa merasakan sakit di dadanya dan Xie Qingyan langsung meledak marah.


“Apakah ini sesuatu yang harus kamu katakan? Jika Anda mengatakannya seperti ini, saudara perempuan Anda mungkin berpikir bahwa kami tidak ingin dia kembali ke keluarga kami! Apakah Anda mencoba merusak barang-barang untuk kami ?! ”

Kemudian, sebelum Di Jingxuan bisa mengatakan apa-apa, Xie Qingyan dengan cepat menyela.

“Qianqian, jangan dengarkan omong kosong yang baru saja dikatakan saudaramu. Kakakmu adalah dukun gila. Dia suka mengemukakan hal-hal aneh dan mengatakan banyak hal yang tidak masuk akal. Dia memang mengatakan hal yang sama sejak dia masih muda, tapi dari cara dia berkata, adiknya tidak memiliki kepribadian yang sama dengan saudara-saudaranya, itulah sebabnya dia pasti palsu! Sebagai orang tua, ketika putri Anda terlihat persis sama dengan suami Anda, apakah Anda akan percaya dengan apa yang baru saja dikatakannya dan membawanya untuk tes DNA?”

Jinqian dengan cepat menangkap pesan penting.

"Yang di rumah tampak seperti ayah?"

"Tentu saja! Dengan gen seperti itu, mengapa menjadi pertanyaan jika dia adalah anak kita? Oleh karena itu, ketika Yunrui mengatakan hal itu, kami tidak menganggapnya serius.”

Di Junmo memandang ibunya dan bertanya, “Lalu, mengapa kamu begitu patuh ketika aku menyuruhmu untuk tidak membeli sebidang tanah itu? Saat aku menyuruhmu memakai gelang itu, kau memakainya bahkan saat mandi. Ketika saya memberi tahu Anda tentang kuil-kuil itu, mengapa Anda bahkan pergi ketika sulit bagi Anda untuk sampai ke sana ?! ”

Ledakan--

Kepala Di Junmo menerima pukulan keras dari ayahnya. Dia tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan erangan kecil.

“Kau tidak sopan! Apakah ini caramu berbicara dengan ibumu ?! ”

“Ibu, maafkan aku! Saya sangat menyesal!”

Dia segera meminta maaf. Jika tidak, dia pasti akan mendapat pukulan yang bagus dari ayahnya.

Adapun Xie Qingyan, dia bahkan tidak repot-repot berbicara dengannya dan benar-benar mengabaikannya. “Qianqian, ini semua salahku. Saya tidak melindungi Anda dengan baik ketika Anda masih muda, itulah sebabnya kami kehilangan Anda. Mulai sekarang dan seterusnya, kami pasti akan menjagamu dengan baik.”


Di Jingxuan dengan cepat menganggukkan kepalanya dan berkata, “Itu benar, anakku. Jika ada sesuatu yang Anda inginkan lain kali, beri tahu kami. Tidak peduli apa itu, ibumu dan aku akan mendapatkannya untukmu.”

Di Jinqian merasa tersentuh ketika melihat betapa orang tuanya sangat mencintainya. Dia tersenyum dan berkata, "Yah, ada sesuatu."

"Apa itu?" Xie Qingyan, Di Jingxuan, dan Di Yunmo bertanya secara bersamaan.

“Saya ingin bekerja sama dengan Anda untuk menemukan pelaku di balik ini dan identitas putri palsu itu.”

Di Jingxuan dan Xie Qingyan tidak melihat ini datang.

“Wanita itu telah menggunakan identitas saya selama 20 tahun terakhir. Aku ingin tahu siapa dia dan pelaku di balik semua ini. Itu adalah sesuatu yang saya ingin lakukan untuk diri saya sendiri juga.”

Di Yunmo memandang Jinqian dan berkata, “Saya pikir itu ide yang bagus. Di Anran telah menjalani hidupnya selama ini. Masuk akal baginya untuk memimpin penyelidikan.”

"Apa yang kamu katakan?!" Di Jingxuan adalah orang pertama yang tidak setuju dengan proposal tersebut.






Bab 603: Sepasang Kembar

“Qianqian, ini sesuatu yang serius. Tahukah kamu mengapa Di Anran, yang berpura-pura bahwa dia adalah kamu, terlihat seperti aku?”

Jinqian berhenti sejenak sebelum berkata, “Ayah, karena kamu mengatakannya seperti itu, itu pasti karena dia memiliki hubungan darah yang sangat dekat denganmu. Anda pasti telah melakukan tes paternitas dengannya. Berapa persentasenya?”

“76%.”

Di Jingxuan mengatakan yang sebenarnya.

Di Yunmo terkejut saat matanya terbuka lebar, "76% ?!"

"Qianqian, apakah kamu tahu apa artinya ini? Dengan persentase yang begitu tinggi, satu-satunya kemungkinan adalah dia bukan putriku tapi putri ayahku. Dia adalah putri kakekmu, yang berarti dia adalah bibimu, tapi dia baru berusia 20 tahun tahun ini. Kakekmu meninggal 26 tahun yang lalu. Ini berarti seseorang mengacaukan keluarga kita.”

"En," Jinqian mengangguk setuju.

Melihat bagaimana dia masih tidak mengerti apa yang dia coba katakan, Di Jingxuan melanjutkan, “Gadisku, keluarga Di adalah keluarga terkaya di Negara Z. Jika pihak lain bukan seseorang yang kuat, mereka tidak akan memiliki berani main-main dengan kami. Selain itu, ini adalah masalah besar. Mereka mampu mengambil sperma kakekmu dan ketika ibumu melahirkanmu, mereka menyebabkan semua kekacauan sehingga mereka bisa menukarmu. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

"Kami baru saja mendapatkan Anda kembali, dan kami tidak ingin Anda terlibat dalam hal ini."


“Saya tidak berpikir itu seburuk itu. Jika Qianqian ingin melakukan ini sendiri, biarkan saja. Dia…"

Sebelum Di Yunmo bisa menyelesaikan kalimatnya, dia tiba-tiba diinterupsi oleh Xie Qingyan.

"Apa yang kamu katakan?! Kakakmu sangat lemah dan rapuh. Apakah Anda berpikir bahwa semua orang sekuat Anda?! Kamu sangat- Mengapa kamu tidak bisa memikirkan adikmu saja ?! ”

Di Yunmo terdiam. Tentu saja, dia sudah memikirkannya! Dia sedang memikirkan jawaban untuk semua ini!

“Qianqian, serahkan saja ini pada ayahmu dan aku. Kamu harus terus menjadi Nona Muda yang ceria dari keluarga Di. Namun, kami akan mengirim beberapa pria untuk berada di sisi Anda. Jika terjadi kesalahan dan seseorang melakukan sesuatu yang bodoh, saya khawatir mereka akan menyakiti Anda,” tambah Xie Qingyan.

Melihat bagaimana Di Jingxuan dan Xie Qingyan gigih tentang hal itu, Jinqian mengangguk patuh.

“En. Baik-baik saja maka."

Di Yunmo terdiam.

Adik perempuannya sangat penurut, dia terlihat seperti kelinci.

“Eh, tapi…”

Ketika mereka mendengar Jinqian mengucapkan kata 'tetapi', Di Yunmo menatap orang tuanya dengan penuh semangat.

Dia tahu itu! Kakak perempuannya tidak akan patuh seperti yang mereka inginkan.


"Ayah, apakah kamu yakin pihak lain mencuri sperma kakek?"

Di Jingxuan menganggukkan kepalanya, “Kakekmu memiliki saudara laki-laki, tetapi aku adalah anak satu-satunya. Ini karena dia hanya mencintai satu orang sepanjang hidupnya: nenekmu. Namun, dia hanya bersamanya selama setahun setelah mereka menikah. Dalam waktu satu tahun, hanya mungkin bagi mereka untuk melahirkan satu anak. Tidak mungkin bagi mereka untuk memiliki anak kedua. Jika itu adalah putri kakekmu, persentasenya tidak akan setinggi ini.”

“Ada kemungkinan lain.” Jinqian memandang Di Jingxuan sebelum berkata, "Nenek mungkin telah melahirkan sepasang anak kembar, tetapi untuk beberapa alasan, Anda tidak menyadarinya. Jika Anda memiliki saudara kembar, pasti masuk akal jika Di Anran memiliki persentase yang begitu tinggi. ”

Di Jingxuan merasa tersesat.

Xie Qingyan dengan lembut menarik lengan baju suaminya dan berkata, “Sayang, saya pikir apa yang dia katakan mungkin saja terjadi.

"Mungkinkah... Bahwa kamu tidak tahu tentang saudara kembarmu ini dan dia yang menyebabkan masalah di belakang kita?"






Bab 604: Hidup Seperti Film

“Jika saya benar-benar memiliki saudara kembar, dia seharusnya datang mencari saya. Kenapa dia ingin menyakitiku?” Di Jingxuan terdiam beberapa saat sebelum berkata, “Aku lebih yakin bahwa salah satu musuh kakekmu yang mencuri spermanya dan membuat Di Anran. Mereka ingin kami tahu bahwa dia bukan anak kandung kami, tetapi kami tidak dapat melakukan apa pun padanya karena kami memiliki hubungan darah.”

Ketika dia melihat Jinqian tersenyum, Di Jingxuan bertanya, “Mengapa kamu tertawa, anakku? Apa menurutmu ada yang salah dengan asumsiku?”

"Ayah, aku baru saja syuting."

"Aku sadar."

“Dalam pertunjukan itu, pemeran utama pria adalah seorang jenderal dari pasukan khusus dan dia memiliki musuh yang merupakan kepala mafia – penjahat dari pertunjukan itu. Ayah dari penjahat meninggal ketika ayah pemimpin laki-laki meninggal, itulah sebabnya mereka menjadi musuh. Apakah Anda tahu apa akhirnya? ”

"Mereka ... Sebenarnya saudara?"

Karena putrinya sudah bertanya dengan cara ini, jelas bahwa ini adalah satu-satunya jawaban.

Jinqian menganggukkan kepalanya, “Tepat. Pada akhirnya, ayah mereka sebenarnya bersaudara. Ketika mereka lahir, salah satu dari mereka diculik. Musuh mereka mengambil ayah penjahat dan membesarkannya, mengatakan kepadanya bahwa dia harus membenci keluarga pemimpin utama. Satu-satunya hal yang diinginkan musuh mereka adalah agar saudara-saudara itu saling bertarung.


“Keluarga kami mungkin tidak memiliki masalah yang sama, tetapi tidak ada salahnya kami mempersiapkan mental untuk situasi seperti itu.”

Di Jingxuan tetap diam setelah mendengar apa yang dikatakan Jinqian.

Ketika semua orang diam, Jinqian mengeluarkan dupa yang telah dinyalakan di atas meja dan membuka jendela.

Saat udara segar masuk ke dalam ruangan, udara di dalam ruangan terasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Ayah, kamu memiliki beberapa masalah dengan kesehatanmu, kan? Anda seharusnya tidak berada di ruangan yang begitu kompak. Bahkan jika ya, Anda seharusnya tidak menggunakan dupa yang mengerikan ini. ”

Saat Jinqian memberitahunya, dia mengeluarkan sekotak dupa dari tasnya, mengeluarkan satu, dan menyalakannya.

Ada aroma menenangkan yang perlahan menyebar di ruangan itu. Di Jingxuan akhirnya merasakan kelegaan dari perasaan berat yang dia alami selama beberapa hari terakhir.

“Dupa ini…”

Di Jingxuan melebarkan matanya karena terkejut.

Dupa itu berkualitas tinggi dan hanya tersedia bagi mereka yang terhormat di bidang medis. Dia telah kembali ke rumah, tetapi dia tidak punya banyak, itulah sebabnya dia tidak ingin sering menggunakannya.

Oleh karena itu, begitu dia mengambil napas dalam-dalam dari dupa yang segera menghilangkan rasa sakit di dadanya, Di Jingxuan segera memikirkan Federasi Medis Dunia.


"Saya membuatnya sendiri. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu merasa lebih baik sekarang?”

Saat Xie Qingyan melihat putrinya, yang tersenyum, rahangnya jatuh ke tanah.

"Qianqian, bagaimana kamu tahu bahwa ayahmu memiliki penyakit jantung?"

“Saya melihat ayah terengah-engah ketika dia berbicara kepada saya. Bibirnya pucat tapi ada sedikit rona merah di sekitar pelipisnya. Ada juga beberapa arteri yang terlihat di sekitar telinganya dan kulit di sekitar lehernya sedikit berpigmen. Pembuluh darah di lengannya sebagian besar berliku-liku, yang menunjukkan bahwa ia menderita penyakit jantung kronis. Dengan kondisi seperti itu, tidak akan nyaman baginya berada di ruang sempit saat menggunakan dupa berkualitas buruk ini.”

Xie Qingyan benar-benar kagum dengan putrinya.

Saat dia melihat gadis kecilnya, matanya dipenuhi bintang.

“Qianqian, aku selalu menganggapmu keren, tapi sekarang kamu bahkan lebih keren! Kamu hanya seorang aktris, jadi bagaimana kamu tahu banyak tentang obat-obatan juga ?! ”






Bab 605: Seorang Jenius!

Yang Jinqian lakukan hanyalah berbicara tentang beberapa fitur wajah yang terlihat pada mereka yang memiliki kondisi jantung kronis dan dia dipuji oleh ibunya karena jenius.

Jinqian mencoba mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa.

Setelah beberapa waktu, tepat ketika Xie Qingyan dan Di Jingxuan berpikir bahwa gadis kecil mereka akan diam-diam mengatakan sesuatu yang rendah hati, mereka mendengarnya berbicara.

“Mungkin… aku mungkin jenius.”

"HA HA HA…"

Di Jingxuan dan Xie Qingyan tertawa terbahak-bahak.

"Tentu saja! Kamu adalah putriku!” Xie Qingyan berkata dengan bangga. “Karena kamu sangat berbakat dalam membuat dupa ini, mengapa kamu menjadi seorang aktris? Anda hanya mendapatkan sekitar seratus juta per pertunjukan. Apakah Anda tahu bahwa dengan keahlian Anda membuat dupa, kami akan dapat menghasilkan begitu banyak uang jika kami membawanya ke Benua Tengah dan menjualnya kembali ke sini?

“Bu, dia tidak kekurangan uang. Jika dia suka akting, biarkan saja. Mengapa dia harus membuat dupa?” tanya Di Yunmo.


Xie Qingyan berhenti sejenak, lalu berkata, "Kamu benar!"

Dia dengan cepat berbalik ke arah gadis kecilnya dan berkata, “Anak saya memiliki orang tuanya sekarang dan Anda juga memiliki saudara laki-laki untuk diandalkan. Anda dapat melanjutkan hidup Anda sesuai dengan keinginan Anda. Pastikan saja Anda merasa nyaman dan bahagia dengannya. Ayahmu dan aku hanya ingin kamu bahagia, tapi…”

Xie Qingyan melirik suaminya sebelum melanjutkan, “Qianqian, karena kamu pandai dalam hal itu dan ayahmu merasa jauh lebih baik setelah menggunakannya, apakah kamu dapat membuatkan untuknya kapan pun kamu senggang? Dia sudah menyelesaikan pengobatannya dan saya sangat mengkhawatirkannya. Meskipun dupa ini tidak seperti obatnya, itu akan tetap berguna untuk kesehatan ayahmu.”

Jinqian terkejut.

Kehabisan obat?

Dia memandang Di Jingxuan sementara Di Yunmo bertanya, “Bagaimana kita kehabisan obat? Bukankah Saka memberimu cukup?”

“Bagaimana itu cukup? Terakhir kali kami mendapatkannya dari Saka adalah tiga tahun lalu. Saat itu, dia mengatakan bahwa pil itu bisa disimpan selama tiga tahun. Setelah itu, mereka mungkin efektif, tetapi dia tidak akan merekomendasikan menggunakannya setelah itu. Beberapa saat yang lalu, ayahmu menghabiskan pil terakhir. Kami ingin mendapatkan lebih banyak dari Saka tapi kemudian… Hmmm…”


Saat mereka membicarakan hal ini, Xie Qingyan menjadi sangat khawatir hingga rambutnya memutih.

Dalam beberapa hari ini, dia merasa bahwa dia tiba-tiba berubah dari seorang gadis berusia 20 tahun menjadi seorang wanita tua berusia 30-an. Dia khawatir bahwa setelah beberapa saat ketika suaminya menghabiskan pil terakhir, dia akan segera berubah menjadi wanita berusia 50 tahun.

Ketika Di Jingxuan memperhatikan raut wajah putrinya, dia dengan lembut menarik pakaian istrinya.

Xie Qingyan kemudian bereaksi, menyadari bahwa putri mereka ada di sana.

Melihat bagaimana wajah Jinqian sekarang terlihat kusam dan khawatir bukannya tersenyum cerah, Xie Qingyan dengan cepat menambahkan, “Qianqian, jangan khawatir tentang itu. Aku di sini dan aku akan memastikan bahwa ayahmu akan baik-baik saja. Ini hanya serangan jantung ringan. Jika kita tidak punya pilihan lain, kita akan kembali ke Benua Tengah dan mencari bantuan. Karena Anda tahu cara membuat dupa ini, saya yakin Anda pernah mendengar tentang Federasi Medis Dunia, bukan? Putri tertua dari keluarga Feng cukup dekat dengan kakakmu. Mungkin ayahmu bisa berobat di sana.”

Jinqian melihat bagaimana orang tuanya menjelaskan diri mereka sendiri dalam situasi hidup dan mati yang begitu mengkhawatirkan. Mereka tidak peduli dengan kondisi mereka sendiri tetapi malah khawatir mereka akan menakut-nakutinya karena kondisi ayahnya.

Dia merasa sangat tersentuh.

Saat dia melihat Di Jingxuan, yang memiliki senyum lembut di wajahnya, dia juga tersenyum.

“En. Ibu, kau benar. Ayah akan baik-baik saja. Saya mendengar bahwa Institut Lawrence baru-baru ini mempekerjakan seorang profesor baru bernama Dr..J.”

Continue Reading

You'll Also Like

621K 29.5K 40
Judul Sebelumnya : My Cold Husband Selena Azaerin, itulah namanya, walau dirinya bekerja sebagai agen intelijen negara, dia tak pernah kehilangan sif...
97.8K 9.6K 28
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
2.5M 176K 41
Follow dulu sebelum baca ๐Ÿฅฐ BIASAKAN JANGAN BACA SETENGAH SETENGAH, JIKA ADA KEMIRIPAN CERITA DI AWAl MURNI KETIDAK SENGAJAAN. Tamara gadis yang beru...
259K 28.8K 54
Setelah setahun menjalani pengobatan di Singapura, Helena masih tetap belum bisa berjalan. Hatinya sedih apalagi orang tuanya jarang datang menemani...