Angga || DARKNESS

By nns_ardgt

253K 18.6K 2.7K

[ HARAP FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA ] " your mine " Angga andriana zeuro paras tampan mata yang tajam bak e... More

PROLOG
CAST
ABOUT DARKNESS
BERTEMU ?
MURID BARU?
bertatapan ?
black angel?
Why is she so adorable?
who's he ?
war and a hug
don't get hurt
Night ride
TEMUKAN SECEPATNYA
perginya angga
perasaan aneh?
Rumit.
Tak Terduga
mengejutkan
Nakal?
penyelidikan
Dia kembali ?
awal?

Misi dan lembah hijau

8.9K 681 90
By nns_ardgt

Haloo

Haloo

Wk darkness up yaa

Tinggalkan jejak

Votenya kencengin

Typo bertebaran !!!!

***





Kini angga tengah memarkirkan motornya di Halaman mansion milik keluarga zeuro. Ia melangkahkan kakinya menuju pintu utama mansion. Saat Ia membuka pintu terlihat mommy dan daddy nya yang tengah berbincang.

Angga memasuki ruang utama mansion. Ia menghampiri daddy dan mommy nya. Kemudian Ia mengecup pipi sebelah kanan sang mommy.

"Apa yang kau lakukan?" Sinis andrian

"Sudah tua pencemburu" ucap angga

"Apa yang kau katakan" geram andrian.

"Sehari saja kalian tidak ribut" ucap Fiona

"CK" decak angga kemudian Ia duduk di sofa yang berada di depan sang daddy dan mommy yang terhalang oleh meja.

"Ada apa mom memanggil angga?" Tanya angga

"Daddy mu ingin bicara" ucap Fiona sembari beranjak dari duduknya.

"Kenapa kau sangat lama mengangkat telephone dari daddy?" Tanya andrian.

"Sibuk" ucapnya datar sembari membuka dua kancing atas kemeja hitamnya. Andrian hanya menatap datar putranya itu.

"Ck, sibuk atau sibuk mikirin angel" ucap andrian sembari menaik turunkan halisnya. Mengapa andrian tahu tentang itu? Karna bawahannya memberi tahu jika angga selalu melamun.dan jika ia  Mendengar nama angel membuat angga tersenyum tipis.

"To the point" ujar angga datar, andrian yang mendengarkan hal itu  hanya berdecak kesal ,anaknya ini sungguh menurun pada dirinya.wajah yang tampan, rahang yang tegas, sikap keras kepala dan juga posesif.angga memiliki prinsip di dalam hidupnya " jika dia sudah menjadi milikku maka tidak akan ada orang yang bisa mengganggunya".

"Daddy akan memberikanmu sebuah misi" ucap andrian dengan nada yang tegas dan juga penekanan.angga menyerngitkan dahinya, misi ?

"a mission?" Ucap angga sembari membenarkan duduknya. Ia menatap sang daddy dengan tanda tanya yang penuh di wajahnya.

"what mission ?" tanya angga

"the mission is....."

***

Disisi lain angel dan juga raka tengah berjalan menyusuri mall milik keluarga  vandrez.raka menggenggam tangan mungil angel. Tangan besarnya pas dengan tangan kecil milik angel.  ia seperti  memegang tangan  seorang bayi. gadis mungil yang dulu pernah memanggil nya dengan sebutan daddy  untuk pertama kali dengan mulut kecilnya sekarang gadis itu sudah besar dan tumbuh dengan kuat dan juga pemberani.

"Daddy hey, are you okey ?" ucap angel sembari  menatap raka dengan khawatir. lamunan raka buyar saat mendengar nama nya di panggil oleh putri kecilnya ini.

"I'm fine, do you need anything princess, hm?" Ucap raka dengan tersenyum manis.

"Mm es cream?" Ucap angel sembari memain kan tangan besar milik raka. Raka terkekeh melihat tingkah laku sang anak yang begitu menggemaskan.

"Anything for you princess" ujar raka sembari melangkahkan kakinya menuju sebuah toko es cream tangannya terus Menggenggam tangan mungil milik angel. Raka menyuruh angel untuk duduk di meja yang telah disediakan oleh toko es cream ini.

Beberapa menit kemudian terlihat raka yang tengah menghampiri angel sembari membawa 1 cup es cream coklat. Angel yang sedari tadi memainkan handphone miliknya langsung saja melihat ke arah es cream yang di bawakan oleh sang daddy.

"Huhu makasihh daddy" ucap angel sembari mengecup pipi kanan sang daddy . Tanpa berlama lama angel Langsung saja melahapnya. Rasa manis pada es cream memang dapat menurunkan tingkat stres. Selain itu, es cream juga dapat membantu memproduksi serotonin, yaitu hormon perasaan baik di dalam tubuh.

Kemudian raka langsung saja duduk di samping angel. Sembari memfoto anaknya yang tengah memakan es cream.

Bapaknya sweet amat dah mana duda kaya raya lagi -_-

Setelah megunjungi toko es cream raka dan juga angel  berjalan menuju toko baju ternama saat memasuki toko tersebut mereka sudah di sajikan dengan pelayan yang berbaris rapih menyambut mereka. Karna yang datang ke toko mereka adalah laki laki paru baya yang sangat terkenal di kalangan atas. Dan jangan lupa dengan keluarga nya yang berpengaruh besar pada mall ini, sekaligus pemilik dari mall yang terkenal di bandung.

"Ambilkan dress dan sepatu yang terbaru untuk putri saya " ucap raka dengan nada tegas. Para pelayan langsung berhamburan untuk membawakan dress dan juga sepatu terbaru, kemudian raka duduk di sebuah sofa panjang bersama angel, yang sudah di sediakan. tak lama seorang pelayan membawakan beberapa dress berwarna hitam dan juga sepatu berwarna putih keluaran terbaru.

"Bagaimana tuan" ucap pelayan itu dengan sopan sembari memperlihatkan dress dan juga sepatu yang baru saja ia ambil.

"Saya ambil semua" ucap raka datar. Kemydian ia menghampiri kasir. Pelayan tadi yang kini memberikan dress dan juga sepatu kepada kasir .

"Baik tuan totalnya jadi 500.000.000" ucap kasir, angel yang mendengarnya membelalak kaget, apa ini daddy nya memboros astaga.

Raka memberikan sebuah kartu berwarna hitam kepada kasir tersebut. Kasir tersebut menerima kartu tersebut dengan sopan.

"Ini tuan kartu nya terima kasih telah berbelanja" ucap kasir tersebut. Sembari memberikan pepper bag yang berisi dress dan juga sepatu kepada raka.Raka menerimanya. taka mau lama raka langsung saja membawa angel keluar dari toko ternama tersebut

"Daddy boros terus buat apa juga coba tuh sepatu sama dress, itu kan masih banyak di walk in closet" ceramah angel. Daddy raka yang mendengarnya hanya tersenyum.

"Kenapa sih daddy kan cuma beliin kamu beberapa baju terus sebuah sepatu, menurut daddy itu kurang" ucap raka sembari terkekeh. Angel yang mendengarnya hanya menggeleng gelengkan Kepalanya.

"Serah" ujar angel pasrah, raka terkekeh anaknya ini sangat mirip dengan mendiang istrinya yang tidak terlalu menyukai kata berbelanja.

***

Terlihat reza yang tengah memainkan basket di markas darkness bersama arka. Keduanya penyuka olah raga basket selain balapan mereka pun sangat menyukai olah raga basket yang terkenal itu. Reza adalah ketua tim basket di sekolah antariksa dan arka menjadi wakil nya.

"Hey, vinn" ucap reza kepada seorang laki laki yang tengah duduk sembari menyesap pave miliknya.

"Gw" tanya alvin sembari menunjuk dirinya sendiri

"Bukan tuh burung, ya elu lah" ucap arka dan reza berbarengan

"YA SANTAI LAH NGEGAS AMAT" ucap alvin sembari menaikan nada bicaranya . kemudian ia melangkahkan kakinya mendekati reza dan juga arka.dan jangan lupa terlihat anggota inti darkness dan cruelty yang tengah menonton dipinggir lapangan yang telah tersedia kursi kursi yang berjejeran.inti darkness dan cruelty tertawa mendengar lavin yang menaikan nada suaranya, kecuali 2 kutub yang hanya memberi senyuman tipis.  yaitu kenzo dan alvan

Mengapa mereka jarang sekali berbicara ? karena menurut mereka membuka suara itu membuang buang waktu. Dan mereka akan berbicara sesuai kemauan mereka .

Markas darkness memiliki halaman yang luas, ruang tengah, ruang rahasia, kolam renang, taman,lapangan sepak bola dan basket.kemudian gym, tempat olah raga tembak menembak, ruang senjata, dapur, toilet, ruang bermain, garasi, gudang, kamar vip, dan banyak lagi. Maka dari itu hampir semua anggota darkness nyaman berada di markas. Andrian, andrean dan angga mengubah tanah yang luas dan di penuhi rumput sekarang telah menjadi markas utama darkness.

"Apa sih anjing" ucap alvin dengan nada kesal.

"Sabar dong nanti cepet tua kalo marah" ucap alex yang baru saja menghampiri mereka

"Bacot lo buaya" ucap alvin sembari medorong bahu alex dengan pelan.mereka yanga ada di sekitar lapang tertawa mendengar perkelahian 2 laki laki itu.

"Buta mata lo, ga liat apa cowok ganteng kaya gini lu sebut buaya" ucapnya sembari menaik turunkan alisnya.

"Biti miti li, gi liit ipi ciwik ginting kiyi gini, bacot lu"ucap alvin ngegas

"Halah ngaku ga buaya padahal cewenya berpuluh puluh" ejek alvin

"Iri ya?" Ucap alex

"Idih najis"  ucap alvin dengan nada sinis, samudra sudah tertawa terjungkal mengapa 2 orang laki laki ini tak pernah akur.

"Udah napa" ucap reza yang sudah muak dengan pertengkaran ini, mereka berdua seperti tom dan jerry, mereka kadang akur tapi sering berantem. Mereka melanjutkan permainan basket mereka. Dangan alvin dan alex sebagai lawan reza dan arka dan jangan lupa inti darkness dan cruelty yang menonton pertandingan basket itu.

***

Di lain sisi angga yang tengah melajukan motornya menuju rumah angel,tidak tahu mengapa ia menuju ke rumah angel pemikirannya  terus saja menuju gadisnya.

Sesampai di mansion milik keluarga vandrez pas sekali angel juga baru saja pulang dari mall terlihat angel yang berada di luar pintu mension menatap angga dengan heran. Motor milik angga berhenti di depan angel

"Ada apa?" Tanya angel dengan menatap angga yang tengah memakai helm full face berwarna hitam. Dengan logo darkness di belakang helm miliknya.

"Jalan" ucapnya dengan nada datar sembari melihat angel yang kebingungan.

"Apa sih ga jelas" sinis angel sembari memutarkan bola matanya malas.

"Gw ngajak lu jalan" ucapnya dingin.

"Dari tadi kek ngomong irit amat deh" ucap angel

"Hm" dehem angga sembari membuka helmnya dan turun dari motor miliknya. Angga menggandeng tangan angel lalu menariknya untuk meminta izin kepada raka.

"Om angga izin jalan sama angel " ucap nya dengan nada datar tanpa melepaskan genggaman tangan angel.

"Iya silahkan, jaga putri saya" ucap raka dengan nada tegas.

"Hm" dehem angga sembari menyalimi tangan raka.

"Daddy angel pamit dulu yaaa" ucap angel dengan nada gemas raka tersenyum manis lalu mengecup rambut milik angel.

Lalu tanpa berlama lama angga langsung saja memberikan helm berwarna putih yang ia bawa kepada angel. Angga menaiki motor miliknya tanganya membantu angel untuk menaiki motornya. Tanpa berlama lama angga langsung saja menjalankan motornya untuk pergi dari halaman mension.

"Dadah daddy "pamit angel sembari melambaikan tangannya.

"Hati hati sayang" ucap raka saat melihat punggung angel yang perlahan menjauh dari hadapannya.

***

Kini terlihat dua orang berbeda jenis itu tengah mengobrol
Di atas motor milik angga.canda tawa menghiasi perjalanan mereka. Angga akan membawa angel ke lembah hijau yang pernah iya singgahi bersama angel beberapa minggu yang lalu. Baca bagian 7, war and a hug.

Setelah sampai di lembah hijau angel langsung saja Turun dari motor milik angga, ia tidak tahu jika angga akan membawanya ke tempat ini lagi, sepertinya lembah hijau ini akan menjadi tempat favorite nya. Langit yang cerah dan angin yang sejuk membuat angel mabuk dengan tempat ini. Lembah hijau ini membuat suasana menjadi nyaman tenang dan sejuk.

Angga yang melihat angel berbinar tersenyum tipis gadisnya ini membuatnya kepalang gemas. Angel yang kejam dan penyuka darah lenyap sudah karna mata berbinar yang begitu lucu. Karna terlalu gemas angga langsung saja mencubit pipi kanan milik Angel.

" gemes" ucap angga dengan tersenyum tipis.

"Ishh lu, sakitt "ucap angel sembari mengelus pipi nya yang tadi angga cubit dan meninggalkan bekas kemerahan.

Cup

Satu kecupan mendarat di pipi kanan milik angel yang tadi angga cubit. Angelyang mendapat kecupan dari angga pun membelalak kaget

"Ish apa sih " ucap angel dengan nada sinis tapi pipinya memerah bak tomat.

Angga terkekeh, sepertinya gadis ini membuatnya sering tertawa. Mereka mengahabiskan waktu bersama dengan candaan mereka. Hari ini angga terlihat bahagia walaupun sebuah misi akan meluncurkannya kenegri italia. Dan akan membuatnya rindu pada gadis yang sedang berada di depannya.

***

Kalo ada typo tandain yaa

votenya kencengin

Next?

Gimana seru?

Daddy raka

Daddy andrian dan mommy fiona

Continue Reading

You'll Also Like

ALZELVIN By Diazepam

Teen Fiction

5.6M 309K 34
"Sekalipun hamil anak gue, lo pikir gue bakal peduli?" Ucapan terakhir sebelum cowok brengsek itu pergi. Gadis sebatang kara itu pun akhirnya berj...
461K 50.2K 22
( On Going + Revisi ) ________________ Louise Wang -- Bocah manja nan polos berusia 13 tahun. Si bungsu pecinta susu strawberry, dan akan mengaum lay...
2.6M 268K 63
Gimana jadinya lulusan santri transmigrasi ke tubuh antagonis yang terobsesi pada protagonis wanita?
6.8M 286K 59
On Going [Revisi] Argala yang di jebak oleh musuhnya. Di sebuah bar ia di datangi oleh seorang pelayan yang membawakan sebuah minuman, di keadaan ya...