AGRAL [ON GOING]

By aimisasky

1.9K 2.2K 810

AGRAL Keputusan yang di putuskan oleh kedua belah pihak orang tua nya Tampa sepengetahuan mereka mungkin akan... More

PROLOG
01 KAK ANGEL
02 MALING ANAK
03 MALAIKAT PENOLONG
04 ANAK BARU
05 FAMILIAR
07 RESEPSI
08 RENCANA PENYERANGAN
09 AMARAH
10 RUMOR
11 SALAH SASARAN
12 JANGAN SAKIT
13 KESAL
14 KORBAN PERJODOHAN
15 KESEPAKATAN
16. KEPEDULIAN ARSEN

06 PERTEMUAN KELUARGA

119 153 26
By aimisasky

AGRAL

BRAAAKK...
Baru saja Agral meninju kaca dikamar mandi yang berada di kamarnya, darah segar mengalir dari sela sela jarinya.

Sebegitu menyedihkannya Agral sekarang, karena dia hanya ingin kasih sayang yang lengkap dari keluarga nya.

"Ck bodoh!! Berhenti nyakitin diri sendiri, masalah tidak akan kelar jika berurusan dengan fisik!!"

Agral menatap pantulan cermin yang sudah retak itu memperlihatkan bayangkan wanita yang bersandar di pintu kamar mandi sambil bersedekap dada.

Angel, ya wanita yang baru saja masuk ke kamar Agral adalah kakak perempuan nya, sebenarnya Agral sayang sama Angel, tapi karena tekanan dari kedua orang tuanya yang menyuruh angel keluar negeri untuk mengurus beberapa perusahaan disana, dan membuat Agral semakin kesepian, tapi setiap bulan pasti angel akan menyempatkan diri untuk menemui adiknya itu.

"Ngapain kesini?" Tanya Agral dingin.

"Mau ngebujuk gue supaya mau terima perjodohan itu? Sorry ngga mempan"

"Enggak siapa bilang mau ngebujuk kamu, kakak di sini mau bantu kamu malahan untuk membatalkan acara perjodohan ini" Angel mengatakan itu dengan sedikit lengkungan di bibirnya.

Mendengar itu sontak atensi Agral teralihkan, memutar badan ke arah dimana Angel berdiri. "Lo ngga bohong kan kak mau bantuin gue lepas dari perjodohan ini?" Sambil menelisik mata angel mencoba mencari kebohongan disana tapi nihil Agral tak menemukan nya.

"Sejak kapan kakak Suka bohong Sama kamu hmmm" sambil menatap mata Agral lekat meyakinkan adiknya "ngga ada gunanya juga"lanjut angel lagi.

"Oke fixs gue butuh bantuan lo kak" ucap Agral sambil tersenyum penuh arti.

💫💫💫

Dua pertemuan keluarga tidak bisa di elakkan lagi antara keluarga Deodra yang sangat terkenal di seluruh penjuru dunia karena bisnis nya di dunia tekstil dan banyak lagi yang lainnya seperti restauran, butik hotel dll dengan keluarga Darren yang juga terkenal di dunia bisnis.

Agral hanya duduk diam di samping Nara mamanya dia begitu malas dengan semua drama yang di buat oleh kedua orang tuanya itu sehingga ia hanya memainkan benda pipih yang ada ditangannya dari tadi .

Sebenarnya Agral sangat malas untuk pergi tapi karena rencana yang di buatnya oleh Angel kakak nya, maka Agra terpaksa untuk ikut.

"Kamu harus menceritakan semua keburukan kamu di depan kedua orang tua gadis yang akan di jodohkan Dengan mu, maka dengan begitu mereka tidak akan melanjutkan perjodohan kalian, karena tak ada orang tua yang bakal rela jika anak gadis nya menikah dengan orang yang tidak baik-baik" ucapan dan perkataan Angel terus berputar putar di kepala Agral melengkung kan kedua bibirnya dengan senyum yang sangat sulit di artikan.

Karena sibuk dengan pikirannya nya Agral sampai tak merasakan kedatangan Diera dan keluarga nya, sehingga Nara yang berada duduk tak jauh dari Agral membuyarkan lamunannya.

"Om Darren dan Tante shyena udah datang tuh, beri hormat " Tegur Nara.

Agral berdiri dari kursinya dan mengulurkan tangan nya kepada Darren dan Shyena ayah dan bunda Diera.

"Agral, Om, Tante" ucap Agral sopan sambil tersenyum yang dipaksakan.

"Wah Tante ngga nyangka kamu semakin tampan aja" pujian yang dilontarkan oleh shyena cukup membuat Agral kikuk dan salah tingkah.

"Lok kok tangan kamu di perban Agral?" Kini Darren yang bersuara.

"Hanya sebuah insiden kecil kok om" jawab Agral.

Dan Derren hanya mengangguk anggukan kepala nya mengerti.

"Maaf Bunda, ayah Diera telat karena tadi di perjalanan Lea melihat toko ice cream, dan dia ngotot mau beli ice cream kalau nggak dia nangis" jelas Diera kepada kedua orang tuanya.

"Deg"

Jantung Diera berpacu lebih cepat setelah melihat Agral berdiri yang tak jauh dari tempat nya "Berarti orang yang akan di jodohkan dengan gue itu Agral, si cowok nyebelin" Diera bermonolog di dalam hatinya.

Tak hanya Diera Agral juga sama terkejut nya melihat gadis yang menggerai rambutnya yang lurus Sepinggang memakai atasan kaos oblong warna putih dipadukan dengan celana jeans panjang dan tak lupa juga tas selempang warna merah telah berdiri di hadapan nya.

"Udah bunda bilangin jangan pakai pakaian seperti ini, kan bunda udah siapin dress buat kamu" ucap shyena sedikit berbisik kepada putrinya itu.

"Ini tuh namanya fesyen bunda" ucap Diera santai.

"Diera kenallin ini om Leo dan Tante Nara" ucap Darren, membuat Diera mengalihkan potensinya kepada perempuan dan laki-laki yang sepertinya seumuran dengan bunda dan ayah nya itu.

"Diera om, Tante" Diera memperkenalkan diri nya.

"Panggil papa mama aja , supaya lebih akrab" ucap Nara dengan tersenyum lembut ke arah Diera.

"Baik Tan- eh mama" ucap Diera kikuk sambil tersenyum canggung.

Jangan lupakan Alea yang sedari tadi hanya fokus dengan ice cup yang ada di pangkuannya.

"Kak Agral"

Atensi semua orang teralihkan kepada gadis kecil itu, yang tak lain adalah Alea.

Dengan masih memegang cup ice cream yang ada di pangkuannya, Alea berlari ke arah Agral dan lansung saja di gendong oleh Agral. Selain dari shyena semuanya hanya bengong menatap interaksi antara Agral dan Alea.

"Kak Agral kan udah janji mau beliin Alea ice cream kenapa nggak jadi di beliin?"

Alea masih ingat janji yang dibuat Agral dulu untuk membelikan nya ice cream "nanti kak Agral beliin ya" dengan gemas Agral mengacak acak rambut Alea.

"Kami udah pernah ketemu sbelumnya, ucap shyena menjelaskan, tau akan kebingungan yang mereka rasakan.

Dan mereka hanya mengangguk kepala serentak tanpa terkecuali Diera sendiri.

Kenapa Alea yang tertutup dengan orang asing sekarang malah sangat dekat dengan Agral, bahkan jika dilihat sekilas mereka seperti adik kakak beneran.

💫💫💫

Acara dinner di laksanakan dengan obrolan ringan tentang keluarga, dan tak lupa pula bisnis tentunya dan sampai lah pada acara puncak nya yaitu obrolan tentang perjodohan Agra dan Diera.

"Gimana Agral, Diera kalian mau kan nerima perjodohan ini" suara Darren membuat suasana yang tadinya hangat menjadi hening seketika.

"Aku sih mau mau aja om, asalkan om mau ngenerima aku apa adanya, aku anak brandal Om, suka tawuran, suka club malam, keluar masuk ruang BK, balapan liar, suka berantem, ketua geng motor, dan satu lagi om aku juga punya banyak pacar di luar sana Om, tapi kalau om mau ambil aku jadi mantu om, aku bisa kok mutusin pacar-pacar ak-"

"DIAM AGRAL!!" Belum sempat Agral melanjutkan perkataannya nya Leo papanya sudah lebih dulu memotong ucapan nya .

"Jangan kira papa ngga tau rencana kamu dengan Angel" ucap Leo naik pitam dengan anaknya itu.

Deg

"papa tau rencana gue sama kak Angel" Agral berusaha menelan salivanya kasar.

Dan tak lama Leo membuka HP nya dan memperlihatkan rekaman Vidio perbincangan Agral dengan Angel, waktu di dalam kamar Agral.

"Jika kamu menolak perjodohan ini papa akan kirim kakak kamu Angel ke tempat yang jauh dan tak akan pernah bertemu dengan kamu lagi"

Agral hanya diam sambil menunduk, mendengar kan kemarahan Leo, jika tidak menyangkut dengan Angel mungkin dari tadi Agral sudah melawan papanya itu, tapi ini menyangkut dengan kakak kesayangan nya, sampai kapan pun Agral tidak rela akan itu.

"Kamu diam, berarti papa anggap kamu setuju menerima perjodohan ini" keputusan sepihak yang di putuskan oleh Leo membuat Diera melotot kan matanya.

"Diera saja belum mengucapkan dia setuju apa tidak tapi Leo sudah memutuskan itu?"

Untung saja Alea pergi ke toilet bersama salah satu wainters, kalau tidak dia akan mendengar kemarahan Leo, dan itu tidak akan baik bagi pertumbuhan nya yang termasuk anak kecil.

"Tapi om-"

Belum sempat Diera mengucapkan kalimat nya Darren sudah lebih dulu memotong "nggak ada tapi tapian Diera!"

"Sayang tapi tadi siang Diera kan udah janji sama bunda" ucap lembut shyena sambil menatap anak gadisnya teduh.

Mau tak mau Diera pun luluh dengan shyena.

Perjodohan antara Diera dan Agral sudah tidak dapat di elakkan lagi.

Hallo para Readers tercinta 💜

Semoga suka ya 🤗

Jangan lupa
vote
Komen dan
Follow ya

See you di chapter selanjutnya 😘

Continue Reading

You'll Also Like

703K 55.2K 30
ace, bocah imut yang kehadirannya disembunyikan oleh kedua orangtuanya hingga keluarga besarnya pun tidak mengetahui bahwa mereka memiliki cucu, adik...
ALZELVIN By Diazepam

Teen Fiction

4.4M 257K 31
"Sekalipun hamil anak gue, lo pikir gue bakal peduli?" Ucapan terakhir sebelum cowok brengsek itu pergi. Gadis sebatang kara itu pun akhirnya berj...
4.7K 556 68
[completeโœ“] FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA, UNTUK PARA PEMBACA BIJAK^_^ DAN EH KALIAN HARUS BACA NATHAN S1 DULU BARU BACA INI, BIAR KALIAN NGGAK PUS...
1.5K 106 20
ATHA?cowok yang nyaris sempurna, menjadi idaman para kaum hawa, katanya si Atha itu pacarable. Ya! Dia Nathaniel Galendra yang akrab di sebut Atha. C...