[END] Pasangan wanita menjadi...

Από miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... Περισσότερα

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 119

529 59 0
Από miaomiao_9

"Dalam beberapa hari terakhir, Jiang Xiangdi telah memasarkan beberapa dewi sekolah di Weibo. Saya khawatir pelajar yang ditipu!"

Xiaobing berkata semakin keras, "Begitu, berita mengatakan demikian, Kantor Integritas Penelitian AS baru-baru ini menyelidiki bahwa tesis Jiang Xiangdi selama periode doktornya dicurigai sebagai penipuan akademik, dan sekolah menjawab bahwa gelar doktor Jiang Xiangdi akan dicabut. ."

"Sekarang ada banyak orang tua yang mendaftar kursus pemrograman anak-anak mereka di Internet dan ingin keluar dari kelas. Juga, orang tua mana yang berani membiarkan orang yang berperilaku tidak baik mengajar anak-anak mereka ...

Xiao Bing terus menatap telepon dan tidak memperhatikan gerakan intim artisnya dan Bos besar di kursi belakang, tetapi Xiao Jun terbatuk sebelum mengangkat kelopak matanya.

Di bawah cahaya langit-langit yang gelap, Su Yueli berbaring dengan lembut di pelukan Huo Zhiyun, mata aprikot hitam dan putihnya dipenuhi air, wajahnya merah, seluruh tubuhnya seperti bunga persik yang berembun, dan suasana hatinya menawan.

Adapun Tuan Huo, yang selalu tertutup dan dingin, tangannya yang besar berwarna gandum cukup posesif di pinggang Yueli, dan wajahnya yang tampan terkubur di belakang telinga Yueli. Dari sudut pandang Xiaobing, dia hanya bisa melihat jakunnya meluncur ke atas. dan turun...

Meskipun saya tidak dapat melihat tindakan spesifik, Xiaobing dan Xiaojun telah jatuh cinta begitu lama. Mereka bukan gadis bodoh sejak awal. Saat ini, saya tidak tahu di mana bola lampu saya sendiri mengganggu anak muda. pasangan.

Dalam kepanikan, Xiao Bing tersedak air liur, dan tiba-tiba batuk sampai ke intinya. Su Yueli mendorong Huo Zhiyun pergi dengan wajah panas, mengambil sebotol air mineral yang belum dibuka dari tangannya dan menyerahkannya kepada Xiao Bing, "Minumlah airnya perlahan-lahan. . lambat."

Huo Zhiyun masih di tengah niatnya, setengah bersandar di punggung Su Yueli, tidak mau melepaskan, mengendus aroma di rambutnya.

Napas panas pria itu mati rasa dan renyah, seperti bulu yang disapu, Su Yueli menggigit bibirnya dan menelan gumaman ke mulutnya, mencubit tangan besar pria itu dan memutarnya.

Mengetahui bahwa dia benar-benar kesal, Huo Zhiyun, yang selalu tahu bagaimana mengambilnya ketika itu baik, mendengus, menegakkan tubuh dengan malas, dan setengah bercanda berkata, "Cukup keras, kamu ingin membunuh suamimu!"

Su Yueli mengabaikannya, duduk ke depan, mengeluarkan ponselnya dan melihat Weibo. Benar saja, pencarian trending nomor satu adalah "kecurangan akademik Jiang Xiangdi"

Selain itu, juga dalam sepuluh besar "Gelar doktor Jiang Xiangdi telah dibatalkan" dan "Orang tua memprotes putus sekolah Tongdi"

Su Yueli mengusap layar ke atas dan ke bawah, dan berbalik untuk melihat Huo Zhiyun: "Meskipun Jiang Xiangdi telah mendapatkan popularitas melalui hype, itu belum mencapai tingkat untuk dapat berada di tiga pencarian panas pada saat yang sama, bukan? bukan itu..."

Huo Zhiyun, yang bersandar malas di kursi belakang, memiliki senyum di wajahnya, tetapi suaranya dingin, "Bukankah dia ingin menjadi terkenal? Jika aku membantunya, itu akan dianggap sebagai balasan untuk teman sekelasnya. dibuat dengan susah payah."

Jika Jiang Xiangdi hanya menggunakan identitas teman sekelas lama Huo Zhiyun untuk mempromosikan situs webnya, itu tidak akan menjadi masalah besar di Huo Zhiyun.

Tapi dia seharusnya tidak mengada-ada apa yang Huo Zhiyun punya tunangan mengetahui bahwa dia tergila-gila padanya dan tidak bisa mengemis untuk itu.

Pada awalnya, dia harus siap menanggung kemarahan Huo Zhiyun betapa dia menarik perhatiannya dengan berita utama yang populer itu.

"Lalu...penipuan akademis itu..."

Kaki panjang Huo Zhiyun yang sedikit terbuka tidak bisa menahan diri untuk tidak bersandar di sisi Su Yueli, dan menggosok betisnya dengan tidak jujur. Melihat bahwa dia tidak keberatan, dia bersandar lagi dengan bibir tipisnya yang terhubung, dan berkata dengan tawa serak: "Itu Itu bukan aku sebenarnya."

"Sepertinya saya telah mengatakan sebelumnya bahwa Jiang Xiangdi punya pacar ketika dia masih kuliah. Lin senior itu adalah pewaris Biologi Zhengde. Keluarga Lin dan Nona Chu dari Rumah Sakit Ankang sedang mempersiapkan pernikahan. Mereka mungkin terpana oleh popularitas Internet, Jiang Xiangdi. Mantan pacar ini sedikit tidak mau kesepian."

"Pernikahan komersial terkait dengan kerja sama antara dua keluarga. Jika dia melakukan sesuatu, orang secara alami akan memberinya pelajaran."

Su Yueli tampak curiga, "Kebetulan sekali."

Huo Zhiyun merentangkan tangannya, "Ini hanya kebetulan."

"Oke."

Dia mencondongkan tubuh ke telinga Su Yueli, "Saya yang paling, hanya membantu Nona Chu, seorang detektif swasta dengan kemampuan rata-rata."

Ketika dia berbicara, dia berbicara, tetapi seseorang mengambil kesempatan untuk menyesapnya.Tidak siap, leher Su Yueli menyusut karena gatal, dan dia memutar tubuhnya dan mencoba memukulnya.

Bagi Huo Zhiyun, kekuatannya yang seperti kucing tidak berbeda dengan pijatan. Melihat bahwa dia tidak kesakitan tetapi menikmati dirinya sendiri, Su Yueli menggigit geraham punggungnya dan berkata dengan keras kepada Xiaojun yang sedang mengemudi: "Xiaojun, hari ini Kembalilah ke rumahku. pulang terlambat."

"Hei... jangan!"

Huo Zhiyun mengubah ketenangannya sebelumnya, "Bukankah kamu berjanji untuk kembali bersamaku malam ini? Kita bisa menghabiskan beberapa hari ..."

"Aku merindukan ibuku, bukan?"

Su Yueli mengangkat dagunya dengan arogan, "Atau Tuan Huo, Anda tidak ingin saya kembali menemani ibu saya?"

Huo Zhiyun tidak berani menyinggung ibu mertuanya, jadi dia tidak punya pilihan selain mengatakan, "Kenapa, kamu harus lebih banyak menemani bibi."

Su Yueli menyeringai, "Kalau begitu mari kita bawa kamu kembali dulu."

"Tidak, aku akan kembali bersamamu malam ini."

Huo Zhiyun dengan cepat bereaksi, "Kebetulan aku sudah lama tidak bertemu Bibi..."

"Tidak!"

Sekarang, Su Yueli panik, "Kamu gila, ibuku, kamu ... Kamu tidak ingin berada di bawah hidung ibuku ..."

Meskipun mereka telah berada di kamarnya beberapa kali, sebagian besar waktu mereka berada di tempat Huo Zhiyun. Bagi Su Yueli, selalu sedikit memalukan untuk bersama Huo Zhiyun di depan ibu Su.

Ibu Su telah berulang kali mengingatkannya bahwa dia harus memperhatikan kontrasepsi ketika dia belum menikah.Dia juga harus tahu bahwa pria dan wanita muda tidak dapat dihindari ketika mereka sedang jatuh cinta.

Tapi... Tapi bukan berarti Su Yueli bisa tenang bersama Huo Zhiyun saat ibu Su ada di rumah.

"Di mana Anda berpikir untuk pergi?"

Huo Zhiyun menjentikkan daun telinga Su Yueli yang panas, "Kakek mengirim beberapa cordyceps dan memasukkannya ke dalam bagasi. Omong-omong, aku akan membawanya ke bibiku."

"nyata?"

Huo Zhiyun mengangkat jarinya, "Ini lebih nyata daripada emas, aku hanya akan tidur di kamar tamu di malam hari."

Dia menjilat gusinya, dan tiba-tiba merendahkan suaranya dan tersenyum: "Tentu saja, jika Anda ingin memanjat jendela untuk mengunjungi kamar kerja di malam hari, saya akan dengan senang hati bekerja sama ... um ..."

Khawatir tentang apa yang bisa dia katakan, Su Yueli dengan cepat mengulurkan tangan dan menutup mulutnya.

Dia bahkan memanjat jendela, berkat dia keluar.

Sepanjang perjalanan pulang, ibu Su belum tidur, dia sedang duduk di sofa yang ditutupi selimut, membaca berita partisipasi Su Yueli dalam pesta amal malam ini di iPad.

Melihat putrinya kembali, Ibu Su buru-buru membawa air hangat untuk menemuinya, dan melihat Huo Zhiyun yang mengikuti di belakang Su Yueli, matanya menyipit sambil tersenyum: "Zhiyun juga ada di sini, cepat masuk, di luar dingin. dingin? "

Huo Zhiyun memasuki ruangan dengan sopan dan menyerahkan kotak hadiah kepada ibu Su, "Tidak dingin. Bibi, ini Cordyceps sinensis yang dikirim oleh kakek dan rekan seperjuanganku. Baik untuk tubuh meminumnya dalam air. "

"Cordyceps sinensis ini bagus, kakekmu..."

Huo Zhiyun sedang berbicara dengan ibu Su, tetapi matanya menatap Su Yueli dari waktu ke waktu. Melihatnya membawa secangkir air panas ke arahnya, dia dengan cepat mengambilnya, "Hati-hati, jangan membakarmu."

Menempatkan gelas air di atas meja, Huo Zhiyun mencubit ujung jari Su Yueli yang merah dan meniupnya lagi dan lagi dengan susah payah, lalu berkata dengan nada meminta maaf kepada ibu Su: "Bibi, maafkan aku, kakekku masih memiliki Cordyceps sinensis. Banyak dari mereka, yang dia minta secara khusus untuk saya bawa ke sini."

"Bibi, makan dulu, aku akan membawanya kepadamu lain kali ketika kamu selesai makan."

Ibu Su tidak merasa tidak senang ketika dia diinterupsi. Melihat bahwa Huo Zhiyun sangat peduli dengan putrinya, dia terlalu senang dan berkata sambil tersenyum, "Hei, kalau begitu bibi akan menerimanya!"

Setelah berbicara, dia berkata dengan khawatir: "Ngomong-ngomong, apakah kamu lapar? Masih ada makan malam di lemari es. Apakah kamu ingin bibi membuatkan sesuatu untukmu?"

Su Yueli mengerutkan hidungnya dan menyela, "Bu, kenapa kamu tidak bertanya padaku apakah aku lapar!"

Dikatakan bahwa ibu mertua melihat menantu, dan semakin dia melihatnya, semakin dia menyukainya, Huo Zhiyun belum menjadi menantu, jadi tidak apa-apa untuk Su ibu untuk peduli tentang satu hal dan kehilangan yang lain?

Ibu Su tersenyum ramah, "Saya membeli beberapa udang besar segar di toko, dan ibu saya mengemasi Anda beberapa pangsit udang. Apakah Anda ingin membuatnya untuk Anda sekarang?"

Ibu Su tidak mengatakan tidak apa-apa. Ketika dia menyebutkan pangsit udang, Su Yueli langsung mengingat rasa udang yang segar dan kenyal. Hal terpenting tentang pangsit adalah dasar sup.

Anda harus tahu bahwa untuk berjalan di karpet merah dalam keadaan terbaik, dia belum makan banyak sejak siang.Sekarang duduk di rumah yang hangat, dia mulai memprotes dengan perutnya yang keroncongan.

Di satu sisi, ini adalah makan malam yang lezat, dan di sisi lain, ini adalah persyaratan tinggi dari manajemen tubuh bintang wanita.

Keseimbangan di hati Su Yueli bergoyang, tetapi pada akhirnya dia masih menyerah pada keagungan makanan, "Saya ingin memakannya, omong-omong, Bu, tambahkan beberapa millet pedas ke sup pangsit, sedikit saja sudah cukup. "

"OKE!"

Ibu Su berdiri, "Di mana Zhi Yun? Berapa banyak yang kamu makan?"

"Satu mangkuk sudah cukup bagiku."

Huo Zhiyun juga berdiri, "Bibi, biarkan aku membantumu."

"Tidak butuh!"

Ibu Su melambaikan tangannya lagi dan lagi, "Dasar sup sudah jadi, saya hanya akan memotong bawang hijau cincang."

"Dan paprika!"

Ibu Su memelototi Su Yueli, "Ya, ya, dan paprika."

Ibu Su terbiasa membuat pangsit, dan dia dengan cepat membawa beberapa mangkuk. Su Yueli memanggil Xiaobing dan Xiaojun. Semua orang menghabiskan pangsit dengan gembira, dan mereka sangat puas.

Xiaobing bertugas meletakkan mangkuk di mesin pencuci piring. Su Yueli, yang penuh dan kenyang, membawa Huo Zhiyun dan berjalan di sekitar rumah untuk mencerna makanan selama setengah jam. Dia mengeluarkan teleponnya dan menepis gosip Jiang Xiangdi.

Berkat pencarian panas di Weibo, segalanya berkembang sangat cepat. Reaksi opini publik yang dibawa oleh runtuhnya set karakter Jiang Xiangdi membuat pendidikan Tongdi yang terkenal juga dikritik.

Segera, mitra Jiang Xiangdi secara terbuka berdiri, mengatakan bahwa dia tidak mengetahuinya, dan dia tidak dapat menerima untuk terus bekerja di industri pendidikan dengan Jiang Xiangdi, dan secara resmi akan mundur dari Pendidikan Tongdi mulai sekarang.

"Apakah kamu gila? Kamulah yang menyarankan saya untuk menemukan perusahaan pemasaran pada saat itu, tetapi sekarang sesuatu telah terjadi, bagaimana Anda bisa memperlakukan saya seperti ini!"

Penarikan pasangan itu seperti sedotan terakhir yang mematahkan punggung unta, menyebabkan Jiang Xiangdi runtuh sepenuhnya, "Tidak, kamu tidak bisa pergi!"

Semuanya seperti mimpi Beberapa jam yang lalu, dia masih dipuji sebagai pemenang dalam hidup, dewi pembelajaran, dan perusahaan juga berkembang, dan ada banyak orang tua yang datang ke sini.

Dia bahkan berpikir tentang apakah Lin Shuo akan meninggalkan tunangannya dan kembali padanya setelah melihatnya menjadi begitu baik.

Kenapa tiba-tiba berubah?

Soal tesis ini jelas sangat tersembunyi, siapa yang melaporkannya?

Mitra di ujung telepon tidak tahan mendengarnya menangis, dan menghela nafas: "Xiang Di, perusahaan yang berjanji untuk berinvestasi pada kita tidak dapat dihubungi sekarang. Saya menemukan beberapa perusahaan lain, dan mereka semua menyeret kami. Anda masuk daftar hitam, dan mantan kakak laki-laki saya yang memberi tahu saya, dan sekarang seseorang ingin menghukum Anda!"

Jiang Xiangdi bergidik, "Siapa itu? Apakah itu Huo Zhiyun dan Su Yueli?"

"Tidak, sepertinya wanita tertua dari Rumah Sakit Ankang yang mencari hubungan di lingkaran modal ventura adalah wanita tertua, tapi ini yang kakak laki-lakiku dengar. Apakah kamu menyinggung keluarga Chu?"

Itu Chu Wan!

Pemain seruling Jiang Xiang melepaskan, dan telepon tiba-tiba jatuh ke tanah.

Rekan di ujung telepon menelepon beberapa kali lagi, dan melihat tidak ada yang menjawab, dia menutup telepon.

Seolah-olah seseorang telah mencabut tulangnya, Jiang Xiangdi ambruk ke tanah dengan lemah.

Telepon yang macet di layar hitam tiba-tiba bergetar. Dia menjabat tangannya dan mengambilnya. Itu adalah pesan teks dari telepon yang tidak dikenal: "Jiang Xiangdi, kali ini adalah peringatan. Jika Anda pergi ke Lin Shuo lagi, itu tidak akan semudah itu lain kali."

Wajah Jiang Xiangdi tidak lagi berdarah. Dia hanya menyukai beberapa Weibo Lin Shuo, mengiriminya beberapa pesan pribadi, dan mengingat hubungan lama antara keduanya ketika dia meneruskannya. Bagaimana dia menjadi duri di mata Chu Wan? .

Mungkinkah Chu Wan menemukan niatnya untuk menghebohkan mantan pacar keluarga Lin termuda?

Setelah merasakan manisnya lalu lintas dari Huo Zhiyun, dia mengalihkan idenya ke Lin Shuo, mantan pacarnya.

Karena penampilannya yang tampan dan lingkaran cahaya pewaris perusahaan yang terdaftar, Lin Shuo sangat populer di Weibo. Jiang Xiangdi masih memiliki banyak foto mereka di masa lalu. Awalnya, dia berencana untuk mengirimkannya ke perusahaan pemasaran untuk menyiapkan setengah -kebenaran hype.

Sekarang setelah diekspos oleh Chu Wan, Jiang Xiangdi benar-benar ketakutan.

Ketika mereka putus, Lin Shuo memberinya banyak kompensasi, dan juga mengingatkannya untuk berhati-hati dalam kata-kata dan perbuatan, jelas untuk memutuskan benang cinta sepenuhnya.

Jika foto itu benar-benar terekspos, Lin Shuo pasti tidak akan melepaskannya.

Jiang Xiangdi duduk dengan kaku untuk waktu yang lama, berjabat tangan dan membatalkan Weibo, dan memesan tiket penerbangan selama seminggu kemudian, bertekad untuk meninggalkan tempat ini benar dan salah sesegera mungkin.

-

Secara alami, Su Yueli, yang sedang berbaring di tempat tidur, tidak tahu bahwa Jiang Xiangdi sangat ketakutan sehingga dia siap untuk pergi sepenuhnya.

Dia makan terlalu banyak di malam hari. Meskipun seleranya terpuaskan, Su Yueli juga merasa sangat bersalah. Dia mengayuh kakinya dan melakukan sepeda udara selama setengah jam sebelum dia terengah-engah dan siap untuk tidur.

Tepat saat dia akan mematikan lampu, telepon di meja samping tempat tidur berdering-telepon Huo Zhiyun.

"Apa yang salah?"

Dia berolahraga dengan penuh semangat tadi malam, suaranya terengah-engah, dan ketika arus listrik jatuh ke telinga Huo Zhiyun, dia segera mengingatkannya pada keringatnya yang terbaring di tempat tidur, penampilannya yang halus ketika dia tidak tahan dengan penaklukannya.

Tenggorokan pria itu tercekat, dan dia melipat kakinya dan berkata dengan suara serak, "Tidak ada, aku ingin melihat apakah kamu tidur."

"Saya baru saja menyelesaikan latihan, dan saya akan tidur sekarang."

Itu benar-benar melakukan latihan.

Huo Zhiyun menjilat bibirnya, "Yah, kamu harus lebih banyak berolahraga."

Hanya setelah dia berolahraga dia bisa mengikuti ritmenya Biasanya dia hanya mencetak dua kali, jadi dia menangis dan memohon belas kasihan, mengedipkan matanya yang besar dan basah dengan lembut memohon padanya untuk melepaskannya.

Pikiran pria itu penuh dengan kerinduan. Melihat Su Yueli akan menutup telepon, dia mulai berbicara tentang bisnis, "Apa yang ingin kamu makan besok pagi?"

Su Yueli berbalik, "Kenapa, kamu melakukannya untukku?"

"Yah, bukankah ini ibu mertua? Aku harus bersikap baik!"

Su Yueli tertawa terbahak-bahak, "Oke, aku ingin minum bubur babi tanpa lemak telur yang diawetkan besok pagi, dan stik adonan goreng!"

"Oke, aku jamin kamu bisa memakannya di pagi hari."

Su Yueli sedikit khawatir, "Itu benar atau salah, bisakah kamu melakukannya?"

Huo Zhiyun menyipitkan matanya, dan berkata dengan lemah, "Kamu tidak tahu, laki-laki adalah yang paling tabu bagi wanita untuk bertanya kepadanya apakah dia bisa melakukannya? Selain itu, tidakkah kamu tahu yang terbaik jika aku bisa melakukannya?"

"Atau, apakah Anda ingin saya datang sekarang dan menunjukkan secara langsung bahwa saya bisa melakukannya?"

Συνέχεια Ανάγνωσης

Θα σας αρέσει επίσης

1.1M 15.4K 36
Karena kematian orang tuanya yang disebabkan oleh bibinya sendiri, membuat Rindu bertekad untuk membalas dendam pada wanita itu. Dia sengaja tinggal...
41.6K 4.5K 61
Shen Wanzhou dijebak dan dibunuh setelah pindah ke sebuah buku, saudara perempuan angkatnya mengambil alih identitasnya, dan dia diberikan oleh manta...
14.7K 1.3K 52
Seorang dokter geologi wanita menggantikan saudara kembarnya untuk masuk ke industri hiburan • [salinan versi drama] Keluarga Su memiliki anak pere...
149K 18.6K 101
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Tianshen Remains ( 天神遺珠 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 17 Desember 2020 Bab Terba...