[END] Pasangan wanita menjadi...

By miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 116

516 56 0
By miaomiao_9

Ya, dia Song Han sangat terkenal, dan dia memang saudara perempuan pertama Long Teng.

Tapi jadi apa?

Dia adalah bos Longteng yang bermartabat, bisakah dia membiarkannya menginjaknya dan berbalik ke langit?

Apa yang harus dilakukan seniman lain jika mereka mengikuti contoh?

Anda tahu, jika hati orang-orang berserakan, tim ini tidak akan mudah untuk dipimpin.

Meskipun dia sudah mempersiapkan diri, Song Han masih memiliki batu sandungan di hatinya. Dia mengambil napas dalam-dalam, mengangkat kepalanya dan berkata, "Kontrak perantara kami sendiri adalah proses pilihan dua arah. Perusahaan memaksa saya untuk mengambil alih. drama, yang telah menyinggung saya. Untuk kepentingan pribadi, kami hanya bisa melihatnya di pengadilan."

Dia bersikeras dan mengatakan beberapa kata kasar, Song Han meninggalkan Longteng di bawah omelan Lu Yuanwei, dan tidak sampai dia masuk ke mobilnya dia menunjukkan sedikit kemarahan yang nyata di wajahnya.

Dalam industri hiburan, tidak jarang mengakhiri kontrak dengan klub lama di pengadilan.

Secara umum, pengadilan akan memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan lancar, dan bintang hanya perlu membayar biaya pemutusan.

Kuncinya terletak pada biaya penghentian. Song Han menggosok alisnya. Jumlah uangnya tidak sedikit. Jika dia ingin membayarnya sendiri, itu pasti akan menjadi pendarahan besar lainnya.

Tugas yang paling mendesak adalah menemukan rumah untuk diri sendiri.

Song Han menarik napas dalam-dalam dan merencanakan langkah selanjutnya untuk dirinya sendiri dalam pikirannya.

Perusahaan hiburan domestik dikatakan sebagai yang terbesar kedelapan, tetapi dengan perkembangan pesat pasar film dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan besar yang dulunya berdampingan secara bertahap dipisahkan menjadi eselon.

Misalnya, Yuanshi Entertainment, China Media Media, dan Haohan Media telah berkembang dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka tampaknya memiliki kecenderungan untuk menjadi pemimpin.

Dan Star Harbor Entertainment, yang berbasis di Kota Hong Kong, dan He Sui Entertainment, yang dipengaruhi oleh Fei Chengyi, termasuk Longteng, di mana dia berada, sedikit lemah.

Faktanya, sebelum Lai Longteng dan Lu Yuanwei merobek wajah mereka, Song Han telah merilis rumor melalui jaringan sebelumnya di Akademi Film, menguji apakah dia dapat menemukan perusahaan mitra baru.

Namun, hanya ada beberapa perusahaan film dan televisi kelas tiga yang tidak dia pedulikan, dan Yuanshi Entertainment dan Haohan Media, yang dia sukai di Badali, semuanya tampak tenggelam ke laut, dan tidak ada gerakan sama sekali.

Song Han menggosok dagunya, memikirkan perusahaan mana yang harus dia tuju.Pada saat ini, dia tiba-tiba menyadari ketidakmampuan agennya, Susie.

Suxi memiliki hubungan yang baik di luar negeri, tetapi dia hanya tahu sedikit tentang industri hiburan domestik yang saling terkait.

Tapi, yang paling dia butuhkan saat ini adalah seseorang yang bisa melewati semua sendi untuk membantunya memberi saran.

"Tiga perempat dari film baru Dou Boming telah difilmkan kali ini, dan kurang dari setengah dana telah dihabiskan."

Di ruangan yang ditutupi dengan selimut mewah Turki, dindingnya ditutupi dengan wallpaper bermotif paisley yang rumit dan cantik, lampu minyak esensial menghirup kabut putih yang harum, dan ruangan itu dipenuhi dengan aroma harum mawar Damaskus.

Zou Man berbaring di kemerosotan lembut bergaya Eropa, dan dengan santai mengobrol dengan Su Yueli tentang bisnis perusahaan: "Mu Nan memiliki hubungan yang baik dengannya, dan tidak ada konflik besar. Menurut kemajuan ini, itu adalah diperkirakan akan selesai bulan depan."

"Juga, Carl F berencana untuk secara resmi mengumumkan dukungan Anda pada hari ulang tahun Anda bulan depan. Gelar yang mereka berikan kali ini adalah juru bicara wilayah Asia-Pasifik. Anda adalah yang pertama di China. Kebetulan road show sudah selesai selama kali ini. Minggu depan kita mungkin harus pergi ke Prancis untuk syuting beberapa materi iklan."

Su Yueli sedang mengoleskan lipstik di depan cermin, ketika dia mendengar kata-kata itu, dia bersenandung tanpa sadar.

Sebagian besar perhatiannya masih pada ponselnya. Huo Zhiyun mengirim sms kepadanya setengah jam yang lalu mengatakan bahwa dia akan pergi dari perusahaan. Hitung waktunya, seharusnya hampir sampai.

"Saudari Zou, bagaimana saya memakai mantel ini?"

Gaya Su Yueli hari ini lebih elegan. Rok rajutan putih satu bahu disulam dengan lingkaran mutiara di garis leher, dan ujung lengan sembilan perempat disulam dengan lingkaran renda, retro dan halus.

Zou Man menatap pipinya, bangkit dan membantu Su Yueli mengepang poninya yang halus, dan menjepitkan jepit rambut mutiara dan berlian kecil di belakang telinganya, lalu mengangguk dan berkata, "Sempurna, kamu pasti cantik malam ini. Terkejut keempatnya."

Su Yueli menatapnya dengan marah, memandangi rambut yang dikepang di cermin, dan tidak bisa tidak mengagumi: "Saudari Zou, kamu sangat terampil, kepangmu tidak lebih buruk dari Mike."

Zou Man mengangkat bahu, "Ketika saya pertama kali memasuki industri ini, untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan kerja, mengapa saya tidak belajar?"

Ketika dia berbicara, teleponnya tiba-tiba bergetar, dia mengambilnya dan melihatnya, seringai muncul di sudut bibirnya: "Song Han bermaksud untuk mengakhiri kontrak dengan Long Teng."

Su Yueli mengangkat alisnya, "Bukankah kamu mengatakan terakhir kali bahwa kontraknya dengan Long Teng belum berakhir?"

"Ya, diperkirakan saya harus pergi ke pengadilan untuk kehilangan uang untuk mengakhiri kontrak."

Zou Man dengan santai melemparkan teleponnya ke kemerosotan lembut dan menyesap teh beraroma di atas meja, "Dia mengambil pasukan Long Teng untuk urusan dana amal sebelumnya, dan Lu Yuanwei adalah orang yang paling tidak sopan, jadi bagaimana mungkin? makan kerugian bodoh? Tidak heran dia akan lari sekarang."

"Dia keluar sekarang, dan dia ingin berbicara tentang keluarga berikutnya."

"Hei, teh rosella ini rasanya enak, datang dan coba juga."

Ketika Su Yueli mendengar kata-kata itu, dia mengangkat cangkir lain di depannya, "Itu bagus. Kamu bisa bertanya kepada mereka apakah mereka menjual teh ketika kamu pergi sebentar lagi."

Zou Man meremas tutup cangkir dan menyaring kelopaknya, "Rosella adalah anti-oksidan, Anda juga bisa meminumnya di waktu biasa."

Su Yueli mengangguk, "Saudari Zou, menurutmu perusahaan mana yang akan dituju Song Han?"

"Sulit untuk dikatakan."

Zou Man membawa teko dan mengisi ulang dirinya dengan teh, "Kerugian Longteng selalu tinggi, dan Song Han pasti mencari seseorang untuk membantunya dengan uang."

"Masalahnya adalah bahwa beberapa perusahaan di China semuanya memiliki bakat mereka sendiri, dan setiap orang memiliki saudara perempuan. Dia pergi ke tengah-tengah keluarga, dan dia tidak bisa melewati veteran yang telah membantu perusahaan menghasilkan uang selama beberapa tahun."

"Tapi jika kamu bersedia tunduk pada orang lain, itu bukan Song Han lagi."

Zou Man sepertinya lapar, jadi dia mengambil permen keras lagi dengan teh, "Jadi, dia sekarang dalam dilema."

"Sebenarnya, ketika saya menjadi agennya, saya membujuknya untuk membuka studio sendiri, dan kemudian menandatangani kontrak perjudian dengan Long Teng sebagai mitra bintang, sehingga dia dapat maju atau mundur. Dia harus mendengarkan saya, dan dia tidak akan jatuh. Sejauh ini, ini adalah akhir."

Su Yueli mengacungkan jempol, "Beberapa tahun yang lalu, menandatangani perjanjian perjudian di Tiongkok tidak sepopuler sekarang. Itu karena Anda memiliki visi, Sister Zou."

"Ya."

Zou Mansheng dipuji oleh Su Yueli, "Beberapa tahun yang lalu, platform sosial tidak begitu berkembang, dan suara para bintang tidak sebesar sekarang. Perusahaan pialang masih memiliki keunggulan mutlak di bintang-bintang."

"Saya meminta Song Han untuk membuka studionya sendiri, benar-benar untuk kebaikannya sendiri, tetapi sayangnya, dia fokus pada pasar internasional, khawatir bahwa menandatangani perjanjian perjudian di China akan mengikatnya ke negara itu, dan bahkan curiga bahwa saya sedang mencoba. untuk memerasnya untuk komisinya. Dia, dan Susie bergabung dengan perusahaan pada waktu itu, mereka berdua bertemu dan menendang saya."

Berbicara tentang kegagalan di masa lalu, nada bicara Zou Man datar, jelas, menurut pendapatnya, ini sudah berlalu.

"Kemudian, saya tidak tahu siapa yang membocorkan saran saya kepada Song Han untuk membuka studio untuk Lu Yuanwei. Dia merasa bahwa saya menghasut bintang-bintang untuk berpisah dari perusahaan, dan dia sangat tidak puas dengan saya. bercerai dan meninggalkan perusahaan."

Su Yueli meletakkan cangkir teh dan menepuk tangan Zou Man dengan nyaman, "Semuanya sudah berakhir."

"Ya, semuanya sudah berakhir."

Zou Man tersenyum lega padanya, "Lihatlah Luo Heng, Jiang Lang kelelahan ketika dia setengah baya. Tidakkah netizen memilih bahwa single yang dia buat untuk Jiang Yan menyalin lagu-lagu Jepang lama dari tahun 1990-an? , reputasinya adalah sekarang benar-benar bau."

"Ini tidak seperti saya, melakukan pekerjaan yang saya sukai, karir yang berkembang, ketenaran dan kekayaan, apa yang tidak lebih baik dari dia?"

Mata Zou Man bersinar terang, dan jelas bahwa dia benar-benar keluar dari bayang-bayang masa lalu.

Su Yueli juga senang untuknya. Tepat ketika dia akan berbicara, dia menemukan bahwa Zou Man telah makan beberapa permen berturut-turut.

"Saudari Zou, apakah kamu tidak berhenti minum gula?"

Melihat bungkus permen di tangan, Zou Man juga terkejut, "Ya Tuhan, kenapa aku makan polisakarida ini."

"Tapi jangan bilang, permen ini benar-benar enak dan tidak berminyak sama sekali."

Melihat rekomendasi kuat Zou Man, pir Su Yue juga mengambil satu, "Rasa apa ini?"

"Karamel garam laut, klub kecantikan ini juga, mengapa membuat makanan ringan begitu lezat? Ini benar-benar mencegah saya menurunkan berat badan!"

Melihat penyesalan Zou Man, Su Yueli terkekeh beberapa kali.Panggilan Huo Zhiyun tiba sebelum dia membuka bungkus permennya.

"Hei, kamu di sini? Kamu tidak harus naik, aku akan langsung turun. Hmm!"

Su Yueli mengambil mantel di rak dan hendak pergi. Setelah berjalan beberapa langkah, dia berbalik dan mengambil beberapa permen dan memasukkannya ke dalam tas, "Huo Zhiyun sangat suka garam laut. Aku akan membawanya. untuk memberinya rasa."

"Sister Zou, aku pergi dulu, aku akan memperlakukanmu dengan baik, dan kamu akan langsung menagihnya ke akunku sebentar lagi!"

Begitu dia selesai berbicara, dia buru-buru menghilang di ujung koridor, meninggalkan Zou Man sendirian dan menggelengkan kepalanya: Ada orang-orang dari lawan jenis dan tidak manusiawi!

Ada lift di clubhouse yang mengarah langsung ke tempat parkir bawah tanah.Begitu Su Yueli turun dari lift dengan mantel di lengannya, dia melihat Huo Zhiyun merokok di dekat mobil tidak jauh.

Pria itu sedikit membungkuk, dengan sebatang rokok bersoda terjepit di antara jari telunjuk dan jari tengahnya. Punggung bawahnya berada di depan tudung, satu tangan di sakunya, kakinya yang ramping dan lurus terlipat sesuka hati, jelas hanya berdiri diam, tetapi gerakannya memancarkan ketenangan yang tenang.

Ketika dia sedang merokok, pria itu melirik dengan santai di sini dan melihat Su Yueli berdiri tidak jauh, wajahnya yang acuh tak acuh yang tersembunyi di dalam asap tiba-tiba menambahkan senyum, "Mengapa kamu berdiri di sana?"

Dia mematikan rokoknya, melangkah maju dan memeluk Su Yueli, "Mengapa kamu memakai rok, apakah dingin?"

Su Yueli menggelengkan kepalanya, lalu membungkuk untuk masuk ke mobil dengan pintu yang dibukanya.

AC selalu menyala di dalam mobil, dan terasa hangat.

Huo Zhiyun dengan sengaja menekan saluran udara ke arahnya.Melihat mata berbentuk almond Su Yueli sambil tersenyum, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepalanya dan mengisap bibirnya yang montok dan lembab.

Dia terus mengubah sudut dan mengisapnya, seolah-olah untuk mengungkapkan pikirannya.

Su Yueli tidak dapat dipertahankan, Ketika napasnya terengah-engah, dia sengaja memperlambat untuk memberi ruang padanya untuk bernapas.

Namun, ketika dia sedikit menghela napas, badai lain datang.

"Apakah kamu merindukanku, ya?"

Dahi mereka berdua saling bersentuhan.Ketika pria itu berbicara dengan suara rendah, dia tidak lupa untuk mencukurnya ringan dengan batang hidungnya yang tinggi.

Su Yueli mengangguk di sekelilingnya, wajah kecilnya bersandar di bahunya, bergantung dan luwes.

Huo Zhiyun tergoda oleh sikap centilnya dan merasa mati rasa di hatinya. Dia ingin menghabiskan sedikit lebih banyak waktu dengan pacar kecilnya, tetapi masih ada reuni kelas yang menunggunya.

"Ayo pergi, waktunya macet di jam sibuk malam."

Huo Zhiyun mengambil napas dalam-dalam dari aroma di rambutnya, dan kemudian menyalakan mobil.

"Kembalilah bersamaku malam ini."

Dia melihat ke kaca spion dan membalikkan mobil, dan apa yang dia katakan agak tidak perlu dipertanyakan lagi.

Su Yueli sangat merindukannya, dan menjawab dengan lembut.

Jatuh ke telinga pria itu, dia segera mengangkat bibir tipisnya dalam suasana hati yang baik, membebaskan tangannya untuk meremas tangan kecil Su Yueli.

Su Yueli awalnya tidak merasakannya, tetapi ketika dia melihat mata gelap pria itu dengan makna yang dalam, hatinya bergetar, dia benar-benar malu.

Saya tidak tahu apakah suhu di dalam mobil terlalu tinggi, pipi Su Yueli sedikit panas, dia mengipasi dan mencoba mencari topik, "Bagaimana persiapan Anda untuk permainan baru?"

"Tes internal sudah dimulai. Apakah kamu tidak menyukai Cthulhu Mythos? Apakah kamu ingin mencobanya dengan akun?"

Su Yueli menjadi tertarik, "Oke, tapi bukankah permainanmu sedikit menakutkan!"

Dia mengerutkan hidungnya, "Itu tidak akan supranatural."

Huo Zhiyun meletakkan pergelangan tangannya di kemudi, "Tidak, ini adalah permainan bertahan hidup. Efek suaranya mungkin sedikit menakutkan. Aku akan mengajakmu bermain sebentar setelah malam."

Su Yueli selalu takut dan menantikan hal-hal ini, dia mengangguk, tiba-tiba teringat permen yang dia ambil sebelum pergi, dan berkata dengan cepat: "Ngomong-ngomong, aku baru saja mengambil permen di clubhouse. Saudari Zou mengatakan rasanya enak. , kamu menginginkannya Jangan mencobanya?"

Su Yueli membuka bungkus permen dan membawa permen kuning ke mulut Huo Zhiyun, "Ini rasa garam laut favoritmu."

Huo Zhiyun membuka bibirnya untuk makan, dan dalam prosesnya dia tidak lupa menjilati telapak tangan Su Yueli yang lembut.

Gatal dan gatal.

Su Yueli menatapnya dengan marah, "Apakah permen ini enak? Jika kamu suka, aku akan meminta Sister Zou untuk membantu kami menemukan clubhouse untuk membeli beberapa."

"Kamu tidak makan?"

"Yah, aku sedang terburu-buru, aku... um..."

Tepat pada waktunya untuk mengejar lampu merah, Huo Zhiyun menginjak rem, mengangkat dagu Su Yueli ke samping, dan tidak lupa untuk mencicipinya juga.

Melihat bahwa lampu merah akan segera berlalu, Su Yueli sangat cemas sehingga dia mendorongnya lurus.

Jika mereka difilmkan karena ini, maka mereka berdua akan cukup memalukan.

Sebelum detik terakhir, Huo Zhiyun menegakkan tubuh dan menyalakan mobil dengan tenang.

"Apakah itu enak?"

Continue Reading

You'll Also Like

134K 16K 144
Follow akun Casa dulu... (≧ω≦)ゞ 🌸 { MTL = Tidak diedit. } Judul: 她美得太撩人[快穿] Penulis: Yu Weizhi Status: Selesai Deskripsi:   Di setiap dunia, dia men...
59.9K 8.5K 80
[ Novel Raw/No Edit ] 反派秘书的吐槽日常 Penulis: 焦热 Jiang Zhen memakainya di sekretaris penjahat, penjahat itu jahat dan menawan, protagonis mendominasi, dan...
14.8K 1.3K 52
Seorang dokter geologi wanita menggantikan saudara kembarnya untuk masuk ke industri hiburan • [salinan versi drama] Keluarga Su memiliki anak pere...
41.9K 4.5K 61
Shen Wanzhou dijebak dan dibunuh setelah pindah ke sebuah buku, saudara perempuan angkatnya mengambil alih identitasnya, dan dia diberikan oleh manta...