[END] Pasangan wanita menjadi...

By miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 103

634 71 0
By miaomiao_9

Kata-kata Huo Zhiyun keras dan keras, garasi bawah tanah yang bising terdiam sesaat, dan detik berikutnya, mikrofon yang luar biasa menekan ke arah jendela mobil, "Huo Zhiyun, kapan kamu dan Su Yueli akan menikah?"

"Apakah kamu juga akan berbagi dengan Suyue Li termasuk game Xcell?"

"Su Yueli, apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang kata-kata Huo Zhiyun?"

Wartawan dari berbagai media mendorong dan mendorong, tetapi dua pria yang melawan kamera berjalan keluar.

Setelah akhirnya bergegas ke pinggiran kerumunan, pemuda bercukur itu menarik ujung kemejanya dan menyeka keringat, dan berkata dengan terengah-engah, "Bos, apakah kita tidak akan melanjutkan wawancara?"

Pria paruh baya dengan puntung rokok di mulutnya duduk di tanah dan mengetuk buku catatannya dengan jari-jarinya terbang, "Apakah kamu tidak melihat bahwa Su Yueli baru saja mabuk? Huo Zhiyun pasti tidak akan diwawancarai lagi. . "

Dia menonton dengan puas klip wawancara yang diunggah oleh "Agen Pengungkap Informasi Hiburan" di depan beberapa media besar, dan mengetahui berapa banyak lalu lintas yang dapat dia tarik kali ini, dan apakah dia dapat menawarkan harga 10% lagi ketika berbicara tentang iklan di lain waktu.

Terakhir kali, "Pelapor Hiburan" melakukan wawancara telepon dengan mantan tetangga Suyue Li semalaman. Mereka berhasil meminum sup pertama, dan sekilas penggemar meningkat ratusan ribu. Tim akar rumput mereka juga mengganti senjata dengan peralatan baru.

"Bos, kantor berita hiburan kami menjadi trending di Weibo!"

Pria muda itu berkata dengan menggertak, "Bos, Anda benar-benar dapat diprediksi, dan Huo Zhiyun benar-benar tidak akan diwawancarai."

Meskipun ada reporter di sekitar, GMC Business Star yang dilapisi masih perlahan bergerak maju, dan bahkan baffle tengah dinaikkan, Jelas, Huo Zhiyun tidak akan diwawancarai lagi.

Pria paruh baya itu melompat dari tanah seperti monyet, menepuk celana jinsnya dan berkata dengan cemas, "Berkendara, ayo ikuti."

"Tidak, lingkungan tempat tinggal Huo Zhiyun dijaga sangat ketat, dan kita juga tidak bisa masuk!"

Pria itu memutar kemudi dengan penuh semangat, "Idiot, bukankah malam Huo Zhiyun di kamar kerja adalah berita lain?"

Baru pada saat itulah pemuda itu bereaksi dan memuji dengan acungan jempol: "Kamu masih bos! Saya benar-benar yakin!"

Keduanya mengikuti dari jauh, dan pria paruh baya itu menyipitkan mata pada bawahannya, "Kamu masuk ke Weibo untuk melihat tanggapannya, kamu harus lebih proaktif dalam pekerjaanmu, tahukah kamu? ... Jangan bertingkah seperti keledai tua sepanjang hari, saya hanya akan tahu bagaimana bergerak setelah bergegas.

Pemuda itu seharusnya benar, dia dengan cepat menyalakan ponselnya untuk membaca umpan balik di Weibo.

Sebagai akun gosip pertama yang mempublikasikan video, kantor berita hiburan mereka memiliki komentar dan penerusan terbanyak, tetapi Vs gosip lain dengan jutaan penggemar tidak mau kalah.

Seorang blogger Weibo bernama "Entertainment Talk" mengambil pendekatan berbeda dan menggali wawancara bahwa Su Yueli ikut serta dalam roadshow "Rahasia Manusia" setahun yang lalu.

[@Entertainment SaidV: Sangat disayangkan bahwa mereka yang tidak memiliki "ayah kaya" untuk Su Yueli dapat berhenti dan melihat apa yang dikatakan Su Yueli. kan

Dalam video tersebut, Su Yueli yang mengenakan gaun biru navy bergaris putih, tersenyum menerima wawancara kelompok dari media.

Seorang reporter bertanya: "Nona Su, beberapa kritikus film berpikir bahwa pilihan Lu Manman untuk menyumbangkan semua warisannya terlalu tidak nyata. Sebagai seorang gadis yang berjuang di masyarakat, dia sebenarnya menyerahkan miliaran harta keluarga yang bisa dia dapatkan dengan mudah. Apakah desain seperti itu terlalu anti-manusia? Jika itu kamu, bagaimana kamu akan memilihnya?"

Su Yueli memiringkan kepalanya dan berpikir sejenak, dan kemudian bertanya: "Dibandingkan dengan cinta sejati, apa itu harta keluarga miliaran dolar? Lu Manman menerima cinta tulus dari neneknya yang jauh lebih baik daripada keluarga miliaran dolar. Harta benda. Bagiku cinta adalah warisan paling berharga yang ditinggalkan nenek. Bagaimanapun, uang bisa diperoleh kembali, tapi ketulusan tak ternilai harganya."

Pada saat wawancara ini, banyak orang mengira pir Suyue tidak memakan daging cincang.

Ya, sebagai bunga kecil yang populer, dia menghasilkan banyak uang setiap hari. Tentu saja, dia dapat mengatakan bahwa ratusan juta harta keluarga bukanlah apa-apa. Tidak ada salahnya untuk berdiri dan berbicara.

Namun, setelah gejolak kekerabatan Jiang Fengping, publik tahu bahwa pengalaman hidup Su Yueli begitu tragis.

Ayah biologis jelas memiliki banyak kekayaan, tetapi dia meninggalkan istri dan putranya, dan memberi putrinya sedikit perawatan, sehingga dia hanya bisa mengandalkan ibunya yang sakit parah.

Sulit untuk mengungkapkan kebenaran sekali, tapi itu baik hati dan kejam, dengan tujuan mengerikan untuk menguras putrinya.

Tumbuh dalam keluarga seperti itu, tidak heran Su Yueli berpikir bahwa ketulusan tidak ternilai harganya.

Segera setelah wawancara lama ini digali, itu menimbulkan diskusi panas yang meluas, bahkan melebihi pengakuan sejati Huo Zhiyun.

[@爱食小鱼dried: Saya merasa sangat tertekan ketika memikirkan bagaimana Su Yueli menjawab pertanyaan wartawan. kan

[@Staffale: Ini benar-benar menakutkan ketika orang tua tidak perlu dinilai. Seorang pria seperti Jiang Fengping, orang sukses dalam arti sekuler, sangat kejam dan kejam terhadap putrinya sendiri. [Muntah]】

[@爱爱食肉面面:Karena ayah vampir ini, saya telah bekerja sangat keras untuk sampai ke tempat saya hari ini! [air mata]]

[@一星:Saya harap Yueli bisa melupakan kenangan buruk ini, dan itu pasti akan menjadi lebih baik dan lebih baik di masa depan! [Hati-hati denganmu]]

Su Yueli, yang tertekan oleh sebagian besar netizen, bersandar di tempat tidur dengan linglung saat ini, menguap dengan bengkok.

Secangkir air hangat dibawa ke bibirnya, "Yue Li, apakah kamu masih mengenali siapa aku?"

Dia kebetulan haus, jadi dia dengan rakus meminum setengah gelas, dan berkata tanpa berpikir, "Aku tahu ..."

Pria itu meletakkan gelas air di meja samping tempat tidur dan duduk menyamping di samping Su Yueli, "Kalau begitu kamu bilang ... Siapa aku?"

Su Yueli menggosok matanya dan menjawab dengan bodoh: "Kamu...kamu adalah Doraemon? Tidak, Doraemon berwarna biru...kamu...kamu adalah Totoro!"

Dia melemparkan dirinya ke dalam pelukan Huo Zhiyun sekaligus, mengusap pipi pria itu dengan tangan kecilnya dan bergumam, "Tetanggaku Totoro...bagaimana kamu bisa menurunkan berat badan?"

"Telinga ... telinganya hilang ..."

Napas manis gadis itu menyembur ke wajahnya, dan tangan kecilnya dengan tidak jujur ​​menggosok di antara rambutnya, mencari "telinga Chinchilla" yang hilang.

Huo Zhiyun menatap kelimpahan bergelombang di depannya Setelah upacara penghargaan, Su Yueli mengenakan gaun tube top hitam untuk menghadiri resepsi.

Daging lembut bersalju yang setengah tertutup di bawah kain beludru hitam bergoyang ke atas dan ke bawah dengan gerakannya, seperti tanaman merambat. Kedua lengan lotusnya menempel di bahu Huo Zhiyun, dan kakinya yang terlipat bergesekan dengan pinggang Huo Zhiyun dari waktu ke waktu. waktu, lurus Lapisan tipis keringat menutupi dahi Huo Zhiyun.

Rahang pria itu mengencang, dan matanya memerah dengan merah, seolah-olah dia tidak tahan lagi, dia merentangkan tangannya di pinggang yang bengkok, dan berkata dengan suara serak, "Yue Li, apakah kamu ingin berbaring? Totoro."

Su Yueli, yang dimakamkan di lengannya, mengangkat kepalanya dan berkata dengan terkejut dengan rambutnya yang acak-acakan, "Pikirkan!"

Huo Zhiyun menyipitkan matanya dan tertawa ringan, bersandar ke tempat tidur, dan mendukung Su Yueli untuk duduk di atasnya.

Su Yueli bersandar di dadanya dengan patuh, dan cemberut tidak puas setelah berbaring sebentar: "Kamu tidak lari, dan kamu sama sekali tidak lembut ..."

Huo Zhiyun menarik kembali rambut yang patah di depan dahinya, memperlihatkan wajah tampan dengan garis yang jelas.

Dia mengangkat alisnya yang tajam dengan ringan, dan tersenyum dengan santai: "Apakah Chinchilla masih berlari?"

"Ya!"

Su Yueli berbicara kepadanya dengan serius, "Tetanggaku Totoro akan berjalan-jalan ..."

Dia menggaruk wajahnya, "Ada juga kereta Totoro, yang berjalan sangat cepat sehingga mendaki gunung dalam waktu singkat..."

"Ternyata begitu."

Huo Zhiyun melihat bahwa dia terlihat sangat imut, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memegangi wajah kecilnya dan menciumnya beberapa kali.

Su Yueli juga tidak menolak, dia melingkarkan lengannya di lehernya dan membuka mulutnya dengan sangat baik dan membiarkannya mengisapnya. Ciuman itu membuat seluruh tubuhnya menjadi lembut, dan dia tidak bersembunyi. Tatapan yang dipilih Renjun.

Menggosok daun telinganya yang lembut, Huo Zhiyun bisa merasakan kegembiraan adrenalin yang melonjak di tubuhnya, bersemangat untuk mengikuti ujung saraf ke seluruh tubuhnya, dia menelan tenggorokannya dengan tidak sabar, dan suaranya yang serak mengandung sedikit bujukan, "Yue Li , apakah Anda ingin kereta Totoro dimulai?"

Su Yueli mengangguk dengan mata besar, "Pikirkan."

"Baiklah kalau begitu, izinkan saya memberitahu Anda, kereta memiliki sakelar ... Anda dapat membantu saya membuka kancing sakelar, dan saya akan membawa Anda berlari, oke?"

Dia duduk dengan Su Yueli di lengannya. Gadis kecil itu sangat canggung sehingga dia membantunya membuka ikat pinggang. Darah Huo Zhiyun mendidih di celana musim panas yang tipis. Dia hanya merasa bahwa ini adalah siksaan yang paling manis.

"Bagus sekali... ya... begitulah..."

"Wooooo...aku tidak mau duduk di atas chinchilla...aku sangat lelah..."

Berbeda dengan tangisan lembut gadis itu, suara pria itu mengandung kepuasan yang tidak tersamar, "Sayang, bukankah kamu masih ingin melihat gunung? Kamu tidak bisa... um... turun dari bus."

"Aku tidak mau menonton..."

Dengan erangan, Su Yueli terus bersandar, tetapi dijepit oleh pria di bawah pinggangnya, dia menggelengkan matanya yang berkabut, tetesan keringat besar mengalir, dan dia sangat tersesat sehingga dia tidak bisa lagi melihat arah.

melelahkan sekali...

Ini adalah pikiran pertama yang muncul di benak Su Yueli ketika dia membuka matanya, dia menatap ukiran plester di langit-langit, tetapi dia tidak bisa kembali sadar untuk waktu yang lama.

siapa dia? dimana dia sekarang? Bagaimana Anda bisa begitu lelah!

Berbalik dan menggosok pinggangnya yang sakit, beberapa detik kemudian, ingatan itu datang terlambat seperti banjir.

Ya ampun!

Su Yueli membenamkan kepalanya di selimut, tidak percaya bahwa orang yang bersenandung dan memanggil Huo Zhiyun Totoro tadi malam adalah dirinya sendiri.

Gila, benar-benar gila!

Sangat memalukan!

Su Yueli membanting kepalanya ke bantal dengan lemah, Huo Zhiyun, memanfaatkan kekosongan untuk masuk, yang membuatnya menatap langsung ke Chinchilla di masa depan.

Ada suara langkah kaki, Su Yueli segera turun dari tempat tidur, dan dengan derit, pintu didorong terbuka.

Su Yueli, yang tidak tahu bagaimana menghadapi "chinchilla yang buruk", menutup matanya, mengatur pernapasannya, dan tampak seperti dia masih tertidur.

Langkah kaki pria itu berhenti di samping tempat tidurnya sejenak, seolah-olah dia tidak ingin mengganggu tidurnya, dia sedikit meringankan langkahnya, berbalik dan pergi ke ruang ganti.

Su Yueli diam-diam membuka celah kecil di kelopak matanya. Jelas, pria itu baru saja selesai berolahraga. Dia mengambil baju ganti dari ruang ganti dan pergi ke kamar mandi dengan akrab.

Begitu suara air terdengar, tubuh Su Yueli yang tegang menjadi lega.

Detik berikutnya, dia meludahi dirinya sendiri lagi: Apakah kamu melakukan kesalahan, dia adalah korban, dan itu tidak baik, mengapa kamu begitu bersalah!

Ketika Huo Zhiyun keluar, dia harus dengan benar menuduhnya mengambil keuntungan darinya tadi malam untuk menipu gadis yang baik hati! Dia harus dibuat untuk membuat refleksi mendalam!

Huo Zhiyun mandi dengan sangat cepat, dan dalam beberapa menit, suara air berhenti. Su Yueli membuka matanya dan hendak melompat dan menuduh pria itu begitu dia keluar, tetapi dia tidak menyangka Huo Zhiyun pergi hanya dengan handuk mandi, keluar.

Dia... tidakkah dia mengambil pakaiannya?

Tetesan air mengalir turun dari rambut basah pria itu, dan meluncur ke bawah tubuh bagian atasnya yang kokoh berwarna madu ke garis putri duyung yang tenggelam dalam seksi.Su Yueli menelan dan melihat perut delapan pak yang tersusun rapi di perut dan setengah pria itu. -ditutupi handuk mandi.Di bawah rambut tebal, dia tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Dia mencengkeram seprai di bawah tubuhnya dan menutup matanya, hanya untuk merasakan suhu di pipinya naik.

Jelas bahwa kamarnya cukup besar, tetapi hormon pria yang meledak ketika pria itu berjalan membuat jantung Su Yueli berdetak seperti drum, dan bahkan menjadi sulit untuk bernafas.

Suara gesekan kain gemerisik terdengar, itu pasti dia yang memakai pakaian.

Su Yueli berpikir dalam hati, ketika dia berpakaian, dia akan berpura-pura bangun olehnya.

Dia berpikir dalam hatinya, dan beberapa tetes air jatuh di bibirnya.

Tetesan air dingin benar-benar berlawanan dengan suhu pipi Su Yueli yang demam. Su Yueli mengernyitkan bulu matanya dan perlahan membuka matanya, hanya untuk melihat pria dengan lampu latar membungkuk dan menatapnya, bibirnya yang tipis sedikit bengkok, dan dia tersenyum. Bermakna: " Kamu bangun..."

Continue Reading

You'll Also Like

90.2K 7.9K 193
Pengarang: Liu Su Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 12 Maret 2022 Perkenalan︰ Mu Fu melakukan perjalanan ke berbag...
2.5M 276K 48
Bertunangan karena hutang nyawa. Athena terjerat perjanjian dengan keluarga pesohor sebab kesalahan sang Ibu. Han Jean Atmaja, lelaki minim ekspresi...
149K 18.6K 101
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Tianshen Remains ( 天神遺珠 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 17 Desember 2020 Bab Terba...
14.8K 1.3K 52
Seorang dokter geologi wanita menggantikan saudara kembarnya untuk masuk ke industri hiburan • [salinan versi drama] Keluarga Su memiliki anak pere...