[BL] ✓ Alpha Predator - 顶级掠食者

By green_moss

426K 53.2K 5.6K

Author : Shui Qian Cheng (水千丞) Setelah peneliti; Shen Dai dan Presiden Eksekutif Grup Xingzhou; Qu Moyu setuj... More

Note by Author - Shui Qian Cheng
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17 [NSFW]
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46 [NSFW]
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90 [NSFW]
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131 [NSFW]
132
133. Ekstra : "Pengumuman Resmi"

79

3K 397 20
By green_moss

Saat keduanya menemui jalan buntu, ponsel Qu Moyu berdering.  Dia melirik ponsel di atas meja, dan ketika dia melihat ID penelepon adalah "Ayah", alisnya langsung berkedut.

Shen Dai mengambil kesempatan untuk mendorong Qu Moyu menjauh, tetapi dia memegang kedua pergelangan tangannya di satu tangan, dia mengambil telepon dan menutup telepon.

Shen Dai juga melihat nama di layar dari sudut matanya, dan dia berkata, "Apakah Tuan Qu tahu?"

“Tahu apa.” Qu Moyu menempelkan pergelangan tangan Shen Dai ke jantungnya.

Shen Dai berkata dengan sinis, "Dia tahu kamu memiliki anak haram, dan kamu membawa pulang anak haram dan simpananmu."

“Dia akan segera mengetahuinya.” Qu Moyu masih mengerutkan kening. Dia tidak suka Shen Dai mengatakan bahwa dia dan Qiuqiu adalah simpanan dan anak haram, tetapi dia sendiri yang mengatakan kata “anak haram”.

“Bagaimana kamu akan menjelaskan padanya?” Shen Dai berkata dengan suara yang dalam, “Kamu sudah bertunangan, dan keluarga Qu tidak membutuhkan anak haram, seorang alpha biasa.”

"Ini bukan sesuatu yang perlu kamu pertimbangkan." Qu Moyu menundukkan kepalanya dan mencium dahi Shen Dai, "Pergi dan lihat Qiuqiu."

Begitu dia mundur, Shen Dai melompat dari meja dan berjalan cepat tanpa melihat ke belakang.  Dia melihat ke pintu yang tertutup rapat, dan menghilang sebentar. Saat Shen Dai pergi, aromanya berangsur-angsur menghilang di udara, dan rumah itu kembali ke keheningan dan kesepian seperti biasanya. Dia duduk di atas meja, berpegang erat pada tepi meja dengan satu tangan, lima jari sakit.  Kenapa, dia sudah menggenggam Shen Dai lagi, tapi dia merasa tidak bisa menggenggamnya.

Yang dia inginkan bukanlah Shen Dai yang melawannya, menjahuinya, takut padanya, dia ingin mereka kembali ke masa lalu.  Dia berpikir bahwa selama Shen Dai dan Qiuqiu kembali dan mereka tinggal di bawah satu atap, mereka bisa menjadi ... rumah, bukankah mereka keluarga sekarang, istri dan anaknya ada di rumahnya, semuanya tampak masuk akal, tapi kenapa dia masih begitu tersiksa.

Telepon berdering lagi.

Qu Moyu menatap telepon, matanya gelap dan dingin, seolah melihat garis depan musuh, mencari kesempatan untuk menyerang.  Dia mengulurkan tangan dan menyalakan speakerphone.

“Apa yang kamu katakan kepada Xiaochu!” Qu Shen meraung di ujung lain gagang telepon.

"Aku bilang aku ingin memutuskan pertunangan dengannya. Dia memberinya alasan untuk merawat wajahnya, dan aku bekerja sama."

"Qu Moyu! Bagaimana kita berbicara kemarin? Kamu pikir kamu menyukai peneliti itu, kamu bisa, simpan saja dia di sisimu, omega macam apa Xiaochu, omega macam apa itu Xiaochu, selama kamu tidak terlalu mencolok, dia tidak akan kehilangan perutnya*."

*肚量 - du liang: toleransi / kemurahan hati


Qu Moyu menarik napas dalam-dalam: "Shen Dai melahirkan anakku, seorang putra alpha."

Ada keheningan di ujung telepon untuk waktu yang lama.

Kemudian Qu Shen menggertakkan giginya dan memanggil namanya: "Bukankah anak itu hilang saat itu, bukankah tandanya hilang!"

"Tanda itu hilang, tetapi anak itu lahir. Aku telah melakukan tes paternitas, dan itu memang milikku." Qu Moyu berkata dengan acuh tak acuh, "Apakah menurutmu Zhou Xiaochu memiliki 'perut' seperti itu?"

Qu Shen terdiam untuk waktu yang lama lagi, dan di seberang telepon, Qu Moyu bisa mendengar suara terengah-engah.  Qu Moyu juga diam. Jika mereka berbicara tatap muka, permainan akan lebih bermanfaat baginya, karena feromonnya jauh lebih kuat daripada milik ayahnya. Meskipun dia tidak bisa menggunakan feromon untuk menekan ayahnya, itu hanya genetik. Aura halus itu dapat membantunya menyeimbangkan kelemahan dalam garis keturunannya. Baik ayah maupun anak sangat menyadari hal ini, jadi setelah dia dewasa, ketika dia menghadapi masalah yang sangat penting, terutama ketika keduanya tidak sepakat satu sama lain, Qu Shen akan mencoba untuk menghindari berbicara dengannya secara langsung.

Setelah mengatur pernapasannya beberapa kali, Qu Shen juga menjadi tenang, dia berkata dengan dingin, "Jadi, seorang omega di luar melahirkan seorang anak untukmu, apa yang kamu inginkan? Apakah mungkin untuk menikah dengannya?"

Kali ini, giliran Qu Moyu yang terdiam.  Kehendaknya sedang ditarik oleh dua kekuatan. Akal dan kognisi memberitahunya bahwa tidak mungkin menikahi omega biasa. Untuk apa yang disebut "menyukai", menemukan orang yang tidak berdaya sebagai pasangan dalam hidup akan menjadi dia. Kesalahan terbesar yang dia buat dalam hidupnya, tetapi keinginannya, emosinya, dan hatinya semuanya memberinya arah yang jelas dan jelas. Dia menyukai Shen Dai, dia menginginkan Shen Dai, dan keunggulan Shen Dai sendiri jauh lebih dari kebanyakan orang, mereka masih punya anak, apa lagi yang bisa mereka minta?

Lonceng alarm di hatinya berdering lagi dan lagi, kepekaan dan akal sehat merobek penilaiannya, dia tidak pernah berada dalam dilema seperti itu dalam hidupnya, dia biasa membenci mereka yang melakukan hal-hal bodoh demi cinta, haruskah dia juga pergi terhadap kognisi dan pengalaman masa lalu untuk membuat keputusan besar yang didorong secara emosional?

"Bicaralah." Qu Shen gemetar karena marah, "Apakah kamu bingung, apakah kamu benar-benar ingin menikah dengannya?"

“Kenapa tidak.” Qu Moyu berseru, kalimat ini bahkan mendahului pemikirannya, lebih karena ketidaksadaran.

Qu Shen tidak tahu bagaimana mengajar putranya untuk sementara waktu. Awalnya, ayah dan anak mereka memiliki konsensus jangka panjang tentang masalah ini, dan tidak perlu berdebat sama sekali. Dia tidak percaya bahwa putra alpha atasnya juga akan sangat bodoh. Mengambil napas, dia menggertakkan giginya dan berkata, "Qu Moyu, aku mengajukan tiga pertanyaan, pertama, apa latar belakang Shen Dai, kedua, apa tingkat feromon Shen Dai, dan ketiga, berapa level anak yang dia berikan padamu?”

"..."

"Apa yang dia miliki selain apa yang kamu sukai ketika kamu berada dalam masa rentan?"

Qu Moyu mengepalkan tinjunya, wajahnya sangat jelek.  Dia tidak bisa menyangkal ayahnya untuk sementara waktu, karena dalam 20 tahun terakhir hidupnya, dia juga percaya bahwa orang tidak dapat dengan mudah menghancurkan masa lalu.

"Bicaralah, dia melahirkan seorang putra alpha, dan kemudian, apa tingkat feromonnya?" Qu Shen mengejek, "Dia hanya omega tingkat B, bahkan jika dia memiliki gen-mu, akan lebih baik untuk memiliki alpha level A, apakah kamu ingin pewaris biasa, apakah kamu berani menyerahkan negaramu padanya?"

“Dia level A.” Qu Moyu berkata dengan tegas, “Ayah, kamu juga alpha level A. Bahkan jika kombinasi AO teratas tidak dijamin akan melahirkan alpha level S, itu kemungkinan yang sangat kecil..." Dia sebenarnya tidak tahu tingkat feromon Qiuqiu, karena tidak ada kasus, jadi dia mengirim seseorang ke rumah sakit untuk memeriksa, karena Shen Dai tidak mengujinya, dia tidak ingin mengujinya, mungkin dia takut kecewa.

“Setidaknya ada kesempatan.” Qu Shen mengangkat suaranya, “Apakah kamu benar-benar ingin menikahi omega tingkat B? Ketika kamu bangun dalam dua tahun, apakah kamu berani melihat ke belakang dan melihat hal bodoh apa yang kamu katakan hari ini??! Kamu masih seorang alpa teratas, apa perbedaan antara kamu dan omong kosong sentimental itu?"

Qu Moyu menggigit bibir bawahnya, dan dua urat biru meledak di dahinya.

Qu Shen mengutuk dengan suara rendah, dan berkata dengan dingin: "Anak itu lahir segera setelah lahir, dan keluarga Qu kami tidak akan memperlakukannya dengan buruk, selama dia tenang dan tidak memiliki pikiran yang bengkok, pihak keluarga Zhou, kamu dan aku akan datang di lain hari. Datang ke pintu untuk meminta maaf bersama dan menyelesaikan masalah ini, mereka tidak akan mau memutuskan pernikahan karena kamu memiliki anak haram, beri mereka langkah mundur."

Kali ini, tanpa menunggu Qu Mo menjawab, Qu Shen menutup telepon terlebih dahulu.

Qu Moyu meletakkan kedua tangan di atas meja, di bawah kain hitam, dua otot punggung tebal bergelombang seperti binatang buas, feromon berkeliaran di tubuh dengan keras, di atas meja kayu ebony dengan berat beberapa ratus kilogram, semua item bergetar.

Setelah waktu yang lama, dia menjadi tenang.  Lima jari ramping menyapu rambut hitam yang sedikit berkeringat, dan sepasang mata binatang itu dalam.

Qiuqiu penuh energi ketika dia bangun, dan benar-benar bisa tidur ketika dia tertidur. Shen Dai mengobrol lembut dengan pengasuh di rumah, dan membantu mengatur berbagai hal, yang tidak mempengaruhi tidurnya sama sekali.

"Alpha kecil ini sangat energik. Dia hanya menjambak rambut dan tidak melepaskannya. Soalnya, dia memiliki tangan dan kaki yang panjang, dan dia pasti akan tumbuh lebih tinggi di masa depan."

Jejak kelembutan muncul di mata Shen Dai. Selama dia menatap Qiuqiu, sepertinya semua rasa sakit bisa berlanjut: "Jika dia menarik rambutmu, kamu harus menemukan sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya, jika tidak maka akan sangat menyakitkan..."

"Haha, tidak apa-apa, biarkan dia melatih genggamannya. Ini berguna saat dia belajar berguling dan merangkak."

Pintu diketuk dua kali, lalu didorong terbuka, dan Qu Moyu masuk perlahan.

Ekspresi wajah Shen Dai segera menghilang, dan dia menundukkan kepalanya untuk meluruskan handuk air liur Qiuqiu.

Pengasuh telah melihat bahwa ada masalah besar di antara pasangan muda itu. Jika tidak, tidak mungkin bagi seorang putra yang baik untuk menggunakan feromon alpha alternatif. Dia mengangguk hormat kepada Qu Moyu dan berjalan pergi dengan bijaksana.

Shen Dai berkata dengan lembut, "Jangan datang ke sini, kamu membangunkan Qiuqiu."

Qu Moyu berhenti, lalu berjalan mendekat dan duduk di sebelah Shen Dai: "Jika kamu ingin Qiuqiu menerimaku, kamu harus lebih dekat dengannya." Dia melirik buaian, "Lihat, dia tidak bangun..."

Shen Dai berhenti berbicara.

Qu Moyu mengambil handuk air liur yang dicuci bersih dan memiliki sedikit aroma. Meskipun dia tidak tahu banyak tentang kain selain pakaian adat, jenis kain yang keras setelah dicuci ini sekilas terlihat murah: "Beli. Banyak sekali yang baru, kenapa yang lama kamu simpan?”

"Seorang anak memiliki fetish, dan hal-hal yang akrab membuatnya merasa aman."

"Orang-orang tumbuh setiap hari, mereka dihadapkan pada hal-hal baru setiap hari, dan semuanya harus cenderung lebih baik, bukan?"

Shen Dai bahkan tidak melihatnya, meraih handuk air liur di tangannya, dan melipatnya dengan terampil.

Qu Moyu mengambil sepotong lagi dan melipatnya seperti dia: "Begitukah?"

Shen Dai memberinya tatapan yang sedikit terkejut.

"Aku akan menjaga Qiuqiu bersamamu." Qu Moyu meletakkan handuk air liur di tangan Shen Dai dan memegang tangannya, "Aku tidak pernah merawat anak-anak, tetapi aku memiliki kemampuan belajar yang kuat."

"Kamu tidak punya waktu, jadi kamu tidak perlu melakukan ini dengan sengaja."

"Jika itu untukmu." Qu Moyu melirik buaian tidak jauh. Itu adalah putranya yang sedang tidur nyenyak, tetapi bau feromon alpha lain dapat dengan jelas ditangkap di udara. Dia tidak akan membiarkan putranya berpikir bahwa yang lain alpha adalah ayahnya, dia pasti akan membiarkan Qiuqiu menerimanya.

Continue Reading

You'll Also Like

198K 12.5K 129
BUKU 2. MUSIM KE-1 悸动青春 (jì dòng qīngchūn - Gejolak Masa Remaja) Bab 80 - Bab 208 (Tamat) Diangkat dari novel kisah percintaan karya 柴鸡蛋 (chái jī dà...
315K 15K 106
Musim ke-2 烈焰浓情 (lièyàn nóng qíng - Cinta Yang Membara) Bab 1 - Bab 106 (Tamat) Diangkat dari novel kisah percintaan karya 柴鸡蛋 (chái jī dàn) Judul...
173K 20.1K 65
Author : 云间 English translator : PastTimer Ketegangan antara Kerajaan Xia dan Orang Barbar Barat Laut meningkat saat mereka terus berperang di perbat...
253K 21.5K 126
[WARNING TERDAPAT CERITA EXPLISIT BAGI YANG TIDAK SUKA SILAHKAN JANGAN MEMBACA. DISARANKAN UNTUK PENGGEMAR CERITA BL(BOYS LOVE) YANG SUDAH CUKUP UMUR...