[END] Pasangan wanita menjadi...

By miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 98

742 75 0
By miaomiao_9

"Gear Labyrinth" adalah film aksi fantasi yang diproduksi oleh Pacific Film and Television. Meskipun bukan produksi A-level, total investasinya telah mencapai 50 juta dolar AS, yang belum termasuk pengeluaran pemasaran setelah film tersebut dirilis.

Dapat dikatakan bahwa dibandingkan dengan "Gear Labyrinth", "20VS28" mereka dapat dianggap sebagai film berbiaya rendah yang nyata.

Tentu saja, ukuran pasar film-film Hollywood sendiri juga sangat berbeda dengan mereka.

Su Yueli melihat sekilas dokumen yang diatur oleh Zou Man, dan berhenti pada baris kata yang disorot dengan warna merah, "The Gear Labyrinth telah ditunda?"

Zou Man mengangguk, "Ya, film ini dikatakan diambil pada waktu yang hampir bersamaan dengan "Man in the Mist". Awalnya, film ini dijadwalkan untuk mengejar musim panas pada awal Juni tahun ini, tetapi komik tahun ini film bukunya sengit, jadi mereka menundanya hingga Februari.

Liburan musim panas, yang dimulai pada bulan Mei dan berakhir pada awal September setiap tahun, adalah yang terpanjang dan paling populer di Amerika Serikat, dan pertarungannya tidak kalah sengitnya dengan Festival Musim Semi domestik.

Pacific Film and Television memilih untuk menunda file, tidak percaya diri dengan "Gear Labyrinth"?

"Tahun ini, akan ada film aksi baru oleh Cheng Zian di Festival Musim Semi domestik. Daya tarik box office-nya di kalangan berbahasa Cina selalu tak terbendung. Menurut pendapat saya, kami masih memilih Hari Valentine."

Su Yueli juga setuju dengan saran Zou Man, "Kamu benar, film beranggaran kecil seperti kami seharusnya menjadi umpan meriam untuk Festival Musim Semi, atau Hari Valentine. Ini adalah komedi ringan perkotaan, dan cocok dengan suasananya. "

Setelah menjadi produser, Su Yueli tahu apa itu seribu utas.

Syuting bukanlah akhir, pengeditan film, soundtrack pasca-produksi, dan bahkan produksi trailer, rencana pemasaran film, dan setiap bagian dari semuanya membutuhkan dia untuk memutuskan.

"Yueli, saya juga menulis rencana pemasaran film, bisakah saya menunjukkannya kepada Anda ketika saya kembali?"

Asisten Xiao Bing, yang diam sepanjang waktu, berkata dengan lembut, "Saya membuat rencana "pemasaran viral" dengan mengacu pada beberapa film cewek sebelumnya yang memiliki box office yang bagus. Dibandingkan, tetapi juga sedikit ide milikku..."

Xiao Bing berbicara sebentar-sebentar, dan wajahnya sedikit gelisah. Dia adalah asisten Su Yueli. Logikanya, ini bukan tanggung jawabnya.

Su Yueli menepuk bahunya, "Oke, kembali dan tunjukkan padaku."

Hitung-hitung, Xiaobing telah berada di sisinya selama lebih dari setahun, Su Yueli masih ingat tujuannya, dan Xiaobing ingin mengubah karier sebagai hubungan masyarakat.

Selama ini, ia juga banyak membaca buku manajemen, dan mengetahui bahwa loyalitas karyawan tidak tercipta begitu saja, hanya dengan memberikan tunjangan yang lengkap dan ruang promosi yang memadai karyawan dapat merasa nyaman dalam bekerja.

Terlebih lagi, dia dan Xiaobing tidak lagi hanya atasan dan bawahan, selama periode waktu ini, mereka telah menjadi teman.

"Xiaobing, apakah kamu masih ingin bergabung dengan departemen PR Media China? Jika demikian ..."

"Tidak, tidak, tidak ..." Xiaobing melambaikan tangannya dengan cepat, "Aku masih tahu berapa banyak yang aku miliki. Aku akan masuk sekarang, yaitu, mengandalkan lingkaran cahaya Yueli."

Dia tersenyum malu, "Saya masih ingin menjadi asisten Anda di sisi Anda, bekerja dan belajar pada saat yang sama."

"juga."

Su Yueli menggosok rambut pendeknya yang halus, "Ngomong-ngomong, jika kamu memiliki pemikiran, kamu dapat memberi tahu aku atau Sister Zou kapan saja, kami akan mendukungmu."

Tepat setelah bulan Juli, Su Yueli mulai mempersiapkan Festival Film Internasional Huaxia pada bulan Agustus, mencoba gaun haute couture, menerima serangkaian wawancara, memilih perhiasan, dan jadwalnya padat.

Huaxia International Film Festival adalah salah satu dari lima belas festival film internasional kategori A di dunia, yang diadakan setiap dua tahun dan merupakan festival film paling berharga di Tiongkok.

Selama setahun terakhir kerja keras dalam pembuatan film tidak menggagalkan upaya Su Yueli. Penampilannya dalam "The Secret of Manman" dan "Man in the Mist" telah terpilih untuk banyak penghargaan.

Karena "Men in the Mist" dipilih sebagai Aktris Terbaik, Su Yueli memilih Aktris Pendukung Terbaik saat melaporkan "Manman's Secret".

Dalam dua tahun terakhir, banyak karya unggulan telah muncul di kedua sisi selat dan di tiga tempat. Su Yueli tidak berani menjamin bahwa dia bisa memenangkan aktris terbaik dan aktris pendukung terbaik pada saat yang sama. Bahkan, dia sangat puas jika dia mendapatkannya. , Tentu saja, akan lebih baik untuk mendapatkan aktris.

-

"Self-Portrait ingin memperbarui kontrak dengan kami untuk satu tahun lagi, dan beberapa merek make-up Prancis telah menyerahkan undangan pengesahan. Sikap saya saat ini adalah menunda dan mendiskusikan kondisi setelah festival film selesai."

Zou Man bersandar di lemari es dengan cangkir teh dan melihat Suyue Pear memasak sagu di dapur.

Su Yueli mengenakan pakaian rumah, rambutnya yang panjang diikat longgar di belakang kepalanya, dan dia mengaduk panci enamel dengan sendok porselen. Melihat sagu dalam panci mendidih, dia mematikan api, menutup tutupnya dan mulai memasak. membara.

"Saudari Zou, biarkan aku pergi."

Su Yueli membuka lemari es, mengeluarkan beberapa mangga besar dan mulai memotong daging mangga, Zou Man menggelengkan kepalanya, "Setiap toko makanan penutup menjual barang-barang ini, pesan saja takeaway jika kamu mau, mengapa repot-repot membuatnya sendiri? Wol kain?"

"Bagaimana kamu bisa membuatnya sendiri, jangan khawatir."

Jari-jari Su Yue Pear fleksibel, dan setelah membuat salib pada mangga, dia mengupas kulitnya, dan mangga yang dipotong menjadi kubus kecil jatuh ke dalam mangkuk kaca.

"Aku sudah memasak banyak sagu, kamu bisa makan nanti dan pergi!"

Setelah melewati sagu rebus di atas air es, tuangkan susu es dan madu liar, dan Suyue Pear dengan cepat membuat semangkuk es mangga sagu.

Pir Suyue ditutupi dengan garing, dan mereka akan dimasukkan ke dalam lemari es untuk sementara waktu. Tanpa diduga, Zou Man menemukan panekuk mangga beku di lemari es: "Hei, kamu juga membuat panekuk mangga, aku suka memakannya paling banyak. Yang ini, tinggalkan aku yang satu..."

"Tidak......"

Su Yueli mengulurkan tangannya untuk memblokir Zou Man, "Aku kehabisan krim di sini, jadi aku membuat dua. Aku akan membuatnya untukmu lain kali aku membeli krim."

"Oke...aku sangat ingin makan, biar aku pesankan untukmu!"

Su Yueli melepas celemeknya dan bersiap untuk naik ke atas untuk berganti pakaian, "Sudah terlambat, aku harus pergi ..."

Mendengar langkah kaki Dong Dong Dong, Zou Man cemberut, "Ada orang dari lawan jenis dan tidak ada kemanusiaan."

Dia mengangkat suaranya: "Apakah Anda di sini untuk mengunjungi Tuan Huo lagi? Saya benar-benar meyakinkan kalian berdua."

Su Yueli dengan cepat berganti menjadi gaun jacquard bersulam v-neck krem, dan siap untuk pergi keluar dengan tas di tangan, "Xiaojun menungguku di luar, kan, Xiaobing kedinginan, istirahatlah di kamar, ingat ketika kamu pergi. Tutup pintu ke halaman!"

Zou Man masih dengan kikuk memotong mangga, "Begitu, aku ada rapat di malam hari, dan aku akan pergi sebentar lagi."

"Oh, ada satu hal lagi, perusahaan telah memotong beberapa versi trailer di tahap selanjutnya, dan saya telah mengirimkannya kepada Anda. Ingatlah untuk melihatnya."

Pir Suyue membandingkan OK, dan masuk ke mobil dengan makanan penutup buatan sendiri.

Huo Zhiyun suka makan manisan, tapi dia tidak tahu apakah dia ingin mempertahankan citranya sebagai dewa laki-laki yang dingin.Su Yueli pada dasarnya tidak pernah melihatnya membeli makanan penutup sendiri.

Tetapi setiap kali dia membawa beberapa makanan ringan untuk menemuinya, dia akan memakan semuanya, dan bahkan merasa lebih baik setelah memakannya.

Untuk menghargai dia karena mengendalikan jumlah merokok dengan benar selama periode ini, Su Yueli memutuskan untuk membuat beberapa makanan penutup mangga untuk mengunjunginya, yang juga dianggap sebagai belasungkawa untuk pacarnya yang bekerja keras.

"Sejak perusahaan meluncurkan divisi AS, pengeluaran tetap telah meningkat sebesar 15%, tetapi volume pengguna online Clash and Farm telah mempertahankan tingkat pertumbuhan yang baik."

Di ruang konferensi, manajemen inti game Xcell mendengarkan manajer keuangan memperkenalkan pengembangan perusahaan. "Pada kuartal kedua, pendapatan operasional kami mencapai 183 juta dolar AS, dan setelah dikurangi biaya operasional dan bagian Apple, keuntungannya sekitar 131,7 juta dolar AS. , meningkat 27% tahun-ke-tahun pada kuartal pertama"

Manajer keuangan mengubah slidenya, "Berikutnya adalah situasi saham. Dari daftar hingga saat ini, nilai pasar perusahaan telah meningkat sebesar 69%, dan banyak pialang telah menaikkan perkiraan laporan tahunan mereka."

Tepuk tangan pecah di ruang konferensi. Para pemimpin di sini semuanya adalah penerima manfaat dari batch pertama rencana kepemilikan saham karyawan Xcell Games. Saham perusahaan telah tumbuh, dan aset semua orang juga tumbuh. Mendengar kabar baik, semua orang tentu saja bersemangat.

Bahkan Huo Zhiyun, yang duduk di atas, tersenyum di bibirnya.

"Tuan Huo, tim desain kami sangat meminta untuk melakukan perjalanan perusahaan ke luar negeri sebagai hadiah."

Sebagai senior Huo Zhiyun di universitas, meskipun Qi Le akan dipanggil Huo Zhiyun Zhiyun secara pribadi, dia selalu memperhatikan hubungan antara atasan dan bawahan di tempat kerja.

Justru karena dia bergerak maju dan mundur dengan benar, Huo Zhiyun selalu memiliki hubungan yang baik dengannya. Mendengar itu, dia mengangguk dan berkata, "Ya, perusahaan akan membayarnya. Semua karyawan diundang untuk bepergian ke luar negeri. Adapun tempat tujuan..."

Huo Zhiyun melirik asistennya Qin Sitong, yang dengan cepat berdiri, "Tuan Huo, saya akan membuat daftar anggaran perjalanan ke luar negeri untuk referensi Anda setelah pertemuan selesai."

"Juga ingat untuk merujuk pada niat karyawan."

Setelah berbicara tentang tur luar negeri, perusahaan mendiskusikan desain game baru bersama, dan ini mengakhiri pertemuan.

"Kenapa kamu tidak meneleponku ketika kamu datang?"

Begitu dia membuka pintu kantor, Huo Zhiyun mencium aroma samar, dia dengan cepat berjalan ke ruang tunggu dan melihat Su Yueli duduk di tatami dan membalik-balik majalah.

"Ngomong-ngomong, sidik jariku ada di kantormu, jadi kenapa aku harus mengganggu rapatmu?"

Su Yueli meletakkan majalah dan bersandar ke lengan Huo Zhiyun dengan kooperatif, "Ngomong-ngomong, aku membawakanmu panekuk mangga dan sagu mangga, semuanya dibuat olehku."

Dia biasanya mengeluarkan kotak yang lebih renyah dari lemari es ketika dia menawarkan harta karun, dan segera setelah tutupnya dibuka, udara sejuk datang dengan sedikit rasa manis.

Itu dibawa ke meja kecil di sebelah tatami, dan kalian berdua makan makanan penutup satu gigitan pada satu waktu. Su Yueli harus menjaga sosoknya, dan itu cukup untuk makan beberapa gigitan. Huo Zhiyun akan berolahraga setiap malam .Juga jauh lebih sedikit.

Dia dengan antusias membersihkan bagian bawah mangkuk, melihat krim di bibirnya, Su Yueli sedikit geli, dan hendak mengulurkan tangan dan menyeka untuknya, ketika pria itu menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya.

Pria itu menopang kaca temper dengan satu tangan, dan tubuhnya menekan Su Yueli di bawahnya seperti dinding. Masih ada rasa manis di antara bibirnya, dan saat dia bermain, Su Yueli bisa mencium napas panas yang dia hembuskan. Di udara , dia ingin mundur, tetapi pria itu menekan bagian belakang kepalanya dan menekannya kembali ke lengannya.

Begitu ciuman itu selesai, Su Yueli merosot ke pelukan Huo Zhiyun dengan terengah-engah. Tangan besar pria itu di bahunya memainkan senar piano dan memainkan tulang punggungnya. Pakaian musim panasnya tipis, jadi dia meletakkannya di lengannya dan menggosok ruangan Semakin dekat tubuhnya, semakin Su Yueli tidak diberi kesempatan untuk melarikan diri.

Napas terjalin, dan ada banyak ambiguitas, Huo Zhiyun menggaruk daun telinga Xuenennya dengan ujung jarinya, dan berkata dengan suara serak: "Malam ini, bisakah kamu kembali padaku?"

Huo Zhiyun telah mengetahui rasa sumsum sejak dia memulai cincin itu. Selama mereka berdua sendirian, dia selalu memikirkan hal-hal ini. Melihat matanya yang gelap, Su Yueli memahami makna tersembunyinya.

Sebelum Su Yueli bisa menjawab, ada ketukan di pintu di luar kantor, dia mendorong Huo Zhiyun, "Seseorang mengetuk pintu, itu pasti masalah pekerjaan."

Setelah akhirnya mengalahkan ratusan pesaing dan akhirnya menjadi asisten Huo Zhiyun, Qin Sitong selalu memiliki persyaratan yang sangat tinggi untuk efisiensi kerjanya.

Oleh karena itu, segera setelah pertemuan selesai, dia melakukan jajak pendapat real-time di intranet perusahaan tanpa henti, meminta semua karyawan untuk memilih tujuan perjalanan luar negeri yang paling mereka inginkan.

Setelah memilih 5 teratas, Qin Sitong segera membuat bagan lengkap dan melampirkan anggaran dan jadwal. Setelah dia selalu berhati-hati, dia dengan hati-hati mengoreksinya lagi, lalu mengetuk pintu untuk meminta petunjuk kepada Huo Zhiyun.

Asisten Qin, yang secara sadar melakukan yang terbaik dan menyelesaikan tugasnya dengan sempurna, menunggu lama sebelum pintu kantor terbuka.

Presiden berwajah dingin itu mengerutkan kening dalam-dalam, mengambil dokumen itu dengan ekspresi serius, dan menutup pintu setelah meninggalkan sebuah kalimat, yang membuat Qin Sitong, yang mengharapkan pujian, sedikit kecewa.

Dia berpikir bahwa presiden akan membiarkannya melapor di tempat. Anda tahu, dia sangat ingin pergi ke Finlandia.

Sayang sekali Finlandia hanya menempati urutan kedua dalam pemungutan suara, tidak sebaik Maladewa.

Tidak peduli peri seperti apa, memberkati presiden untuk memilih Finlandia, dia benar-benar ingin menonton aurora bersama pacarnya!

"apa ini?"

Su Yueli mengencangkan kembali ikat pinggang yang dirobek oleh Huo Zhiyun, melangkah maju dan membuka dokumen itu dengan rasa ingin tahu, "Apakah kamu akan bepergian? Hei, kamu bisa membawa keluargamu!"

"Ya, kamu juga bisa memilih."

Rencana Qin Sitong sangat rinci, bahkan pengaturan rute dan perkiraan anggaran terdaftar. Ada lima lokasi untuk dipilih, dari belahan bumi utara ke belahan bumi selatan, Su Yueli membaca catatan perjalanan terakhir dengan penuh minat, menoleh dan berkata kepada Huo Zhiyun : "Saya ingin pergi ke Finlandia."

Sebelumnya, Huo Zhiyun menyebutkan kepadanya tentang kompetisi pembuatan game di Helsinki, saat itu dia sangat penasaran dengan kota game yang dipuja Huo Zhiyun.

Meski ada lima alternatif lokasi dalam dokumen tersebut, Qin Sitong dengan jelas mengatur banyak spot romantis dan menarik dari sudut pandang seorang gadis saat mempersiapkan diri ke Finlandia.

Apakah itu gubuk kubah kaca atau kereta rusa, itu sangat dongeng.

Su Yueli, yang menyukai dongeng Andersen sejak dia masih kecil, sekilas jatuh cinta dengan Finlandia, dan menarik lengan baju Huo Zhiyun dan berkata: "Pergi ke Finlandia, lihat gubuk kubah kaca ini, sedingin es dan bersalju, Anda dapat menikmati bintang dan aurora sambil berbaring di rumah, betapa romantisnya.

"Dan juga dikatakan bahwa pasangan yang telah melihat aurora bersama dapat hidup bahagia selamanya."

Matanya yang berdeguk penuh permohonan, melihat bahwa Huo Zhiyun hanya ingin memeluknya, mencintainya dengan lembut, belum lagi jabat tangan kecilnya, yang mengguncang hati Huo Zhiyun, tentu saja dia bisa mengatakan apa saja, "Oke. , lalu pergi ke Finlandia."

Dikatakan bahwa ini adalah tur grup ke luar negeri, tetapi bagaimana Anda bisa membawa banyak bola lampu dengan hal yang begitu manis untuk menonton aurora.

Pada akhirnya, Huo Zhiyun membuat keputusan. Pasukan utama perusahaan masih pergi ke Maladewa. Yang ingin pergi ke Finlandia pergi ke Finlandia bersamanya, tetapi ketika dia tiba di Helsinki, dia dan Su Yueli bertindak sendiri. Sisanya adalah pergi ke Qi Le untuk memimpin tim. Pada hari terakhir, mereka bersatu kembali.

Saat ini belum musim untuk menyaksikan aurora, jadi perusahaan berencana untuk melakukan perjalanan ke luar negeri pada bulan Desember.

Pada pertengahan Agustus, Festival Film Internasional Huaxia dua tahunan dimulai.

Festival film berlangsung selama sembilan hari, dengan mengundang pembuat film terkemuka dari seluruh dunia. Selain berbagai kegiatan pemutaran film, penyelenggara juga akan mengadakan forum pengembangan film dan pasar perdagangan film selama tiga hari untuk mempromosikan film Tiongkok.

"Tuan Edmund, lama tidak bertemu."

Malam ini adalah resepsi pembukaan yang diselenggarakan oleh festival film Su Yueli tidak menyangka akan bertemu Edmund Krimmans, novelis yang dia lihat ketika dia mengikuti audisi di Amerika Serikat, di depan Menara Champagne.

Edmund mengangguk kepada Su Yueli, "Nona Su, lama tidak bertemu."

Tampaknya menyadari keraguan Su Yueli, dia menjelaskan, "Saya diundang untuk menjadi anggota juri. Saya telah melihat kedua film Nona Su, dan semuanya dilakukan dengan sangat baik."

Su Yueli tahu bahwa selain ketua juri dan tamu juri internasional, Festival Film Internasional Huaxia juga telah menyiapkan 100 orang juri.100 orang ini berasal dari seluruh dunia dan merupakan elit dalam film -industri terkait

"Di antara mereka, saya terutama suka "Man in the Mist". Nada film ini sangat suram dan sedih. Nona Su, penampilan Anda dalam film ini juga sangat bagus."

Su Yueli dan Edmund menyentuh gelas anggur, "Apakah karena film ini, seperti "Alam Tidak Dikenal" Anda, adalah tentang bahaya yang tidak diketahui yang tersembunyi di dalam kabut?"

"Nona Su telah melihat "Domain Tidak Dikenal" saya?"

"Tentu saja." Su Yueli menyesap sampanye, "Meskipun saya tidak muncul di "Survival" terakhir kali, saya telah membaca novel Anda empat atau lima kali. Di antara karya-karya itu, favorit saya adalah "Wilayah Tidak Dikenal"."

"Unknown Territories" adalah cerita pendek yang diserialkan di jurnal universitas ketika Edmund tidak terkenal di tahun-tahun awalnya, jarang dibaca, dan baru diketahui sampai novel ketiganya menjadi terkenal.

Untuk waktu yang lama, orang berbicara lebih banyak tentang novel terlaris Edmund, jika bukan pembaca setianya, hanya sedikit orang yang tahu tentang "Wilayah Tidak Dikenal".

Mendengar bahwa Su Yueli paling menyukai yang ini, Edmund tiba-tiba menjadi tertarik: "Mengapa Nona Su paling menyukai yang ini?"

"Karena di bagian ini, Tuan Edmund, Anda telah menentukan inti novel Anda, jenis ketakutan yang dihadapi manusia yang tidak diketahui."

Su Yueli mengguncang gelas, "Dapat dilihat bahwa Anda sangat dipengaruhi oleh mitos Cthulhu. Ketakutan yang sebenarnya tidak terletak pada kekuatan lawan, tetapi berasal dari imajinasi manusia tentang "tak terlukiskan"."

"Di hadapan lautan hitam yang tak berujung, manusia sekecil rumput liar. Jadi di bawah ketakutan, kepercayaan dan ide manusia mulai runtuh. Dalam "Wilayah Tidak Dikenal", Anda bahkan membahas proses kelahiran kultus dalam urutan yang kacau, Itu benar-benar menyenangkan."

Setiap kata yang diucapkan Su Yueli membuat mata Edmund lebih cerah, "Nona Su juga menyukai Cthulhu Mythos?"

"Tentu saja, saya pikir ...

"Tuan Edmund, jadi Anda di sini?"

Suara wanita yang penuh gairah menyela percakapan Su Yueli, yang membuat Edmund, yang mendengarkan dengan serius, tidak senang. Dia mengerutkan kening dan bertanya terus terang, "Shirley, ada apa denganmu?"

Song Han, yang mengenakan gaun berumbai logam V dalam, menyelipkan dirinya di antara Su Yueli dan Edmund tanpa jejak, dan berkata sambil tersenyum, "Kudengar Tuan Edmund juga datang ke Kota A kali ini."

"Sebelum di "Survival", Tuan Edmund, Anda memberi saya banyak bantuan. Kali ini, saya juga meminta saya untuk melakukan yang terbaik sebagai tuan tanah dan membawa Anda berkeliling Kota A, Tuan Edmund."

Ketika mengacu pada kru "Survival", Song Han sengaja menonjolkan nada suaranya, dia mengangkat alisnya dan melirik Su Yueli, yang tampaknya menjadi pemenang.

Namun, Su Yueli tidak menunjukkan kerugian seperti yang diharapkan Song Han, senyum di bibirnya tetap sama, dan dia bahkan dengan sopan menyerahkan posisinya agar dia bisa lebih dekat dengan Edmund.

Melihat betapa tenangnya dia, pandangan gelap melintas di mata Song Han, tetapi senyum yang lebih antusias muncul di wajahnya, "Lama tidak bertemu, Nona Su, saya mendengar bahwa kali ini Nona Su dinominasikan untuk Aktris Terbaik dan Aktris Pendukung di saat yang sama. Sepertinya kebahagiaan ganda akan datang."

"Di mana, penekanannya pada partisipasi."

Su Yueli mengangguk padanya, menoleh ke Edmund dan berkata, "Saya membeli "Wilayah Tidak Dikenal" edisi pertama dari eBay. Ketika Tuan Edmund gratis, bisakah Anda menandatanganinya untuk saya?"

"Tentu saja, ini adalah informasi kontak saya. Nona Su dapat menghubungi saya kapan saja. Saya berharap dapat terus berkomunikasi dengan Anda tentang Mitos Cthulhu."

Kapan mereka menjadi begitu akrab?

Melihat Su Yueli berjalan pergi, Edmund dengan sopan meminta Song Han untuk berbalik dan pergi, Song Han yang terlempar di tempat, mencubit telapak tangannya dan menenangkan dirinya.

Bukan rahasia lagi di Hollywood bahwa Pacific Film and Television berniat untuk syuting buku baru Edmund. Song Han sudah lama ingin memanfaatkan kesempatan "Survival" untuk menjalin hubungan baik dengan Edmund.

Hanya saja lelaki tua kecil ini memiliki kepribadian yang aneh dan penyendiri di hari kerja, siapa yang mengira dia akan memiliki percakapan yang baik dengan Su Yueli itu.

Insiden dana amal telah menarik keretakan yang tidak dapat diperbaiki antara dia dan Longteng Film and Television.

Bukannya dia tidak tahu betapa cemburu yang harus dilaporkan bosnya, tetapi dia tahu bahwa dia tidak punya pilihan.

Ketenaran adalah fondasi pijakan bintang, dan dia tidak bisa kehilangannya.

Selama dia masih bisa mendapatkan pijakan di Hollywood, selama dia masih menjadi bintang wanita paling menguntungkan di Longteng, manajer umum tidak akan merobek wajahnya bahkan jika dia marah. Dia adalah seorang pengusaha, dan pengusaha memperhatikan kepentingan terlebih dahulu.

Song Han menarik napas dalam-dalam dan berjalan ke perjamuan terhuyung-huyung dengan segelas anggur.

"Baru-baru ini, Festival Film Internasional Huaxia ke-39 dimulai di Pusat Konvensi dan Pameran Internasional di Kota A. Pembuat film dari lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia berkumpul di Huaxia untuk berpartisipasi dalam acara akbar tersebut.

Dalam festival film ini, Huaxia memiliki total 11 karya, dan 19 aktor terpilih untuk penghargaan utama, di antaranya, sutradara Zhou Huamao, aktor Huo Zhiyun, Su Yueli..."

Huh, layar TV jatuh ke dalam kegelapan.

"Ini benar-benar nasib buruk!"

Fang Zhilan dengan marah melemparkan remote control ke sofa, "Tuhan benar-benar buta, akan lebih baik membiarkan gadis mati yang tidak berbakti lewat."

Semakin dia berbicara, semakin marah dia. "Pada awalnya, dia seharusnya tidak bertunangan dengan Huo Zhiyun. Jika Xiaoyan bertunangan, maka Huo Zhiyun akan menjadi menantu keluarga kami, dan dia tidak akan menjadi sangat sengsara oleh keluarga Song sekarang."

Fang Zhilan tampak seperti telah dicuri oleh Su Yueli, dan tidak menyebutkan bagaimana dia menghina menyebut Huo Zhiyun sebagai playboy kecil.

Berbicara tentang keluarga Song, Jiang Fengping yang mengerutkan kening menghela nafas, "Lupakan saja, tugas paling mendesak sekarang adalah mengumpulkan uang untuk mengambil 25% saham dari pengadilan. Jika jatuh ke tangan Fengshang, perusahaan akan selesai.."

Setelah kegagalan kebangkrutan dan reorganisasi Song, pengadilan membekukan dan menghitung properti atas nama ayah dan anak Song. Ketika Song Xuelin masih hidup, dia berinvestasi di Jiang Fengping's Home Furnishings, memegang 25% saham.

Likuidasi penyertaan modal tersebut oleh pengadilan pada umumnya merupakan pelelangan langsung untuk mengubahnya menjadi uang tunai untuk melunasi kreditur.

Perabotan Rumah Jiang memiliki kontak yang sangat dekat dengan Song, dan Jiang Fengping bahkan merupakan pemegang saham minoritas dari real estat Song.

Sekarang keluarga Song bangkrut, keluarga Jiang terseret, dan arus kas mengering, tetapi mereka harus mengumpulkan uang untuk membeli kembali 25% saham.

Lebih buruk lagi, Jiang Fengping juga mendengar bahwa musuh bebuyutannya, Perabotan Rumah Fengshang, berencana untuk mengambil 25% saham. Jika mereka benar-benar ingin menjadikan mereka pemegang saham utama, Perabotan Rumah Jiang ini harus berubah. hari yang lain!

Selama waktu ini, Jiang Fengping sangat khawatir sehingga dia tidak bisa tidur nyenyak, dan dia tidak makan dengan baik, dan pipinya bengkak ketika dia marah.

Ketika berbicara, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menarik sudut mulutnya, menutupi mulutnya yang bengkak, Jiang Fengping menghela nafas dan berkata dengan suara serak: "Ngomong-ngomong, Anda akan memberi saya kartu yang saya pakai sebelumnya, sebagai juga yang ada di Jalan Dongshan. Rumah itu telah dijual oleh perantara."

Tangan Fang Zhilan bergetar, dan dia sangat panik sehingga lapisan keringat dingin muncul di punggungnya: Tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa rumah di Jalan Dongshan digadaikan oleh putrinya!

Dia menelan ludahnya, karena takut Jiang Fengping akan melihat petunjuknya, "Apakah ... sampai-sampai menjual rumah itu?"

Jiang Fengping mengangguk dengan sedih, "Ya, likuiditas saya tidak mencukupi di sini, dan laba kuartal ketiga perusahaan belum dibayarkan kembali. Untuk saat ini, kami hanya bisa menjual rumah."

Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan.

Terakhir kali ada keributan, kali ini dia ingin memberi tahu dia bahwa putrinya mengambil uang dari keluarga, dan dia akan mengusir Xiaoyan dari rumah.

Fang Zhilan mengepalkan tangannya dan memeras otaknya, memikirkan tindakan balasan, dan tiba-tiba punya ide: "Feng Ping, aku punya solusi."

Dia duduk di sebelah Jiang Fengping, memeluk lengannya dan berkata dengan lembut: "Rumah itu real estat, dan jika Anda menjualnya segera, harganya akan ditekan. Dan sekarang harga rumah hanya naik turun, rumah kami di distrik sekolah, kami menjualnya dan ingin membelinya. Akan sulit untuk kembali."

"Lalu apa yang harus dilakukan?"

Fang Zhilan tersenyum dan menyalakan TV dengan menekan remote control. Karpet merah upacara pembukaan Festival Film Internasional Huaxia diputar di layar. Huo Zhiyun dalam setelan abu-abu perak dan Su Yueli dalam setelan kuning angsa gaun bordir berjalan berdampingan.Di bawah lampu, itu seperti sepasang orang cantik.

"Apakah kamu masih memiliki seorang putri? Huo Zhiyun, perusahaan itu telah terdaftar di Amerika Serikat. Mertua kura-kura emas ini, tetapi kamu, sang ayah, menemukannya untuknya. Sekarang kamu dalam masalah. Dia apakah itu putrinya, bukan? Haruskah itu diungkapkan?"

Continue Reading

You'll Also Like

149K 18.6K 101
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Tianshen Remains ( 天神遺珠 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 17 Desember 2020 Bab Terba...
6.6M 333K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
90.3K 7.9K 193
Pengarang: Liu Su Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 12 Maret 2022 Perkenalan︰ Mu Fu melakukan perjalanan ke berbag...
1.3M 19K 38
Karena kematian orang tuanya yang disebabkan oleh bibinya sendiri, membuat Rindu bertekad untuk membalas dendam pada wanita itu. Dia sengaja tinggal...