[END] Pasangan wanita menjadi...

Av miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... Mer

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 94

766 81 0
Av miaomiao_9

Dalam selimut lembut, rambut hitam panjang Su Yueli menyebar di sekitar wajahnya, membuat wajahnya lebih halus dan putih.

Dia menguap dengan hati-hati, air mata fisiologis menyembur keluar, sepasang pupil matanya yang terpotong kabur karena air, dan bahkan ada beberapa tetesan air mata di bulu matanya, yang sepertinya jatuh daripada jatuh.

Huo Zhiyun menatapnya, ujung jarinya ditutupi dengan kapalan tipis meluncur di cyan dan hitam di bawah matanya, alisnya yang tebal mengerutkan kening, "Aku sudah terlalu banyak untukmu beberapa hari terakhir ini, aku seharusnya tidak membiarkanmu begadang. sepanjang malam."

Dia menyeka air mata untuknya, suhu ujung jari yang kasar panas, seperti pasir musim panas yang panas meluncur melewati, sangat gatal sehingga Su Yueli menyusut, dagunya yang kecil setengah tersembunyi di bawah selimut, tetapi matanya yang besar Masih tidak mau. menutupnya, dia menatap Huo Zhiyun dengan bergetar.

Huo Zhiyun menutupi matanya dengan backhand-nya, dengan suara membujuk: "Tidur."

Pria itu baru saja mandi, dan dia masih memiliki aroma menyegarkan dari gel mandi garam laut di tubuhnya.

Su Yueli menghirup aroma yang tertinggal di hidungnya dengan nostalgia, matanya berkedip, dan kipas kecil bulu mata yang tebal dan melengkung bergetar di telapak tangan Huo Zhiyun, mati rasa, gatal sepanjang pembuluh darah ke dasar hatiku.

Wajahnya begitu kecil sehingga dia meletakkan tangannya di atasnya, menutupi setengah dari wajahnya.Pipi di bawah tangannya lembut, seperti satin sutra terbaik, dengan bedak ringan berwarna putih, yang membuat kulitnya semakin gelap.

Apel Adam Huo Zhiyun berguling-guling beberapa kali, dan rumput liar di hatinya mulai tumbuh liar.

Pada akhirnya, dia masih tidak bisa menahan, jari telunjuknya menggerakkan kepalanya ke bawah dan mengisap bibir merahnya yang montok.

Gadis itu membiarkannya membuka bibirnya dengan patuh, dan dia memakai lipstik rasa stroberi, yang lembut dan berair ketika dia mencicipinya, dan itu seperti makan stroberi.

Mata Su Yueli tertutup kegelapan, dan dia hanya bisa samar-samar mendengar napas berat Huo Zhiyun.

Dia mengangkat pinggangnya dan melingkarkan lengannya di leher Huo Zhiyun.

Inisiatif semacam ini membuat pria itu semakin bersemangat, tetapi pada akhirnya, mengingat dia masih memiliki audisi besok, Huo Zhiyun menekan alasannya yang mengaum dengan disiplin diri yang genting, dan perlahan melepaskan Su Yueli dengan tubuh yang kencang.

Namun, gadis kecil yang pemalu itu menolak untuk melepaskannya, Su Yueli memeluk Huo Zhiyun dengan lembut, menyentuh rambut pendek pria itu yang berkeringat dan berbisik di telinganya, "Jangan pergi."

Rambut panjang pacar kecil itu halus dan berantakan, bibir merahnya sedikit bengkak, matanya penuh air, dan tangan kecilnya yang seputih salju menarik-narik sudut pakaiannya...

Huo Zhiyun mengepalkan tangannya, hanya merasa bahwa ini bukan tantangan terbesar dalam hidup.

Menghadapi matanya yang penuh kasih sayang, Huo Zhiyun menarik napas dalam-dalam, membuka kancing baju tidurnya dengan satu tangan, berguling ke tempat tidur dengan kaki panjangnya, memeluk Su Yueli ke dalam pelukannya, dan meremas beberapa potong dari bagian bawah tenggorokannya. Kata: "Tidur!"

Su Yueli seperti anak kucing yang mencuri ikan, bibir merahnya terangkat gembira,

Dia melilitkan pinggangnya yang kurus dan sempit, dan meletakkan wajahnya di dadanya dengan keterikatan, mendengarkan detak jantung pria itu yang kuat, kantuk datang seperti laut, dan kelopak matanya menjadi lebih berat.

Setelah beberapa saat, napas Su Yueli menjadi teratur dan dangkal, tampaknya tertidur.

Dia memiliki kerangka yang kecil, tetapi dia tidak terlalu kurus dan kurus, tetapi daging dan tulangnya didistribusikan secara merata, dan lemaknya lunak.

Jenis nephrite yang hangat dan harum ini dekat dengan dirinya sendiri, tetapi hanya bisa dilihat, tidak dimakan.

Siksaan yang begitu manis membuat tubuh Huo Zhiyun tegang, dia awalnya berpikir bahwa dia ditakdirkan untuk menderita malam ini untuk bertahan hidup, tetapi entah bagaimana, melihat wajah tidurnya yang damai, darah kacau Huo Zhiyun berangsur-angsur menjadi tenang.

Dia dengan penuh kasih mengusap rambut yang patah dari pipinya ke belakang telinganya, memperlihatkan wajah pucat gadis kecil itu.

Tampaknya merasa sedikit gatal, Su Yueli bergerak, bergumam untuk memeluknya lebih erat dan lebih erat seperti boneka beruang.

Huo Zhiyun dengan kooperatif memeluk pinggangnya yang ramping, merentangkan tangannya untuk mematikan lampu di depan tempat tidur, dan tertidur dengan tenang setelah beberapa saat.

"Kamu terlihat baik hari ini, sepertinya kamu tidur nyenyak tadi malam."

Mendengar pujian Zou Man, Su Yueli tanpa sadar melirik Huo Zhiyun yang duduk di seberangnya.

Pada saat ini, pria itu berpakaian rapi, dengan kemeja putih dan jas hitam, dengan dua kancing manset platinum dan berlian di manset, tampak tampan dan acuh tak acuh.

Ada laptop tipis dan ringan di depan mejanya, sambil minum kopi, dia menonton indeks saham dan berita keuangan, bibirnya yang tipis mengerucut ringan dengan perasaan tertekan.

Tadi malam, dalam pelukannya, dia benar-benar tidur nyenyak dan nyenyak.

Dia bahkan tidak bangun sampai jam alarm berbunyi, dan pada akhirnya, seseorang membangunkannya dengan ciuman panas.

Pertama kali dia bangun, yang dia lihat adalah Huo Zhiyun di bawah sinar matahari, matahari di luar jendela memancarkan sedikit cahaya keemasan di rambutnya, bibir pria itu tipis dan hidungnya lurus, matanya yang dalam menatapnya dengan saksama, dan bibir serta lidahnya menjadi pencarian yang lebih nakal, mengikutinya.

Memikirkan kenangan yang membuat orang tersipu dan jantung berdebar, suhu pipi Su Yueli menjadi sedikit lebih tinggi, dia menyentuh wajahnya dengan punggung tangannya, dan menanggapi pujian Zou Man.

Wawancara hari ini di Pacific Film Company cabang New York. Selama waktu ini, Huo Zhiyun sedang mempersiapkan pendirian cabang game Xcell AS, dan dia sibuk dengan bisnis.

Meskipun dia bertekad untuk menyisihkan satu hari untuk menemani Su Yueli ke wawancara, Su Yueli sendiri merasa itu tidak perlu, lagipula dia bukan anak kecil lagi, apalagi Zou Man yang menemaninya.

Pada akhirnya, dia hanya bisa mundur satu langkah. Huo Zhiyun mengatur sopir yang akrab dengan daerah setempat untuk menjemputnya. Jika audisinya berakhir lebih awal, dia akan datang ke perusahaan untuk menemaninya.

Sepanjang jalan ke Perusahaan Film Pasifik, Peng Ange menunggu di bawah terlebih dahulu, dan sebelum dia turun dari mobil, Su Yueli melihat senior yang berhati besar, gemuk, dan selalu ceria ini.

"Tuan Peng, kita bisa naik sendiri. Anda terlalu sopan, dan Anda datang untuk menjemput kami secara langsung."

Peng Ange melemparkan es Amerika di tangannya ke tempat sampah, "Kamu tidak akrab dengan tempat ini, akan lebih mudah bagiku untuk membawamu masuk."

Dia jelas pengunjung biasa di sini, dia membawa beberapa orang ke meja depan untuk mendapatkan izin sementara, dan dia membawa beberapa orang ke lift dengan akrab.

"Anda seharusnya sudah membaca buku "Kelangsungan Hidup". Kali ini, Film dan Televisi Pasifik berencana untuk menginvestasikan setidaknya 150 juta yuan, yang sudah dianggap sebagai produksi tingkat-A."

Peng Ange menekan lantai: "Buku ini adalah buku terlaris populer di Amerika Serikat. Film dan Televisi Pasifik membutuhkan banyak upaya untuk membeli hak cipta. Setelah beberapa saat, penulis Howard Krimens juga ada di sana. Dia adalah penulis skenario dari film dan menandatangani kontrak pada waktu itu. Syaratnya juga termasuk bahwa dia memiliki hak untuk memberi nasihat tentang casting."

Zou Man agak aneh, "Dengan investasi sebesar itu, penulis ini masih bisa mendapatkan saran casting?"

Peng Ange tersenyum penuh pengertian, "Status penulis skenario di sini jauh lebih tinggi daripada penulis skenario domestik kita. Satu lagi, penulis ini adalah penjual paling populer di Amerika Serikat saat ini. Selain "Kelangsungan Hidup" ini, ada A lainnya. serangkaian karya."

"Jika ini Xiao Wang, maka itu adalah Da Wang. Ini telah menjadi buku terlaris No. 1 di New York Times selama lebih dari 100 minggu."

"Pacific Film juga ingin memiliki hubungan yang baik dengan orang lain, dan berusaha untuk memenangkan pekerjaan lain bersama-sama."

Dengan suara ding, pintu lift terbuka.

Peng Ange membawa mereka berdua keluar dari lift, "Tapi itu bukan apa-apa, kuncinya adalah menonton film ini."

Ruang wawancara adalah studio kecil. Sutradara, produser, dan penulis asli duduk berdampingan di belakang meja. Beberapa kamera akan memantau kinerja para aktor secara real time. Kecuali layar hijau di studio, tidak jauh berbeda dengan audisi domestik.

"Survival" diperkenalkan oleh Huaxia Publishing House tahun lalu, dan terjemahannya di China disebut "Survival in Another World".

Ceritanya tentang sekelompok mahasiswa yang secara tidak sengaja jatuh ke celah ruang angkasa dan memasuki dunia lain yang penuh dengan binatang buas. Di dunia aneh yang penuh dengan krisis, 90% orang meninggal dalam waktu seminggu, dan hanya lima orang yang selamat. .

Dan Helena Li, yang akan mengikuti audisi untuk Su Yueli, telah memenangkan cinta dari banyak pembaca dengan tangannya yang kuat dan keterampilan pengamatannya yang tajam.

Tentu saja, untuk mengompres buku menjadi film berdurasi 90 menit, karakter harus dikompresi dan dihapus.

Sebagai seorang wanita, Asia, cahaya karakter ini pasti akan ditekan dalam film, setidaknya tidak bisa menghilangkan pusat perhatian dari pahlawan dan pahlawan wanita.

Namun, menurut naskah karakter yang dikirim oleh Peng Ange, Su Yueli merasa bahwa karakter Helena Li masih sangat menantang, dan sutradara tidak menganggapnya sebagai papan latar datar atau katalis untuk mempromosikan hubungan antara protagonis pria dan wanita. .

Dia seksi di luar dan seksi di dalam. Semua orang di tim ingin kembali ke dunia asal, tapi Helena berbeda. Dia yatim piatu dan dibesarkan oleh pemerintah. Meskipun dia memiliki nilai bagus, Helena selalu kesepian di hatinya.

Di sini, dia memiliki pasangan yang berjuang berdampingan dan mendukung hidup dan matinya, dan hatinya yang dingin dan kosong merasakan kehangatan untuk pertama kalinya.

Pada akhirnya, tim akhirnya menemukan celah ruang untuk kembali ke dunia asal, selama malam bulan purnama berikutnya, celah ruang akan terbuka mulai sekarang.

Pergerakan celah ruang tidak teratur, dan benua dunia lain sangat luas dan penuh bahaya, semua orang tahu bahwa ini adalah kesempatan terakhir mereka.

Tim mulai bersiap untuk kembali ke dunia saat ini, tetapi kontradiksi yang awalnya ditekan oleh krisis kelangsungan hidup juga muncul.

Pahlawan dan pahlawan wanita percaya bahwa mereka tidak boleh mengambil barang-barang dari dunia lain ini, agar tidak menimbulkan masalah yang tidak perlu.

Tetapi Tom generasi kedua yang kaya, yang selalu bertindak sebagai think tank, percaya bahwa dunia lain kaya akan sumber daya, dan dia mulai diam-diam mengumpulkan benih tanaman dan bijih unik dari dunia lain dan bahkan larva binatang buas. , untuk kembali ke lembaga penelitian ilmiah keluarga untuk belajar dan menghasilkan keuntungan.

Karena keserakahan Tom, krisis yang lebih besar muncul.

Dan Helena meninggal di dunia lain untuk menyelamatkan temannya.

Sebagai film Hollywood tiga babak yang khas, "Survival" ditujukan untuk level PG, yaitu, penonton dari segala usia, dan endingnya tentu saja adalah reuni keluarga yang bahagia.

Tom yang tak pernah puas dihukum.Setelah kembali ke dunia aslinya, sang pahlawan melamar sang pahlawan wanita, dan anak pertama mereka diberi nama Helena untuk mengenang pendamping yang pemberani dan tidak mementingkan diri sendiri ini.

Untuk memberi pertanda bagian kedua, sutradara tidak secara langsung mencap kematian Tom, apakah dia akan kembali, dan Helena, yang ditinggalkan di dunia lain, apakah dia benar-benar mati?

Inilah pertanyaan-pertanyaan yang akhirnya dilontarkan film kepada penonton.

Sutradara Leslie sangat puas dengan penampilan Su Yue Pear.

Meskipun ada perbedaan estetika antara Timur dan Barat, pemahaman tentang keindahan bersifat konvergen.

Gadis di depan kamera itu tinggi dan ramping, dengan anggota badan yang ramping, fitur tiga dimensi yang halus, dan rambut hitam panjang yang penuh dengan kecantikan oriental.

Direktur Leslie melipat tangannya, "Nona Su, apakah resume Anda mengatakan bahwa Anda telah belajar menari sebelumnya?"

Su Yueli mengangguk, "Ya, saya sudah lama belajar menari, dan saya biasanya meminta bantuan guru untuk menjaga kelenturan tubuh saya."

"Kalau begitu... bolehkah aku memintamu tampil?"

Su Yueli meregangkan tubuhnya dan dengan sengaja menarikan tarian klasik dengan banyak pantulan dan punggung bawah. Meskipun tidak ada musik, gerakannya indah dan melekat. Lebih penting lagi, dia dapat melihat bahwa kebugaran fisiknya sangat baik, yang sangat bagus. sesuai dengan kebutuhan peran film.

Direktur Leslie jelas sangat puas dengan ini, dan membuat catatan khusus tentang ini di resumenya.

Melihat resumenya, meskipun sudah lama tidak berkecimpung di industri hiburan, dia sudah membuat tiga film dan satu serial TV. Diantaranya, serial TV tersebut memiliki peringkat yang sangat tinggi, dan dua film juga masuk sepuluh besar. box office China tahun itu.

Pada saat yang sama, serial TV yang dia rekam telah dibuat ulang di Jepang dan Korea Selatan, dan filmnya juga telah diperkenalkan di Jepang, dan hasil box office juga bagus.

Artinya, dibandingkan dengan aktor lokal Asia, keuntungan terbesarnya adalah dia memiliki popularitas yang sangat tinggi di Asia, terutama China.

Dalam beberapa tahun terakhir, proporsi box office film domestik dalam total box office film menunjukkan tren penurunan.

Film-film Hollywood semakin bergantung pada pasar film luar negeri, dan Huaxia sekarang menjadi gudang tiket film terbesar kedua di dunia.Reservasi Helena Lee, peran wanita No.3, juga memperhitungkan pasar luar negeri.

Hanya tidak tahu bagaimana kemampuan bahasanya?

Ada sedikit kekhawatiran di mata sutradara, dia membuka naskahnya dan meminta Su Yueli untuk memulai penampilan improvisasinya.

Su Yueli memilih bagian di mana Helena mendengarkan teman-temannya merindukan keluarganya sebelum api unggun. Di dunia yang tidak dikenal, dalam beberapa hari, sejumlah besar teman sekelas meninggal karena berbagai alasan.

Dalam analisis terakhir, setiap orang hanyalah seorang mahasiswa yang tinggal di menara gading yang belum mengalami dunia.

Pada siang hari, saya mampu menahannya, tetapi sekarang pada malam hari, dikelilingi oleh api unggun yang hangat, saraf saya yang tertekan karena takut dan takut akhirnya tidak dapat menahan tekanan lagi, dan mereka menangis dan merindukan anggota keluarga mereka. satu per satu.

Su Yueli mengenakan T-shirt dan celana jins sederhana hari ini, dia duduk di tanah tanpa ragu-ragu, meletakkan dagunya di atas lututnya, dan diam-diam mendengarkan saat-saat bahagia yang dimiliki semua orang.

"Helena, bagaimana denganmu?"

Dia bermain melawan seorang anggota staf yang memegang naskah dan bertanya terus terang, "Apakah kamu merindukan keluargamu?"

Di perguruan tinggi, Helena adalah orang aneh.

Nol interaksi sosial, pada dasarnya tidak berpartisipasi dalam kegiatan klub, bekerja sendiri, dan memiliki nilai yang sangat baik, yang sangat sesuai dengan stereotip semua orang tentang "kutu buku" Asia.

Tidak asing, tentu tidak ada yang tahu pengalaman hidupnya.

Su Yueli menurunkan bulu matanya, dia terdiam sejenak, dan kemudian berkata perlahan, "Saya tidak punya keluarga, sejak saya masih kecil, saya dibesarkan di panti asuhan."

"Merasa kasihan!"

"Maaf, kami tidak tahu, kami seharusnya tidak bertanya padamu."

"Oh, Helena, kamu sangat menyedihkan."

Semua orang menghiburnya satu demi satu.Tentu saja, di studio, hanya staf yang membaca kalimatnya secara mekanis.

Su Yueli tidak muncul dalam drama, dia tersenyum acuh tak acuh, "Tidak apa-apa, aku sudah terbiasa."

Dia menelan dan tiba-tiba bertanya, "Bagaimana rasanya memiliki keluarga?"

Protagonis pria mengatakan bahwa itu memotivasi dia untuk bergerak maju, protagonis wanita mengatakan bahwa itu adalah pelukan ibunya ketika dia sedih, dan penjahat Tom mengatakan bahwa itu adalah pemeliharaan minat dan warisan kemuliaan.

Ketika staf mengatakan kalimat Tom, Su Yueli tiba-tiba mengangkat matanya untuk melihat staf, dia menyipitkan matanya sambil berpikir, "Manfaat?"

Ini bukan baris dalam naskah Staf tiba-tiba dihentikan oleh pertanyaannya, memegang kertas A4 di tangannya dan tidak bisa berkata-kata.

"Kenapa kamu tiba-tiba menanyakan ini?"

Pembicaranya adalah Howard, penulis asli yang selama ini diam.

Su Yueli merenung sejenak, "Karena menurutku Helena dan Tom adalah orang yang sama. Pada saat itu, dia merasakan napas yang sama."

Howard menjadi tertarik, dia mencondongkan tubuh ke depan dan menatap Su Yueli: "Kenapa?"

"Anak yatim piatu dapat pergi dari panti asuhan ke sekolah komunitas, bekerja-belajar, dan akhirnya diterima di Ivy League. Ini bukan tugas yang mudah."

Amerika Serikat adalah negara yang menganut aturan elit. Biaya kuliah sangat tinggi, dan pendidikan tinggi adalah kemewahan bagi banyak keluarga.

Adapun Helena, dia diterima di universitas dengan kemampuannya sendiri, dan dia bahkan mampu menutupi biaya kuliahnya.Banyak detail dalam hal ini menunjukkan bahwa keahliannya tidak sederhana.

Tentu saja, banyak informasi Helena telah dihapus dari film, tetapi dia mewaspadai Tom dari awal hingga akhir.

Ini juga membuka jalan baginya untuk membantu semua orang mematahkan konspirasi Tom nanti.

Howard mengangguk, "Ya, Helena benar-benar tidak mudah. ​​Dia sangat pintar...sangat pintar. Aku..."

Produser Sarah, yang belum berbicara, terbatuk ringan, menyela pertanyaan penulis lebih lanjut.

"Nona Su, terima kasih atas penampilan luar biasa yang Anda berikan kepada kami. Kami akan memberi tahu Anda tentang berita selanjutnya dalam lima hari kerja, Jerry, bisakah Anda mengirim Nona Su kepada saya?"

Jerry adalah pemuda yang menemani Su Yueli ke pertunjukan tadi. Ketika dia meninggalkan ruangan, dia menggaruk rambut merahnya yang halus dan berkata, "Nona Su, kamu ... kamu melakukan pekerjaan dengan baik."

Su Yueli berpikir pemuda ini sangat menarik, dan mengucapkan terima kasih atas pujiannya sambil tersenyum.

Melihat matanya yang tersenyum, wajah Jerry yang berbintik-bintik tiba-tiba memerah, dan dia bingung untuk waktu yang lama Ketika dia melihat Zou Man datang, dia melambaikan tangannya dan kembali ke kamar.

"Pesonamu melampaui ras dan membuat pria tampan Amerika itu tersipu. Kenapa, kamu tidak takut Tuan Huo-mu akan marah?"

Su Yueli menatap Zou Man dengan marah dan melangkah maju untuk memeluknya, "Saudari Zou, kamu selalu suka mengolok-olokku."

"Tuan Peng memiliki sesuatu untuk dilakukan. Dia menyapa saya dan berkata bahwa Anda bisa langsung pergi setelah audisi. Dia akan ingat untuk membantu kami memperhatikan berita apa pun."

Su Yueli dan Zou Man berjalan ke pintu masuk lift, "Tuan Peng membantu kami mencocokkan kali ini. Tidak masalah apakah kali ini kami berhasil atau tidak, kami harus berterima kasih padanya dengan baik."

"Ya, ngomong-ngomong, bagaimana audisimu tadi?"

Su Yueli menyesap air, "Tidak apa-apa, saya pikir sutradara dan penulis memiliki kesan yang baik tentang saya, produser adalah wanita yang cukup serius, dia tidak banyak tertawa, dia terus menggambar dengan pena ketika saya mengikuti audisi. , aku juga tidak melihat sikapnya."

Meskipun Hollywood tidak lagi dalam era studio, produser masih menjadi eksekutif besar dalam sebuah film. Kecuali beberapa superstar dan sutradara papan atas, sebagian besar film diproduksi oleh produser mulai dari casting hingga pasca-editing. Orang-orang memiliki keputusan akhir.

Meskipun sutradara Leslie adalah sutradara terkenal di Hollywood dan memegang banyak piala di tangannya, jika produser menolak, saya khawatir film ini pada akhirnya akan merindukan Su Yueli.

"Lupakan saja, aku akan mencoba yang terbaik, aku akan melakukannya, tidak apa-apa jika aku tidak bisa."

Dengan bunyi ding, pintu lift terbuka, dan Su Yueli hendak menarik Zou Man masuk, ketika dia menabrak Song Han, yang dikelilingi oleh empat atau lima anggota staf dan menatap bulan.

"Pir Su Yue?"

Song Han melepas kacamata hitamnya dan melirik Su Yueli dari atas ke bawah, "Mengapa kamu di Perusahaan Pasifik?"

Tampaknya dia menemukan nadanya agak kaku, Song Han buru-buru meremas senyum, "Itu dia, saya telah bekerja sama dengan pihak ini berkali-kali, dan saya akrab dengan ini. Apakah Anda ingin saya mengajak Anda berkeliling?"

Su Yueli menggelengkan kepalanya, "Terima kasih, Nona Song, tidak perlu. Kami akan pergi."

Song Han mengangguk malu-malu, dan membawa orang-orang di belakangnya keluar dari lift, tidak lupa menyapa Zou Man sambil tersenyum, "Saudari Zou, lama tidak bertemu. Saudari Zou benar-benar semakin muda, dan dia merawatnya dengan baik. dia."

Meskipun perpisahan itu awalnya tidak menyenangkan, tetapi tanpa memukul orang yang tersenyum, Zou Man mengangguk ringan ke Song Han, dan mengulurkan tangan untuk menekan lift.

Begitu pintu lift tertutup, senyum di wajah Song Han menghilang tanpa jejak, dia melirik dingin ke agennya Susie, "Pergi periksa, bagaimana Su Yueli kembali ke perusahaan?"

Mungkinkah... apakah dia juga di sini untuk wawancara?

Detik berikutnya, Song Han merasa terlalu banyak berpikir.

Lagi pula, "Survival" hanyalah wawancara skala kecil hari ini. Jika bukan karena fakta bahwa dia baru saja membintangi "Gear Labyrinth" dari Pacific Films dan bergaul dengan baik dengan produser Sarah, dia tidak akan mendapatkan undangan wawancara sama sekali.

Adapun Su Yueli, meskipun dia agak terkenal di Tiongkok, terlalu berlebihan untuk ingin berakting dalam produksi A-level.

Song Han menggelengkan kepalanya, membangkitkan senyum profesional lagi, dan mendorong pintu ke studio.

Dia adalah bintang besar yang telah memenangkan aktris di Huaxia, dan dia juga memenangkan aktris di Festival Film Internasional Kairo dalam film sastra tahun sebelumnya. Meskipun nama festival film ini tidak begitu cerah, ini masih merupakan 15 festival film internasional kategori A, dan masih ada beberapa kandungan emas.

Lebih penting lagi, dia adalah wajah yang familiar.

Sudah tiga tahun sejak dia datang ke Amerika Serikat untuk bekerja keras. Song Han telah berakting di drama TV Amerika dan membuat penampilan cameo di film komersial besar. Baru tahun lalu, dia berakting di "Gear Labyrinth" yang diproduksi oleh Pacific Films. Meskipun dia hanya aktris pendukung produksi tingkat B, dia akrab satu sama lain sekali lagi. , setidaknya kemampuan beradaptasi dan pengalaman di lokasi syuting harus lebih kuat dari Su Yueli.

Ini juga alasan mengapa produser Sarah memilih Song Han, "Shirley Song sangat berpengalaman, dan di Huaxia, dia adalah bintang besar dengan lebih banyak popularitas dan daya tarik daripada Su."

Tapi sutradara Leslie dan penulis Howard lebih memilih Su Yue Pear.

"Kebugaran fisik Su sangat baik, kita dapat menghemat banyak waktu pasca pelatihan dengan memilihnya."

"Su lebih tinggi, dan pemahamannya tentang karakter sangat akurat. Dia sangat dekat dengan Helena dalam pikiranku."

Sutradara, penulis skenario, dan produser memiliki pendapat yang berbeda, dan pilihan peran ini menemui jalan buntu untuk sementara waktu.

"Saya menemukan bahwa Peng Ange yang memperkenalkan Su Yueli. Dia pergi ke Pacific Films di pagi hari dan juga pergi ke audisi untuk 'Survival'."

Begitu agen Susie selesai berbicara, wajah Song Han berubah sedikit jelek.

Ekspresi Su Xi juga tidak terlalu bagus, "Peng Ange ini, kamu biasanya menyesap Guru Peng, Guru Peng, dan berpikir bahwa setiap orang adalah orang Cina yang bekerja keras di Hollywood."

"Kami memperlakukannya sebagai rekan senegaranya, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi, tetapi malah membantu Su Yueli membangun jembatan. Kenapa begini!"

Song Han mengangkat handuk di lehernya untuk menyeka keringatnya, "Lupakan saja, bukan berarti dia tidak membantuku."

"Ini hanya sebuah wawancara, saya tidak percaya bahwa Su Yueli benar-benar bisa mendapatkan peran itu."

Dia sepertinya meyakinkan agennya Susie, dan dia meyakinkan dirinya sendiri, Song Han mengatur napasnya dan mempercepat kecepatan di treadmill, "Film ini membutuhkan banyak keterampilan Helena, pergi dan temukan untukku. Pelatih jiu-jitsu , aku harus berlatih keras selama ini."

Susie mengangguk dan hendak berbicara ketika teleponnya tiba-tiba berdering.

Dia menjawab telepon dan langsung sangat gembira, "Ini asisten produser Sarah, Mary, dia pasti datang untuk memberi tahu kami tentang kabar baik."

Beberapa menit setelah dia mengambil telepon dan menjawab telepon, wajah Susie berubah dan berubah, dan setelah menutup telepon, dia berkata kepada Song Han dengan ekspresi bermartabat: "Sutradara dan penulis skenario sama-sama lebih suka Su Yueli, terutama penulis skenario Howard, Dia sangat mengagumi Su Yueli..."

Melihat wajah Song Han yang sangat berubah, Susie dengan cepat menambahkan: "Tapi Sara masih lebih menyukaimu, tapi Pacific Movies selalu ingin membeli buku baru Howard, jadi Sara tidak bisa mengabaikan Howard sepenuhnya."

"Mary dan aku adalah teman sekelas di kampus. Dia menelepon untuk mengingatkan kita."

Song Han dengan tegas mematikan treadmill dan menyeka handuk di lehernya beberapa kali, dia melemparkan handuk ke tanah seolah-olah dia tidak tahan.

Pir Suyue adalah pir Suyue lagi.

Dia merampok Huo Zhiyun dan tidak puas, dan sekarang dia ingin merampok karirnya.

Song Han mengatupkan giginya, hanya untuk merasakan rasa sakit di pelipisnya mulai berkedut.

Dia adalah orang yang mengutamakan karir, Dia mungkin menangis karena kehilangan cinta, tetapi karirnya adalah skala kebalikannya.

Menjadi aktris papan atas di Huaxia, atau bahkan aktris terkenal sepanjang waktu, adalah tujuan awalnya untuk menyerahkan segalanya dan berjuang untuk itu sepanjang hidupnya.

Saat itu, dia tidak mengaku kepada Huo Zhiyun, sebagian karena ketidakpeduliannya, tetapi juga karena kariernya.

Dia tidak berusaha untuk membuat kemajuan, dan mengambil pertunjukan sepenuhnya berdasarkan suasana hatinya, dan dia sama sekali tidak memiliki antusiasme untuk karir akting.

Setelah bermain film Sutradara Xue, dia mulai syuting tanpa henti, tetapi dia lebih baik, dan berlari untuk membuat film serial TV dengan sukarela.

Tidak ada rencana sama sekali.

Mereka memiliki tujuan yang berbeda dan tidak ditakdirkan untuk menjadi pelancong yang sama.

Ini semakin pasti ketika dia mendapatkan aktris dan pergi ke luar negeri, ketika pemandangannya tak terbatas.

Tetapi dia tidak menyangka bahwa Huo Zhiyun akan mendapatkan Aktor Terbaik Internasional Cannes begitu cepat, dan dia tidak menyangka bahwa alasan mengapa dia menerima begitu sedikit permainan adalah karena dia masih mengembangkan karir lain pada saat yang sama.

Sebelumnya, dia adalah orang yang salah membacanya.

Dia meremehkan Huo Zhiyun.

Pada perjamuan yang diadakan oleh Kamar Dagang Huaxia hari itu, satu-satunya hal yang mendukungnya adalah kariernya yang lebih sukses daripada Su Yueli.

Su Yueli hanyalah seorang pengecut yang menempel di sisi Huo Zhiyun, melayani orang lain dengan warna, berapa lama itu bisa baik?

Tidak seperti dia, Song Han ada di mana pun dia pergi, bukan pacar seseorang.

Dengan rasa percaya diri inilah dia telah selamat dari penyesalan larut malam yang tak terhitung jumlahnya dan menekan pikiran jahat yang lahir dari kecemburuan.

Tapi sekarang, Tuhan benar-benar memberitahunya bahwa Su Yueli akan mengambil barang terakhirnya.

Mustahil, dia tidak akan membunuhnya seperti itu.

Song Han mengepalkan tangannya dengan erat, buku-buku jarinya memutih dengan kekuatan seperti itu, dia menggigit bibir bawahnya, dan bahkan noda darah muncul di bibirnya.

"Susie, kamu ... kamu pergi ke media domestik dan mengirimi saya siaran pers dengan cara apa pun."

Susie agak linglung, "Memposting siaran pers? Siaran pers apa?"

Matanya tiba-tiba menyala, "Apakah kamu mengirim Su Yueli untuk mencuri peranmu dan menggertak rancangan senior?"

Bodoh.

Song Han memelototi Su Xi dengan tidak sabar, "Salah, pergi ke pos langit Su Yue Pear yang melonjak, dan akan segera muncul dalam rancangan produksi Hollywood A-level "Survival"."

"Lebih jauh lagi, harus ditekankan betapa sutradara dan penulis skenario menyukainya, menyukainya, dan menamai berita agar dia muncul. Singkatnya, bagaimana meledakkannya, bagaimana datang."

Susie terkejut, "Mengapa kamu melakukan ini? Bukankah itu membantu orang lain membuat gaun pengantin?"

Song Han mencibir, "Sebuah proyek yang belum disetujui secara resmi, dan orang-orangnya belum dikonfirmasi, seorang aktor muda dari Huaxia mulai melompat-lompat untuk mengiklankan dirinya sendiri."

"Apa yang ingin dia lakukan? Apakah dia ingin menggunakan film untuk hype, atau dia ingin menggunakan opini publik untuk memaksa tim produksi memilihnya?"

Semakin Song Han berkata, semakin yakin dia, "Saya tidak tahu penulis skenarionya, tapi saya tahu sedikit tentang sutradara Leslie. Dia, seorang pria Inggris tradisional, menganggap filmnya paling serius, dan membenci orang lain untuk menggunakannya. untuk menghebohkan mereka. La, juga, sangat membenci kebocoran informasi proyek."

Baru saat itulah Su Xi mengerti apa yang dimaksud Song Han, dan dia mengacungkan jempol dan berseru: "Setelah kami mendapatkan peran, kami akan merilis draf lagi. Anda adalah kandidat yang dicari kru. Su Yueli ini akan menjadi seorang badut yang melompat di atas balok. ?"

Lagi pula, itu tidak sepenuhnya bodoh.

Song Han tersenyum pada Su Xi, "Waktu sangat mendesak, jadi cepatlah."

Fortsätt läs

Du kommer också att gilla

1.1M 51.1K 66
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...
90.2K 7.9K 193
Pengarang: Liu Su Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 12 Maret 2022 Perkenalan︰ Mu Fu melakukan perjalanan ke berbag...
6.6M 332K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
2.5M 276K 48
Bertunangan karena hutang nyawa. Athena terjerat perjanjian dengan keluarga pesohor sebab kesalahan sang Ibu. Han Jean Atmaja, lelaki minim ekspresi...