[END] Pasangan wanita menjadi...

By miaomiao_9

149K 16.8K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 79

811 93 0
By miaomiao_9

Sekretaris muda?

Mengapa dia tidak mengatakan bahwa dia adalah Xiaomi-nya?

Su Yueli memutar matanya, berjingkat, berbalik dan duduk di meja, dia mengibaskan rambut panjangnya, membelai wajah Huo Zhiyun, dan berkata dengan genit, "Tuan Huo biarkan aku menjadi Xiaomi, orang tentu saja tidak berani menolak. Dari, tapi ..."

Dia mengulurkan tangannya dan meraih dasi Huo Zhiyun, dan mendekat sedikit demi sedikit: "Tapi Xiaomi juga harus hidup, berapa biaya hidup yang Anda berikan kepada orang-orang sebulan, Tuan Huo?"

Dasi biru tua melingkari tangannya yang kecil seputih salju, membuatnya lebih lembut dan pucat, seolah-olah dia bisa memeras air darinya.

Huo Zhiyun menelan tenggorokannya dan mencondongkan tubuh ke depan seiring dengan kekuatan tarikannya, dengan sengaja membuat penampilan pusing, "Yah, selama Anda melayani Tuan Huo dan saya, Tuan Huo dan saya, saya bisa memberikan hidup saya. Anda."

Beberapa kata terakhir, dia menekan sangat rendah, sepertinya bercampur dengan kesabaran, tetapi itu juga membuat udara semakin tegang.

Dia mengisap lehernya yang lembut, dan menggosok tangannya yang besar di lututnya seperti api. Pakaian musim panasnya tipis, dan bahkan melalui kain, Su Yueli masih bisa dengan jelas merasakan panas telapak tangannya.

Dia mendengus tak terkendali beberapa kali, tubuhnya masih memiliki ingatan, dan kesenangan yang dia miliki di sore hari datang seperti air pasang, dan anggota tubuhnya mati rasa selama pasang surut.

Su Yueli mengangkat tangannya dan memasukkannya ke rambut pendek Huo Zhiyun, menarik rambutnya lepas untuk sementara waktu, tidak tahu apakah harus mendorongnya atau memeluknya.

"Hei ... bagaimana kamu menggigit orang!"

Betis Su Yueli berkedut, dia meregangkan jari-jari kakinya dan berteriak, "Tidak, tidak ada jejak!"

Huo Zhiyun berhenti sejenak, lalu meluncur turun seperti aliran kebaikan, "Jangan khawatir, ada pakaian yang menghalangi!"

hum hum

Ponsel yang dia letakkan di atas meja bergetar.

Su Yueli mengangkat kepalanya dan meraba-raba ke belakang dengan lemah. Setelah waktu yang lama, dia menemukan ponselnya. Ketika dia mengambilnya, ternyata itu adalah pesan teks dari Xiaojun, pengemudi: Dia telah turun.

"Aku...uh...Xiaojun...sopirku ada di sini!"

Dia terengah-engah dan mendorong Huo Zhiyun, tetapi dia meremas pinggang rampingnya dengan erat, dengan sedikit ketidakpuasan dalam suaranya, "Biarkan dia kembali!"

"Miliknya..."

Su Yueli merasa sedikit sakit, dia mencubit telinga Huo Zhiyun dan berbalik, "Tidak, aku ada pertunjukan besok!"

Dia akhirnya mengangkat kepalanya dan bergumam tak berdaya di dahinya, "Ini tidak baik, itu tidak baik, apakah ada Xiaomi sepertimu?"

Su Yueli tersenyum nakal sambil mengancingkan kancing yang dia robek, "Jangan marah, Tuan Huo, aku akan menjagamu saat aku bebas, oke?"

Dia melompat dari meja, mengambil beberapa langkah dan tiba-tiba teringat bahwa dia tertidur begitu dia bangun, dan lupa membeli es krim vanila!

Pada saat ini, kafe di lantai bawah harus tutup.

Apa yang tidak saya duga adalah bahwa Huo Zhiyun berbalik dan memasuki ruang tunggu, dan mengeluarkan cangkir es krim dari lemari es: "Apakah Anda masih memakannya?"

"Kau membelinya untukku?!"

Su Yueli terkejut dan senang.

Kedai kopi Huo Zhiyun di lantai bawah berhasil menyajikan makanan penutup dengan sangat baik, terutama "es dan api" yang khas, kue lava yang dibungkus dengan saus cokelat dan es krim vanila, manis tetapi tidak berminyak, dan mulutnya penuh dengan sisa rasa.

Pir Su Yue telah menyukainya sejak terakhir kali saya memakannya, saya lebih suka mengambil risiko menambah berat badan dan ingin mencobanya lagi.

"Saya meminta asisten untuk bertanya kepada petugas. Kue lava itu sama seperti baru dipanggang setelah Anda memasukkannya ke dalam microwave. Apakah Anda ingin menghabiskannya sebelum pergi?"

Serigala jahat besar memegang wortel kecil dan menggantung kelinci putih kecil, tetapi kelinci putih kecil adalah camilan.

Su Yueli ragu-ragu selama beberapa detik, tetapi pada akhirnya dia menyerah pada godaan makanan lezat, menginjak kakinya dan melepaskan pegangan pintu, dan mengikuti Huo Zhiyun ke ruang tunggu dengan patuh.

"Kamu juga mencobanya, ini sangat enak!"

Setelah makan beberapa gigitan berturut-turut, Su Yueli, yang seleranya sepenuhnya terpuaskan, melihat makanan penutup berkalori tinggi di tangannya, dan tiba-tiba merasa sedikit bersalah.

Agar tidak gemuk, dia mengambil sesendok dengan sendok perak dan mengirimkannya ke mulut Huo Zhiyun, "Cepat, es krimnya tidak akan enak setelah beberapa saat."

Huo Zhiyun mengangkat sudut bibirnya dan membuka mulutnya untuk memakan es krim yang dia makan.

"Apakah itu manis?"

Pria itu mengulurkan jari telunjuknya dan mencelupkannya di sudut bibir Su Yueli, dan meletakkannya di mulutnya sambil tersenyum, "Yah... itu masih lebih manis di bibirmu!"

"Tidak!"

Huo Zhiyun menggelengkan kepalanya lagi, dan tersenyum ambigu: "Ini masih pir air kecil yang paling manis."

Mata pria itu terbakar, dan tatapan konstan padanya membuat pipi Su Yueli terus memanas.

Ketika dia memikirkan keadaan di mana seorang pria menamainya dengan nama ini, ujung jarinya mulai melunak, "Kamu membencinya!"

Di bawah cahaya, matanya mengembara, dan di mata almond yang berair, sedikit cinta musim semi meleleh, dan itu jatuh ke mata Huo Zhiyun, yang sangat menawan.

Ketika mengirimnya pergi, Huo Zhiyun memeluk pinggang ramping gadis itu dan tidak bisa menahan ciuman dan ciuman, "Kembalilah dan istirahatlah lebih awal, aku tidak akan bisa pergi besok, sampai jumpa lagi dalam beberapa hari, oke ?"

Masih ada aroma cokelat yang lembut di antara bibir dan lidahnya, Huo Zhiyun mengisap dan mengisap, dan ketika dia berbicara, bibirnya yang tipis menempel di bibirnya, dan mereka menjeratnya.

Su Yueli juga sedikit enggan. Dia meregangkan lengannya di sekelilingnya dan menggosoknya untuk waktu yang lama. Dia meletakkan wajahnya di lehernya dan berkata dengan lembut, "Kamu tidak perlu datang menemuiku. Aku akan datang untuk menemanimu saat hari berakhir, oke?"

Su Yueli berdiri berjinjit, dan memanggil Tuan Huo dengan lembut di telinga Huo Zhiyun, menyebabkan Huo Zhiyun menggosoknya beberapa kali, lalu dengan enggan masuk ke mobil dan pergi.

Di tempat parkir, Huo Zhiyun berdiri di sana, memperhatikan mobil pengasuh berbelok di tikungan, sampai suara mobil menghilang sepenuhnya, lalu dia berbalik.

Di tengah jalan, Huo Zhiyun berhenti dan menatap sebuah van di sudut dengan serius.

Di bawah cahaya redup, van itu gelap, dan sepertinya pemiliknya tidak ada di sana.

"Tua... bos... Apakah Huo Zhiyun menemukan kita!"

Pria muda dengan rambut kuning dicat itu berkata dengan suara seperti nyamuk, dan kamera di tangannya sedikit bergetar.

Mengapa Huo Zhiyun ini begitu menakutkan?

Untungnya, pria yang berhenti di tempat yang sama sepertinya hanya meliriknya dengan santai, dia mengambil ponselnya dan mengklik, berbalik, dan menggesek kartunya untuk naik ke lift.

Melihat nomor lift melompat ke lantai 27, pria paruh baya yang dipanggil bos oleh Xiao Huangmao merasa lega dan mematikan kamera.

"Hei, sepertinya aku tidak tahu ... ah! Bos, mengapa kamu memukulku?"

Setelah makan kastanye dari bosnya, Xiao Huangmao merasa sedikit sedih, dia menyentuh kepalanya dan bergumam, "Sulit untuk mendapatkan gambaran tentang berita itu, mengapa kamu tidak senang sama sekali, bos!"

Pria paruh baya itu menyalakan sebatang rokok dan mengambil beberapa isapan sebelum dia bisa bersantai, "Jadi bagaimana jika Anda berfoto, Anda pikir kami adalah paparazzi pertama dengan mereka, sudah lama sekali, tidak ada dari mereka yang bisa mengirimkannya. Kami, ah, mungkin seseorang dari media China akan datang ke PR sebentar lagi."

Wajah Xiao Huangmao tiba-tiba berkerut menjadi labu pahit, "Ah! Ini hasil kerja keras kita semalaman!

"Lupakan saja, kamu bisa mendapatkan sejumlah uang."

Pria paruh baya itu menggigit rokok dan menatap pemuda berambut kuning itu sekilas, "Sewa Anda untuk bulan ini belum dibayar."

"Ketika uangnya tiba, bagaimana denganmu, pergi dan buat uang yang kamu pinjam dari pemilik sesegera mungkin, dan warnai rambut kuningmu kembali untukku. Kami paparazzi.

Huo Zhiyun naik lift dan dengan cepat membaca nomor plat van barusan di keyboard ponselnya.Pada akhirnya, dia sedikit lucu, ternyata itu paparazzi.

Kembali ke kantor, Huo Zhiyun awalnya berencana meminta Mu Nan untuk mempublikasikan berita seperti biasa, tetapi melihat salinan yang akan dikirim pihak lain, dia tanpa sadar menghentikan tangannya menekan mouse.

Itu turun ... itu cukup baik dalam berbicara.

[@Entertainment Breaking News Agency V: Huo Zhiyun dan Su Yueli mengadakan pertemuan rahasia larut malam, dan tempat parkir enggan berpisah, diduga hal yang baik akan datang! kan

[Kemarin, drama "20vs28" yang dibintangi aktris Su Yueli tayang perdana. Pacarnya Huo Zhiyun datang ke tempat kejadian dengan membawa bunga. Setelah selesai, dia naik ke panggung untuk mempersembahkan bunga secepatnya. Setelah meninggalkan teater, keduanya pertama kali makan malam bersama, dan kemudian Su Yueli berubah menjadi pacar yang peduli dan kembali ke perusahaan bersama pacarnya untuk bekerja lembur hingga larut malam. Sebelum pergi, keduanya berciuman dengan manis, saya takut hal-hal baik akan datang, yang benar-benar membuat iri orang lain! Klik untuk melihat versi lengkap video: video kedua dari Pelapor Hiburan #Huo Zhiyun##Su Yueli# #Huo Su couple#]

Lampu di garasi bawah tanah redup, dan videonya sangat buram. Hanya keduanya yang terlihat berpelukan dan berciuman sebentar. Kemudian Huo Zhiyun membuka pintu mobil untuk Su Yueli dan menyaksikan mobil pengasuh keluar dari garasi.

Untuk membantu penonton membedakan, media juga memposting pernyataan avatar versi Q di samping mereka berdua, yang membuat Su Yueli tidak berdaya.

[@爱eat strip pedas: Manis sekali, aku juga ingin jatuh cinta! [dua ha]]

[@bingtangxueli: Pir saya lembut, kecil dan manis di lengan tiket prianya, yang benar-benar meninggalkan air mata ibu saya! [menangis]】

[@ Jari Tuan Huo: Segera setelah saya melihat sesuatu yang baik akan datang, saya pikir saya telah mengambil foto kehamilan! ! [selamat tinggal manual]]

[@我李小乳包: Saya benar-benar menghitung waktu, mereka berdua lelah dan bengkok selama tiga belas menit, dan menendang mangkuk makanan anjing ini [Yunbei] [kepala anjing]]

[@Mantan lolos: Apakah saya satu-satunya yang memperhatikan bahwa Huo Zhiyun masih berdiri di sana untuk waktu yang lama dan menyaksikan tiket wanita pergi? Mau tak mau aku merasa sedih ketika aku berpikir bahwa ibuku adalah satu-satunya yang telah memperlakukanku seperti ini selama 23 tahun! Benar-benar iri! [Buruk] [Air mata]]

[@People Square Eat Fried Chicken: Saya bangun pagi-pagi untuk bekerja dan berkerumun di kereta bawah tanah dan makan perut penuh makanan anjing, manis sekali! Tapi saya suka menontonnya! Jadi apa, bukankah kalian berdua mempertimbangkan untuk pergi ke acara cinta? Peringkatnya pasti akan meledak! Penulis dan sutradara TV, lihat dirimu! [Aku sangat menyukainya] [Hati-hati denganmu]]

"Apa? Apakah kamu akan mengundurkan diri?"

Chu Yuyu terkejut, "Tidak, kamu berkembang dengan baik di perusahaan, dan kamu mengundurkan diri saat ini, apakah kamu gila?"

Dia berkata dan menyentuh dahi pacarnya dengan berjinjit, "Kamu tidak akan bekerja lembur dan menjadi bodoh!"

Du Zijin meraih tangannya, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya tidak bodoh atau gila. Saya sudah menyiapkan laporan pengunduran diri, dan saya akan memberikannya kepada Tuan Huo ketika saya pergi bekerja besok."

"Tidak, mau kemana setelah mengundurkan diri? Bagaimana dengan jaminan sosial Anda? Bagaimana dengan uang muka?"

Du Zijin menarik Chu Yuyu untuk duduk di sofa, mengeluarkan kartu bank dari sakunya, "Chacha, kata sandinya adalah ulang tahun kita."

Chu Yuyu bingung dan menolak menerima kartu bank: "Apa maksudmu?"

Du Zijin menggelengkan kepalanya, membungkuk dan mengeluarkan ponselnya, dia secara pribadi naik ke bank online, dan menunjukkan angka keseimbangan kepada Chu Yuyu, yang memiliki wajah kosong.

"Satu, sepuluh, seratus, seribu... Lima, lima juta?"

Chu Yuyu terkejut, "Dari mana kamu mendapatkan begitu banyak uang?"

Du Zijin jelas menikmati kejutan pacarnya, dia melemparkan kartu bank ke meja kopi dan berkata dengan ringan, "Ini hanya setoran."

"Anda pernah mendengar tentang Song's Real Estate, yang merupakan perusahaan real estat yang melakukan proyek Qingxiuyuan."

"Para ahli waris Grup Lagu mendirikan perusahaan game. Mereka mendekati saya dan ingin mempekerjakan saya untuk menjadi CTO."

Chu Yuyu menelan ludah, "Mengapa mereka ingin menemukanmu?"

Du Zijin mengambil sebatang rokok dari kotak rokok, dan menggaruk alisnya dengan ujung jarinya, "Apakah kamu tidak tahu? Itu magang kecil yang selalu mengikutimu sebelumnya, yang bernama Miao ... Miao Qiao, dia datang kepadaku Sekarang , dia sepertinya pacar Tuan Muda Song."

Du Zijin meludahkan cincin asap ke pacarnya, mengulurkan tangannya untuk membandingkan sebuah angka, "Song menawariku nomor ini, tidak termasuk saham dan opsi."

Kekayaan dan sutra menggerakkan hati orang, dan Chu Yuyu juga terguncang oleh sejumlah besar uang, tetapi bagaimanapun juga, dia bukan pemula yang baru saja keluar dari masyarakat, dan dia dengan cepat menemukan keraguan.

Belum lagi bagaimana Miao Qiao mendapatkan pacar Tuan Muda Song dari keluarga dewasa, tetapi untuk mengatakan Du Zijin, modal apa yang harus dia bayar dengan harga yang begitu besar untuk digali?

Ya, mereka adalah lulusan sekolah bergengsi dengan resume yang sangat cemerlang.

Namun dalam analisis terakhir, gaji Du Zijin di game Xcell sekarang sesuai dengan kemampuannya, dan memulai sebuah perusahaan bukanlah untuk amal.

Chu Yuyu menghela nafas, "Kamu gila, kamu ... jangan lupa, kamu dan perusahaan menandatangani perjanjian non-disclosure dan kontrak non-bersaing. Itu akan menghabiskan banyak uang!"

Du Zijin tidak menganggapnya serius, "Saya tahu, Tuan Muda Song telah menyewa pengacara emas untuk membantu saya melihatnya. Jika saya pergi ke keluarga Song, itu hanya akan merupakan pelanggaran kontrak, bukan ilegal. ganti rugi yang dilikuidasi akan dibayar oleh keluarga Song untukku."

Melihat Chu Yuyu masih ragu-ragu, Du Zijin mematikan rokoknya, memeluknya dan membujuk dengan lembut: "Sekarang beberapa pabrik besar meniru "Csh" untuk membuat game seperti coc, bahkan jika saya tidak pergi, yang lain harus melakukannya Masih melakukannya."

Du Zijin tampak tertekan, "Peluang seperti ini, dan mereka berlalu dengan cepat. Di Xcell, tidak peduli seberapa keras saya bekerja, saya harus menyerah pada Qi Le. Dalam hal teknologi, saya bertanya pada diri sendiri bahwa saya tidak lebih buruk dari dia. Bahkan jika Xcell go public di masa depan, CTO hanya akan menjadi miliknya, Yuyu, saya juga seorang pria, saya tidak yakin!"

"Lagi pula, bukankah orang tuamu sudah lama mendesak kita untuk menikah? Dengan uang ini, kita bisa membayar uang muka."

Melihat pacarnya cemberut dan cemberut, hati Chu Yuyu tiba-tiba melunak, "Sungguh ... Apakah benar-benar tidak ada yang salah?"

Du Zijin memeluknya erat dan berjanji, "Saya akan baik-baik saja. Mereka mengundang saya karena pengalaman saya di industri game seluler."

Namun, apa yang tidak Du Zijin harapkan adalah bahwa ketika datang ke permainan Song, apa yang Song Jun minta dia lakukan adalah mengambil langkah berikutnya untuk meluncurkan "Tiga Kerajaan", yang saat ini sedang dikembangkan oleh Xcell Games.

"Tidak, Tuan Song, itu pembocoran rahasia bisnis perusahaan! Jika ini serius, saya bahkan akan dihukum penjara. Tidak, ini tidak baik!"

Song Jun menyilangkan kaki Erlang dan tertawa terbahak-bahak, "Zijin, kenapa kamu begitu bodoh? Mereka membuat "Tiga Kerajaan", kita dapat mengubah cangkangnya, misalnya ... Misalnya, Margin Air sangat bagus, "Margin Air Rebus" "Bagaimana?"

Dia berdiri, meregangkan tubuh, dan berjalan perlahan ke sisi Du Zijin dan menepuk pundaknya: "Jangan khawatir, departemen hukum keluarga Song kami bukan vegetarian, selain itu, saya sudah menanyakannya di industri game domestik. , ini murni bola samping, dan tidak akan terjadi apa-apa!"

Melihat Du Zijin masih menolak untuk melepaskan, ekspresi Song Jun menjadi dingin, dan tangan di bahunya terpelintir, "Oke, jika kamu benar-benar tampan, kamu bisa, ambil kembali uang yang aku berikan padamu, aku dengar kamu dan kamu Pacar kecil itu sudah membeli rumah, ck ck ck, sungguh menyedihkan! Mimpi indah ini cepat berlalu, dan akan segera hancur!"

Du Zijin telah menghadapi komputer sepanjang tahun. Dia adalah seorang otaku yang tidak memiliki kekuatan untuk memegang tangannya. Ketika Song Jun memutarnya, setengah dari tubuhnya tiba-tiba kaku kesakitan. Dia mengecilkan lehernya, dan akhirnya menyerah. : "Aku...aku melakukannya!"

"Itu dia!"

Song Jun mengubah kemarahannya menjadi senyuman, dan membantu Du Zijin meluruskan kerahnya yang berkerut, berbalik untuk membuka lemari anggur, dan menuangkan segelas anggur merah untuk Du Zijin sendiri, maju! bersorak!"

Du Zijin menggosok bahunya yang kaku, mendentingkan gelas dengan Song Jun dengan hormat, "bersorak!"

"Zhi Yun! Pernahkah Anda melihat game yang baru diluncurkan? Ini adalah "Boiled Water Margin", yang persis sama dengan gameplay inti dari "Three Kingdoms" kami!"

Dibandingkan dengan Qi Le yang mendorong pintu dan masuk dengan wajah panik, Huo Zhiyun, yang berdiri di depan jendela kantor dari lantai ke langit-langit dan memandangi kota yang ramai di bawah kakinya, tampak tenang, "Aku tahu. ."

Dia menarik napas dalam-dalam dan menyerahkan folder di atas meja kepada Qi Le, "Du Zijin, yang mengundurkan diri dari perusahaan bulan lalu, pergi ke Song's Game dan mengembangkan game ini sebagai direktur teknis!"

Qi Le dengan cepat membalik-balik dokumen, dan tangannya gemetar karena marah: "Dia ... dia ilegal! Tidak, kita harus pergi ke pengadilan untuk menuntutnya!"

"Itu tidak terburu-buru."

Huo Zhiyun menggigit puntung rokok dan menyalakan komputer, "Lihat ini."

"Tidak penting?"

Qi Le berkata dengan marah dengan ekspresi apakah Anda gila: "Mereka melanggar, kita harus menuntut mereka dan membiarkan pengadilan memaksa mereka untuk berhenti menerbitkan game ini!"

Huo Zhiyun berhenti sejenak dan berkata tanpa daya: "Kakak senior, apakah Anda lupa kasus yang dikatakan Profesor Liu kepada kami di perguruan tinggi? Menilai dari situasi saat ini di Tiongkok, keluarga Song pasti akan menggunakan celah hukum untuk melabeli pelanggaran tersebut sebagai pelanggaran kontrak. . Karena Du Zijin berani Untuk secara terbuka mengkhianati kita, itu berarti bahwa keluarga Song pasti telah memberinya sebuah janji."

Baru saat itulah Qi Le tahu bahwa dia menerima begitu saja: "Lalu ... apa yang harus kita lakukan? "Tiga Kerajaan" kita belum diluncurkan, dan salinan bajakan ini pasti akan mengambil basis pengguna kita."

"Aku berencana untuk menyerahkan "Tiga Kerajaan"..."

Begitu Huo Zhiyun mengucapkan kata-katanya, Qi Le tertegun, dan kemudian menjadi marah, "Apakah kamu masih Huo Zhiyun yang kukenal? Bagaimana kita bisa mundur tanpa perlawanan? Baik itu struktur atau operasi, aku memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan ini. bajak laut yang kikuk. barang!"

Huo Zhiyun dengan enggan memutar layar LCD ke sisi Qi Le, "Saya belum selesai berbicara, jika Anda ingin kehilangan kesabaran, Anda harus menunggu saya selesai berbicara."

"Saya membaca umpan balik dari tes tertutup. Di Cina, tingkat retensi pemain dan tingkat pembayaran sangat bagus, tetapi begitu dimasukkan ke dunia, "Tiga Kerajaan" jauh lebih sedikit daripada "Csh"."

Ketika datang untuk bekerja, Qi Le juga menjadi tenang, dia mengambil napas dalam-dalam dan menganalisis: "Ini tidak bisa dihindari, latar belakang" Tiga Kerajaan "adalah kuno, jika tidak ada latar belakang budaya yang sesuai, itu akan membutuhkan proses untuk menerima. .Dalam hal ini, itu harus kalah dengan "Csh"."

"Tapi bukankah kita sudah membahas ini ketika kita membangun dunia? Gameplay dari game itu sendiri bersifat universal. Selama dioperasikan dengan benar, pemain dapat memulai segera setelah periode running-in."

Huo Zhiyun menggelengkan kepalanya, "Ini bukan hanya tentang periode berjalan, saya membaca komentar para pemain satu per satu, dan banyak yang merasa bahwa "Tiga Kerajaan" hanyalah salinan dari "Csh"."

"Itu karena mereka seperti coc!"

Qi Le merentangkan tangannya, "Faktanya, kami telah membuat banyak peningkatan dalam gameplay tertentu, selama ..."

"Kakak Senior!"

Huo Zhiyun menyela Qi Le dengan suara yang dalam, "Yang benar adalah, "Tiga Kerajaan" hanyalah permainan yang luar biasa, tetapi bukan itu yang kami inginkan, jenis permainan yang luar biasa untuk pemain di seluruh dunia!"

"Apakah Anda ingat sambutan hangat "Csh" selama beta tertutup? Sebelum kami mengembangkan "Csh", kami gagal berkali-kali dan menyerah setidaknya tiga game yang sudah memasuki beta tertutup. Keberhasilan Csh!"

Qi Le berjuang, dan akhirnya duduk di kursi, "Lagi pula, kamu adalah bosnya. Aku akan mendengarkanmu apa yang kamu katakan dan apa yang aku lakukan!"

Huo Zhiyun tersenyum, "Aku punya ide baru..."

Setelah membaca buku proyek prototipe yang ditulis oleh Huo Zhiyun, Qi Le menghapus depresi di wajahnya, dan menepuk bahu Huo Zhiyun dengan sekuat tenaga.

Dia berpegangan pada buku proyek di tangannya seperti harta karun, dan hendak kembali bekerja. Dia berbalik setengah jalan dan berkata, "Lalu ... Du Zijin, biarkan mereka pergi begitu saja?"

Huo Zhiyun menyipitkan matanya, perlahan-lahan menghancurkan puntung rokok di tangannya, menyaksikan api padam sedikit demi sedikit, suaranya dingin dan serius: "Bagaimana mungkin, Song Jun ingin bermain denganku, maka aku akan bersenang-senang. dengan dia."

Continue Reading

You'll Also Like

40.3K 5.6K 71
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Mo Mae Mae ( 墨湄湄 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 Juli 2021 Bab terakhir: Bab 70...
25.5K 3.5K 84
Pengarang: Crispy Peach Kari/脆桃卡里 • 80 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Gu Ling, yang jiwanya hampir terbakar dan disempurnakan menjadi Gu, membu...
263K 27.1K 93
Dalam novel itu, pemimpin laki-laki CEO kaya itu punya ibu tiri yang jahat. Dia memasang front bersikap baik dan lembut padanya, padahal sebenarnya d...
20.5K 2.7K 60
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Zhi Jing ( 枝景 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13 Februari 2020 Bab Terbaru: Bab 59...